Senin, 13 Februari 2012

Muslim Menjawab tuduhan Ali Sina (3)


Berdasarkan semua pertimbangan, sudah jelas merupakan kesalahan besar untuk membandingkan agama Islam dengan agama Kristen. Jikalau agama Kristen tetap bertahan dari segala kritik, tidak begitu nasibnya dengan agama Islam.

Apa pesan2 luhur dalam agama Kristen yang membuatnya layak dipertahankan. Bahkan sebagai seorang atheis dan rasionalis, aku singkirkan segala dongeng khayalan yang meliputi Kristen dan aku menghargai keindahan dan ajaran spiritualnya. Seringkali aku mengutip ajaran Yesus, bukan karena “kekuasaanNya” tapi karena memang ajaran2 ini bagus. “Kasihi tetanggamu”, “ampunilah kesalahan orang lain agar dirimu diampuni pula”, “Kau dilarang berbuat dosa, Kukatakan padamu untuk tidak memikirkan perbuatan dosa karena dengan begitu kau telah berbuat dosa dalam pikiranmu”, “Biarlah dia yang tidak pernah berbuat dosa melemparkan batu pertama”, “Hanya kebenaran yang dapat membuatmu merdeka”, dan banyak lagi. Ini adalah ajaran2 yang luhur. Umat manusia mendapat banyak manfaat dari ajaran ini. Dunia akan jadi tempat yang lebih baik jika ajaran2 ini diterapkan dengan tulus hati.

Kebanyakan agama2 lain seperti Hindu, Buddha, Yudaisme, Sikh, Zoroaster, Baha’i, dll mencampurkan hal2 yang baik dan jelek. Kau dapat membandingkannya sendiri satu sama lain. Banyak kotoran berserakan di sekitarnya, tapi di dalamnya terdapat batu2 permata dan logam2 mulia.

Tiada hal yang baik dalam Islam. Islam adalah kejahatan semata yang dapat langgeng karena rasa takut. Tidak saja ajaran Islam itu jahat, tapi bahkan Muhammad adalah seorang monster. Kau tidak dapat mengatakan hal yang sama terhadap pendiri agama besar lain. Muhammad lebih jahat daripada kebanyakan ketua2 aliran sesat. Dia bisa dibandingkan setara dengan Shoko Asahara dan Charles Manson. Jadi kau lihat bahwa ada perbedaan fundamental antara Islam dan agama lainnya.


Muslim 'Kristentelahkalah' menjawab :
Tidak ada yang saya tangkap dari paragraph ini kecuali betapa curangnya dan piciknya Anda dalam menilai Islam. Mengapa Anda begitu yakin bahwa di dalam Islam tidak ada ajaran yang “human friendly”? Anda berkata, “Islam adalah kejahatan semata”.

Coba Anda renungkan.
Sahabat bertanya kepada Muhammad,
siapakah yang harus saya hormati pertama kali?
Muhammad menjawab,
Ibumu (kali pertama).
Lalu siapa lagi?
Ibumu (kali kedua)..
Lalu siapa lagi?
Ibumu (kali ketiga)..
Lalu siapa lagi?
Ayahmu.

Pada kisah ini, Muhammad menempatkan ibu pada posisi yang amat penting. Bagaimana dengan Jesus? Apa pesan Jesus tentang bakti seorang ibu? Sebenarnya apa yang Anda inginkan?

Pada kisah lain, Muhammad berkata,
Jika dua hamba Tuhan bertemu, barang siapa yang pertama kali mengucapkan salam maka dialah yang lebih mulia di mata Tuhan.
Apa komentar Anda mengenai ajaran seperti ini?

Kisah lain, Muhammad berkata,
Malaikat rahmat akan berada beserta dua (atau lebih) hamba Allah, hingga mereka berpisah….
Pada ajaran ini, Allah menekankan betapa pentingnya arti kerukunan dan kebersamaan. Bagaimana dengan ajaran Jesus? Sebenarnya apa yang Anda inginkan?

Kisah lain, Muhammad berkata,
jika dua anak manusia bersekutu untuk berbuat kebajikan, maka Allah adalah Yang ketiganya. Jika tiga anak manusia bersekutu untuk berbuat kebajikan, maka Allah adalah Yang keempatnya.
Pada ajaran ini, Islam menggariskan bahwa Allah selalu bersama dengan orang orang yang berbuat baik. Bagaimana dengan ajaran Jesus? Sebenarnya apa yang Anda inginkan?

Pada kisah lain, Muhammad berkata,
Sebaik baik kamu adalah yang bermanfaat bagi orang banyak.
Bagaimana dengan ajaran Jesus? Sebenarnya apa yang ingin Muhammad katakan supaya Anda merasa benar?

Pada kisah lain, Muhammad berkata,
Bayarlah upah pekerja pekerjamu, sebelum kering keringat mereka.
Bagaimana dengan Jesus? Pernahkah Jesus menunjukkan keadilannya terhadap para pekerja?

Muhammad sudah katakan semuanya. Tapi Anda mempunyai kekurangan dalam hal kecerdasan emosional. Seharusnya Anda meminta pertolongan.

Masih banyak lagi kisah lainnya tentang betapa Muhammad adalah tokoh yang sangat human friendly. Tapi tampaknya permasalahan ada pada pihak Anda. Dan begitu banyaknya kisah Muhammad yang tertulis dengan indah di semua buku yang siapa pun dapat membelinya dengan bebas, tetap itu tidak dapat mempengaruhi Anda. Tidak ada yang ingin Anda katakan kecuali kebencian terhadap Muhammad. Sekarang, dapatkah Anda menjelaskan kepada saya, Muhammad yang mengajarkan kebencian, atau Anda yang memaksakan kebencian Anda terhadap Muhammad kepada lebih banyak orang lagi?

Anda membangga banggakan Jesus, “ampunilah kesalahan orang lain agar dirimu diampuni pula”.
Ada satu hal yang belum Anda pahami, dan sekarang akan saya katakan. Anda suka atau tidak suka, toh justru dunia ini berjalan menurut ajaran Islam, walau pun banyak tempat di dunia ini dihuni oleh orang Kristen, bukan Muslim, dan pada banyak kasus, mereka tidak sadar sama sekali bahwa system yang mereka adopsi berasal dari Islam.

Perhatikan baik baik. Islam berpesan,
“tidak ada dosa bagi kamu untuk menuntut pembalasan, yaitu pembalasan yang setimpal. Namun jika kamu memberi maaf, maka itu lebih baik bagi kamu”.

Message ini menyiratkan, bahwa kita berhak menuntut balas kalau ada yang berbuat keji terhadap kita, sambil Islam juga menegaskan bahwa pemaafan justru lebih disukai. Artinya, Islam memberi hak prerogative kepada korban untuk menuntut balas atau memberi maaf. Islam tidak memaksa umat manusia untuk memberi maaf, karena Tuhan tahu dan sadar akan rasa sakit yang diderita oleh korban sebagai akibat dari kejahatan yang dilakukan orang keji. Islam pun tidak memaksa umatnya untuk menuntut balas.

Singkat kata, message ini memungkinkan adanya lembaga peradilan di dunia. Islam merestui diadakannya lembaga peradilan yang agung di dunia ini.
Di dunia ini, di belahan dunia mana pun, setiap Negara mempunyai lembaga peradilan. Bahkan setiap lembaga peradilan itu diselenggarakan di bawah dan di dalam nama tuhan mereka. Di lembaga peradilan itulah para korban teriak teriak dan nangis nangis meminta agar pelaku kejahatan diberi hukuman seberat beratnya. Keadilan harus ditegakkan.

Sekarang bagaimana pendapat Anda. Kalau pesan Jesus memang memikat dunia, mengapa ada lembaga peradilan di dunia ini? Bukankah Jesus mengajarkan cinta kasih dan pemaafan? Kalau semua orang mentaati pesan Jesus (yaitu cinta kasih dan saling memaafkan), sudah pasti tidak ada lembaga peradilan di dunia ini. Kalau semua orang suka memaafkan atas dasar cinta kasih, buat apa ada lembaga peradilan yang mengusung nama tuhan di dalamnya? Di dalam kerajaan Jesus, lembaga peradilan adalah mustahil!

