Kamis, 26 Januari 2012

Islam Terbukti Benar


Islam terbukti BENAR dan tidak ada kebohongan didalam Islam, jadi benar Nabi Muhammad adalah Rasul terakhir yang diutus oleh Allah subhana huwata’ala. Sekali lagi Fitnah tidak terbukti dan berhasil dipatahkan dengan fakta sejarah yang sebenarnya.

Sekarang siapa yang selalu berusaha untuk memfitnah Islam itu, tentunya dahulu pada masa jaman Rasulullah dan masa kekhalifahan hingga sekarang ini  yang paling getol memfitnah Islam adalah Kaum Kafirin, Kaum Yahudi dan kaum Nasrani/ Kristen/ Salibis yang mana mereka sangat terpukul dengan dengan adanya Nabi terakhir yang dipilih oleh Allah dari kaum diluar Mereka sehingga mereka berusaha untuk selalu mencari sisi lemah Islam dan menghancurkannya hingga ke akar-akarnya. Namun tindakan mereka terhadap Islam justru akan memperkuat dan memperkokoh Islam itu sendiri dan semakin memperkuat kecintaan kepada Nabi Muhammad salallahu alaihi wasalam oleh seluruh Ummatnya.

Sedangkan sifat Mereka  para kafirin, kaum Yahudi dan Nasrani/ Kristen adalah seperti yang dicantumkan dalam Al Qur’an :
surat Al Maidah 78-81: artinya: “Telah dilaknat orang-orang kafir dari bani Israil dengan lisan Daud dan Isa putra maryam. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka sungguh amat buruk apa yang lelalu mereka perbuat. Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang kafir (musryik). Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka sedihkan untuk diri mereka yaitu kemurkaan Allah kepada mereka dan mereka akan kekal dalam siksaan. Sekiranya mereka beriman kepada Allah SWT, kepada nabi Musa dan kepada orang yang diturunkan kepadanya niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musryik itu menjadi penolong-penolong, tetapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik”.

“(Yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan jalinan dengan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menjalinnya dan membuat kerusakan di muka bumi.” (QS. Al-Baqarah: 27)

“Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil janji dari orang-orang yang telah diberi Kitab, (yaitu), ‘Hendaklah kalian menjelaskan isi Kitab itu kepada manusia, dan jangan menyembunyikannya,’ lalu mereka melemparkan janji itu ke belakang punggung mereka dan mereka menukarnya dengan harga yang sedikit. Amatlah buruk tukaran yang mereka terima.” (QS. Ali Imran: 187) Dalam ayat lain, Allah berfirman, “Setiap kali mereka mengikat janji, segolongan mereka melemparkannya.” (QS. Al-Baqarah: 100)

“Sebagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kalian kepada kekafiran setelah kalian beriman, karena dengki yang (ada) dalam diri mereka, setelah kebenaran nyata bagi mereka.” (QS. Al-Baqarah: 109)

dan inilah gambaran tentang orang Nsrani/ Kristen di Al Quran :
“Dan di antara orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani”, ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang mereka kerjakan”. (Q.S. Al-Maidah/5:14)

Namun meskipun demikian Allah senantiasa memberikan pintu maaf bagi mereka yang ingin bertobat dan kembali pada ajaran Tauhid (Allah yang Esa) sebagaimana yang telah dinubuatkan kepada Nabi-nabi sebelum Muhammad, karena Allah tidak membenci mereka dan tetap akan diperlakukan sama seperti Makhluk ciptaan lainnya yaitu dari tiap-tiap diri mereka akan dimintakan pertanggungjawabannya di akhirat atas apa yang mereka lakukan di dunia dan juga diantaranya adalah sikap kebencian dan fitnah mereka kepada Kaum Muslim dan Nabi Muhammad salallahu alaihi wasalam yang selalu selama ini mereka hujjahkan.

Sedangkan kaum Muslim pun telah dinasihatkan oleh Nabi Muhammad sebagaimana sabdanya :

“Barang siapa mencintai karena Allah, membenci karena Allah, memberi karena Allah dan menahan pemberian karena Allah, sungguh ia telah menyempurnakan Imannya.” (Diriwayatkan Abu Daud)

Jadi sesunguhnya kami kaum muslim tidak menaruh benci kepada Mereka para Pemfitnah Islam, dan yang kami lakukan adalah membela kehormatan Nabi Muhammad dan menegakkan kebenaran semata. kalaupun kami sampai membenci itu karena perbuatan mereka dan karena Allah ta’ala semata. Ina dina indalahil ISLAM.

108 komentar:

Unknown mengatakan...

Ashadualaila hailAllah Wa'ashadu anna Muhammadurrosulullah..

Anonim mengatakan...

kalau bukti yg ditunjukkan hanya spt itu.(ayat ayat) di dlm alquran,itu sama halnya dgn membuat penghargaan untuk diri sendiri.Semua agama juga pasti bisa menunjukan ayat ayat di dlm kitabnya untuk membenarkan agamanya.ttp yg perlu kita renungkan bersama adalah bahwa:Alkitab sama sekali tdk berbicara ttg alquran maupun ttg muhammad.berbeda dgn alquran yg bisa berbicara ttg alkitab,itu karna alquran dtg belakangan.Supaya berkesan lebih benar,diprotes pendahulunya dgn segala macam alasan.trims hendrik

Unknown mengatakan...

astagdirulloh.... smoga hendrik diberi hidayah... baca surat al-qamar tentang terbelahnya bulan... Trus jasad firaun brooo...

Anonim mengatakan...

@Anonim, 19 Oktober 2013 09.58

"Semua agama juga pasti bisa menunjukan ayat ayat di dlm kitabnya untuk membenarkan agamanya"
cb dech anda cri d alkitab, ada ga statement yg blg klu "kristen adalah agama yg benar?" atau semacamnya...
klu d Al-Qur'an yg menyatakn islam-lah agama yg bnr? bc Qs 3:19, Qs 5:3, Qs 3:85

"ttp yg perlu kita renungkan bersama adalah bahwa:Alkitab sama sekali tdk berbicara ttg alquran maupun ttg muhammad.berbeda dgn alquran yg bisa berbicara ttg alkitab,itu karna alquran dtg belakangan"
klu lh emg kyk gt, gimn klu kyk gni: apakah d taurat da ayat yg berbicara tntg alkitab? alkitab itu PL-nya d ambil dr taurat... kok bs? pdhl alkitab tu dtgnya slth taurat & zabur...
jd udh jls dong klu Al-Qur'an tu trunnya blkgn, sbg pnymprna/pengoreksi kitab yg turun sblmnya...
Hubungan dengan kitab-kitab lain
Berkaitan dengan adanya kitab-kitab yang dipercayai diturunkan kepada nabi-nabi sebelum Muhammad SAW dalam agama Islam (Taurat, Zabur, Injil, lembaran Ibrahim), Al-Qur'an dalam beberapa ayatnya menegaskan posisinya terhadap kitab-kitab tersebut. Berikut adalah pernyataan Al-Qur'an yang tentunya menjadi doktrin bagi ummat Islam mengenai hubungan Al-Qur'an dengan kitab-kitab tersebut:

Bahwa Al-Qur'an menuntut kepercayaan ummat Islam terhadap eksistensi kitab-kitab
tersebut. (QS 2:4)

Bahwa Al-Qur'an diposisikan sebagai pembenar dan batu ujian (verifikator) bagi kitab-kitab
sebelumnya. (QS 5:48)

Bahwa Al-Qur'an menjadi referensi untuk menghilangkan perselisihan pendapat antara
ummat-ummat rasul yang berbeda. (QS 16:63-64)

Bahwa Al-Qur'an meluruskan sejarah. Dalam Al-Qur'an terdapat cerita-cerita mengenai kaum dari rasul-rasul terdahulu, juga mengenai beberapa bagian mengenai kehidupan para rasul tersebut. Cerita tersebut pada beberapa aspek penting berbeda dengan versi yang terdapat pada teks-teks lain yang dimiliki baik olehYahudi dan Kristen.

Baca Selengkapnya Di: http://www.muslimsays.com/2012/01/makna-al-quran-kitab-penyempurna-kitab.html#ixzz2lhm7uwU2

Anonim mengatakan...

@ anonim 25 desember 2013

- cb dech anda cri d alkitab, ada ga statement yg blg klu "kristen adalah agama yg benar?" atau semacamnya...
klu d Al-Qur'an yg menyatakn islam-lah agama yg bnr? bc Qs 3:19, Qs 5:3, Qs 3:85
Kebenaran tdk memerlukan stetemen:AKULAH YG BENAR

-klu lh emg kyk gt, gimn klu kyk gni: apakah d taurat da ayat yg berbicara tntg alkitab? alkitab itu PL-nya d ambil dr taurat... kok bs? pdhl alkitab tu dtgnya slth taurat & zabur...
PL adalh taurat nak,,.

-Jd udh jls dong klu Al-Qur'an tu trunnya blkgn, sbg pnymprna/pengoreksi kitab yg turun sblmnya.
Tp kenapa lebih jelek dan kolot???

- Berikut adalah pernyataan Al-Qur'an yang tentunya menjadi doktrin bagi ummat Islam mengenai hubungan Al-Qur'an dengan kitab-kitab tersebut:
Bahwa Al-Qur'an menuntut kepercayaan ummat Islam terhadap eksistensi kitab-kitab
tersebut. (QS 2:4) Itu karna alkuran hanya menyontek dan tak mampu berdiri sendiri.
Bahwa Al-Qur'an diposisikan sebagai pembenar dan batu ujian (verifikator) bagi kitab-kitab
sebelumnya. (QS 5:48).Sejarah tua tdk bisa digugurkan dgn cerita baru tampa membawa bukti baru.
Bahwa Al-Qur'an menjadi referensi untuk menghilangkan perselisihan pendapat antara
ummat-ummat rasul yang berbeda. (QS 16:63-64). ttp justru membawa perselisihan dan peperangan.
Bahwa Al-Qur'an meluruskan sejarah. Dalam Al-Qur'an terdapat cerita-cerita mengenai kaum dari rasul-rasul terdahulu, juga mengenai beberapa bagian mengenai kehidupan para rasul tersebut. Cerita tersebut pada beberapa aspek penting berbeda dengan versi yang terdapat pada teks-teks lain yang dimiliki baik olehYahudi dan Kristen.Sayangnya alkuran tdk memiliki bukti2 baru.
sy hendrik

Anonim mengatakan...

@ anggit fuadi

astagdirulloh.... smoga hendrik diberi hidayah... baca surat al-qamar tentang terbelahnya bulan... Trus jasad firaun brooo...

- Hanya org2 goblok bin tolol yg mau percaya dgn cerita spt itu,,,somoga anggit fuadi diberi kecerdasan.
sy hendrik







Anonim mengatakan...

Muhammad Nabi Palsu, alasannya
1. Semua Nabi Berasal dari keturunan Abraham, Ishak Yakup ... dst. Karena Allah membuat perjanjian Kekal makanya ada ayat Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakup, sedangkan Muhammad Keturunan dari Abraham, Ismael .... Muhammad.

2. Yesus adalah Firman Allah yang alpa dan omega ( yang awal dan yang akhir. Jadi tidak ada lagi nabi setelah yesus.

3. Kelakuan Muhammad yang mengawini seorang gadis ingusan umur 7 tahun ( Aisyah )sangat tidak wajar untuk di sebut nabi

4. dll ( silahkan cari sendiri dari mbah google)

Anonim mengatakan...

Kalau anda semua jujur, maka anda akan melihat bhw yg selalu memfitnah dan bahkan menyerang, memojokkan dan sampai membunuh adalah umat Islam. Mereka juga saling berbunuhan sesama Muslim.

Ingat siapa yg mempersukar umat Kristiani mendirikan gereja? Siapa yg mengganggu umat Kristiani mengadakan kebaktian? siapa yg menyegel geeja?

Di negara2 Islami spt Mesir, Pakistan, Sudan, NIgeria - ribuan umat Kristiani dimusuhi, diusir, bahkan dibunuh!

Muslim patuh mengikuti ajaran Surat At Taubat 9:5 /123 dan memalak non-Muslim dg JIZYA.

Anonim mengatakan...

Banyak umat Islam yg menganggap Rasul Paulus sbg 'nabi palsu' yg menyesatkan umat Kristiani. Mereka mengutip Roma 3:7 sbg 'bukti'. Mereka ini tidak jeli membaca ayat tersebut. Ayat itu merupakan PENGANDAIAN. Kalau mereka membaca ayat2 berikutnya mereka akan sadar bhw ayat 7 itu mrpkn sangkalan thdp tuduhan orang bhw Paulus berdusta.
Sekalilagi Paulus tidak berdusta. Dia dipilih oleh Yesus untukmenjadi rasul-Nya yg menyampaikan Kabar Sukacita ('Injil') kpd non-Yahudi.

Anonim mengatakan...

Sadarkah anda bhw setiap kali anda mengikrarkan Surat Al Fatiha, anda mengutuk, menjelekkan umat Yahudi dan Kristiani?

Dua frasa terakhir yg berbunyi: "Bukan jalan mereka yg telah dimurkai (umst Yahudi), bukan pula jalan meeka yg sesat (umat Kristiani).

Jadi siapa yg setiap hari sampai 17 kali menjelekkan umat lain?

Sadarkah juga bhw Al Fatiha tidak mungkin, mustahil, pernyataan Allaah. Al Fatiha jelas pernyataan manusia yg memohon petunjuk kpd Allah.

Anonim mengatakan...

@anonim / hendri

- siapa yang menjajah bangsa kita?? Mereka mejajah, membunuh bangsa kita ttetapi sambil jualan ajaran kasih kristus.

- siapa yang tukang ngamuk??? ya Yesus, suka ngobrak-ngabrik dagangan, mereka yang suka ngamuk mencontoh yesus, tahu nggak???!

- Alfatihah tidak pernah mengutuk orang lain, kalau mengutuk tentu ditulis orangyahudi dan kristen.Hal ini sebagai peringatan agar tidak berprilaku seperti orang yang dimurkai dan tersesat.

- justru yesuslah yang mengejek perempuan kanaan, sebagai anjing, padahal perempuan itu tidak punya salah kepada yesus

- justru yesus lah yang suka marah dan mengutuk pohon ara, hanya karena yesus kelaparan. padahal sebagai tuhan, masak yesus tidak tahu jika belum musim berbuah. apa salah pohon itu. Katanya kuat puasa 40 hari..?????

- cinta kasih adalah jualan orang kristen, ketika kuat membunuhi orang islam, di irak, palestina, dll hanya demi minyak dan hegemoni. tapi ketika kalah jualan cinta kasih.

-silahkan juga tanya mbah google , banayak kebenaran islam sudah mulai terbukti. jadi sejarah lama kian terkuak dan nampak kebenaran Al Quran.

- katanya kristen membawa damai dibumi, akan tetapi seperti anda, dijadikan seorang pembenci dan pendengki

stanis mengatakan...

sedih bila baca islam terbukti benar, apanya yang benar, poligaminya, takiyya, pembunuhan, hujat dan nabinya yang hanya seorang kriminal, pembunuh, penjarah, peledopilia, dan haus seks lainnya ...apanya yang benar? ngak usah jauh jauh indoneisia lihat saja bagi mereka maling, korupsi dan harta rampasan itulah rejeki mereka

Anonim mengatakan...

@ anonim 2 februari 2014 08.18

- Kau hanya belajar sejarah anak SD sehingga kau tdk mengetahui bahwa islampun disebarkan dgn pedang.Tentang belanda yg menguasai atau menduduki wilayah kita,itu tdk ada hubungannya dgn pengajaran yesus,itu murni urusan manusia, dan memang seperti itulah peradaban manusia dijaman itu.

- Kau juga tdk tahu klu Tuhan bisa marah,Yesus memberi pelajaran kpd manusia bahwa tempat ibadah adalah tempat mencari TUHAN, bukan tempat mencari keuntungan.

- Yesus menguji iman perempuan kanaan itu sebab buktinya yesus mengabulkan permintaannya.

- Yesus memberi pelajaran dgn perumpamaan sebuah pohon yg tdk berbuah,yg artinya tdk berguna sama sekali.Yesus menginginkan kita ini berguna bagi sesama.

- Umat islam adalah umat yg kolot dgn pemimpin yg kolot pula sehingga perlu diberi pelajaran yg keras.
- Di iraq ada sadam yg membantai rakyatnya demi kekuasaannya.Juga sebagai basis terorisme internasional.
- Di libiya ada khadafi,yg juga membantai rakyatnya,dan memelihara teroris.
- Di palestina ada hamas,yg gemar berperang ketimbang berunding.

