Senin, 13 Februari 2012

Muslim Menjawab tuduhan Ali Sina (1)


Bagi Ali Sina tidak ada sedikitpun kebaikan pada diri Muhammad, tidak ada kebaikan sedikitpun pada ajaran Islam. Padahal sangat banyak tokoh dunia dari kalangan Non Muslim yang amat mengagumipribadi Agung Rasulullah Muhammad, salah satu diataranya adalah Mahatma Gandhi, Bapak India.

Dalam hal ini seorang Muslim yang menggunakan Nickname 'Kristentelahkalah', di Forum milik Ali Sina mencoba menjawab tuduhan-tuduhannya

Ali Sina menulis


Di salah satu artikelku, aku menulis:
Aku percaya jika kita terus melanjutkan kampanye untuk menjatuhkan Islam dan ilmuwan2 Muslim, dalam waktu kurang dari seperempat abad, Islam akan kalah. Islam akan jatuh, sama seperti nasib Komunisme. Ingat kata2ku hari ini, meskipun seAndainya kaupikir aku sinting. Jika kita bekerja sama, terutama para eks Muslim, kita dapat menyingkirkan Islam lebih cepat daripada yang dapat dibayangkan siapapun. Iran sudah jadi negara anti Islam. Lebih dari separuh penduduk Iran tidak menyatakan diri sebagai Muslim lagi.

Kita hancurkan Islam dari fondasinya. Gedung kerajaan Islam tampaknya memang kokoh. Tapi itu hanya kelihatan dari luar saja. Gedung kokoh ini akan runtuh seketika.

Salah seorang rekanku merasa ragu atas rasa percaya diriku dan dia menulis:

Dr. Sina, maaf ya karena menghabiskan waktumu yang berharga. Tapi suatu hal akhir2 ini sangat mengganggu diriku. Kau berkata bahwa kau akan menghancurkan Islam dalam kampanye ini dalam waktu beberapa dekade.

Tapi Pak, apakah kau yakin akan hal ini? Agama yang begitu fanatik, yang berusia 1.400 tahun dapat dihancurkan dalam waktu beberapa dekade. Bagaimana hal ini dapat mungkin terjadi? Kau mengungkapkan perhitungan2. Baiklah, tapi ketololan dalam beragama tidak sama dengan menghitung angka2 matematis.
Aku baca semua artikelmu, lagi dan lagi. Aku sangat percaya kau bukanlah orang yang hanya omong gede untuk jadi pusat perhatian orang. Aku telah bergabung bersama FFI selama 10 bulan, mengirim “surat kepada umat manusia” kepada lebih dari 4.000 orang (dan jumlahnya terus bertambah setiap hari) dan masuk ke banyak forum dengan nama2 yang berbeda untuk memposting surat itu, tapi sekarang aku merasa ragu. Bagaimana kau bisa mencapai tujuanmu? Bagaimana mungkin, tolong katakan padaku.

Kau berkata “jika kita bekerja sama”. Karena kau menggunakan kata “jika”, maka tidak ada kepastian dalam janjimu. Bagaimana mungkin kau bisa sedemikian yakin?
Dr. Sina, sesuai dengan persyaratan dalam profesiku, aku telah berhubungan dengan banyak jenis orang2 dari berbagai negara dan mentalitas dalam hidupku. Aku dapat memperkirakan sifat seseorang dengan cara bicara padanya (atau baca tulisannya). Aku yakin kau memang penuh rasa percaya diri bahwa kau akan bisa menghancurkan Islam. Tapi apakah “rahasia” yang kau ketahui, yang belum kau katakan pada kami, yang membuatmu begitu penuh rasa percaya diri.

Dapatkah kau menyisakan waktumu dan membalas suratku jika sempat. Aku akan tunggu, tidak jadi masalah, tapi tolong jelaskan keraguanku.

Antiterorisme.


Inilah jawabanku:

Wahai Antiterorisme:
Sebaiknya aku meluruskan kesalahpengertian terlebih dahulu. Aku tidak pernah menyatakan bahwa “AKU” akan mengalahkan Islam. Aku bukan tukang bual dengan khayalan2 yang ngawur. Aku hanyalah orang sederhana. Silakan tanya kucingku. Kucing kecilku yang hidup bersamaku dan mengenalku dengan baik tidak pernah peduli akan diriku. Sebaliknya, dia memperlakukanku bagaikan pelayannya saja. Sekarang jika kautanyakan pendapat kucingku tentang diriku, sudah dapat kaubayangkan betapa sepelenya aku di matanya.

Kukatakan bahwa “KITA” dapat mengalahkan Islam jika kita bekerja sama dan dalam hal ini memang aku sangat yakin. Dari manakah datangnya keyakinanku? Aku yakin akan hal itu sebab aku tahu betul tentang Islam. Islam itu tidak lain daripada isapan jempol yang muluk2 belaka. Usia Islam adalah 1.400 tahun dan punya 1.2 milyard pengikut. Meskipun begitu, Islam hanyalah berdasarkan kebohongan semata. Islam bagaikan gedung tinggi yang berdiri di atas pasir yang bergerak. Selama pasir2 tetap berada di tempatnya, gedung itu akan tetap utuh berdiri. Tapi begitu kau ganggu pasirnya dan kau singkirkan pasir di bawah gedung itu, maka gedung itu akan runtuh.



Muslim Menjawab

Perkenalkan diri saya. Saya, Kristentelahkalah, adalah seorang Muslim yang amat perduli dengan jalan dan nasib iman dunia. Saya khawatir akan lebih banyak manusia yang dijungkalkan ke dalam neraka hanya karena masih banyak point / hal yang belum masuk ke dalam system berfikir mereka yang mana hal itu membuat mereka menjadi picik dan dangkal. Untuk itulah, insya allah saya ingin membantu mereka untuk menolong mereka dari keterpurukan dalam hal berfikir.

Tentang saya sendiri. Saya sudah lama berfikir tentang Islam, terlebih karena Islam adalah agama saya sejak lahir. Selama itu, belum saya temui kelemahan Islam. Bahkan sebaliknya, saya menemui keagungan Islam dan kekuatan Islam untuk dijadikan satu satunya alat untuk mengelola jaman menjadi lebih baik. Bertolak belakang dengan agama lainnya, khususnya agama Kristen. Tidak ada satu pun point dalam agama Kristen yang dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah, apalagi dijadikan alat Andalan untuk dapat mengelola jaman menjadi lebih baik lagi. Tentu saja saya pernah berAndai Andai. Saya masuk agama Kristen dan meninggalkan Islam. Yang menjadi pertanyaan saya adalah, bagaimana Kristen dapat mengelola jaman dan kehidupan keluarga berbangsa untuk menjadi lebih baik?

Baik. Baik yang mana? Tentunya ini akan menjadi controversial. Menurut A, yang baik adalah begini. Tapi menurut si B, yang baik justru sesuatu yang bertolak belakang. Untuk itu, kita butuh tolok ukur, acuan, stAndard, dalam hal menentukan mana yang baik dan mana yang buruk. Yeah, tapi untuk sekarang ini, pembahasan antara mana yang baik dan mana yang buruk, berikut dengan tolok ukurnya, ditunda saja. Suatu saat, akan disinggung bilamana perlu. Sekarang saya amat berminat untuk membahas “teka teki” yang diajukan Ali Sina.

Anda (Ali Sina) menyatakan keyakinan Anda dengan mudahnya bahwa “Kita dapat mengalahkan Islam”. Sebenarnya, tahukah Anda atas apa yang terjadi di antara kaum Muslim dengan Anda?

Anda, atau anti Islam mana pun, dengan mudahnya berkata, kita dapat mengalahkan Islam. Atau, Islam suatu saat akan musnah karena Islam tidak mempunyai akar yang kuat. Di balik itu, orang Islam pun juga berkata demikian tentang agama Kristen. Sudah banyak Muslim yang benar benar mengetahui seluk beluk agama Kristen, sampai pada kesimpulan bahwa suatu saat Kristen akan musnah di muka bumi ini. Bahkan semua kita akan dapat mengalahkan Kristen dengan mudahnya.


Sadarkah Anda dengan kenyataan itu? Kalau Anda tidak sadar, maka sebenarnya dengan apa saja Anda menghabiskan umur Anda selama ini?

Coba kita lihat kenyataan yang benar benar terjadi di muka bumi ini. Sudah banyak orang eropa yang menyatakan diri mereka atheis alias tidak percaya lagi kepada agama Kristen. BelAnda, jerman, belgia, perancis, swedia adalah sarang sarang atheis yang paling hebat. Di sana Kristen sudah mati. Sekarang, siapa yang “lebih dahulu musnah”, Islam atau Kristen?

Di amerika maupun di eropa, Kristen tidak lagi memerintah kehidupan mereka, alias sekuler. Natal yang merupakan hari kekristenan, sudah “dirampok” oleh kaum atheis dan sekuler hanya untuk dinikmati pesta pora dan mabok mabokannya saja. Tentunya kita bertanya, kok bisa sih agama besar seperti Kristen itu dirampok begitu saja oleh kaum atheis di mana mereka hanya menikmati pesta pora keduniawiannya saja? Hukum Kristen tidak lagi diterapkan dalam kehidupan mereka. Mereka memang butuh agama, namun hanya sebatas pelampiasan anthropologis saja. Setelah mereka selesai dengan ritual gerejawi, mereka keluar kembali menjadi hamba hamba atheis dan sekuler. Bukankah dengan demikian, Kristen sudah mati? Sudah musnah?

Mau sampai kapan Kristen akan dapat bertahan kalau kita melihat pada “sisa sisanya saja” di eropa dan amerika? Dapatkah Anda menjawab pertanyaan mudah ini?


Anda berkata, “Islam hanyalah berdasarkan kebohongan semata”. Sebenarnya, apa yang istimewa dari perkataan Anda itu? Bukankah kaum Muslim justru lebih nyaring lagi ketika menyatakan bahwa Kristen hanyalah berdasarkan kebohongan semata? Dan kebohongan itu pun nyata di depan mata semua yang hidup? Sekarang, siapa yang benar, Anda yang menyatakan bahwa Islam hanya berdasarka kebohongan belaka, atau kaum Muslim yang menyatakan bahwa Kristen hanya berdasarkan kebohongan belaka? Atas dasar apa Anda menyatakan bahwa kaum Kristen lah yang benar dengan klaim mereka? Subjektivisme belaka? Sebenarnya, Ali Sina itu siapa? Seorang malaikat dari surga sehingga semua kata katanya unik dan lain dari semua orang yang ada di dunia ini? Bahkan seorang paus roma pun kalau berkata bahwa Islam adalah kebohongan, perkataannya tidak akan bernilai apa-apa. Nah seorang Ali Sina? Atau, apakah Anda sudah berperjalanan ke alam maut di mana Anda telah mewawancara orang mati dan mengetahui semua jawaban? Anda tidak lain hanyalah seorang fanatis belaka. Dan fanatisme itu telah mempermalu Anda di depan dunia. Sadarkah Anda akan hal itu?

Wahai ali sina, Anda tidak sendiri ketika Anda menghujat sebuah agama (dalam hal ini, Islam). Anda dibanding mereka, tidak ada istimewanya sama sekali.

Film da vinci code menjelaskan, bahwa sedikit saja kita menggaggu pasir yang menopang istana Kristen, maka Kristen akan runtuh secara keseluruhan! Pertanyannya, sudahkah Anda menonton film da vinci code? Ataukah Anda mengira bahwa da vinci code adalah film fiksi semata? Kalau memang Anda menilai bahwa film da vinci code adalah film fiksi semata, maka sebenarnya Anda lah yang mempunyai masalah. Anda harus sadar akan hal itu.


Mungkin Anda akan berkata, yeah Kristen adalah kebohongan, tidak mempunyai nilai kebenaran sedikit pun. Orang Kristen pertama telah menambah nambahi agama itu sehingga menjadi lebih menarik banyak orang. Tapi di luar itu semua, Kristen pada bagian intinya mengajarkan cinta kasih, toleransi dan saling memaafkan.
Ali sina, berarti hari hari agama Kristen sudah dapat dihitung mulai dari sekarang karena isi dari agama Kristen hanyalah kepalsuan.

Islam tidaklah demikian. Mungkin Anda membenci agama ini, seperti kebanyakan orang lain yang membenci jalan ketuhanan. Tapi seperti yang sudah tersirat dari perkataan Anda sendiri, Islam tidak pernah berisi kepalsuan seperti yang terjadi pada agama Kristen. Itulah yang akan membuat agama Islam akan terus bertahan sampai akhir jaman.
bersambung  

129 komentar:

Unknown mengatakan...

qta doakn sj smg ali sina berumur pnjanj n mati pd saat kiamat terjdi...shgg dy dpt merasakn kbnaran islam sejti

Anonim mengatakan...

mudah mudahan beliaunya mendapat hidayah, amiiin

Anonim mengatakan...

jawaban anda hanya retorika belaka dan tdk tepat sasaran.Ali sina mengatakan,tak sedikitpun ajaran muhammad yg baik,seharusnya itulah yg anda harus sanggah dgn menunjukkan ajaran2 muhammad yg baik.sy juga sangat heran klu anda masih bingung dgn defenisi kata baik,padahal anda sedang berbicara ttg agama.apakah ini sekedar mencari perlindungan atau anda memang belum mengerti ttg kebaikan.
Agama hadir untuk mengawal ahklak manusia untuk menjadi lebih baik bukan untuk menjadi lebih jahat,lebih sadis,lebih tdk peduli terhadap sesama,lebih bodoh,atau menjadi lebih bodoh.maaf sy hendrik.tris GBU

Anonim mengatakan...

hadehh hendrik.. hendrik... jgnlah kekanak kanakan.. kalo g dijawab dibilang neter muslim kabur... stlah dijawab dibilang jwbny penuh dgn retorika... mau nya apa sih.. di mata anda yg namanya muslim mmg udah jelek dr awal... jd ya sudahlah santai aja bung... g usa bawa tegang...
kalo kitab anda kemampuanny cm sampai disitu ya udaaahh... telen aja.. jgn krn itu jd panas trus cari2 ksalhan...
kristen selain kasih apa lagi sih yg ditawarkan?
budha.. hindu yg lain jg g kalh byk mengjrkn ttg itu..
agama bru jg bs dibuat dgn cerita ttg kasih..
mukzizat..? jk seorg beriman hanya krn apa yg dilihat kmi bs nilai bobot iman anda sampau dimna..
kalah sama org yg bs beriman dgn teguh walaupun dia tidak melihat Nya
lagian mukzizat yg dahsyat bs kok dibuat oleh nabi2 palsu (mat 24 : 24)
jd, selain itu apa lg..

Anonim mengatakan...

Sayang sekali,,anda memikirkan dunia dr dlm tempurung,akhirnya anda menjadi sangat hebat,menguasai kitap2 semua agama dan berkesimpulan bahwa alkuran memang asli dr arab.HIDUP ARAB. sy sendiri,setelah membaca tulisan anda, menjadi terkagum kagum dan bahkan sy berfikir,mungkin tdk lama lagi,anda bisa jadi nabi.Sebagai pengagum,sy ingin menyampaikan bbrp pertanyaan mohon kiranya ditanggapi
Apakah benar, baik dlm pengertian politik itu berbeda2 shg untuk membicarakannya hrs ditentukan dulu tolak ukurnya sementara baik,menurut agama adalah baik untuk saya dan untuk org lain?
Apakah keaslian sdh pasti lebih baik
apakah benar agama islam dibangun diatas dasar2 hukum
Apakah benar hukum hanya relefan pada masanya?
trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

he,,,he,,,jawab saja,asli berarti kuno,,kuno berarti,,kampungan,,kampungan berarti,,tolol,,tolol berarti,,haji,,haji,,,berarti,,
cadar,,,cadar berarti,,,teroris,,teroris berarti siinting,,,dan sinting berarti muhammat dan pengikutnya.trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

Saudara hendrik,
Akhirnya anda pun sendiri yg mengakui keaslian dr agama kami, murni dr Allah,
Dimanapun semua org tau bhwa brg asli itu lebih terjamin kualitasnya, barang palsu??
Tentu jawablah sendiri!!

Semua ucapan anda lbh mendasar kpd kebencian anda trhdp agama kami, bahkan anak kecilpun bs menilai!
Percayalah!!
Sy ataupun seluruh muslim pun d belahan dunia manapun tdk akan kaget, karena tlh tertulis jelas d kitab suci kami "bahwa kalian kafir, tetap akan menutup mata n hati kalian, sklipun kalian tahu akan kebenarannya"
Seperti yg anda lakukan saat ini, anda tahu asli tp anda msh mencoba berdalih.

Untuk itu, Allah sdh berpesan dlm firmannya "bagimu agamamu, bagiku agamaku"
Jd biarkanlah sprt itu semakin keras anda menghujat kami, semakin nyata apa yg di ajarkan dlm agama anda.

Mengenai teroris? Apa tidak lebih biadap amerika n israel yg membunuh saudara2 kami?
Teroris itu oknum, bkn islam. Pahami itu!!
Jk tdk, sy ragu apa anda mengenyam pendidikan atau tdk?

Anonim mengatakan...

Saudara hendrik,
Akhirnya anda pun sendiri yg mengakui keaslian dr agama kami, murni dr Allah,
Dimanapun semua org tau bhwa brg asli itu lebih terjamin kualitasnya, barang palsu??
Tentu jawablah sendiri!!

Semua ucapan anda lbh mendasar kpd kebencian anda trhdp agama kami, bahkan anak kecilpun bs menilai!
Percayalah!!
Sy ataupun seluruh muslim pun d belahan dunia manapun tdk akan kaget, karena tlh tertulis jelas d kitab suci kami "bahwa kalian kafir, tetap akan menutup mata n hati kalian, sklipun kalian tahu akan kebenarannya"
Seperti yg anda lakukan saat ini, anda tahu asli tp anda msh mencoba berdalih.

Untuk itu, Allah sdh berpesan dlm firmannya "bagimu agamamu, bagiku agamaku"
Jd biarkanlah sprt itu semakin keras anda menghujat kami, semakin nyata apa yg di ajarkan dlm agama anda.

Mengenai teroris? Apa tidak lebih biadap amerika n israel yg membunuh saudara2 kami?
Teroris itu oknum, bkn islam. Pahami itu!!
Jk tdk, sy ragu apa anda mengenyam pendidikan atau tdk?

Anonim mengatakan...

Betul sekali nak,,sy sdh mengakui alkuran memang asli dr arab buatan si mamad.

Ttg malaikat jalanan,teroris,dan kumpulan org2 sangar yg pengecut dan kolot itu nak,,memang oknom,atau organisasi, tp yg mendasari tindakan mereka adalah ayat2 alkuran yg asli dari arab, buatatan si mamat yg sakit jiwa itu nak.Makanya rajin belajar nak ya,,,biar besok bisa naik kls 2.

Klu org Amerika dan israel mau bertindak spt org2 kolot itu nak,,pasti sdh punah pengikut si mamat krn senjata yg paling canggih yg mereka bisa buat hanya pedang untuk darat ke darat dan busur untuk darat ke udara.Kasihan ya,,,

Pulanglah nak,krn kata si mamat agamamu adlah agamamu dan agamaku adalah agamaku,ibumu sdh lama menunggu.

Besok klu sdh besar dan bisa manjat nak,,kecilkan ya suara azanmu itu biar g mengganggu orang lain,juga khotbah2 dimesjid g usah keras2 krn selain mengganggu juga semakin membenarkan kata; TONG KOSONG NYARING BUNYINYA.trims sy hendrik






Anonim mengatakan...

ALLAHUAKBAR.....

Lailahailallah
Muhammad rasul allah

Anonim mengatakan...

argumenmu mana tolol !!!

Anonim mengatakan...

Sumbangan sumbangan
buat tuan krestus (krempeng stress kurus)......
kesian udah digantung cuma pake kolor.
Ngaku Tuhan lagi.
Anehnya si hendrik sekeluarga percaya aje tuh hahaha
Dasar TOLOL, LOL, LOL....
Otakmu pasti mahal tu Drik..

Anonim mengatakan...

Tau gak kenapa amerika+sekutunya nyerbu tanah arab?

Bukan nyari senjata pemusnah massal, atau osamah...

Sebenernya tu orang nyari Kolor ama kaos singlet si Krestus yang konon kabarnya ketinggalan dibawah pohon korma.
Tapi sampe sekarang belum ketumu, tuh buktinya sampe ni ari masih aja bugil....

Sebenernya juga, mereka tuh curiga tuh kolor dibawa miyabi ke jepang makanya jepang juga di Bom...

Lo harus percaya Drik ini DOGMA, telen aja gak usah difikir pake otak, kan gitu ajaran agamamu.

Tuhan itu 1 tapi 3 yang jadi 1 trus jadi berapa lagi.
Paulus berkata ya nanti kalo 3in1 sdh gak laku kita bikin yang baru mungkin 1get3 atau 1,2,3 semua benar....
Gak usah mikir ini DOGMA Percaya saja dengan IMAN

Anonim mengatakan...

@ anonim 6 februari 2014 06.47

Klu kau hanya bisa berargumen spt itu mending kau tidur saja !!!

Kau tahu kenapa org arab tdk bisa melawan?
ITU KRN KEPALANYA BERISI SAMPAH,SAMA SPT KAU
Semoga jidatmu cepat memar shg,sampah didalamnya semakin bersinar

Anonim mengatakan...

saya berdo'a mdh'an alloh swt memberikan hidayah-Nya kepada ali sina dan hendrik dan menjadi muslim sejati...seperti halnya umar bin khatab dahulu...karena sesungguhnya dalam hati mereka sudah mengakui kebenaran cahaya islam...Amin

Anonim mengatakan...

@ anonim 18 maret 2014 10.07

Tidak mungkin nak,,,sy tdk akan penah mau seperti umar bin khatak,, krn sesungguhnya dlm hati saya sdh mengakui kebenaran buruknya islam.

Anonim mengatakan...

Rasul SAW bersabda : "Akan datang suatu masa yang menimpa manusia; tidak ada Islam kecuali tinggal namanya saja, tidak ada Al Qur'an kecuali tinggal tulisannya saja, masjid-masjid mewah tetapi kosong dari petunjuk serta ulama'nya adalah orang yang paling jahat yang berada di bawah langit." (HR. Al Baihaqi).
Ulama2nya adalah yang paling munafik yang ada didunia ini.
Hadits Shahih Muslim 232
Sesungguhnya Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali dalam keadaan asing seperti pertama kali dia muncul.
Islam akan berkumpul diantara dua masjid sebagaimana ular berlindung dalam sarangnya.
dari Hadits Shahih Muslim
percuma kamu ber-Islam, wong NABInya sendiri bilang begitu?
quit muslim!
QUIT MUSLIM !
KELUAR dari ISLAM !! ISLAM akan MUSNAH
KELUAR dari ISLAM !! ISLAM akan MUSNAH
KELUAR dari ISLAM !! ISLAM akan MUSNAH kata rasul SAW
KELUAR dari ISLAM !! ISLAM akan MUSNAH kata rasul SAW
KELUAR dari ISLAM !! ISLAM akan MUSNAH kata rasul SAW
KELUAR dari ISLAM !! ISLAM akan MUSNAH kata rasul SAW

Anonim mengatakan...

@ anonim 26 maret 2014 15.04

Setuju sobat,,,,bukan hanya hrs keluar dr islam,ttp juga harus membuang alkuran yg sdh membusuk itu,,baunya sdh sangat menyengat dan menyebar kemana mana dan akhirnya saling tuding diantara mereka yg berbau busuk,,mereka tdk menyadari klu yg berbau busuk itu adalah alkuran yg mereka bawah.

Buang alkuran,,spy tdk ada lagi org yg dipancung,yg dipotong tangannya,jarinya,kakinya,dll
Buang alkuran,,spy tdk ada lagi org yg meledakkan dirinya
Buang alkuran,,spy tdk ada lagi org2 sangar, kolot dan goblok,yg turun ke jln2 untuk menghakimi.
Buang alkuran,,spy tdk ada lagi org yg goblok pergi ke arab saudi mencari tuhan.
Buang alkuran spy tdk ada lagi mesjid yg memekakkan telinga
Buang alkuran,,spy tdk ada lagi nabi yg sakit jiwa
Buang alkuran,, spy tdk ada lagi org yg sibuk menegakkan agama,sebab agama yg miring tdk akan mungkin bisa ditegakkan.
Buang alkuran,,spy tdk ada lagi org2 yg biadab.

Kepada:
saudariku Satina
di bawah kebiadaban

Salam kasih.
Mohon maaf saudariku,,sy ingin berbuat sesuatu untukmu ttp tak sanggup,tulisan ini pun sy tahu engkau tdk akan membacanya,ttp ketahuilah bahwa sy dan semua org2 yg kau cintai berharap kebiadapan akan berakhir,dan engkau bisa pulang membawa cita2mu dan memeluk org2 yg kau cintai.Tuhan menyertaimu,,,,AMIN.

Semoga dgn hadirnya alkuran ditempat sampah,,manusia lebih mengenal kemanusiaan....AMEN.

Anonim mengatakan...

Tak ada yang mampu menjawab Ali sina secara logis .. Argumentasinya tak lebih dari sumpah serapah..tanda kekalahan debat. Sulit memang membela islam..yang katanya agama tapi tidak selaras dengan hati nurani.

Anonim mengatakan...

kasian tuh turunin tuhan kalian,dah lama kesakitan di salib,mana kedinginan lagi.

laskar pembela mengatakan...

Orang yang tidak jentelmen adalah orang yang mengunakan nama anonim

Anonim mengatakan...

bagaimana dengan kristen,,sudah kah anda berfikir kalau agama anda penuh cinta kasih hanya lah omong kosong belaka..lantas bagaimana dengan penjajahan di dunia dimana dimulai oleh kristen,, sadari itu yah,,kalau kristen itu agama penjajah ,,,dimana setiap jajahan nya wajib mengikuti agama majikan nya..liat portugis indonesia timur dan filipina adalah korban portugis,,dan beruntung lah kalian kristen tinggal di negara ini,,atas perjuangan kami umat islam kalian bisa bernafas lega,,dan tidak lagi mengalami penindasan...adakah pahlawan dari kristen yang mengusir penjajah ,,,tidak ada kan, intinya kristen adalah budak kolonial alias pengkhiant,,hidup segar mati tak mau...tak punya keberanian untuk berjuang,,hanya bersembunyi di belakang majikan nya saja..itu lah cinta kasih ala kristen sang alien paulus

Anonim mengatakan...

masih kah jalan proyek indomie mu wahai pengikut dewa kera,,zaman udah maju masih manjat pohon aja

Anonim mengatakan...

jika umat kristen bilang kalu islam teroris maka sAMPAI KAN LAH WAHAI SAUDARA KU KALAU KRISTEN ADALAH AGAMA PENJAJAH MEREKA MEMAKSA KAN AGAMA NYA LEWAT PENJAJAHAN DENGAN SENJATA API.,JIKA TERORIS HANYA SEDIKIT JUMLAH NYA BANDINGKAN DENGAN PENJAJAH BUANYAK BROW BELANDA USA INGGRIS PORTUGIS JEPANG SPANYOL FRANCIS DLL,,CKCKC HAMPIR SELURUH UMAT KRISTEN ADALAH PENJAJAH,,BANDING KAN DENGAN ISLAM YANG TIDAAK PERNAH MENINDAS BANGSA LAIN ,,APAKAH ADA NEGARA ISLAM YANG MENJAJAH,,TENTU TIDAK ADAKAN ,,,LIAT ITALIA BRAZIL DAN NEGARA LATIN MEREKA KEHILANGAN BUDAYA AGAMA DAN BAHASA NYA DIGANTIKAN OLEH BUDAYA BAHASA DAN AGAMA SI KRISTEN KONTOLIK YANG ASAL NYA DARI BANGKAI PORTUGIS,,BERTERIAK KALAU ISLAM MEMAKSAKAN AGAMA DENGAN PEDANG,,LANTAS BAGAIMANA DENGAN KONTOLIK INI SUDAH MENJAJAH AGAMA DAN BUDAYA PUN DI PAKSA LEWAT JALUR KEKERASAN...SO PAKAI LAH OTAK MU KRISTEN KONTOLIK ROMA...SEJAK KAPAN YESUS PINDAH KE ITALIA,,APA DOI LAGI DAGANG PIZZA ATAU KORBAN JAJAHAN BANGSA SPANYOL CKCKC TOLONG SI YESUS PAKE BAJU DONK,,DI INDO SUDAH ADA RUU ANTI PORNOGRAFI,,NANTI DI CIDUK SATPOL PP

Anonim mengatakan...

INDONESIA DI ZAMAN DAHULU ADALAH BERAGAMA HINDU DAN BUDHA TERBESAR DI ASIA TENGGARA SETELAH DIJAJAH SELAMA RATUSAN TAHUN AKHIRNYA KEDUA AGAMA INI SIRNA,,DAN MASUK LAH ISLAM LEWAT JALUR PERDAGANGAN SEMENJAK SAAT ITULAH INDONESIA MULAI MELAKUKAN PERLAWANAN SENGIT,,TERHADAP PENJAJAH KRISTEN,,SO BUAT HINDU DAN BUDHA KALU MAU BALAS DENDAM MAKA INILAH SAAT YANG TEPAT MEMBUMI HANGUS KAN KONTOLIK INI..CEPAT ATAU LAMBAT HINDU DAN BUDHA AKAN HILANG KARENA AKAN DIREKRUT OLEH HRISTEN DENGAN MODUS INDOMIE RASA SOTO AYAM DAN BALADO WKWKKW

Anonim mengatakan...