Tapi kenyataannya lembaga peradilan beranak pinak di dunia ini! Artinya, pesan Islam dijawab oleh dunia dengan gegap gempita karena hanya Islam yang merestui adanya lembaga peradilan berikut dengan para penjagalnya, dan pasti Anda tidak suka dengan hal ini. Apakah Anda terkejut melihat fakta ini? Kalau Anda membenci Islam, seharusnya Anda juga membenci Negara Anda karena menyelenggarakan peradilan, dan sekaligus membenci lembaga peradilannya. Anda munafik!!

Seyakin apa Anda menyatakan bahwa Jesus mengajari pemaafan? Coba perhatikan ayat Bible [Mat 11 : 20 - 24] ini.

11:20 Then began he to upbraid the cities wherein most of his mighty works were done, because they repented not:

11:20 Lalu Yesus mulai mengecam kota-kota yang tidak bertobat, sekalipun di situ Ia paling banyak melakukan mujizat-mujizat-Nya:

==

11:21 Woe unto thee, Chorazin! woe unto thee, Bethsaida! for if the mighty works, which were done in you, had been done in Tyre and Sidon, they would have repented long ago in sackcloth and ashes.

11:21 "Celakalah engkau Khorazim! Celakalah engkau Betsaida! Karena jika di Tirus dan di Sidon terjadi mujizat-mujizat yang telah terjadi di tengah-tengah kamu, sudah lama mereka bertobat dan berkabung.

==

11:22 But I say unto you, It shall be more tolerable for Tyre and Sidon at the day of judgment, than for you.

11:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Pada hari penghakiman, tanggungan Tirus dan Sidon akan lebih ringan dari pada tanggunganmu.

==

11:23 And thou, Capernaum, which art exalted unto heaven, shalt be brought down to hell: for if the mighty works, which have been done in thee, had been done in Sodom, it would have remained until this day.

11:23 Dan engkau Kapernaum, apakah engkau akan dinaikkan sampai ke langit? Tidak, engkau akan diturunkan sampai ke dunia orang mati! Karena jika di Sodom terjadi mujizat-mujizat yang telah terjadi di tengah-tengah kamu, kota itu tentu masih berdiri sampai hari ini.

==

11:24 But I say unto you, That it shall be more tolerable for the land of Sodom in the day of judgment, than for thee.

11:24 Tetapi Aku berkata kepadamu: Pada hari penghakiman, tanggungan negeri Sodom akan lebih ringan dari pada tanggunganmu."


Di ayat ini, khususnya,
[Mat 11:20. Lalu Yesus mulai mengecam kota-kota yang tidak bertobat, sekalipun di situ Ia paling banyak melakukan mujizat-mujizat-Nya: ], …..

Anda dapat membaca di ayat tersebut bahwa Jesus adalah pribadi pendendam, suka memaksakan kehendak, dan tidak menghargai hak orang untuk mengatur diri mereka sendiri. Apa komentar Anda?

Tidak dapatkah jesus menampakkan kasih sayang dan toleransinya untuk Khorazin, Betsaida, dan kapernaum? Dan tidak dapatkah jesus memohonkan ampun untuk kota kota tirus sidon dan Sodom supaya kota itu tidak binasa dalam amarah tuhan?

Coba Anda perhitungkan. Kalau saja saat itu Jesus mempunyai bala tentara, pastilah Jesus sudah menggempur kota kota yang menolak misinya. Bagaimana Anda bisa berkata bahwa Jesus tidak akan menggunakan militer, sementara ayat di atas dengan jelas menunjukkan pemaksaan Jesus atas penduduk kota betsaida Chorazin dan kapernaum untuk menjadi pengikutnya?

Jesus berkata,
“biarlah mereka yang tidak berdosa menjadi pertama yang melempar batu (menjadi sebagai algojo)”.

Dalam ajaran jesus ini, hanya orang yang bersih dari dosa saja yang dapat menjadi algojo.

Semua Negara mempunyai lembaga peradilan. Semua lembaga peradilan pasti akan berakhir dengan eksekusi. Eksekusi akan menjadi tAnda bahwa keadilan sudah ditegakkan. Eksekusi butuh algojo. Tidak ada Negara yang mempertanyakan kesalehan para algojo, suci atau banyak dosa, tetap para algojo akan diminta oleh Negara untuk menjalankan eksekusi pengadilan.

Algojo adalah manusia belaka seperti Anda dan saya, yang banyak dosa. Kalau hanya orang yang suci dari dosa yang boleh menjadi algojo, maka tidak akan ada eksekusi di dunia ini, dan kemudian tidak akan ada pengadilan di dunia ini, dan akhirnya tidak akan ada keadilan di dunia ini. Akhirnya hanya akan ada kekacauan dan kekanibalan karena hukum sudah tidak bekerja.

Sekarang, di mana letak indahnya ajaran Jesus, “biarlah mereka yang tidak berdosa menjadi pertama yang melempar batu (menjadi sebagai algojo)”. ???

Jesus yang bodoh, atau Anda yang bodoh, atau saya yang bodoh, atau semua Muslim yang bodoh??? Bisakah Anda menjawab saya??

Islam datang ke dunia ini dengan salah satu misinya untuk membersihkan nama Jesus. Semua perkataan perkataan yang edit moderator*) yang ada dalam Bible, seperti yang Anda kutip itu, bukanlah berasal dari Jesus. Tidak mungkin Jesus melarang perajaman sebagai hukuman, tidak mungkin Jesus mewajibkan pemberian maaf, dan tidak mungkin Jesus berkata bahwa yang suci lah yang akan melempar batu untuk pertama kalinya.
Pada titik tertentu dalam paragraph Anda, Anda menulis,
“Umat manusia mendapat banyak manfaat dari ajaran ini”.

Di manakah letak kekuatan dari pernyataan Anda itu? Umat manusia justru mengadakan lembaga peradilan, yang direstui Islam, dan ditentang oleh Bible. Umat manusia justru membutuhkan para algojo yang kesuciannya tidak dipermasalahkan oleh Negara, sesuatu yang ditentang oleh Bible. Manfaat yang mana?

Lebih parah lagi, Anda berkata, “atheis dan rasionalis”.

Jadi, Anda seorang atheist dan mengaku rasionalis?

Apakah pantas seorang manusia menjadi atheis di dunia ini? Dan apakah pantas kata kata seorang atheis didengar oleh dunia, khususnya bagi mereka yang percaya kepada Tuhan? Seseorang tidak akan menjadi atheis kecuali dia mempunyai kekacauan menahun dalam system berfikirnya. Seorang individu yang mempunyai kesehatan mental mustahil menjadi atheis.

Lantas, mengapa Anda memilih untuk menjadi atheis? Apakah alasan Anda untuk menolak mengakui adanya Tuhan? Bagaimana Anda bisa menjelaskan kepada saya bahwa Tuhan itu tidak ada? Apakah Anda yang atheis adalah lebih baik dari saya yang mengakui Tuhan? Bagaimana Anda bisa menjelaskan kepada saya bahwa atheisme adalah suatu kebajikan? Apakah yang membuat beda antara saya berkata kata dengan seorang gila dengan seorang atheis?

Kemudian Anda mengaku rasionalis.
Saya tidak tahu di mana letak rasionalitas seseorang yang tidak mengakui Tuhan. Apakah rasional untuk berkata bahwa Tuhan tidak ada? Dari hal hal seperti ini saja sudah jelas bahwa perkataan dan fikiran Anda benar benar tidak layak untuk didengar.
Mengapa Anda menuntut semua Muslim untuk mendengar perkataan Anda yang atheis, suatu kata yang berarti tidak mengakui akan adanya Tuhan?

bersambung

33 komentar:

Anonim mengatakan...

muhammad memang monstrer yg mengerikan dan itu tergambar dr komentar anda ttg pengadilan yg anda maksud dan itu pengadilan ala muhammad monster.klu anda katakan bahwa pengajaran muhammad monster di pakai di seluruh dunia dgn alasan krn semua negara mempunyai pengadilan,anda keliru besar,sebab didalam pengadilan moderen pengajaran muhammad monster tdk dipakai sama sekali justru yg di gunakan sbg dasar hukum adalah pengajaran yesus.Pengadilan ala muhammad monster hanya dipakai di negara2 monster yg belum mengenal yg namanya pri kemanusiaan.trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

Ketauan nie komen yang pertama ga ngerti isi artikelnya. cuma kebencian aja yg ada... ckckck... :nohope

Anonim mengatakan...