- Soal minyak,andaikan org kristen tdk menyedotnya,org islam masih naik onta sampai sekarang tolol!!!

- Semakin maju peradaban manusia,semakin terungkap kebenaran alkuran bahwa alkuran memang ayat2 setan.

- Agama adalah ideologi tolol!! dan saya tdk suka dgn ideologi islam yg hanya membawa kekacauan,dan keterbelakangan.

- semoga sekarang kau bisa mengerti bahwa apa yg kau banggakan selama ini hanyalah sebuah bungkusan yg berisi sampah.










9

Anonim mengatakan...

@anonoim 2 februari

- hahahaha itulah jurusnya....
ketika orang kristen berbuat keji, perbuiatan manusia, padahal mereka sudah kemasukan roh kudus.

- memangnya yesus si penjual cinta kasih tidak bisa dengan ngomomg baik-baik, tidak langsung kalap

- siapa bilanh menguji iman, karena kegigihan perempuan itu, yesus terpaksa memenuhi permintaan. apa menguji iman dengan cara mengejk sebagai anjing, padahal perempuan itu juga ciptaan bapaknya yesus???? huahuah

- dengan jelas disebutakan marah karena ketika lapar tidak ada buahnya, padahal sudah jelas belum musim buah. welehweleh

-ia ia... orang kristen pandai pandai ... tapi dalam tipu menipu, memecah belah dll

- siapa yang berhakmenuduh sebagai teroris????? pejuang kita pun dianggap orang jahat oleh belanda alisa orang kristen. teroris nuduh teroris.

- lu yang tolol, kalau jualan yang jujur tanpa merampok apa nggak bisa???? .... lagi pula bagaimana kristen bisa maju kalau tidak merampok ilmu pengetahuan orang islam???? ingat.... dahulu orang islam sudah maju dan orang kristen dipimpin pihak gereja masih dalam kegelapan. belajar lagi ya nak!!!!!!!

- sayangnya , banyak ilmuwan semakin membuktikan kebenaran Al Quran tu???? Gimana dengan Bible???? semakin jauh tertinggal.

Dan ilmuwan yang lebih cerdas dari anda yang idiot, penuh kebencian, semakin tahu, mana yang sampah atau yang bukan.

belajar....belajar......



-

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

266TIDAK ADA bukti2 kebenaran Islam yang benar-2 terbukti benar,
Yang ada hanyalah me-ngaku2 sendiri ( membual/ dusta) , tanpa bukti2 , tanpa saksi dari nabi2 lain , baik sebelum, maupun sesudahnya, sebagaimana ada pada Tuhan Yesus
Malahan saya bisa buktikan sangat banyak kekeliruan2nya, mis :
nama Yesus salah diterjemahkan kedlm bhs Arab menjadi Isa, seharusnya Yhasu atau Yhesu

Anonim mengatakan...

3. QS 19 : 27-28 …”Maryam (ibu Yesus) dikatakan sebagai saudara perempuan Harun…. dan
QS 66:12, mengatakan bahwa” Maryam adalah puteri Imran.”
Ini tidak benar/ sangat keliru/ fatal : Sebab Maryam tidak mempunyai saudara laki2; dan Harun, meskipun punya saudara perempuan yang namanya mirip ( tidak sama) yaitu Miryam, tapi hidupnya beda zaman 1500an tahun dengan Maryam, ibu Yesus.
Menurut Luk.3:23, Maria, adalah anak Eli, bukan Imran. Ini adalah tulisan Lukas yang hidup sezaman dengan Maryam, jadi lebih meyakinkan kebenarannya dibanding tulisan dari seorang nabi yang baru lahir 600 th kemudian, apalagi tinggalnya jauh dari Israel, dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya. Memang Miryam (saudara Harun & Musa) adalah puteri Amran ( bukan Imran ). Rupanya awloh yang berfirman kepada nabi “ lupa” ada 2 orang: Maryam dan Miryam yang hidup pada zaman yang berbeda 1500 an thn. Mana yang lebih dapat dipercaya, Alkitab atau kitab palsu/ tiruannya?

Anonim mengatakan...

23. QS.70: 40-41 “ Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.” Comment : Awalnya awloh membahasakan dirinya Aku, kemudian Kami. Siapakah “Aku” itu? yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan. Dari sudut bahasanya, dapat disimpulkan Aku= Muhammad, lalu ia bersumpah ber-sama2 dengan Tuhan, jadi Kami adalah : sang nabi + Tuhan. Sekali lagi, kalau memang “Kami” maha kuasa, yah BUKTIKAN saja , tidak usah ber-sumpah2 ( gembar gembor ) .

Anonim mengatakan...

18. QS.21:33 Dikatakan :” Matahari dan bulan masing2 beredar ( mengelilingi bumi). “ Kalau bulan sih benar, tapi kelirulah ( dan sangat bodoh) bila mengatakan matahari beredar mengelilingi bumi
19. QS 2:132 Dikatakan :”Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk memeluk agama Islam” (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7)

Anonim mengatakan...

7. QS 3: 42 “Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam”, tapi dalam kitab QS 19: 17 “ Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna.”
(bertentangan: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril,tapi ayat lainnya mengatakan roh Kami, mana yang benar?)
8. QS 32: 4 “Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 “ hanya dalam 2 masa.” ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau dia lupa ?)
9. QS 32: 5 “1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 “1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
10. QS 18 : 86 “Matahari terbenam didalam laut yang berlumpur hitam . . . (suatu pernyataan allah yang aneh)

Anonim mengatakan...

2. Kuburan Ibrahim, dikatakan ada di Mekah, padahal menurut nabi Musa, di kitab Kej.25: 9, ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre (Palestina) Dan Ibrahim tidak pernah ke Mekah (tidak pernah disebut oleh Musa; kemungkinan besar, Mekah belum ada pada saat itu) Kitab Musa diakui kebenarannya oleh kitab ini, tapi sebaliknya tidak. Apalagi Musa lebih dekat kezaman Abraham dibanding zaman sang nabi ke Ibrahim. Dan lokasi tinggal mereka berjauhan, Israel dan Arab. Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya? ( Jujurlah, jangan menipu diri sendiri, apalagi orang lain)

Anonim mengatakan...

4. Dalam QS 15: 19 , dikatakan : …”Kami telah menghamparkan bumi “…se olah2 bumi berbentuk datar/ rata. (Aneh, apakah awloh tidak tahu bahwa bumi berbentuk bulat ? Ayat bodoh ini di ulangi lagi di QS 50: 7 )
5. Dalam QS 28 : 8 …”dikatakan bahwa Firaun dan Haman”…., se olah2 mereka hidup se jaman dan se lokasi, padahal Firaun di Mesir dan Haman di kota Susan, Persia dan mereka hidup beda jaman 1000 an thn. Aneh nya lagi, ayat itu sedang membicarakan: Musa yang akan diangkat anak, koq tiba2 (lompat/ ngaco) menyebut nama Haman , yang tidak ada hubungannya sama sekali ? Dan dalam ayat 9 : tertulis bahwa istri Firaun yang mengangkat Musa menjadi anak, padahal nabi Musa menulis kisahnya sendiri didalam Alkitab (Keluaran 2 : 1- 10), bahwa puteri Firaunlah yang mengangkatnya menjadi anak. Renungkanlah: Siapakah yang berfirman kepada sang nabi dan keliru? Mana yang lebih dapat dipercaya: Kesaksian Musa yang mengalami sendiri, atau pernyataan nabi yang datang 2000 an tahun kemudian, dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Simpulkanlah sendiri dengan hati yang jujur !

Anonim mengatakan...

15. QS.28:38 & Qs.40:36 “Firaun berkata kepada menterinya Haman….” Padahal Haman bukan menteri Firaun, dan hidup pada zaman yang berbeda 1000an tahun dan kebangsaannya juga berbeda. Haman, adalah menterinya raja Ahazyweros, dari Media- Persia. Ini membuktikan bahwa awloh bukan Allah yang Maha Tahu yang berfirman kepada sang nabi dan kitab ini tidaklah benar, jauh dari sempurna, banyak ngawur / kesalahan fatal.
16. QS.13:27 Atas pertanyaan : “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:” Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:143 …”Barangsiapa disesatkan Allah…” dan ayat2 lain yang sama : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS.42:46 . Rupanya awloh ini gemar menyesatkan orang. Dan dalam kesempatan lain ( QS.29:50) ketika ditantang umat untuk membuat mujizat , dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan “. Terbuktilah bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.

Anonim mengatakan...

6. Begitu juga QS 1:5 "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..( Ini pasti bukan firman Allah, tapi juga doa sang nabi) Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA.
7. Dalam QS. 61: 6 ada DUSTA yang sangat NYATA, bahwa Isa (katanya ?) menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ). Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan Allah Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul. Itu bukanlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2. Selain itu, TIDAK ADA NUBUAT Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURINYA dengan nekad dan tidak tahu malu, lalu diakuinya sebagai nubuatnya

Anonim mengatakan...

HADIST 2 YANG JANGGAL :
1. H.Bukhari jilid 4 no 516 dan H.Muslim jilid 1 no 462 : Syaitan2 dan iblis tidur/menginap (tinggal) didalam lubang hidung manusia ( yang beriman kpd nabi ini)
2. H.Bukhari jilid 5 no 526 dan jilid 1 no.812-813: orang2 beriman (kpd nabi ini) dilarang makan bawang putih, apalagi masuk rumah ibadah setelah makan bawang putih. (Memang menurut ilmu perdukunan, setan2 takut dengan bawang putih) dan awloh juga takut dengan bawang putih
3. H.Bukhari jilid 8 no.456 &544 : Kebanyakan penghuni neraka adalah kaum wanita. ( Apalagi menurut QS 52:20, tidak ada tempat untuk kaum wanita di surga, sebab hanya disediakan untuk kaum pria, yang akan dikawinkan dgn bidadari2 )
4. Sunan Abu Daud jilid 1(pasal 16) no.29 : Dilarang air kencing masuk kedalam rongga dalam tanah ( pori2), sebab disanalah tempat tinggal jin2 tertentu. (Memang kenapa? Apakah jin itu sahabatnya awloh?)

Anonim mengatakan...

5. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Banyak lagi ayat2 yang seperti itu. Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang!) Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Yoh 14 : 6 )

Anonim mengatakan...

10. QS.42:7" Kitab ini diwahyukan dalam bahasa Arab kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ; (negeri2) ini tambahan/sisipan yang berakibat mengubah arti, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya
11. QS 2: 47 & 122 "Allah telah menganugerahkan kepada bani Israel nikmatNya dan Allah telah melebihkan mereka atas segala umat (ayat ini mengakui keistimewaan Israel, tapi bertentangan dengan ayat2 lainnya. Entah krn awloh lupa,atau bingung. Hal ini membuktikan bahwa BUKAN ALLAH YANG BERFIRMAN didalam Quran )
12. QS 5: 20 dan 45 : 16 , Mengakui : Bahwa semua nabi2 dari Israel dan Israel dilebihkan Allah dari pada bangsa2 lain. Mengapa umatnya tidak mengakui ?

Anonim mengatakan...

14. QS 19: 10 “dikatakan, bahwa Zakaria dibutakan Allah selama 3 malam”. Ini SALAH DAN KELIRU, sebab Alkitab, mengatakan dalam Lukas 1: 22-24 dan 57-64, Zakaria dibutakan Allah selama istrinya hamil, jadi selama 9 bulan.
Lukas HIDUP SE ZAMAN DAN SE NEGERI dengan Zakaria, sedangkan muhamad BARU LAHIR 600 TH KEMUDIAN, DAN TIDAK TINGGAL SE NEGERI dengan Zakaria ! Jadi sangat nyata kekeliruannya !! Berarti QURAN BUKAN FIRMAN ALLAH
15. Kuburan Ibrahim ( QS.3:97) dikatakan ada di Mekah, padahal menurut nabi Musa, di kitab Kej.25: 9, ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre (Palestina) Dan Ibrahim tidak pernah ke Mekah (tidak pernah disebut oleh Musa; kemungkinan besar, Mekah belum ada pada saat itu) Kitab Musa DIAKUI KEBENARANNYA oleh kitab ini, tapi sebaliknya tidak. Apalagi Musa lebih dekat kezaman Abraham dibanding zaman sang nabi ke Ibrahim ( 2000an th ). Dan lokasi tinggal mereka berjauhan, Israel dan Arab. Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya? ( Jujurlah, jangan menipu diri sendiri, apalagi menipu orang lain)

Anonim mengatakan...

30. QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." ( Dalam terjemahan Depag."apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran, padahal saat itu,Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ),sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN ADALAH AJARAN ALKITAB.

Anonim mengatakan...

3. Sang nabi mengira orang Kristen mempunyai 3 tuhan, yaitu Allah, Isa, dan Maryam.( QS 5:116 & QS 4:171 ) Nampak jelas ketidaktahuannya / ngawur, tentang ajaran Trinitasnya Kristen : ALLAH Bapa, Putera dan Roh Kudus, ketiganya Esa, BUKAN TIGA dan tidak ada Maryam dalam Tritunggal, seperti perkiraannya, ngawur sekali ! ( I Yoh 5:7 dan Mark 12: 29 ) NYATA dan jelas sekali, BUKAN Allah yang berfirman. Masa Allah tidak tahu tentang ajaran Kristen ?

Anonim mengatakan...

29. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca disesatkan dengan mengubah "nya" menjadi Alquran. Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan kepada Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”. Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah bukti kekeliruan/ kebodohan awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !

Anonim mengatakan...

44. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
Dalam bahasa Arab nya, tidak ada kata yang dapat diartikan : “pembalas”. Jadi kata ini adalah tambahan. Sehingga ayat itu sebenarnya dalam terjemahan bebasnya, begini :
“ awloh adalah penipu daya yang terbaik “
45. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN….
Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu. ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )

Anonim mengatakan...

47. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30 ) Kalau ayat di-ulang2 berarti penting untuk diketahui

Anonim mengatakan...

@anggit fuadi
Dlm sejarah/ ilmu pengetahuan tidak pernah ada bulan yg terbelah.! Tunjukkanlah dimana, kapan ?
Itu lah bukti Dusta Islam
Juga tidak terbukti ada nubuat kedatangan muhamad dr nabi2 dlm kitab suci sblmnya, kecuali muslim mencuri nubuat2 kedatangan Tuhan Yesus
Juga tidak ada bukti atau pernyataan ayat quran , bhw muhamad sanggup membuat mujizat, yg ada sebaliknya, yaitu pernyataan bhw muhamad tdk sanggup membuat mujizat apapun. Tunjukkanlah ayat yg sdr anggap mbuktikan muhamad sanggup mbuat mujizat ! Bila ada !
Jadi kesimpulannya : muhamad dan quran bukan berasal dari Allah

Anonim mengatakan...

Dgn ayat2 quran yg telah saya sebutkan diatas, jelaslah dan terbukti bahwa Banyak Ketidak Benaran dlm quran, yg menyimpulkan / membuktikan bhw kitab ini Bukan Berasal dari Allah

Anonim mengatakan...

Dgn ayat2 quran yg telah saya sebutkan diatas, jelaslah dan terbukti bahwa Banyak Ketidak Benaran dlm quran, yg menyimpulkan / membuktikan bhw kitab ini Bukan Berasal dari Allah

ASRIE mengatakan...

UMAT MANAKAH YANG SANGAT PERLU DIKASIHANI ?
Yaitu mereka yang :
1. Nabinya tidak punya Nubuat dari nabi2 dalam kitab suci sebelumnya, sehingga terpaksa mereka sibuk / klabakan mencuri Nubuat Yesus dengan nekad dan tidak tahu malu. Ini sama saja dgn menipu diri sendiri
2. Nabinya tidak mampu membuat mujizat sebagai Tanda Bukti kenabian, sehingga mereka terpaksa membual, mengarang cerita2 DUSTA dan DONGENG
3. Meskipun sudah buang2 waktu + energy : sholat 5x/ hari, puasa, ngaji, ke Mekah, tetapi TETAP Tidak memiliki jaminan / kepastian Keselamatan,dan TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA bagi mereka, bahkan nabinya saja masih perlu didoakan setiap hari
4. Tidak memiliki Malaikat Pengawal, sehingga mudah disesatkan iblis , dan pada hari kematian, rohnya pasti diseret iblis ke neraka, tidak mampu melawan
5. Tidak memiliki Kitab suci Asli yang diakui dan dibenarkan Kitab suci Asli sebelumnya. Tidak ada bukti2 kebenaran dalam kitab tsb, sebaliknya sudah ketahuan banyak kesalahan dan dusta2 nya
6. Sibuk / klabakan membenarkan : DUSTA2 dan perilaku sex sang nabi yang bejad, dengan berusaha menutupi nya, tapi MANA MUNGKIN ? Sudah terbongkar, menjadi rahasia umum . Ibarat : Menegakkan benang basah
7. Oleh karena kelemahan2 tsb diatas, mereka sibuk MENGALIHKAN perhatian orang Kristen, dengan mengritik /memfitnah dan mengajukan pertanyaan2 bodoh
8. Yang sombong merasa diri paling benar, sehingga tertutup mata hatinya terhadap
KEBENARAN YANG SEJATI
9. Mereka yang murtad meninggalkan : Kepastian Keselamatan dalam Kristus , menjadi TIDAK PASTI selamat, bahkan PASTI MENDATANGI NERAKA, sesuai Qs 19: 71, yang nabinya saja belum selamat, masih perlu didoakan supaya, selamat setiap harinya.


