Senin, 13 Februari 2012

Muslim Menjawab tuduhan Ali Sina (4)


ALi Sina Menulis :

Kita tidak dapat meniadakan agama. Pada umumnya manusia butuh untuk percaya pada hal yang supernatural. Manusia perlu diyakinkan bahwa nasibnya tidak hanya berakhir di dunia ini dan bahwa dia nantinya akan bergabung kembali dengan orang2 yang dikasihinya. Pikiran bahwa nantinya setelah mati manusia lenyap ke alam hampa tidaklah menyenangkan. Tahun lalu ditemukan sisa2 manusia yang berusia 10.000 tahun. Di sebelahnya terdapat kuburan kucingnya. Ini menunjukkan bahwa kucing bukan hanya kawan manusia yang setia untuk jangka waktu yang lama, tapi juga menunjukkan bahwa kita sebagai manusia percaya ada kehidupan setelah mati. Manusia mampu untuk berpikir dan membuat konsep pemikiran. Orang ini tentunya memerintahkan agar kucingnya yang malang dikubur dengannya sehingga dia tidak kesepian di dunia selanjutnya.

Aku percaya agama2 akan terus ada berabad-abad atau beribu tahun seterusnya. Mungkin agama2 ini akan berubah dan beradaptasi sesuai perubahan waktu. Tapi lain halnya dengan Islam. Islam bukanlah agama tapi adalah gerakan politik dalam selubung agama. Islam menjanjikan kehidupan di alam baka untuk membujuk para pengikutnya mengobarkan perang, membunuh dan dibunuh dengan suka hati dan untuk mengembangkan ambisi megalomaniak pemimpinnya yang sinting. Adalah mudah untuk mengalahkan Islam. Yang perlu kita lakukan hanyalah memberitahu tentang kebenaran. Yang perlu kita lakukan adalah memperlihatkan fondasinya, menyingkirkan pasir2 yang menutupi di bawahnya dan dengan sendirinya Islam nantinya akan runtuh. Kristen dan agama2 lain berakar dari kebajikan. Fondasi agama2 ini kokoh. Tapi Islam tidak punya fondasi seperti itu. Fondasinya hanyalah kebohongan semata dan kejahatan yang murni.

Muslim mengetahui bahwa Islam akan runtuh jika dibuka kebusukannya. Di alam bawah sadarnya, Muslim tahu bahwa Islam adalah bohong melulu dan tidak dapat dipertahankan secara logika. Inilah sebabnya jika kau mengritik Islam, para Muslim jadi panik. Kau dapat mengritik agama2 lain, tapi yang bisa kau lakukan hanyalah menghancurkan ketakhayulan dan kekeliruannya. Fondasi dari agama2 ini tetap kokoh. Bahkan sebaliknya, agama2 ini malah berkembang lebih baik dengan adanya kritik2 tsb dan meninggalkan prinsip2 yang tadinya keliru. Agama2 ini beradaptasi sesuai dengan perubahan jaman. Praktek2 jahat Sati dalam Hinduisme, perajaman dalam Yudaisme dan penyelidikan dalam Kristen merupakan hal2 yang terjadi di masa lalu saja.


Muslim "Kristentelahkalah' menjawab

Tidak ada yang penting dalam paragraph ini. Yang ada hanyalah perkataan seorang atheis yang tidak mengerti tentang Islam yang dinyatakan secara subjektif. Di luar sana, masih banyak atheis yang menghormati Islam. Maka apakah keistimewaan dari Ali sina ini? Anda bukanlah seorang ilmuwan, bukanlah seorang peneliti, bukan juga seorang paus roma.

Anda pun menulis,
“Manusia perlu diyakinkan bahwa nasibnya tidak hanya berakhir di dunia ini dan bahwa dia nantinya akan bergabung kembali dengan orang2 yang dikasihinya.”.

Pada paragraph ini Anda mengakui bahwa manusia butuh agama. Sementara di pihak lain Anda menolak agama dan menolak mengakui adanya Tuhan dengan cara menjadi seorang atheis alias anti Tuhan. Bukankah ada kontradiksi cara berfikir yang amat konyol dalam paragraph ini? Bagaimana Anda bisa hidup dan berfikir secara benar sementara kontradiksi pemikiran masih memenuhi otak Anda? Dan sekarang tiba tiba Anda menghujat Islam melalui cara Anda berfikir. Tidak kah Anda mempunyai malu sedikit pun? Mengurus diri dan cara berfikir Anda sendiri saja Anda tidak mampu. Nah sekarang Anda menghujat Islam seolah Anda tahu segala galanya di dunia ini?

****
Anda berkata, …..”membunuh dan dibunuh dengan suka hati dan untuk mengembangkan ambisi megalomaniak pemimpinnya (yaitu Muhammad) yang sinting”.

Coba Anda renungkan. Jesus mengajarkan kasih sayang sementara ia mengutuk dan mengecam serta memaksakan kehendaknya atas kota betsaida chorazin dan kapernaum hanya karena kota kota itu menolak ajakannya untuk menjadi orang Kristen. Tiba tiba dikatakan kepada kita bahwa jesus mengajarkan cinta kasih dan pemaafan.

jesus menolak untuk mendoakan keselamatan (pemaafan) untuk kota kota tirus Sodom dan sidon padahal sebenarnya sebagai anak tuhan semestinya jesus bisa dan bersedia (Mat 11:22, Mat 11:24).