Yg anda ketahui itu apa? Tulisan sy menanggapi tentang peradilan yg disinggung oleh penulis yg menurut pendapatnya bahwa pengajaran muhammad lah yg di pakai oleh semua negara di dunia ini karna semua negara mempunyai peradilan,sementara Yesus mengajarkan untuk saling introspeksi diri dan saling mengampuni. Demikian pengajarannya ketika dia menjumpai seorang perempuan yg akan dirajam krn kedapatan bersinah: Siapa diantara kalian yg merasa tidak punya dosa biarlah dia yg pertama kali melempar, dan akhirnya semua org pergi meninggalkan tempat itu dan tdk ada yg melempar dan kepada perempuan itu Yesus mekatakan:PULANGLAH DAN JANGAN ENGKAU LAKUKAN LAGI.perempuan ini kemudian bertobat dan menjadi pengikut YESUS sampai akhir hayatnya.
Memang klu di fikir secara dangkal pengajaran ini tdk laku atau tdk bisa diterapkan didlm sosial bermasarakat krn kita butuh lembaga peradilan dan semua negara punya peradilan.Sampai disini kedalaman berfikir sang penulis,ttp bila kita kaji lebih dalam lagi maka pengajaran YESUS justru membuktikan bahwaYesus memang manusia yg berisi TUHAN.dARI MANA KITA BISA MENGAMBIL KESIMPULAN SPT ITU?
-TUHAN maha penyayang dan
TUHAN maha pengampun.
Disini YESSUS SEDANG BERPERAN SEBAGAI TUHAN YG MAHA PENGASIH DAN MAHA PENGAMPUN.Dan seandainya manusia bisa saling memaafkan dan menghindari perbuatan dosa dan setiap org mau bertobat,maka pengadilan didunia tdk dibutuhkan.
TRIS SY HENDRIK

Anonim mengatakan...

@hendrik

"sementara Yesus mengajarkan untuk saling introspeksi diri dan saling mengampuni", mn dalilnya dr kitab anda?
sya yakin anda blm prnh mglmi persidangan saat kuliah, (ya sya ykin anda cm anak alay yg gampg bgt d bodohi2 ma pendeta anda), klu ga da bkti saat mengajukan hipotsa, psti ga akn d terima...
malu anda... oh iya, anda kn ga pny malu... ank alay...

cb dech, emgnya pa bkti klu "dasar hukum adalah pengajaran yesus"?
ni ya?
Matius 10:34-36
"Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
10:34
Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,
10:35
dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.
10:36

hahahahaha... emg dlu, penjajah yg dtg k tanah air ni dgn azas 3G tu agamanya pa?
ga prnh ya tw kyk mn tu kerja rodi?

skli gi, anda blg nabi Muhammad tu monster yg mngerikn, MANA BUKTINYA?
klu anda blg kyk gt cm pndpt, oklh sya jg akn brpndpt, knp nabi Muhammad anda katakan monster (ya Allah, brilh hidayah orang2 kafir yg mmfitnah nabiMu) krn anda iri, krn tuhan anda mati <=(kata yang hina banget, mati) di gantung cm pk kolor... d siksa ma manusia ciptaannya sndri...
hina banget... lemah banget... udh gt d cap gi sbg manusia terkutuk...
"Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!" (Galatia 3:13)
lgkap kehinaan tuhan anda...
rpnya blm lgkap kehinaannya, wkt anda bc Korintus <=(emg anda prnh bc?), (sbnrnya sich mw bc kidung agung we...), tptnya di pasal 11:14-15 yang ditulis oleh Paulus mengatakan:
"Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu bahwa adalah KEHINAAN bagi laki-laki jika ia berambut panjang.
Tetapi bahwa adalah kehormatan bagi perempuan jika ia berambut panjang"

udh gt anda jwb: "siapa bilang rambut yesus panjang, cm poninya ja yg panjang, mirip and**a mantan volakis kang** b**d, jd ayat tu bkn bwt yesus, tp bwt rambo"...


smpk2 kt yesus, "sial nich umatku, kapanlh kau ga be**k malam"...

lgkap dah... cb lht fto2 tuhan anda yg telah berevolusi mnjdi manusia...
http://kristologis.blogspot.com/2012/12/penciptaan-tuhan.html

Anonim mengatakan...

mana dalilnya dr kitab anda,,,?
apa yg anda maksudkan dgn dalilnya?,,,ayatnya,,?
Apa yg sy tulis itu adalah dr kitab PB. TRIMS SY HENDRIK

Anonim mengatakan...

JANGAN KAMU MENYANGKA AKU DATANG MEMBAWA DAMAI DI ATAS BUMI,AKU DATANG BUKAN UNTUK MEMBAWA DAMI,MELAINKAN PEDANG.
Pedang yg di maksud yesus di dlm ayat ini tdk sama dgn pedangnya muhammat.Pedang digambarkan sebagai alat pemisah antara org yg baik(mau menerima tuhan)dgn org yg buruk(tdk menerima tuhan).
pada hakikatnya semua manusia yg sdh berlumur dgn dosa akan berontak ketika ia akan dibersihkan,dia akan meronta2 kesakitan dan menghindar sebab dia tdk mengerti klu dia ingin dibersihkan.
hukum taurat dikembangkan sedemikian rupa oloh manusia sehinga menjadi hukum2 yg tdk karuan bahkan klu kita simak lebih dalam lagi didlm PL,hukum itu dibuat untuk kepentingan penguasa,sehingga penguasa dgn mudah menindas dan mengenai kekerasan,peperangan,pengkotak kotakan manusia,,sdh menjadi budaya masarakat pd masa itu dan itulah yg yesus rubah.

sebab aku datang untuk memisahkan org dr ayahnya,,,,,,
Dasar dr pengajaran yesus adalah kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri,artinya engkau harus mengasihi sesamamu tanpa ada batas2,sehingga engkau bukan lagi milik keluarga kecil ttp menjadi milik semua org.
kasihi ibu bapamu spt ,,dirimu sendiri
kasihi saudara2mu spt,, dirimu sendiri
kasihi org2 lain spt ,,dirimu sendiri.
puji tuhan,haleluya

Dan musuh org,ialah org2 seisi rumahnya:
krn org dlm rumahnya tdk ingin kehilangan.

Buktinya muhammat itu monster:
- malaikat jalanan,dan teroris itu muncunya dr mana? dr pengajaran muhammat.Klu anda tdk setuju dgn pemahaman mereka dgn menunjukkan ayat didlm alquran,maka dng segera mereka yg mendukung atau yg setuju dgn tindakan spt itu menunjukkan ayat yg juga bersumber dr alquran.
- kepada siapa saja yg mengkritik dirinya atau pengajarannya,apalagi yg murtat menurut dia penggallah kepalanya.
- penggallah tangannya dst,,,
- perangilah dst,,,
- dan masih banyak lagi yg mengerikan.

Anonim mengatakan...

trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

@trims sya hendrik

wkwkwkwkwkwk... pendapat pribadi...

emg yesus bw agama kristen yaa??? klu pn bnr Kristen agama kasih, psti kasih-kasih indomie...
wkwkwkwkwkwkwkwk... dasar pengikut ajaran setan... ibadah pn ga penting...

bkti AJARAN KRISTEN lebih2 monster, bukannya ajaran kasih...
“Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, Allah Israel, harus dihukum mati.” (2 Tawarikh 15:12-13)

Rajam bagi yang Murtad
maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati. (ulangan 17:2-5)

Perintah menumpas manusia yang mempersembahkan korban kepada Tuhan lain,
“Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada TUHAN sendiri, haruslah ia ditumpas.” (keluaran 22:20)

Perintah membunuhi seluruh isi kota, mulai anak kecil, lelaki,wanita bahkan hewan yang penduduk kota tersebut menyembah Tuhan lain,
"Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata:
Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,
maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya." (ulangan 13:12-15)

Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jemaah itu. Baik orang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN, haruslah dihukum mati. (Imamat 24:13-16)

Hukuman mati bagi orang awam yang mendekati kemah suci,
“Apabila berangkat, Kemah Suci harus dibongkar oleh orang Lewi, dan apabila berkemah, Kemah Suci harus dipasang oleh mereka; sedang orang awam yang mendekat harus dihukum mati.” (Bilangan 1:51)

