Kamis, 26 Januari 2012

BANTAHAN KHUSUS : Islam agama yang paling benar, MANA BUKTINYA ?


Blog KAFIR itu mengatakan : Kalau islam agama yang paling benar, maka tuhan islam mestinya juga yang paling canggih, bukan?

Ia menambahkan : Akuilah! Israel, negara tanpa kekayaan alam, telah mengalahkan muslim sangat telak! Ini yang disebut MUKJIZAT! Jelas, Tuhannya Israel lebih canggih dari dewa islam bernama “auwloh.”

Sekarang lihat kaum Kristen. Merekapun hidup lebih nyaman, makmur, damai dan sejahtera dari pada muslim. Sudah jelas Tuhan mereka lebih canggih dari tuhan islam.

KITA BANTAH :

JIKA DIA PUNYA AKAL WALAU SEKULIT ARIPUN tentu ia akan tahu bahwa kebenaran tidak didasarkan pada kecanggihan teknologi, tingginya pendapatan penduduk, ataupun tingkat pendidikan (yang pendidikan tsb hanyalah pendidikan yang mengacu pad kurikulun kafir). Namun kebenaran adalah sesuatu yang berdasarkan hujjah !!.

Apalah artinya bergelimang harta dan bersenang-senang didunia kalau tidak tahu akhlak !! tidak tahu mana halal mana haram, tidak mendapatkan hidayah bahkan tidak tahu siapa Tuhan semesta alam. Hidup seperti itu lebih sebagai musibah daripada kenikmatan.

46.  (Dikatakan kepada orang-orang kafir): “Makanlah dan bersenang-senanglah kamu (di dunia dalam waktu) yang pendek; Sesungguhnya kamu adalah orang-orang yang berdosa”.

Mereka makan dan menikmati hidup layaknya seekor binatang dan bahkan mereka lebih rendah dari itu. Binatang masih dapat dikendalikan dengan tabiatnya, sedangkan orang kafir mereka tidak punya tabiat yang mengikat dan mengendalikan mereka dari sifat keburukan yang besar dan kerusakan yang membinasakan.
Allah Ta’ala dalam surah Muhammad, ayat 12, menggambarkan karakter orang kafir :

12.  Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang mukmin dan beramal saleh ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. dan orang-orang kafir bersenang-senang (di dunia) dan mereka makan seperti makannya binatang. dan Jahannam adalah tempat tinggal mereka.

Allah Ta’ala memberikan gambaran terhadap orang-orang kafir sikap terhadap dunia, seperti digambarkan dalam surah al-Baqarah, ayat 212 :

212.  Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di hari kiamat. dan Allah memberi rezki kepada orang-orang yang dikehendaki-Nya tanpa batas.

Dunia menjadi tipu daya bagi orang kafir, ia tertipu denagn dunia sehingga ia semakin jauh dari Tuhannya, maka apabila nyawa telah dicabut, maka berakhir sudahlah surga baginya, dan tidak ada bagiannya didunia ini yang mampu menolongnya dari murka Alloh Azza Wa Jalla dan tempat kembalinya adalah neraka jahanam naudzubillah..

23.  Dan barangsiapa kafir Maka kekafirannya itu janganlah menyedihkanmu. Hanya kepada Kami-lah mereka kembali, lalu kami beritakan kepada mereka apa yang Telah mereka kerjakan. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui segala isi hati.

24.  Kami biarkan mereka bersenang-senang sebentar, Kemudian kami paksa mereka (masuk) ke dalam siksa yang keras.

Ibnu Abbas Radhiyallahu anha meriwayatkan bahwa Nabi Shallahu alaihi wa salam bersabda : “Aku melihat surga, dan kudapati ternyata sebagian besar penghuninya adalah orang-orang fakir. Kemudian, aku melihat neraka, dan kudapati neraka sebagian penghuninya wanita”. (HR. Bukhari Muslim). Sedangkan Abdullah in Amru dengan lafal : “Aku melihat neraka, dan kudapati para penghuninya adalah kebanyakan orang-orang kaya dan wanita”.

MAKA COBALAH MEREKA KAUM KAFIR BANTAH SATU SAJA HUJJAH ISLAM !!.
Tantangan Al-Qur’an


KATAKANLAH : JIKA MEREKA (ORANG-ORANG KAFIR ) BERADA DALAM KEBENARAN, MAKA BUATLAH SATU SURAT SAJA YANG SEPERTI AL-QUR’AN !!