Jesus mengajarkan bahwa hanya orang yang bersih dari dosa yang dapat menjadi algojo.

Di laih pihak, Muhammad dalam Islam mengajarkan bahwa semua orang akan menanggung akibat dari perbuatan sendiri, dan pemaafan atas dirinya tergantung dari usahanya sendiri. Muhammad mengajarkan bahwa keberadaan algojo amat mutlak dan mustahil ada individu yang bersih dari dosa sehingga hanya dia yang layak untuk dijadikan algojo. Muhammad mengajarkan bahwa tidak memberi maaf adalah dapat dimengerti oleh tuhan dan menuntut balas mendapat restu dari tuhan selama pembalasan itu setimpal, hal mana itu melAndasi eksistensi pengadilan di semua Negara.
Sekarang bisakah Anda menjelaskan, siapa sebenarnya yang sinting, Muhammad atau jesus?.

Paragraph Anda ini hanya menyatakan bahwa Islam identik dengan kekerasan dan kebencian. Di bagian atas tulisan saya, sudah saya kemukakan betapa Muhammad adalah nabi yang amat human friendly. Kesalahan ada pada pihak Anda. Dan itu sangat jelas. Orang bodoh sekali pun akan segera dapat mengetahui bahwa Anda mempunyai kekacauan dalam cara berfikir. Satu pihak Anda mengakui bahwa manusia butuh agama, sementara di pihak lain Anda menentang keberadaan Tuhan. Memalukan.

Di satu pihak Anda menyatakan bahwa Anda adalah atheis. Namun di pihak lain, Anda mengakui bahwa manusia butuh agama, melalui paragraph Anda tentang kuburan kucing. Mengapa Anda begitu sulit untuk diri Anda sendiri untuk dapat diuraikan? apakah pendirian Anda yang membenci Islam itu pantas untuk didengar, sementara Anda sendiri tidak dapat mengatasi permasalahan Anda sendiri?

Sudah berabad abad lamanya orang asing berkata bahwa kelak Islam akan musnah di muka bumi ini. Kenyataannya Islam masih bertahan ribuan tahun sejak orang asing itu mengatakan hal tersebut. Anda pun berkata, “adalah mudah untuk mengalahkan Islam”.
Apakah Anda punya bukti? Sudah ribuan orang sejak jaman dahulu kala selalu menyatakan bahwa adalah mudah untuk mengalahkan Islam. Namun kenyataannya Islam masih eksis hingga kini dengan begitu banyak pengikut. Mustahil Anda benar dengan keyakinan Anda tersebut. Mengapa Anda berfikir bahwa Anda adalah satu satunya orang yang berfikir demikian?

Anda menganjurkan untuk memperlihatkan fondasi (kekejian) Islam ke orang asing sehingga dengan demikian Islam akan runtuh pada akhirnya. Kebalikannya, semakin banyak orang yang mengetahui fondasi Islam, maka akan semakin banyak orang yang tertarik kepada Islam. Anda meleset. Perbuatlah oleh Anda dan teman teman Anda untuk memperlihatkan fondasi (kekejian) Islam ke lebih banyak orang asing, maka tanpa Anda sadari Anda telah membantu penyebaran Islam. Hal ini memang sudah terbukti. Tahukah Anda mengapa di muka bumi ini masih banyak non Muslim? Bukan karena mereka menolak Islam secara sadar, namun karena mereka belum berkenalan langsung dengan Islam. Kalau mereka sudah berkenalan langsung dengan Islam pastilah akan lebih banyak individu yang memeluk Islam. Anda lupa?

Cobalah Anda perbuat dengan teman teman Anda untuk menyebarkan fondasi Islam yang jahat dan keji ke lebih banyak orang – dengan tujuan untuk memusnahkan Islam. Selama Anda melakukannya hanya dengan menjelaskan bagian Islam yang Anda benci seperti menjelek jelekkan Islam, Anda hanya akan terlihat seperti orang sakit dan ketakutan akan kebesaran Islam. Satu hal yang belum Anda ketahui, Anda adalah orang yang kelewat panic dengan kenyataan bahwa Islam adalah satu satunya agama yang paling menentang atheisme. Anda menyatakannya secara terbalik.

Anda sekarang focus pada kegiatan untuk menyebarkan kejelekan kejelekan Islam ke lebih banyak orang dengan target bahwa kelak nanti semua orang akan membenci Islam dan pada akhirnya Islam akan musnah. Bukan kah itu berarti Anda sedang menipu banyak orang dengan tujuan supaya seluruh dunia menuruti kehendak Anda untuk meninggalkan Islam dan menciptakan dunia atheis yang jaya? Mengapa Anda tidak putuskan untuk menjelaskan kejelekan Islam kepada semua orang YANG DIBARENGI DENGAN menjelaskan keagungan Islam kepada mereka, dengan dilAndasi pemikiran bahwa semua orang (siapa pun dia, termasuk Anda dan saya) BERHAK untuk mendapatkan informasi yang utuh dan representative? Hak atas informasi yang utuh dan representative adalah hak azasi manusia, siapa pun tidak boleh melanggarnya. Anda lupa?

eharusnya yang Anda lakukan adalah, Anda menyajikan informasi yang negative tentang Islam kepada semua orang, sambil Anda menambahkan informasi yang positif tentang Islam SECARA UTUH, kemudian Anda mengijinkan semua orang tersebut untuk memutuskan penilaian mereka sendiri tentang Islam tanpa ada unsur paksaan dan campur tangan dari pihak Anda.