Hukuman mati bagi orang yang yang tidak mendengarkan perkataan imam
“Orang yang berlaku terlalu berani dengan tidak mendengarkan perkataan imam yang berdiri di sana sebagai pelayan TUHAN, Allahmu, ataupun perkataan hakim, maka orang itu harus mati. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel..” (Ulangan 17:12 )

bersambung

Anonim mengatakan...

lanjut

Bahkan anak-cucu orang yang berbuat jahat pun diperintahkan untuk dibantai
“20Anak cucu orang yang berbuat jahat tidak akan disebut-sebut untuk selama-lamanya,21 Dirikanlah bagi anak-anaknya tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota.”. Hukuman mati bagi yang tetap bekerja pada hari Sabtu” (Yesaya 14: 20,21)

mengenai hukuman mati bagi orang yang bekerja di hari sabat.
“Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada sabat, hari perhentian penuh, hari kudus bagi TUHAN: setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari Sabat, pastilah ia dihukum mati.” (Keluaran 31: 15)

Hukuman Rajam bagi seorang gadis yang berzina
“Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis pada malam pernikahan,
maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan orang-orang sekotanya haruslah melempari dia dengan batu, sehingga mati–sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu. (Ulangan 22:20-21)

Perintah membunuh tukang sihir,
“Seorang ahli sihir perempuan janganlah engkau biarkan hidup”. (Keluaran 22:18)

Hukuman mati bagi pelaku homoseks
“Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri. “(Imamat 20:13 )

Hukuman mati bagi peramal
“Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.” (Imamat 20:27 )

Hukuman mati bagi anak yang memukul orang-tuanya
“Siapa yang memukul ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati”. (Keluaran 21:15)

Hukuman mati bagi anak yang menyumpahi orang-tuanya
Apabila ada seseorang yang mengutuki ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati; ia telah mengutuki ayahnya atau ibunya, maka darahnya tertimpa kepadanya sendiri.. (Imamat 20:9)

Hukuman mati bagi orang yang berselingkuh
“Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu.”. (Imamat 20:10)

Hukuman Bakar bagi wanita yang berzina sebelum nikah
“Apabila anak perempuan seorang imam membiarkan kehormatannya dilanggar dengan bersundal, maka ia melanggar kekudusan ayahnya, dan ia harus dibakar dengan api..” (Imamat 21:9)

Ayat-ayat serta penjabaran di atas membuktikan bahwa anggapan mereka mengenai arogansi ajaran Islam hanyalah omong kosong, jika mereka mendasarkan julukan itu hanya karena ayat-ayat yang mereka tidak tahu esensinya, maka julukan itu justru lebih pantas untuk agama mereka.

trims sy malaikat jalanan...

Anonim mengatakan...

"Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku (Yesus) menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU." (Lukas 19:27).

Satu minggu ini, Menteri Kesehatan Indonesia, dr.Nafsiah Mboi Sp.A mengancam dokter-dokter yang berunjuk rasa memperjuangkan aspirasi dan keadilan bagi profesinya dengan perkataan “Awas, kalian yang berdemo, akan saya bunuh pelan-pelan!". Setelah statement controversial itu keluar dari Bu Menkes, seluruh korps dokter Indonesia, IDI dan kolega-koleganya mengecam keras statement “kasar” tersebut. Bu Menkes, mengelak dan membela diri… tolong jangan ditafsirkan macam-macam, saya hanya bersenda gurau dgn kata “Bunuh itu”… namun komunitas seluruh professional dokter dari sabang sampai merauke tetap KEBERATAN dgn kata BUNUH. Kata membunuh tak mungkin jadi PERUMPAMAAN seperti yang kalian bilang, tak mungkin sebagai senda gurau…. Apalagi jika keluar dari mulut seorang Tokoh panutan dan tertulis dalam sebuah kitab suci …renungkan pakai otak anda!
wkwkwkwkwk...

trims sya malaikat jalanan

Anonim mengatakan...

dengan mempercayai DONGENG DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA, maka:
1. hukum-hukum Tuhan tidak akan menjadi acuan lagi bagi anda,
2. ancaman-ancaman Tuhan tidak akan menjadi sesuatu yang menakutkan lagi bagi anda,
3. peringatan-peringatan Tuhan tidak akan menjadi teguran lagi bagi anda,
4. aturan-aturan Tuhan tidak menjadi pengatur lagi bagi kehidupan anda,
5. larangan-larangan Tuhan tidak akan menjadi pertimbangan lagi bagi anda,
6. firman-firman Tuhan tidak akan menjadi petunjuk lagi bagi anda,
7. janji-janji Tuhan tidak akan menarik lagi bagi anda,
8. Ke-Esa an Tuhan tidak akan menjadi PONDASI IMAN lagi bagi anda,
9. kesucian Tuhan tidak akan menjadi sesuatu yang AGUNG lagi bagi anda,
10. nabi-Nabi utusan Tuhan tidak akan menjadi sosok teladan yang Mulia lagi bagi anda.

bnr kn smwnya... lht ja tu ibadah ga penting...
ktnya kristen lembaga ajaran yesus... mn ajarannya?
pdhl sbnrnya kristen adlh lmbga ajaran manusia BOTAK...
wkwkwkwkwkwk...

trims sya malaikat jalanan

Anonim mengatakan...

""Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi." (matius 7:1)

ternyata... paulus botak adalah seorang pengidap Epilepasi alias kelainan otak Akut!

Saint Paul

born 5-15 AD in Tarsus/Cilicia, died approx. 64 AD in Rome

In old Ireland, epilepsy was known as 'Saint Paul's disease'. The name points to the centuries-old assumption that the apostle suffered from epilepsy.

To support this view, people usually point to Saint Paul's experience on the road to Damascus, reported in the Acts of the Apostles in the New Testament (Acts 9, 3-9), in which Paul, or Saul as he was known before his conversion to Christianity, is reported to have a fit similar to an epileptic seizure: '...suddenly a light from the sky flashed around him. He fell to the ground and heard a voice saying to him: ''Saul, Saul! Why do you persecute me?''...Saul got up from the ground and opened his eyes, but he could not see a thing... For three days he was not able to see, and during that time he did not eat or drink anything.'

Saul's sudden fall, the fact that he first lay motionless on the ground but was then able to get up unaided, led people very early on to suspect that this dramatic incident might have been caused by a grand mal seizure. In more recent times, this opinion has found support from the fact that sight impediment-including temporary blindness lasting from several hours to several days-has been observed as being a symptom or result of an epileptic seizure and has been mentioned in many case reports.

In his letters St Paul occasionally gives discreet hints about his 'physical ailment', by which he perhaps means a chronic illness. In the second letter to the Corinthians, for instance, he states: 'But to keep me from being puffed up with pride... I was given a painful physical ailment, which acts as Satan's messenger to beat me and keep me from being proud.' (2 Corinthians, 12,7). In his letter to the Galatians, Paul again describes his physical weakness: 'You remember why I preached the gospel to you the first time; it was because I was ill. But even though my physical condition was a great trial to you, you did not despise or reject me.' (Galatians 4, 13-14) In ancient times people used to spit at 'epileptics', either out of disgust or in order to ward off what they thought to be the 'contagious matter' (epilepsy as 'morbus insputatus': the illness at which one spits).