Al-Qur’an adalah mu’jizat NAbi Salallahu ‘alaihi wassalam, yang masih kita saksikan sampai hari kiamat. Keindahan Al-Qur’an diakui oleh semua manusia. Bahkan orang Arab waktu itu yang notabene adalah masa kejayaan syair, tidak berkutik jika berhadapan dengan Al-Qur’an. Al-Qur’an memiliki gaya bahasa yang sangat tinggi dan sempurna, tidak ada cacat dan perselisihan didalamnya, mampu menggetarkan dada-dada orang yang beriman. Didalamnya ada petunjuk dan obat penawar.

11:13. Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”.

2:23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-qur?an dan sesungguhnya kami pula yg akan menjaganya? (QS. 15: 9)

JIKALAU MEREKA MENGANGGAP AGAMA MEREKA LEBIH BENAR DARI ISLAM, MAKA DATANGKANLAH SATU SURAT SAJA YANG SEMISAL AL-QUR’AN !!


Salah satu cara membuktikan Tuhan adalah dengan menguji Kitab-Nya. Tuhan yang asli tak kan pernh salah dalam merumuskan segala sesuatunya…
Tuhan tak mungkin salah karena Dia adalah kebenaran . . . Namun bila kitab-Nya terdapat kesalahan (error) timbul pemikiran benarkah Dia Tuhan . . .
Kesempurnaan Ajaran Islam.

الْيَوْمَ يَئِسَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن دِينِكُمْ فَلاَ تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِ الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِينًا

Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni’mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.

Syumuliyyah Artinya ajaran ini mencakup seluruh dimensi kehidupan manusia; dari pribadi, keluarga, masyarakat hingga negara; dari sosial, ekonomi, politik, hukum, keamanan, lingkungan, pendidikan hingga kebudayaan; dari etnis Arab ke Parsi hingga seluruh etnis manusia, dari kepercayaan, sistim hingga akhlak; dari Adam hingga manusia terakhir; dari sejak kita bangun tidur hingga kita tidur kembali; dari kehidupan dunia hingga kehidupan akhirat. Jadi kecakupan Islam dapat kita dari beberapa dimensi; yaitu dimensi waktu, dimensi demografis, dimensi geografis dan dimensi kehidupan.

MAKA TUNJUKKAN KEPADA KAMI WAHAI KAUM KAFIR, HUKUM-HUKUM DALAM AGAMAMU YANG MENGATUR TENTANG SELURUH ASPEK KEHIDUPAN, MULAI DARI BUANG AIR SAMPAI MASALAH PERANG, MULAI MASALAH BERPAKAIAN SAMPAI  MASALAH POLITIK, JIKA KALIAN MEMANG DIATAS KEBENARAN !!

HADITS-HADITS TENTANG KESEMPURNAAN ISLAM

Hadits Pertama:
Dari Shahabat Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah pergi meninggalkan kami (wafat), dan tidaklah seekor burung yang terbang membalik-balikkan kedua sayapnya di udara melainkan beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menerangkan ilmunya kepada kami.” Berkata Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, ‘Tidaklah tertinggal sesuatu pun yang mendekatkan ke Surga dan menjauhkan dari Neraka melainkan telah dijelaskan semuanya kepada kalian” [1]

Hadits Kedua:
Dari Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah pergi meninggalkan kami (wafat) dan tidaklah seekor burung pun yang terbang dengan kedua sayapnya melainkan kami memiliki ilmunya”[2]

Perkataan Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu di atas diriwayatkan juga oleh Imam Ahmad (Musnad Imam Ahmad V/153, 162). Kemudian ada syahidnya dari perkataan Abud Darda’Radhiyallahu ‘anhu yang diriwayatkan oleh ath-Thabrani dalam Mu’jam al-Kabir sebagaimana dikatakan Imam al-Haitsami dalam Majma’uz Zawaa’id (VIII/264).