KRISTEN TOLOL UDAH KALAH PERANG WW2 MASIH BERANI NONGOL,,TUNGGU WW3,,DAN LIHAT LAH SI YESUS AKAN LARI MEMBAWA SALIB NYA SAMBIL TERBIRIT BIRIT,,NEGARA KRISTEN HANYA BERANI PERANG KEROYOKAN TAKUT KALAU KALAH USA DAN NATO ADALH GANG SI YESUS,,PERANG AMA VIETNAM AJA KALAH TAPI GAK NGAKU MANA BIKIN FILM LAGI SI RAMBO,,SEOLAH OLAH AS MENANG..OTAK DOMBA MANA BISA MENANG,,KISAH SI RAMBO GAK BEDA JAUH LAH AMA SI ALI SINGA,,CUMA KOAR KOAR SECARA NGELANTUR SEMENTARA REALITA NYA MEREKA TERLIHAT SEPERTI KATAK DALAM TEMPURUNG,,

Anonim mengatakan...

kristen adalah agama iri dengki ,,bukan cinta kasih mereka hanya berteriak cinta kasih kalau sedang kepepet saja..mereka tidak bisa lihat negara lain kaya dan maju..sebagai bangsa perompak tentu mereka tak bisa melihat kekayaan negeri islam yang kaya minyak,,ini membuat nya ingin menguasai negri tersebut,,dengan berteriak terorist agar mendapat dukungan dan perhatian dunia,,,itu telah diajarkan oleh paulus kristus,,dan sebagai upeti si paulus dapet fulus.. ,hey yesus gimana penyakit sexual mu udah sembuh belum,,kalau belum keledai orang jangan diembat lagi ya,,mnding lu berobat sono ama dr boyke,,dasar maho

Anonim mengatakan...

yesus hanya tuhan bagi orang yang percaya...ya percaya akan teori darwin kalau manusia evolusi dari kera,,untung gw islam dan di dalam islam sudah di katakan asal usul manusia,,ckckc ajaran injil gak mutu..itukah bangsa yang kau bilang maju wahai kristen..bule domba kebanggaan mu,,,pantas saja injil menggangap kalian seperti binatang..doktrin bodoh di dalam injil lebih buruk dari bungkusan ketoprak

Anonim mengatakan...

agama kristen identik dengan binatang...didalm injil umat nya disebut domba..sedangkan si yesus menganggap keledai adalah istrinya,,sementara ilmuan kristen si darwin mengira kalau nenek moyang nya berasal dari kera..benar benar agama para binatang,,sebaiknya kalian berdoa dan misa di ragunan saja hai kristen..disana adalah habitat aslimu,,

Anonim mengatakan...

kristen menganggap kalau islam melarang kebebasan wanita dengan jilbab nya sementara wanita kristen bebas menggunakan pakaian seksi,,coba buktikan di gereja gw pengen liat si biarawti pake rok mini atau bikini...kenapa lu melarang wnita islam pake jilbab sementara biarwati lu gak lu larang,,dijawab ya nyet,,apa lu takut liat keajaiban kalo kontol yesus bisa berdiri sendiri..

Anonim mengatakan...

injil di rumah gw udah gw kandangin tuh di kandang ayam,,gw udah gak butuh mending gue masuk islam

Anonim mengatakan...

@ anonim 6 mei2014 1044

- lagumu lagu lama dan tdk bermutu,bahkan sdh menggambarkan kedangkalan dan kekerdilan otakmu yg selalu terjepit sorban.

@ laskar pembela

- kau sedang menghina dirimu sendiri tolol!!!!

@ 3 juli 2014

- kepalamu memang besar ttp isinya cuma gundukan sampah
- mulutmu memang besar ttp baunya g ketulungan.
- omonganmu menandakan kau tdk mengerti apa2 hanya sok tahu dan berlagak tahu.

jadi lain kali klu bicara pelan2 saja,jgn sampai org amerika itu marah,mereka suka makan prekadel,dan kau bisa dijadikan bahan bakunya.

















2

Anonim mengatakan...

Sungguh aneh, jika ada seorang yang diberi intan atau
berlian lalu membuangnya kemudian malahan
mengambil batu karang yang tajam dan kotor. Inilah
fenomena yang terjadi pada kebanyakan umat Islam,
mereka sudah memiliki agama di atas segala agama,
agama yang sempurna yang tidak terdapat kekurangan
sedikitpun didalamnya. Entah kenapa kok mereka
malah membuang agama yang sempurna ini, kemudian
beralih agama, masuk Kristen yang isinya hanya
kebohongan semata.
Sebuah agama bisa tegak berdasarkan apa yang
tertuang di dalam kitab suci mereka, karena kitab
suci ini berasal dari Tuhan. Tetapi apa yang terjadi jika
kitab suci itu sekarang sudah ternodai, apakah masih
layak disebut kitab suci? Itulah Injil (Alkitab/Bibel)
yang ada di tangan orang Kristen sekarang, mereka
membanggakan namun tidak pernah teliti
membacanya. Bagaimana bisa, seorang Kristen yang
seharusnya dilarang makan babi, malah mereka
memakannya. Seorang Kristen yang seharusnya sunat,
malah mereka menolaknya, seorang Kristen yang
seharusnya kalau mati dikafani, mereka malah
menggunakan peti. Itu adalah pelanggaran berat,
karena mereka melanggar syariat agamanya sendiri.
Semua noda dalam Injil ada dalam tulisan ini, oleh
karenanya sangat penting dibaca bagi mereka yang
terkena misi-misi Kristenisasi dan berada dalam
kondisi lemah iman. Karena tulisan ini dibuat oleh
seorang mantan Pendeta Pantekosta yang sudah
membaptiskan 3000 orang selama karirnya menjadi
pendeta, dan terbilang sangat sukses menjerat Umat
Islam dengan misi-misi Kristenisasinya.
PELANGGARAN ORANG KRISTEN TERHADAP INJIL
MEREKA
1. Injil Melarang makan babi
Inilah sebuah fakta mengenai kebohongan orang
Kristen yang mengatakan bahwa mereka sangat taat
pada ajaran Yesus yang tertuang dalam kitab suci
mereka. Kebohongan ini terungkap ketika Injil sebagai
kitab suci mereka dengan tegas melarang makan babi,
dalilnya ada pada Kitab Ulangan 14 : 8 yang berbunyi :
“Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi
tidak memamah biah, haram itu bagimu…”
Dan juga pada kitab Imamat 11 : 7 yang berbunyi :
“Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku
belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak
memamah biak, haram itu bagimu.”
Dalam Alkitab terbitan tahun 1968 bunyi kitab Imamat
11:7 sbb : “Demikian juga babi, meskipun berkuku
belah, yaitu kukunya bersela panjang tetapi tidak
memamah biak; haram bagimu.
Sedangkan dalam terbitan 1979 ayat haramnya babi
tersebut disulap, diganti, ditambah, menjadi… babi
hutan., sbb : ”Demikian juga babi hutan, karena
memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang,
tetapi tidak memamah biak, haram itu
bagimu.” (Imamat 11: 7).
Theologi Kristen
Menghalalkan Babi
Sebagian orang Kristen membantah ayat yang
mengharamkan babi di atas dengan mengatakan : “Lho
kan yang dilarang pada ayat di atas babi hutan, kalau
babi di kota boleh dong”. Itulah jawaban orang-orang
yaang kebingungan, semua jawaban yang diberikannya
tidak lagi logis. Padahal menurut akal sehat, dzat
antara babi hutan dan babi kota apakah berbeda? Mau
yang di hutan atau yang di kota tetap namanya babi.
Yang di hutan memiliki monyong yang sama halnya
dengan yang di kota, hanya bedanya yang di hutan
tidak terawat sedang yang di kota lebih terawat.
Setujukah saudara?
Selidik punya selidik, tenyata Kristen juga memiliki dalil
yang menguatkan pendapat mereka bahwa babi itu
halal hukumnya. Hal ini didasarkan pada ucapan
Paulus yang terdapat di dalam Kitab Roma 14 : 2, 3, 17
dan 20. Dalam satu kitab suci terdapat dua hukum
yang berbeda, yang lebih parah lagi pada ayat 20
dikatakan : “segala sesuatu adalah suci (halal).”

Anonim mengatakan...

2. Injil melarang minum khamer
Dalam salah satu kegiatan peribadatan orang Kristen
ada yang namanya perjamuan suci/perjamuan kudus.
Kegiatan ini dilakukan dengan meminum secawan
anggur (berwarna merah) yang katanya melambangkan
darah Yesus, kemudian memakan sepotong kecil roti
yang melambangkan daging Tuhan Yesus. Lalu
bagaimanakah pandangan Injil mereka tentang minum
khamer sendiri? Hal ini bisa saudara lihat pada kitab
Imamat 10 : 9. Dan juga ada dalil lain yang
menguatkan bahwa minum-minuman keras itu haram
dan sangat dilarang bagi orang yang mengimani Injil.
“(4) Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum
anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan
makan sesuatu yang haram. (14) Janganlah ia makan
sesuatu yang berasal dari pohon aanggur; anggur atau
minuman yang memabukkan tidak boleh diminumnya
dan sesuatu yang haram tidak boleh
dimakannya.” (Hakim- hakim 13 : 4 dan 14)
Ironis, orang Kristen menodai ibadahnya dengan minum
anggur yang notabene sudah diharamkan oleh Tuhan
mereka sendiri. Sebenarnya orang Kristen yang pernah
mengikuti kegiatan perjamuan kudus (dengan
meminum darah Tuhan dan memakan dagingnya) lebih
kejam dan lebih sadis dari Sumanto. Kalau Sumanto
itu hanya makan daging manusia, tetapi orang Kristen
(saya dulu) dengan teganya makan daging Tuhan saya
sendiri. Bahkan saya dulu, lebih haus dari drakula,
sebab drakula hanya minum darah manusia, sedang
saya dulu meminum darah Tuhan saya sendiri.
Theologi Kristen
Menghalalkan Minum Anggur
Mereka tentunya punya alasan kenapa mereka
melanggar larangan minum anggur ini, dan ternyata
memang mereka punya dalil untuk menguatkan
pendapat mereka tersebut. Salah satu dalil yang
digunakan mereka untuk menghalalkan minum anggur
adalah sebuah cerita dalam Injil tentang mukjizat tuhan
Yesus yang pertama (lihat kitab Yohanes 2 : 1-11)
mengubah air menjadi anggur yang sangat nikmat
rasanya. Kalau Tuhan mereka saja melakukan mukjizat
dengan merubah air menjadi anggur, kenapa kita
umatnya tidak boleh meminum anggur.
Lho, kenapa Tuhan malah melanggar hukum yang
dibuatnya sendiri? Kenapa Tuhan mereka melakukan
satu mukjizat yang bertentangan dengan hukum
sebelumnya yang sudah ditetapkan jauh hari sebelum
Yesus lahir.
3. Injil : “Sunat wajib bagi laki-laki Kristen”
Perintah sunat bukan perintah baru, melainkan sudah
ditetapkan Allah lama dan jauh sebelum Yesus lahir ke
dunia. Lihat dalil pada kitab Kejadian 17 : 10-11 yang
berbunyi :
“(10)Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang
perjanjian antara aku dan kamu serta keturunanmu,
yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat.
(11) haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan
menjadi tanda perjanjian antara kamu dan Aku.”
Orang Kristen juga tidak bisa mengambil teladan baik
dari Nabinya yang sangat terkenal yaitu Nabi Ibrahim
(Abraham), padahal anak Nabi Ibrahim disunat semua.
Coba simak ayat ini :
”Kemudian Abraham menyunat Ishak, anaknya itu,
kemudian ketika berumur delapan hari, seperti yang
diperintahkan Allah kepadanya.” (Kejadian 21 : 4)
Bahkan Tuhan Yesus orang Kristen sendiri disunat.
Aneh bukan bila sampai ada orang Kristen yang
mengaku pengikut Yesus malah menolak disunat. Coba
kita lihat pada kitab Lukas 2 : 21).
”Dan ketika genap delapan hari dan Ia (Yesus) harus
disunat, ia diberi nama Yesus…”
Orang Kristen
Menolak Hukum Sunat
Lagi-lagi alasan utama mereka menolak hukum sunat
didasarkan pada perintah Paulus, pada beberapa ayat
Injil berikut ini :
Galatia 5 : 2
“Sesungguhnya, Aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau
kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak
berguna bagimu.”
Galatia 5 :
”Sebab bagi orang yang berada di dalam Kristus Yesus
hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai arti,
hanya iman yang berkerja oleh kasih.’
Ada juga perkataan Paulus di Galatia 6 : 15 dan 1
Korentus 7 :19.
Semua ayat-ayat di atas adalah ucapannya Paulus,
dan ternyata orang Kristen itu lebih mentaati perintah
Paulus ketimbang perintah Tuhan mereka sendiri.
Sebenarnya Tuhannya Paulus atau Yesus sih???

Anonim mengatakan...


4. Injil mengajarkan berdoa harus menengadahkan
tangan
Inilah salah satu bukti persamaan ajaran Injil dengan Al
Qur’an, yaitu kalau berdoa harus menengadahkan
tangan. Mari kita dengar firman Tuhan berikut ini :
”Oleh karena itu Aku ingin, supaya dimana orang laki-
laki berdoa dengan menengadahkan tangan yang suci,
tanpa marah dan tanpa perselisihan.” (1 Timotius 2 :
8).
Berdoa dengan cara ini merupakan cara yang sopan
dan bukti kalau kita ini memang betul-betul butuh
pertolongan Tuhan dengan cara meminta kepada-Nya.
Orang Kristen
Berdoa Malah Melempit Tangan
Kalau ditanya kenapa mereka berdoa dengan cara
demikian? Tentu mereka menjawab ini adalah ajaran
yang telah kami terima dari orang-orang tua serta
pemuka agama kami dari dulu hingga sekarang.
Maka kalau mereka memang benar, suruh mereka
menunjukkan mana dalil dalam Injil yang mengajarkan
bahwa kalau orang Kristen berdoa hanya melempit
tangan mereka? Ajaran ini berasal dari manusia, dan
hanya hasil rekayasa dan tipu daya para pendeta agar
cara beribadah orang Kristen tidak sama dengan orang
Islam.
5. Injil mengajarkan kalau oranag Kristen mati harus
dikafani
Syariat yang ada dalam Injil menyebutkan bahwa kalau
orang Kristen itu mati, seharusnya mereka dikafani (ini
adalah kewajiban).
Lukas 23 : 53
”Dan sesudah ia menurunkan mayat itu, ia
mengafaninya dengan kain lenan, lalu
membaringkannya di dalam kubur yang digali di dalam
bukit batu, dimana belum pernah dibaringkan mayat.”
Yohanes 11 : 44
”Orang yang telah mati itu datang keluar, kaki dan
tangannya masih terikat dengan kain kafan dan
mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus
kepada mereka : “bukalah kain-kain itu dan biarkan ia
pergi”.
Orang Kristen
Kalau Mati Tidak dikafani
Penyimpangan terberat mereka terlihat dari awal
mereka mengurus jenaazah, sampai proses
penguburan. Misalkan, harga peti mati 3x lebih mahal
dari kain kafan, menghiasi jenazah dengan pakaian
mahal, menyertakan semua barang kesukaan mayit ke
dalam peti, mayat diawetkan, itu semua tidak pernah
ada dalam syariat agama.
6. Kalimat syahadat dalam Injil
“Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka
mengenal engkau, satu-satunya Allah yang benar dan
mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.”
Yohanes 17 : 3).
Jelaslah bahwa Yesus adalah utusan bukan Tuhan.
Bahkan pernyataan itu keluar langsung dari mulut
Yesus, di Kitab Yohanes 7 : 16, yang berbunyi :
”Jawab Yesus kepada mereka : “Ajaranku tidak berasal
dari diriku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus
Aku”..
Kristen Mengatakan
Bahwa Yesus adalah Allah
Dari manakah orang Kristen mendapatkan ajaran
bahwa Yesus itu Tuhan? Jawabnya sederhana, dari
mana lagi kalau bukan dari Paulus. Dengan
menggunakan perkataan Paulus, mereka mulai
menebar berita bohong ini dari waktu ke waktu. Berikut
beberapa dalil yang biasa mereka gunakan :
”Sahut Philipus: “Jika Tuan percaya dengan segenap
hati, boleh.” Jawabnya : “Aku percaya, bahwa Yesus
Kristus adalah anak Allah”. (Kisah Para Rasul 8 : 37).
”Maka jawab Simon Petrus : “Engkau adalah Mesias,
anak Allah yang hidup!” (Matius 16 : 16).
Ayat di atas adalah yang menguatkan pendapat bahwa
Yesus adalah anak Allah. Tapi di ayat-ayat lain,
mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan itu sendiri.
(Jadi bingung saya???). Berikut ini adalah ayat Injil
yang mengatakan bahwa Yesus adalah Allah (Tuhan) :
2 Korentus 1 : 3
“Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa
yang penuh belas kasihan dan Allah sumer segala
penghiburan.”
1 Petrus 3 : 15
”Tetapi kuduskanlah Kristus di dalam hatimu sebagai
tuhan!”
Masih banyak lagi ayat-ayat lainnya, yang
menunjukkan inkonsistensi Injil dalam menyebut diri
Yesus, ada ayat yang mengatakan bahwa Yesus itu
anak Allah, tetapi di ayat lain dikatakan Yesus itu
adalah Tuhan Allah sendiri. Apakah pantas, ada agama
tetapi Tuhannya tidak jelasa, ayat-ayat dalam kitab
sucinya bertentangan satu dengan yang lainnya.

Anonim mengatakan...

BACALA DAN RENUNGKANLAH DENGAN AKAL SEHAT AYAT-AYAT DI ATAS, SEMOGA KALIAN MEDAPAT HIDAYAH KE JALAN YANG BENAR YAITU ISLAM. LAILAHAILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH.

Anonim mengatakan...

@ 29 juli 2014

- Justru kau yg tdk bisa menggunakan akal sehatmu krn kenapa,,,kau yg tdk mengerti ttg alkitab,ttp sok menggurui.

Otakmu dan hatimu,terkungkung oleh hukum2 yg ada didlm alkuran buatan simamat shg,cara berfikirmu pun terkungkung oleh aturan2 alkuranmu yg penuh dengan hukum2 yg kolot.

-Dari keseluruhan pengajaran yesus didlm injil,tdk pernah meletakkan aturan2 atau hukum2,seperti pada pengajaran muhammat di dlm alkuran.satu2nya hukum yg diajarkan yesus adalah:KASIHILAH TUHAN ALLAHMU DGN SEGENAP AKAL BUDIMU,DAN KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI DIRIMU SENDIRI.JIKALAU ENGKAU HANYA MENGASIHI ORG YG MENGASIHI DIRIMU,ENGKAU TDK ADA BEDANYA DGN ORG YG TDK MENGENAL TUHAN,OLEH SEBAB ITU KASIHI JUGA MUSUH MUSUHMU.Pengajaran inilah yg tdk akan pernah lekang oleh waktu dan pengajaran ini pulalah yg mendapat pengakuan dunia shg yesus disebut sebagai perubah jaman,sehingga ada dikatakan jaman sebelum dan ssdh masehi.Supaya otakmu sedikit melebar sy menanggapi sedikit dr yg kau tulis

1- kau mengatakan islam agama yg sempurna.
Sempurna atau baiknya islam,tdk bisa dilihat dr apa yg tertulis didlm alkuran ttp hasilnya,atau dampaknya terhadap penganutnya.mari kita lihat:
- islam adalah kaum yg terbelakang
- teroris adalah buah dr pengajaran alkuran
- islam tdk bisa menerima perbedaan,menolak demokrasi,dan pluralisme
- hukum2nya biadab,kolot,tdk berpri kemanusiaan,dan hanya cocok untuk masyarakat yg hidup di jaman batu.

2- kau bilang injil sdh ternodai
coba kau sebutkan sejak kapan injil itu ternodai,apakah jaman sebelum muhammat atau sesudah muhammat? perlu kau ketahui bahwa jauh sebelum muhammat lahir injil sdh beredar diseluruh dunia termasuk arab,sehingga klu injil itu dinodai sebelum jaman muhammat maka terlalu bodolah muhammat menyuruh umatnya mengimani kitab2 sebelumnya termasuk injil.Klu injil itu ternodai setelah jaman muhammat,buktimu mana? sebab semua gereja didunia ini tahu kalau alkitab asli itu ada di itali roma,dan isinya tdk ada yg berbeda,kecuali bahasanya,

3- Ttg babi,,makan saja sebab yesus sdh mengatakan bukan yg masuk kedlm mulut yg akan menajiskan melainkan yg kaluar dr mulut (perkataan).jadi bukan makananmu yg perlu kau jaga sebab apa yg kau makan akan melalui proses yg sama ttp perkataanmu.

4- Ttg sunat,,,terserah,mau sunat boleh,mau tdk juga boleh itu urusan pribadimu,tuhan tdk ada urusan dgn itu,lagian tuhan menciptakan manusia dlm keadaan sangat sempurna.tdk puas,,coba tunjukkan ucapan yesus yg menyuruh org untuk sunat.

5- Ttg org mati,,,mau dikafani ok,,mau di awetkan ok,,mau dibakar ok,,juga,tergantung mana yg kau rasa baik,krn itu urusan manusia,tuhan tdk butuh jasatmu,Ttg cerita dikafani yg kau tulis itu,memang kebiasaan org yahudi dahulu,bukan perintah atau anjura yesus.g percaya,,,coba cari ayatnya.

6- Semua ayat yg kau tulis itu nak bukan dr injil,jd disini kau perlu malu2 dan tahu diri bahwa sebenarnya kau tdk tahu apa2 hanya sok tau.

7- Ttg larangan meminum minuman keras yg kau kaitkan dgn perjamuan.Lagi2 kau menceritakan dirimu yg tdk tahu apa2,,anggur yg digunakan pada perjamuan itu,adalah perasan buah anggur nak.

8- Ttg berdoa hrs menengadahkan tangan spt pada ayat dibwh ini
”Oleh karena itu Aku ingin, supaya dimana orang laki-
laki berdoa dengan menengadahkan tangan yang suci,
tanpa marah dan tanpa perselisihan.” (1 Timotius 2 :
8).maksudnya dgn hati yg bersih yg disimbolkan dgn tgn terbuka,jadi intinya adalah dgn hati yg bersih sebab tuhan hanya melihat hatimu bukan sujutmu.berdoalah dgn cara apa saja yg penting dgn hati yg bersih,jgn mau dibodohi simamat dgn aturan aturannya yg bodoh spy kau bisa maju.selamat berjuang melawan aturan2 kolot.

9- Ttg ketuhanan yesus
Yesus adalah manusia yg berisi tuhan.
Aku dan bapaku di sorga adalah satu.Itu ucapan yesus.

klu kau mau penjelasan lbih rinci sy akan jelaskan kemudian termasuk ayat2 yg kau tulis.

semoga bermanfaat.

Anonim mengatakan...

tanggapan anda sungguh tidak rasional, klu memang pendapat anda bgt,mengapa di injil ayat yg satu sm ayat yg lain saling bertentangan, manakah yang mau di jadikan sebagai keyakinan umat kristen. bukti islam adalah agama yang di rahmati adalah kebangkitan islam,sudah jutaan umat kristen telah mempelajari alquran dengan akal sehat mereka dan beralih ke islam karna kebenaran alquran, mengapa? karna sudah terbukti klu injil penuh dengan kebohongan dan camput tangan manusia. ingat..ALQURAN yang setebal itu sudah jutaan umat islam di seluruh dunia yang menghafalnya karna ialah kebenaran yg sesungguhnya dan tidak akan perna berubah sampai akhir zaman, sedangkan INJIL saya yakin 1000 persen tidak ada satu orang pun di dunia ini yang menghafalnya, mengapa? karna injil selaluh berubah oleh tangan2 manusia, dan bukan 100 persen dari TUHAN, masalah teroris sebenarnya adalah kristen itu sendiri dan dialah yg mulai, banyak kasus kekejaman kristen terhadap islam dan agama lain, tidak usah di sebutkan kasusnya karna telalu banyak , jadi anda tidak bisa membawa nama agama, lihatlah agama anda dalm masalh ini tentang kekejaman kristen terhadap islam dan bangsa lain, itu semua anda bisa cari tahu karna anda punya akal pikiran, kami bukan sok tau tentang injil, tapi anda yang tidak mau mengakui kesalahan injil anda,dan begitulah kalian sampai kiamat tiba,kecuali orang yg mendapat hidayahnya, kalian sellu manutupi kebohongan injil, padahal kalian mengetahuinya, maslah makan babi, sunnat, kafani orang mati, itu hak kalian, tapi disitulah bukti klu kebenaran yesus kalian anggap TUHAN,kalian langgar dengan beribu alasan,kami umat islam sangat menghotmati yesus (nabi isa al masi) tp bkn sebagi TUHAN yg kalian yakini, ia dtng membawa kebenaran yang sama dngan nabi kami muhammad sebagai utusan ALLAH swt untuk umat manusia di seluru dunia yaitu islam, saya yakin setelah anda dan umat kristen membaca ayat-ayat yang bertentangan diatas pasti dalam hati kecil anda terguncang karna begitu banyak pertentangan, bingung mana yang mau di yakini, tp kalian akan tetap buta walupun kalian merasa pintar dan hebat, kecuali orang yg paham betul tentang kata2 dalam injil dia pasti menuju islam.sebagai penutup inilah kata-kata yesus yang kalian anggap TUHAN “Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara
nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-
Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan
Aku?” (Matius 27:46).

Anonim mengatakan...

memang benar jika kristen dihujat soal ayat injil dan
mereka g bisa jawab pasti jawabanya :kamu
g ngerti ,tau apa kamu tentang injil, jangan sok tau tentang injil coba tunjukkan di mana ayatnya dalam injil ,dll.padahal ayatnya sd jelas di dalam injil, begitulah orang yang kebingungan yg tdk mau mencari kesalahan injil, selalu merasa benar diatas kebohongan paulus yang lebih di imani ajarannya dari pada ajaran yesus sebagai tuhan mereka.
tapi jika mereka menghujat alquran dan
muslim sudah menjawab dengan jelas mereka
akan terus menanyakanya...bahkan bikin
pernyataan yang tidak ada dalam alquran
ini namanya cari pembenaran bukan
kebenaran.

Anonim mengatakan...

@ 3 agustus 2014

Saya jawab saja ttg apa yg kau tulis ttp untuk selanjutnya klu kau ingin berdebat dgn sya,sebaiknya fokus pada apa yg kita tulis dan kita bahas bersama sampai tuntas spy ada manfaatnya,paling tdk saya bisa mengerti islam dan kau tau ttg kristen contoh spt yg sy katakan: - islam adalah kaum yg terbelakang
* apa pendapatmu?
- teroris adalah buah dr pengajaran alkuran
*kau bilang kristenlah yg teroris,itu kapan dan dimana? komentarmu sangat tdk jelas dan sy kawatir kau tdk mengerti ttg devenisi dr kata teroris.
- islam tdk bisa menerima perbedaan,menolak demokrasi,dan pluralisme
* betul atau tdk? kau tdk beri komentar
- hukum2nya biadab,kolot,tdk berpri kemanusiaan,dan hanya cocok untuk masyarakat yg hidup di jaman batu.
* betul atau tdk? lagi2 kau tdk ada komentar
- kau bilang injil sdh ternodai,,itu kapan?sesudah muhammat kah,atau sebelum muhammat? juga kau tdk jawab!

ok,,untuk selanjutnya sy jawab apa yg kau tulis

- kau bilang ayat di injil bertentangan satu sama lain,,coba kau tunjukkan yg kau masud bertentangan
- kau bilang jutaan umat kristen pindah agama dan masuk islam.Coba tunjukkan datamu,,klu tdk ada,sebaiknya tdk usah kau tulis,sebab sy pun bisa menulis sdh ratusan juta umat muslim pindah masuk kristen.
- kau bilang alkuran tebal? itu sagnat tipis bila dibandingkan dgn alkitab nak.
- kau bilang banyak yg menghafal,itu bukti kebenaran akluran?he,,he,,dasar pemikirannya dr mana? hal2 yg buruk pun bisa di hafal.Ttg tdk berubah,,,juga tdk memjamin kebenaran(kebajikan)sebab banyak buku yg asli dan tdk berubah ttp memuat hal2 buruk spt alkuran.Memang yg menghafal alkitab tdk ada,,itu krn semua org kristen tau klu itu tdk ada gunanya,pertama,krn sdh ada yg tertulis,kedua krn alkitab nanti bermanfaat ketika kita memahami,dan yg ke tiga,,alkitab memang bukan untuk di hafal melainkan untuk di fahami dan di amalkan.
- Eli,,eli,,lama sabhaktani. Sayangnya kau tdk menulis apa yg kau mau tanyakan atau sanggah,ttp mudah2han sy tdk salah tanggap,,bahwa yesus adalah manusia yg berisi roh alah.secara fisik yesus adalah manusia yg sempurna yg bisa merasakan seperti apa yg kita rasakan.Dia bisa mersa sakit,lapar dan haus.dan yg berbicara spt itu adalah yesus sebagai manusia.Ttp yg memberi pelajaran dan contoh secara langsung kepada manusia adalah roh alah yg di dalam yesus.Klu tdk puas dgn penjelasan ini sy bersedi mendiskusikannya lebih lanjut.Dan spy kau tdk selalu salah dlm mempelajari alkitab sy beri sedikit informasih bahwa alkitab itu terdiri dr 2 bagian
perjanjian lama dan perjanjian baru.
perjanjian lama sebahagian besar berisi sejarah bangsa israel dan cerita ttg para nabi2 bangsa israel.perjanjian lama juga berceita ttg nubuat akan kedatangan yesus,sedangkan perjanjian baru memuat:
- Riwayat dan pengajaran yesus,yg di tulis oleh para murid2nya dan banyak org lain yg di sebut injil,namun yang dimasukkan kdlm alkitab hanya 4 injil,ini di anggab cukub krn dilihat dr kacamata hukum sekali pun 3 saksi mata saja sdh dianggab sah dan meyakinkan apalagi klu 4..Selain itu perjanjian baru juga memuat pesan2 dr para rasul sebagai pelanjut dr pengajaran yesus.
demikian untuk sementara dan selanjutnya sy tantang kau untuk diskusi.trims sy pengikut yesus.