SIAPA ORANG YANG PALING RUGI BESAR ?
Dialah yang Murtad :
1. Meninggalkan Tuhan Yesus Kristus Juruselamat Penebus dosa manusia.
2. Meninggalkan kepastian keselamatan masuk surga yang sejati, yang kudus
3. KItab suci asli yang diakui dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain (Al Quran 5: 46 & 68 ; Qs 32 :23 dan Qs 10 :94 )
Menukar dengan :
1. Seorang nabi TANPA nubuat kedatangan, kecuali nubuat curian.
Dan yang tidak tahu apa2 ( Qs 7: 188 ; Qs 29: 50 ) dan yang tidak sanggup membuat mujizat apapun ( Qs 10:20 ; Qs 35:22 ; Qs 43:40 ) , kecuali membual : membelah bulan, dan dongeng “ Anglingdarma “: mampu berbicara dengan binatang ( utk apa? )
Dan yang TIDAK DITENTUKAN ALLAH sebagai Tanda bagi manusia, dan sebagai Rahmat dari Allah bagi manusia, sebagaimana Yesus ( Qs 19: 21 )
2. Surga palsu yang penuh dengan ke maksiatan dan percabulan :” dikawinkan dengan 72 bidadari cantik” ( tapi dibohongi )
3. Ketiadaan kepastian masuk surga sejati, baik bagi nabinya, apalagi bagi umatnya
4. Kitab suci yang tidak diakui dan tidak dibenarkan oleh Kitab suci asli ( Taurat dan Injil )

ASRIE mengatakan...

ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS DUSTA SEMUA
Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
1.) Membelah Bulan
Pertanyaannya :
Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan:Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
Inilah DUSTA besar
Kenyataannya menurut al quran :
a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu. “
( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )

b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

c.) QS 17: 1 Muhamad jalan dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal. Ini suatu Dusta lagi.

2.) Muhamad ( dikatakan? ) mampu menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
Comment : Dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
Jadi klaim tsb adalah DUSTA besar

4.) Dikatakan , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan jujur, itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
- Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
- Musa membebaskan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, sedangkan
Yesus membebaskan orang2 yang percaya kepadaNya dari perbudakan iblis / dosa, menuju surge
-Musa membawa hukum Taurat, dan Yesus menggenapi hukum Taurat dengan membawa Hukum Kasih
-Selain itu , dikatakan Firman Allah ada dimulut nabi itu, artinya begitu buka mulut Firman Allah yang keluar. Itulah Yesus , sebab Dialah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia ( baca kitab Yoh 1: 1-18 ). Sedangkan muhamad perlu didiktekan firman oleh Allah ( katanya )
- APALAGI NABI TSB HARUS BERASAL DARI TENGAH2 ANTARA SAUDARA2 ISRAEL, BUKAN DARI LUAR ISRAEL. JADI TIDAK COCOK utk muhamad , ITULAH DUSTA / PENCURIAN NUBUAT, alias LU-BUAT2 aja
BILA TIDAK ADA NUBUAT UTK NABI ANDA JANGANLAH NEKAD MENCURI DGN TIDAK TAHU MALU.


ASRIE mengatakan...

PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ? JAWABLAH !!
1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ?
4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH , MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 lain tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
8. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, sehingga disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
9. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
10. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
11. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam QS. 3: 45), sebagai orang yang Terkemuka dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
12. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?

13. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
14. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya, dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
15. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali
16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
Apakah karena dia tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
( Sehingga umatnya terpaksa membual meng-ada2-kan kisah2 dusta / dongeng tentang nabi membelah bulan dsb )
APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
APAKAH NABI INI LAYAK / PANTAS DIIKUTI ? ?

ASRIE mengatakan...

SIAPAKAH YESUS KRISTUS ?

1) Menurut Kol 1 : 15 " Ia adalah GAMBAR ALLAH yang tidak kelihatan....."
ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA "
Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN ALLAH berkenan " diam " DIDALAM DIA

2) Kol 2: 9” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allah –an

3) Fil 2 : 5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia

4) Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “

5) Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian

6) Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber- sama2 dengan ALLAH dan FIRMAN itu adalah ALLAH
ayat 10 : " Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH
Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan " diam" diantara kita........"
Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah, tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- nyata – kan Nya ( membuat jadi nyata )

7) I Tim3:16…. agunglah rahasia ibadah kita : “ Dia, yang telah menyatakan diri Nya dalam rupa manusia,………”

8) Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
…. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku”

9) I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga )”
[Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya tidak ? ]

ASRIE mengatakan...

KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DIDALAM QURAN ( KARENA PEMUTARBALIKAN DARI ARTI-2 SEBENARNYA )
1. Isa adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ) , jadi ada penggabungan antara: 1.Allah, 2. Isa dan 3. Rohulqudus, barulah Allah melakukan, mendatangkan mukjizat2 ( QS. 2 : 87, 253 dan QS 5: 110 ) sebagai Bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh Muhammad
2. Isa, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi ( Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
TIDAK ADA disebut perkawinan jasmaniah ( secara biologis ) antara Rohulqudus atau Allah dengan Maryam, sebagaimana lazimnya manusia. Misal : Amat lahir oleh benih air mani Ali, maka dapat dikatakan Amat adalah anak Ali.
Sangat mudah untuk mengerti ini, tidak perlu jenius. Ibarat perusahaan besar membuat / membuka perusahaan kecil sebagai anak perusahaan, tentunya tidak perlu ada kawin mengawin, atau ada istri perusahaan. Juga sebagaimana anak kunci,bukan berarti kunci beristeri, Jangan Naif lah !
3. Isa, satu2-nya Nabi yang diisi dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
4. Isa , juga satu2nya Nabi yang telah ditentukan ( diputuskan) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 21 dan BACA juga Yes 63:8- 9 dan Luk 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) .
Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan.
Inilah yang akan mereka sadari, menjelang kematiannya. Tapi catatan kaki dlm terj. Depag. ( sbgm biasa) berusaha menutupi / memutarbalikkan Kebenaran ini.
Baca juga Yoh. 13: 13 …..”Katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan” . Sebagaimana Paulus, yang semula juga tidak percaya Yesus adalah Tuhan.
Baru kemudian, setelah mendapat Penampakan Yesus, dia percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan.

Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43 “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”

6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. Bahkan setiap Dia berkata, kata2-Nya adalah firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.4:171)…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah : 1.Utusan Allah dan 2.KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan 3.ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti / menyesatkan arti sebenarnya; memutarbalikkan arti sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab ).

Yoh 1 :1 “ Pada mulanya adalah Firman, Firman itu ber-sama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ayat 10 : “ …..dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya,” …. Ayat 14 : “ Firman itu telah menjadi manusia…..”
Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.....; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia...17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA.....19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA. Juga menurut Hadis Anas bin Malik hal 72 : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya

ASRIE mengatakan...

samb keistimewan Yesus dlm Quran
7. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
“ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimat daripada-Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
8. QS.2: 253 Ayat ini juga sedang membicarakan nabi2 Israel, termasuk Isa; dimana ada sebagian nabi lebih ditinggikan daripada yang lain. Dari kalimat ayat tersebut, sepantasnya yang dimaksud itu adalah Isa, putera Maryam. Tetapi dicatatan kaki ditulis Muhammad.
Ini sangat aneh, tidak nyambung sama sekali, tidak masuk akal sehat, sebab sedang membicarakan nabi2 Israel, yang diperkuat oleh Rohulqudus, sedangkan Muhammad TIDAK diperkuat oleh Rohulqudus. Muhamad hanyalah seorang pemberi peringatan yang tidak tahu apa2 ( QS.7: 184 &188 ; 11: 12 ; 13:7 ; 29: 50 ; 38: 70 ; 46: 9 ; 67: 26 ) dan :
-Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
-Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 ) Jadi tidak mungkin / tidak masuk akal waras bila Muhammad yang dimaksudkan sebagai nabi yang lebih ditinggikan daripada yang lain.
9. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”. Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ? Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
10. Isa, satu-2nya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun ( QS.19 : 19, 34 ) Tidak ada seorang manusia lain, nabi manapun yang dikatakan oleh Alkitab, bahwa dia suci, hanya Yesus. Padahal semua orang tahu, bahwa hanya Allah yang suci.
11. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ) Mungkin ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah. Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun ( QS.13: 27 ) dan ia tidak mengetahui hal2 yang gaib ( QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7).
Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 5: 21 “Sebab sama seperti Allah Bapa membangkitkan orang2 mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak ( Yesus ) menghidupkan siapa saja yang dikehendaki-Nya”
12. Isa berfirman didalam QS. 3: 49-51;….. . ... “TAATLAH KEPADAKU ( ISA ) “
Dalam Qs 3:50 dan 43: 63 dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang ber-sama2 dengan Isa dan Rohulqudus ( Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64 ).
Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 14: 6 “ Yesus berkata:” Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Allah Bapa, kalau tidak melalui Aku “. Inilah Jalan Yang Lurus, karena Aku dan Bapa adalah SATU ( Yoh 10: 30, & 38 ) , dan
Yoh 11: 25 “Akulah Kebangkitan dan Hidup ; barangsiapa PERCAYA kepadaKu, ia akan hidup, walaupun ia sudah mati “.
Seandainya anda sudah menemukan jalan yang lurus , tidak perlu lagi dong berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ ( QS 1: 6 ) dan ayat ini, bukanlah firman awloh yang didiktekan langsung kepada Muhammad, melainkan DOA sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang.

ASRIE mengatakan...

samb keistimewaan Yesus dlm Quran
13. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan ( QS 3: 50 )
14. Hanya Isa, satu2 nya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajal Nya ( QS.3: 55 dan 4: 158 ) nabi2 lain tidak ada, Muhammad pun tidak.
15. Firaun dalam (QS 10: 90 ) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel. Jadi, bukan awloh, melainkan Allah Israel. Dalam kitab para nabi, pada awalnya, di : Kej. 33: 20…” Allah Israel ialah Allah”….dan juga di : Kel. 5: 1 ; 24 :10 ; 32: 27 ; 34: 23 ; Yos 7:13, 19, 20 “ TUHAN, Allah Israel “ …dan banyak lagi. Kemudian setelah Tuhan turun kedunia, Dia ( Allah Israel) memperkenalkan diri dalam nama Tuhan Yesus Kristus ( Kis 10: 36 ; 15:11 ;16: 31; 28: 31 ; Rom 1: 4; 5: 21 ; I Kor 1: 8 ; I Kor 8: 6 ; I Kor 15: 7 ; Fil 2:11 ; Fil 3: 20; I Pet 1: 3 ; Yud 1: 4, 21; I Tes 5: 9, 23 )
16. Pada akhir zaman, ISA AKAN DATANG KEMBALI (Hadits Muslim 6931 ) untuk menjemput orang2 ( yang masih hidup) yang percaya kepadaNya, dan yang sudah mati dalam iman kepadaNya akan dibangkitkan terlebih dahulu ( yang tidak beriman kepadaNya , tidak).
Mereka semua akan diubahkan menjadi Manusia Abadi dengan tubuh Kemuliaan dan diangkat naik kesurga. Di Alkitab : I Kor 15: 50-58 dan I Tes 4 : 13-18.

Tapi hati2, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN nubuat ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan me-nangkap2-i orang yang memanggilNya Tuhan dan menghancurkan Salib. Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia. Yesus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia ( yang percaya kepadaNya ) Inilah yang iblis tidak mau diketahui dan dimengerti manusia, sehingga ia selalu memutarbalikkannya, supaya manusia tidak selamat. Bacalah kitab Kol.1 :15- 20 dan Kol 2:6- 15 dan Fil 2: 5- 11

ASRIE mengatakan...

KEBENARAN-2 YANG DITUTUPI / DIBUTAKAN IBLIS DENGAN MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIKKAN / MENYESATKAN
Setiap hal yang membawa Keselamatan selalu diplintir / disesatkan iblis, sebab dia tidak mau orang selamat, yaitu :
1. Kematian dan Kebangkitan Yesus, yang MEMBAWA Keselamatan dan Penebusan Dosa oleh Darah Kristus , di plintir / diputar balikkan / disangkal, dengan mengatakan Yesus tidak mati disalib, digantikan oleh Yudas ( Tapi inipun tidak tertulis dalam Quran, hanya tafsiran mereka yg sesat). Penyangkalan ini sudah dinubuatkan oleh Rasul Yohanes dan Petrus, sebagai ciri2 iblis penyesat dalam I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4 dan 2 Ptr 2 : 1- 3
Dalam QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib. Se-olah2 ia bermaksud baik mau "menolong" Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:33) Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya. Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, memutar balikkan kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 550-600 tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ? Hanya orang yang sangat bodoh dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu
2. Domba mati menggantikan Ishak, yang melambangkan : Yesus mati menggantikan umatNya, (yang dilambangkan oleh Ishak ) diplintir / diubah dengan paksa dan dengan tidak tahu malu sehingga menjadi Ismail
3. Kuburan Abraham yang ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre di Palestina, tapi dikatakan nya ada di Mekah. Padahal pada zaman Abraham, Mekah belum ada dan Abraham tidak pernah ke Mekah. Hal ini tertulis oleh Musa di Alkitab yang diakui kebenarannya oleh Quran, tetapi sebaliknya tidak.
4. Bait Allah pertama yang dibangun oleh Salomo di Yerusalem, dikatakannya ada di Mekah pula, dibangun oleh Abraham. Padahal pada zaman Abraham belum ada dibangun Bait Allah, apalagi Mekah juga belum ada, dan tidak ada bukti Abraham pernah ke Mekah. Pada zaman Musa saja, baru mulai diajari Allah membangun Kemah Suci.
5. Nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus atau Jesus Christ, yang berarti : ALLAH MENYELAMATKAN UMATNYA DARI DOSA mereka ; diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau, saudara kembar Yakub

6. DOSA WARISAN dikatakannya tidak ada, padahal bukti2nya sangat nyata, yaitu :
a. Manusia telah kehilangan kekekalan, telah menjadi manusia fana
b. Manusia telah kehilangan pakaian cahaya kemuliaan Allah, sehingga telanjang, butuh pakaian
c. Manusia harus bekerja keras untuk hidupnya; padahal dulu di taman Firdaus tinggal petik buah2an dan makan
d. Manusia telah diusir keluar dari taman Firdaus. Sekarang , mana Taman Firdaus ?
e. Manusia telah jatuh dibawah kekuasaan iblis yang menuju Maut. Pada hari kematian pasti mendatangi neraka sesuai QS 19: 71.
Itulah penyesatan iblis melalui nabi palsunya.
Makanya kita perlu Juruselamat untuk membebaskan kita dari belenggu kekuasan iblis, Maut itu

ASRIE mengatakan...