Hadits Ketiga:
Dari Abud Darda’ Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Sungguh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah pergi meninggalkan kami (wafat) dan tidaklah seekor burung yang terbang di langit melainkan beliau telah menerangkan kepada kami ilmunya”[3]

Hadits Keempat:
Dari Muththalib bin Hanthab, seorang Tabi’in terpercaya, “Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Tidaklah aku tinggalkan sesuatu pun dari perintah-perintah Allah kepada kalian, melainkan telah aku perintahkan kepada kalian. Begitu pula tidaklah aku tinggalkan sesuatu pun dari larangan-larangan Allah kepada kalian melainkan telah aku larang kalian darinya.”[4]

Hadits Kelima:
Dari Salman Radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata, “Orang-orang musyrik telah bertanya kepada kami, ‘Sesungguhnya Nabi kalian sudah mengajarkan kalian segala sesuatu sampai (diajarkan pula adab) buang air besar!’ Maka, Salman Radhiyallahu ‘anhu menjawab, ‘Ya!’”[5]

Hadits Keenam:
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Sesungguhnya kedudukanku terhadap kalian seperti kedudukan seorang ayah, aku mengajari kalian semua….’”[6]

Hadits Ketujuh:
Dari Hudzaifah Radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah berdiri di hadapan kami (berkhutbah), tidaklah beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam tinggalkan sesuatu pun juga di tempatnya itu (tentang peristiwa-peristiwa) yang akan terjadi sampai hari Kiamat melainkan beliau menceritakannya kepada kami. Akan hafal orang yang hafal dan akan lupa orang yang lupa…”[7]

Hadits Kedelapan:
Dari Abu Zaid (yaitu ‘Amr bin Akhthab Radhiyallahu ‘anhu), “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam shalat Shubuh berjama’ah (mengimami) kami, lalu (setelah shalat) beliau naik ke mimbar dan berkhutbah kepada kami sampai tiba waktu shalat Zhuhur. Maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam turun dari mimbar dan shalat berjama’ah (mengimami) kami. (Setelah shalat) Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam naik (lagi) ke mimbar dan berkhutbah kepada kami sampai tiba waktu shalat ‘Ashar, maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam turun dari mimbar dan shalat berjama’ah (mengimami) kami. (Setelah shalat) kemudian Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam naik ke mimbar lagi dan berkhutbah kepada kami sampai saat matahari terbenam. Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengkhabarkan kami tentang apa-apa saja yang sudah terjadi dan yang akan terjadi. (Abu Zaid) berkata, ‘Orang yang paling mengetahui adalah orang yang paling hafal di antara kami”[8]

Hadits Kesembilan:
Umar Radhiyallhu ‘anhu berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaijhi wa sallam pernah berdiri (khutbah) di hadapan kami, lalu menceritakan kepada kami tentang awal penciptaan makhluk sampai penghuni Surga memasuki tempatnya dan penghuni Neraka memasuki tempatnya. Telah hafal orang yang menghafalnya dan telah lupa orang yang melupakannya”[9]

Hadits Kesepuluh:
Dari Mughirahzbahwa dia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berdiri di antara kami pada suatu tempat, kemudian menceritakan tentang apa yang terjadi pada umatnya sampai hari Kiamat. Telah hafal orang yang meng-hafalnya dan telah lupa orang yang melupakannya.”[10]

Hadits Kesebelas:
Abu Musa al-Asy’ari Radhiyallahu ‘anhu berkata, “Sesungguhnya Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam pernah berkhutbah kepada kami, menjelaskan sunnah-sunnah kepada kami dan mengajarkan (cara) shalat kepada kami.” (Dalam suatu hadits yang panjang).[11]

Hadits Kedua belas:
Dari ‘Iyadh bin Himar al-Mujasyi’iy Radhiyallahu ‘anhu , bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda pada suatu hari dalam khutbahnya, ‘Ketahuilah sesungguhnya Rabb-ku telah menyuruhku untuk mengajarkan kalian hal-hal yang kalian tidak mengetahuinya, dari apa-apa yang Dia telah mengajarkannya kepadaku hari ini ….” [12]
Ajaran Tauhid.


Yang membedakan Islam dengan agama lain adalah bahwa Islam mengajarkan Tauhid yaitu hanya beribadah dan mengakui hanya ada satu Tuhan, agama selain Islam pasti menyembah banyak tuhan !!!