@ anonim 4 agustus 2014

- Tunjukkanlah ayat yg kau maksud.
- Agama adalah sebuah pengajaran,,,agama kristen adalah sebuah pengajaran yg tertulis didlm alkitab,yg diajarkan oleh gereja,bukan oleh org islam,mesjid atau hindu dll.kau,atau org lain hanya bisa bertanya,atau menyanggah,kemudian mendengar jawaban dr org kristen atau gereja,setelah itu kau boleh percaya boleh tdk,kau tidak berhak mengartikanya sendiri spt contoh:Bahwa yesus adalah manusia yg berisi roh allah yg datang diantara manusia untuk memberi contoh dan pengajaran secara langsung kapada manusia.itulah pengertian gereja ttg yesus,dan kau tdk berhak memberi pengertian lain dgn menghubungkanya dgn alkuran sebab alkuran tdk ada hubungannya dgn alkitab,kau boleh bertanya atau menyanggah ttp dasarnya hrs dr alkitab.
semoga bisa menambah wawasanmu.trims sy pengikut yesus

















Anonim mengatakan...

lagi lagi komentar anda sm sekali tdk rasional, anak kecil pun tau klu anda sangat keras membela diri, sd jelas ayat di injil banyak sklli ayat bertentangn, tp anda tetap ngotot, nanti sy tunjukkan, anda ini seorang kristen tapi pengetahuan anda terhadap injil masih sangat di ragukan, asal baca aja tp tdk di selidiki antara ayat 1 sm ayat lain, maka itulah tidak di wajibkan kata anda untuk menghafalnya,karna petinggi2 gereja takut klu ayat2 yang saling bertentangan bisa di dapati oleh umatnya. anda bilang hrus fokus pada pembicaraan yg kita bahas bersama, semua orang tau klu anda yg lari dari pembicaraan, dan pertanyaan anda maslah islam kaum terbelakang, tdk menerima perbedaan,kolot dll, kemarin pembahasan tentang PELANGGARAN ORANG KRISTEN TERHADAP INJIL MEREKA, kok di alihkan ke masalah islam kaum terbelakang,kolot, teroris dll, klu mau komen..,! yg bermutu dikit la pak, tkd usah yg aneh2 tanpa dasar agama.pertanyaan anda itu semua insyaallah kmi bs berikan jawaban sesuai kemampuan kami menurul alquran. lebih baik lg klu bapak menanyakan ayat-ayat yg saling bertentangan dalam alquran, itukan lbih enak kita membahasnya, tp bapak harus baca2 alquran dl, ada g ayat-ayat yg menurut bpk bertentanga..! klu menurut bpk ada yg bertentangan, barulah kt membahasnya bersama, dengan senang hati sy terima tantangan diskusinya,biar orang bisa melihat mana jalan yang benar dan yg sesat.

Anonim mengatakan...

INILAH KEKEJAMAN KRISTEN DALAM FAKTA SEJARAH YANG ANDA MAU TAHU! APAKAH INI BUKAN TERORIS?
1) Siapa yang membunuh 800.000 muslim menyerah di
palestina hanya 3 (tiga) hari perang salib dan sampe saat ini,?
2) Siapa yang membunuh 1.500.000 muslim menyerah
di spanyol pada inkuisisi oleh Ratu Issabella III?
3) Siapa yang menewaskan ribuan orang asli di Amerika
Utara dan Australia dalam rangka untuk menduduki
tanah mereka dan sifat?
4) Siapa yang membunuh jutaan Amerika Selatan?
5) Siapa yang membunuh jutaan manusia dalam Perang
Dunia I?
6) Siapa yang membunuh 6 juta orang Yahudi selama
Perang Dunia II?
7) Siapa yang membunuh 2 juta orang Kristen Polandia
dalam Perang Dunia II?
8) Siapa yang membunuh 6 juta Cina selama invasi
Cina?
9) Siapa yang membunuh 2 juta Kamboja selama
perang sipil?
10) Siapa yang membunuh lebih dari 2 juta warga
Filipina selama invasi Filipina?
11) Siapa yang membunuh lebih dari setengah juta
orang Tibet selama 6 dekade terakhir?
12) Siapa yang membunuh lebih dari 2 juta Vietnam
selama Perang Vietnam?
13) Siapa yang menjatuhkan bom kimia dan biologis di
Vietnam?
14) Siapa yang menjatuhkan bom nuklir di Jepang dan
menewaskan ribuan orang di Hiroshima dan Nagasaki?
15) Siapa yang membunuh lebih dari 2 juta orang
Kristen Afrika di Rwanda, Sierra, Leone, Burundi dan
Kongo dalam! dua dekade terakhir?
16) Siapa yang membuat lebih dari 9,5 juta pengungsi
manusia makhluk di Afrika?
17) Siapa yang membunuh dan menyita tanah dari
petani Putih di Zimbabwe?
18) Siapa yang menciptakan bom nuklir, biologi dan
kimia?
19) Siapa yang menjual bom paling canggih dan mesin-
mesin terbaik pembunuhan kepada dunia?
20) Siapa yang membunuh ratusan orang kulit hitam di
Amerika dan tidak menganggap mereka sebagai
manusia sampai tahun 1960.
21) Siapa supremasi kulit putih?
22) Siapa yang tidak menganggap perempuan sebagai
orang sampai tahun 1940-an?
23) Siapa yang melakukan pembunuhan jutaan Muslim
di Bosnia, Kossovo, Chechnya, Kashmir, Palestina,
Federasi Rusia, Irak, Afghanistan, Cina, India, dll

Anonim mengatakan...

buat anda yang ingin tau seberapa banyak orang memeluk islam, karna anda ingin bukti. berarti anda wajib mencari semua video debat, ceramah, atau dakwah islam . inilah orang2 yg telah di beri hidayah oleh Allah swt untuk membongkar semua kebohongan injil melalui debat vs pendeta tekenal, melalui dakwa, tanya jawab dll. dan orang2 itu ialah : Ahmed Deedat, dr. Zakir Naik , Yusuf Estes , Syarifuddin Khalifah , muhammad yahya waloni. pengetahuan mereka tentang injil patut kita beri jempol terutama ahmed deedat ama dr.zakir naik.mereka hafal begitu banyak ayat injil melebihi pendeta di seluruh dunia, klu anda benar2 ingin tau tentang islam dan kebohongan tentang kristen sekali lagi wajib menonton video ke 5 tokoh tersebut. di youtube jg banyak.cari tau dulu tentang islam dan agama anda yang sebenarnya br bisa beri komentar, sala satunya cari dan tonton dengan serius video2 ke 5 tokoh islam ini, biar anda tau islam lbh dalam, dan bukan tuduhan.

Anonim mengatakan...

satu lg mereka berlima sd mengislamkan ribuan bahkan jutaan umat kristen melalui cerama, debat, video mereka dll,sudah di jawab, mksh

Anonim mengatakan...

inilah yg anda dan umat kristen hrs tau dan wajib membacanya jika anda benar2 mengimani injil anda: pertentangan antar-ayat di
dalam Alkitab yang menunjukkan bahwa Alkitab
sama sekali bukan sebuah kitab wahyu yang berisi
kumpulan firman Tuhan, meski di dalamnya
memuat serpihan-serpihan dari firman Tuhan yang
sebenarnya. Contoh-contoh berikut mewakili
sejumlah besar ayat-ayat Alkitab yang saling
bertentangan:
(1) EZRA 2:5 VS NEHEMIA 7:10.
Dalam Ezra, jumlah anak Arah TERTULIS: "775
orang", TETAPI dalam Nehemia: "652 orang".
(2) 2 RAJA-RAJA 8:26 VS 2 TAWARIKH 22:2.
Dalam 2 Raja-raja, umur Ahazia ketika naik raja
TERTULIS: "22 tahun", TETAPI dalam 2 Tawarikh:
"42 tahun".
(3) 2 RAJA-RAJA 24:8 VS 2 TAWARIKH 36:9.
Dalam 2 Raja-raja, lamanya raja Jojachin
berkuasa TERTULIS: "3 bulan", TETAPI dalam 2
Tawarikh: "3 bulan 10 hari".
(4) 2 SAMUEL 10:18 VS 1 TAWARIKH 19:18.
Dalam 2 Samuel, yang dibinasakan Daud
TERTULIS: "700 ekor kuda kereta", "40.000 orang
BERKUDA", dan "panglima perang SOBACH",
TETAPI dalam 1 Tawarikh: "7.000 ekor kuda
kereta", "40.000 orang BERJALAN KAKI", dan
(5) 2 SAMUEL 8:9-10 VS 1 TAWARIKH 18:9-10.
Dalam 2 Samuel, nama raja Hamat dan anaknya
TERTULIS: "Toi dan Yoram", TETAPI dalam 1
Tawarikh: "Tohu dan Hadoram".
(6) 2 SAMUEL 23:8 VS 1 TAWARIKH 11:11 (1) .
Dalam 2 Samuel, nama pahlawan yang mengiringi
Daud TERTULIS: "Josech Basjebet anak
Tachkemoni", "kepala SEGALA PENGHULU", dan
"menikam 800 orang", TETAPI dalam 1 Tawarikh:
"Yasobam anak Hachmoni", "kepala ORANG TIGA
PULUH", dan "menikam 300 orang".
"panglima perang SOFACH".
(7) 2 SAMUEL 24:1 VS 1 TAWARIKH 21:1.
Dalam 2 Samuel, yang mengajak Daud melawan
Israel TERTULIS: "TUHAN", TETAPI dalam 1
(8) YOHANES 1:18 VS KEJADIAN 18:1 & 32:30.
Dalam Yohanes TERTULIS: "hanya Yesus yang
melihat Allah", TETAPI dalam Kejadian 18 & 32:
"Abraham dan Yakub pun pernah melihat Allah".
(bertentangan literatur).
Tawarikh: "SETAN"! (8) YOHANES 1:18 VS KEJADIAN 18:1 & 32:30.
Dalam Yohanes TERTULIS: "hanya Yesus yang
melihat Allah", TETAPI dalam Kejadian 18 & 32:
"Abraham dan Yakub pun pernah melihat Allah".
(bertentangan literatur).
(9) 2 SAMUEL 8:8 VS 1 TAWARIKH 18:8.
Dalam 2 Samuel, tempat dimana raja Daud
memindahkan perunggu TERTULIS: "Tebach dan
Berotai", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "Tibchat dan
Chun".
(10) KELUARAN 4:22 VS YEREMIA 31:9.
Dalam Keluaran, yang merupakan anak sulung
Allah TERTULIS: "ISRAIL", TETAPI dalam Yeremia:
"AFRAIM". continue

Anonim mengatakan...

(11) YOHANES 5:31 VS YOHANES 8:14.
Dalam Yohanes 5, perkataan Yesus TERTULIS:
"Jika aku menyaksikan dari hal diriku, maka
kesaksianku itu TIDAK BENAR", TETAPI dalam
Yohanes 8: "Jika aku menyaksikan dari hal diriku,
maka kesaksianku itu BENAR". (bertentangn
redaksi).
(12) YOHANES 10:38 & 14:11 VS YOHANES 14:28.
Dalam Yohanes 10:38 & 14:11, perkataan Yesus
TERTULIS: "Bapa di dalam aku dan aku di dalam
Bapa (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI dalam
Yohanes 14:28 Yesus berkata: "..Bapa LEBIH
BESAR dari aku". (bertentangan prinsip).
(13) YOHANES 14:9 VS YOHANES 5:37.
Dalam Yohanes 14, TERTULIS: "Yesus berkata:
Siapa yang melihat aku, dia telah melihat Bapa",
TETAPI dalam Yohanes 5: "Yesus berkata: rupa-
Nya (Bapa) pun tidak pernah kamu lihat".
(bertentangan prinsip).
(14) YOHANES 10:30 VS YOHANES 17:11,21,22,23.
Dalam Yohanes 10, TERTULIS: "Yesus menyatu
dengan Bapa (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI
dalam Yohanes 17: "Yesus menyatu dengan
murid2nya". (salah persepsi).
(15) MATIUS 3:17 VS MATIUS 5:9; KELUARAN
4:22 & YEREMIA 31:9.
Dalam Matius 3, TERTULIS: "Inilah Anak-Ku yang
Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan (karena itu
Yesus = Anak Allah)", TETAPI dalam Matius 5:
"Yesus berkata: Berbahagialah orang yang
membawa damai, karena mereka akan disebut
anak-anak Allah", dalam Keluaran: "Israel adalah
anak sulung Allah", dan dalam Yeremia: "Afraim
adalah anak sulung Allah". (salah persepsi).
(16) MATIUS 1:20 VS LUKAS 1:41.
Dalam Matius, TERTULIS: "...Yusuf, anak Daud,
janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai
isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya
adalah dari Roh Kudus (karena itu Yesus = Roh
Kudus)", TETAPI dalam Lukas: "...dan Elisabet pun
penuh dengan Roh Kudus". (salah persepsi).
(17) 1 KORINTUS 8:6 VS ULANGAN 4:35 &
MARKUS 12:29.
Dalam 1 Korintus, TERTULIS: "Paulus berkata:
hanya ada satu Allah saja yaitu Bapa dan hanya
ada satu Tuhan saja yaitu Yesus Kristus", TETAPI
dalam Ulangan: "Tuhan itulah Allah, dan kecuali
Dia tiada yang lain lagi", dan dalam Markus:
"Yesus berkata: Hai Israel, adapun Allah, Tuhan
kita, Tuhan yang Esa". (bertentangan prinsip).
(18) 1 KORINTUS 8:6 VS MATIUS 15:24 &
YOHANES 17:3.
Dalam 1 Korintus, TERTULIS: "Paulus
berkata: ...dan hanya ada satu Tuhan saja yaitu
Yesus Kristus", TETAPI dalam Matius: "Yesus
berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba
yang hilang dari umat Israel", dan dalam Yohanes:
"Yesus berkata: ...mereka mengenal Engkau, satu-
satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus
Kristus yang telah Engkau utus". Menurut Yesus
sendiri, dia adalah UTUSAN TUHAN. (bertentangn
prinsip).
(19) LUKAS 2:11 VS MATIUS 6:6-15 & 7:21.
Dalam Lukas, TERTULIS: "Malaikat berkata: telah
lahir juru selamat yaitu Kristus Tuhan itu", TETAPI
dalam Matius 6:6-15 "Yesus menyuruh umatnya
untuk berdoa kepada Bapa (Allah)", dan dalam
Matius 7:21 "Yesus berkata: "bukan tiap2 orang
yang menyeru aku, Tuhan, Tuhan, yang akan
masuk surga, hanyalah orang2 yang melakukan
kehendak Bapaku yang di surga". (bertentangan
prinsip).
(20) MATIUS 1:21 VS MATIUS 16:27 & YOHANES
5:30.
Dalam Matius 1, TERTULIS: "Malaikat
berkata: ..Yesus akan melepaskan kaumnya dari
segala dosanya", TETAPI dalam Matius 16 "Yesus
akan membalas tiap2 orang menurut
perbuatannya", dan dalam Yohanes 5 "Yesus
menjadi pesuruh Tuhan dengan menjalankan
hukum yang seadil2nya". (bertentangan hukum). continue

Anonim mengatakan...

(21) 1 KORINTUS 7:19 VS KEJADIAN 17:14 &
MATIUS 5:17-19.
Dalam 1 Korintus, TERTULIS: "Paulus berkata:
Sunat tidak sunat, itu tidak penting", TETAPI
dalam Kejadian (Taurat): "Tuhan berfirman: Laki-
laki yang tidak disunat harus dilenyapkan karena
telah mengingkari perjanjian antara Tuhan dan
Abraham", dan dalam Matius 5:17-19, "Yesus
berkata bahwa kedatangannya bukanlah untuk
menghilangkan hukum Taurat dan kitab2 para nabi
meski sedikit pun". (bertentangan hukum).
(22) LUKAS 24:7,46; MATIUS 12:40 & MATIUS
27:63 VS KENYATAAN.
Dalam Lukas 24, TERTULIS: "Yesus akan bangkit
pada hari ke-3 sesudah hari kematiannya", dalam
Matius 12: "Yesus akan tinggal di rahim bumi
selama 3 hari 3 malam" (sama dengan 72 jam),
dan dalam Matius 27: "Tuan, kami ingat, bahwa si
penyesat itu sewaktu hidup-Nya berkata: Sesudah
tiga hari Aku (Yesus) akan bangkit.", TETAPI
KENYATAANNYA: "Yesus bangkit pada hari ke-2",
ingat! Yesus mati pada hari Jumat sore (Lukas
23:54) tetapi mayatnya pada hari Minggu pagi
sudah tidak ada (Lukas 24:1-3). Ini berarti Yesus
tinggal di rahim bumi cuma 1 hari 2 malam saja
atau sekitar 36 jam (separoh janjinya).
(23) IBRANI 11:17 & KEJADIAN 22:2 VS KEJADIAN
16:15-16 & 21:5.
Dalam Ibrani dan Kejadian 22, TERTULIS:
"Abraham mengorbankan (qurban) Ishak, anaknya
yang tunggal (padahal yang dimaksud ayat
tersebut adalah ISMAEL, karena Ishak adalah adik
Ismael lain ibu)", TETAPI dalam Kejadian 16:15
"Abraham menamai anaknya yang dilahirkan Hagar
itu Ismael", dalam Kejadian 16:16 "bahwa
Abraham berusia 86 tahun ketika anaknya, Ismael,
lahir", dan dalam Kejadian 21:5 "bahwa Abraham
berusia 100 tahun ketika anaknya, Ishak, lahir".
Jadi, Ishak BUKANLAH anak tunggal Abraham
melainkan adik Ismael!
(24) MATIUS 26:1-2 VS MATIUS 27:46.
Dalam Matius 26, TERTULIS: "kedatangan Yesus
adalah untuk disalibkan", TETAPI dalam Matius
27: "ketika disalib, Yesus berteriak minta tolong
kepada Tuhan: Eli, eli, lama sabachtani!".
(bertentangan konsep).
(25) GALATIA 3:13 VS YEHEZKIEL 18:20 &
MARKUS 10:14.
Dalam Galatia, TERTULIS: "Paulus Tarsus berkata:
terkutuknya Yesus di kayu salib adalah untuk
menebus dosa2 manusia", TETAPI dalam
Yehezkiel: "kebenaran/kejahatan manusia menjadi
tanggung jawab masing2", dan dalam Markus:
"Yesus menyatakan bahwa kanak-kanaklah yang
mempunyai kerajaan surga (berarti suci atau
bebas dari dosa, sekaligus membantah adanya
DOSA WARIS)". (bertentangan konsep).
(26) ULANGAN 14:3-21 & IMAMAT 11:1-47 VS
MARKUS 7:14-20 VS MATIUS 5:17-19.
Dalam Ulangan & Imamat (Taurat), TERTULIS:
"Tuhan berfirman: Binatang2 laut tak bersirip/
bersisik, daging babi, serta jenis2 burung dan
mamalia tertentu adalah haram dimakan", TETAPI
dalam Markus: "Yesus menghalalkan semua
makanan", padahal dalam Matius: "Yesus datang
bukan untuk menghilangkan hukum Taurat dan
kitab2 para nabi meski sedikit pun". (bertentangan
hukum). continue

Anonim mengatakan...

(27) IMAMAT 10:8-11 & ULANGAN 29:6 VS
MATIUS 15:11 VS MATIUS 5:17-19.
Dalam Imamat & Ulangan, TERTULIS: "Tuhan
berfirman: meminum anggur dan minuman keras
(memabukkan) adalah haram", TETAPI dalam
Matius 15 "Yesus berkata: bukan yang masuk ke
mulut yang menajiskan orang melainkan yang
keluar dari mulut", padahal dalam Matius 5:
"Yesus berkata bahwa kedatangannya bukanlah
untuk menghilangkan hukum Taurat dan kitab2
para nabi meski sedikit pun". (bertentangan
hukum).
(28) MATIUS 3:17 & 12:18-21 VS YESAYA
42:1-16.
Dalam Matius 3:17 & 12:18, Firman Tuhan
TERTULIS: "Inilah anak-Ku yang Kukasihi,
kepadanyalah Aku berkenan". Menurut Kristen/
Katolik, ayat ini menunjuk kepada Yesus. Padahal,
ayat tersebut dikutip dari Yesaya 42:1 yang
mengarah kepada keturunan Ismael. Periksa
Yesaya 42:11, terdapat kalimat: "..demikian pun
segala dusun yang diduduki ORANG KEDAR".
"Orang Kedar" adalah orang2 Arab keturunan
Ismael (Kejadian 25:13,16), sedangkan Yesus
adalah keturunan Ishak (Matius 1:2). Kemudian
periksa Yesaya 42:12, terdapat kalimat: "..dan
dikabarkannya KEPUJIANNYA pada segala pulau".
Kata "kepujiannya" lebih mengarah kepada
Muhammad, karena Muhammad (bahasa Arab)
artinya "yang terpuji", dan beliaulah satu2nya
keturunan Ismael yang menjadi nabi/rasul Allah.
(29) MARKUS 13:31-32 VS KONSEP TUHAN.
Dalam Markus 13:31-32, TERTULIS: "Tuhan Yesus
tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat",
hal ini sangat bertentangan dengan konsep Tuhan
yang MAHA MENGETAHUI segala sesuatu.
(30) MATIUS 27:46 & MARKUS 15:34 VS KONSEP
TUHAN.
Dalam Matius 27:46, TERTULIS: "ketika disalib
Tuhan Yesus berteriak: 'Eli, Eli, lama sabakhtani?'
Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau
meninggalkan Aku?", teriakan Tuhan Yesus ini
sangat bertentangan dengan konsep Tuhan yang
MAHA KUASA lagi MAHA PERKASA. (Ini adalah
salah satu indikasi paling kuat dari injil2 kanonik
tentang bantahan penyaliban Yesus).
(31) KEJADIAN 17:3 & MATIUS 26:39 VS PRAKTIK
UMAT.
Dalam Kejadian 17:3, tatacara Abraham
mengahadap Allah TERTULIS: "Lalu SUJUDLAH
Abram, dan Allah berfirman kepadanya", dan
dalam Matius 26:39, tatacara Yesus menghadap
Allah (Bapa) TERTULIS: "Maka Ia (Yesus) maju
sedikit, lalu SUJUD dan berdoa kata-Nya: "Ya
Bapa-Ku,...", TETAPI dalam PRAKTIK UMAT
Kristen/Katolik, tatacara ibadah mereka TIDAK
MENGENAL sujud. (bertentangan syariat).
(32) LUKAS 3:23-38 VS MATIUS 1:18 (2) .
Dalam Lukas, silsilah Yesus TERTULIS: "Yesus
adalah anak Yusuf,...(berarti darah daging Yusuf)",
TETAPI dalam Matius: "Maria mengandung Yesus
sebelum bersetubuh dengan Yusuf (berarti Yesus
bukan darah daging Yusuf)". (bertentangan
prinsip).

Anonim mengatakan...

(33) MATIUS 1:1-17 VS LUKAS 3:23-38.
Dalam Matius, silsilah Yesus TERTULIS: "Yesus
adalah anak Yusuf anak Yakub anak Matan anak
Eleazar anak Eliud anak Akhim anak Zadok anak
Azor anak Elyakim anak Abihud anak Zerubabel
anak Sealtiel...", TETAPI dalam Lukas: "Yesus
adalah anak Yusuf anak Eli anak Matat anak Lewi
anak Malhi anak Yanai anak Yusuf anak Matica
anak Amos anak Nahum anak Hesli anak Nagai...".
(hampir semuanya berbeda nama orang).
(34) MATIUS 1:1-17 & LUKAS 3:23-38 VS MATIUS
1:18.
Dalam Matius dan Lukas, TERTULIS: "Inilah
silsilah Yesus", padahal yang dimaksud adalah
silsilah Yusuf, karena berdasarkan Matius 1:18
bahwa "Maria sudah mengandung Yesus sebelum
bersetubuh dengan Yusuf". Dengan demikian, maka
"SILSILAH YESUS" yang diuraikan dalam Matius
1:1-17 dan Lukas 3:23-38 adalah SALAH KAPRAH! (35) KISAH PARA RASUL 16:10 & 18:6 VS MATIUS
15:24 & 10:5-6.
Dalam Kisah Para Rasul 16, TERTULIS: "Mereka
berkata: ...kami menarik kesimpulan, bahwa Allah
telah memanggil kami untuk memberitakan Injil
kepada orang-orang di sana (Makedonia)", dan
dalam Kisah Para Rasul 18 "Paulus berkata: ...aku
bersih, tidak bersalah. Mulai dari sekarang aku
akan pergi kepada bangsa-bangsa lain", padahal
dalam Matius 15:24 "Yesus berkata: Aku diutus
hanya kepada domba-domba yang hilang dari
umat Israel", dan dalam Matius 10 "Yesus
BERPESAN kepada 12 orang murid2nya untuk
TIDAK BERDAKWAH ke negeri selain Bani Israel".
(bertentangan hukum dan prinsip).
(36) KEJADIAN 12:10-20 VS KEJADIAN 20:1-17 VS
KEJADIAN 26:6-11.
Dalam Kejadian 12, TERTULIS Raja Fir'aunlah
yang merampas Sarah dari tangan Abraham,
TETAPI dalam Kejadian 20, Raja Abimelekhlah
yang merampas Sarah, dan dalam Kejadian 26,
Raja Abimelekhlah yang merampas Ribka dari
tangan Ishak. (berbeda sumber penulis).
(37) MATIUS 12:40 & YUNUS 2:1-11 VS
KENYATAAN (HIDUP VS MATI).
Dalam Matius 12:40 perkataan Yesus TERTULIS:
"Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan
tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia
(Yesus) akan tinggal di rahim bumi tiga hari tiga
malam", dan keterangan dalam Yunus 2:1-11
bahwa "Yunus tinggal di dalam perut ikan dalam
keadaan HIDUP", TETAPI KENYATAANNYA Yesus
tinggal di rahim bumi cuma 1 hari 2 malam saja
dan dalam keadaan MATI! (lihat butir 22 di atas).
(38) MATIUS 10:10 VS MARKUS 6:8-10.
Dalam Matius, perkataan Yesus TERTULIS:
"Janganlah kamu membawa baju dua helai, kasut
atau TONGKAT...", TETAPI dalam Markus: "Supaya
jangan membawa apa2 dalam perjalanan mereka,
KECUALI TONGKAT..." (bertentangan tentang
"tongkat").
(39) MATIUS 2:1-15 VS LUKAS 2:6-46.
Dalam Matius, kisah Yesus TERTULIS: "sesudah
Yesus dilahirkan maka ia langsung dilarikan
bersama ibunya oleh Yusuf ke Mesir sampai raja
Herodes mati", TETAPI dalam Lukas: "sesudah
Yesus dilahirkan, ia dibawa ke Yerusalem,
kemudian ke Nazaret dan tinggal di sana selama
12 tahun". (bertentangan kisah). continue

Anonim mengatakan...

(40) LUKAS 24:21,29,36,51 VS KISAH PARA RASUL
1:3.
Dalam Lukas, TERTULIS: "Yesus telah naik ke
surga pada hari kebangkitannya atau pada malam
sebelumnya", TETAPI dalam Kisah Para Rasul:
"Yesus naik ke surga sesudah 40 hari setelah
kebangkitannya". (bertentangan kisah).
(41) YOHANES 10:8 VS SIFAT2 PARA NABI.
Dalam Yohanes 10:8, perkataan Yesus TERTULIS:
"Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah
pencuri dan perampok, dan domba-domba itu
tidak mendengarkan mereka". Pernyataan Yesus
ini sangat bertentangan dengan sifat2 para nabi
yang merupakan manusia pilihan Allah di muka
bumi yang tidak mungkin berprofesi sebagai
pencuri atau perampok. Ini sesuatu yang
menggelikan.
(42) MARKUS 11:11-14 VS KONSEP TUHAN.
Dalam Markus 11, kisah Yesus TERTULIS:
"Keesokan harinya sesudah Yesus dan kedua
belas murid-Nya meninggalkan Betania, Yesus
merasa lapar. Dan dari jauh Ia melihat pohon ara
yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk
melihat kalau-kalau Ia mendapat apa-apa pada
pohon itu. Tetapi waktu Ia tiba di situ, Ia tidak
mendapat apa-apa selain daun-daun saja, sebab
memang bukan musim buah ara. Maka kata-Nya
kepada pohon itu: "Jangan lagi seorangpun makan
buahmu selama-lamanya!" Dan murid-murid-
Nyapun mendengarnya." Kisah ini juga sangat
menggelikan, mana mungkin Tuhan mengutuk
pohon yang tidak bersalah gara2 tidak berbuah.
(43) KELUARAN 20:4 VS PATUNG BUNDA MARIA &
YESUS.
Dalam Keluaran 20:4, Firman Tuhan TERTULIS:
"Jangan membuat bagimu patung yang
menyerupai apapun yang ada di langit di atas,
atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di
dalam air di bawah bumi", TETAPI dalam
kenyataannya di gereja2 sering dijumpai patung
Bunda Maria dan atau Yesus, padahal dalam
Matius 5:18 Yesus berkata: "...Sesungguhnya
selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota
atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari
hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi."
Mengapa Kristen merombak habis hukum Taurat?
(44) LUKAS 16:16 VS MATIUS 5:19.
Dalam Lukas 16:16, penulisnya berpendapat:
"Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai
kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu
Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang
menggagahinya berbuat memasukinya", TETAPI
dalam Matius, Yesus berkata: "Karena itu siapa
yang meniadakan salah satu perintah hukum
Taurat sekalipun paling kecil, dan mengajarkannya
demikian kepada yang lain, ia akan menduduki
tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan
Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan
mengajarkan segala hukum Taurat, ia akan
menduduki tempat yang paling tinggi di dalam
Kerajaan Sorga." (bertentangan prinsip dan
hukum).
(45) YOHANES 13:13 ALKITAB INDONESIA VS
YOHANES 13:13 NEW AMERICAN BIBLE.
Dalam Yohanes Alkitab Indonesia TERTULIS:
"Kamu menyebut Aku GURU dan TUHAN, dan
katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan
Tuhan", TETAPI dalam Yohanes New American
Bible: "You call me 'TEACHER' and 'MASTER', and
rightly so, for indeed I am." (Pertentangan antara
kata "TUHAN" VS "MASTER", padahal sama2
bersumber dari Alkitab Yunani dan Romawi -
"TUHAN" berarti mutlak satu, sedangkan
"MASTER" berarti relatif banyak, antara lain: tuan,
guru, yang mulia, sri paduka, direktur, pemimpin,
kepala).