Kalau Anda mempunyai jiwa yang sehat tentunya Anda akan malu terhadap diri Anda sendiri. Ketika Anda menyebarkan kejelekan Islam TANPA MENJELASKAN ISLAM SECARA KESELURUHAN, berarti yang terjadi sebenarnya adalah Anda yang menipu orang banyak, bukan Islam yang menipu Anda dan orang banyak. Sadarkah Anda akan hal itu? Mengapa Anda ingin memaksakan penilaian Anda untuk dijadikan satu satunya hal penting bagi orang lain? Apakah orang lain tidak berhak untuk menilai segala sesuatu?

Anda selalu menolak untuk berdebat dengan pihak Muslim mengenai hal hal teologis keagamaan. Dan Anda hanya berani untuk menampilkan sisi keras dari Islam. Anda tahu kalau Anda berdebat dengan individu Muslim mengenai teologi Islam, pasti Anda akan kalah. Dan tidak ada yang dapat Anda lakukan kecuali

1. menghindari berdebat teologi keIslaman karena Anda pasti akan kalah, dan kebalikannya akan terbukti bahwa Islam berisi kebenaran yag kokoh, suatu hal yang paling Anda benci secara psikopat dan tidak waras.
2. membuat artikel sebanyak mungkin untuk menginformasikan kepada lebih banyak orang tentang kekerasan dalam Islam
3. mengupayakan segala cara untuk memaksakan penilaian Anda yang negative kepada orang lain.

Anda benar benar sakit.

Ingin saya tegaskan, bahwa Anda lah yang mempunyai masalah. Bukan Islam.

@Muslim mengetahui bahwa Islam akan runtuh jika dibuka kebusukannya -> Suatu saat Anda akan malu bahwa Anda pernah mengatakan hal ini. Percayalah, pada hari kematian Anda, beberapa menit sebelum Anda wafat, Anda akan melihat bahwa Islam masih eksis di muka bumi ini. Itu hanya akan membuat kematian Anda lebih sakit dan berat. Anda tinggal menunggu waktu saja kapan datangnya kematian Anda yang menyakitkan tersebut. Tiga tahun lagi? 7 tahun lagi? Tiga belas tahun lagi? Berapa pun waktu yang Anda butuhkan untuk mati, Islam masih akan berada di sana untuk membuat kematian Anda lebih menyeramkan. Kecuali Anda bertobat dan menyerahkan diri Anda kepada Allah. Tidak ada pilihan lain.
Atau mungkin Anda akan berdalih, bahwa kemusnahan Islam pasti akan terjadi walau Anda sudah wafat. Saya akan berkata, apa yang terjadi sesudah Anda wafat, bukan urusan Anda. Urus saja hidup Anda yang menyedihkan itu. Tidak bisakah Anda berfikir secara lebih sehat dan wajar?

Apa alasan saya menyatakan hal seperti ini dan begitu percaya dengan pernyataan saya ini? Tidak lain karena bukti sudah banyak yang bertebaran di muka bumi ini. Sudah begitu banyak manusia yang menyumpahi pemusnahan Islam. Menyedihkan, pada hari mereka wafat, Islam masih berada di belahan bumi mana pun tanpa bisa digoyahkan sama sekali. Kematian mereka menjadi lebih berat dan menyiksa. Dengan kenyataan itu, Anda akan menjadi yang kesekian.

@Di alam bawah sadarnya, Muslim tahu bahwa Islam adalah bohong melulu dan tidak dapat dipertahankan secara logika -> apakah Anda hidup dan tidur selama berabad abad di sisi seorang Muslim? Dari mana Anda tahun bahwa Muslim tahu bahwa Islam adalah kebohongan. Siapa yang ingin Anda tipu melalui artikel Anda? Apakah orang lain adalah anak kecil sehingga dengan mudahnya Anda tipu?

Pun, katakanlah Anda bersedia untuk hidup dan tidur di sisi seorang Muslim selama bertahun tahun untuk DAPAT MENGETAHUI betapa jahatnya Islam. Yang terjadi justru Anda akan tertarik kepada Islam dan masuk islam dan mulai menulis tentang keagungan islam. Anda tidak pernah mencoba. Artinya Anda memang tidak tahu apa apa….. Anda adalah orang bodoh.

@Itulah sebabnya jika kau mengritik Islam, para Muslim jadi panic -> apakah melalui “kepanikan” Muslim itu berarti bahwa Muslim sadar bahwa Islam adalah kebohongan? Mengapa Anda mengambil kesimpulan dari suatu keadaan secara amat aneh? Inikah yang dinamakan peneliti? Inikah yang dinamakan ilmuwan?

Anda berkata, fondasi dari agama agama itu (selain Islam) tetap kokoh. Saya ingin kejelasan, agama yang mana? Hindu? Buddha? Kristen? Konghucu? Apa alasan Anda menyatakan bahwa kesemua agama itu mempunyai fondasi yang kokoh? Semakin Anda berkata, semakin terlihat bahwa Anda tidak tahu tentang agama agama dunia.

Apakah yang Anda maksud dengan fondasi agama yang kokoh? Apakah maksudnya adalah bahwa kesemua agama itu memang berasal dari Tuhan? Apakah kesemua agama itu mengajarkan kesehatan yang hakiki, kesetaraan umat manusia yang hakiki, dan mengajarkan manusia untuk keluar dari kebodohan secara hakiki? Apakah Anda ingin menyatakan kepada saya bahwa kesemua agama itu pernah memimpin peradaban dunia selama 10 abad dengan kegemilangan yang luar biasa – seperti yang pernah ditunjukkan Islam pada abad pertengahan?

