Senin, 13 Februari 2012

Mengungkap kebohongan tim "ANSWERING ISLAM"


Bagian ini didedikasikan untuk mengekspos pembohong Kristen tim "ANSWERING ISLAM" yang baru saja pergi terlalu jauh dalam upaya murah mereka untuk tidak hanya menyerang ALLAH SWT's True Agama Islam, tetapi juga membuat dusta terhadap beberapa sarjana Muslim muda yang aktif membela Islam di internet.

Pertama berbohong:

Para pembohong tim "ANSWERING" mengklaim bahwa saudara Qais Ali sudah meninggalkan Islam. Qais Ali adalah teman pribadi saya. Tidak hanya dia dan aku terlibat dalam perdebatan di Excite Pesan papan dan Amerika Islam Online Chat Rooms, tapi aku juga tahu dia di orang jujur. Kami untuk ALLAH SWT berbicara di telepon.

Qais tidak pernah meninggalkan Islam!. Itu adalah pembohong Kristen murah yang menyebut dirinya sendiri "Qais Ali" dan mengatakan segala macam hal yang negatif tentang Islam. Dia jelas merupakan anggota tim "ANSWERING ISLAM " karena mereka begitu cepat di posting berbohong tentang saudara Qais Ali meninggalkan Islam. Mereka jelas adalah memantau Qais Ali palsu dan didokumentasikan kebohongannya. Mereka memiliki rencana.

Lihat bantahan saya dan eksposisi lebih lanjut untuk referensi Jochen Katz decieving yang lemah dan tidak memberikan bukti atau bukti bahwa saudara Qais Ali meninggalkan Islam:

Saya bantahan untuk Jochen Katz pada "Lies ekspos tim ANSWERING ISLAM".

Tanggapan saya terhadap sanggahan Jochen Katz untuk artikel saya "Mengekspos terletak Murah tim Islam Menjawab". Disini saya menunjukkan bagaimana Jochen Katz bertentangan sendiri tentang email palsu bahwa ia diciptakan dengan pribadi saya truthspeask@answering-christianity.com alamat email.


Kedua berbohong:

Telah menjadi perhatian saya bahwa anggota Menjawab "Islam tim" telah diposting mengutip pribadi palsu saya yang seharusnya membuktikan bahwa saya rasis dan menggunakan F *** Firman. Para pendusta yang disebut Quennel Gale adalah anggota yang saya maksudkan. Dia dan saya bertemu di ldjnet Pesan Dewan bahwa tidak ada lagi, dan ia berulang kali diposting barang-barang di bawah nama saya untuk membingungkan pembaca.

Seperti yang saya sebutkan di atas, saya menantang ini pembohong melalui email sebelum Jochen Katz, Sam Shamoun, Silas, Denis Giron, dan banyak orang lain untuk bersumpah pada ALLAH SWT bahwa ia tidak memalsukan tanda kutip tentang aku, dan pendusta itu bersikeras mengalihkan subjek dan tidak menjawab! Mereka semua ingat kejadian ketika kita berbicara tentang tentang:

1 - tuhan-Nya, Yesus, berjalan selama hidupnya ke Mesir dari Raja Herodes.

2 - Nya Injil porno - Alkitab secara harfiah bernyanyi memuji tentang's vagina perempuan dan payudara rasanya seperti "anggur".

Saya menantang ini berbohong misionaris untuk bersumpah pada tuhan dan Alkitab bahwa ia tidak tidak mengarang kutipan ini tentang aku BISA. TIDAK DIA BERANI untuk memberikan jawaban! Tidak hanya itu, tapi seperti yang Anda lihat di bawah, aku bahkan terkena pelecehan email dan spam dengan gambar hasil pemotretan.

Papan Pesan tidak memerlukan id login,. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs web mereka di www.ldjnet.com / Islam (yang tidak lagi ada), klik pada "Masukkan Forum" dan Anda akan berada di dalam papan . Anda dapat membaca apa yang diposting di sana, atau Anda dapat posting topik baru / tanggapan hanya dengan mengklik salah "Mulai topik baru" atau "Menanggapi topik", masukkan (1) Nama Anda, (2) Alamat email, ( 3 deskripsi) Topik dan kemudian (4) Isi posting Anda.