1. Tradisi tua Irlandia menyebut epilepsi sebagai PENYAKIT PAULUS.
2. Ciri-ciri epilepsi Paulus yairu: jatuh ke tanah (kisah para rasul 9:4) dan buta temporer (kisah para rasul 9:9)...

wkwkwkwkwkwkwkwk... dasar katak dalm sumur...

trims sya malaikat jalanan

Anonim mengatakan...

anak2,,,spy kamu jd org pintar,kamu hrs berguru, klu tida berguru,kamu hanya menjadi org yg merasa pintar.
Org yg merasa pintar,pasti goblok,dan tolol,gampang tersinggung,mersa suci,takut agamanya miring,takut nabinya tdk besar, jadi malaikat jalanan, jadi teroris,dll yg justru menandakan mereka masih kolot.
coba anak2 bayangkan,,teroris itu,lempar bom sembunyi badan,pengecut sekali bukan? si iblis tdk seperti itu anak2,,,dia bilang begini sama kaum kolot,,hei kalian yg masih kolot,jgn pengecut,,kelurlah dr tempurgmu,dan hadapilah kami!! apa jawab kaum kolot anak2,,
ampun mister,,,sy tdk bermaksud apa2,sy hanya kawatir ttg agama saya jgn sampi miring.
jawab sang iblis,,,
goblok!! agama itu,tegak dgn sendirinya,,bukan krn kau tegakkan,,klu agama itu mau tumbang dan kau disitu berusaha menopangnya kau pasti tertindis
tp ada juga kaum kolot yg bilang begini anak2,,
kami adalah tentara awlloh,,yg siap mati untuk membela agama awlloh,,,awlloh huakbar!!! iblis menjawab:hei,,kaum kolot,,allah itu maha perkasa,,kau tdk perlu membelanya.Tp kaum kolot yg ini tetap ngotot dan berkata,,tdk peduli,kalian adalah iblis kafir yg hrs kami musnahkan krn mengancam keselamatan agama kami,raaasakanlah ini iblis,,bom made in kaum kolot.Bom rakitan dilemparkan tp celakanya,,bom,mengenai temannya sendiri.Akhirnya apa yg terjadi anak2,,,si iblis menekan tombol peluru kendalinya dan selesailah sdh,,,Mayat mereka di buang kelaut untuk makanan ikan.Alhamdu,,,,lillah.trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

KITA MENJADI MENGERTI MENGAPA YESUS MELARANG KERAS SEMUA ITU DIBERIKAN KEPADA ANJING-ANJING (Non Israel), SETELAH ILMU TETANG HEWAN MULAI BERKEMBANG… PARA AHLI2 HEWANI, MENEMUKAN FAKTA BAHWA ANJING (kristen non israel) ADALAH MAMALIA KETURUNAN “SRIGALA YANG BISA MENJADI 2X LEBIH BUAS DARI SRIGALA (Paulus)!!!!!!!
HAL INILAH YANG DITAKUTKAN DAN MAKSUDKAN YESUS TSB.

TENTANG SRIGALA…!!!?
qt smw tw SRIGALA KAN???
SELAIN BINATANG INI BUAS, JAHAT, KEJAM, SADIS DAN LICIK SERTA RAKUS... BINATANG INI JUGA PINTAR MENYAMAR MENJADI DOMBA...
SANGAT DAPAT KITA MENGERTI MENGAPA YESUS JUGA MENGGUNAKAN PERUMPAMAAN “SRIGALA BERBULU DOMBA” KEPADA ORANG YANG JAHAT TAPI BERPURA-PURA BAIK DAN BERTOBAT SERTA MENGAKU-NGAKU SEBAGAI DOMBA YESUS, PADAHAL DIA ADALAH ANTIYESUS! DAN HATINYA LEBIH JAHAT DARIPADA IBLIS YANG MENCOBAI YESUS!!! (markus 1:13) (lukas 4:2-13)

org LUAR BANGSANYA yesus ja yg MEMAKSA mgikuti ajarannya DISEBUT sbg ANJING! APALAGI org yg MERUSAK ajarannya!
mk SERIGALAlh SEBUTANNYA!

DAPATLAH KITA MENGERTI BAHWA YANG DIMAKSUD YESUS, SRIGALA MUNAFIK DARI FARISI ITU ADALAH “PAULUS TARSUS”!
MENGAPA PAULUS DARI TARSUS..???
KARENA PAULUSLAH ORANG YANG BERPURA2 BERTOBAT DENGAN KISAH TOBATNYA YANG BOHONG (kpr 9:3-6) (kpr 22:6-10) (kpr 26:12-16) TSB... DAN PAULUS LAH SEORANG FARISI MUNAFIK (kpr 23:6) DAN ORANG AHLI TAURAT YANG JAHAT (filipi 3:6) YANG DIMAKSUD OLEH YESUS TSB. (matius 23:15)

dylh SI SRIGALA sang PERUSAK ajaran TAUHID yesus srta PENGINJAK & PENGHAPUS HUKUM TAURAT YANG DIGENAPI YESUS!

NAMUN!
Si SERIGALA ni sgtlh pntr BERPURA-PURA b'tobat & mengaku sbg org suci yg d pilih yesus agar smw org BODOH bs d tipunya dgn ajaran SESAT BUATANNYA.
(kpr 9:6) (kpr 22:10-11) (kpr 26:15-16) (1 Timotius 1:13) (kpr 26:20)

bersambung

Anonim mengatakan...

lanjut

DALAM AYAT BERIKUT YESUS JUGA MEMBERIKAN PERUMPAMAAN SRIGALA ITU ADALAH ORANG FARISI YANG MUNAFIK DAN JAHAT!!

"Pada waktu itu datanglah beberapa orang Farisi dan berkata kepada Yesus: “Pergilah, tinggalkanlah tempat ini,karena Herodes hendak membunuh Engkau.”
Jawab Yesus kepada mereka: “Pergilah dan katakanlah kepada SI SERIGALA itu: Aku mengusir setan dan menyembuhkan orang, pada hari ini dan besok, dan pada hari yang ketiga Aku akan selesai." (lukas 13:31-32)

JADI DALAM PANDANGAN YESUS, ORANG FARISI YANG MUNAFIK ITU ADALAH SRIGALA!

DAN TENTANG ORANG FARISI YANG MUNAFIK TSB, YESUS SEBENARNYA TELAH MEMBERI WASIAT KEPADA MURID-MURIDNYA UNTUK SELALU WASPADA TERHADAP SI SRIGALA BERBULU DOMBA TSB, KARENA ORANG FARISI YANG MUNAFIK TSB PINTAR MENGAKU PURA2 TOBAT MENGIKUTI YESUS, PADAHAL HATINYA INGIN MERUSAK AJARAN YANG DIBAWA YESUS, SI SERIGALA FARISI MUNAFIK TSB AKAN SELALU MENGHALANG-HALANGI MANUSIA DARI JALAN ALLAH. DAN SI SRIGALA FARISI BERBULU DOMBA TSB JUGA AKAN MENGGUNAKAN NAMA YESUS DENGAN TUJUAN INGIN MENYESATKAN MANUSIA DARI JALAN ALLAH! (matius 23:1-3) (matius 23:13-16 & 23) (matius 24:5)

"Bagaimana mungkin kamu tidak mengerti bahwa bukan roti yang Kumaksudkan. Aku berkata kepadamu: WASPADALAH terhadap ragi orang Farisi dan Saduki.” (matius 16:11)

SI SRIGALA FARISI BERBULU DOMBA ni sk MENGUTUK org2 yg b'iman pd injil yg d brikn pd Yesus yg b'tentangan dgn injil garapannya paulus...
DAN SI SRIGALA FARISI BERBULU DOMBA nipn ga segan2 MENGANIAYA & MEMBUNUH org2 yg ga mw patuh pd injil garapan yg d sebarkannya... (2 korintinus 11:5)

BAHKAN SI SRIGALA FARISI MUNAFIK ni jg ga malu2 mnytakn dirinya SUCI kyk SUCINYA rasul-rasul utusan Allah, pdhl dy adlh MUSUH Allah & yesus srta para nabi & rasul suci utusan Allah yg lainnya.
(2 korintinus 11:5)

SI SRIGALA FARISI MUNAFIK INI JUGA DISEBUTKAN YESUS SBG AHLI TAURAT FARISI YANG MUNAFIK YANG ANTI DENGAN HUKUM TAURAT DAN BAHKAN SI SRIGALA FARISI MUNAFIK INILAH YANG MENGHAPUS HUKUM-HUKUM TAURAT DAN JUGA HUKUM SUNAT YANG TELAH DIWAJIBKAN ALLAH (kejadian 17:9-14) BAGI SETIAP ANAK LAKI-LAKI. (matius 23:23) (galatia 2:16) (galatia 5:6) (1 korintus 7:19).
pdhl yesus ja TAK BERANI MENGHAPUS HUKUM TAURAT YANG TELAH DITETAPKAN ALLAH. (matius 5:17-20)

DAN SI SERIGALA YANG DISEBUT YESUS SBG SI AHLI TAURAT FARISI YANG MUNAFIK YANG ANTI DENGAN HUKUM TAURAT DAN PERUSAK AJARAN TAUHID YESUS INILAH SPESIES YANG SANGAT DIKUTUK-KUTUK OLEH YESUS DENGAN KATA-KATA YANG SANGAT PEDAS! (matius 23:15 & 24-35)

bersambung

Anonim mengatakan...

lanjut

Masih ingat bagaimana sifat ANJING??? bgtu jg SRIGALA...
SRIGALA ADALAH BINATANG YANG BUAS, JAHAT, KEJAM, SADIS, LICIK DAN RAKUS serta JUGA PINTAR MENYAMAR MENJADI DOMBA...!