Kalau Anda berkata bahwa kesemua agama (selain Islam) itu mempunyai fondasi yang kokoh karena benar benar berasal dari Tuhan, maka mengapa Anda justru memilih menjadi atheis? Sejak pertama Islam menginspirasikan umat manusia untuk menghormati kaum wanita sementara semua agama lainnya menganggap wanita sebagai harta warisan. Sejak pertama Islam mengilhami dunia untuk menghormati ilmu pengetahuan ketika umat lain menganggap ilmu pengetahuan sebagai pekerjaan setan. Sejak awal abad Islam mengilhami manusia untuk tidak menyembah patung sementara umat agama lain justru malah asyik menyembah patung. Sejak dahulu semua agama gemar menghukum mati penjahat dengan cara dibakar hidup hidup.

Muhammad bersabda, “mengazab / menghukum dengan api hanyalah hak atas Allah (yaitu neraka)”.

Sejak pertama Islam melarang praktek demikian. Sejak pertama Islam menginspirasikan dunia untuk membebaskan para budak:

Muhammad berkata, “memerdekakan budak adalah JIHAD”.

…… namun justru semua agama melestarikan budak. Sejak saat pertama Islam lah yang memerintahkan kesetaraan di atas semua individu:

Muhammad berkata, “umatku itu bagaikan gigi pada sisir, sama rata dan sama tinggi”.

……. sementara agama lain mengajarkan kasta yang keji.

Sekarang, apa alasan Anda menyatakan bahwa agama agama itu mempunyai fondasi yang kokoh, dan Islam tidak? Apakah agama yang kokoh (atau Tuhan yang kokoh), adalah Tuhan yang tidak memerintahkan umat manusia untuk menghormati ilmu pendidikan, tidak menghormati kaum wanita? Apakah Tuhan yang baik, agama dengan fondasi yang kokoh adalah Tuhan / agama yang memerintahkan umat manusia untuk selalu menyembah banyak patung dan tidak mengajarkan kesetaraan manusia? Berjudi? Mabuk mabukan? Hubungan sex bebas…?

Kesemua agama itu membuat umat manusia menjadi mandeg dan tertinggal dalam kebodohan. Sementara Islam telah sampai pada masa keemasannya, dan membawa manusia keluar dari kegelapan menuju terang benderang. Nenek moyang eropa masih tidur di dalam goa sementara kaum Muslim sudah tinggal di dalam istana yang tinggi. Tiba tiba Anda menyatakan bahwa fondasi kesemua agama selain Islam adalah kokoh?

Anda berkata, “Agama2 ini beradaptasi sesuai dengan perubahan jaman”.

Tiba tiba Anda menilai kemampuan suatu agama untuk beradaptasi dengan perubahan jaman sebagai sesuatu yang positif. Apakah ini salah satu misi Anda agar semua umat manusia memilih menjadi atheis karena faham fleksibilitas agama akan membuat manusia akhirnya merasa ragu akan kesakralan agama?

Anda atheis kan? Dan Anda membenci agama kan? Anda sedang mencuci otak banyak manusia untuk pelan pelan membenci agama kan?

Pernahkah Anda mempunyai ibu yang melahirkan dan membesarkan Anda? Bolehkah sekarang saya mengganti ibu Anda dengan wanita lain, dan mencampakkan ibu Anda itu ke tempat sampah? Pasti Anda akan marah. Anda akan berkata, “tidak bisa! Ibuku adalah yang terbaik dari semua orang!”.

Anda mempunyai istri kan?
Bolehkan sekarang saya mengganti istri Anda dengan onta emas, dan meminta supaya istri Anda itu dicampakkan saja ke tempat sampah?
Pasti Anda akan marah, dan Anda akan berkata, “tidak bisa! Istri saya adalah wanita terbaik yang pernah saya temui. Ia tidak dapat diganti dengan apa pun. Segala sesuatu yang terbaik pasti tidak akan diganti dengan apa pun…!”.

Dapatkah saya berargumentasi bahwa apa pun yang terbaik, dapat diganti dengan apa pun? Pasti Anda akan lebih marah lagi. Bisakah saya mengganti kepala Anda dengan emas seberat gunung?

Ali sina yang cerdas. Segala sesuatu yang terbaik pasti tidak dapat diganti dengan apa pun, tidak juga dengan perubahan. Hanya dengan alasan perubahan, maukah Anda mengganti ibu Anda dengan istana emas dan mencampakkan ibu Anda itu ke tempat sampah karena sudah ada penggantinya?

Agama, di satu pihak adalah yang terbaik. Itu tidak dapat disangkal. Oleh karena itu, agama tidak dapat diganti, dan ajarannya pun tidak dapat diganti oleh perubahan jaman. Memang Anda fleksibel menghadapi perubahan jaman, tapi tetap Anda tidak bersedia untuk mengganti ibu Anda dengan hal mewah lainnya.

Memang agama lain dapat diganti dan dapat diubah karena perubahan jaman, hal mana itu mengakibatkan agama itu terlihat fleksibel dan kehilangan kesakralannya. Tapi justru itu berarti bahwa agama agama itu tidak ada harganya sama sekali. Berbeda dengan Islam. Apa pun yang ada dalam Islam tidak dapat diganti dengan apapun. Memang Islam dan Muslim tidak fleksibel menghadapi perubahan jaman, tapi itu justru menjadi pertAnda bahwa Islam adalah yang terbaik.