Anonim mengatakan...

(46). LUKAS 1:26-27 VS MATIUS 1:18 [(3) .
Dalam Lukas, kisah pemberitahuan kehamilan
Maria TERTULIS: "Dalam bulan yang keenam Allah
menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di
Galilea bernama Nazaret, kepada seorang perawan
yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf
dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria",
TETAPI dalam Matius: "Kelahiran Yesus Kristus
adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya,
bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia
mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka
hidup sebagai suami isteri". (MALAIKAT VS ROH
KUDUS/TUHAN - perhatikan kata "bertunangan"!).
(47) MATIUS 1:20-25 VS LUKAS 1:28-35.
Dalam Matius, sebelum kehamilan Maria,
TERTULIS bahwa malaikat Tuhan bertemu dengan
Yusuf (dalam mimpi) dan memerintahkan Yusuf
memberi nama "Yesus" kepada anak yang akan
dilahirkan Maria, TETAPI dalam Lukas, malaikat
Tuhan bertemu dengan Maria dan memerintahkan
Maria memberi nama "Yesus" kepada anak yang
akan dilahirkannya. (bertentangan kisah).
(48) LUKAS 24:42 TEKS KUNO (al. KJV) VS LUKAS
24:42 ALKITAB SEKARANG.
Dalam Lukas teks kuno (al. KJV), TERTULIS: "Lalu
mereka memberikan kepada-Nya sepotong ikan
goreng dan sarang madu sedikit", TETAPI dalam
Lukas Alkitab Sekarang, kalimat "dan sarang
madu sedikit" ditiadakan!
(49) KEJADIAN 37:36 VS KEJADIAN 39:1.
Dalam Kejadian 37, TERTULIS orang Midian-lah
yang membawa Yusuf ke Mesir dan menjualnya.
TETAPI dalam Kejadian 39, orang Ismail-lah yang
membawa Yusuf ke Mesir dan menjualnya.
(berbeda penulis).
(50) KELUARAN 20:11 VS ULANGAN 5:15.
Dalam Keluaran, TERTULIS pengkudusan Hari
Sabat berkaitan dengan penciptaan langit dan
bumi, TETAPI dalam Ulangan, pengkudusan Hari
Sabat berkaitan dengan perbudakan bangsa Israel
di Mesir.
(51) KEJADIAN 1:11-13 VS KEJADIAN 2:3-5.
Dalam Kejadian 1:11-13, TERTULIS bumi sudah
ditumbuhi tunas2 dan pepohonan (penciptaan hari
ke-3), TETAPI dalam Kejadian 2, keadaan bumi
masih belum ditumbuhi oleh apa pun (keadaan
setelah hari ke-7).
(52) MATIUS 28:19 TEKS KUNO VS MATIUS 28:19
ALKITAB SEKARANG.
Dalam Matius teks kuno, sabda Yesus TERTULIS:
"... baptislah mereka dalam nama-KU", TETAPI
dalam Alkitab Sekarang: "... baptislah mereka
dalam nama Bapa, Anak, dan Roh Kudus".
(Distorsi ke arah Trinitas).
(53) MATIUS 2:1-8 VS LUKAS 2:1-20.
Dalam Matius TERTULIS, "Yesus dilahirkan pada
zaman raja Herodes", TETAPI dalam Lukas, "Yesus
dilahirkan pada zaman Kaisar Agustus (sesudah
zaman Herodes), yakni ketika diadakan sensus
penduduk di Yude
(54) 2 SAMUEL 17:25 VS 1 TAWARIKH 2:17.
Dalam 2 Samuel (al. KJV dan DRB) TERTULIS,
"Yitra adalah seorang bangsa Israel", TETAPI
dalam 1 Tawarikh, "Yitra adalah seorang bangsa
Ismail".
(55) 1 RAJA-RAJA 7:26 VS 2 TAWARIKH 4:5.
Dalam 1 Raja-raja TERTULIS, "Sulaiman memiliki
2.000 kamar mandi", TETAPI dalam 2 Tawarikh,
"Sulaiman memiliki 3.000 kamar mandi".

Anonim mengatakan...

(56) 2 TAWARIKH 9:25 VS 1 RAJA-RAJA 4:26.
Dalam 2 Tawarikh TERTULIS, "Sulaiman memiliki
4.000 kandang kuda", TETAPI dalam 1 Raja-raja,
"Sulaiman memiliki 40.000 kandang kuda".
(57) 1 SAMUEL 28:6 VS 1 TAWARIKH 10:13-14.
Dalam 1 Samuel TERTULIS, "Saul meminta
petunjuk kepada Tuhan", TETAPI dalam 1
Tawarikh, "Saul TIDAK meminta petunjuk kepada
Tuhan".
(58) YOHANES 3:13 VS 2 RAJA-RAJA 2:11 &
KEJADIAN 5:24.
Dalam Yohanes TERTULIS, "tidak ada seorangpun
yang telah naik ke surga", TETAPI dalam 2 Raja-
raja, "Elia naik ke surga", dan dalam Kejadian,
"Henokh naik ke surga".
(59) YOHANES 18:9 VS YOHANES 17:12.
Dalam Yohanes 18 TERTULIS, "Yesus tidak
kehilangan seorangpun dari murid2nya", TETAPI
dalam Yohanes 17, "Yesus hanya kehilangan
seorang".
(60) 2 TAWARIKH 6:36 VS 1 YOHANES 3:9.
Dalam 2 Tawarikh TERTULIS, "semua berdosa",
TETAPI dalam 1 Yohanes, "setiap orang yang lahir
dari Allah, tidak berbuat dosa lagi".
(61) [YOHANES 1:18; 1 TIMOTIUS 6:16;
KELUARAN 33:20] VS [KELUARAN 33:11;
KELUARAN 24:10; KEJADIAN 32:30; KELUARAN
33:23].
Dalam kelompok yang pertama TERTULIS, "tidak
seorang pun yang pernah dan mampu melihat
Tuhan", TETAPI dalam kelompok yang kedua--
berturut-turut--, "Musa berhadapan muka dengan
Tuhan", "Musa, Harun, dan 70 orang lainnya
melihat Tuhan", "Yakub berhadapan muka dengan
Tuhan", dan sebagai hadiah khusus, "Musa
diperkenankan melihat punggung Tuhan".
(62) 1 KORINTUS 14:33 VS YESAYA 45:7; 1
SAMUEL 16:14; 2 TESALONIKA 2:11.
Dalam 1 Korintus TERTULIS, "Tuhan tidak
menghendaki kekacauan, tetapi damai sejahtera",
TETAPI dalam Yesaya, "Tuhan membuat
kejahatan", dalam 1 Samuel, Tuhan mengeluarkan
roh jahat dari diri-Nya", dan dalam 2 Tesalonika,
"Tuhan membuat kesesatan".
(63) MARKUS 10:27 & MATIUS 19:26 VS HAKIM-
HAKIM 1:19.
Dalam Markus dan Matius TERTULIS, "segala
sesuatu bagi Allah", TETAPI dalam Hakim-hakim,
"Tuhan menyertai Yehuda tetapi tidak dapat
menghalau penduduk di lembah yang mempunyai
kereta besi".
(64) MAZMUR 30:6 VS BILANGAN 32:13.
Dalam Mazmur TERTULIS, "sebab sesaat saja
Tuhan murka", TETAPI dalam Bilangan, "Tuhan
murka selama 40 tahun lamanya kepada orang
Israel".
(65) BILANGAN 23:19 VS 1 SAMUEL 15:35;
KELUARAN 32:14.
Dalam Bilangan TERTULIS, "Tuhan tidak pernah
menyesal karena Ia bukan anak manusia", TETAPI
dalam 1 Samuel, "Tuhan menyesal karena Ia
menjadikan Saul raja Israel", dan dalam Keluaran,
"Tuhan juga menyesal karena malapetaka yang
dirancangnya atas umat Israel".
(66) MAZMUR 100:5 VS 1 SAMUEL 15:3.
Dalam Mazmur TERTULIS, "kasih setia Tuhan
untuk selamanya", TETAPI dalam 1 Samuel,
"jangan ada belas kasihan kepada orang Amalek,
tetapi bunuhlah semuanya, baik itu laki-laki,
perempuan, anak-anak, bayi yang masih menyusu,
lembu, domba, maupun keledai".

Anonim mengatakan...

(67) 1 TIMOTIUS 6:16 VS 1 RAJA-RAJA 8:12.
Dalam 1 Timotius TERTULIS, "Tuhan bersemayam
dalam terang", TETAPI dalam 1 Raja-raja, "Tuhan
memutuskan untuk diam dalam kekelaman".
(68) YAKOBUS 1:13 VS KEJADIAN 22:1.
Dalam Yakobus TERTULIS, "Tuhan tidak mencobai
siapapun", TETAPI dalam Kejadian, "Tuhan
mencobai Abraham".
(69) YOHANES 14:6 VS KISAH PARA RASUL
10:34-35.
Dalam Yohanes TERTULIS, "tidak ada seorang pun
yang datang kepada Bapa tanpa melalui Yesus",
TETAPI dalam Kisah Para Rasul, "setiap orang dari
bangsa manapun yang takut kepada Tuhan dan
mengamalkan kebenaran, diterima oleh-Nya".
(70) KEJADIAN 6:3 VS KEJADIAN 9:29; 25:7-8;
25:17; 35:28-29.
Dalam Kejadian 6 TERTULIS, "umur manusia
hanya akan 120 tahun saja", TETAPI dalam
Kejadian selanjutnya--berturut-turut--, "umur Nuh
950 tahun", "umur Abraham 175 tahun", "umur
Ismail 130 tahun", dan "umur Ishak 180 tahun".
(71) KEJADIAN 6:19-20 VS KEJADIAN 7:23.
Dalam Kejadian 6 TERTULIS, "Tuhan
memerintahkan Nuh untuk membawa segala
makhluk hidup masing2 satu pasang", TETAPI
dalam Kejadian 7, "Tuhan memerintahkan Nuh
untuk membawa segala binatang yang tidak
haram dan seluruh jenis burung masing2 tujuh
pasang".
(72) 1 SAMUEL 6:19 TEKS KUNO (al. DRB &
HCSB) VS 1 SAMUEL 6:19 ALKITAB INDONESIA.
Dalam 1 Samuel teks kuno (al. DRB & HCSB)
TERTULIS, "Tuhan membunuh 50.070 orang
karena melihat tabut Tuhan", TETAPI dalam 1
Samuel Alkitab Indonesia, "Tuhan hanya
membunuh 70 orang saja". Benar-benar tidak tahu
malu!
(73) KEJADIAN 2:17 VS KEJADIAN 5:4-5 (didukung
KEJADIAN 3:4).
Dalam Kejadian 2 TERTULIS, "...sebab pada hari
engkau (Adam) memakannya, PASTILAH engkau
mati", TETAPI dalam Kejadian 5, "Adam dan Hawa,
setelah Adam berumur 800 tahun, memperanakkan
laki-laki dan perempuan hingga umur Adam
mencapai 930 tahun". Dalam hal ini, Alkitab
mencatat bahwa SETAN lebih jujur dibanding
Tuhan, sebagaimana pernyataan setan dalam
Kejadian 3:4 ketika membujuk Hawa untuk
memakan buah terlarang dengan mengatakan,
"sekali-kali kamu (Hawa) TIDAK akan mati".
Kenyataannya, setelah Adam dan Hawa memakan
buah terlarang itu, keduanya tetap hidup dan
bahkan memperanakkan laki-laki dan perempuan.
Benar-benar mengherankan!
(74) ROMA 2:13 VS GALATIA 2:16 (didukung 2
KORINTUS 12:16).
Ketika menulis surat kepada orang-orang Roma,
Paulus berkata, "...tetapi orang yang melakukan
hukum Tauratlah yang akan dibenarkan". TETAPI
sebaliknya, ketika menulis surat kepada orang-
orang Galatia, Paulus mengatakan, "...tidak
seorangpun dibenarkan oleh karena melakukan
hukum Taurat...". Dan yang paling konyol adalah
ketika Paulus menulis surat yang kedua kepada
orang-orang Korintus, ia mengatakan dengan
sejujurnya, "...dalam kelicikanku, aku telah
menjerat kamu dengan tipu daya" (al. KJV). (75) GALATIA 3:16 VS GALATIA 3:29.
Dalam Galatia 3:16 Paulus berkata, "Adapun
kepada Abraham diucapkan segala janji itu dan
kepada keturunannya...hanya satu orang...yaitu
Kristus". TETAPI dalam Galatia 3:29 Paulus
berkata yang sebaliknya, "Dan jikalau kamu adalah
milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan
Abraham...". Garis keturunan dalam Kristen benar-
benar ditekankan untuk membentuk iman Kristen.
Padahal, apakah Yesus keturunan Abraham?
Perdebatan yang tak kunjung usai. Yesus, adalah
manusia yang tidak memiliki silsilah! continue

Anonim mengatakan...

(76) GALATIA 5:1-6 VS LUKAS 2:21.
Dalam Galatia, Paulus berkata, "...jikalau kamu
menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak
akan berguna bagimu...Kamu lepas dari
Kristus...Sebab...hal bersunat atau tidak bersunat
tidak mempunyai sesuatu arti...", TETAPI dalam
Lukas, "ketika genap delapan hari, Yesus disunat".
Bagaimana Paulus mengajarkan sesuatu tentang
Yesus tetapi justru bertentangan dengan pokok
ajaran Yesus sendiri yaitu menegakkan hukum
Taurat?
(77) GALATIA 5:14 VS KEJADIAN 7:14.
Dalam Galatia, Paulus berkata, "Sebab seluruh
hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini,
yaitu: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu
sendiri". Apakah orang yang mengasihi manusia
lain seperti mengasihi diri sendiri bisa dikatakan
telah melakukan semua hukum Taurat? Sekali-kali
tidak! Betapapun kasihnya dia kepada sesama
manusia, tetapi jika dia enggan disunat, maka dia
harus dilenyapkan dari muka bumi! (Kejadian
7:14). Inilah hukum Taurat yang sebenar-
benarnya!
(78) IBRANI 7:3 VS TRITUNGGAL.
Dalam Ibrani, Paulus berkata, "Ia (Melkisedek)
tidak berbapak, tidak beribu, tidak bersilsilah,
harinya tidak berawal dan hidupnya tidak
berkesudahan, dan karena ia dijadikan sama
dengan Anak Allah, ia tetap menjadi imam sampai
selama-lamanya". Jika kita terjemahkan
pernyataan Paulus tersebut--yang ditujukan
kepada orang-orang Ibrani--, maka akan didapat
persamaan, Melkisedek = Anak Allah = Yesus. Oleh
karena Yesus = Allah = Roh Kudus, maka
Melkisedek = Yesus = Allah = Roh Kudus =
Caturtunggal atau Tritunggal plus Melkisedek.
Sayangnya, tak seorang Kristen pun yang
menuhankan Melkisedek padahal notabene sejajar/
sederajat dengan Yesus.
(79) MATIUS 1:2-16 VS LUKAS 3:23-34.
Dalam silsilah Yesus menurut Matius, dari
Abraham hingga Yesus terdiri atas 40 keturunan,
TETAPI dalam silsilah Yesus menurut Lukas, dari
Abraham hingga Yesus terdiri atas 56 keturunan
(selisih 16 keturunan). Yang bener yang mana
nih???
(80) MATIUS 17:13 VS YOHANES 1:21.
Menurut Matius, "Elia adalah Yohanes Pembaptis",
TETAPI menurut Yohanes, "Elia BUKAN Yohanes
Pembaptis". Ngaco lagi nih.
(81) 2 SAMUEL 24:13 VS 1 TAWARIKH 21:11-12.
Dalam 2 Samuel TERTULIS, Gad berkata kepada
Daud, "Akan datangkah menimpa engkau 7 tahun
kelaparan di negerimu? Atau maukah engkau
melarikan diri 3 bulan lamanya...", TETAPI dalam 1
Tawarikh, Gad berkata kepada Daud, "Beginilah
firman Tuhan: Haruslah engkau memilih 3 tahun
kelaparan atau 3 bulan lamanya melarikan diri...".
(82) 2 TAWARIKH 36:9 VS 2 RAJA-RAJA 24:8.
Dalam 2 Tawarikh TERTULIS, "Yoyakim berumur 8
tahun ketika mulai memerintah", TETAPI dalam 2
Raja-raja, "Yoyakim berumur 18 tahun ketika
mulai memerintah".
(83) YESAYA 53:7 VS MATIUS 26:39 & YOHANES
18:23,36.
Para misionaris Kristen mengklaim bahwa Yesus
telah menggenapi nubuat Yesaya 53:7 yang
mengatakan: "...seperti anak domba dia dianiaya,
tetapi dia membiarkan dirinya ditindas sehingga
tidak membuka mulutnya", TETAPI dalam Matius
26:39 Yesus berkata di hadapan Tuhan di bukit
Zaitun, "Ya Bapaku, jikalau sekiranya mungkin...",
dalam Yohanes 18:23 Yesus berkata di hadapan
Imam Besar, "Jikalau kataku salah, tunjukkan
salahnya...", dan dalam Yohanes 18:36 Yesus
berkata kepada Pilatus, "Kerajaanku bukan dari
dunia ini".

Anonim mengatakan...

(84) MARKUS 16:14 VS 1 KORINTUS 15:5.
Dalam Markus TERTULIS, "Dia (Yesus)
menampakkan diri kepada kesebelas orang itu
ketika mereka sedang makan", TETAPI dalam 1
Korintus, "Yesus menampakkan diri kepada Kefas
(Simon Petrus) dan kepada kedua belas
muridnya". Padahal, salah seorang murid Yesus
yang bernama Yudas Iskariot telah meninggal
bunuh diri (Matius 27:5).
(85) LUKAS 24:46 VS IBRANI 9:27 & LUKAS 24:39
(didukung YOHANES 20:17).
Menurut keyakinan Kristen, Yesus MATI untuk
menggenapi nubuat sebagaimana yang dikatakan
Lukas 24:46(4) , "Ada tertulis demikian: Mesias
harus menderita dan bangkit dari antara orang
mati pada hari yang ketiga", TETAPI dalam Ibrani
9:27, "Dan (Yesus) sama seperti manusia
ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan
sesudah itu dihakimi", dan dalam Lukas 24:39,
"...karena hantu tidak ada daging dan tulangnya,
seperti yang kamu lihat ADA padaku". Jika Ibrani
9:27 dan Lukas 24:39 digabungkan, maka Yesus
BELUM MATI !!! Lebih jelas lagi, dalam Yohanes
20:17 Yesus mengatakan kepada Maria setelah
peristiwa penyaliban itu, "Sebab aku BELUM PERGI
kepada Bapa". Sekali lagi, Yesus BELUM MATI !!!
(86) LUKAS 16:16 VS LUKAS 23:55-56 (didukung
MATIUS 5:17-20).
Dalam Lukas 16:16 TERTULIS, "Hukum Taurat dan
kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman
Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah
diberitakan dan setiap orang menggagahinya dan
berebut memasukinya", TETAPI dalam Lukas
23:55-56, "Dan perempuan-perempuan yang
datang bersama-sama dengan Yesus dari Galilea,
ikut serta dan mereka melihat kubur itu dan
bagaimana mayat-Nya (Yesus) dibaringkan. Dan
setelah pulang, mereka menyediakan rempah-
rempah dan minyak mur. Dan pada hari Sabat
mereka beristirahat menurut hukum Taurat".
Pengkudusan hari Sabat merupakan bagian pokok
dari hukum Taurat. Ini berarti bahwa hukum
Taurat tetap berlaku pada zaman Yesus, karena
para pengikut Yesus sendiri tetap mengkuduskan
hari Sabat justru setelah "Yesus" mati. Singkatnya,
Yesus tetap memberlakukan hukum Taurat kepada
umatnya sebagaimana pernyataannya sendiri
dalam Matius 5:17-20.
(87) KEJADIAN 1:2-13 (Sumber P) VS KEJADIAN
2:4-7 (Sumber J).
Dalam Kejadian 1 TERTULIS, "bumi sudah
terbentuk berupa daratan dan lautan", TETAPI
dalam Kejadin 2, "lautan belum terbentuk, tetapi
baru ada kabut (gas) naik ke atas dari bumi dan
membasahi seluruh permukaan bumi".
(88) KEJADIAN 8:21 VS 1 SAMUEL 6:19 &
MARKUS 5:12-13.
Dalam Kejadian, firman Tuhan TERTULIS, "...Aku
takkan membinasakan lagi segala yang hidup
seperti yang telah Kulakukan", TETAPI dalam 1
Samuel, "Tuhan membunuh 50.070 orang karena
melihat tabut Tuhan", dan dalam Markus, Tuhan
Yesus membunuh sekitar 2.000 babi untuk
menyembuhkan seorang yang kerasukan roh-roh
jahat". continue

Anonim mengatakan...

89. Siapakah anak Daud yang kedua?
a. Kileab (II Samuel 3:2-3).
b. Daniel (I Tawarikh 3:1).
90. Berapa tahun kelaparan yang diberitahukan
Gad kepada Daud?
a. 7 tahun kelaparan (II Samuel 24:13).
b. 3 tahun kelaparan (I Tawarikh 21:12).
91. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa
gundik atau tidak?
a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei
(II Samuel 5:13-16).
b. Tidak ! Daud hanya mengambil beberapa isteri
saja : (I Tawarikh 14:3-7).
92. Berapa anak-anak Daud dari gundik di
Yerusalem?
a. 11 orang (II Samuel 5:13-16).
b. 13 orang (I Tawarikh 14:3-7).
93. Siapa anak Tou yang diutus untuk
mengucapkan selamat kepada Daud?
a. Yoram (II Samuel 8:10).
b. Hadoram (I Tawarikh 18:9-10).
94. Dari orang bangsa mana Daud mengambil
perak dan emas untuk Tuhan?
a. Aram (II Samuel 8:11-12).
b. Edom (I Tawarikh 18:14-16).
95. Siapakah panitera (sekretaris) Daud?
a. Seraya (II Samuel 8:15-17).
b. Sausa (I Tawarikh 18:14-16).
96. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud?
a. 1.700 orang (II Samuel 8:4).
b. 7.000 orang (I Tawarikh 18:4).
97. Berapakah angkatan perang Daud dari orang
Israel?
a. 800.000 (II Samuel 24:9).
b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5).
98. Berapakah angkatan perang Daud dari orang
Yehuda?
a. 500.000 orang (II Samuel 24:9).
b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5).
99. Berapa mandor pengawas kerajaan Salomo
(Sulaiaman)?
a. 3.300 mandor (I Raja-raja 5:16).
b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2).
100. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo?
a. 2.000 bat air (I Raja-raja 7:26).
b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5).
101. Berapakah jumlah keturunan Yakub
seluruhhya?
a. 66 jiwa (Kejadian 46:26).
b. 70 jiwa (keluaran 1:5).
102. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci
hutan?
a. Kelinci (Imamat 11:6).
b. Kelinci hutan (Ulangan 14:6).
103. Yang diharamkan, babi ataukah babi hutan ?
a. Babi hutan (Ulangan 14:8; Imamat 11:7).
b. Babi (Yesaya 66:17).
104. Berapa orang bani Yesua dan Yoab yang
pulang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari
pembuangan Nebukadnezar?
a. 2.812 orang (Ezra 2:6).
b. 2.818 orang (Nehemia 7:11).
105. Berapa anak-anak Benyamin?
a. l0 orang (Kejadian 46:21).
b. 5 orang (Bilangan 26:38-39).
c. 3 orang (I Tawarikh 7:6).
d. 5 orang (I Tawarikh 8:1-5).
106. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela)?
a. 5 orang (I Tawarikh 7:7).
b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5).
c. 2 orang (Bilangan 26:40).

Anonim mengatakan...

107. Tuhan menyesal atau tidak?
a. Tuhan tidak punya sifat menyesal (I Samuel
15:29; Bilangan 23:19).
b. Tuhan menyesal dan pilu hati karena telah
menciptakan manusia yang akhirnya cenderung
berbuat jahat di muka bumi (Kejadian 6:5-6).
Tuhan menyesal karena telah menjadikan Saul
sebagai raja di Israel (I Samuel 15:10-11,35).
Tuhan menyesal setelah mengacungkan tangan ke
Yerusalem (II Samuel 24:16). Tuhan menyesal
karena telah merancang malapetaka (Yeremia
26:3; 42:10; Keluaran 32:14).
108. Tuhan bisa dilihat atau tidak?
a. Tuhan tidak bisa dilihat dan didengar (Yohanes
5:37; 1 Timotius 1:17; 6:16, Keluaran 33:20; 1
Yohanes 4:12).
b. Tuhan bisa dilihat dengan mata kepala
(Keluaran 33:11,20; Kejadian 18:1; 26:24; Yohanes
5:37; I Timotius 6:16; 1:17; 1 Yohanes 4:12).
c. Tuhan kelihatan kaki-Nya (Keluaran 24:9-10).
d. Tuhan kelihatan sedang duduk (Yesaya 6:1).
e. Tuhan bisa dilihat dari jauh (Yeremia 31:3).
109. Dalam silsilah dari Abraham sampai dengan
Daud, siapakah anak Hezron?
a. Anak Hezron adalahArni (Lukas 3:33).
b. Anak Hezron adalah Ram (Matius 1:3).
110. Siapakah kakek Yesus?
a. Yakub (Matius 1:6).
b. Eli (Lukas 3:31).
111. Siapakah anak Daud yang menurunkan
Yesus?
a. Salomo (Matius 1:6).
b. Natan (Lukas 3:31).
112. Yesus memasuki Yerusalem naik apa?
a. Seekor keledai (Markus 11:7; Lukas 19:35).
b. Seekor keledai betina dan seekor anak keledai
(Matius 21:7).
113. Ketika Yesus bertemu Yairus, apakah anak
perempuan Yairus sudah mati?
a. Ya! Sudan mati! (Matius 9:18).
b. Belum mati! Masih sakit dan hampir! (Markus
5:23).
114. Berapa jumlah orang buta yang bertemu
Yesus di Yerikho?
a. Dua orang buta (Matius 20:29-30).
b. Hanya satu orang buta saja (Markus 10:46).
115. Dimana Yesus menemui orang kerasukan
setan?
a. Di Gedara (Matius 8:28).
b. Di Gerasa (Markus )
116. Berapa jumlah orang kerasukan setan yang
ditemui Yesus?
a. Ada 2 orang (Matius 8:28).
b. Hanya 1 orang saja (Markus 5:1-2).
117. Apa yang diucapkan Yudas di hadapan
Yesus?
a. Salam Rabi (Matius 26:49).
b. Rabi (Markus 14:45).
c. Yudas tidak mengucapkan apa-apa/diam
(Lukas 22:47).
118. Ketika Yesus berjalan di atas air, bagaimana
respons para muridnya?
a. Mereka menyembah Yesus (Matius 14:33).
b. Mereka tercengang dan bingung (Markus
6:51-52).
119. Jam berapa Yesus disalibkan?
a. Jam sembilan (Markus 15:25).
b. Jam 12 Yesus belum disalibkan (Yohanes
19:14).
120. Yesus membawa damai dan keselematan
atau onar?
a. Yesus menyelamatkan dunia (Matius 5:9;
Yohanes 3:17; 10:34-36).
b. Yesus membawa onar, pedang dan kekacauan
keluarga (Matius 10:34-36).

Anonim mengatakan...

121. Apa hukumnya bersunat?
a. Sunat itu wajib (Kejadian 17:10-14; 21:4).
Yesus tidak membatalkan sunat (Matius 5:17-20;
Lukas 2:21). Yesus juga disunat (Lukas 2:21).
Dan orang yang tidak disunat, tidak dapat
diselamatkan (Kisah Para Rasul 15:1-2).
b. Kata Paulus, sunat tidak wajib, tidak berguna
dan tidak penting (Galatia 5:6; 1 Korintus
7:18-19).
122. Bolehkah makan babi?
a. Babi haram dimakan (Ulangan 14:8; Imamat
11:7; Yesaya 66:17).
b. Kata Paulus, semua daging binatang halal
dimakan, tidak ada yang haram (I Korintus 4:4-5;
6:12; 10:25; Kolose 2:16, Roma 14:17).
123. Selain Yesus, adakah yang naik ke sorga?
a. Tidak ada! Hanya Yesus saja yang pernah naik
ke sorga (Yohanes 3:13).
b. Henokh dan Elia telah naik ke sorga (Kejadian
5:24; II Raja-raja 2:11).
124. Siapa orang yang mula-mula bertemu dengan
Yesus setelah dugaan kematian dan
kebangkitannya?
a. Kefas (1 Korintus 15:5).
b. Maria Magdalena, ia tahu bahwa itu adalah
Yesus (Markus 16:9).
c. Maria Magdalena dan Maria yang lain (Matius
28:9).
d. Kleopas dan yang lain (Lukas 24:15).
e. Maria Magdalena, ia tidak tahu bahwa itu
adalah Yesus (Yohanes 20:14).
125. Apakah Yesus anak Daud?
a. Menurut Matius, Ya! (Matius 1:1).
b. Menurut Yesus, Tidak! (Matius 22:45; Markus
12:37; Lukas 20:44).
126. Apakah yang dibawa Yesus di atas bumi?
a. Menurut Matius, Pedang (Matius 10:34).
b. Menurut Lukas, Pertentangan (Lukas 12:51).
127. Bagaimana sikap Yesus ketika disalib?
a. Pasrah dan lapang dada (Lukas 23:46).
b. Ketakutan (Markus 15:34; Matius 27:46).
128. Apa yang dikatakan kepala pasukan Romawi
ketika melihat kematian Yesus di tiang salib?
a. "Sungguh, orang ini adalah Anak
Allah!" (Markus 15:9; Matius 27:54).
b. "Sungguh, orang ini adalah orang
benar!" (Lukas 23:47).
129. Siapa orang yang memikul salib menuju
Tempat Tengkorak (Golgota)?
a. Simon Kirene (Markus 15:21; Matius 27:32;
Lukas 23:26).
b. Yesus sendiri (Yohanes 19:17). 130. Apa yang dikatakan Yesus terakhir kalinya
sebelum mati di tiang salib?
a. "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan
nyawa-Ku." (Lukas 23:46).
b. "Sudah selesai." (Yohanes 19:30).