1. BUAS
SI SRIGALA BUAS ni adlh spesies yg sk mghalalkn sgla cara dlm brksi, dy ga sk DIPERHAMBA olh swtu papn!!! (1 korintinus 6:12), dy sk mngancam org2 yg ga mw mngikuti kehendak hatinya (1 Korintus 4:21), lalu klu dy msh d tolak, mka dy akn MENGANIAYA org2 yg menolaknya tsb sampai MATI!!! (kpr 22:4-5)

2. JAHAT
SI SRIGALA JAHAT ni adlh seekor spesies PENEROR skligus mrpkn TERSANGKA dlm kasus PEMBUNUHAN SADIS t'hdap JEMAAT Allah. (kpr 9:1)

3. KEJAM
dy PENGANIAYA JEMAAT ALLAH. (filipi 3:6)

Dia membinasakan orang-orang SALEH yang sedang berduka dengan SADIS DAN TANPA BATAS dengan memasuki rumah demi rumah mereka dan MENYERET laki-laki dan perempuan ke luar rumah dan dia memasukkan orang-orang SALEH tsb ke dalam PENJARA untuk seterusnya DISIKSA sampai MATI. (kpr 8:3)

4. SADIS
dy MENGANIAYA pgikt2 jln Allah SAMPAI mrka MATI! laki2 & perempuan yg msh hidup d tangkapnya, lalu d serahkannya k dlm PENJARA kmdian DISIKSA. (kpr 22:4-5)

SI SRIGALA ni KERAP KALI MENYIKSA org2 SALEH & MEMAKSA mrka tuk MURTAD dari imannya! bhkn dgn amarah yg meluap2, SI SRIGALA ni ga segan2 mengejar mrka, bhkn sampai k kota2 asing sekalipun.” (kpr 26:11 )

SI SRIGALA BUAS ini adalah PEMBUNUH JEMAAT ALLAH TANPA BATAS.
(Galatia 1:13)

Bhkn saking BUASNYA makhluk 1 ni, yesus pun ingin DIBANTAINYA! (kpr 9:5) (kpr 22:7) (kpr 26:15)

5.LICIK
dlm KELICIKANNYA, dy udh bnyk MENJERAT manusia dgn TIPU DAYA & DUSTA. (2 korintus 12:16) (roma 3:7) (filipi 1:18) (filipi 3:6) (galatia 3:13) (galatia 1:15) (I korintus 7:25) (1 korintus 9:21-22) (2 korintus 8:8) (2 korintus 11:17)..

6.RAKUS.
dy MERAMPOK HARTA-HARTA jemaat Allah demi membiayai ambisi BUSUKNYA. (2 Korintus 11:8)

7.PINTAR MENYAMAR
dy bs mnjdi pa ja yg d hinggapinya (persis BUNGLON lh dlm spesies hewan melata). (1 Korintus 9:19-22)

mslnya:
dlm (kpr 22:3) SI SRIGALA BERBULU DOMBA ni mengaku-ngaku sbg keturunan YAHUDI, dan pd (kpr 23:6) SI SRIGALA BERBULU DOMBA MUNAFIK ni mengaku sbg org FARISI. smntara pd (kpr 23:26-29) SI SRIGALA BERBULU DOMBA jstru d kenal olh Klaudius Lisias sbg orang ROMA.

nah! pa kh MUNGKIN SI SRIGALA BUAS, JAHAT, KEJAM, SADIS DAN LICIK SERTA RAKUS DAN PINTAR MENYAMAR (MUNAFIK) tsb d pilih olh Allah smnjak dlm kandungan sbgmna SAKSI DUSTANYA dlm (galatia 1:15)???

sdgkn dy tumbuh sbg ssorg yg MEMBENCI ajaran yesus & bhkn dy pn sgtu BENCI para pengikut Yesus. (galatia 1:12-14) (kpr 26:9-11) (kpr 22:4-5).

dy pn mrpakn seorang yg mengepalai PEMBUNUHAN t'hdap stefanus, sorg pengikut yesus yg setia hgga ia mati DISERET & DIRAJAM dgn batu d depan kaki SI SRIGALA BIADAB ni. (Kis 7:54-60).

ga cukup, dy jg mengepalai pengejaran t'hdap para pengikut Yesus di yerussalem & b'kehendak tuk MEMBUNUH mrka smw. (kpr 8:1-3) (kpr 9:1-2).

mk TENTULAH TIDAK BENAR bhwa SPESIES PREDATOR yg MERUSAK ajrn Allah srta MEMBUNUH hamba2Nya ni d pilih olh Allah mnjdi RasulNya???
pa gi mmilihnya smnjk dlm kandungan???
wkwkwkwkwk...

SUNGGUH! ni mrpkn swt KEBODOHAN yg FATAL bg para ANJING-ANJING non israel yg tnpa b'fikir mmprcyai BUTA BUALAN-BUALAN moyang SRIGALANYA tu!

bersambung

Anonim mengatakan...

lanjut

MAKA:
"SAKSI DUSTA TIDAK AKAN LUPUT DARI HUKUMAN, ORANG YANG MENYEMBUR-NYEMBURKAN KEBOHONGAN TIDAK AKAN TERHINDAR!" (amsal 19:5)

"SAKSI DUSTA TIDAK AKAN LUPUT DARI HUKUMAN, ORANG YANG MENYEMBUR-NYEMBURKAN KEBOHONGAN AKAN BINASA!" (amsal 19:9)

"Siapa BERPEGANG pada PERINTAH ALLAH, dia memelihara nyawanya, TETAPI SIAPA YANG MENGHINA FIRMAN ALLAH, DIA AKAN MATI!" (amsal 19:16)

mk MATILAH paulus kna Hukum TAURAT & Laknat Allah dgn kematian yg trmat tragis DIBACOK hgga lidahnya t'julur & matanya MELOTOT! serta kepalanya PUTUS DIPENGGAL olh Raja Nero yg telah mngtahui smw sepak terjangnya!!!

"Sebab ia telah memandang hina terhadap firman TUHAN dan MEROMBAK perintah-Nya; PASTILAH ORANG ITU AKAN DILENYAPKAN dan KESALAHAN-NYA AKAN TERTIMPA ATASNYA.” (bilangan 15:31)

NAMUN............
pakh sgla bntk KEBIADABAN b'hnti stlh kematian SI SERIGALA tsb???

TIDAK!
krn sblm kmatiannya, SI SERIGALA tsb udh mmper"kembang-biak"kn keturunannya dgn melahirkn ANJING-ANJING Non Israel yg brhsl DISESATKANNYA & MENJADIKANYA 2X LEBIH JAHAT dr dy.

MAKA BENARLAH PERKATAAN NUBUAT YESUS TENTANG PAULUS BAHWA... PAULUS (SI SRIGALA) ADALAH AHLI TAURAT, SEORANG MUNAFIK DARI FARISI YANG BERKELANA MENGAJAK ORANG BERTOBAT DALAM AGAMA PAGAN BUATANNYA (KRISTEN) <=> (kpr 11:26), DAN MENGAHASILKAN PENGIKUT YANG 2X LEBIH JAHAT DARI DIRINYA... (matius 23:15)

CELAKALAH kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi (kpr 26:2), hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu mengarungi lautan (kpr 21:2) dan menjelajah daratan (kpr 15:3), untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu (kpr 11:26) dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia penghuni NERAKA, yang dua kali 2X LEBIH JAHAT dari pada kamu (PAULUS) sendiri.