Tidak perlu saya bawakan dalil-dalil bahwa Alloh Subhanahu Wa Ta’ala adalah uhan semesta alam, karena itu sudah dimaklumi oleh semua orang. Namun akan saya bawaakan dalil aqli (akal) bahwa secara akal manusia hendaknya mengakui bahwa TUHAN ITU SATU.
Jika Tuhan ada 2 atau lebih maka ada 2 kemungkinan :

(1).  Tuhan pertama akan mengalahkan tuhan ke-2 maka terjadilah satu Tuhan

(2).  Masing masing tuhan punya wilayah kekauasaan yang berbeda, maka mahluknya masing-masing menyembah satu Tuhan saja.

Mungkin ada yang akan mengatakan :  kemungkinan lain ada tuhan nomor satu dan tuhan nomor dua, maka saya katakana tuhan nomor dua tsb tidak pantas menjadi tuhan.
Jika jelas Tuhan itu satu, maka Tuhan tsb harus Maha kuat, Maha kuasa dsb yang kepada-Nya semua MAhluk bergantung
JIka Tuhan yang satu (Esa) itu dikatatakan mempunyai anak atau diperanakkan, maka tuhan tsb tidak Esa lagi. Maka Tuhan tidak beranak dan diperanakkan.
JIka Tuhan itu Maha segalanya dan Esa, maka tentunya tidak ada yang menandingi-Nya / setara / serupa dengannya.


Jika anda membenarkan 4 point diatas, maka membenarkan Al-Quran, karena dalam surat Al-Ikhlas telah dijelaskan akidah ke-Esaan Tuhan, yang artinya “:


1.  Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.

2.  Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.

3.  Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,

4.  Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.”


Maka jika mereka membenarkannya namun tidak juga mau beriman, maka tunggulah sampai tiba saat pembalasan

4. MANA KITAB SUCIMU ???


JIka kalian (wahai kafirin) bearada dalam kebenaran, maka dimankah kitab sucimu YANG ASLI ?? Pernahkah kalian melihat kitab sucimu yang asli barang sebentar ?? ataukah hanya kitab terjemahan saja yang berbeda isinya antara satu dengan lainnya ???

Wahai orang bodoh, mahasiswa saja jika mencantumkan literature asing tidak mencantumkan teks aslinya, maka dipertanyakan keontentikannya, apalagi ini kitab suci yang diimanai dan diamalkan ???


SESUNGGUHNYA YAHUDI DAN NASRANI DALAM KERAGUAN, MEREKA TIDAK BERAGAMA KECUALI DIATAS KEBIMBANGAN DAN KEBODOHAN.

38 komentar:

Aisyah Puteri mengatakan...

Mohon ditanggapi blog http://islamexpose.blogspot.com karena telah menggoyahkan keislaman saya..

Mbah Mugiyo mengatakan...

Waktu sy masih islam sy emang berpikir terus, apa benar agama sy ini?
Agama ini membolehkan beristri banyak dan juga boleh menceraikan istri jika sang istri punya kekurangan misalnya MANDUL, bukankah mandul atau tidak itu kehendak Tuhan? Yg berarti kita tdk mampu menerima kehendak Tuhan..

Dgn alasan tertentu umat boleh membunuh, memancung, memotong, bertindak kejam dgn org KAFIR (bukan islam), disini juga terasa bhw islam ajaran agama paling picik, jahat dan buas, bahkan hukum buatan manusia masih lebih baik drpd hukuman agama ini..

Meski terjadi pengaburan tentang sejarah penyaliban Isa, namun sangat jelas dlm Alquran justru Isa Almasih yg diberi gelar2 dan keistimewaan yg luar biasa, sedangkan muhammad itu tdk lebih sbg makelar dan tukang jagal yg ingin sederajat dgn sesembahannya..

Membandingkan kisah2 surga dari kitab2 semua agama, maka surga Islam gambarannya persis KOMPLEK PELACURAN TINGKAT TINGGI. Dgn ditemani bidadari2 bermata jeli yg selalu perawan dan bertelekan kasur2 yg empuk sambil minum khamar murni (minuman yg memabukan)..

Dlm sholat kita diwajibkan bersaksi bhw muhammad itu Rasul, pdhal kita tdk tahu atau tdk sepantasnya bersaksi, artinya kita diajarkan menjadi saksi palsu/dusta..
Saksi palsu itu jelas2 dosa, tapi mengapa tindakan dosa ini diwajibkan? Mengapa agama islam memaksakan umat utk berbuat dosa?