Anonim mengatakan...

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-
Qur'an? Kalau kiranya Al-Qur'an itu bukan dari
sisi Allah, tentulah mereka menemukan kontradiksi
yang banyak di dalamnya. (QS. 4:82)
Al-Qur'an, satu-satunya dokumen tertua yang
tetap tunggal dan utuh teksnya, yang untuk
pertama kalinya rampung dibukukan pada tahun
633 M, menjelaskan secara singkat kepada kita
tentang kebiasaan buruk orang-orang Yahudi dan
para pendiri ajaran Kristen yang pada akhirnya
bermuara pada pelbagai kontradiksi dalam Alkitab/
Bibel, baik itu kontradiksi antar ayat, maupun
kontradiksi dengan sains modern.
Berikut ini, beberapa ayat Al-Qur'an membongkar
tabir sebab-sebab kontradiksi dalam Alkitab/Bibel:
1. QS. AL-BAQARAH (2):75
Apakah kamu masih mengharapkan mereka (Bani
Israel) akan percaya kepadamu, padahal
segolongan dari mereka mendengar Firman Allah,
lalu mereka mengubahnya setelah mereka
memahaminya , sedang mereka mengetahui? (QS.
2:75)
2. QS. AL-AN'AAM (6):91, QS. AN-NISAA' (4):46,
DAN QS. AL-MAAIDAH (5):13
Dan mereka (Bani Israel) tidak menghormati Allah
dengan penghormatan yang semestinya di kala
mereka berkata: "Allah tidak menurunkan
sesuatupun kepada manusia". Katakanlah:
"Siapakah yang menurunkan kitab (Taurat) yang
dibawa oleh Musa sebagai cahaya dan petunjuk
bagi manusia, kamu jadikan kitab itu lembaran-
lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu
perlihatkan (sebagiannya) dan kamu sembunyikan
sebagian besarnya , padahal telah diajarkan
kepadamu apa yang kamu dan bapak-bapak kamu
tidak mengetahui (nya)?" Katakanlah: "Allahlah
(yang menurunkannya)", kemudian (sesudah kamu
menyampaikan Al-Quran kepada mereka),
biarkanlah mereka bermain-main dalam
kesesatannya. (QS. 6:91)
Yaitu orang-orang Yahudi, mereka mengubah
kalimat (Allah) dari tempat-tempatnya . Mereka
berkata : "Kami mendengar", tetapi kami tidak mau
menurutinya. Dan (mereka mengatakan pula) :
"Dengarlah" sedang kamu sebenarnya tidak
mendengar apa-apa. Dan (mereka mengatakan) :
"Raa'ina", dengan memutar-mutar lidahnya dan
mencela agama. Sekiranya mereka mengatakan :
"Kami mendengar dan menurut, dan dengarlah,
dan perhatikanlah kami", tentulah itu lebih baik
bagi mereka dan lebih tepat, akan tetapi Allah
mengutuk mereka, karena kekafiran mereka.
Mereka tidak beriman kecuali iman yang sangat
tipis. (QS. 4:46)
(Tetapi) karena mereka (orang-orang Yahudi)
melanggar janjinya, Kami kutuki mereka, dan Kami
jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka
merobah kalimat (Allah) dari tempat-tempatnya,
dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari
apa yang mereka telah diperingatkan dengannya ,
dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat
kekhianatan dari mereka kecuali sedikit diantara
mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah
mereka dan biarkan mereka, sesungguhnya Allah
menyukai orang-orang yang berbuat baik. (QS.
5:13)
3. QS. AL-BAQARAH (2):79
Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang
yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka
sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah" ,
(dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan
yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka
kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa
yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan
kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa
yang mereka kerjakan. (QS. 2:79)

Anonim mengatakan...

anda mengatakan alquran memuat hal-hal yg buruk, klu memang alquran itu ajarannya buruk di mata anda dan umat kristen lainnya sekarang giliran anda tunjukkan hal-hal yg buruk itu menurut anda, di surat apa dan ayat berapa, harus jelas nama surat dan ayatnya, biar kita bisa tanggapi bersama. mksh

Anonim mengatakan...

@ 7 agustus 2014 20 44

Mungkin pengetahuan sy ttg alkitab tdk seberapa,ttp dr tulisanmu sy bisa memastikan bahwa saya lebih banyak mengetahui dari pada kau.Menghafal tdk sama dgn mengerti,atau menghafal blm tentu dimengerti.Klu petinggi gereja takut dgn umatnya klu2 mereka melihat ayat yg kontradiksi menurut kau,tentunya alkitab ditulis hanya dlm bahasa arab saja,biar kau tdk bisa mengerti,ttp kenyataannya alkitab ditulis atau diterjemahkan kdlm semua bahasa didunia ini spy org bisa melihat,atau membacanya.TTtg pelanggaran umat kristen terhadap injil,sdh sy jawab semuanya,ttp tak satupun yg kau sanggah atau bertanya balik lalu kau bilang sy lari dari topik pembicaraan,,,jangan jangan????
Mengenai tulisanmu yg dibawah sangat panjang tapi tdk bermutu,krn itu hanya hasil contekan dr sesamamu kaum kolot,ttp tdk apa sy jawab saja satu persatu secara singkat.

- kekejaman kristen menurut kau.

semua cerita yg kau tulis itu menunjukkan ketidak tahuanmu ttg sejarah dan ketidak tahuanmu membedakan mana tindakan yg berkaitan atau anjuran agama dan mana yg bukan.Rentetan peristiwa yg kau tulis itu,tdk ada kaitannya dgn pengajaran yesus,dan itu murni keinginan manusia yg tdk ada kaitannya dgn pengajaran yesus dan juga bukan dlm rangka mengkristenkan org.Perlu kau ketahui bahwa peradaban manusia dijaman itu memang masih spt itu,berperang demi melebarkan wilayah kekuasaannya,termasuk islam ttp islam lebih dulu runtuh yg berjaya hanya sekitar satu abad sth muhammad.
lanjut

Anonim mengatakan...

Semua cerita yg kau beberkan diatas adalah cerita masa lalu,dan jgn salah umat kristen belajar dari pengalaman itu,dan kembali memberbaiki peradaban dunia,sehingga terciptalah tatanan dunia spt yg sekarang kau lihat,berbeda dgn kau,yg terus menerus berkutat dgn masa lalu,dan muncullah teroris atau yg spt ISIS.kau juga tdk mengerti yg dinamakan teroris,,teroris itu adalah org yg menyebar teror tanpa sasaran yg jelas dan sembunyi2 alias pengecut,penakut,tp bajingan.

- Ttg banyaknya org yg memeluk islam.

Sy minta data,bukan cerita,yg kau sodorkan itu cerita,bukan data.apalagi ceritanya yahya waloni,itu tdk ada bedanya dgn penjual obat dipinggir jalan,dia itu pembohong,katanya bekas rektor di sekolah telogia dipapua,padahal sekolah yg dia maksud tdk pernah ada.Penjelasannya pun tdk menunjukkan klu dia mengerti ttg alkitap.

- Ayat yg bertentangan menurut kau

Terlalu banyak sehingga saya sulit menjawabnya satu persatu,jadi saya jawab saja secara singkat,sebab kau juga tdk mengerti apa yg dimaksud dgn bertentangan.Semua ayat yg kau tulis itu,tdk ada yg bertentangan.Yg dimaksud bertentangan nak,,,adalah suatu cerita yg bertolak belakang atau berlawanan arti,contohnya:si A,pernah menjadi raja selama 3 bln,ttp ada cerita lain yg mengatakan siA,tdk pernah menjadi raja,hanya menjadi babu selama 3 blan,itu yg namanya kontra diksi atau saling bertentangan.Ttp klu cerita spt ini:Klu ayahmu mengatakan bahwa umurmu sekarang 12 thn,sementara ibumu mengatakan umurmu sekarang 12 thn,sepuluh hari,itu bukan bertentangan namanya nak,,dan lain kali klu mau bertanya,satu atau dua ayat saja biar enak membahasnya.

- Ttg hal yg buruk di dalam alkuran

Sekarang ini sy tdk pegang alkuran jd sy tdk bisa menulis ayatnya secara pasti,ttp yg sy tulis ini ada didlm alkuran.
1.Perangilah org2 kafir itu dimanapun kamu menjumpai mereka,penggallah,,,,dst
2.Jgn lah kamu mengangkat pemimpin dr kalangan nasrani untuk menjadi pemimpinmu.

- Yg kontradiksi:
Agamamu adalah agamamu,dan agamaku adalah agamaku,kontradiksi dgn anjuran kenakanlah pajak yg tinggi kepada non islam,dan itu yg sdh diterabkan oleh ISIS sekarang.

- Yg aneh:

Gelar nabi,adalah gelar yg diberikan bangsa yahudi kepada org yahudi yg dianggab punya hubungan kusus kepada tuhan,atau dgn kata lain,gelar nabi adalah budaya bangsa yahudi,gelar raden adalah budaya jawa, akan menjadi sangat aneh ketika ada org arab yg bergelar nabi,yg diberikan oleh org arab,begitu juga klu ada org papua,bergelar raden yg diberikan oleh org papua.trims,,sy nabi dr makasar

Anonim mengatakan...

kalau anda ajak berdebat, jngn ter lalu lm di balas pak atau sekalian g usa di bls, kami bisa menilai hal itu tentang keraguan anda terhadap agama anda, sy tidak tau mungkin karna anda sibuk atau berpikir panjang tentang ayat2 injil yang sy tunjukkan di atas atau mungkin tdk di baca jg smpe tuntas, bahasa indonesia itu sd amat jelas di dlm injil, knp anda msh sulit membacanya, apakah bahasa indonesia yg anda pakai beda,atau mungkin yg anda baca alkitap dari negara lain, makanya tdk ngerti2,sekolah lg yg benar pak, nanti sy tunjukkan lagi ayat2 yg lebih sadis,yg tdk akan perna di beri tau dan akan sllu di tutupi oleh pendeta2 di seluruh dunia kpd jemaat2 di gereja2, dan tolong nanti di tanggapi dengan dengan benar ya pak, jangan di karang2. walupun sy cm copy paste, tp sy sd buktikan langsung di injil anda. kami benar2 bisa menilai klu anda mmng seorang yg sombong dengan menuduh islam kaum kolot, apakah sma umat kristen itu hidupnya berdasarkan alkitap yng tidak satupun yang kolot?, pikir2 dl pak baru menuduh, cari tau dl semua tentang umat anda di penjuru dunia, apakah msih ada yg kolot atau tdk, klu msh ada yg kolot jngn suka kecoplosan bicara ya pak,itu g baik,karna sy lihat anda belum ngerti betul bahasa indonesia, termaksud bahasa yng ada di injil anda, harus kursus bahasa dl pak biar bisa membedakan suku kata, tp klu anda beri tanggapan sungguh luar biasa kata2 anda, bahasa indonesia anda sempurna walau tidak bermutu, tdk perlu kami beri tanggapan panjang lebar,sy bisa mengerti dan membaca dengan jelas apa yang di tulis di injil anda, karna yg sy baca itu injil bahasa indonesia bukan bahasa nagara lain.

Anonim mengatakan...

perangilah orang2 kafir..!
kalimat ini klu anda ngerti sejara islam dari dulu sampe skrng,anda akan mengerti,makanya baca2 jg sejarah islam, islam itu tidak perna memulai peperangan tanpa di perang terlebi dahulu, di rampok dan di jajah oleh orang2 kafir, apa pengebab peperangan di timur tenga,yaitu karna kalian orang kafir yg mulai peperangan, mau merapok dan menguasai kekayaan minyak di timur tengah, takut di saingi dngn beribu alasan, tdk usah jauh-juah ke negara arab, yang merampok dan menjajah indonesia ini dl agama apa sih? dan dr negara mn ya? trus tujuannya apa? mau mencuri di rumah orang ya..? jelas kalian di perangi la..! begitupun di timur tengah ? salah satu tujuannya adalah mengkristenkan indonesia, tp sayang seribu sayang usaha licik mereka sia-sia untuk merampok kekayaan indonesia, karna niat yang jahat yang penuh dosa, pasti akan sia-sia.

Anonim mengatakan...

Jagnalah kamu mengangkat pemimpin dr kalangan
nasrani untuk menjadi pemimpinmu.
Larangan ini hanya
berlaku untuk orang-orang kafir (non Muslim) yang
memusuhi Islam, atau dalam kondisi peperangan. khususnya di negara yg mayoritas penduduknya muslim,utk
zaman moderen, demi membangun perdamaian dan
persatuan bangsa, non Muslim boleh saja dipilih jadi
pendamping (wakil)pemimpin,selagi tidak ada niat menghancurkan islam, Negara Islam
Sudan, misalnya, berdasarkan UUD Syariat nya
memberi contoh untuk hal ini.
Apa yg berlaku di
Sudan membuktikan bahwa Islam itu Rahmatan lil-
alamin, rahmat utk semua manusia.
tdk ada ajaran islam yng yang ingin merusak perdamaian, dengan syarat jangan di diperangi dan di rampok, jd klu mau faham islam lbh dalam baca alquran dan alhadis baru tanggapi.

Anonim mengatakan...

anda menyatakan ayat injil tdk bertentangan? anda ini buta huruf atau gimana sih, makanya di rubah lagi kata2 nya dlm injil biar kalian bisa mengerti bahasa yg benar, contoh simpel
di satu ayat melarang makan babi dan di ayat lain mengatakan boleh apakah ini bukan bertentangan, g perna belajar bahasa indonesia ya pak, tunjukkan lg ayat2 yg anda anggap bertentangan di dalam alquran, terlalu sedikit yg bapak tunjukkan, sungguh sayang ayat yg bapak tunjukkan itu kami umat islam sangat mudah menjawabnya, tapi klu anda yg menjawab kebanyakan jawabannya ngarang, tdk berdasarkan injil anda. makanya paulus menulis dalam roma 3:7 : "tetapi jika kebenaran allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih di hakimi lg sebagai orang berdosa". di sini sd jelas, tdk usah anda mencari alasan dngn mengatakan kalau kami tdk mengerti bahasa indonesia atau injil anda,karna kenyataannya mmng benar klu injil yg di tulis oleh paulus penuh dngan cerita dongeng.

Anonim mengatakan...

maslh gelar nabi ada ayatnya yang bertentangan dalam alquran g? klu g mampu cari kelemahan alquran jngn ngarang lg dong, tunjukkan di surat apa, ayat berapa, saya hanya bisa tersenyum dngan komentar anda, lg2 lari dari topik, sd hbs kata2 ya pak. cocoknya anda ini manjadi seorang pengarang profesional, g cocok anda mau ajak berdebat, sepertinya anda salah masuk situs pak, cocoknya berdebat sama anak SD masalah karang mengarang, seperti paulus.

Anonim mengatakan...

mslh gelar nabi dari yahudi, kenapa anda bgt bangga dengan hal itu? bukannya yahudi itu mengESAkan allah sj, meraka tidak beriman sama sekali dengan yesus yg kau anggap tuhan dan juru selamat itu, di sinilah terbukti katidak tahuan anda tentang sejarah, baca2 lg sejarah yahudi lg ya pak, tambah lm sy tambah bosan dengan anda yg sok tau tp kenyataannya nol besar.

Anonim mengatakan...

dalam Alkitab, ternyata, ada cukup
banyak ayat yang hanya pantas dibaca oleh orang-
orang yang sudah berumur 17 tahun ke atas atau
sudah dewasa, alasannya, ayat-ayat tersebut
dinilai dapat memberikan efek bio-logis dan
psikologis pada orang-orang yang membacanya,
maka perlu adanya seleksi pembaca yaitu 17 tahun
ke atas atau sudah dewasa.
Karna alasan tersebut, ayat-ayat ini tidak pernah
dibacakan dalam kebaktian di gereja, tidak pernah
dibacakan dihadapan sekumpulan orang, tidak
pernah ditemui dalam kartu ucapan Natal atau
kartu undangan perkawinan, dan tidak akan pernah
ada orang Kristen baik pastor, pendeta atau orang-
orang awam yang mau menghafalkan atau
menjadikan dalil. Padahal ayat-ayat tersebut
diklaim sebagai ayat-ayat suci bagian dari sebuah
kitab suci.
Bagi orang tua yang mengetahui ayat-ayat tersebut,
tentu akan menyembunyikan rapat-rapat dari
jangkauan anak-anak, agar jangan sampai mereka
membacanya, kekuatiran ini sangat beralasan
karena adanya efek biologis dan psikologis pada
anak, yang dapat menyebabkan kedewasaan dini.
Mari kita lihat ayat-ayat tersebut mengapa bisa
demikian ?, untuk kalian semua umat kristen, karna ini firman tuhan maka wajib bagi anda membacakannya kepada anak2 anda yg berumur di bawah 17 tahun, dan wajib bagi pendeta2 berkhotba kisah ini di hari minggu,karna ini kitab suci anda yg anda katakan firman tuhan itu, walaupun menurut anda ayat2 di bawa ini hanyalah cerita atau kisah dgn maksud untuk tidak di lakukan demikian. tp pantaskah bisa di katakan injil itu kitab suci berupa firman tuhan, apakah tidak ada kata2 yang lebih sopan? berikut ini hanya sebagian sj yg sy tunjukkan, klu msih kurang anda bilang sj, nanti sy tambahkan.

Anonim mengatakan...

1. Amsal 5:19 ayat ini bercerita ttg BUAH DADA wanita
sbg sumber pemuas syahwat!!!
19. rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah buah
dadanya selalu memuaskan engkau, dan engkau
senantiasa berahi karena cintanya.
2. Amsal 7:16-19 Ayat ini bercerita seorang Istri yg ML
semalaman dgn orang lain krn suaminya ngak ada di
rumah!!!
16. Telah kubentangkan permadani di atas tempat
tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
17. Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu
dan kayu manis.
18. Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari,
dan bersama-sama menikmati asmara.
19. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam
perjalanan jauh
3. Yehezkiel 23:3 Ayat ini menceritakan Tentang BUAH
DADA wanita Sundal yg di pegang2 laki2 hidung
belang!!!
3. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada
masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan
dada keperawanannya dipegang-pegang.
4. Yehezkiel 23:5 Ayat ini bercerita ttg wanita yg
sedang BIRAHI TINGGI kepada pacar-pacarnya!!!
5. Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat
berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur,
pahlawan-pahlawan perang
5. Yehezkiel 23:7 Ayat ini menceritakan ttg Perempuan
Sundal yg telah bercinta kpd semua orang yg bikin dia
BIRAHI
7. Ia melakukan persundalannya dengan mereka,
semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya
dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan
dengan berhala-berhalanya.
6. Yehezkiel 23:8 Ayat ini menceritakan tentang Wanita
yg hilang PERAWANNYA dan menjadi PELACUR!!!
8. Ia tidak meninggalkan persundalannya yang
dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa
mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka
memegang-megang dada keperawanannya dan
mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
7. Yehezkiel 23:10 Ayat ini menceritakan ttg Wanita
yang di telanjangi dan di perkosa!!!
10. Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya
lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh
dengan pedang. Dengan demikian namanya
dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab
hukuman telah dijatuhkan atasnya.
8. Yehezkiel 23:11 Ayat ini bercerita ttg adik yg
mengikuti kakaknya jd Pelacur, dan lebih ber BIRAHI
TINGGI!!!
11. Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia
lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari
kakaknya.
9. Yehezkiel 23:20 Ayat ini menceritakan wanita
SUNDAL yg BIRAHI kpd Lelaki yg mempunyai KELAMIN
BESAR SPT KUDA!!!
20. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang
auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti
zakar kuda.
10. Yehezkiel 23:21 Ayat ini bercerita ttg Wanita yg
Birahi saat BUAH DADA nya di pegang pegang orang
Mesir!!!
21. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu,
waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan
menjamah-jamah susu kegadisanmu.

Anonim mengatakan...

11. Yehezkiel 16:25 Ayat ini menceritakan ttg Wanita
yg memamerkan Auratnya kepada setiap orang yg
lewat!!!
25. Pada setiap persimpangan jalan engkau
membangun bukit pengorbanan dan menjual
kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan
kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga
persundalanmu bertambah-tambah.
12. Hakim Hakim 19:25 Ayat ini menceritakan ada
seseorang yg memperkosa SELIR nya sampai pagi....!!!!
25. Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan
perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap
gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar,
kemudian mereka bersetubuh dengan perempuan itu
dan semalam-malaman itu mereka mempermainkannya,
sampai pagi. Barulah pada waktu fajar menyingsing
mereka melepaskan perempuan itu.
13. Yehezkiel 16:26 Ayat ini menceritakan Wanita
Sundal yg BIRAHI sama tetangganya yg mempunyai
AURAT sebesar Kuda!!!
26. Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu,
si aurat besar itu, sehingga persundalanmu bertambah-
tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.
14. Yehezkiel 16:33 Ayat ini menceritakan ttg pelacur
yg melacurkan dirinya secara cuma2 utk memuaskan
BIRAHI nya!!!
33. Kepada semua perempuan sundal orang memberi
upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang memberi
hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau
sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang
kepadamu untuk bersundal.
15. Ayub 31:10 Ayat ini bercerita seorang suami
menyuruh istrinya utk tidur dgn orang lain !!!
10. maka biarlah isteriku menggiling bagi orang lain,
dan biarlah orang-orang lain meniduri dia.
16. Kejadian 35:22 Ayat ini menceritakan ttg seorang
anak yg MENIDURI Ibu tiri nya !!!!
22. Ketika Israel diam di negeri ini, terjadilah bahwa
Ruben sampai tidur dengan Bilha, gundik ayahnya, dan
kedengaranlah hal itu kepada Israel. (35-22b) Adapun
anak-anak lelaki Yakub dua belas orang jumlahnya.
17. 2Samuel 13:11 Ayat ini menceritakan ttg seorang
kakak ML dengan Adik nya!!!
11. Ketika gadis itu menghidangkannya kepadanya
supaya ia makan, dipegangnyalah gadis itu dan berkata
kepadanya: "Marilah tidur dengan aku, adikku."
18. 2 Samuel 13:14 Ayat ini juga menceritakan seorang
kakak ML dengan adiknya!!!
14. Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan
perkataannya, dan sebab ia lebih kuat dari padanya,
diperkosanyalah dia, lalu tidur dengan dia.
19. Hakim hakim 19:24 Ayat ini bercerita ttg seorang
Suami yg menyerahkan Istri dan anaknya utk di perkosa
orang lain!
24. Tetapi ada anakku perempuan, yang masih
perawan, dan juga gundik orang itu, baiklah kubawa
keduanya ke luar; perkosalah mereka dan perbuatlah
dengan mereka apa yang kamu pandang baik, tetapi
terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."
20. Amsal 5:20 Ayat ini bercerita ttg seseorang yang
memeluk dan meraba BUAH DADA wanita nakal!!!
20. Hai anakku, mengapa engkau berahi akan
perempuan jalang, dan mendekap dada perempuan
asing?
21. Kidung Agung 8:10 Ayat ini menceritakan ttg
exploitasi BUAH DADA Wanita !!!
10. Aku adalah suatu tembok dan buah dadaku
bagaikan menara. Dalam matanya ketika itu aku
bagaikan orang yang telah mendapat kebahagiaan.

Anonim mengatakan...

ini namanya pornografi, sangat tidak pantas di tulis di sebuah kitab suci yang sejatinya menggunakan kata2 yang sopan dari firman tuhan, saya sendiri tidak menyangka sekejam itukah kalian merubah kitab injil dengan kata2 yg bgt tidak pantas, firman itu ucapan yang baik, firman itu ajaran yg baik, firman itu kalimat penyejuk hati bukan kata-kata jorok. tp ketika mereka di tanya soal ini, tidak lain mereka menggunakan 1001 jurus memutar balik kata, yg jawabannya di karang sendiri, tanpa dasar dr kitab suci mereka, memang kalian umat kristen adalah pengarang yg profesianal. kami tunggu tanggapan karangan anda.

Anonim mengatakan...

@ anonim 15 september

Saya memang agak lama membalas tulisanmu krn kebetulan sy banyak kesibukan,maaf ya,,,

- Ayat2 yg kau tunjukkan itu bukannya tdk bisa sy jawab,ttp krn terlalu banyak sehingga sulit sya jawab satu persatu,lagian sy tahu betul bahwa kau sama sekali tdk mengerti ttg alkitab sementara kau mau memprotes atau menyanggah,ini tindakan yg sangat konyol krn sama spt org yg kepandaianya sbg tukang kayu ngotot membantah org yg keahliannya beternak.Jdi saran saya,lebih baik kau bertanya terlebih dahulu dan setelah kau mendapat jawaban barulah kau menyanggah atau memprotes.

- Ayat2 sadis menurut kau yg kau tulis lagi2 terlalu banyak dan untuk saya mau jawab satu persatu,terlalu repot,ttp saya coba jawab secara singkat saja yg penting kau bisa mengerti ttg dirimu bahwa kau tdk mengerti sama sekali ttg alkitab.
1- bahwa itu bukanlah ayat dari injil
2- itu adalah syair(karya seni) dr perjanjian lama.
Sebagai pencerahan,mungkin kau pernah melihat patung perempuan yg bugil sedang menuang air dr kendi di sebuah kolam hias,bagi org2 yg otaknya porno,pasti akan segera memakai sarung spy tdk kelihatan klu dia lg horny,atau dia berfikir bahwa yg membuat patung ini pasti org yg porno,krn dia mengukur dirinya yg porno.Otaknya yg menciut kr kejepit sorban tdk mampu menyelami makna dibalik patung itu.Padahal dibalik patung yg bugil tadi tersimpan makna yg sangat dalam dan mulia,bahwa sanya perempuan itu adalah simbol keindahan,namun sejatinya dr keindahannya itu hendaknya selalu membawa kesejukan.
3- Alkitab terdiri dr dua bagian,perjanjian lama(taurat)dan perjanjian baru(injil).Alkitab adalah sebuah kisah atau sejarah baik itu ttg para nabi,ttg bangsa israel,dan ttg yesus.Ayat2 yg ada didalamnya,tdk bisa ditafsirkan secara sendiri2 tanpa melihat konteksnya.Berbeda dgn alkuran yg katanya ayatnya turun satu persatu.Bagai mana mempelajari alkitab yg benar,sy akan jelaskan kemudian klu kau mau.













0












- Ttg penilaian sy ttg umat islam yg kolot,bukannya sy sombong ttp ini adalah fakta,ttp klu kau bilang ada juga org kristen yg kolot,ya bisa saja,ttp saya berbicara secara global,bkn org per org.



















Anonim mengatakan...

lanjut

Tanggapan saya mengenai jawabanmu ttg ayat ayat yg buruk di dlm alkuran.

- Kau bilang saya tdk mengerti sejarah islam padahal dr jawabanmu justru menampakkan bahwa kau lah yg tdk mengetahui sejarah islammu.kau tdk tahu klu muhammat sendiri yg melakukan peperangan kemekkah,kemudian kewilayah wilayah sekitarnya sampai ke yaman,kemudian setelah mereka takluk mereka dipaksa memeluk islam,klu tdk mau maka hrs rela menjadi warga kelas 2 dan di bawah penindasan.lihatlah perjuangan ISIS sekarang,mereka itulah islam yg sejati.Ttp dgn kristen coba kau sebutkan negara mana yg krn dipaksa kemudian menjadi pengikut kristus,,
ttg jajah menjajah,sebaiknya kau tdk tulis disini,malu maluin,,ini dibaca banyak org dan tulisan menandakan kau hanya mengetahui sejarah anak SD.Indonesia lahir tgl 17 agustus 1945,dan sebelum itu indonesia blm ada.kata menjajah atau dijajah,itu adalah kata2 profokatif yg pengertiannya sangat tergantung pada penempatannya.Kau bisa bilang sy pernah dijajah oleh si A ,ttp si A mengatakan kau pernah jadi anak buah ku.Mengenai minyak di arab,untunglak org kristen bisa sedot,sehingga org arab bisa mengganti onta dgn mobil,andaikan tdk,ha,,,,ha,,,,yg bergelar haji di indonesia juga tdk ada.Auwlloh huakbar,,,bar,,,bar,,,bar,,

Anonim mengatakan...

lanjut

Tanggapan mengenai jawabanmu ttg larangan mengangkat pemimpin dr kalangan non muslim.

- Jawabanmu tdk sinkron dgn perdebatan kita ttg larangan mengangkat pemimpin dr kalangan non muslim(bkn wakil)
- Contoh yg kau sebutkan itu klu memang benar,alhamdulillah,,,itu berarti pengajaran didlm alkuran tdk dipakai,tp klu kau menganggab itu adalah bagian dr pengajaran muhammat,tunjukkan ayatnya,klu tdk,1-0 buat saya.