JADI DALAM KESEMPATAN INI BISA DIKATAKAN BAHWA... UMAT KRISTEN PENGIKUT AJARAN PAULUS SAAT INI LEBIH TEPAT JIKA DI SEBUT SEBAGAI “ANJING”!!!
SEBAGAIMANA SEBUTAN KASIH YESUS KEPADA MEREKA. (matius 15:26)

DAN AKAN MENJADI SANGAT TIDAK TEPAT BILA PARA PANGIKUT AJARAN SESAT PAULUS INI DI SEBUT SBG DOMBA (YG BERMAKNA ORANG ISRAEL)
BETUL???
DAN JIKA KONOTASI ANJING TERKESAN AGAK KASAR, MAKA BAGAIMANA JIKA JULUKAN MEREKA KITA PERHALUS DENGAN SEBUTAN UMAT ASU???
ni mgkn lbih halus bg mrka!

"CERITAKANLAH kepada mereka tentang ini, agar mereka BERFIKIR!"
KARENA sft2 MEREKA MEMANG SAMA PERSIS kyk ASU yg SELALU SAJA MENJULUR-JULURKAN LIDAHNYA!
wkwkwkwkwkwk...

trims sya malaikat jalanan

Anonim mengatakan...

Betul kan anak,,,org yg merasa pintar,pasti goblok dan tolol,,tulisannya panjang2 krn merasa sdh sangat mengetahui,,padahal dr tulisannya yg panjang itu,kita semakin mengerti kekolotannya.Klu di beri pengertian ttg apa yg dia tulis,pasti dia bilang itu hanya pendapat pribadi,Hanya dialah yg paling mengerti sementa dia tdk pernah mempelajari.
Sudah berkali2 dijelaskan bahwa perjanjian lama itu adalah penuntun untuk mengetahui dr mana munculnya kristen tp tdk bisa mengerti malah dia bilang kenapa tdk dibuang saja,,padahal dr PL kita juga bisa mengetahui apa yg diperbaiki YESUS.
Org2 yg merasa pintar ini anak2,,selalu merasa jago,,padahal tdk ada apa2nya,mondar mandir kesa kemari pake sarung,pamer klu dia rajin solat,padahal dia tdk mengerti klu dirinya diperlakukan spt org yg wajib lapor 5 kali sehari.Ksihan sekali ya,anak2,,
org2 yg spt ini anak2,,,selalu
merasa suci dan melihat org2 di sekitarnya yg tdk sefaham sebagai ancaman untuk agamanya,sehingga tanpa rasa malu mereka menjelma jadi malaikat dan turun kejln untuk menghakimi.
betul kan anak2,, dugaan sy sebelumnya,org2 yg merasa pintar pasti siap jd malaikat jalanan, bahkan menjadi teroris yg siap membantai kaumnya sesama KOLOT.Trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

Betul kan anak,,,org yg merasa pintar,pasti goblok dan tolol,,tulisannya panjang2 krn merasa sdh sangat mengetahui,,padahal dr tulisannya yg panjang itu,kita semakin mengerti kekolotannya.Klu di beri pengertian ttg apa yg dia tulis,pasti dia bilang itu hanya pendapat pribadi,Hanya dialah yg paling mengerti sementa dia tdk pernah mempelajari.
Sudah berkali2 dijelaskan bahwa perjanjian lama itu adalah penuntun untuk mengetahui dr mana munculnya kristen tp tdk bisa mengerti malah dia bilang kenapa tdk dibuang saja,,padahal dr PL kita juga bisa mengetahui apa yg diperbaiki YESUS.
Org2 yg merasa pintar ini anak2,,selalu merasa jago,,padahal tdk ada apa2nya,mondar mandir kesa kemari pake sarung,pamer klu dia rajin solat,padahal dia tdk mengerti klu dirinya diperlakukan spt org yg wajib lapor 5 kali sehari.Ksihan sekali ya,anak2,,
org2 yg spt ini anak2,,,selalu
merasa suci dan melihat org2 di sekitarnya yg tdk sefaham sebagai ancaman untuk agamanya,sehingga tanpa rasa malu mereka menjelma jadi malaikat dan turun kejln untuk menghakimi.
betul kan anak2,, dugaan sy sebelumnya,org2 yg merasa pintar pasti siap jd malaikat jalanan, bahkan menjadi teroris yg siap membantai kaumnya sesama KOLOT.Trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

ga da gna mnjwb prtnyaan anda...
Allah SWT berfirman
"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat." (Qs 2:6-7)

prnh dgr hukum sebab akibat?

"Yang membubuhi meterai adalah: kepala daerah Nehemia bin Hakhalya, Zedekia;
Seraya, Azarya, Yeremia;
Pasyhur, Amarya, Malkia;
Hatus, Sebanya, Malukh;
Harim, Meremot, Obaja;
Daniel, Gineton, Barukh;
Mesulam, Abia, Miyamin;
Maazya, Bilgai dan Semaya. Itulah para imam;
Sedang dari orang-orang Lewi: Yesua bin Azanya, Binui, seorang dari antara anak-anak Henadad, Kadmiel;
Dan saudara-saudara mereka, yakni: Sebanya, Hodia, Kelita, Pelaya, Hanan;
Mikha, Rehob, Hasabya;
Zakur, Serebya, Sebanya;
Hodia, Bani dan Beninu;
Dan dari pemimpin-pemimpin bangsa: Paros, Pahat-Moab, Elam, Zatu, Bani;
Buni, Azgad, Bebai;
Adonia, Bigwai, Adin;
Ater, Hizkia, Azur;
Hodia, Hasum, Bezai;
Harif, Anatot, Nebai;
Magpias, Mesulam, Hezir;
Mesezabeel, Zadok, Yadua;
Pelaca, Hanan, Anaya;
Hosea, Hananya, Hasub;
Halohesh, Pilha, Sobek;
Rehum, Hasabna, Maaseya;
Ahia, Hanan, Anan;
Malukh, Harim dan Baana;
Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerbang, para penyanyi, para budak di bait Allah dan segala orang yang memisahkan diri dari penduduk negeri untuk patuh kepada hukum Allah, serta isteri mereka, anak-anak lelaki dan anak-anak perempuan mereka, begitu juga semua orang yang cukup dewasa untuk mengerti" (nehemia 10:1-28)

pa da yg blm terdaftar???
klu anda jgn lupa beli materai ya...

btw, dulu yg d pakai materai yg 6000 pa 3000?

wkwkwkwkwkwkwkwk... kitab suci yg berasimilasi dengan buku absen...

trims sya malaikat jalanan

Anonim mengatakan...

matius 26

(38) lalu kata-Nya kepada mereka: “Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku.”

lihatlah, yesus sedih... np dy sedih?

(39) Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

(40) Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: “Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku?"

(41) Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah.”

(42) Lalu Ia pergi untuk kedua kalinya dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu, kecuali apabila Aku meminumnya, jadilah kehendak-Mu!”

mgpa yesus b'doa??? bwt pa ia berdoa????

ni lh alasan sebenarnya np yesus b'doa!

sblmnya
"Ketika Yesus dan murid-muridNya telah dekat Yerusalem dan tiba di Betfage yang terletak di Butik Zaitun, Yesus menyuruh dua orang murid-Nya. dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai itu dan bawalah keduanya kepada-ku. Dan JIKALAU ADA ORANG YANG MENEGUR KAMU, katakanlah: Tuhan memerlukannya. IA AKAN SEGERA MENGEMBALIKANNYA." (matius 21:1-3)

wkwkwkwkwkwk... t'nyata si doi melakukan pencurian!!!
btw, tu induk keledai & anaknya yg d gelapi yesus & muridnya (klu sya sih mnyatakn si yesus & muridnya d kenakn pasal penggelapan & penipuan)... krn sang empunya keledai mnanyakn bwt pa keledainya d bebaskan/d ambil olh murid yesus)... nah pasal penggelapan & penipuan tu kynya emg hrs d kenakn k yesus cs krn sampai saat ni keledai tsb ga prnh d kmblikn... ga da ayat d injil yg menytakn keledai tsb d kmblikn pd si empunya...
jd k mn dong keledai2 tsb??
ikut naik k sorga kah?
atw pa d sita pilatus si hakim romawi yg mengganjar hukuman mati disalib buat yesus?

kristen ajarannya emg bnr2 konyol!
udh tuhannya gondrong (hina),
terkutuk pula oleh Allah (ulangan 21:22-23),
skrg mlh t'lbat dlm penggelapan keledai...
wkwkwkwkwkwk...

trims sya malaikat jalanan

Anonim mengatakan...