KEBENARAN-2 YANG DITUTUPI / DIBUTAKAN IBLIS DENGAN MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIKKAN / MENYESATKAN
Setiap hal yang membawa Keselamatan selalu diplintir / disesatkan iblis, sebab dia tidak mau orang selamat, yaitu :
1. Kematian dan Kebangkitan Yesus, yang MEMBAWA Keselamatan dan Penebusan Dosa oleh Darah Kristus , di plintir / diputar balikkan / disangkal, dengan mengatakan Yesus tidak mati disalib, digantikan oleh Yudas ( Tapi inipun tidak tertulis dalam Quran, hanya tafsiran mereka yg sesat). Penyangkalan ini sudah dinubuatkan oleh Rasul Yohanes dan Petrus, sebagai ciri2 iblis penyesat dalam I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4 dan 2 Ptr 2 : 1- 3
Dalam QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib. Se-olah2 ia bermaksud baik mau "menolong" Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:33) Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya. Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, memutar balikkan kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 550-600 tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ? Hanya orang yang sangat bodoh dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu
2. Domba mati menggantikan Ishak, yang melambangkan : Yesus mati menggantikan umatNya, (yang dilambangkan oleh Ishak ) diplintir / diubah dengan paksa dan dengan tidak tahu malu sehingga menjadi Ismail
3. Kuburan Abraham yang ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre di Palestina, tapi dikatakan nya ada di Mekah. Padahal pada zaman Abraham, Mekah belum ada dan Abraham tidak pernah ke Mekah. Hal ini tertulis oleh Musa di Alkitab yang diakui kebenarannya oleh Quran, tetapi sebaliknya tidak.
4. Bait Allah pertama yang dibangun oleh Salomo di Yerusalem, dikatakannya ada di Mekah pula, dibangun oleh Abraham. Padahal pada zaman Abraham belum ada dibangun Bait Allah, apalagi Mekah juga belum ada, dan tidak ada bukti Abraham pernah ke Mekah. Pada zaman Musa saja, baru mulai diajari Allah membangun Kemah Suci.
5. Nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus atau Jesus Christ, yang berarti : ALLAH MENYELAMATKAN UMATNYA DARI DOSA mereka ; diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau, saudara kembar Yakub

6. DOSA WARISAN dikatakannya tidak ada, padahal bukti2nya sangat nyata, yaitu :
a. Manusia telah kehilangan kekekalan, telah menjadi manusia fana
b. Manusia telah kehilangan pakaian cahaya kemuliaan Allah, sehingga telanjang, butuh pakaian
c. Manusia harus bekerja keras untuk hidupnya; padahal dulu di taman Firdaus tinggal petik buah2an dan makan
d. Manusia telah diusir keluar dari taman Firdaus. Sekarang , mana Taman Firdaus ?
e. Manusia telah jatuh dibawah kekuasaan iblis yang menuju Maut. Pada hari kematian pasti mendatangi neraka sesuai QS 19: 71.
Itulah penyesatan iblis melalui nabi palsunya.
Makanya kita perlu Juruselamat untuk membebaskan kita dari belenggu kekuasan iblis, Maut itu

ASRIE mengatakan...

samb kebenaran2 yang disembunyikan:
7. QS 5: 68 “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2” yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”
Tetapi “apa2” telah diubah menjadi Al Quran. Padahal arti “apa2”, sebenarnya adalah kitab2 / surat2 lain dalam Alkitab selain Taurat ( 5 kitab) dan Injil (4 kitab) , yaitu kitab: Nabi2, Hakim2, Raja2, Rasul2 yang jumlahnya masih ada 57 kitab.
Lihatlah terjemahan Prof Mahmud Yunus atau mungkin dlm bahasa Inggeris. Lagipula ayat ini kan ditujukan kepada Ahli Kitab ( orang Yahudi), jadi pastilah yang dimaksudkan dengan “apa2 “ adalah kitab2 lain dalam Alkitab; tidak masuk akal waras bila “apa2 “ diubah menjadi Al Quran, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
Teliti lah juga kata2 ayat tsb : “yang diturunkan kepadamu ( orang Yahudi ) dari Tuhanmu”, berarti memang Alkitab yang dimaksudkan, BUKAN Al Quran. Sebab Quran kan tidak diturunkan kepada orang Yahudi !

8. QS 32 : 23 “ Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al Kitab, maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima “nya” dan Kami jadikan Al Kitab itu petunjuk bagi bani Israil”
“Nya” telah diplintir dan diartikan sebagai Al Quran. Ini juga idem diatas, tidak masuk akal waras, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
Ayat ini SEDANG membicarakan Al Kitab yang diberikan kepada Musa dan supaya menjadi petunjuk bagi BANI ISRAIL. Dan pada saat itu Quran belum ada , belum ditulis, belum bisa dibaca. Ingat arti Quran adalah bacaan. Jadi sangat aneh dan janggal lah bila “nya” diartikan sebagai Al Quran.
Bacalah ulang2 ayat ini dengan hati yang jujur dan otak yang jernih. Pengertian ini ditegaskan sekali lagi dalam :
QS 10 : 94 “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam ke-ragu2an tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu”
Siapakah orang2 yang membaca kitab sebelum Muhammad? Tentulah orang2 Kristen ! Jadi Muhammad diharuskan bertanya kepada orang Kristen. Bila malu bertanya, pasti SESAT dijalan
Begitu pula pengikut Muhammad saat ini, bila tidak mengerti Kebenaran Allah, tanyalah kepada pendeta-2 Kristen, Jangan malu2 ! bila tidak pasti akan sesat !

9. QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
Ahli Kitab ( muslim juga ) percaya kepada Yesus sebagai nabi, tidak masalah. Jadi TIDAK PERLU MENUNGGU hari kematian mereka baru percaya.
Yang mereka tidak percaya adalah Yesus sebagai Anak Allah atau sebagai Tuhan.
Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI ANAK ALLAH DAN TUHAN PADA HARI KEMATIAN MEREKA (tapi terlambat).
MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, catatan-2 kaki nya sering menyesatkan, memplintir arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubah artinya.

10. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam , itu adalah utusan Allah dan KALIMAT-NYA yang disampaikan-Nya kepada Maryam , dan ROH DARI NYA
(Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab. )
Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak menjadi anak2 Allah.. Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 ALLAH. DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH.

Anonim mengatakan...

MENGAPA ANAK-2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?

1). Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
2.) Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
3) .Menurut Yeh 36:26-27 “ Allah akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan Allah akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Juga Allah akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan Allah akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya

4) .Sebab anak2 Allah sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM KRISTUS YESUS ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12)

5) Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH TUHAN YESUS, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


SIAPAKAH ANAK-2 ALLAH ?
1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
5.Mereka yang beriman didalam Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
9.Anak-2 Allah, pasti-lah orang Kristen ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup/ tinggal didalam Kristus ).
Tetapi orang Kristen belum tentu termasuk anak2 Allah, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen, tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam Kristus.
Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf

Anonim mengatakan...

MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING DISANGKAL, PADAHAL JELAS2 TERBUKTI :

1. .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( ABADI ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 )
5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

Berarti sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. Jadi semua manusia akan harus masuk neraka.

Dan menurut Mzm 49: 7-9 “Tidak seorangpun dapat membebaskan dirinya atau memberikan tebusan kepada Allah ganti nyawanya, karena terlalau MAHAL harga pembebasan nyawanya dan tidak memadai untuk se-lama2nya”

Tetapi KESELAMATAN diberikan ALLAH SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
1. 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
2. Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
3. Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita OLEH YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

Tetapi JANGAN di salah-artikan tidak perlu berbuat baik, sebab :
-Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
Baca juga : Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11
-2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”
- Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya
Yang TERPENTING adalah : PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang dikaruniakan kepada setiap yang percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
Perbuatan baik bukan supaya kita diselamatkan, melainkan merupakan bukti buah pertobatan kita, dan bukti bahwa Roh Kudus ada didalam kita




Anonim mengatakan...

SELIDIKILAH dan AKUILAH DENGAN HATI YANG JUJUR :
Satu2- nya kitab suci didunia yang DIAKUI dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain adalah ALKITAB, tetapi sebaliknya tidak.
Sehingga ALKITAB adalah Kitab yang paling TINGGI tingkat status Kebenarannya, dan semua orang, terutama Muslim WAJIB mengimaninya lebih daripada kitabnya sendiri. Sebab tertulis didalam Qs 32 :23 dan QS 5 : 20, 46, & 68 serta QS 10 :94 .
SELIDIKILAH nabi anda ( SEBELUM anda mengkritik iman orang lain, bercermin dahulu lah dan jangan cepat G.R bahwa agama Islam yang paling sempurna ) :
1. Apakah ada Tanda Bukti Kenabian berupa kemampuan membuat mujizat ?
Ingat, bahwa penulisan kitab suci bukanlah mujizat, sebab ia cuma nyontek / dengar2 dari kitab suci yang sudah ada sebelumnya. Dan nabi2 / rasul2 sebelumnya tidak pernah ada yang claim bahwa tulisannya adalah mujizat. Norak banget !
Setiap diminta umatnya bukti tsb, dia selalu menjawab : “ akan mendatangkan kesesatan” atau “ aku HANYALAH seorang pemberi peringatan “ ( Qs.7: 184, 188 ; Qs 29:50 ; Qs 46: 9 )
QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu. ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )
2.Apakah ada Nubuat dari Nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga?
Tapi jangan MENCURI Nubuat Yesus dari Ul 18 : 15-18 atau Yoh14 : 15- 17. Sebab bila seperti itu, namanya : “ LU BUAT-2 SENDIRI “ , bukan Nubuat
3. Apakah perilaku hidupnya suci kudus seperti Yesus atau : cabul, doyan zinah, penipu ( istrinya ditipu, lalu hambanya diperkosa), penuduh, pembenci, pemfitnah, pembunuh ?
4.Apakah rela dan sanggup mati menebus dosa umatnya, atau menipu umatnya ( yang BODOH ) supaya rela mati syahid bagi dia, dalam peperangan / perampokan2 yang dilakukannya. Rupanya bukan hanya orang2 abad 7 saja yang BODOH dan tertipu, orang2 jaman sekarangpun masih banyak yang tertipu di- iming2-i akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Itu DUSTA besar, mana ada pelacuran / maksiat disurga ? Didunia saja digrebeg oleh FPI
5. Apakah ia sudah selamat masuk surga, sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya supaya selamat, atau masih minta2 didoakan umatnya setiap hari supaya selamat ?
6. Apakah dia tidak mempan racun sebagaimana Rasul Paulus yang digigit ular beludak ( Kis 28 : 3-6 ), tapi tidak terjadi apa2 atau : matinya keracunan ?
7. Jangan lupa bahwa semua nabi / rasul haruslah orang Yahudi ( Qs 29 : 27 )
JANGAN men-cari2 kuman diseberang lautan (dlm Alkitab yang suci dan asli) tapi Gajah Bengkak Busuk ( kitab palsu / tiruan Alkitab yang banyak kesalahannya) dipelupuk mata tidak Nampak !
Tidak usahlah capek2 berusaha membenarkan DUSTA awloh dan menutupi KEBURUKAN nabi palsu itu, sebab hal itu ibarat menegakkan benang basah. Hal itu sudah terbongkar / terkuak lebar, bukan rahasia lagi.


MENURUT QURAN: SEMUA NABI BERASAL DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( tidak disebut Ismail, artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.
Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan
di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2.
Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab, dan bila ada , berarti nabi PALSU


)

Anonim mengatakan...

Nabi terakhir adalah Yesus, setelah itu tidak ada lagi, kecuali nabi2 PALSU. Sudah diperingati oleh Tuhan Yesus dalam Mat.21:11 dan I Yoh 2: 22 “Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL bahwa Yesus adalah Kristus ? ….dst , Juga di I Yoh 4: 1-3. Dan Alkitab sudah DITUTUP , baca Wahyu 22 :18- 21. Nabi itu harus memenuhi syarat2 sbb:
1.Semua nabi harus berasal dari Yahudi / Israel., keturunan Yakub ( Qs 29 : 27 )
2.Harus ada TANDA BUKTI KENABIAN dari Allah berupa kemampuan membuat mujizat, sebagai mana YESUS (QS 2: 87 dan QS 3: 49), disaksikan orang banyak, dan tertulis di 2 kitab suci/2 agama
3.Sebagai nabi terbesar ( katanya) haruslah ada nubuat2 dari nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga (tapi jangan memaksakan diri dengan men-CURI nubuat Yesus,di Ul.18 : 15-18 atau Yoh 14:15-17 ; itu namanya LU – BUAT-2 , bukan nubuat)
4. Harus hidup SUCI KUDUS, tidak boleh DUSTA, zinah dan cabul (Qs 19 :19)
5. Sanggup menjamin KESELAMATAN umatnya masuk surga, sanggup mati menggantikan umatnya, bukan umat yang disuruh mati syahid baginya, dlm perang/merampok baginya, diiming2i dusta , akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik. Hanya orang2 BODOH saja yang tertipu
6. Tidak lagi perlu didoakan umatnya supaya selamat. Mana ada nabi2 di Alkitab yang minta didoakan umatnya supaya selamat.
7. Sudah ditentukan Allah menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia (QS.19:21)
8. Kata2nya tidak bertentangan dengan kata2 dari nabi2/rasul2 sebelumnya yang tertulis dalam Alkitab
Itulah syarat2 minimum nya kalau mau menjadi nabi terakhir.
(Dulu saja tidak bisa apalagi sekarang, setelah menjadi debu tanah)

Anonim mengatakan...

PETUNJUK / Syarat supaya SELAMAT MASUK SURGA :
1. Percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dan dibaptis.(Mar 16 : 16 ; Rom 10 :9- 10 ; Kis 16 : 31 ) Sehingga anda diberi Kuasa menjadi anak2 Allah ( Yoh 1 : 12 ) dan nama anda akan dicatat dalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, yang mencatat nama2 mereka yang akan masuk surga ( Wah 21 :27 )
2. Hidup suci kudus setiap hari sampai hari anda meninggal.( Mat 5 : 48 ) Supaya bisa berhasil, ada lagi cara2 / syarat2 nya , sbb :
1.Secara rutin ikut Perjamuan Kudus ( makan “tubuh” dan minum “darah” Kristus ) sehinga sedarah dan sedaging dengan Yesus, dpl. sehingga memiliki gen Allah dalam tubuh kita ( Yoh 6 : 53-58 )
2.Minta hati dan roh yang diperbaharui setiap hari oleh Tuhan dan minta Roh KudusNya diam / tinggal didalam kita, supaya kita dimampukan hidup suci kudus, dengan doa tiap saat dan melekat kepada Tuhan ( Yeh 36 :25-27 )
3.Setiap hari doa mengaku dosa, supaya diampuni Tuhan ( I Yoh 1 :8-9 )
4.Sering membaca dan MERENUNGKAN Firman Allah ( AlKitab, yang juga diakui kebenarannya oleh kitab suci agama lain ) bukan hanya MENGHAFAL tanpa mengerti; dan rajin beribadah setiap hari, serta menerapkan kebaikan dalam kehidupan se-hari2 ( Mzm 1 : 1- 3 ; Rom 12 : 1 ; Ibr 10 :25 ; I Tim 3 : 16 )


HARUSLAH ORANG SUCI KUDUS TANPA DOSA SAMA SEKALI , SUPAYA BISA MASUK SURGA, SANGGUPKAH ANDA ? SEBAB SYARAT2-NYA SANGAT BERAT ! :
1. Mat 5: 8 “Berbahagialah orang yang SUCI HATINYA, karena mereka akan melihat Allah”
2. Mat 5: 48 …”Haruslah kamu SEMPURNA, SAMA SEPERTI BAPAMU yang di sorga adalah sempurna”
Berarti : Harus suci, Kudus dan sempurna seperti Allah ! Sanggupkah anda ?
3. Rom 12: 1 ….”persembahkanlah tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, YANG KUDUS dan yang berkenan kepada Allah : itulah ibadahmu yang sejati”
4. Ibr 12:14 “ BERUSAHALAH HIDUP DAMAI DENGAN SEMUA ORANG DAN KEJARLAH KEKUDUSAN, SEBAB TANPA KEKUDUSAN TIDAK SEORANGPUN AKAN MELIHAT TUHAN “
5. I Tes 4:3 “Karena inilah KEHENDAK ALLAH : PENGUDUSANMU, yaitu supaya kamu MENJAUHI PERCABULAN,….. ayat 7 : Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang KUDUS”
6. I Pet 1: 16 “sebab itu ada tertulis : KUDUSLAH KAMU, SEBAB AKU KUDUS “


Anonim mengatakan...

1. Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YESUS) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal, ….ayat 18 : Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( YESUS ), ia tidak akan dihukum ; barangsiapa TIDAK percaya, ia TELAH BERADA DIBAWAH HUKUMAN, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak tunggal Allah…… ayat 36 : Barangsiapa PERCAYA kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT kepada Anak, ia TIDAK AKAN melihat hidup, melainkan MURKA ALLAH TETAP ADA DIATASNYA”
2. I Kor 6: 11 ….”Tetapi kamu telah memberi dirimu DISUCIKAN , kamu TELAH DIKUDUSKAN , kamu TELAH DIBENARKAN dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita”
3. Ef. 1: 4 “Sebab DIDALAM Dia ( Yesus), Allah TELAH MEMILIH kamu sebelum dunia dijadikan, supaya kamu kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya “
4. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( YESUS ) dan oleh DARAHNYA kamu beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepadamu dalam segala hikmat dan pengertian
5. I Pet 1: 18 “ Kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL (tak ternilai harganya), yaitu DARAH KRISTUS yang SAMA seperti Darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat “
6. Yeh 36: 26-27 “ Kamu akan Kuberikan hati dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. Roh-Ku akan Kuberikan diam ( tinggal) didalam batinmu dan Aku akan MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan2 Ku dan melakukannya “
7. Yoh 6: 54 “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman” dan ayat 56: “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia tinggal didalam Aku dan Aku didalam Dia” ( Maksudnya adalah : Dalam Perjamuan Kudus, dimana orang makan roti = Tubuh Kristus, dan minum anggur = DARAH Kristus ; Sehingga menjadi sedarah dan sedaging dengan Tuhan, sehingga terpelihara terus oleh TUHAN )
8. Rom 8: 1-2 “Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA didalam Kristus Yesus. Roh yang memberi hidup telah MEMERDEKAKAN kamu dalam Kristus dari hukum Dosa dan hukum Maut”
9. Rom 6 : 14 “ Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu TIDAK BERADA DIBAWAH HUKUM TAURAT, tetapi dibawa KASIH KARUNIA
10. Rom 5: 8 -9 “…Allah menunjukkan KASIHNYA kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih2, karena kita sekarang TELAH DIBENARKAN oleh DARAHNYA, kita PASTI akan DISELAMATKAN dari MURKA ALLAH
11. I Yoh 1:7 end….DARAH YESUS, Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan
12. Kol.2: 13b-14 ….,” sesudah Yesus mengampuni segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib .”
13. I Yoh 3: 5 “Dan kamu tahu, bahwa Ia (Yesus ) telah menyatakan diri-Nya, supaya Ia menghapus segala dosa, dan didalam Dia tidak ada dosa”
14. Wah 21: 27 “ Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA YANG NAMANYA TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU ( YESUS)


Anonim mengatakan...

MENGAPA BANYAK PENYESATAN SEHINGGA MEMBUTAKAN PEMBACA QURAN ?
A. Sebab mereka tidak mengenal dan memiliki Firman Allah = Kalimatulloh yang diperkuat oleh Rohulqudus, yaitu Yeshua Hamashia = Tuhan Yesus Kristus. Sehingga mereka tidak memiliki Malaikat Pengawal / Pelindung yang menjaganya dari godaan/ penyesatan iblis.
B. Sebab awloh bersabda dalam QS 13: 27 “ Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki “ dan di QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan
ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
Berarti AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN ORANG = SIFAT IBLIS.
C. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbaik “
QS.43: 78-79 juga idem, dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 (pembalas) tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30 ) Ayat2 ini di- ulang2, berarti sangat penting untuk diketahui !

D. Dan sebab iblis sudah berkata didalam kitab Quran, sbb :

1. QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
(Jadi iblis akan membuat umat ini memandang baik perbuatan2 CABUL sang nabi, dan MEMBENARKANNYA . Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sabagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
2. QS.7: 16-17 Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar2 akan (meng-halang2-i) mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka…..
(Jadi iblis akan membuat umat sang nabi menjadi BUTA, sehingga tidak bisa melihat JALAN YANG LURUS dan BENAR didalam TUHAN YESUS KRISTUS, sebaliknya melihat DUSTA2 sebagai kebenaran )
3. QS.17: 62….., niscaya benar2 akan aku SESATKAN keturunannya,….
4. QS 38: 82 Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
5. QS 18 : 50 ……iblis adalah dari golongan jin.
6. QS 4: 119-120 Setan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “ (Inilah perkataan Syaitan didalam Quran, bukan Firman Allah )

bersambung

Anonim mengatakan...

samb. Mengapa banyak Penyesatan ....
ITULAH SEBABNYA, MENGAPA MATA DAN PIKIRAN MEREKA TERBALIK, SEHINGGA LEBIH SUKA DAN PERCAYA KEPADA :
1. DUSTA / BUAL / HOAX / DONGENG dlm qutan / hadis dari pada KEBENARAN dalam ALKITAB
2. NABI DAN KITAB YANG PALSU dari pada NABI DAN KITAB SUCI YANG ASLI
3. NABI YANG CABUL MENJIJIKAN dari pada NABI YANG SUCI KUDUS ( QS 19: 19 )
4. YANG BODOH ( ORANG YANG TIDAK JELAS KWALITAS KENABIANNYA ) dari pada YANG PANDAI ( YANG JELAS TANDA2 KENABIANNYA )
5. MEMBENCI / MEMFITNAH/ MENUDUH / plinti2 ayat dari pada MENGASIHI
6. YANG TIDAK PASTI SELAMAT dari pada YANG PASTI SELAMAT
7. MEMBACA / MENGHAFAL BAHASA YG TIDAK DIMENGERTI dari pada MEMBACA / MERENUNGKAN BAHASA YANG MUDAH DIMENGERTI
8. MENJADI ANAK IBLIS dari pada MENJADI ANAK ALLAH . Sebab bila tidak mau menjadi anak Allah, pasti disambar iblis dan dijadikan anaknya. Mau tidak mau, karena tidak mampu melawan, sebab tidak memiliki Malaikat Pengawal sebagaimana anak2 Allah, dan AKIBATNYA pasti akan mendatangi neraka , sesuai QS. 19: 71, dan QS 20:74, sebab tidak ada seorangpun manusia yang tidak berdosa ( Kecuali mereka yang sudah ditebus oleh DARAH YESUS yang tak ternilai harganya )
9. SURGA YANG CABUL, seperti tempat pelacuran (HOAX ) dari pada SURGA YANG SUCI KUDUS ( YANG ASLI / BENAR )
10. SURGA yang DISEDIAKAN HANYA BAGI PRIA CABUL,tidak ada tempat bagi wanita dari pada SURGA YANG DISEDIAKAN BAGI SEMUA PRIA DAN WANITA

Anonim mengatakan...

PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ? JAWABLAH !!
BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DARI PADA YESUS !
TETAPI DISINI, MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA !
1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ?
4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH , MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 lain tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
8. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, sehingga disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
9. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
10. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
11. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam QS. 3: 45), sebagai orang yang TERKEMUKA dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
12. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?

13. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
14. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya, dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
15. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali
16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
Apakah karena dia tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
( Sehingga umatnya terpaksa membual meng-ada2-kan kisah2 dusta / dongeng tentang nabi membelah bulan dsb )
APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
APAKAH NABI INI LAYAK / PANTAS DIIKUTI ? ?

Anonim mengatakan...

APAKAH BEDA antara ADAM dan YESUS ?
Ini menjawab pendapat keliru orang2 yang menganggap kejadian Yesus = Adam
1. Rohnya Adam adalah roh ciptaan Allah,
Sedangkan RohNya Yesus, sejak berusia 30 thn , adalah Roh Allah ( Kol 1:15-19 ; Kol 2: 9 ; Fil 2: 5-10 ; Ibr 1: 2-3 ; I Tim 3: 16 ), Pencipta segala sesuatu
2. Adam adalah makhluk hidup, sedangkan Yesus adalah Yang memberi Roh Kehidupan
( I Kor 15: 45 )
3. Adam membuat manusia keturunannya jatuh kedalam dosa, ( menjadi manusia fana, diusir dari Taman Firdaus ) menjadi hamba iblis, bahkan anak2 iblis.
Sedangkan Yesus membuat manusia bebas dari : dosa dan perhambaan iblis, menjadi anak2 Allah ( I Kor 15: 21-22 ) dan pasti akan membawa kembali ke surga
4. Adam takluk kepada maut , sedangkan Yesus TIDAK takluk kepada maut ( I Tim 6: 16 )


Anonim mengatakan...

ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah / tidak benar, sebab :
1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya, masih harus dibuktikan lagi kebenaran bukti2 yg diajukannya tsb.
2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu :
- a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
- b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad
Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
c. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI




BEGINILAH ASLINYA AWLOH DALAM KITAB KAMU :
1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta 2 terus .)
Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga.
Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad
4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

bersambung

Anonim mengatakan...

sambungan ttg : Beginilah aslinya awloh kalian....
5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.

6. QS.29: 52 awloh bersabda : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )
.( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad )
- Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
- Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?

SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

7. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". ( Qs 35 : 23 )
TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
(Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
Comment :
- Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
-Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
-Bersumpah: Aku Maha Kuasa adalah mudah, siapapun bisa berdusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu. Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya Maha Kuasa
-Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

9. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )

10. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

11. QS.46 : 9 ….”.aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
( Ayat ini sangat jelas BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
(Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7 , Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.
bersambung

Anonim mengatakan...

sambungan ttg : Beginilah awloh ......
12. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
Comment :
1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.
13. Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
14. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang termasuk : orang2 yang meng-ada-2 kan )
15. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak…..
Comment :
-Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
-Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an
16. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
Memohon supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
Berarti / Kesimpulan :
- awloh BUKAN Allah, dan
- muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

17. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
Claim muslim : ini adalah perkataan awloh,
Jadi awloh masih memiliki Allah / Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Jadi awloh setara dengan manusia

18. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
Tanggapan:
a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
d. Jadi bagaimanapun quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari ALLAH
e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan Yesus )
f. Jadi kesimpulannya : allah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)
19. QS Maryam 83 :" Tidakkah engkau melihat,, bahwa sesungguhnya KAMI TELAH MENGUTUS SETAN SETAN ITU KEPADA ORANG ORANG KAFIR, untuk mendorong mereka ( berbuat maksiat ) dengan sungguh sungguh,....
Kesimpulan : Berarti awloh adalah bos nya setan2
20. -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
-MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
Kesimpulannya : awloh nya muhamad = iblis
21. -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
-HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

ASRIE mengatakan...

sambungan ttg kepalsuan awloh

23. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, bernama Aazar ; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad,nabi palsu dari Arab, yang lahir 2000an th setelah Musa,nabi asli dari Israel, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh alquran, tapi sebaliknya tidak ??
Kesimpulan : Ini suatu kekeliruan , alias kebodohan awloh dan muhamad ; mereka lupa sejarah.

24. QS 19: 23 Mengatakan : Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma.
Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba.
Masa muhamad yang baru lahir 600 th kemudian , yang tidak hidup sezaman dan tidak senegeri dengan Yesus lebih tahu ? Mana mungkin !!
Ini membuktikan quran BUKAN BERASAL DARI ALLAH , karena buanyuak betul kekeliruannya

25. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa,nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

26. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam" (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

27. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
-Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
-Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
-Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
Yang benar adalah : agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7.

28. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah :“awloh adalah penipu daya terbaik “
Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

29. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !

30. QS.2:61 "Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi". Ini SANGAT KELIRU, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi M. salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.

31. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ( siapa ? Tentunya orang Yahudi / Kristen )



Tahukah anda , bahwa banyak ayat2 quran yg mengatakan , bahwa awloh gemar menyesatkan orang ?
Inilah : QS 4:88 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 39:23 ; 40:34 ; 42: 44&46 ; 47:1
Cuma herannya, koq kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?

Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes muhamad nafsu sex nya bejad banget
Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
QS 21:82 awloh memelihara setan2
Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 terbesar pada tiap2 negeri agar melakukan tipu daya didalam negeri itu

ASRIE mengatakan...

sambungan ttg kepalsuan awloh

23. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, bernama Aazar ; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad,nabi palsu dari Arab, yang lahir 2000an th setelah Musa,nabi asli dari Israel, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh alquran, tapi sebaliknya tidak ??
Kesimpulan : Ini suatu kekeliruan , alias kebodohan awloh dan muhamad ; mereka lupa sejarah.

24. QS 19: 23 Mengatakan : Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma.
Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba.
Masa muhamad yang baru lahir 600 th kemudian , yang tidak hidup sezaman dan tidak senegeri dengan Yesus lebih tahu ? Mana mungkin !!
Ini membuktikan quran BUKAN BERASAL DARI ALLAH , karena buanyuak betul kekeliruannya

25. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa,nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

26. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam" (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

27. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
-Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
-Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
-Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
Yang benar adalah : agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7.

28. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah :“awloh adalah penipu daya terbaik “
Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

29. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !

30. QS.2:61 "Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi". Ini SANGAT KELIRU, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi M. salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.

31. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ( siapa ? Tentunya orang Yahudi / Kristen )



Tahukah anda , bahwa banyak ayat2 quran yg mengatakan , bahwa awloh gemar menyesatkan orang ?
Inilah : QS 4:88 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 39:23 ; 40:34 ; 42: 44&46 ; 47:1
Cuma herannya, koq kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?

Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes muhamad nafsu sex nya bejad banget
Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
QS 21:82 awloh memelihara setan2
Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 terbesar pada tiap2 negeri agar melakukan tipu daya didalam negeri itu

ASRIE mengatakan...

samb ttg kepalsuan awloh
31. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ( siapa ? Tentunya orang Yahudi / Kristen )

32. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH "nya" menjadi Alquran. Sebab :
a) Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
c) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


33. QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
( Dalam terjemahan Depag."apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. KOq , tiba2 lompat ke Quran ?
c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

ASRIE mengatakan...

MENANGKAP BASAH MALING PENCURIAN BESAR-2AN NUBUAT2 YESUS, oleh oknum muslim yang ngebet ingin menopang kelemahan2 nabinya yg tidak memiliki bukti-2 Kenabian
1) Dari Ul 18:18-20
Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, bukan dari LUAR Israel, dan SAMA spt Musa :
(a) Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
(b) Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya
(c) Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA
(d) Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel
Sedangkan muhamad , datang dari LUAR Israel dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua. Inilah PENCURIAN nubuat dengan TIDAK TAHU MALU
e) SAMA2 memiliki kemampuan membuat mujizat besar , disaksikan orang banyak, dan tertulis didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan buat mujizat !?

2) Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL….
ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN datang dari Arab
3) Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”
Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, silakan ambil
4) Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
5) Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini digenapi , baca di Mat 12 : 15-21 : Yoh 1:32-33
Bacalah juga quran 21:91 , Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan
6) Tentang Yer 28:9 Nubuat nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MENCURI nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
muhamad adalah pembawa peperangan dan pembunuhan, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
“Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar kekuasaannya dan Damai Sejahtera tidak berkesudahan diatas takhta Daud dan didalam kerajaannya…… “
Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? Jauh lah !! muhamad BUKAN keturuan Daud, BUKAN ALLAH , BUKAN Bapa yang Kekal


bersamb

ASRIE mengatakan...

MENANGKAP BASAH MALING PENCURIAN BESAR-2AN NUBUAT2 YESUS, oleh oknum muslim yang ngebet ingin menopang kelemahan2 nabinya yg tidak memiliki bukti-2 Kenabian
1) Dari Ul 18:18-20
Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, bukan dari LUAR Israel, dan SAMA spt Musa :
(a) Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
(b) Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya
(c) Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA
(d) Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel
Sedangkan muhamad , datang dari LUAR Israel dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua. Inilah PENCURIAN nubuat dengan TIDAK TAHU MALU
e) SAMA2 memiliki kemampuan membuat mujizat besar , disaksikan orang banyak, dan tertulis didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan buat mujizat !?

2) Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL….
ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN datang dari Arab
3) Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”
Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, silakan ambil
4) Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
5) Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini digenapi , baca di Mat 12 : 15-21 : Yoh 1:32-33
Bacalah juga quran 21:91 , Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan
6) Tentang Yer 28:9 Nubuat nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MENCURI nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
muhamad adalah pembawa peperangan dan pembunuhan, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
“Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar kekuasaannya dan Damai Sejahtera tidak berkesudahan diatas takhta Daud dan didalam kerajaannya…… “
Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? Jauh lah !! muhamad BUKAN keturuan Daud, BUKAN ALLAH , BUKAN Bapa yang Kekal


bersamb

ASRIE mengatakan...

samb menangkap maling nubuat
7) Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH CURI ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 jelas adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
dalam ayat 10, dikatakan, bahwa Tongkat Kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda…..dst.
Memangnya : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR
8) Tentang Mat 21: 43
Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka Allah murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , asal menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
Tidak ada disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu ? mana? Tidak ada . Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
Perlu sdr ketahui bahwa Ker. Allah ada hubungannya dgn Injil, baca :
Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
Mar1:15 Kata Yesus:”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
Jadi tidak masuk akal , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad/ bangsa Arab yang mayoritas tidak mengerti dan tidak menerima Injil !
9) Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad !
Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “Ia inilah Anak Allah”
Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?!
INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PENCURI NUBUAT YESUS

10) Tentang nubuat kedatangan Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dicuri
Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb :
a) ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
b) ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ?
c) ayat 13 : apakah muhamad , seorang manusia atau Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus
d) ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus, kepada umatnya ? kan TIDAK !
e) ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
f) Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ? (Yoh 14 : 16- 17), kan TIDAK !
g) Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , kan BUKAN !
Menurut Quran saja, yg diperkuat oleh Roh Kudus cuma Isa alias Yesus, bukan muhamad
h) Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK
JADI KESIMPULANNYA: PENCURI NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH


ASRIE mengatakan...