Anonim mengatakan...

lanjut

Tanggapan mengenai ayat yg saling bertentangan didalam injil yg kau contohkan dgn babi,ada yg melarang ada yg membolehkan. lagi kau keliru,yg melarang ada di dlm perjanjian lama,dan yg membatalkan itu adalah perjanjian baru atau injil.Ada 10 hukum taurat yg diberikan tuhan kpd musa,namun dlm perkembangannya banyak terkontaminasi oleh adat istiadat manusia pada jaman itu,termasuk larangan berbagai macam mkn,itu yg kembali digenapi atau diluruskan kembali oleh yesus.Yesus mengatakan bukan yg masuk kedlm mulut yg menajiskan org melainkan yg keluar dr mulut(perkataan).Masuk akal kan? masa tuhan akan bertanya nanti dialam kubur,,apa lauk paukmu,,,? Klu tuhanmu nanti bertanya spt itu,berarti tuhanmu tuhan yg maha kerdil lagi maha kurang kerjaan.auwloh huakcber,,ber,,ber,,ber.Kau juga minta ayat banyak2 dr alkuran untuk dibahas padahal sy ajukan hanya 3 dan yg kau jawab hanya 2 itupun blm tuntas kita bahas,yg itu saja dulu,buat apa banyak2,satu ayat atau satu pengajaran saja klu tdk baik maka gugurlah predikatnya sebagai kitab yg suci.jadi tdk perlu banyak2 ajukanlah 1 atau 2 pertanyaan,ttg roma 3:7 saya akan jelaskan klu kau bertanya.Bertanyalah;INI APA ARTINYA spy kau mengerti,jgn spt sdh tau padahal kau blm pernah mempelajari.

Anonim mengatakan...

lanjut

Ttg gelar nabi

lagi2 jawabanmu tdk sinkron dgn tulisan saya sebelumnya yg mempertanyakan,kenapa ada nabi dr arab(muhammat),sementara gelar nabi adalah gelar untuk org yahudi yg di berikan oleh orang yahudi,dgn kata lain gelar nabi ada di dlm budaya yahudi bukan arab,sementara muhammat adalah org arab.siapa yg memberi gelar dia nabi? Kau bilang lari dr topik,,ini pertanyaan dr saya,,sama spt yg kau tulis roma 3:7 nak.Nabi2 didlm alkitab juga kau kleim sbg nabimu,islam lagi,benar2 tdk punya malu kau,sy beri tahu kau ciri2 islam ya,,
1 islam kitabnya alkuran.
2 islam tuhannya auwloh yg gila sembah
3 islam dibawah atau diajarkan oleh muhammat yg tukang kawin dan suka sama anak ingusan(phedofil),berperang dan merampok
4 islam solat 5 kali sehari= org yg wajib lapor 5 kali sehari.(maklum auwlohnya gila sembah)
5 islam puasa di bln ramadan(bln bermalas malasan)
6 islam berhaji(tolol,goblok,kampungan)
7 mengucapkan kalimat syahadat dlm bhs arab yg artinya siap dijajah arab dan kolot bersama bangsa arab.auwloh huachber,,ber,,,ber,,ber.
Hal2 yg sy utarakan diatas tdk ada kesamaannya dgn pengajaran2 nabi org yahudi yg kau kleim sebagai nabi islam.
mengenai ayat yg sengaja disembunyikan di dlm alkitab,sdh sy bilang klu mau disembunyikan,mungkin ditulis saja dlm bhs arab biar tdk di mengerti,atau di cabut saja,spt yg kau bilang bisa direvisi kenapa hrs repot menyembunyikan?.semoga otakmu sedikit berkembang,maklum kejepit sorban.
trims sy nabi dr makassar

Anonim mengatakan...

ALLAHUAKBAR, lihatlah wahai umat manusia di seluruh dunia,apa jawaban yang di brikan salah satu umat kristen kalian ini, tolong kalian baca ulang diskusi kami berdua dari tanggal 29 juli 2014,saya rasa sudah sangat jelas ayat2 yg bertentangan dalam injil, tapi di katakan, lagi2 dengan alasan kami tdk tau dan tdk ngerti tentang injil,tp sy yakin suatu saat pasti ada saudaramu umat kristen yng bisa menilai apa yg sy tunjukkan dngn akal sehat mereka klu memang benar adanya dan tdk bisa ditawar2, klu mmng kami tdk mngerti bahasa dlm injil tentang injil anda, tolng ajarkan kami bahasa indonesia dengan benar, mungkin pengetahuan sy tentang injil tdk begitu dalam dengan pengetahuan anda,tp apa yg sy tunjukkan semua walau cm bebrapa ayat2 yng bertentangan sm ayat2 dngn kata2 tdk pantas di tulis dml sebuah kitap yg sejatinya kalian anggap suci itu sy yakin anda baru pertama kali melihatnya semua. sy rasa percuma sy mau melanjutkan tantangan diskusi anda, sy sd berikan penjelasan sesuai kitab suci kami,tp lihatlah saudara kalian umat kristen, saudara anda ini terus menanggapi diluar topik, dngan menuduh kami kolot dll, klu sy suru tunjukkan ayat2 yg menurutnya banyak yng bertentangan dalam alquran, beliau tidak bisa menunjukkan,memang kalian umat yang pintar dan tidak ada satupun yang kolot, satu lagi yg sy bs menilai dr dari tulisan anda, klu anda mmng seorang yg sombong, angkuh, egois dan menggunakan kata2 yg kurang sopan, apakah ini dr ajaran injil anda, smpe kata nabi yg anda banggakan itu anda anggap permainan dengan mengatakan anda nabi dr makasar, walupun anda cm bercanda dan menghina kami, disitulah kmi bs menilai anda dan tidak ada gunanya kami berdebat.anda mengatakn anda sibuk, anda yg ajak sy berdabat, sebesar itukah kesibukan anda smpe tdk bs menggunakan setidaknya 30 menit untuk membalas pertanyaan2 sy tentang ayat2 yg bertentangan dan ayat2 yg tidak sopan dlm injil anda, walaupu anda sd jawab tp bg km itu hanyalah jawaban karangan pribadi anda. kami sangat bisa menilai hal itu dngn alasan sibuk anda. agama itu hal paling utama untuk di tegakkan kedua pekerjaan. biarlah semua orang yg mebaca debat kami yg menilai mn jalan yg lurus dan jalan yang sesat. "LAKUM DINUKUM WALIADIN"
"ASHADUALLAH ILAHAILLALAH WAASHADUANNA MUHAMMADARRASULULLAH"

Anonim mengatakan...

maaf, sy yg seharusnya bilang 9-0 buat anda bahkan lebih, karna anda yang karang cerita dr pertanyaan sy tanpa jawaban dari injil,sy tdk menyuruh anda untuk menjawab petanyaan sy smua, sy ngerti jg klu pertangaan sy sangat banyak dengan pertanyaan yg membingungkan anda, tp itu kenyataan,sebenarnya msh banyak, sy harap anda paham maslah banyak itu. klu anda jawab juga percuma, pasti ngarang, walaupun ada jawaban yg anda berikan dari injil, tp jawaban anda itu berasal dari paulus yang merubah injil bkn dari yesus, ingat itu. yesus yg melarang makan babi, menyambahnya dll yg sdh sy tunjukkan di atas,tapi anda beri jawaban dari paulus yg membolehkan mkn babi, menyembah yesus dll, kenapa kalian lebih percaya paulus dr pada tuhan kalian sendiriiii...! no problem..! pak..! yang malumaluin itu sbnarnya bapak sendiri,yng sy bri jawaban itu fakta, bapak sadar g klu kata2 bapak itu yg kaya anak sd, kok suka mengejek dngan kalimat yg tdk sopan, profesional sdkt lah pak, klu sy mau hina tuhan anda sangat mudah skl, diskusi ini bukan cari menang kala atau tebak skor, itu yg namanya kekanak kanakan, betul g pak, dikusi itu untuk berbagi pendapat, bukan saling menghina dngan kata2 g sopan, klu pendapat bapak bgt kami tdk akan memaksa untuk begini. mencari seribu musuh itu mudah tetapi mencari satu kawan sj itu sngat susah, btl g pak. bukannya sy takut berdebat dengan anda, tapi saya merasa ini bukan debat, tp ini tempat anda mengeluarkan sifat ego, mengejek2 dan sifat kekana kanakan anda, saya tdk tau mungkin karna anda punya masalh pribadi, sampe di bawa2 di forum ini ato gmn. anda beri komentar di luar topik lg tentang sholat, haji puasa dll dngan mengejek pdhl anda tdk tahu smsekali maknanya, terbukti lg anda mengejek spt anak2, sy bs jg mengejek agama anda yg lbh sadis tp sy sdr, g ada untungnya jg,klu mau tanya yg jelas arti sholat, puasa dll, tanyalah yg sopan jangan artikan tanpa pengetahuan alias ngarang lg, sy baru lihat orang se ego dan sesombong anda, maaf klu mau berdebat, berdebatlah sesama anda kaum kristen karna sy sd tunjukan semua firman2 paulus di atas. kami tdk bisa di bohongi. walaupun iman kami belum sempurna, tp kami akan selalu mengucapkan
"ASHADUALLAH ILAHAILLALLAH WAASHADUANNA MUHAMMADARRASULLULAH"

Anonim mengatakan...

sekali lagi kalau anda mau skor yang lebih tinggi, karang mengarangnya di ngaurin lg ya biar nanti sy tinggal berikan skornya
"LAKUM DINUKUM WALIYADIN"

Anonim mengatakan...

@ 19 september 2014

ok,,,slamat jln ya nak,,,tdk usah nangis,,pendekkanlah lagi jelanamu biar mata kakimu lebih kelihatan mendahului mata hatimu,panjangkan jenggotmu untuk tempat para kutu bergelantungan,kemudian lantangkanlah suaramu dan berteriaklah,AUWLLOH HUAHCBER,,,MUHAMMADARANYASUDAHALAL,dan melangkalah dgn pasti menuju jaman batu kau pasti berhasil nak.
trims,sy temannya muhammad yg sama2 nabi palsu,dan doyan anak ingusan.

Anonim mengatakan...

sebagai kata penutup untuk bapak:
bapak tolong di baca baik2 lalu tlng berikan contoh jawaban ngarangnya ya tentang surat matius ini yang membahas tentang perjanjian lama nanti sy berikan skor tinggi untuk bapak..!
yesus berkata:
Matius 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku
datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab
para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya,
melainkan untuk menggenapinya.
Matius 5:18 Karena Aku berkata kepadamu:
Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi
ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan
dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
Matius 5:19 Karena itu siapa yang MENIADAKAN salah
satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling
kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain,
ia akan menduduki tempat yang paling rendah di
dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan
dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum
Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di
dalam Kerajaan Sorga.

kenapa kalian msh makan babi dll setelah membaca surat ini, alasan anda katanya itu perjanjian lama.
karang lagi- karang lagi..! ini bahasa indonesia lo pak, bukan bahasa asing.

berikut:
lihat hukum taurat yg pertama:
Keluaran 20:2 "Akulah TUHAN, Allahmu, yang
membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat
perbudakan.
Keluaran 20:3 JANGAN ADA padamu allah lain di
hadapan-Ku.
artinya :
maksud hukum taurat yg pertama adalah: Tuhan itu
satu alias Esa. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH.
ini dipertegas maksudnya oleh yesus.
Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama
ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita,
Tuhan itu esa.
artinya kita tahu sekarang. Tuhan itu satu. Tuhan Itu
Esa. Tiada Tuhan selain Allah.
ingat pak di sini yesus blng Tuhan Allah KITA, kata KITA berarti yesus jg termaksud di antaranya, jd memang yesus bukan tuhan, ini bahasa indonesia lo pak..!
mengapa ada yg meniadakan hukum taurat pertama
dan menggantinya dgn kepercayaan pagan romawi ?
ajaran satu tuhan diganti jadi 3 tuhan?
mengapa Tuhan yg Esa diganti jadi Tuhan yg Tiga ?
mengapa Allah diganti jadi Allah + roh kudus +
yesus ?

pasti bapak mau bilang kalau sy ga ngerti injil lagi kan, bilang aja pak. oke lah. semoga orang lain bisa menilai anda dan mendapatkan rahmat dan hidayah dari debat ini. amin "ALLAHUAKBAR".

Anonim mengatakan...

@ 19 september 2014

Lagi2 kau memperlihatkan otakmu yg jarang terpakai,,kau blm mengerti sdh menyanggah,kau fikir membaca sama dgn belajar shg apa yg kau baca kau anggap sdh kau fahami.
Klu cara barfikirmu itu benar,maka tdk perlu ada sekolah agama,cukup bagi kitab saja,baca dan selesai,,,,langsung faham dan pintar.Semoga kau diberi hidayah untuk bisa keluar dr tempurung yg menyandra hati dan fikiranmu.auwlloh huachber,,auwlloh maha gila sembah.
Saran saya nak,,Klu kau ingin mengetahui sesuatu,maka yg pertama yg hrs kau lakukan adalah membebaskan jiwamu shg cara berfikirmupun bisa bebas,kemudian baca dan apa yg mengganjal dihatimu,tanyakanlah kepada ahlinya,selanjutnya setelah kau mendapat jawaban,pertimbangkanlah dgn hati dan fikifanmu yg bebas tadi.
Ayo,,,bertanyalah nak,,sebab mengetahui itu bukan dosa.Tuhan menyertaimu,sekarang dan sampai selama lamanya.AMEN

Anonim mengatakan...

10-0 lg buat anda , lg2 ngejek, dsr anak SD, bapak perna sekolah agama paulus ya, pantasan bahasanya bahasa paulus, bkn bahasa indonesia, berdebat sj sana antara kalian kaum kafir, sy sd muak dengan anda.

Anonim mengatakan...

ini bahasa indonesia yg benar dalam doa yesus terhadap muridnya dlm injil YOHANES 17:1-26 dngan bahasa yg baik YOHANES dalam injil dari begitu banyak ayat2 karangan PAULUS ! apakah dia TUHAN atau NABI , disitu Yesus berkata bahwa Bapanya adalah satu
satunya Allah yang benar, dan Dia (Yesus) adalah
utusan Allah.
inilah kata2 doa yesus yang paling sulit untuk di jawab umat kristen dengan akal sehat yang paling dalam, klupun di jawab pasti ya seperti yg sy sd katakan berulang2 : ngrang,atau kami dibilang tau apa kmu tentang injil dll. jawaban mereka pasti menggunakan akal sehat yang paling dangkal dan di iringi kata2 ngejek anak2 sekolah dasar.
gereja mengakui bahwa Yesus adalah Allah.
dan bahwa Allah adalah satu dengan yesus. jadi percuma dong yesus berdoa, sedangkan menurut paulus dia adalah Allah itu sendiri, kok bisa tuhan berdoa kepada tuhan,
heraaan....heraaaan..! katanya tuhan...! kok tuhan bisa di siksa di kayu salip, emangnya tuhan kalian itu tdak punya kekuatan, untuk membela dirinya sendiri, langsung sy jawab sj, g perlu kalian yg jawab, takutnya ngarang lg,alasanya pasti untuk menebus dosa manusia yng percaya, enak betul kalian ya, cuman modal percaya pasti di selamatkan, dosa itu tanggung masing2, tdk ada hak orang lain untuk menanggung dosa kita, kalian percaya yesus tp klu msh suka berbuat dosa jg kan tdk mungkin masuk surga , kami umat islam, dosa tanggung msing2, tdk ada penebus dosa, tp kasian bangat yng menebus dosa kalian rela di paku tangan dan kakinga, sedngkan kalian tidak menuruti perintahnya, ingt arti" TUHAN " ya, TUHAN itu MAHA SEGALANYA, manusia itu tidak ada apa-apanya. kenapa cerita injil manusia MEMBUHUH TUHAN KALIAN , itu namanya cerita dongeng injil paulus. TUHAN yg menciptakan seluruh umat manusia, tp kenapa manusia bisa mengalahkan TUHAN dlm cerita injil, kalian sangat keterlaluan melecehkan TUHAN kalian di kayu salip.
ingat..! yesus itu punya banyak MUKZIZAT, tidak mungkin manusia bisa membunuhnya. memang sungguh keterlaluan kalian umat kristen melecehkan yesus yg penuh dengan mukzizat. apakah pantas tuhan berbicara "eli- eli lama sabaktani" DI KAYU SALIB, padahal menurut kalian dia itu bersatu dengan ALLAH yg tdk bisa di pisahkan. tdk perlu kalian umat kristen menjawabnya, sd di jwb jg dngn jls. ingat bahasa indonesia yang benar...! klu di larang jangan membambantah.
saya pengikut nabi isa as ( yesus ) tp bkn yg di kayu salib.

Anonim mengatakan...

@ 21 desember 2014

Org yg tdk penah belajar,itu hanya akan merasa pintar,atau sok tau.Kau pasti tdk pernah belajar agama kristen baik kepada pendeta atau pastor,jadi sdh pasti kau hanya merasa tau.
Saya coba menjawab bbrp sanggahanmu menurut pengertian gereja,dan yg diajarkan gereja kepada umatnya,bukan menurut pengertianmu atau pengertian simamat,atau pengertian pengikut simamat yg kolot.

Yesus adalah manusia yg berisi roh Allah,yg lahir dr perawan maria,datang kedunia untuk memberi pelajaran dan contoh secara langsung kepada manusia,ttg kasih yg sejati.Allah yg didlm yesus telah memberi teladan kepada kita semua bahwa kasih itu tampa batas,dan kelemah lembutan,lebih perkasa dr pada kekerasan.Ttg peristiwa penyaliban yesus yg kau bilang tdk berdaya itu adalah peristiwa yg di rancang sendiri oleh allah yg sedang menjalankan misinya untuk memberi pelajaran kepada manusia bahwa kelembutan lebih perkasa dr pada kekerasan.dan itu terbukti setelah peristiwa penyaliban itu jaman menjadi berubah sehingga seperti yg kau kenal ada jaman sebelum masehi dan ada jaman sesudah masehi.Apa perbedaan dr kedua jaman tsb? pasti kau tdk tahu.Selamat belajar ya nak,,semoga kau bisa terbebas dr keterkungkungan ayat2 setan buatan simamat yg sakit jiwa itu.
trims sy dan si mamat sama2 nabi palsu yg mengajar ttg peperangan,perampokan,peperangan,permusuhan,poligami,dan hal2 lain yg tdk berprikemanusiaan(biadab)4573

Anonim mengatakan...

sdh di larang jwb malah mengarang lg, 11-0 lg deh buat anda. sd g sibuk lg ya pak, kok balasnya tb2 lancar bangat. mau menipu kami y pak, sprtinya itu lagu lama dehhh'...! semudah itukah anda terjebak dngan kata2 injil, sehingga begitu cepat anda membalasnya!"! ya g apa deh' dosa kalian kan sdh ada yng menanggungnya,klu kami takut mau tipu2, ngejek2, apalgi ngejek2 tuhan, ngarang2 firman tuhan dll.ow.. penyalipan itu sdh di rancang tuhan ya pak, sadis bangat kata2 paulus, emangnya g ada cara lain untuk menebus dosa manusia selain di paku di kayu salib ya pak, itu namanya bukan di rancang tp di tanggap pak.sy bkn merasa pintar, anda yg sok pintar tp ketahuan isinya, ini semua dr injil anda yg sy baca, namanya orang pintar itu adlh orang yg sangat lihai memutar balikan fakta untuk menipu orang banyak seperti PAULUS dan ANDA ini. tong kosong nyaring bunyinya.

Anonim mengatakan...

Rencana untuk membunuh Yesus
Matius 26
(1)Setelah Yesus selesai dengan segala pengajaran-
Nya itu, berkatalah Ia kepada murid-murid-Nya:
(2) Kamu tahu, bahwa dua hari lagi akan dirayakan
Paskah, maka Anak Manusia akan diserahkan untuk
disalibkan.
(3) Pada waktu itu berkumpullah imam-imam
kepala dan tua-tua bangsa Yahudi di istana Imam
Besar yang bernama Kayafas,
(4) dan mereka merundingkan suatu rencana untuk
menangkap Yesus dengan tipu muslihat dan untuk
membunuh Dia.
Lihatlah,bagaimana manusia sedang
bersekongkol merencanakan untuk membunuh
“tuhan “ Yaitu Yesus
(14) Kemudian pergilah seorang dari kedua belas
murid itu, yang bernama Yudas Iskariot, kepada
imam-imam kepala.
(15) Ia berkata: “Apa yang hendak kamu berikan
kepadaku, supaya aku menyerahkan Dia kepada
kamu?” Mereka membayar tiga puluh uang perak
kepadanya.
(16) Dan mulai saat itu ia mencari kesempatan yang
baik untuk menyerahkan Yesus.
Yesus sedih dan berdoa
(38) lalu kata-Nya kepada mereka: “Hati-Ku sangat
sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini
dan berjaga-jagalah dengan Aku.”
Lihatlah ,Yesus sedih knp dia sedih? Bukankan
Yesus di utus untuk di salib??
(39) Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa,
kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin,
biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah
seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang
Engkau kehendaki.”
(40) Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya
itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia
berkata kepada Petrus: “Tidakkah kamu sanggup
berjaga-jaga satu jam dengan Aku?
(41) Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu
jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang
penurut, tetapi daging lemah.”
(42) Lalu Ia pergi untuk kedua kalinya dan berdoa,
kata-Nya: “Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak
mungkin lalu, kecuali apabila Aku meminumnya,
jadilah kehendak-Mu!”
Mengapa Yesus berdoa??? Untuk apa ia
berdoa??? ?
Yesus ditangkap dan di salibkan
(47) Waktu Yesus masih berbicara datanglah Yudas,
salah seorang dari kedua belas murid itu, dan
bersama-sama dia serombongan besar orang yang
membawa pedang dan pentung, disuruh oleh imam-
imam kepala dan tua-tua bangsa Yahudi.
(48) Orang yang menyerahkan Dia telah
memberitahukan tanda ini kepada mereka: “Orang
yang akan kucium, itulah Dia, tangkaplah Dia.”
(49) Dan segera ia maju mendapatkan Yesus dan
berkata: “Salam Rabi,” lalu mencium Dia.
(50) Tetapi Yesus berkata kepadanya: “Hai teman,
untuk itukah engkau datang?” Maka majulah mereka
memegang Yesus dan menangkap-Nya.
Mengapa Yesus harus di tangkap paksa????.
Matius 27 Yesus di “Salib”
(45) Mulai dari jam dua belas kegelapan meliputi
seluruh daerah itu sampai jam tiga.
(46) Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan
suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya:
Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan
Aku?.
Lihatlah, dari awal sampai akhir saya tidak melihat
sama sekali tanda tanda kalo Yesus itu di di salib
untuk menebus dosa manusia, yang Nampak justrus
Yesus tidak mau kalo dia di salib
Jika memang yesus mau di salib untuk menebus
dosa manusia.
lanjut..!

Anonim mengatakan...

Lantas mengapa
1.mereka harus bersekongkol menangkap yesus?
Siapa sebenarnya yang menginginkan Yesus di
salib?
2.mengapa Yesus sedih dan berdoa serta meminta
muridnya untuk berjaga jaga??? Mengapa Yesus
repot reput melakukan hal tersebut? Bukankah dia
di utus untuk menebus dosa manusia???
3.mengapa Yesus harus di tangkap paksa???
4.mengapa Yesus harus meronta ronta saat di salib
sambil berkata, “Eli, Eli, lama sabakhtani?”
Hal tsb sangat terjelas menunjukkan bahwa Yesus
tidak mau di salib , dan Yesus di salib bukan untuk
menebus dosa manusia
Lantas, dari mana ide penebusan dosa manusia
itu???
Ternya ta mereka berpatokan sama Surat Paulus
Kepada Jemaat Di Galatia 3
(13) Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum
Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita,
sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang
digantung pada kayu salib!
Ini bukan sabda yesus, ini adalah surat paulus yang
sangat kontradiksi dengan sabda yesus dan nabi
nabi sebelumnya membahtah adanya dosa waris.
Silahkan anda buka Yehezkiel 18: 20, Ulangan 24:
16, Matius 16: 27, Yeremia 31: 29-30, II Tawarikh
25: 4.

ingat y pak, ini dr injil anda langsung, bukan karangan.

Anonim mengatakan...

@ 22 september 2014

Kenapa kau segoblok ini nak,,klu sanggahanmu sy jawab,kau bilang ngarang,padahal jawaban sy adalah pengertian atau tafsiran atau pengajaran yg terkandung didalam ayat yg kau tulis,dan itu adalah tafsiran menurut gereja,dan itu pulalah yg diajarkan kepada umat.kau tdk berhak untuk menafsirkannya sendiri termasuk muhammatmu,krn selain dia sakit jiwa,dia tdk mungkin lebih mengetahui ttg yesus ketimbang murid2 nya yg juga adalah saksi mata,dan mereka inilah yg menulis injil.Kau memaki alkitab boleh saja,ttp ketika muhammat dan alkuranmu di cela,kau hanya bisa merengek tanpa bisa memberi jawaban.
Saya ulangi lagi celaan sy terhadap alkuran dan muhammadmu biar kau lebih keras lagi menangis dan berkata,wahai umat mulim sedunia,lihatlah orang ini, dia menghina muhammat dan agama auwlloh,,Dia bilang muhammat itu nabi palsu dr arab krn yg bergelar nabi hanya org yahudi.padahal kita umat muslim lbih senang membeo pakai bahasa arab.Dia bilang muhammat itu org yg sakit jiwa,krn hanya org yg sakit jiwa yg terangsang dgn anak kecil,padahal kita umat muslim harus menganggabnya wajar2 saja sebab nabi palsu memang punya pengecualian.Dia bilang muhammat menyebar kebencian,permusuhan,dan perampokan,padahal semua hasil rampokan muhammat bagi dgn adil termasuk gadis2 yg bisa diajak main cabul semua dibagi dgn adil.Dia juga bilang bahwa alkuran adalah ayat2 setan padahal ayat dlm alkuran itu adalah tulisan yg asli berbahasa arab hanya saja pengajarannya yg bersumber dari setan arab.

Anonim mengatakan...

he...he...he...1000x,12-0 lg buat anda, yang menafsirkan itu sp, anda sendiri kan, klu menafsirkan diluar injil itu namanya ngarang pak, tdk usah bolak-balik cerita lg pak, anda yg menghina nabi anda (yesus) dan mengejeknya di kayu salib kok di bolak balik. memang kepintaran anda sy akui di atas yesus. paulus itu muridnya yesus y pak, kasian banyat pengetahuan anda, yesus itu tidak kenal dengan namanya paulus, apalgi saksi mata, paulus itu hidup jauh setlah yesus tdk ada di dunia ini, jd knp dia bs buat firman tuhan yg isinya ngarang melulu? karna dialah tuhan kalian yg sebenarnya ! tdk usah membelah diri kalu jawabanmu itu terus pak, lancar bangat ya balasnya pak, klu balas jngan pakai emosi ya pak, dr awal sy lihat jwbn anda semuanya pakai emosi g pakai otak, awas pak nanti darah tinggi lo, umatmu di seluh dunia sdh melihat akal pintarmu membolak balikkan kata, tdk perlu anda berteriak di forum ini,skli lg maaf ya pak forum ini bukan tempat orang emosian sprt anda, slh masuk situs pak. "LAKUM DINIKUM WALIYADIN"
"ASHADUALLAH ILALAHAILLALLAH WAASHADUANNA MUHAMMADDARRASULULLAH".

Anonim mengatakan...

pak..!!! karna debat kita berdua mirip dengan debat :
aninda vs Oikumene Anthony Domingus (pendeta) dari bagian 1smpe 3, tinggal anda ketik aja di google dengan judul debat aninda vs oikumene anthony domingus . sy harap bapak dan umat kristen lainnya membaca debat mereka berdua, dan sy yakin orang yg bisa menggunakan internet adlah orang yg pandai. mereka berdabat menggunakan kata2 yg menurut sy sopan tanpa ada paksaan serta memakai satu orang moderator,dan pertanyaan2 mereka sy rasa lebih fer dr pd debat kita,karna pertanyaannya langsung dr injil dan alqura. karna debat itu memang bukan cari menang kala tp kebenaran. distu posisi sy sm dengan saudara aninda, kmi yang di ajak berdebat, lbih enak mmbaca kata2 yg sopan dr pd mndengar ejekan yg tdk berguna, di sini jg anda bisa menilai apakah penafsiran anda sm dngn saudara Oikumene Anthony Domingus yg seorang pendeta atau tdk. kalu mau tanya soal islam yg lain, lihatlah jawaban saudara sy aninda ini tentang injil dan alquran, karna pasti jawaban dan pertanyaan kami sm jg berdasarkan injil dan alquran. trmksh.

Anonim mengatakan...

@ 24 september 2014

Benar2 geblek kau nak,,itu krn otakmu selalu kejepit sorban,akhirnya menciut dan sulit kau gunakan.Penulis injil adalah murid2 yesus yg juga adalah saksi mata nak,mereka itu adalah:markus,matius,lukas,dan yohanes.Sebenarnya masih banyak lagi org yg menulis ttg yesus di jaman itu ttp,yg dimasukkan kdlm alkitab hanya 4 kenapa,krn menurut hukum sekalipun 3 saksi itu sudah sangat meyakinkan,apalagi klu 4.Mereka inilah yg menulis ttg perbuatan dan pengajaran yesus yg diyakini sebagai manusia yg berisi roh allah.Kenapa umat kristen begitu yakin bahwa yesus adalah manusia yg berisi roh allah? Itu dilihat dr banyak fakta,dan salah satunya adalah dr pengajarannya.Dari keseluruhan perbuatan dan pengajarannya,yesus selalu mencerminkan sifat2 tuhan itu sediri yg maha baik,dan maha penyanyang.Berbeda dgn nabi palsu yg pengajarannya bertolak belakang dgn sifat2 tuhan seperti,perangilah,penggallah,berbuatkeraslah,darah dan hartanya halal,kenakanlah pajak yg tinggi bagi non muslim,dan sorganya adalah tempat pelacuran kelas tinggi,ttp pada saat dia dlm kondisi lemah,dia bilang agamamu adalah agamamu dan agamaku adalah agamaku,bahkan klu lebih terdesak lagi,dia lari sembunyi kdlm goa,sampai2 klu siang tdk bisa mencari makan krn takut.Tp krn nabi palsu memang licik spy tdk kehilangan muka,pengikutnya disuruh puasa dan mengibuli pengikutnya bahwa dia mendapat wahyu didlm guwa.Mirip sadam husain ya anak2,,,yg lari sembunyi kedlm bungker ttp ahirnya didpt juga sama tentara allah dan akhirnya digantung oleh sesamanya kaum kolot.Auwlloh huachber!!!!,,.
Ttg perbedaan saman sebelum dan sesudah masehi,kau blum jawab nak,,cari jawabannya ya nak,,, tp klu kau tdk bisa,kau tdk perlu lari sembunyi kdlm guwa seperti nabi palsumu,lebih baik kau rajin solat dan menghafal ayat2 setanmu spy kau bisa sedikit lebih pitar dr burung beo.Slamat membeo ya nak,,ARAB MENJAJAHMU.