Saya mengetahui rencana jahat Anda sebagai seorang atheis. Semua yang ada dalam fikiran Anda adalah bagaimana cara membuat semua orang menjadi atheis. Hal pertama yang Anda garap adalah memberangus Islam dari muka bumi ini. Anda melihat bahwa dari semua agama yang ada di bumi ini, Islam adalah satu satunya agama yang paling keras perlawanannya terhadap atheisme. Oleh karena itu memusnahkan Islam adalah proyek Anda yang pertama. Caranya adalah dengan menjelek jelekkan Islam di depan orang Kristen dengan harapan semua orang Islam berpindah ke agama Kristen. Kelak, ketika Islam sudah musnah karena semua pengikutnya telah pindah ke Kristen, maka itulah saat giliran Anda untuk menjelek jelekkan agama Kristen. Anda akan tanamkan fikiran ke semua orang Kristen bahwa Kristen adalah agama palsu, agama setan dan agama kehancuran. Tujuan akhir Anda adalah nanti semua orang Kristen tidak percaya lagi kepada Tuhan. Akhirnya mereka menjadi atheis semua seperti Anda. Saya sudah tahu rencana busuk Anda.

Anda berkata, “Muslim mengetahui bahwa Islam akan runtuh jika dibuka kebusukannya”. Klaim seperti apa itu? Justru Muslim tahu bahwa di semua agama selain Islam terdapat begitu banyak kebusukan dan kepalsuan, kebodohan dan bidat yang membabi buta. Semakin Anda yakin akan klaim Anda yang bodoh itu, semakin orang merasa jelas akan kebodohan Anda. Saya tidak bisa menjauh dari keyakinan bahwa itu semua Anda nyatakan demi supaya semua agama pada akhirnya lenyap di muka bumi ini dan semua manusia memilih atheisme, karena Anda membenci Tuhan.

Anda berkata, “…..Kebanyakan agama2 lain seperti Hindu, Buddha, Yudaisme, Sikh, Zoroaster, Baha’i, dll mencampurkan hal2 yang baik dan jelek. Kau dapat membandingkannya sendiri satu sama lain. Banyak kotoran berserakan di sekitarnya, tapi di dalamnya terdapat batu2 permata dan logam2 mulia….”.

Ini adalah bukti dari usaha atheis Anda yang mati matian dan sungguh sungguh untuk meyakinkan semua umat manusia pada akirnya bahwa Tuhan dan agamaNya tidak ada.

Yang Anda lakukan adalah meyakinkan semua pemeluk agama agama itu (selain Islam) bahwa BENAR ATAU SESATNYA AGAMA adalah tidak penting, asalkan di dalamnya “terdapat batu batu permata dan logam mulia…”. Operasi Anda ini akan menggiring semua umat manusia untuk menilai bahwa ADA ATAU TIDAK ADANYA TUHAN dalam suatu agama TIDAKLAH PENTING, asalkan di dalamnya ada kebajikan, sementara kebajikan itu sifatnya subjektif dan relative bagi setiap individu yang berbeda. Inilah cara kerja Anda untuk membuat manusia tidak lagi mempercayai Tuhan. Ketika semua umat beragama mencari pembenaran akan keberadaan Tuhan mereka dalam agama mereka masing masing, Anda sudah mulai mengacaukan titik focus mereka ke arah nihilisme Tuhan secara besar besaran.
Anda memang iblis!

bersambung 

11 komentar:

Anonim mengatakan...

ali sina waras,dia berkomentar ttg islam krn dia tau ttg islam.
muhammat memang sinting dilihat dari pengajan2nya.
anda sebagai pengikut muhammat lebih sinting lagi,krn berbicara agama lain yg justru anda tdk ketahui.belajarlah sama pendeta sebelum anda memberi kritikan.
jadi siapa yg sinting,,,yesus kah atau muhammat? Jawabannya muhammat sinting,dan anda lebih sinting.trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

@trims sy hendrik

ya psti lbih sinting yesus dong...
ms tuhan bisa di uji setan (Matius 4:7)
tuhan ga tw kpn kiamat (Matius 24:36)

lbih sinting mn dgn ajaran yg ni:
Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, — maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. (Matius 17:20)

atw ni:
Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." (Markus 9:17-18)

sungguh ajaran yg sinting... selamat cm bermodal percaya...
emgnya pa ajaran nabi Muhammad SAW yg anda anggap sinting? coba tampilin d sn ga ush cm pendapat...
lht aja tu paparan d ats (ali sina), udh jelas tu cm pendapat pribadi, sbb dalilnya ga da...