Yg konyol sebenarnya siapa? islam atau kristen. Mari kita melihat fakta yg ada..
-Yg paling bodoh siapa?,,,ISLAM
-YG paling miskin ,,ISLAM
-yG paling takut agamanya miring,,ISLAM
-Yg paling takut nabinya kerdil,,ISLAM
-Yg paling takut tuhannya kerdil,,islam
-Yg paling nyaring,,ISLAM
-Yg menghasilkan malaikat jalanan dan teroris,,,ISLAM.
trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

-Yg paling pintar,,,,kristen
-Yg paling makmur,,,,kristen
-yg tdk takut agamanya miring,,kristen
-Yg tdk takut Tuhannya kerdil,,kristen
Yg tdk nyaring bunyinya,,,kristen
-Yg menghasilkan org2 yg penuh kasih terhadap sesama spt IBU THERESA,,,,,kristen
-Yg menjadi polisi dunia,,,kristen.


Nah,,,untuk kaum muslimer,sebagai obat sakit hati,iri hati,dan rasa dengki,awlloh memberi kalian kelebihan untuk memaki,,dan mengumpat,tp jgn lupa melapor 5 kali sehari,,,klu tdk,,hadiahnya cuman bidan dari neraka.
trims,, ARAB BOHONG

Anonim mengatakan...

masalah yang paling serius adalah mana yang benar?
dalam Alkitab ada penegasan bahwa hanya didalam Yesus yang menjamin keselamatan jiwa, jalan kesorga oleh kasih karunia Tuhan,
saya kristen, namun setelah mempelajari baik islam dan kristen, saya berpikir bahwa kalau saya menemukan bahwa islam ternyata lebih benar, dan menjamin saya kesorga, ngapain saya bela-belain kristen.
tapi sejauh ini, saya mempelajari dan percaya bahwa Yesus sungguh benar dan menjamin keselamatan pada saya, dan saya pun bertekun untuk mengikut Yesus yang mengajarkan kasih, dan menunjukan kasih - Yesus itu dalam seluruh kisah, jangankan membunuh, orang yang sudah mati Ia bangkitkan,
jangankan menyakiti, orang yang sakit dan menderita ia sembuhkan.
mhn maaf, muhamad itu, mengawini anak perempuan dibawah umur (Aisyah istri kesayangan dan termuda dari muhamad) dan, mengapa mengambil istri dari anak sendiri, sekalipun itu anak angkat saja.

Anonim mengatakan...

@ ANONIM 10 FEBRUARI 2014 01 08

mhn maaf, muhamad itu, mengawini anak perempuan dibawah umur (Aisyah istri kesayangan dan termuda dari muhamad) dan, mengapa mengambil istri dari anak sendiri, sekalipun itu anak angkat saja.

- Anda sdh memfinah nabi auwlloh,nabi saya,walaupun itu benar!!!
- Anda sudah menghujat nabi Auwlloh,nabi saya,walaupun itu benar!!!
- Anda sdh menghina dan sengaja ingin menghancurkan islam dgn membuka borok nabi auwlloh,walaupun itu benar!!! - -- Anda adalah musuh auwlloh,musuh islam,dan musuh kebenaran.

Saya peringatkan sekali lagi,,,JANGAN BILANG BILANG WALAU ITU BENAR,,Auwlloh sdh tahu.

- trims sy temannya muhammat cabul

Anonim mengatakan...

yaelah...
dri dulu bahas alkitab mulu,
skrg q mau tanya ke KALIAN, apakah sudah benar alkitab yang anda pegang? ato apakah kalian belum mengerti tentang alkitab tersebut? apakah Alkitab yang kalian pegang saat ini bisa dipertanggung jawabkan? original kah ato sudah ada REVISINYA?

BACA SEJARAH DULU BARU COMMENT!!!!

Anonim mengatakan...

@ 21 april 2014

sejarah yg mana yg kau baca tolol!!!

Alkuranmu memang asli kolotnya,asli biadabnya,asli bau busuknya,asli bohongnya,dan paling asli ayat setannya.
baca ayat2 setan lagi ya,,,,baru comment!!!
sy ucapkan selamat bersetan ria ya,,,

Unknown mengatakan...

Anonim Jgan asal ceplok aja lo....lo tunjukkan dari segi mananya Alquran ada salahnya....pikiran lo sempit....lo cm mw aja di cekokin dogma sesat aja...pikiran lo hrus objektif....tonton dlu video debat Islam Kristen yg marak beredar....lihat dri kacamata rasional dal ilmiah yg lo punya...setelah itu lo boleh komen disini...apa lo takut n g berani Liad kekalahannya orang2 pinter lo di babat habis sampe g bisa berkutik....itu orang2 pinter agama lo....apa lagi lo yang g da apa2 x di banding mreka!!

Anonim mengatakan...

@miftah idris.
Nih beberapa saja keidiotan allah swt dan babi muhammad. Kau cari sendiri ayatnya ya..
Alquran menulis.. lebah makan buah buahan, meteor adalah panah berapi pelempar jin, kilat adalah malaekat yang bertasbih, allah menghiasi langit lapisan paling bawah dengan bintang (artinya menurut allahmu bintang lebih dekat ke bumi daripada bulan), matahari terbenam di lumpur hitam, semut bisa berbicara seperti manusia (dgn nabi sulaiman), dll... cuma seperti inikah kapastias kecerdasan allah swt mu.... masih layakkah dia disebut Tuhan dengan ayat konyolnya.?
Dan ini kelakuan manusia biadab yg menjuluki diri berahlak mulia.
Muhammad itu perampok (menyerang para pedagang yg lewat dan menjarah hartanya)
Muhammad pedofil- merudal bocah ingusan.
Muhammad manusia amoral - merebut istri anak angkatnya.
Muhammad menipu hafsa kemudian mencabuli budaknya sampai hamil dan melahirkan anak haram.
Muhammad tukang perkosa- memenggal kinana dan memperkosa istrinya yg brnm safiyah dimalam yg sama.
Muhammad pembunuh- memancung 800 orang tawanan dlm perang parit.
Muhammad penyembah berhala- tetap mempertahankan berhala pagan hajar aswad dalam agama buatannya.
Muhammad musyrik-selalu mensejajarkan namanya dengan allah swt (cnt: allah dan rasulnya), jadi perintah muhammad = perintah allah, keinginan muhammad = keinginan allah, perkataan muhammad = perkataan allah). Muhammad menjadi allah swt bagi dirinya dan umatnya pada prakteknya. Allah swt adalah muhammad dan muhammad adalah allah swt. Allah swt cuma berwahyu saat muhammad berwahyu tapi saat muhammad mati allah swt pun berhenti berwahyu, musnah saat congor muhammad membeku dalam kematian. Allah swt telah raib bersama sang dalang muhammad karena allah swt bukan Tuhannya nabi nabi israel.

Anonim mengatakan...

Saya sering bermimpi didatangi Paulus dan menyatakan bahawa kebohongan yang diajarkan selama ini menjadi ikutan sebahagian besar penduduk dunia. Sambil tertawa Paulus terkentut-kentut yang baunya busuk macam bangkai katak. Saya ceritakan kepada kawan saya lantas dia mengajak saya keluar dari kristian dan menganut agama sikh,,, saya jadi keliru. Sementara kawan saya yang menganut buddha mengatakan ajaran yang benar adalah dari yesus , bukannya dari paulus pembohong yang mengaku rasul,,,saya bertambah keliru... bagaimana pendapat anda ?????

Anonim mengatakan...

Ramai orang Indonesia kata tuhan yesus kristus boleh dipanggil bila-bila masa saja. Kata mereka lagi tuhan yesus kristus selalu membawa nescafe 3 in 1 sebagai lambang baru mengantikan salib,,, katanya lebih sesuai. Ada pula yang berpendapat si paulus mati kojol setelah dicangkul kepalanya. Olehitu, penganut kristian mesti pakai rantai berlambangkan cangkul.

Anonim mengatakan...

Anda bodoh dan teramat bodoh sekiranya percaya dengan ajaran paulus yang mengaku rasul

Anonim mengatakan...

Pengikut rasul paulus diberitakan mengambil taik manusia sebagai makanan asasi kononnya untuk kecergasan minda selama-lamanya