MENANGGAPI BUALAN / DUSTA TENTANG 16 FAKTA DALAM ALQURAN YANG KATANYA TERBUKTI KEBENARANNYA
1. QS 57:25 tentang besi sebagai material yang kuat.
Sejak zaman purba pun orang sudah mengenal besi, sudah tertulis di Alkitab, oleh nabi Musa di kitab Kej 4: 22 ; Bil 31:22 ; Bil 35:16 dan Ul 3:11 dimana raja Basan, Og namanya, punya ranjang dari besi.
Jadi tidak berarti muhamad hebat / pandai mengetahui hal itu. Perlu anda ketahui , bahwa zaman Musa ada kira2 1500-2000 thn sebelum muhamad. Muhamad cuma dengar2 dari ahli kitab dan kan katanya awloh yang mendiktekan
2. Qs 36:36 tentang Allah menciptakan dan menentukan segala sesuatu berpasang- pasangan di bumi ini.
Hal ini juga sudah tertulis dalam Alkitab , oleh Musa di Kej 2: 18- 24 ; Kej 7: 9&15 ; Yes 34:15 ; Yes21:7&9 ; Yeh 1: 11 &23 dan Luk 2:24
Jadi bukan hal yang hebat bila muhamad mengetahui hal itu, apalagi kan katanya awloh yang mendiktekan !
3. QS 21:33 dan QS 36:37-40 tentang matahari, planet, bulan beredar didalam garis edarnya
Ini juga sudah tertulis didalam Alkitab, di kitab Ayub 31: 26 dan Mzm 19:6, jadi bukan hal baru, tidak berarti muhamad pandai ; dia cuma pandai nyontek lalu menipu umatnya , me- ngaku2 bahwa dia yang pintar, dan pakai nama Allah yg mendiktekan kepadanya

4. QS 36:6 tentang penciptaan manusia, baru setelah itu binatang ( tapi keliru nyontek )
Ini juga bukan penemuan baru oleh muhamad, sebab sudah tertulis dengan jelas dan lengkap dalam kitab Kej 1: 20- 31
Disini nampak KESALAHAN quran , dimana sebenarnya binatang diciptakan terlebih dahulu dari pada manusia. Jangan anda katakan quran mengoreksi kitab Musa (sebagaimana kebiasaan buruk muslim) , itu TIDAK MASUK AKAL waras, sebab kitab Musa sudah diakui dan dibenarkan oleh quran , tetapi sebaliknya TIDAK .
5. QS 53 :45-46 tentang Dialah yang menciptakan ber-pasang2 an pria dan wanita
Sanggahan kami idem diatas, cuma tambah satu ayat dari Kej 2:18, TUHAN Allah berfirman :” Tidak baik manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya , yang sepadan dengan dia ( seorang wanita : Hawa )“
6. QS 75: 3-4 Tentang pengumpulan ( kembali ) tulang belulang manusia
Ini juga sudah tertulis didalam Alkitab , jadi muhamad tinggal nyontek, tidak ada kehebatan atau keistimewaannya, yaitu di kitab Yeh 37: 2-14
7. Qs 31: 14 Tentang menyusui bayi sampai usia 2 th
Hal ini sih tidak perlu sampai ditulis di kitab suci, TUHAN Allah tidak mengurusi hal tetek bengek seperti inilah. Sejak zaman dahulu kala semua orang juga sudah tahu tentang itu, norak banget, kalau karena ayat itu, quran dibilang hebat

ASRIE mengatakan...

samb menanggapi bual2
8. Qs 22:47 dan Qs 32: 5 Tentang 1 hari Tuhan = 1000 th manusia , dikatakan ini merupakan dasar teori relativitas dari Einstein ! Norak banget ! Tidak ada hubungannya lah ! Apalagi :
a. Tentang ini sudah tertulis dalam Alkitab, di 2 Petrus 3:8
b. Di Qs 70:4 dikatakan 1 hari Allah = 50.000 th manusia, lho koq berbeda dengan kedua ayat quran dan ayat Alkitab ?
Kesimpulan : Muhamad lupa, dan jelas lah bahwa Quran bukan firman Allah , sebab Allah tidak mungkin lupa
9. QS 21:21 Tentang tidak ada tuhan2 dibumi yang dapat menghidupkan orang mati dan ayat 31 : telah Kami jadikan gunung2 supaya bumi tidak goncang
Tanggapan :
Memang tidak ada tuhan2 yang dapat menghidupkan orang mati, kecuali Tuhan Sejati, yaitu Tuhan Yesus, yang hanya dengan berfirman, baca di kitab Yoh 11: 17 – 44, maka Lazarus yang sudah mati 4 hari, hidup kembali
Tentang ayat 31, quran KELIRU, sebab justru gempa bumi sering disebabkan oleh (meletusnya) gunung2
QS 78: 6-7 Kami menjadikan bumi sebagai hamparan….
dan Qs 79: 30 Bumi sesudah itu dihamparkanNya
Tanggapan : Sudah lebih dahulu ada ayat2 seperti itu di Alkitab, Yes 42: 5 dan Yes 44:24
10. Qs 24: 40 dikatakan , bahwa gelap gulita di laut yang dalam
Hal ini juga bukan penemuan / pengetahuan yang hebat, tidak mengherankan lah, banyak orang sudah tahu hal ini sejak zaman dahulu kala
11. QS31: 10 Tentang Dia menciptakan langit tanpa tiang…..dst dan dikatakan bahwa muhamad mengerti tentang teori grafitasi
Ini juga bukan pengetahuan yang hebat atau istimewa ; semua orang asal tidak buta dapat melihat , bahwa tidak ada tiang yang menopang langit
Tentang teori grafitasi , anda saja yang meng – ada2 !
Di Alkitab juga sudah terlebih dulu ada ayat2 seperti itu :
Mzm 104: 1-2 ; Yes 40 : 21-22 ; Yer 10:12 ; Yer 51: 15 dan Za 12:1
Jadi awloh dan muhamad cuma nyontek, tidak ada kehebatan atau keistimewaannya
12. QS 6: 125 ….dikatakan barang siapa dikehendaki Allah kesesatannya ( koq Allah gemar menyesatkan manusia ? sama seperi iblis saja sifatnya )
Niscaya Allah menjadikan dadanya sesak …. se-olah2 sedang mendaki kelangit
Ini bukanlah pengetahuan yang hebat, sebab semua orang tahu bila mendaki bukit saja melelahkan , sehingga rasanya dada sesak, apalagi mendaki gunung, apalagi mendaki ke langit !
13. Qs 55:19-20 dan Qs 25:53 Tentang dua laut yang berdampingan
Hal ini juga BUKAN suatu penemuan atau pengetahuan yang hebat, sebab sejak zaman purba sudah ada kapal laut , sehingga banyak pelaut yang tahu tentang dua laut yang berbeda di selat Gibraltar, terutama orang2 Maroko, Spanyol, Aljazair, Tunisia, Libya, Mesir , Israel, dan sudah tertulis di Alkitab tentang adanya kapal2 tsb di kitab Kej 49:13 ; Bil 24:24 ; Ul 28:68 ; I Raja 9: 26-27 dan I Raja 10: 22
14. QS 36: 41-44 Tentang kecelakaan Titanic sudah dinubuatkan di ayat ini
Tanggapan : Ini sih sangat meng-ada2 – keterlaluan ! sebab ayat ini adalah nyontek dari Alkitab tentang bencana Air bah pada zaman nabi Nuh , di Kej 6 : 9 s/d Kej 7 : 24
15. QS 9:37 / 57/ 109 tentang WTC sudah dinubuatkan oleh ayat ini
Tanggapan : Kalau kita baca ayat ini , tidak ada apa2nya yang dapat ditafsirkan sebagai nubuat WTC. Dikatakan ayat ini terdiri dari 2001 huruf atau 2001 kata. Mana ada ? Sebab 1 kata terdiri dari minimal 2 huruf , jadi tidak mungkin 2001 huruf = 2001 kata
Di ayat 109 :… adalah tentang orang2 yang mendirikan MESJID….., sedangkan gedung WTC bukanlah mesjid
Hanya karena kebetulan surat At Tawbah ini surat yang ke 9 , sama dgn bulan Sept , ketika WTC di bom , dan ayat 109 = jumlah lantai gedung tsb , Terlalu meng- ada2 kamu ini !
16. Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis: Membelah Bulan
Pertanyaannya :
Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan TIDAK terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

ASRIE mengatakan...

MENANGGAPI : HANYA KETURUNAN ABRAHAM DARI ISHAK YANG DIBERKATI
Memang hanya keturunan dari Ishak ( yaitu Israel ) yang akan diberkati SECARA ISTIMEWA, sebab Ishak adalah anak yang dijanjikan Allah, yang lahir dari istrinya Sara yang mandul di hari tuanya. Sedangkan Ismael, bukan anak yang direncanakan / dijanjikan Allah.
Ismael hanyalah keturunan jasmaniah Abraham yang juga diberkati Allah, tetapi bukan anak yang direncanakan Allah , TIDAK DIISTIMEWAKAN , tidak seperti Ishak dan keturunannya yang DIISTIMEWAKAN.
Perlu sdr ketahui , bahwa SEKARANG ini ( sejak zaman Perj. Baru ) bahkan orang Israel pun, bila mereka menolak Tuhan Yesus , tidak dianggap sebagai keturunan Abraham, APALAGI ORANG ARAB, APALAGI BANGSA2 LAIN (kalian) !
Baca kitab Rom 9: 6- 33, supaya anda mengerti !
Sebaliknya , berdasarkan Gal 3: 29 semua orang yang menjadi milik Kristus, adalah juga keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.
Berarti bangsa apa saja bila percaya dan menerima Yesus, akan dijadikan keturunan Abraham dan mewarisi janji2 Allah.

ASRIE mengatakan...

KESIMPULAN DARI SEMUA KETIDAK BENARAN / DUSTA 2 QURAN ,
ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
1.) Membelah Bulan
Pertanyaannya :
Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan tidak terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

Kenyataannya, menurut al quran :
a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
Jawab awloh : " Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal. Ini suatu Dusta lagi.

2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
Jadi klaim tsb adalah DUSTA besar yang amat sangat keterlaluan.

4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

bersamb.

ASRIE mengatakan...

5.) Dikatakan (?) , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan JUJUR , itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
- Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
- Musa membebaskan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, sedangkan
Yesus membebaskan orang2 yang percaya kepadaNya dari perbudakan iblis / dosa, menuju surga
-Musa membawa hukum Taurat, dan Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan: mati memikul dosa berdasarkan hukum Taurat . ( muhamad kan TIDAK MENEBUS DOSA manusia ??, dia mati keracunan !)
-Selain itu , dikatakan Firman Allah ada dimulut nabi itu, artinya begitu buka mulut Firman Allah yang keluar.
Itulah Yesus , sebab Dialah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia ( baca kitab Yoh 1: 1-18 ). Sedangkan muhamad perlu didiktekan firman oleh Allah ( katanya ?) ; jadi firman tidak ada dimulut muhamad.
- APALAGI NABI TSB HARUS BERASAL DARI TENGAH2 ANTARA SAUDARA2 ISRAEL, BUKAN DARI LUAR ISRAEL. JADI TIDAK COCOK utk muhamad
ITULAH DUSTA / PENCURIAN NUBUAT, alias LU-BUAT2 sendiri saja
BILA TIDAK ADA NUBUAT KEDATANGAN UTK NABI ANDA, koq repot2 ? Tinggalkan saja !
JANGANLAH NEKAD MENCURI NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU, TIDAK COCOK TAHU ?
INILAH DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU

ASRIE mengatakan...

90. QS 69:9-12 mengatakan, bahwa peristiwa air bah yang meliputi seluruh dunia pada zaman Nuh, di ayat ini dikatakan terjadi pada zaman Firaun ( muhamad KELIRU, dia lupa apa yang dikatakan Alkitab )
91. QS 69: 13-15 Kisah ini mengutip dari Alkitab, kitab Wahyu: dimana sangkakala ditiup 7 kali dan setelah itu ditumpahkan 7 cawan murka Allah, setelah itu barulah Tuhan Yesus turun kebumi dan tiba akhir zaman. Kiamat baru terjadi 1000 th setelah itu
Jadi muhamad keliru, dia kurang pandai mengutipnya, karena memang dia buta huruf
92. QS 11: 42 Nabi Nuh memanggil anaknya, yang berada ditempat yang jauh terpencil, supaya masuk bahtera dan terlindung dari banjir air bah. Tapi anaknya tidak mau sehingga tidak diselamatkan ( menurut catatan kaki terjemahan Depag. nama anaknya tsb : Qanaan , padahal sebenarnya bukan anak, melainkan cucu, awloh keliru mendiktekan )
Comment:
• Menurut Al Kitab semua anak2 Nuh : Sem, Ham dan Yafet, dengan istri2 mereka diselamatkan ( Kej 6:18 ). Dan selanjutnya Qanaan yang adalah anaknya Ham, cucu Nuh, BELUM LAHIR SAAT ADA AIR BAH, JADI AWLOH dan muhamad KELIRU. ( Dalam Kej 10: 18-19 , 25 Qanaan masih hidup)
• Aneh, bagaimana Nuh berteriak memanggil Qanaan, yg berada ditempat yg jauh terpencil, padahal zaman itu belum ada radio / HT / HP ?
DUSTA dan KEPALSUANNYA SANGAT NYATA DAN KETERLAUAN




HADIST 2 YANG JANGGAL :
1. H.Bukhari jilid 4 no 516 dan H.Muslim jilid 1 no 462 : Syaitan2 dan iblis tidur/menginap (tinggal) didalam lubang hidung manusia ( yang beriman kpd nabi ini)
2. H.Bukhari jilid 5 no 526 dan jilid 1 no.812-813: Orang2 beriman (kpd nabi ini) dilarang makan bawang putih, apalagi masuk rumah ibadah setelah makan bawang putih. (Memang menurut ilmu perdukunan, setan2 takut dengan bawang putih; ternyata awloh juga takut dengan bawang putih)
3. H.Bukhari jilid 8 no.456 &544 : Kebanyakan penghuni neraka adalah kaum wanita. ( Apalagi menurut QS 52:20, tidak ada tempat untuk kaum wanita di surga, sebab hanya disediakan untuk kaum pria, yang akan dikawinkan dgn bidadari2 )
4. H. Sunan Abu Daud jilid 1(pasal 16) no.29 : Dilarang air kencing masuk kedalam rongga dalam tanah ( pori2), sebab disanalah tempat tinggal jin2 tertentu. ( Memang kenapa? Apakah jin itu sahabatnya awloh?)
5. Sahih al Bukhari vol 7 book 71 no 660 : Menceritakan tentang sang nabi yang kena santet / guna2. Kalau dia benar2 seorang nabi, masa bisa kena santet / guna2 ?
6. H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU
7. H. Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja mengetahui/ mengerti bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang mendukung nafsu sex / nafsu bejad muhamad, hanyalah karangan / ciptaan muhamad saja.
8.H.sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira, Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. Ketahuilah bahwa setiap orang diantara kalian tidak akan selamat karena amalnya .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ?
Muhamad menjawab : “ Tidak juga aku, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya”


Unknown mengatakan...

orng kristen mnang kuat dlam untk para pndeta 2 nya,,tpi syang nya tuhan yg mereka adlah tuhan bikinan tngan nya sendiri,, pernah seorang pendeta dtang kpda guru saya,, guru saya bertanya kepada pendeta tadi,,siapa yg anda sembah ,pendeta mnjawab isa atau lbih d kenal yesus. guru saya mnjwab klo yg dlu bnar isa dtang dari allah,,,yg sekarang patung bkinan anda senderi anda sembah bukan yg datang dari allah,,pendeta aku sngat percaya dngan isa lalu aku buat patung sma persis dngan nya lalu aku smbah sma dngan mnyembah isa ,,guru sya brtnya lgi lbih mana kamu dngan patung itu ,klo kamu sakit klo kamu lpar bsa tdak kamu mngeluh dan mnta kpdanya,patung bkinan kamu sndiri kamu smbah lbih mulia kamu dri pda patung it,

Anonim mengatakan...

hai para murid yesus cari di google : YESUS TERBUKTI ISLAM (YOU TUBE)DISANA DIJELASKAN DARI KESALAHAN PENYEBUTAN ISA MENJADI YESUS SAMPAI PEMBUKTIAN BAHWA ISA ADALAH NABI DAN BENAR SEBAGAI MUSLIM, DAN METODE PEMBUKTIAN INI ILMIAH BAIK CUPLIKAN DARI AL QUR'AN JUGA DARI INJIL SENDIRI,KALAU INI JUGA BELUM MENYADARKAN ANDA MEMANG ISLAM DIPERUNTUKKAN HANYA UNTUK ORANG YANG BERFIKIR!!!