"anda sebagai pengikut muhammat lebih sinting lagi,krn berbicara agama lain yg justru anda tdk ketahui.belajarlah sama pendeta sebelum anda memberi kritikan."

logikanya kyk gni, "emg klu mw tw tntg narkoba, harus tny ma gembong narkoba dlu ya? ga kn? bs kn qt cri tw sndri, knpa narkoba tu buruk, atw lain sbgnya"
sedgkn anda? anda jelas ga ilmiah, anda mmaparkan pendatan tp tnpa d dasari bkti, sm kyk org2 yg udh gntung tuhan anda yg cm pk kolor, (please pk kn dia pakaian yg pantas, pk jas, pk sepatu)...

mr qt ulang pertanyaannya:
jadi siapa yg sinting? yesus kah atau nabi Muhammad SAW (ya Allah, ampuni aq, bkn mksd q menghina nabiMu, brikn lh para penghujat nabiMu hidayah)? jawabannya anda (hendrik) lh yg benar-benar sinting, dan yesus lebih-lebih benar sinting dr anda!
trims sy kirdneh

Anonim mengatakan...

kirtneh,,gunung adalah gambaran ttg masaalah kehidupan,dan jika anda punya iman,masaalah itu bisa anda hadapi.itu maksudnya kirtneh. inti dari pengajaran yesus ini adalah:setiap org yg percaya,atau yg menghadirkan tuhan didlm hatinya dia tdk akan gentar menghadapi masaalah hidupnya.
sdh sy bilang kirtneh kau tdk bisa belajar sendiri,buktinya,kau berfikir mana mungkin gunung bisa dipindahkan spt yg tertulis pada ayat diatas.
jadi siapa yg gobblok? g ada,,kirtneh hanya IDIOT!!
KIRTNEH,,JGN LUPA,,BIDADARI DAH LAMA MENUNGGU.Selamat bunuh diri ya kirtneh,,semoga sukses.Trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

"kirtneh,,gunung adalah gambaran ttg masaalah kehidupan,dan jika anda punya iman,masaalah itu bisa anda hadapi.itu maksudnya kirtneh. inti dari pengajaran yesus ini adalah:setiap org yg percaya,atau yg menghadirkan tuhan didlm hatinya dia tdk akan gentar menghadapi masaalah hidupnya."
gunung adlh gambaran masalh kehidupan? org awam pn psti ngerti wlw cm bcnya sekilas...
tp d sbuah blg, tmn anda blg kyk gni:
"Orang Kristen yang beriman memang mendapat kuasa seperti itu, tetapi seperti Firman Tuhan, bahwa kepada orang yang mendapat kepercayaan, maka kepadanya akan dituntut tanggung jawab. Semakin besar kepercayaan yang diberikan, maka semakin besar pula tuntutan tanggung jawabnya.
Jika seorang Kristen memindahkan gunung Fuji dari Jepang ke kota Bogor, maka lihatlah korban jiwa dan korban material karena masalah itu, dan kalaupun gunung Fuji dicampakkan ke laut betapa tidak bertanggung jawab merendahkan kebanggaan orang Jepang dan membinasakan semua manusia dan makhluk hidup lain yang tinggal di gunung itu hanya untuk mati sia-sia tenggelam ke dalam laut.
Jika kita mempunyai pisau, bukan berarti kita bisa bebuat sekehendak hati kita dengan pisau tersebut. Memiliki pisau bukan berarti bebas menyembelih binatang dan membunuh orang."
bkn mslh gmbaran hidup kn!
wkwkwkwkwk... sng x ya kalian tu menafsirkan sendiri2!!! pa sya harus d jamah roh kudus dlu bru mngerti?
wkwkwkwkwk... gimn ya rsnya d jamah?

"sdh sy bilang kirtneh kau tdk bisa belajar sendiri,buktinya,kau berfikir mana mungkin gunung bisa dipindahkan spt yg tertulis pada ayat diatas.
jadi siapa yg gobblok? g ada,,kirtneh hanya IDIOT!!"
iya, tu anda yg SINTING... blg2 nabi sya psikopat, tp ga da bkt yg menunjang...
anda yg TOLOL, anda yg IDIOT... gampg d bdoh2i...
wkwkwkwkwkwkwk...

"KIRTNEH,,JGN LUPA,,BIDADARI DAH LAMA MENUNGGU.Selamat bunuh diri ya kirtneh,,semoga sukses."
hendrik,,jgn lupa,,yesus menunggu d surga.selamat melawan naga ya,, semoga sukses.
“…Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.” (Matius 21:31)
tp tp tp...
Ke duabelas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israil." (Matius 10:5-6)

Bahkan ada nubuat, kelak setelah hari kiamat yaitu hari penghakiman, dua belas murid Yesus tersebut ikut bersama-sama Yesus menghakimi dua belas suku Israel:
".. sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel." (Matius 19:28)

Jadi Yesus hanya menghakimi orang-orang dari Israel saja, Yesus tidak bertanggung jawab terhadap orang-orang non Israel di seluruh dunia ini.
jd anda ga akn masuk surga...
krn mnrut Alkitab (bhsa arab, artinya buku), hny 144.000 org yg akan msuk surga!
wkwkwkwkwkwkwk...

Anonim mengatakan...

dia hanya bercanda kirtneh,untuk menjelaskan ayat kepada org spt krineh dia anggap percuma.
kritneh,,,kami tdk diajarkan bom bunuh diri.
kritneh,,,coba dengar ttg cerita TKI kita yg pulang dari arab,,,ada yg sdh disetrika,digunting bibirnya,dianiaya,pulang dgn bayi tanpa pak haji,bahkan ada yg tdk pulang krn sdh dipancung.Yg saya herankan para malaikat jalanan kita hanya sibuk menteror hal2 yg sepele sementara hal2 spt diatas tdk sampai keotaknya.mungkin para malaikat jalanan kita bingung untuk meneriaki mereka; mau bilang kafir kau arab!! tdk cocok sebab sama2 muslim. mau bilang goblok kau!! tdk cocok juga krn sama2 goblok.trus mau bilang apa,,,biarin aja,yg penting mereka plng dgn predikat HAJI.