Satu hal yang sangat baik pada bahwa papan pesan itu, ini memungkinkan Anda untuk melihat Internet IP Alamat pos. Quennel Gale telah begitu banyak orang Alamat IP Internet (karena ia diposting dari pekerjaan, rumah dan sekolah dan tempat-tempat lain), dan dia juga memiliki banyak Karakter palsu seperti "Muhammad Ibnu Elohim", "Quennel Gale", "Taq", " Osama Abdallah ", dll ..

Ini pembohong dari tim "Islam Menjawab" mengetikkan nama saya "Osama Abdallah", dan alamat email saya truthspeaks@answering-christianity.com dan mencatat semua jenis sampah. Dia jelas memiliki rencana karena Anda dapat melihat semua palsu nya Osama posting yang tercantum di situs di bawah topik "benci Osama untuk semua orang". pembohong ini diposting terletak di bawah nama saya dan sekarang dia telah mereka terdaftar di situs untuk membuat saya terlihat buruk dan rasis.


Saya tidak bertanggung jawab atas semua orang yang nama dirinya sebagai "Osama Abdallah" pada Message Boards!


pengecut ini jelas punya rencana seperti sisa tim murah "ANSWERING ISLAM ". Dia melakukannya, dan sekarang dia itu diposting di situs nya.

pengecut ini juga menggunakan "Email Bomb" perangkat lunak terhadap saya. Saya juga menerima "ancaman pembunuhan" email yang memiliki tata bahasa yang tampak identik dengan-Nya. Meskipun saya tidak bisa benar-benar membuktikan itu dia, tapi gaya penulisan memang terlihat mirip.


Ini adalah contoh kecil dari pengecut email ini bahwa ia terus mengirimkan kepada saya. Di atas
gambar hanya berisi 10 email dari 143 email yang ia dikirim ke saya AOL Account yang saya
telah pernah terdaftar di halaman utama saya. Saya menangkap ini "JPG" file setelah menghapus sebagian besar sampah nya

email.

Berikut ini adalah gambar dari banjir email yang saya terima dari pecundang Kristen seperti
Quennel Gale dan tim nya Menjawab Islam. Saya menangkap gambar ini ketika saya
memeriksa email saya AOL melalui internet. pecundang ini telah mengirimkan email sampah saya 188.
It's funny bagaimana saya menerima bom email dari alamat email yang berbeda setelah saya
diblokir "queball23@yahoo.com" Quennel Gale alamat.

Quennel Gale adalah salah satu anggota aktif dari tim Islam Menjawab. Saya bertanya-tanya mengapa ia harus menggunakan semacam ini taktik murah untuk mempertahankan keyakinan nya Trinity. Ia jelas frustrasi dan merasa cukup berdaya untuk menolak materi saya. Itulah sebabnya dia pengecut mencoba untuk membombardir email-email saya. Aku ingin tahu apakah ia pernah akan menanggapi yang satu ini.

Hanya catatan singkat: Kami tidak melihat dia menyebutkan bahwa ia suka menjadi vandalistic dan melakukan hal-hal terhadap orang bahkan jika hal-hal ini terhadap agama sendiri di situs web-nya, kita? Tidak ada tempat di situs web-nya yang kita lihat penyebutan pengeboman di atas email orang, kita? Mr Gale, aku bertanya-tanya mengapa Anda memutuskan untuk menyembunyikan fakta ini tentang diri Anda kepada publik? Dia membuat Facebook banyak dusta terhadap aku, dan dia adalah pembohong oleh alam silakan. Jadi hati-hati dari tulisan-tulisannya.