ASRIE mengatakan...

Anonim, yg mengtakan Yesus terbukti bergama Islam, kamu sangat BODOH !
Agama Islam baru ada sejak muhamad me-ngaku-2 dan mengangkat dirinya sendiri menjadi nabi, PAHAM kau ?

Islam punya pengertian lain : yaitu orang yg berserah diri kpd Allah, bukan berarti agama !

awloh dan muhamad lah yg KELIRU menterjemahkan nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus, yg bermakna: Dialah yg menyelamatkan umatNya dari dosa,
menjadi Isa, yg adalah terjemahan nama Esau , yg tidak bermakna.

Alkitab dan Yesus , LEBIH DAHULU ADA, 600an thn dari pada quran dan muhamad

Jadi quran dan muhamad lah yg KELIRU ketika menyontek dari Alkitab dan MENGUBAH nama Yesus menjadi Isa

PAHAM kalian ?

ASRIE mengatakan...

Inilah bbrp bukti ketidakberdayaan awloh dan muhamad
6. QS.29: 52 awloh bersabda : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )….. dst
.( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya : semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad ) . Kesimpulan :
- Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
- Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?
SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

7. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". ( Qs 35 : 23 )
TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
(Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
Comment :
- Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
-Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
-Bersumpah: Aku Maha Kuasa adalah mudah, siapapun bisa bersumpah dusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya Maha Kuasa
-Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

9. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )

10. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

11. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
(Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

12. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
Comment :
1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.

Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku

ASRIE mengatakan...

@ Ricki Maulana
Perlu kamu ketahui, bahwa di Gereja2 Kristen Protestan tidak ada satu pun patung2, apalagi utk disembah !

Mungkin yg kamu maksudkan adalah gereja Katolik, biarlah orang katolik yg menjawab sendiri, mengapa ada patung2 di gereja mereka

ASRIE mengatakan...

BILA ISLAM BENAR DARI ALLAH , JAWABLAH:
7 PERTANYAAN YG MUSTAHIL DIJAWAB MUSLIM, TANPA MENGGUNAKAN :
DUSTA-2 DAN MENCURI NUBUAT-2 dan KISAH-2 MUJIZAT YESUS, yaitu :
1.
Mana ayat Alkitab yg mengatakan / menubuat kan muhamad sbg nabi terakhir dan terbesar ?
Tapi harus jujur dan benar dgn BUKTI2 YG BENAR, bukan MENCURI NUBUAT YESUS, spt yang sering kalian lakukan !
2. .Mana ayat Alkitab , BUKAN dari quran, hadis, atau dari buku dongeng, bahwa muhamad sanggup membuat mujizat2 sbg Tanda Bukti Kenabiannya, Sebagaimana mujizat Yesus ada tertulis di Quran.
Tapi jangan MENCURI kisah mujizat Yesus, seperti yang sudah sering kalian lakukan !
3. Mana ayat Alkitab yg mengakui/ membenarkan quran, sbgm ada ayat2 quran yg membenarkan Alkitab. ( QS 5:20, 46 , 68 ; Qs 32:23 ; Qs 10:94 dll
4. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran , ( dipermudah) yg mengatakan ada jaminan kepastian keselamatan bagi pengikut muhamad ?
Seandainya kalian membual / dusta ; Mengapa muhamad masih perlu didoakan setiap hari supaya selamat ?
Jadi , kalau nabinya saja belum selamat, mana mungkin pengikutnya bisa selamat ?
Padahal tidak ada nabi2 asli dari Israel yang perlu didoakan supaya selamat
5. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran, ( dipermudah) bahwa muhamad telah ditetapkan / diputuskan Allah sebagai Tanda dari Allah dan menjadi Rahmat bagi umat manusia ?
Yang ada QS 19: 21 pengakuan bahwa Yesus SUDAH DITETAPKAN ALLAH sebagai Tanda dan Rakhmat dari Allah bagi manusia
6. Mana ayat Alkitab , atau boleh juga deh quran, bahwa muhamad sanggup menebus dosa pengikut2nya, sebagaimana Yesus telah menebus dosa orang2 yang percaya dan yang menerima Nya.
Yang ada adalah umatnya disuruh mati syahid supaya masuk surga (yang palsu, yang penuh maksiat , percabulan dgn 72 bidadari2 )
7. Mana ayat Alkitab ,atau boleh juga deh quran, bahwa ada perintah : ibadah pada hari Kerja =Jumat dan sholat harus 5x sehari ?


Unknown mengatakan...

@ASRIE

jawab :
1. nubuat Muhammad ada pd ayat Matius 21: 42-43
(42) Kata Yesus kepada mereka: "Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru: hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita.

#jika anda emang org yang cerdas dan pandai membaca kitab suci pst anda akan paham akan ayat tsb asal jangan pura2 lupa dg sejarah para nabi !!
Ayat tsbt menceritakan ttg Nabi ismail yaitu anak Abraham yang terbuang dr garis keturunanya yg di ibaratkan oleh Yesus adalah batu yg dibuang oleh tukang bangunan dan batu itu telah menjadi batu penjuru dunia . Terbukti bukan jika dr keturunan ismail yaitu Muhammad mjd pusat penjuru dunia dg membawa syariat ISLAM dan itu trjadi atas pihak/kehendak Tuhan...

(43) Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.

#masih belum jelaskah kalian umat Nasrani baik prostestan maupun katholik bahwa Yesus sndiri yg bernubuat bahwa kerajaan Allah akan diambil dr bangsa bani israel dan akan di berikan kpd SUATU BANGSA yg meghasilkan buah kerajaan itu dan bangsa itu adalah bangsa ARAB krn hanya bangsa Arab lah yg menghasilkan buah kerajaan itu yaitu islam tepatnya di mekkah/ka'bah !!!!


renungkan dan pelajari lg alkibulnya xixixixii

Anonim mengatakan...

dosa orang banyak ko bisa di tebus sama satu orang ? berarti dia itu bukan tuhan , tapi calo pahala haha.

Anonim mengatakan...

@ ciput love

- Nubuat yg kau tunjukkan sebagai nubuat ttg kedatangan muhammat memang masuk akal apabila Tuhan kehabisan stok manusia yg bermoral.

- Ayat didlm alkitab tdk berdiri sendiri,melainkan saling berhubungan satu sama lain,sehingga untuk menentukan suatu nubuat ditujukan kepada siapa,hrs merujuk kpd banyak ayat.

Anonim mengatakan...

Anonim berkata...

Muhammad Nabi Palsu, alasannya
1. Semua Nabi Berasal dari keturunan Abraham, Ishak Yakup ... dst. Karena Allah membuat perjanjian Kekal makanya ada ayat Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakup, sedangkan Muhammad Keturunan dari Abraham, Ismael .... Muhammad.

2. Yesus adalah Firman Allah yang alpa dan omega ( yang awal dan yang akhir. Jadi tidak ada lagi nabi setelah yesus.

3. Kelakuan Muhammad yang mengawini seorang gadis ingusan umur 7 tahun ( Aisyah )sangat tidak wajar untuk di sebut nabi

4. dll ( silahkan cari sendiri dari mbah google

==================================
1. Yesus saja tidak myatakan bahwa seorang Nabi harus dari keturunan Iskak dan Yahudi, baca ajaran Yesus dibawah ini :

Matius 21 : (43) Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.


2. Kapan Yesus mengajarkan dirinya Alfa - omega????

3. Dari pada Yesus, adalah tuhan yang selalu membawa PENIS kemana-mana. Untuka PENIS nya dibawa kesurga???? Pasti tiap hari ONANI.

4silahkan juga cari digoofle




Anonim mengatakan...

astagfirullah haladzim,tidak perlu saya menunjuk siapa yang sangat terlihat kebakaran jenggot... begitu berapi apinya anda membuat "perbandingan" padahal hanya pembenaran...bagaimana dengan kitab anda sendiri yang mengajarkan salah satu Ajaran Islam yaitu Tahajud???

bukankah jelas dalam alkitab

Lukas 6:12
Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa & semalam-malaman Ia BERDOA KEPADA ALLAH.

Matius 14:23 Setelah orang banyak itu disuruhnya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.

Lukas 5:16 Akan tetapi Ia mengundurkan diri ke tempat-tempat yang sunyi dan berdoa.

Markus 1:35
Pagi2 benar, waktu hari masih gelap,Ia bangun & pergi keluar.Ia pergi ke tempat sunyi & berdoa disana

Muslim shalat Tahajud & Shubuh pagi2 benar saat hari masih gelap! Apa Christian Tahajud atau paling kurang shalat Shubuh?

Yesus = Tuhan bangun pagi?
Yesus = Tuhan Tahajud atau Shubuh?
Yesus = Tuhan berdo'a kepada Tuhan ALLAH...?

"Tuhan" berdoa ke Tuhan yang mana lagi?

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara lain :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

Unknown mengatakan...

Asrie dengan Gustu Gusmiati. Mereka berusaha memojokkah Islam agar Islam menjadi murtad. Apakah benar ada Tuhan yang bisa dibunuh?. Menurut Nasrani, Yesus si Putra Allah telah dikoyak kulitnya dihancurkan tubuhnya, dan disalib pula kedua tangan dan kakinya. Bila seperti itu, apakah benar bahwa Yesus termasuk Tuhan? Dan apakah benar juga bahwa kami sebagai Muslim mengakui bahwa Allah memilik anak? Allah berada dimana-mana dan Dia memerintah kita untuk berkiblat menghadap Ka'bah. Semoga kalian diberi hidayah oleh Allah.

kenichi mengatakan...

astaga Ya Allah SWT, ad orng yg mnghina kitab Al-Qur'an


Mikir klo kmu orng yg brakal

klo Agama Kristuskaktus Mu Benar
Kenapa Tuhan Mu diSalib, KaU orang kafir berdoa kpdny, sdngkan Tuhan Mu Kelaparan smpai tkurus, Kau brdo mnta rejeki, Tuhan Mu saja BAju gak punya

Bertobatlah
Allah maha Pengampun ^_^

kenichi mengatakan...

bukalah Salib Yesus Mu itu
Kasian :'(
kasilah makan dlu, trs bwa krumah sakit
habis itu ajk ke Masjid trdekat & msuk Islam

kl Yesus bs trun
psti dia nngis krna klian SEMBAH
KL YESUS Benar Juru Selamat Manusia
gk prlu Ak bntuanny
Dia aja susah, kasian tau, Dia Disalib dmn tuh ? cpeettt cari ntr kburuh mati lagii

udahh ajaklah mkn, ke R.S trs Masjid buat Bertobat

Tiada Tuhan Selain Allah
Yesus pun brdoa kpd Allah

Kertarajasa mengatakan...

QS.16:125. Serulah (manusia) pada jalan Tuhan-mu DENGAN HIKMAH & PELAJARAN YG BAIK DAN BANTAHLAH MEREKA DENGAN CARA YG BAIK . Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk

QS.3:159. Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku LEMAH LEMBUT terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu

JELASKAN KENAPA UMAT ISLAM ANDA KATAKAN SESAT PADAHAL KAMI MELAKSANAKAN APA2 YG DIAJARKAN YESUS DAN ALKITAB SEMENTARA ANDA SENDIRI TIDAK!

[1] BABI HARAM.
Imamat 11:7-8, Ulangan 14:8
[2] YESUS MATI DIKAFANI DAN DISEGERAKAN
Markus 15:46, Matius 27:59-60, Lukas 23:53, Yohanes 19:40.
[3] YESUS MENGAKU UTUSAN TUHAN
Yohanes 5:30, Lukas 10:16, Markus 9:37, Matius 10:40, Yoh 5:30, Mat 13:57, Mat 21:11 & 46; Mar 6:4 & 15; Mar 14:65, Luk 4:24, Luk 3:33, Yoh 4:44, Yoh 9:17, Yoh 7:40 & 52
[4] DUA KALIMAT SYAHADAT (Tiada Tuhan Selain Allah, Yesus Hanya Utusan Allah
Yohanes 17:3
[5] SUJUD MENYEMBAH MENGHADAP KIBLAT
Mazmur 5:8, Mazmur 138:2, Daniel 6:10, Kejadian 17:3, Bilangan 20:14, Yosua 5:14, Mazmur 95:6, Lukas 22:41
[6] MENYEMBAH HANYA KEPADA ALLAH YANG ESA (baca : SATU)
Matius 4:10, Markus 12:28-32, Ulangan 6:4, Yesaya 45:6
[7] BERJILBAB
Korintus 11:5-6, 10,13
[8] KHITAN/SUNAT (Yesus juga Khitan)
Lukas 2:21, Kejadian 17:9-14, Kisah Rasul 15:5, Barnabas 22:2, Barnabas 23:15, Barnabas 23:17, Filipi 3:4-5
[9] JIKA TUHAN MENGHENDAKI (IN SYA ALLAH).
Yak 4:13-17
[10] YESUS DIUTUS HANYA UNTUK UMAT ISRAEL (Bani Israil dalam Al-Qur'an)
Matius 10 : 5 & 6, Matius 15:24, Kisah Rasul 13:23
[11] LARANGAN MEMBUAT PATUNG
Kitab Keluaran 20 : 4-5, Kitab Ulangan 4:23, Imamat 26:1
[12] LARANGAN MINUMAN KERAS (Yesus Melepeh Anggur)
Imamat 10:9, Hakim-hakim 13:4, Hakim-hakim 13:14, Yesaya 5:11, Amsal 20:1, Amsal 23:20, Hosea 4:11, Lukas 1:15, Matius 27:34, Markus 15:23

Anonim mengatakan...

Coba cari di mbah google bahwa ada tulisan laa ilaaha illallah (tiada tuhan kecali allah) di jilbab mariam , itu tidak mungkin direkayasa

Unknown mengatakan...

Astaghfirullah...
Beraninya menghina Allah Ta'ala dan RasulNya...
Semoga Allah mengampuni anda dan memberi hidayahNya kepada anda mas Asrie...

Kalian umat islam janganlah terpengaruh omongan mereka... mereka benci dan dengki karena banyaknya orang Kristen masuk islam... Mereka juga ingin memojokkan islam agar banyak orang islam yang murtad...
Tetapi semakin ditekan dan dimusuhi, islam semakin kuat....

salahuddin al ayyubi mengatakan...

Apa kalian ummat kristen tak tahu kalau sudah berapa banyak misionaris, pendeta, pastur,ilmuwan dan tokoh masyarakat baik dlm negri maupun luar negriyg memeluk islam, mereka itu pengetahuan agamanya lebih mendalam di banding kalian yg banyak bekoar.
Mereka itu orang2 kaya yg ga perlu iming2 sembako,mereka itu intelektual yg ga bisa di kibulin,tapi apa yg terjadi
Mereka berbondong2 masuk islam, karena mereka membandingkan antara islam dan kristen, dan tahu kebenaran sehingga tanpa malu dan gengsi masuk dlm pangkuan islam, seharusnya kalian berfikir bahwa pemimpin kalian aja yg keimanannya jauh lebih tebal dari kalian bisa masuk islam, bacalah kisah muallaf, kalian tak bisa mengingkari . Ini salah satu bukti bahwa " islam terbukti benar".

SALAHUDDIN AL AYYUBI mengatakan...

Yg di katakan kitab suci yaitu mengandung ayat2 yang tidak bertentangan, coba baca alkitab banyak sekali ayat2 yg bertentangan satu sama lain, dan banyak mengandung cerita 2 porno.

Anonim mengatakan...