BANDINGKAN KRITNEH DGN ORG YG PULANG DR NEGARA ORG YG KAMU TUNJUK SEBAGAI KAFIR,mereka plng membawa cerita yg bagus2 dan ingin kembali kesana bahkan ada yg bermimpi;andaikan negaraku bisa spt negara org kafir,tdk akan kubilangi lagi kau sebagai kafir.trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

@ trims sya hendrik

"dia hanya bercanda kirtneh,untuk menjelaskan ayat kepada org spt krineh dia anggap percuma."
bercanda? o... b'arti aklitab tu bku candaan toch...
bru tw sya... pntsn ja kalian ga tkt dgn ancaman tuhan, toch tafsirnya blh d bwt jd b'cndaan"
wkwkwkwkwk...
klu ni b'cndaan jg ya?

Keluaran 32:9-14
(9) Lagi firman TUHAN kepada Musa: “Telah Kulihat bangsa ini dan sesungguhnya mereka adalah suatu bangsa yang tegar tengkuk.
(10) Oleh sebab itu biarkanlah Aku, supaya murka-Ku bangkit terhadap mereka dan Aku akan membinasakan mereka, tetapi engkau akan Kubuat menjadi bangsa yang besar.”
(11) Lalu Musa mencoba melunakkan hati TUHAN, Allahnya, dengan berkata: “Mengapakah, TUHAN, murka-Mu bangkit terhadap umat-Mu, yang telah Kaubawa keluar dari tanah Mesir dengan kekuatan yang besar dan dengan tangan yang kuat?
(12) Mengapakah orang Mesir akan berkata: Dia membawa mereka keluar dengan maksud menimpakan malapetaka kepada mereka dan membunuh mereka di gunung dan membinasakannya dari muka bumi? Berbaliklah dari murka-Mu yang bernyala-nyala itu dan menyesallah karena malapetaka yang hendak Kaudatangkan kepada umat-Mu.
(13) Ingatlah kepada Abraham, Ishak dan Israel, hamba-hamba-Mu itu, sebab kepada mereka Engkau telah bersumpah demi diri-Mu sendiri dengan berfirman kepada mereka: Aku akan membuat keturunanmu sebanyak bintang di langit, dan seluruh negeri yang telah Kujanjikan ini akan Kuberikan kepada keturunanmu, supaya dimilikinya untuk selama-lamanya.”
(14) Dan menyesallah TUHAN karena malapetaka yang dirancangkan-Nya atas umat-Nya.
wkwkwkwkwk... smpk2 tuhan ja b'canda...
orang tua menasehati anaknya, itu sudah selayaknya, manusia mendengarkan nasehat Tuhan, itu sudah sewajarnya karena memang manusia membutuhkan bimbingan Tuhan. tp agaimana kalau manusia menasehati Tuhan? manusia menasehati Sang Penciptanya?
rasionalkah?

"kritneh,,,kami tdk diajarkan bom bunuh diri."
ya udh, agama sya jg ga mgajarkn bom bunuh diri... yg mmbunuh dri kn orgnya, bkn agamanya...
jd np anda pgn x nyruh sya bunuh dri?

"kritneh,,,coba dengar ttg cerita TKI kita yg pulang dari arab,,,ada yg sdh disetrika,digunting bibirnya,dianiaya,pulang dgn bayi tanpa pak haji,bahkan ada yg tdk pulang krn sdh dipancung.Yg saya herankan para malaikat jalanan kita hanya sibuk menteror hal2 yg sepele sementara hal2 spt diatas tdk sampai keotaknya.mungkin para malaikat jalanan kita bingung untuk meneriaki mereka; mau bilang kafir kau arab!! tdk cocok sebab sama2 muslim. mau bilang goblok kau!! tdk cocok juga krn sama2 goblok.trus mau bilang apa,,,biarin aja,yg penting mereka plng dgn predikat HAJI."
bc ni:
http://aboeshafiyyah.wordpress.com/2012/02/06/mantan-tkw-bercerita-tentang-tki-ketika-saudi-dihujat-karena-tki/
http://efrialdy.wordpress.com/2010/11/25/mencermati-fenomena-tki-di-arab-saudi/
bru b'pndapat... jgn sk GR...
"org cerdas akan selalu mencari informasi yg berimbang kemudian menganalisanya untuk mengambil keputusan"
dasar anda... katak dalam sumur...
wkwkwkwkwkwkwk...

"BANDINGKAN KRITNEH DGN ORG YG PULANG DR NEGARA ORG YG KAMU TUNJUK SEBAGAI KAFIR,mereka plng membawa cerita yg bagus2 dan ingin kembali kesana bahkan ada yg bermimpi;andaikan negaraku bisa spt negara org kafir,tdk akan kubilangi lagi kau sebagai kafir."
ah.. ga jg kok... bnyk tu orang yg b'haji pgn datang terus k arab...
anda ja yg ga tw...
weee...

nm sya kirdneh, bkn kirtneh... pk "d"... pk "d"...
emg nm sya bs kyk nm tuhan anda yg bs d ubh2?
wkwkwkwkwk...

trims sy kirdneh

Anonim mengatakan...