Anonim mengatakan...

he..hee.hee..1000x! sdh kehabisan kata2 y pak, 13-0 lg deh untuk anda,isi otak anda mmng cmn ngejek lagi-ngejek lagi,ngejek itu sangat mudah sekali pak, klu bapak menggunakan kata2 yg sopan pasti kami sangat mengahargai bapak, g ada gunanya emosian pak, kata dokter bahaya lo pak klu darah tinggi. sekalian aja nangis pak biar kami kasihani, sdh di baca ya diskusi ananda vs Oikumene Anthony Domingus (pendeta) mirip kan pak ama diiskusi kami, makasih y pak uda jujur seperti pendeta Oikumene Anthony Domingus, kami tidak paksa kok, pasti di hati kecil bapak mengatakan memang injil bukan 100 persen dr tuhan kan, karna banyak pertentangan di dalamnya.
yg di gantung itu sbnrnya sp ya anak-anak..? kasiahan bangat ya di gantung, oleh karena itu jangan suka berhianat ya anak-anak, nanti di gantung lo..! klu tuhan kan maha segalanya ya anak-anak, g mungkin kan tuhan bisa di gantung, klu tuhan mau pasti sudah di bunuh tuh orang2 yg mau menggantung yesus di kayu salib, jadi selagi yesus sendiri masih berdoa kepada ALLAH itu namanya yesus itu bukalah TUHAN melainkan utusan TUHAN,jadi anak2..! yg di gantung itu bukan yesus melainkan orang yg di serupai seperti yesus oleh ALLAH untuk melindungi yesus ( isa al masih),jd tidak usah heran kalau ALLAH yg maha segalnya melindungi yesus, dan apapun yg yesus minta dngn izinnya pasti ALLAH turuti,ingat ya anak2 yesus itu punya banyak mukzizat, yesus itu bisa melakukan apa sj dengan doa nya kepada ALLAH tuhan yang maha ESA . ESA itu klu di artikan dlm bhasa indonesia yg benar artiya SATU, bukan tiga di dalam satu ya anak2. kenapa saat penyalipan ALLAH tdk mendengarkan doa orang yg di salip itu ! " eli- eli lama sabaktani" yg artinya "ALLAHKU-ALLAHKU MENYAPA ENGKAU MENINGGALKAN AKU" ya itu karna memang yg di kayu salib itu bukan YESUS anak2.klu memang yg di salib itu yesus, pasti ALLAH akan menolong yesus ( isa la masih),dan siapa yg mengarang cerita penyalipan yesus anak2 ? dia itu tdk lain adalah seorang pembohong terbesar sepanjang masa yaitu PAULUS anak2. oyah anak2 hati2 berbuat dosa ya, karna dosa itu tanggungan masing2 ya, tdk ada orang yg bisa menebus dosa orang lain. sdh paham kan anak2. klu sdh paham, ajari ibu bapak di rumah dan pendeta di gereja ya...!!

Anonim mengatakan...

perbedaan zaman sblm dan ssdah msehi g perlu di bahas di sni pak, karna di luat topik, mengalihkan topik itu bukan pikiran sy pak, sdh brp kali sy blng pak, cari aja ayat2 yg menurut bapak bertentangan dlm alquran bgtupun sy , br kt bahas bersama, tdk perlu menggunakan kata2 yg g sopan, di sini tdk ada paksaan, yg di prelukan cuma keyakinan. sy sdh brulang2 katakan, LAKUM DINUKUM WALIYADIN , kmi tdk akan memaksa, tp seakan2 bpk yg mau memaksa kami, diskusi ini bangak yg melihat, biar mreka yg menilai, kami cm bisa memberikan tanggapan sesuai kemampuam kami berdua menurut alquran-alhadis dan alkitab ( injil ), tdk ada manusia yg sempurna, btl kan pak, anda menghina suatu saat pasti anda di hina, itulah dunia ini. setebal apapun iman kita, pasti perna berbuat dosa, anda mempertahankan agama anda dan bgtupun sy, kt cm berusah membela agama kt msng2, klu ada orang belum tau pasti mereka akan belajar dan yg sdah tau pasti mereka mencari kebenaran,yg di perlukan hanyalah akal, kejujuran dan keyakinan kita, tangapi sj ayat2 yg sy tunjukkan di atas klu anda mau, tp g apa deh sy tunjukkan saja jawabannya menurut injil anda mengenai peradaban zaman sebelum dan ssdah masehi dan kami kolot menurut anda, tp yg sy tunjukkan ini mudah2 kalian bisa kerjakan jg menurut injil karna ini perintah tuhan, klu tdk di kerjakan berarti melawan tuhan, tp kalau kalian kerjakan jg takutnya kalian di bilang kolot . jd jgng cm bs menuduh sepihak klu umat anda belum bs mnjalankan peritah injil dr zaman dl sm skrang, dan tdk ada yg kolor, satu sj ada yg kolot berarti agama itu jg kolot karna ia membawa nama agamany. ini perintah injil yang harus di patuhi jg, klu mmng tdk bs di kerjakan jangan cuma bisa mengajar harus siap jg di ajar sebagai pengajaran.
di bwa ini ayatnya ya pak :

Anonim mengatakan...

1. Hukum Sabat
Hari Sabat (Sabtu) adalah hari Tuhan yang harus
dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja,
dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan
lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh.
Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukum mati
(Keluaran 20:8-11,31:15,35:2-3).
Ayat ini mustahil dipraktekan di jaman modem. Siapa
yang sanggup mengamalkan ? Siapa yang mau dibunuh
apabila melanggar hukum Sabat ?
2. Bunuh orang kafir dan musyrik!! (Ulangan 13: 6-9)
Ayat ini memeiintahkan kewajiban membunuh orang
yang mengajak menyembah tuhan selain Allah. Ayat ini
tidak bisa diterapkan. Buktinya umat Yahudi dan Kristen
tidak pernah membunuh umat Hindu, Budha, Kong Hu
Chu, dan lain-lain.
3. Dilarang memakai pakaian yang dibuat dari pada
dua jenis bahan (Imamat 19: 19).
Bila ayat ini diamalkan, maka manusia akan kembali
kepada jaman primitif, ketinggalan jaman, ketinggalan
gaya dan tidak modernis.
4. Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat
dosa (Matius 5:29).
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil
dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang Kristen
menjadi buta.
5. Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke
arah dosa (Matiusl8:8-9)
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahi
dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang kristen
menjadi pincang dan buntung.
6. Dilarang melawan penjahat (Matius 5: 39-44)
Ayat ini mustahil dipraktekkan di masyarakat manapun.
Bila ajaran ini diterapkan, maka menghancurkan tatanan
sosial dan keamanan masyarakat. Apa jadinya di
masyarakat apabila suatu kejahatan tidak dilawan ?
Tidak melawan kejahatan berarti mendukung kejahatan.
Bila kejahatan tidak dilawan, berarti mendukung
kejahatan.
Bila kejahatan tidak dilawan, maka kriminalitas akan
meningkat dan subur berkembang.

Anonim mengatakan...

ingat matius 5:17-19 ya pak, jangn di langgar.

Anonim mengatakan...

@ 26 september 2014

Sorbanmu nak,sangat menjepit otakmu sehingga sulit kau gunakan.Kau sangat yakin memiliki agama yg sdh disempurnakan sehingga otakmu yg sdh menciut itu,tak lagi bisa melihat fakta yg ada.Andaikan agamamu itu baik,tantunya akan menghasilkan org2 yg baik,ttp faktanya ajaran muhammat hanya menghasilkan org2 goblok,tolol,sangar dan sadis.Lihatlah berita mlm ini,para pengungsi kaum kolot lari terlunta lunta,akibat pertikaian sesama kaum kolot,yg sana teriak Auwlloh huachber,dan yg sini teriak auwlloh huachber,kemudian mereka saling bantai.Yg aneh lagi anak2,,mereka yg lari mencari tempat perlindungan,justru lari ke negara2 yg katanya tuhannya tdk huachber,,mereka tdk mau lagi lari ketempat dimana org biasa juga teriak auwlloh huachbar krn teriakan seperti itu mereka rasakan sebagai teriakan org2 sesama kolot yg haus darah.Mengenai pertanyaan saya ttg perbedaan saman sebelum dan sesudah masehi,pasti kau tdk tahu,tapi kau mencoba untuk berkelit dgn alasan bukan topik,padahal caramu berkelit sangat rendah sehingga mudah ditebak bahwa sebenarnya kau tdk tahu tapi malu untuk mengakuinya.Bertanyalah nak,,spy kau bisa mengetahui apa yg kau tdk ketahui sebelumnya,tapi yg pasti nak,,Yesuslah yg merubah jaman bukan muhammatmu.Mengenai yesus yg disalib itu kau katakan bukan dia menurut muhammatmu,padahal 4 saksi mata mengatakan bahwa yg disalib itu adalah yesus,sementara muhammat adalah org arab yg jauh dari tempat kejadian dgn selisih waktu yg sangat jauh, kurang lebih 600 thn tiba2 memberi keterangan yg berbeda tampa membawa bukti baru,maka mereka yg percaya kepada keterangan si mamat pastilah org2 idiot atau org2 yg otaknya mengecil krn sorban.

lanjut

Anonim mengatakan...

1. Hukum Sabat
Hari Sabat (Sabtu) adalah hari Tuhan yang harus
dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja,
dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan
lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh.
Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukum mati
(Keluaran 20:8-11,31:15,35:2-3).
Ayat ini mustahil dipraktekan di jaman modem. Siapa
yang sanggup mengamalkan ? Siapa yang mau dibunuh
apabila melanggar hukum Sabat ?

- Pengajaran ini sdh dibatalkan Yesus.

2. Bunuh orang kafir dan musyrik!! (Ulangan 13: 6-9)
Ayat ini memeiintahkan kewajiban membunuh orang
yang mengajak menyembah tuhan selain Allah. Ayat ini
tidak bisa diterapkan. Buktinya umat Yahudi dan Kristen
tidak pernah membunuh umat Hindu, Budha, Kong Hu
Chu, dan lain-lain.

- Pengajaran ini juga sdh dibatalkan yesus


3. Dilarang memakai pakaian yang dibuat dari pada
dua jenis bahan (Imamat 19: 19).
Bila ayat ini diamalkan, maka manusia akan kembali
kepada jaman primitif, ketinggalan jaman, ketinggalan
gaya dan tidak modernis.

- yg ini juga sdh dibatalkan yesus.

4. Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat
dosa (Matius 5:29).
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil
dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang Kristen
menjadi buta.

- Ayatmu salah,,tulis lagi yg benar.


5. Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke
arah dosa (Matiusl8:8-9)
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahi
dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang kristen
menjadi pincang dan buntung.

- yg ini juga salah,tulis lagi dgn benar.

6. Dilarang melawan penjahat (Matius 5: 39-44)
Ayat ini mustahil dipraktekkan di masyarakat manapun.
Bila ajaran ini diterapkan, maka menghancurkan tatanan
sosial dan keamanan masyarakat. Apa jadinya di
masyarakat apabila suatu kejahatan tidak dilawan ?
Tidak melawan kejahatan berarti mendukung kejahatan.
Bila kejahatan tidak dilawan, berarti mendukung
kejahatan.
Bila kejahatan tidak dilawan, maka kriminalitas akan
meningkat dan subur berkembang.

- He,,he,, otakmu tercemar dgn pengajaran si mamat yg maunya perang melulu.Itu maksudnya adalah,jangan melawan kejahatan dgn kejahatan.Belajar malu ya nak ya,,biar auwllohmu bisa huakchpret.Dan
Lain kali ayatnya jgn banyak2 nak ya,,spy sy bisa jawab lebih detail tp klu bisa semua pertanyaan dan sanggahan saya ditanggapi ya,,klu tdk bisa bilang saja tdk bisa,tdk apa2 toh kau bukan ahli agama.
trims kami pengungsi dr arab temannya muhammat,yg lari tuk mencari perlindungan ke temannya yesus.Tolonglah kami wahai kaum kafir,kami ini memang adalah org2 yg tdk punya malu.Auwlloh huachpret!!!

Anonim mengatakan...

he..he..he..1000x, 14-0 buat anda. anda pikir dengan adanya isis umat islam bisa lengah dan keluar dari islam gt, maksud anda sngt kekanak2kan gmpang skl di baca, tdk usah anda blng sy jg sdh nonton. dan tdk mungkin menggoyahkan iman sy dan umat islam, cb anda lihat apakah ada banyak orang yg langsung keluar dr islam seletah isis ada ? jawaban nya TIDAK. karna ALLAH maha mengetahui mana y benar dan yg salah, iman seseorang tdk bisa di kaitkan dngan isis, Ingat y pak dosa umat islam tanggung masing2, tdk ada penebus dosa, yg berslah dan yg benar hanya allah yg tau, dan jawabannya bukan skrng yg kau inginkan tp nanti di akhirat kelak, kami yg hrs bilang klu kristen lah yg sbnrnya ajaran SESAT. dan apakah perang di ukraina dan rusia yng sdh memakan korban ribuan jiwa tdk menyebutkan nama yesus dlm peperangan ketika saling bom dan membunuh, trus yg nanti masuk surga itu orang ukraina atau rusia pak, padahal mereka sesama kristen yg katanya ajaran KASIH ? jd klu mau ambil contoh jngn sepihak terus pak, itu namanya ada udang di balik batu, tong kosong nyaring bunyinya.klu belum puas berteriak sj terus smbil menangis pak, karna kmi tdak akan perna percaya dng PAULUS sang penipu besar.apakah ada umat islam yg mau pindah ke agama yg sk mengaduh domba, penuh dngn kebohongan, suka merampok, jawabannya maaf TIDAK pak. carilah pertanyaan yg LOGIS DAN TIDAK SEPIHAK pak. itu baru namanya LAKI-LAKI bkn PENGECUT sprti anda.

Anonim mengatakan...

he.he..he.100000x ! INILAH JAWABAN YANG SAYA TUNGGU-TUNGGU PAK. kata anda:
" Pengajaran ini sdh dibatalkan Yesus " lihatlah wahai umat kristen di seluruh dunia, lihatlah jawaban umat anda ini, jawaban beliau dikarang sendiri, dan firman TUHAN mereka langgar sesuka mereka, beliau merasa lebih pintar dari TUHAN yang yg mereka kuduskan, mereka yg diciptakan tapi mereka yg berfirman, inilah salah satu orang munafik dan sombong yg sy perna jumpai di forum diskusi, lihatlah sekali lagi firman tuhan disurat: MATIUS 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku
datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab
para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya,
melainkan untuk menggenapinya.
Matius 5:18 Karena Aku berkata kepadamu:
Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi
ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan
dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
Matius 5:19 Karena itu siapa yang MENIADAKAN salah
satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling
kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain,
ia akan menduduki tempat yang paling rendah di
dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan
dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum
Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di
dalam Kerajaan Sorga.
"ALLAHHUAKBAR"

Anonim mengatakan...

@ 26 september 2014

Baiklah nak,,sy bri komentar semua yg sy anggap penting untuk membuka otakmu yg terlanjur terjepit sorban.
Dari tulisanmu sy bisa mengetahui bahwa kau masi mudah dan perlu banyak belajar.YG DIBAWAH INI ADALAH TULISANMU

anda pikir dengan adanya isis umat islam bisa lengah dan keluar dari islam gt, maksud anda sngt kekanak2kan gmpang skl di baca, tdk usah anda blng sy jg sdh nonton. dan tdk mungkin menggoyahkan iman sy dan umat islam, cb anda lihat apakah ada banyak orang yg langsung keluar dr islam seletah isis ada ? jawaban nya TIDAK. karna ALLAH maha mengetahui mana y benar dan yg salah, iman seseorang tdk bisa di kaitkan dngan isis,

- Kau tdk bisa membedakan yg mana agama dan yg mana pengajaran.Kami umat kristen tdk pernah pusing dgn agama org,ttp peduli dgn pengajarannya.Kau boleh saja ttp sebagai org islam ttp jangan mengikuti pengajaran muhammat,sebab klu kau mengikuti pengajaran yg ada didlm alkuran maka kau akan menjadi seperti ISIS,atau teroris krn mereka itulah islam yg sejati.Umat islam yg menolak faham ISIS,atau para teroris adalah umat islam yg sesat shg mereka bisa dikatakan baik,dan bisa diterima fihak2 lain dlm pergaulan bermasyarakat.

Ingat y pak dosa umat islam tanggung masing2, tdk ada penebus dosa, yg berslah dan yg benar hanya allah yg tau, dan jawabannya bukan skrng yg kau inginkan tp nanti di akhirat kelak,

-Pengertian yesus sebagai penebus dosa adalah bahwa setiap manusia yg lahir ke dunia ini memiliki dosa warisan yg melekat pada diri setiap manusia.Dosa warisan itu adalah nafsu jahat yg dimiliki setiap org spt:iri,dengki,serakah,memusuhi,berbohong,dendam,memenggal kepala sesamanya manusia,memenggal tangan,dll.Ttp Oleh karna kasih allah kepada kita,maka dia dtg sendiri dan bersemayam didlm yesus untuk memberi pengajaran kepada manusia bahwa kasih itu sifat tuhan dan dinginkan tuhan.Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri,kasihi juga musuh2mu spy engkau berbeda dgn org yg tdk mengenal Tuhan.haleluya.

- Sayang sekali nak klu kau hanya bisa mengetahui jawabanya kelak setelah mati,itu berarti sekarang ini kau hidup dlm kegelapan.Kebenaran itu seharusnya engkau ketahui sekarang sebagai bekalmu di hari kemudian.

kami yg hrs bilang klu kristen lah yg sbnrnya ajaran SESAT. dan apakah perang di ukraina dan rusia yng sdh memakan korban ribuan jiwa tdk menyebutkan nama yesus dlm peperangan ketika saling bom dan membunuh, trus yg nanti masuk surga itu orang ukraina atau rusia pak, padahal mereka sesama kristen yg katanya ajaran KASIH ?

- Coba kau tunjukkan anjuran yesus untuk berperang,klu ada satu ayat saja maka sy akan terus menulis dan menyampaikan klu sy sdh masuk islam.Klu pun ada sesama kristen yg bertikai,itu murni krn keserakahan manusia itu sendiri yg tdk mengindahkan pengajaran tuhan.

jd klu mau ambil contoh jngn sepihak terus pak, itu namanya ada udang di balik batu, tong kosong nyaring bunyinya.klu belum puas berteriak sj terus smbil menangis pak, karna kmi tdak akan perna percaya dng PAULUS sang penipu besar.

- Contoh yg sy berikan sangat berbeda kasusnya dgn contoh yg kau berikan.Contoh yg sy berikan adalah org2 yg bertikai atas nama agama islam dan berdasarkan ajaran alkuran.
- Ttg Paulus,terlalu sering kau ucapkan ttp kau tdk mengerti sama sekali ttg siapa paulus.Bertanyalah nak klu kau ingin mengetahui.

apakah ada umat islam yg mau pindah ke agama yg sk mengaduh domba, penuh dngn kebohongan, suka merampok, jawabannya maaf TIDAK pak. carilah pertanyaan yg LOGIS DAN TIDAK SEPIHAK pak. itu baru namanya LAKI-LAKI bkn PENGECUT sprti anda.

- Tdk perlu pindah agama nak,kau boleh tetap sbg org islam ttp jadilah islam yg sesat krn hanya org islam yg sesatlah yg bisa baik.

Anonim mengatakan...

Pengajaran ini sdh dibatalkan Yesus " lihatlah wahai umat kristen di seluruh dunia, lihatlah jawaban umat anda ini, jawaban beliau dikarang sendiri, dan firman TUHAN mereka langgar sesuka mereka, beliau merasa lebih pintar dari TUHAN yang yg mereka kuduskan, mereka yg diciptakan tapi mereka yg berfirman, inilah salah satu orang munafik dan sombong yg sy perna jumpai di forum diskusi, lihatlah sekali lagi firman tuhan disurat: MATIUS 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku
datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab
para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya,
melainkan untuk menggenapinya.
Matius 5:18 Karena Aku berkata kepadamu:
Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi
ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan
dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
Matius 5:19 Karena itu siapa yang MENIADAKAN salah
satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling
kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain,
ia akan menduduki tempat yang paling rendah di
dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan
dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum
Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di
dalam Kerajaan Sorga.
"ALLAHHUAKPRET

He,,,he,,, jawabanmu memang sdh sy duga sebelumnya,sebab memang seperti itulah pemikiran org islam pada umumnya.Perjanjian lama atau taurat,dpt dilihat dr berbagai sisi dan salah satunya dpt dilihat sebagai sejarah bangsa yahudi,dan cara pandang mereka terhadap Tuhan.Yesus mengatakan bahwa aku datang bukan untuk meniadakan hukum taurat,ttp untuk menggenapi(meluruskan) berarti yg dibatalkan adalah sesuatu yg tdk termasuk hukum taurat.Dari perjanjian lama itulah nak, kita bisa melihat apa yg dikerjakan yesus sehingga jaman itu berubah.Klu kau ingin penjelasan lebih lanjut,dgn senang hati saya bersedia.Bertanyalah nak,krn bertanya adalah langkah untuk mengetahui.GBU

Anonim mengatakan...

- Coba kau tunjukkan anjuran yesus untuk berperang,klu
ada satu ayat saja maka sy akan terus menulis dan
menyampaikan klu sy sdh masuk islam.

Pernyataan ini membuktikan bahwa anda sangat
tidak paham terhadap Alkitab (Bibel), Dalam alkitab, ayat perang yang sangat buas
justru diperagakan oleh Tuhan. Dengan kalimat sadis
“Bunuhlah dan tumpaslah,” Tuhan Yang Maha Kasih
dalam injil juga mengeluarkan fi’il amar
untuk menumpas habis semua penduduk dan makhluk
bernyawa, sampai punah tanpa belas kasihan sama
sekali:
“Majulah ke negeri Merataim, majulah menyerangnya
dan menyerang penduduk Pekod! Bunuhlah dan
tumpaslah mereka, demikianlah firman Tuhan,
lakukanlah tepat seperti yang Kuperintahkan!” (Yeremia 50:21).
”Karena Tuhan yang menyebabkan hati orang-orang itu
menjadi keras, sehingga mereka berperang melawan
orang Israel, supaya mereka ditumpas, dan jangan
dikasihani, tetapi dipunahkan, seperti yang
diperintahkan Tuhan kepada Musa” (Yosua 11:20).
”Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang
diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik
pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang
bernafas, melainkan kau tumpas sama sekali, yakni
orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris,
orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang
diperintahkan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu ”
(Ulangan 20:16-17, baca selengkapnya ayat 1-20).
Bahkan sekedar untuk membalaskan dendam Israel
kepada orang Amalek, Tuhan dalam Bibel mengeluarkan
perintah (dengan fi’il amar) untuk membunuh dan
menumpas seluruh rakyat dan binatang ternak tanpa
ada belas kasihan sedikitpun, baik laki-laki, perempuan,
anak balita, maupun binatang ternak (1 Samuel 15:
1-11).
dan ini yg terbukti terjadi saat ini di palestina, israel yg tega merampas hak wilayah palestina dng beribu alasan, dan membunuh, tdk peduli wanita, pria dan anak2 yg tak berdosa, apakah ini ajaran KASIH. Kalau kita cermati ayat2 tersebut, betapa kejam dan
sadisnya Tuhan yang digambarkan dalam Alkitab tersbut. Kalau benar Tuhan mengajarkan ajaran
kasih, mengapa justru Tuhan menyuruh membunuh tanpa belas kasihan? Dimanakah ajaran kasih yang
selama ini selalu digembar-gemborkan, sementara Tuhan sendiri yang memerintahkan untuk menumpas tanpa belas kasihan terhadap perempuan, anak-anak, dan bahkan terhadap anak yang menyusu? tolong di renungkan, jngan hnya bs MENUDUH . sekali lagi ingat MATIUS 5:17-19. tdk ada seorangpun yg bisa melanggar hukum TAURAT. TUHAN tdk mungkin bisa luput dari kesalahan, dia maha segalanya.
" ALLAHHUAKBAR "


Anonim mengatakan...

taggapan anda itu semua tidak LOGIS, anak yang baru lahir tdk boleh dikatakan membawa dosa waris, anak yg baru lahir itu FITRA, mereka tdk mempunyai dosa, kami rasa kasihan klu anak kecil lahir membawa dosa padahal mereka tdk tau apa2 dan tdk mungkin melakukan dosa pada saat lahir.
Yehezkiel 18:20
“ Orang yang berbuat dosa, itu yang
harus mati. Anak tidak akan turut
menanggung kesalahan ayahnya
dan ayah tidak akan turut
menanggung kesalahan anaknya.
Orang benar akan menerima berkat
kebenarannya, dan kefasikan orang
fasik akan tertanggung atasnya “
islam tdk akan memaksa orang untuk masuk islam, karna itu bukan sifat islam, hanya akal sehat yg bisa membuat orang menuju islam, islam tdk membutuhkan orang yang suka ngejek,sombong,angkuh dll., islam adalah AKAL DAN HATI. bukan OTAK KOTOR,LICIK,PENDUSTA DAN PERAMPOK. dan masalah isis sy sd brp kali katakan DOSA ITU TANGGUNG MASING2, hanya allah yg tau, dan jawabannya di akhirat nanti,dan masalah ukraina vs rusia jg kan g mungkin tuhan kalian membela keduanya, pasti ada yg salah, mereka saling membantai padahal mereka sesama KRISTEN, dan g mungkin tidak menyebut nama YESUS saat keduanya sling bom dan membantai. sp yg mau di bela yesus? jawanbannya pasti hanya yesus yg tau kan. jangan sk menuduh sepihak YA pak klu belum paham ajaran KASIH. itu g baik, klu anda g mau di bilang ada udang di balik batu jangan sk menfitna ya pak, itu namanya sepeti PAULUS pak. ada udang di balik batu.
" LAKUM DINUKUM WALIYADIN "
"ALLAHHUAKBAR "

Anonim mengatakan...

Klu pun ada
sesama kristen yg bertikai,itu murni krn keserakahan
manusia itu sendiri yg tdk mengindahkan pengajaran
tuhan.

JELAS sekali anda menudu orang rusia dan ukraina tidak tahu agama mereka sendiri, kami tdk peduli klu menurut anda itu cm hal pertikaian, yg jelas mereka adalah orang kristen yg percaya Yesus, tdk usah di ajar mereka juga tau kalu membunuh itu dosa, apalagi membunuh ribuan nyawa, kenapa mereka saling memembunuh ribuan nyawa dalam ajaran KASIH ? secara halus anda menuduh meraka seolah2 tdk mengenal tuhan " tdk perna ke gereja " jd percuma dong mereka ke gereja tiap minggu, tp msh saling membunuh jg, dan seakan2 cm anda dan umat kristen lainya sj yg suci, sedangkal itukah pikiran anda, atau mungkin anda tdk mempunyai dosa ? seharusnya anda jawab kalau memang DOSA ITU TANGGUNG SENDIRI-SENDIRI, tdk ada seorangpun yg bisa menanggung dosa orang lain, siapa yg salah dan siapa yang benar hanyalah tuhan yang tau dan jawabannya nanti di akhirat kelak tuhan akan menjawabnya semua. itu baru jawaban LOGIS pak.
" LAKUM DINUKUM WALIYADIN "


Anonim mengatakan...

@ 28 september 2014

He,,,he,,kau ini melawak nak,dr kata2mu kau selalu menganggap dirimu lebih mengetahui alkitab dr pada saya,padahal kau tdk pernah mempelajari,akhirnya kau salah melulu.Jadi saran saya nak,belajar dan bertanyalah,setelah itu baru kau boleh menyanggah.Klu membaca sama dgn belajar,maka tdk perlu ada sekolah,cukup bagi buku saja,dan setiap org tinggal membaca dan selesai.MULAI SEKARANG,BELAJARLAH,SPY KAU MENGETAHUI.Saya beri sedikit penjelesan ttg apa yg kau tulis itu mudah mudahan bisa kau fahami.
- Semua ayat yg kau tunjukan itu,bukan dr injil atau bukan pengajaran dr yesus.Ayo,,cari lagi,dan klu memang ada,sy akan segera bergabung dgn kau menjadi kaum kolot,dan kembali kejaman seperti yg kau tulis,dan jaman muhammat.
- Alkitab itu nak,terdiri dr 2 bagian yaitu perjanjian lama (taurat),dan perjanjian baru (injil)
Dari perjanjian lama kita bisa mengetahui peradaban manusia pada jaman itu dimana manusia masih kolot,dan blm mengenal yg namanya kemanusian.Ada 10 hukum taurat yg diberikan tuhan kepada musa,namun dlm perkembangannya,hukum ini terkontaminasi oleh,kepentingan,dan adat istiadat manusia dijaman itu sehinga menjadi seperti yg kau tulis.Hukum ini dikembangkan oleh manusia,hanya untuk mengungkung,dan mengekang,sehingga org terpaku kepada hal2 yg tertulis saja (radikal) Hal2 seperti inilah yg dirubah oleh yesus,yg mengajarkan bahwa kekerasan hanya akan menimbulkan kekerasan baru,dan kelembutan lebih perkasa dr pada kekerasan.Tuhan dijaman itu dimanipulasi untuk kepentingan politik,dan berfungsi sebagai alat didlm sosial bermasyarat,sehingga agama terseret oleh kepentinga2 maka kau temuilah anjuran untuk berperang atas nama tuhan,membunuh atas nama tuhan,merampok atas nama tuhan,dan menindas atas nama tuhan.Cara2 seperti ini pulalah yg dirubah oleh yesus yg kemudian memisahkan pengajarannya dr kepentingan politik,sehingga pengajarannya merujuk kepada pribadi lepas pribadi bukan untuk berkelompok atau bernegara,tp sayang muhammat datang dan kembali kejaman yg kolot tadi.Muhammat dlm pengajarannya meyadur atau meniru jaman kolot tadi dgn sedikit memutar cerita,ttp pola pengajarannya tdk ada bedanya dgn yg tertulis didlm perjanjian lama dimana tuhan dijadikan alat untuk kepentingan kekuasaan.Berperang,,auwlloh huachbar,memenggal kepala,,auwlloh huachbar,potong tangan,,auwlloh huachbar,,menindas juga auwlloh huachbar.