Ayat al-qur'an terbukti kebenarannya.
Ayat yang mana yg palsu, coba kalo ngomong dipikir dulu bray..
Ayat tentang adanya sungai di bawah laut
Ayat tentang tersapat 7 lapis langit
Ayat terdapat pembatas antara laut satu dengan yang lain
Ayat tentang janin di dalam rahim
Atau
Hadist tentang tidak akan terjadi kiamat sampai adanya bangunan tertinggi di tanah arab
Hadist tentang tidak akan terjadi kiamat sampai tanah arab kembali subur
Atau hadist tentang mengeringnya danau tiberias di israel ?

Karena Allah menurunkan ayat-ayatnya hanya untuk orang orang yang berfikir.
Kalo kalian ga ngerti, berarti kalian ga bisa berfikir.
Kalo kalian ga bisa berfikir berarti kalian...(simpulkan sendiri)
Yang kalian sembah itu bukan tuhan, melainkan hanya umat nabi isa yang berkhianat. Dia hanya seorang manusia yang dibuat wajahnya menyerupai nabi isa. Dan pada hari kiamat nanti, nabi isa akan turun dengan membawa kebenaran. Tapi, saat itu pintu taubat telah tertutup. Maka bertaubatlah dari sekarang....

Anonim mengatakan...

Mana ada tuhan bisa mati ? Bukannya tuhan itu kekal.. kalo tuhan mati, siapa yang mengatur dunia itu..
Dasar piiippp...*sensor

Unknown mengatakan...

BUKTI KALO ALKITAB ADALAH KITAB SUDAH TERCEMAR DAN SDH TIDAK ASLI LAGI

PELECEHAN ALKITAB (BIBEL/INJIL) KEPADA PARA NABI ALLAH :

1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).

2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh ... !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??

3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).

4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).

5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).

6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?

7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!

8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?

9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?

Unknown mengatakan...

BUKTI KALO ALKITAB ADALAH KITAB SUDAH TERCEMAR DAN SDH TIDAK ASLI LAGI

10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil ada nabi yang rakus wanita..

11. Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).

12. Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10).

Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38).

Unknown mengatakan...

BUKTI KALO ALKITAB ADALAH KITAB SUDAH TERCEMAR DAN SDH TIDAK ASLI LAGI

Hosea 4:14
AKU TIDAK AKAN MENGHUKUM anak-anak perempuanmu SEKALIPUN MEREKA BERZINAH, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal; sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.


KAWINILAH PEREMPUAN SUNDAL, CIPTAKAN KETURUNAN SUNDAL

Hosea 1:2
Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan MEMBELAKANGI TUHAN."


BERCINTALAH DENGAN PEREMPUAN SUNDAL PEZINA

Hosea 3:1.
Berfirmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."


JANGAN KUATIR, HONOR PELACURAN AKAN DIKUDUSKAN TUHAN

Yesaya 23:18
Labanya dan UPAH SUNDALNYA AKAN KUDUS BAGI TUHAN, tidak akan ditahan atau disimpan, tetapi dengan labanya itu akan disediakan makanan yang cukup dan pakaian yang indah bagi orang-orang yang diam di hadapan TUHAN.


PERKOSALAH, BUATLAH SESUKA HATI

Hakim-Hakim 19:24
Tetapi ada ANAKKU PEREMPUAN, yang MASIH PERAWAN, dan JUGA GUNDIK orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; PERKOSALAH MEREKA dan perbuatlah dengan mereka APA YANG KAMU PANDANG BAIK, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."


BERSELINGKUHLAH JIKA SUAMI TIDAK DIRUMAH

Amsal 7:18-19.
Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suami tidak dirumah, ia sedang dalam perjalanan jauh.

Unknown mengatakan...

BUKTI KALO ALKITAB ADALAH KITAB SUDAH TERCEMAR DAN SDH TIDAK ASLI LAGI


PERLIHATKANLAH KEMALUANMU DIDEPAN UMUM

Yehezkiel 16:37
sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh KEMALUANmu.


PUASKANLAH BIRAHIMU DENGAN HEWAN

Amsal 5:19
RUSA YANG MANIS,KIJANG YANG JELITA; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BERAHI KARENA CINTANYA.


Kejadian 17:10
Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;  (PERINTAH KEWAJIBAN SUNAT)

Lukas 2 : 21
Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya. (ISA AS. DISUNAT)

KisahParaRasul 15:1
Beberapa orang datang dari Yudea ke Antiokhia dan mengajarkan kepada saudara-saudara di situ: "Jikalau kamu tidak disunat menurut adat istiadat yang diwariskan oleh Musa, kamu tidak dapat diselamatkan." (KEWAJIBAN SUNAT TETAP DILAKUKAN SPT AJARAN MUSA)

KisahParaRasul 15:2
Tetapi Paulus dan Barnabas dengan keras melawan dan membantah pendapat mereka itu. Akhirnya ditetapkan, supaya Paulus dan Barnabas serta beberapa orang lain dari jemaat itu pergi kepada rasul-rasul dan penatua-penatua di Yerusalem untuk membicarakan soal itu. (PENENTANGAN PAULUS )

Galatia 5:2
Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu. (PAULUS MEMBATALKAN SUNAT)

1Korintus 7;19
Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah. (SUNAT TIDAK PENTING)

Unknown mengatakan...

BUKTI KALO ALKITAB ADALAH KITAB SUDAH TERCEMAR DAN SDH TIDAK ASLI LAGI

Ulangan 14:8
Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya. (BABI DIHARAMKAN)

Galatia 5:4
Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia. (HUKUM TAURAT DITAMPIK)

1Korintus 6:12
Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.
(PAULUS MENGHALALKAN YG SDH DIHARAMKAN OLEH ISA AS)

".........Matius 15:24 : "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel"

keluaran 20:5
" Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,.."

Unknown mengatakan...

BUKTI KALO ALKITAB MENOLAK ILMU PENGETAHUAN MODERN

BUMI ADALAH PERSEGI?????

Apa yg sy tulis ini bukan menurut sy, bukan KATA SAYA, bukan KATA ORANG, bukan KATA MASS MEDIA, tapi KATA KITAB yg mengaku suci & dari TUHAN. Dan inilah bukti ayat-ayat "Suci" tapi salah yang katanya berasal dari "Tuhan":
Matius 24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari KEEMPAT PENJURU BUMI, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain

Markus 13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari dari KEEMPAT PENJURU BUMI, dari ujung bumi sampai ke ujung langit

Wahyu 7:1. Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada dari KEEMPAT PENJURU BUMI dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon

Wahyu 20:8 dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada dari KEEMPAT PENJURU BUMI, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut

Matius 12:42 Pada waktu penghakiman, ratu dari Selatan itu akan bangkit bersama angkatan ini dan ia akan menghukumnya juga. Sebab ratu ini datang dari ujung bumi untuk mendengar hikmat Salomo, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Salomo!

Saudara saudari semua, meski kita naik ke puncak gunung tertinggi di Tibet & boleh dapat melihat sejauh ribuan mil, tapi tetap lah kita tak dapat tengok seluruh bumi, bagian belakang bumi yg bundar tetap tak boleh nampak. Ini hanya boleh berlaku jika bumi itu datar! Ini ayatnya:

Matius 4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,

Lukas 4:5 Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.

Daniel 4:10 Adapun penglihatan yang kudapat di tempat tidurku itu, demikian: di tengah-tengah bumi ada sebatang pohon yang sangat tinggi;
11 pohon itu bertambah besar dan kuat, tingginya sampai ke langit, dan dapat dilihat sampai ke ujung seluruh bumi.

Unknown mengatakan...

BUKTI KALO ALKITAB MENOLAK ILMU PENGETAHUAN MODERN

Ayat-ayat diatas ini pun bermakna bumi itu datar, bukan bundar, kerana mustahil orang dapat tengok pohon setinggi apapun dari bagian belakang bumi yg bundar. Ini cuma boleh berlaku jika bumi datar!

Mungkinkah TUHAN menulis bumi berujung 4?
Mungkinkah TUHAN keliru?
Mungkinkah TUHAN cakap bumi itu datar?
Jelas ini bukan Firman Tuhan!

Masih banyak ayat alkitab Christian yang menyatakan bumi ini datar, bersudut 4, berujung ini masih banyak lagi lainnya:

Matius 12:42, Lukas 11:31, Kisah Rasul 1:8, Kisah Rasul 13:47, Roma 10:18, Yesaya 24:16 , Yesaya 5:26, Amsal 30:4, Amsal 17:24, Mazmur 135:7, Mazmur 98:3 , Mazmur 72:8, Mazmur 67:8, Mazmur 65:9, Mazmur 65:6, Mazmur 61:3, Mazmur 59:14, Mazmur 46:10, Mazmur 22:28, Mazmur 19:5, Mazmur 2:8, Ayub 38:13, Ayub 37:3, Ayub 28:24, Ulangan 33:1, Ulangan 28:6, Ulangan 28:49, Ulangan 13:7.

Sila tengok sendiri, sy tak cuma asal bicara, semua ada bukti. Dan,,, memang terbukti, alkitab christian tak lah suci lagi...

Pernah dengar "ALIRAN SESAT"? Apa hukumnya?

Zaman dahulu, para ilmuwan yg berpendapat jika bumi itu bundar, langsung dianggap semacam pendiri ALIRAN SESAT!

Apa pasal para ilmuwan itu dianggap pendiri aliran sesat? Kerana mereka menentang & berlawanan dengan alkitab christiani yg banyak menulis jika BUMI ITU BERSUDUT 4 & BER-UJUNG 4!... hihi.. ^_^

Para Ilmuwan yg dianggap pendiri ALIRAN SESAT itu ialah: Galileo Galilei, Copernicus dan lainnya. Mereka di fatwa oleh Gereja dengan hukuman MATI.

Coba tengok, inilah bukti kesesatan & kesalahan alkitab christian yg nyata.

Meski Rasulullah Muhammad SAW memiliki banyak mukjizat fisik seperti menyembuhkan orang lumpuh, membelah bulan, berbicara dengan binatang seperti Nabi Sulaiman, para sahabat berjalan diatas laut, memberi makan ribuan orang dengan sikit makanan, dan masih sekitar 300 mukjizat lainnya yang telah sy tulis dalam wall post 1 bulan lepas, tapi tetaplah Qur'an ialah Mukjizat terbesar & sepanjang masa.

Itulah mengapa Qur'an disebut mukjizat terbesar & sepanjang masa kerana banyak ayat Qur'an yang baru dapat dibuktikan oleh peralatan modern abad terahir. Mulai dari Astronomi, Geology, Biology, Math, chemistry, Oceanography dan segala bidang.

Sebuah Mukjizat terbesar berupa sebuah buku yang diturunkan melalui seorang Al-Amin (tak pernah berbohong) yang tak dapat membaca dizaman kuno kepada ummat terakhir yang pintar dan selalu membaca buku di zaman modern dan baru dapat dibuktikan oleh peralatan akhir zaman. Siapa lagi yg mewahyukan jika bukan PENCIPTA ALAM SEMESTA?

Jadi,,, 1 bukti lagi... ISLAM TERBUKTI BENAR....

Qs.3 Ali Imran:85 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka SEKALI-KALI TIDAK AKAN DITERIMA daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi

Qs.3 Ali Imran:19 Sesungguhnya agama disisi Allah HANYALAH Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya

Unknown mengatakan...

BUKTI KALO UMAT KRISTEN BUKAN PENGIKUT YESUS (ISA AL MASIH)

AYAT PELARANGAN MEMBUAT PATUNG

Keluaran 20: 4-5 Janganlah membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit diatas atau yang ada dibumi dibawah, atau yang ada didalam air di bawah bumi. jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya.

Ulangan 4:23 Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian Tuhan, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yg menyerupai apapun yang oleh Tuhan, Allahmu dilarang kau perbuat.

Imamat 26:1 Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu, juga baru berukir janganlah kamu tempatkan di negrimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah Tuhan, Allahmu.

Yeremia 10, 1-8
Dengarlah firman yang disampaikan TUHAN kepadamu, hai kaum Israel!. Beginilah firman TUHAN: “Janganlah biasakan dirimu dengan tingkah langkah bangsa-bangsa, janganlah gentar terhadap tanda-tanda di langit, sekalipun bangsa-bangsa gentar terhadapnya. Sebab yang disegani bangsa-bangsa adalah kesia-siaan. Bukankah berhala itu pohon kayu yang ditebang orang dari hutan, yang dikerjakan dengan pahat oleh tangan tukang kayu?. Orang memperindahnya dengan emas dan perak; orang memperkuatnya dengan paku dan palu, supaya jangan goyang. Berhala itu sama seperti orang-orangan di kebun mentimun, tidak dapat berbicara; orang harus mengangkatnya, sebab tidak dapat melangkah.Janganlah takut kepadanya, sebab berhala itu tidak dapat berbuat jahat, dan berbuat baikpun tidak dapat.” Tidak ada yang sama seperti Engkau, ya TUHAN! Engkau besar dan nama-Mu besar oleh keperkasaan. Siapakah yang tidak takut kepada-Mu, apakah Raja bangsa-bangsa?. Sungguh, kepada-Mu lah seharusnya sikap yang demikian; sebab di antara semua orang bijaksana dari bangsa-bangsa dan di antara raja-raja mereka tidak ada yang sama seperti Engkau!. Berhala itu semuanya bodoh dan dungu; petunjuk dewa itu sia-sia, karena ia hanya kayu belaka

njlajahweb mengatakan...

sekilas Info Qs40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, 74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). 76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

Qs13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

Qs9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

Qs5:9(5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Qs5:3(5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

Qs10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Qs2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Qs23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

Mat12:36Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

Mat13:49Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:50lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

njlajahweb mengatakan...

sekilas info Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

sekilas info (renungan bagi semua umat)
silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya
https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html#comment-form
http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

njlajahweb mengatakan...

(Sekilas infoku) Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)
Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.
14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
+++
16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
(Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada KualitasAllah yang terkandung dalam KeilahianYesus)
---
5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
+++
13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
===
Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
---
3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

njlajahweb mengatakan...

28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
---
5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
***
21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.
---
8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
---
9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
---
28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
---
1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
---
1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

njlajahweb mengatakan...

SEKILAS INFO Yesus Kristus menebus dari dosa kutuk hukum taurat (Gal 3:13), bagi semua manusia didunia (I Yoh 2:2), baik terhadap Kristen juga terhadap non Kristen (walaupun non Kristen tidak berpindah agama ke agama Kristen)

>>> Namun Yesus Kristus tidak menebus dosa perbuatan manusia dalam seumur hidup mereka baik terhadap Kristen maupun non Kristen.

>>> Mat 13:40 Maka seperti lalang itu dikumpulkan dan dibakar dalam api, demikian juga pada akhir zaman. 13:41 Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya. 13:42 Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

NB 1: Penebusan Yesus Kristus telah disediakan bagi seluruh manusia didunia bagi Kristen dan non Kristen, tapi belum diberikan.

>>> Namun hanya diberikan,

ketika mereka ( Kristen & non Kristen ),
bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, pada Hari Penghakiman nanti, yaitu ketika timbangan kebaikan mereka ( dalam total seumur hidup mereka ) lebih berat timbanganya dari pada timbangan total dosa / keburukan mereka dalam seumur hidup mereka, dihadapan Tuhan.

>>> Maka pada saat itulah Yesus Kristus menghapus total timbangan dosa / keburukan mereka yang lebih ringan timbanganya, sehingga mereka bisa langsung masuk surga, tanpa harus mencicipi siksa neraka dulu. Pada saat inilah Kuasa Penebusan Yesus Kristus difungsikan, jika hati non Kristen percaya bahwa Yesus Kristus mampu menebus /menghapus kutuk hukum taurat.

>>> Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

>>> Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

Unknown mengatakan...

Ervan asri lagi , penerjemah sesat dan tukang ngarang

Unknown mengatakan...

Ervan asri lagi, penerjemah sesat. Penyebar kebencian thd islam. Silahkan anda menjalankan keyakinanmu.tidak ada paksaan dlm beragama. Tapi jangan menerjemahkan alquran sesuai keinginanmu. Percuma menyebarkan informasi yg salah demi tujuanmu yg sesat.syarat seorang ahli tafsir al quran itu sangat banyak dan sangat ketat kriterianya diantara menguasai ilmu nahwu dan shorof, memahami nasik mansuk, mantik , balagoh, asbabun nuzul dan lain- lain. Saya sdh cek terjemahan al quran versi mu ( yang kamu plintirkan) dengan tujuan supaya orang awam jadi ragu dengan kebenaran islam. Saya tidak merendahkan agama dan keyakinanmu krn itu tdk sesuai dgn islam, tapi pemahamanmu yang sesat perlu diwaspadai spy tdk ada yg menjadi korban kesesatan pemahamanmu mas ervan asri ( nama asli atau samaran )