@trims sya hendrik

"dia hanya bercanda kirtneh,untuk menjelaskan ayat kepada org spt krineh dia anggap percuma."
lgian dy ga gi b'diskusi ma sya kok... sya jg cm jd penonton d blog tsb...
weee...
ktnya alkitab da ilmu yg mnkajinya (teologi)... tp tafsirannya blh sndri2...
ga d pk gi kn? d buang ja TOLOL!
wkwkwkwkwk...
smw yg anda tulis tu cm pendapat pribadi ja... blg2 org lain tolol, tp ga lht gimn dri sndri... tp slma anda mmbls tulisan sya, sya jg akn terus menulis...

trims sy kirdneh

Anonim mengatakan...

@ kirdneh


Bangun kirdneh,dan mari kita sama2 teriak.......
BIAAAAAADAB KAU,,,KOOOOLOT KAU,,,,KAMPUNGAN KAU....ARAB!!!!!!

Saudara kita sesama muslim terancam hukuman pancung kirdneh,,,apa yg bisa kita lakukan selain meratapi alquran dan muhammat???

Anonim mengatakan...

MERATAPI?
itu hanya kerjaan orang yang MALAS!!!
dan itu kerjaan setan....

Yang bodoh itu siapa?
KRISTENTELAHKALAH sudah menjelaskan banyak hal, tentang bagaimana islam yang sebenarnya?
apakah kalian tidak membacanya?

Oo iyah se, kalian HANYA berpaku dengan KITAb yang SANGAT DIRAGUKAN KE-ORIGINALNYA

Anonim mengatakan...

@ anonim 21 April 2014 08.24

MERATAPI?
itu hanya kerjaan orang yang MALAS!!!
dan itu kerjaan setan....
- hukum2 yg biadab spt itu,adalah hukum atau pengajaran yg ada di dlm alkuran,,klu kau tdk setuju dgn pengajaran spt itu,apalah dayamu untuk menolak? demikian juga klu kau seorang istri tentunya kau tdk setuju klu suamimu ingin menikah lagi,ttp nabimu membolehkan,apalah dayamu untuk menolak kitabmu? dan tentunya kau hanya bisa meratab.itu maksunya nak,

Yang bodoh itu siapa?
KRISTENTELAHKALAH sudah menjelaskan banyak hal, tentang bagaimana islam yang sebenarnya?
apakah kalian tidak membacanya?

- sdh nak

Oo iyah se, kalian HANYA berpaku dengan KITAb yang SANGAT DIRAGUKAN KE-ORIGINALNYA

- klu kau anggab alkitab yg sekarang palsu,tunjukkanlah yg asli
- klu kau mengatakan alkuran orijinal,apakah itu sdh menjadi jaminan bahwa alkuran itu baik dan berasal dr tuhan? terlalu banyak buku yg orijinal ttp memuat hal2 yg buruk nak.

jgn melihat agama dr kitabnya nak,ttp lihatlah dr pengajarannya.

Anonim mengatakan...

Ali Sina itu orang iran yg murtad dari islam jadi atheis... kenapa admin justru melebar kearah yesus, beginikah cara dan pengajaran islam kepada umatnya dalam menyanggah kritik terhadap agamanya dari umatnya yang murtad?
Sepertinya kebencian allah swt dan muhammad terhadap yahudi dan kristen sudah jadi bagian iman islam. Kalau mengacu pada pernyataan alquran di surah al-kafirun jelas disitu allahnya islam memberi pernyataan kalau dia bukan Tuhan yg disembah orang yg dijuluki muhammad sebagai kafir (yahudi dan nasrani). Tuhan dalam alkitab wujudnya roh dan datang kedunia dengan wujud manusia yesus sedangkan tuhannya islam (allah swt) wujudnya dzat dan nuzul kedunia dalam bentuk Batu Hitam (muhammad berkata: "Lakukanlah tawaf di ka'bah dan gosokkan tanganmu di ujung ka'bah dimana terdapat Hajar Aswad-Batu Hitam karena inilah TANGAN KANAN ALLAH di bumiNya yang digunakanNya untuk berjabat tangan dengan ciptaanNya. Jadi Tuhannya Yahudi dan Nasrani jelas berbeda menurut alquran. Sedangkan pengakuan Muhammad sebagai nabi penerus nabi nabi yahudi dalam alquran dan hadis jelas cuma pengakuan sepihak tanpa konfirmasi dari nabi nabi sebelumnya atau kitab kitab para nabi. Tapi karena kelicikannya muhammad menuduh alkitab telah dipalsukan agar klaim bohong tentang kenabiannya tidak ketahuan. Dan orang orang yahudi yg jelas lebih mengerti tentang kitab mereka tahu kebohongan muhammad jelas tidak bisa menerima klaim kenabiannya. Sehingga muhammad menjadi sangat membenci yahudi dan nasrani atas penolakan ini dan membunuh mereka yg menolak mengakui dia sebagai nabi. Kebencian muhammad terhadap yahudi dan nasrani diwariskan muhammad kepada umatnya sampai saat ini lewat ajarannya yg bernama islam. Mau diakui sebagai nabi kog maksa, memangnya siapa yg mengangkat muhammad sebagai nabi? Tolong tunjukkan ayat alquran yg menyatakan allah mengangkat muhammad sebagai nabi, kapan dimana dan di ayat berapa..? Karena dari karakter sifat dan wujud, allah swt itu cuma tuhan palsu yang diciptakan muhammad agar perkataannya dituruti dan keinginannya terpenuhi. Seandainya juga allah swt itu ada, allah swt itu cuma jadi tuhan pecundang yang mengikuti apa keinginan muhammad.