Anonim mengatakan...

lanjut

Mengenai cerita di palestina spt yg kau paparkan diatas nampak jelas bahwa kau korban dari informasi sefihak dan tdk mengerti sejarah bangsa israel dan palestina bahkan kau blm mengerti apa itu negara.
Negara itu nak,adalah buatan manusia dgn standar2 yg juga buatan manusia bukan tuhan.Indonesia dibuat oleh sukarno dan kawan2 dan yg di kleim sebagai indonesia adalah bekas pendudukan belanda yg didalamnya terdapat banyak suku dan ras.Indonesia bentukan sukarno ihi sdh diakui dunia internasional sehingga disebut sebagai sebuah negara yg berdaulat(sah secara hukum internasional) Demikian juga dgn israel.Israel dibentuk oleh sekutu,dan yg diklem sebagai wilayah israel adalah seluruh wilayah yg pernah dikuasai oleh keturunan Abraham atau Ibrahim berdasarkan alkitab(sejarah bangsa israel).Ini pun juga sdh diakui dunia internasional sehingga disebut sebagai sebuah negara yg berdaulat,namun masalahnya adalah didlm wilayah yg terbentuk sebagai israel tadi,didalamnya ada bangsa palestina yg tdk ingin bergabung dgn israel,sama spt dinegara kita,ada kelompok tertentu di papua misalnya yg ingin memisahkan diri,dan mereka mengangkat senjata dan berperang atau saling bunuh,atau saling pukul bukan dipukuli.Saya katakan kau korban informasi yg tdk berimbang sehing kau memberi keterangan spt itu, padahal kalau kau bisa sedikit lebih cermat kau akan mengetahuai apa yg terjadi sebenarnya.Berita yg sampai kepada kita adalah informasi yg sdh memihak kpd palestina sehingga klu palestina kena tembak akan diberitakan sbg korban ttp klu palestina berhasil meluncurkan roket ke kota dgn sasaran yg tdk jelas maka akan diberitakan sebagai sebuah keberhasilan.oleh sebab itu dlm menerima informasi kita harus bisa mengolahnya terlebih dahulu sebelum kita menentukan benar tidaknya informasi tsb.Soal pembunuhan yg kau maksud diatas,klu saya menilai adalah kesalahan HAMAS yg menjadikan tempat2 sivil sebagai tempat perlindungan atau tameng hidup.Perlu kau ketahui bahwa semua negara maju mengembangkan sistim perang terbuka,bukan lagi perang gerilya yg sembunyi2.Perang terbuka adalah perang moderen yg tdk lagi menjadikan manusia sebagai sasaran ttp sasarannya adalah,alat perang (senjata),ekonomi,dan politik.Perang terbuka mempunyai sasaran yg jelas seperti contoh: klu di ketahui ada sekolah yg dijadikan markas tentara dan disekitar itu ada penduduk sivil,maka sebelum diroket,terlebih dahulu diberi peringatan bahwa tempat itu akan segera dihancurkan dan kepada siapa saja yg ingin selamat spy menjauh dr sasaran.Sekarang pertanyaannya adalah kenapa ada korban jiwa dr penduduk sivil?
berlanjut,,

Anonim mengatakan...

besok ya,,dah ngantuk

Anonim mengatakan...

- Semua ayat yg kau tunjukan itu,bukan dr injil atau
bukan pengajaran dr yesus.Ayo,,cari lagi,dan klu
memang ada,sy akan segera bergabung dgn kau
menjadi kaum kolot,dan kembali kejaman seperti yg kau
tulis,dan jaman muhammat.
- Alkitab itu nak,terdiri dr 2 bagian yaitu perjanjian lama
(taurat),dan perjanjian baru (injil)
Dari perjanjian lama kita bisa mengetahui peradaban
manusia pada jaman itu dimana manusia masih
kolot,dan blm mengenal yg namanya kemanusian.Ada
10 hukum taurat yg diberikan tuhan kepada
musa,namun dlm perkembangannya,hukum ini
terkontaminasi oleh,kepentingan,dan adat istiadat
manusia dijaman itu sehinga menjadi seperti yg kau
tulis.Hukum ini dikembangkan oleh manusia,hanya
untuk mengungkung,dan mengekang,sehingga org
terpaku kepada hal2 yg tertulis saja (radikal) Hal2
seperti inilah yg dirubah oleh yesus,yg mengajarkan
bahwa kekerasan hanya akan menimbulkan kekerasan
baru,dan kelembutan lebih perkasa dr pada
kekerasan.Tuhan dijaman itu dimanipulasi untuk
kepentingan politik,dan berfungsi sebagai alat didlm
sosial bermasyarat.

he.he..he..1000x..! tdk usah anda mencari alasan dengn menggunakan perjanjian lama dan br, klupun ada tiga perjanjian pasti juga kami tau. apakah itu sj alasan anda terus ?dan kami bisa bs tertipu gt,maaf seribu maaf pak, kami bukan anak SD. itu tuhan yg berfirman, bkn anda. semudah itukah kalian membatalkannya? klu UUD negara itu yg bisa anda batalkan pak, karna buatan manusia tp klu kata2 tuhan yg anda rubah, berarti adalah yg lebih mengetahui dr pada tuhan anda. setega itukah anda menghina tuhan anda dengan mengatakan ia di manipulasi ? apa yg bisa anda banggakan dr tuhan anda klu tuhan anda sendiri dpt di tipu dan di manipulasi oleh manusia, sdngkan manusia ia yg ciptakan, knpa dlm matius 5:17-19 perjanjian baru sklian tdk di rubah pak, biar tdk ada salah paham dlm injil. anda berbohong lg dng mengayatakan klu ayat yg sy tunjukan semua bukan dari injil. tdk usah panik pak, semua umat kristen sdh lihat kok ayat2 yg sy tunjukkan dlm injil.
jawaban anda tidk LOGIS lg.
" ALLAHHUAKBAR "

Anonim mengatakan...

ternyata bapak pandi sejarah jg ya, belajar di mn tu pak, atau jngn2 bpk guru sejarah juga y selain akhli kitab. sy mau bertanya jg tentang sejarah tp sy malu pak mendengarkan jawaban bapak. sejarah Tuhan dlm injil sj di karang2 apaligi sejarah peperangan, tau apa anda tentang kepentingan pejabat tinggi negara kristen tentang peperangan, NOL besar untuk anda. anda cmn tau mengkritik tapi tdk tau maksud dan tujuan pejabat tinggi negara perampok, penindas, penipu, penghujat, pembunuh, penghianat, suka mengadu domba dll dalam ajaran KASIH yaitu KRISTEN, demi kepentingan mereka dengan merampok kekayaan islam.

sy sdh tunjukkan begitu banyak ayat2 dlm injil yg bertentangan, cabul , peperangan, merendahkan tuhan dll, tapi kallian langgar sesuka hati dngn berbagi alasan yg tdk LOGIS, ALIAS dikarang sendiri, klu sy suru menunjukkan ayat2 alquran yg menurut beliau benyak bertentangan, beliau tdk dapat menunjukan sebanyak yg saya tunjukkan, sebenarnya msh bnyk yg sy mau tunjukkan, tapi sy rs sdh cukup untuk membuktikan kalau mmng injil yg skrng penuh dngn kebohongan dan campur tangan manusia. tidak sah iman seorang muslim klu tdk mengimani taurat dan injil yg sebenarnya, bukan taurat dan injil yg skrang yg dikarang dan penuh campur tangan manusia walaupun di dalamya ada firman tuhan yg sesungguhnya tp kalian tidak patuhi. demi mendapatkan kepentingan dunia,dan sy minta kepada semua yg telah membaca debat kami berdua untuk menyebarkan debat ini dari tanggal 29 juli 2014 smpi hari ini tanggal 29 september 2014. biar mereka tau mana sbnrnya jalan yang lurus dan yg sesat, sy jg berterima kasih kpd bapak yg telah mengajak saya brdebat, sy rasa ayat2 yg sdh sy tunjukkan semua dari alquran dan alkitab sdh sngt jelas sebagai pengajaran untuk mencapai kebenaran yaitu ISLAM. pesan sy kepada umat kristen di seluruh dunia ingatlah tiap hari firman tuha dalam injil MATIUS 5:17-19 dan sy yakin surat ini akan terus mengganjal pikiran kalian untuk mencari kebenaran . dan hanya ada satu kalimat dari sy yang akan terus menjawab dan menaggapi jawaban anda yaitu:
" ASHADUALLAH ILAHA'ILLALLAH WAASHADUANNA MUHAMMADARRASULULLAH"
"ALLAHHUAKBAR "

Anonim mengatakan...

@ 28 september 2014

Tolol sekali kau nak,,,klu kau yakin itu firman tuhan kenapa kau tdk laksanakan?.lagian kau sepertinya bangga sekali sdh menulis dan mengatakan ini adalah perdebatan padahal ini bukan perdebatan goblok,,,sebab tdk ada sanggahan saya yg bisa kau jawab,kau hanya bisa merengek,dan mengomel.setiap kali saya memberi jawaban kau hanya bisa menjawab,itu karangan sendiri,padahal itu adalah tafsiran menurut iman kristen,dan itu yg diajarkan kepada umat.Ttp sdh lah
Sepertinya kau memang sdh menemukan jalan yg lurus menuju jaman batu,,slamat jln ya nak,, kelak klu kau sdh dewasa,kenakanlah sorbanmu sebagai tanda kau adalah pengikut muhammat yg kolot,jgn lupa membawa pedang dan majulah kemedan laga menghadapi tentara Allah yg berpeluru kendali.Angkatlah pedangmu setinggi tingginya dan berteriaklah sekeras kerasnya:AUWLLOHHUACHPRET!!!! sebab sebentar lagi kau akan segera menjadi santapan ikan dilaut spt kakekmu osama.SLAMAT JALAN NAK,,KAU PASTI SAMPAI KETUJUAN,,

Anonim mengatakan...

ISIS bila ditangkap di Indonesia, kontolnya dipotong lalu dimasukan keburan nabinya Muhammad bin Abdulah di Medinah

krisna wijaya mengatakan...

@anonim 1 Januari 2015 04 11

Kalo anda di bilang kekanak2an sama saudaraku anonim muslim....saya ga setuju....pendapatku anda adalah saraf/ gila.....lu mau kata kata kotor ya jing....gue yakin lu anjing karena kebanyakan makan anjing ( mungkin anda batak )...dasar anjing kurap....ngeliat bahasa lu ...ni lu lawan gue kalo mau kata2 kotor da menghina....gue yakin mulut dan otaklu lahir dari mak lu yang habis ngisep kontol yesus....lu pasti hasil anak haram mak lu ma yesus jing....mak lu terlalu kebanyakan di sodomi ma yesus...tapi ada sperma yesus yang merembes ke memek mak lu maka lahir lu....anak anjing

Anonim mengatakan...

Menurut saya Anti Islam itu tidak pernah ada, yang ada adalah anti-Kristen. Yaitu Islam.
Islam sudah terbukti sebagai agama sesat, menyembah berhala (ma'kkah).
Di India juga dianulir Islam memberi dampak pola fikir sexual yang salah. Banyak anak muda di India sangat dendam dgn aksi pemerkosaan Hindu. Dan menyebabkan rantai yang salah. Itu dikarenakan Islam memberi figur khusus terhadap wanita hindu yang pernah melakukan sex. Figur khusus tsb membuat lelaki muslim sah melampiaskan nafsu kpd wanita hindu. Satu wanita hindu diperkosa belasan muslim setiap 20 menit di India. Dan kejadian ini menyebabkan dendam membara.

Sekali lagi Islam itu tidak pernah menjadi momok Indah dan Penyelamatan bagi orang2 tertindas. Islam Monoteis tak terarah.
Saya bukan anti Islam.

Anonim mengatakan...

waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,

azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
jika benar segala kerusakan islam n ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gampang gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,
APA MASIH buta perut???SORII,,;-)..kantoi2 kedunguan domba2 pauluss,,;-0

jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,

penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,trims DOMBA2 PAULUSS laknatullah,,;-),,trims amat,,;-)

lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/Rasulullah isa as,,,

FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
dimana KEBENARAN KEBERANIAN domba dombi paulusss kalian????hoaxx

Anonim mengatakan...

wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri MENGETAHUI mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dgn KEPINCANGAN AYAT n HUJATAN FITNAH2 LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,

para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka mlakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba2 pauluss!,,

kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,

dgn segala ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlu di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,
Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???

sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUKAN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2 lalu BERTOBAT sebelom trlambat!,,,,

terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS laknatullah,,sorii,;-)

bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument ini utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,
gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak ADMIN laknatullah dungu,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)

Anonim mengatakan...

opss,,,Smoga ngak slh fhm.. maksud ''ADMIN'' gua adalah DOMBA2 kristiani artikel ali sina @ domba2 KRISTIANI AL PAULUSI AL KITABI AL VERSI2..

ok..peace..;-)

Anonim mengatakan...

Allah itu esa & tunggal..tidak beranak & tidak pula diberanakkan..yesus Alaihi salam itu hanyalah seorang nabi Allah, utusan Allah tidak lebih dari itu ..

kami beriman dengannya kami percaya kepadanya lebih dari kristian beriman kepadanya.. kami meninggalkan apa yg dilarangnya ..kami tidak makan babi & kami juga diharamkan minum minuman yg memabukkan ..bahkan yesus / Rasulullah ISA Alaihi salam sendiri lagi mengkabarkan bahwa akan dtgnya seorg lagi utusan Allah ..

penutup segala risalah keraguan tentang esanya Allah iaitu Muhammad SAW yg menyambung ajaran yesus Alaihi salam yg telah di tokoktambah.. dan ketahuilah kalau kristian berkata bahawa kristian lah yg akan masuk syurga ..

secara otomatis islam akan masuk syurga ..kerana apa? kerana kami islam menyayangi yesus/Rasulullah ISA Alaihi salam dan beriman kepadanya tidak lebih dari ianya itu Rasul Allah ..sedangkan kristian tidak mau menerima fakta yg Muhammad itu adalah Rasul yg benar ..

kajilah al-Quran, jika benar ada 1 ayat pun dari al-Quran yg salah atau sesat maka aku akan mengatakan yg kamu adalah yg benar ..tapi aku yakin demi Allah yg memberi kita nafas di bumiNya ini, bahawa al-Quran yg di turunkan kepada Muhammad itu adalah kalam Allah, firman Allah, kata kata Allah yg benar, maha benar sehingga hari kiamat pun ..salam peace ..

Anonim mengatakan...

VERSI kristian al paulusi alkitabi al versi2;;''Cerita adam n hawa telah di salah erti kn oleh org Christian ini. Kami org muslim tdk percaya kpd dosa warisan spt mana org Christian. Utk apa mnusia di jdi kn sbg berdosa sjk lahir?.

Apa tuhan Christian TIDAK SAYANG pd kamu dgn mnjdi kn kamu org bdosa sjk lahir?.where is the love?.adil kah apabila adam hawa berdosa kemudian dosa itu berterusan smpai bila bila ke generasi?

Adakah tuhan Christian kamu adil? Bgitu??.

not relevant to me at all. Tuhan kamu hnya mnjdi tuhan selepas 300 tahun lebih selepas yesus wafat, jd siapa yg mengendalikan dunia sblm itu?.

bible kamu juga ade lebih beribu ribu versi n so corrupted. Oh yaa byk kisah lucah n porno didlm nya...plz kids, parental advice b4 read.fact ever..sory..;-(..

Anonim mengatakan...

Mereka berkehendak memadamkan cahaya(agama)Allah
dengan mulut(ucapan-ucapan)mereka,
dan Allah tidak mengkehendaki selain
menyempurnakan cahaya-NYA,walaupun
orang-orang kafir tidak menyukai.

(at-taubah 32)

Anonim mengatakan...

Teman2 muslim skalian saya ex-muslim dan atheis, sebelumnya saya ingin memberi sedikit penjelasan ttg yg saya pelajari:
1) Bible terdiri dari 2 bagian yaitu Perjanjian lama (sebelum Yesus lahir) dan Perjanjian Baru (setelah Yesus lahir).

Yang perlu kalian perhatikan bahwa org kristen memiliki pandangan yg berbeda terhadap kedua bagian ini, yaitu tidak

semua ayat pada Perjanjian Lama dijadikan pedoman hidup org Kristen harus dipilah pilah, kenapa?? karena pedoman yg ada

di kitab ini bersumber dari nabi. Tidak dipungkiri bahwa nabi adalah utusan Tuhan kepada manusia, berkata kata baik,

berlaku baik, dapat melakukan mujizat, tetapi perlu dicatat bahwa Nabi tetap lah MANUSIA. yg tidak lepas dari kesalahan.

Bisa jadi Tuhan berkata A tetapi Nabi berkata B, knp tidak?? karna nabi tetaplah manusia. Perlu dicatat bahwa semua

sabda di Perjanjian Lama adalah melalui sabda nabi. Misal, Pada perjanjian Lama diceritakn Abraham beristri 2,

(Perjanjian Baru meluruskan bahwa tidak dibenarkan memiliki istri lebih dari 1, apa yg dipersatukan Allah tidak boleh

diceraikan oleh manusia), Perjanjian Lama berkata tidak boleh memakan babi melalui Nabi (Perjanjian Baru meluruskan

bahwa tdk penting apa yg masuk ke dalam mulutmu, yg utama adalah kebenaran yg keluar dari mulutmu), Perjanjian Lama

melalui Nabi melakukan perlawanan/ kekerasan terhadap pelanggaran (Perjanjian Baru mengajarkan kasih dan kelemah

lembutan, balas lah kejahatan dengan kebaikan, kasihilah musuhmu seperti mengasihi dirimu sendiri dgn sgenap hati dan

jiwa mu), dll. Karna ada beberapa hal yg perlu diluruskan pada Perjanjian Lama, yg mana manusia (nabi) dianggap tidak

dapat melakukannya, maka pada Perjanjian Baru diceritakan Tuhan turun ke bumi dalam wujud manusia yaitu Jesus Christ yg

mengajarkan ttg kasih dan kelemah lembutan. Pertanyaannya, jika pada Perjanjian Lama terdapat hal hal yg tidak benar,

kenapa tdk sekalian saja Perjanjian Lama dihapus dari bible?? Tujuannya adalah menjadikan Perjanjian Lama sebagai

perbandingan terhadap Perjanjian Baru. Kamu tdk akan pernah mengenal apa itu garis lurus jika belum mengenal garis

berkelok. Dan pada Perjanjian Lama tidak semuanya buruk, malah banyak hal baik yg dijadikan pedoman hidup umat Kristen

misalnya Hukum Taurat seperti Perjanjian Baru pada Matius 5:17-19 berbunyi:"Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang

untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak

akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum

Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling

rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia

akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga." Kalian sangat bermasalah dengan jumlah Tuhan org kristen ada

3, padahal smua org kristen meng-imani Tuhan mereka adalah 1 (Bapa, Putra dan Roh Kudus yg tak terpisahkan menjadi satu

kesatuan), yg bermasalah sebenarnya adalah kalian, bkn mereka. Berikan bukti Allah kalian satu, sebelum berkata Allah

mereka 3. Bisakah kalian buktikan? Jgn katakan bahwa buktinya ada di dalam quran, karna itu adalah alasan fiksi/ilusi

bkn nyata.

Anonim mengatakan...

lanjut...
2) Bible terdiri dari banyak versi, pertanyaan nya, kenapa? Karena bible ditulis oleh orang orang yang terinspirasi/

pernah terlibat dengan firman Tuhan (Tuhan atau Yesus disini berperan sebagai pihak ke 3 (pihak yang diceritakan) dan

disampaikan tanpa mengubah intisari dari firman tersebut. Misal, kalian menyaksikan pertandingan bola Indonesia vs

Malaysia, setelah pertandingan usai, pastilah kalian memiliki deskripsi/cerita yg berbeda beda satu dengan yg lainnya

tentang jalannya pertandingan tersebut, akan tetapi kseimpulannya tetaplah sama, Indonesia menang 1-0 misal. Jadi apapun

kesalahan yang terdapat pada bible dapat ditolerir karena tidak diucapkan langsung oleh Tuhan akan tetapi disampaikan

secara tidak langsung oleh manusia lewat tulisan, yang dalam hal ini kesalahan tertulis ini tidak begitu dipermasalahkan

dalam ajaran/iman kristen, krn tidak mengubah core/inti dari ajaran kristus yaitu KASIH. Seorang bercerita gol terjadi

di menit 30, yg lain berkata di menit 31 dll, akan tetapi tetap inti dari ceritanya tidak berubah, Indonesia menang 1-0

atas Malaysia. Dimana Tokoh Muslim Berbeda halnya dengan Quran, perkataan ataupun ayat ayat nya langsung turun dari

Allah sendiri melalui malaikatnya Gabriel, jadi 1 kesalahan atau perbedaan pun dari ayat tidak akan bisa ditolerir,

kenapa? karena perkataan ataupun ayat ayat nya langsung turun dari Allah. Jadi jikalau terdapat 1 biji pun

kesalahan/error pada Quran, maka semuanya batal, jelas itu bukan dari Allah, melainkan hasil karangan seseorang. Quran

tidak akan pernah bisa dirubah. Karena jika dirubah, maka jelas Islam adalah keyakinan yg salah. Saya bisa sebutkan

ratusan, dsini saya hanya sebutkan beberapa kesalahan/ kontradiksi dalam Quran, yg mana sebetulnya 1 biji pun kesalahan/

perbedaan ayat sudah cukup membuktikan kalau itu bukan dari Allah:
a) Berapa hari alam semesta diciptakan: 6 hari (Quran 7:54 ,10:3, 11:7, 25:59) atau 8 hari (41:9-12)??
b) Satu hari bagi Allah setara dengan brp tahun: 1000 tahun bagi manusia (22:47, 32:5) atau 50000 tahun (70:4)??
c)Pada hari penghakiman, manusia akan dibagi menjadi brp kelompok: 3 kelompok (56:7) atau 2 kelompok (90:18-19, 99:6-

8)??
d)Siapakah yg mnjadi muslim pertama kali: Muhamad (6:14,163), Musa (7:143), Abraham (3:67), atau Adam (2:37)??
e)Siapakah yg mencabut nyawa manusia: malaikat kematian (32:11), banyak malaikat (47:27) atau Allah (39:42)??
f)Bulan menghasilkan cahayanya sendiri (10.5, 25.61, 71.16), science membuktikan bulan tidak memancarkan cahaya sendiri

melainkan berasal dari cahaya matahari yg dipantulkan
g)Sperma terbentuk diantara tulang belakang dan tulang rusuk manusia (86.7), berkebalikan ilmu kedokteran sperma

terbentuk di testikel pria.
h)Saat di kandungan, tulang manusia terbentuk lebih dahulu, dilanjutkan dengan terbentuknya daging yg menyelimuti tulang

(23:12-14), berkebalikan ilmu kedokteran daging terlebih dahulu lalu tulang.
i)Langit dan bumi masing terdiri dari 7 lapisan (65.12). Salah.
j)Gunung berfungsi untuk mencegah bumi bergetar akibat manusia yg berjalan (31:10). Aneh!
k)Matahari dan bulan berputar mengelilingi bumi (21:33)??
l)Bintang sebagai pelindung manusia. (86.4). Dongeng!
lanjutt....

Anonim mengatakan...

lanjuttt...
Saya sudah melihat byk dialog antara Tokoh2 Muslim dan Kristen seperti Zakir Naik atau Ahmad Deedat. Bercerita ttg

science pada Quran yg sebetulnya pemikiran pemikiran itu sudah ada sejak zaman sebelum Islam ada, oleh Ilmuwan ilmuwan

Yunani dan Romawi, yg paling mengecewakan adalah penemuan atau pemikiran tersebut yg diadopsi Quran tidak semuanya

benar, misal sperma berasal dari rusuk dan tulang belakang, tulang terbentuk lebih dahulu dan kemudian diselimuti daging

pada rahim, dll. Yang bisa saya lihat dari video tersebut adalah Zakir Naik berhasil membodohi umat muslim dengan

permainan kata katanya, misal dgn berkata Nur berarti cahaya yg dpantulkan, padahal smua Arab tau Nur berarti Cahaya,

bkn cahaya yg dipantulkan, dll. Tokoh tokoh muslim berusaha mencari cari kesalahan pada bible, ya tentu saja ada

kesalahan/eror pada bible, karena bible ditulis oleh manusia yg tdk lepas dari salah. Tanpa melihat begitu banyaknya

eror pada quran, puluhan bahkan ratusan. Perbedaannya adalah quran diturunkan langsung oleh Allah sendiri kepada

muhammad melalui malaikat gabriel. Yang jika satu kesalahan saja terdapat pada quran, maka quran adalah kebohongan,

islam adalah agama palsu yg disampaikan oleh nabi palsu. Contoh lain yg membuktikan bahwa pada banyak eror pada

perhitungan matematika sederhana taraf anak SD: jika seorang suami meninggal tanpa anak, 1/3 warisan utk org tua + 1/4

utk istri = 7/12 total. sisa 5/12 nya lg kemana?? dan byk lagi

Anonim mengatakan...

lanjuutt...
Terlepas dari eror yg terdapat pada quran, ajaran ajarannya juga sesat dan penuh kekerasan:
a)dalam Islam diperbolehkan berbohong kepada org kafir/non-muslim disebut taqiya (dibuktikan oleh Dr Zakir Naik dalam

debatnya)
b)Muhamad boleh beristri lebih dari 4 sedang muslim terbatas hanya 4 istri
c)Muhamad menikahi Aisha yg berumur 6 tahun dan berhubungan intim dgnnya saat berusia 9 tahun (pedophile)
d)Muhammad dan pengikutnya dalam 1 hari memenggal kepala sekitar 600-900 org2 Yahudi dari suku Bani Quraish
e)Muhamad dan pengikutnya merampok karavan pedagang Mekah yg tak bersenjata, dan menyebutnya Holy War (Perang Suci)
f)Muhamad umur 25 tahun menikahi janda kaya bernama Khadija
g)Muhamad menikahi istri anak angkat
h)Muhamad mengharamkan alkohol padahal di surga nanti dijanjikan aanggur mengalir seperti sungai, dan menyarankan

meminum urin unta
i)Islam mengharamkan memakan babi tapi menyarankan memakan lalat yg tercelup ke dalam gelas
j)Islam mengharamkan perzinahan tapi menyarankan ber-istri 4, dan di surga nanti dijanjikan 72 perawan yg siap melayani

birahi.
k)Islam mengajarkan kejahatan harus memiliki minimal 4 saksi mata. Sejak itu tindak pemerkosaan susah dibuktikan.

Seberapa banyak pemerkosaan memiliki 4 saksi mata.
l)Islam menghalalkan perbudakan, dan bebas berhubungan seks dengan budak atau tawanan perang.
m)derajat wanita lebih rendah dari laki laki, setengah dari laki2 di mata hukum, dilihat dari beribadah dan keagamaan,

hak warisan, hak menceraikan, dll.
j)bunuh non-muslim dimanapun berada Q 2:191
k)non-muslim tdk sebagai teman Q 3:28
l)teror dan penggal kepala yg tidak percaya kepada Quran Q 8:12
m)dan ratusan ayat ayat setan lainnya
Percayalah teman teman muslim, ini bukan agama, tetapi setan dalam wujud manusia muhamad. Kalian harus meninggalkannya.

Kalian bisa jadi apa saja, atheis, kristen budha hindu asal.
bukan ISlam.
Peace!

Anonim mengatakan...

Atheis kok bicarakan agama.. Saya yakin semua agama mengajarkan hal yg baik/beradab, tp kalo anda seorang atheis sejati pasti ngak mau mengenal tuhan apalagi ajarannya.. Coba deh kamu perkosa ibu kandungmu, nenekmu, anakmu,, Bunuh bpkmu, bunuh anakmu

Unknown mengatakan...

Jangan mencari kebenaran.dan saling menyalahkan. Jalanin apa yg sudah menjadi keimanan masing masing . perihal kebenaran dari suatu yg di benarkan .biarlah waktu dengan segala kejadian yg akan menjawabnya. Berdoa biar kita d panjangkan umur kita agar kita bisa menyaksikan kebenaran yg akan mengungkap dengan segala kejadiannya.

Unknown mengatakan...

Saat seorang yg buta memegang telinga gajah. Maka dia akan mengatakan pada temanya yg sama sama buta .bahwa gajah itu hanya sebesar daun jati." padahal dia baru memegang telinga nya"

Anonim mengatakan...

bANDINGKAN YUK PAULUS ATAU MUHAMAD YG PALSU? hUBUNGI 0817 76689845