Lain catatan singkat: Kami tidak melihat dia maupun timnya memberi saya kredit untuk (1) Menghubungkan klaim mereka atas saya Tanggapi yang disebut Kesalahan sehingga dalam Al Quran , (2) Nor kita melihat mereka memberi saya kredit untuk menghubungkan Kristen menanggapi Kesalahan dalam Alkitab , (3) juga kita melihat mereka memberi saya kredit untuk Posting Tanggap Kristen dengan pasal-pasal dari situs saya. Mereka mengklaim bahwa saya ketakutan ini pecundang Quennel Gale. Mengapa saya harus link ke pecundang yang menggunakan bahasa kotor dalam pasal melawan damai kita tercinta Nabi Muhammad saw dan menempatkan murah kebohongan yang ia melawan aku dan saudara muslim lainnya. Saya menikmati berdebat Kristen yang baik. Tapi aku tidak suka berdebat pecundang sangat konyol seperti Quennel Gale dan tim murah nya. Aku punya alasan untuk menolak untuk memberikan popularitas tertentu pecundang. Saya sangat prihatin dengan tuan-tuannya (Menjawab Islam), dan aku telah mereka link di situs saya. Saya tidak berkewajiban untuk link ke semua orang. Selain itu, mengapa saya harus link ke dia ketika dia mengirim saya bom email.

Tidak seperti dia, saya tidak menyediakan link URL palsu internet mati untuk klaim palsu palsu, juga tidak saya login sebagai orang lain dan menulis segala macam sampah dan mengklaim bahwa itu mereka seperti yang selalu lakukan untuk kaum Muslim bahwa ia tidak dapat menyangkal . Saya juga tidak orang email dengan alamat email lain dan menggunakan bahasa kotor dan berpura-pura menjadi orang lain seperti yang selalu dilakukannya. saya memberikan bukti-bukti untuk membuktikan berapa banyak pembohong menyedihkan dia. Saya memutuskan untuk memblokir alamat email-nya. Menyakitkan bagiku untuk tidak mendapat kesempatan untuk memimpin dia dan rekan-rekannya untuk cahaya Islam, tapi sayangnya, itu terlalu mahal bagi saya untuk selalu menerima jenis sampah dari tim Islam Menjawab murah.

Silahkan kunjungi: sanggahan saya ke Jochen Katz pada "Lies ekspos tim ANSWERING ISLAM ".

Tanggapan saya terhadap sanggahan Jochen Katz untuk artikel saya "Mengekspos terletak Murah tim ANSWERING ISLAM ". Disini saya menunjukkan bagaimana Jochen Katz bertentangan sendiri tentang email palsu bahwa ia diciptakan dengan pribadi saya truthspeask@answering-christianity.com alamat email.


Ketiga berbohong:

Berikut ini email dikirim kepada saya oleh saudara Shakoor Ahmed ; semoga Allah SWT selalu senang dengan dia:

"Juga, menjawab-islam tim penyebaran lebih lanjut kebohongan dengan menyatakan bahwa Dr Maurice Bucaille penulis buku The Quran, Alkitab dan Ilmu Pengetahuan tidak pernah menjadi Muslim dan buku adalah bohong Namun, hal ini tidak benar,. Dia memeluk Islam dan ia menulis buku lain disebut Apa Asal Manusia situs? dan video yang dihasilkan disebut buku tanda. Anda dapat membaca sebuah wawancara dengan penulis di berikut http://www.islamicbulletin.org/Issue-Jan92-Embraced. html .
Silakan mengekspos kebohongan ini licik dari tim-islam itu menjawab. "

Silahkan kunjungi: sanggahan saya ke Jochen Katz pada "Lies ekspos tim ANSWERING ISLAM ".

Tanggapan saya terhadap sanggahan Jochen Katz untuk artikel saya "Mengekspos terletak Murah tim Islam Menjawab". Disini saya menunjukkan bagaimana Jochen Katz bertentangan sendiri tentang email palsu bahwa ia diciptakan dengan pribadi saya truthspeask@answering-christianity.com alamat email.


Keempat berbohong:

Telah menjadi perhatian saya bahwa Quennel badut Gale, seorang anggota tim anti-Islam "ANSWERING ISLAM ", mengklaim bahwa cara menyalin materi saya dari saudara Shabir Ally. Nah, bicara murah sebagai badut ini sangat baik. Bawa saya bukti ke tempat aku disalin apa-apa dari pekerjaan saudara Shabir Ally's. Jika saya dan saudara Shabir atau saudaranya yang lain berbicara tentang topik serupa, maka ini tidak akan sama sekali berarti bahwa salah satu dari kami telah "dicuri" salah satu pekerjaan lain. Ketika pembaca membaca materi saya, dia akan segera menyadari bahwa saya telah menginvestasikan banyak waktu untuk meneliti, menyelidiki dan bangunan isi artikel di situs saya. Setiap saudara atau saudari pekerjaan yang saya upload di situs saya namanya dan email, atau alamat situs web ditandatangani di atas artikel mereka.

Bahkan, ketika saya membaca artikel Quennel seperti "Allah tidak dalam Alkitab", dan "nama asli Yesus tidak Eesa", saya langsung melihat penggunaan kata dan frasa yang Timur Tengah. Saya tidak percaya dia bisa saja datang dengan semua ini sendiri, karena dia adalah seorang Amerika Afrika seperti yang ia klaim dan tidak berbahasa Arab atau Aram atau Ibrani. Dia tidak menyertakan referensi yang situs web ia datang dengan omong kosong dari, juga tidak memberikan kredit apapun kepada siapapun. Semua materinya disangkal di link yang tercantum di atas pada halaman ini. Jadi saya kira sekarang, yang merupakan pencuri yang sebenarnya Mr Gale?

Aku tidak tidak perlu "mencuri" karya orang lain dan tidak akan mencuri karya siapa pun juga. Saya tidak mengatakan ini untuk membual tentang diriku sendiri. Itu hanya kebenaran. Seperti yang saya sebutkan di atas, setiap adik dan kakak yang saya upload karya mereka ke situs saya, saya memastikan bahwa saya menempatkan baik nama dan alamat email atau alamat situs web mereka pada awal artikel mereka. Karya mereka akan insya Allah (jika ALLAH SWT bersedia) diawetkan di situs saya selama hidup situs saya.

5 komentar:

laskar pembela mengatakan...

Itulah sifat orang kafir menghalalkan segala cara untuk menghujat islam.....sesunguhnya tipuannya(orang kafir) akan memakan dirinya sendiri

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara lain :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

Anonim mengatakan...

Bisa aj lu gusti gusmiati,klo emg bnr yahudi itu memang pioner islam lalu mengapa yahudi dibantai nazi lalu membantai palestina?Kayaknya sih lu kristen SEKARANG DENGER!TAHU SIAPA YG MEMBUNUH YESUSMU ITU!?ITULAH YAHUDI ATAU KAUM BANI ISRAIL YG MENGHASUT RAJA ROMAWI SAAT ITU UNUTUK MEMBUNUH YESUS YG SIFAT DASARNYA ADALAH DENGKI TERHADAP Nabi Isa/YESUS!DAN KALIAN SEPERTINYA MENDUKUNG MEREKA AAANEEE...H!!!...

Anonim mengatakan...

Bisa aj lu gusti gusmiati,klo emg bnr yahudi itu memang pioner islam lalu mengapa yahudi dibantai nazi lalu membantai palestina?Kayaknya sih lu kristen SEKARANG DENGER!TAHU SIAPA YG MEMBUNUH YESUSMU ITU!?ITULAH YAHUDI ATAU KAUM BANI ISRAIL YG MENGHASUT RAJA ROMAWI SAAT ITU UNUTUK MEMBUNUH YESUS YG SIFAT DASARNYA ADALAH DENGKI TERHADAP Nabi Isa/YESUS!DAN KALIAN SEPERTINYA MENDUKUNG MEREKA AAANEEE...H!!!...

Anonim mengatakan...

Pertanyaan : Siapa yang mengangkat muhammad jadi nabi dan rasul?? siapakah saksi-saksinya?? bukan dari kalangan jin tetapi dari manusia. yang terdapat dalam quran bukan dari hadist karena hadist karangan para ulama 200-300 tahun setelah kematian Muhammad? Apakah quran itu tulisan Muhammad atau Zaid atau Tulisan Aullah. atau quran yang disempurnkan oleh Ulama-ulama Inivesitas alkausar mesir tahun 1924 yang seperti dipegang Muslim sekarang ???

mari kita pikirkan semuanya ini...........