Lalu dlm kehidupan nyata, demi menegakkan islam yg kian rapuh maka dlm pengajarannya para ulama dan pemrakarsa islam sejenis semakin membuat propaganda, pembodohan, kekacauan dan kehancuran didunia ini..

Nahh.., dari semua ajaran itu jls ajaran setan atau itulah iming2 setan dlm menjerumuskan manusia.
Artinya kita jgn dulu bicara terlalu tinggi misalnya apakah benar Muhammad itu utusan Tuhan? Apakah benar Yesus itu Tuhan? Apakah benar islam atau kristen agama Allah? Apakah benar Taurat dan injil itu palsu atau alquran itu bkn wahyu Allah?

Kita nilai saja hal2 yg realistis dan logis sesuai hati nurani sperti yg sy paparkan diatas tadi.
Inilah alasan sy menyatakan pindah Agama, terlalu banyak kejanggalan2 dlm islam bila kita dg hati jernih mempelajari alquran dan hadis..

Anonim mengatakan...

mb wagiyo@ pembuktian akan terjadi

Mellody_Ryo mengatakan...

saya orang islam dan saya kurang suka ulasan anda yang berkesan pribadi emosi dan hanya melihat dari satu sudut pandang

mereka orang2 yang melecehkan agama dan mau menyesatkan memang gtu provokasi dan provokasi

di harapkan kita orang muslim harus berfikir luas
dan bukankah agama Islam itu agama yang mempermudah dan bertoleransi antar agama lain nya

Anonim mengatakan...

Aisyah Putri entah siapa itu namanya janganlah gunakan tipu daya bila memang itu kebenaran, blok yang kamu maksud adalah blok yang memang kmu buat yang memuat tulisan irasional..

Anonim mengatakan...

mb. wagiyo anda bukan siapa2, tulisan anda tidak akan mempengaruhi saya... :)

Anonim mengatakan...

Anda sewaktu islam, islam anda tercantum di dalam ktp, coba saja anda berfikir yesus hanya orang biasa, masa anda memohon kepada o rang yang matinya tragis, lalu yesus sewaktu hidupnya pernah merasakan sengsara, coba anda berfikir, masa tuhan pernah sengara, itu gak masuk akal

b@ho..!!!!! mengatakan...

untukkulah agamaku dan untukmulah agamamu. Jadi kita lihat saja besok setelah hari akhir. :0 semua terserah yang maha pencipta / Gusti. / illah allah/rab

Anonim mengatakan...

* BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/ AL KITAB PERJANJIAN BARU
* biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut kebaktian & berkata haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dkk dgn segala macam doktrin & dogmanya ; ataukah akan mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala & atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel & ribet banget to mas…
* Sesungguhnya ajaran yang diturunkan kepada para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.

Anonim mengatakan...

Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
1. Koreksi total, progresif & revolusioner terhadap semua ajaran/doktrin/dogma Paulus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai Tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya Trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini memerlukan keberanian luar biasa gereja & umatnya);
2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli semasa beliau hidup berbahasa Ibrani/Aramic (1 M) tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama;
3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat.

Udin Sarofudin mengatakan...

yah, untuk mbah mugiyo :
nggak papa anda beranggapan seperti itu, itu hak anda. kita semua bertukar argumentasi secara sehat, mungkin yang kita lontarkan ( umat islam ) menyakiti mereka umat selain islam.
tapi, untuk kejelasannya kita ssebaiknya jangan belajar dari guru mbah google, kita harus mempunyai revisi guru. karena jika kita tak ada gurunya, dan hanya mendengarkan kabar burung, nggak akan ada habisnya.
kalau mbah mugiyo kurang yakin dengan alqur'an tentang ilmiahnya, bpak langsung datang ke guru saya. gus baha' rembang, semua pertanyaan anda insya alloh di jawab dg puas dan jelas. tanpa ada yang mengganjal, jika mbah tidak berkenan juga tak apa". gak ada paksaan dalam kebaikan.

bagus bijaksana mengatakan...

Mati aja lu mugiyo, Nabi muhammad saw adalah rasullah yang benar

syahrudin mengatakan...

Mbah Mugiyo, anda tahu Islam hanya sebagian kecilnya saja, bertanyalah kepada orang yang berilmu, tetapi untuk mencarinya sangat sulit, karena orang yg berilmu tidak akan mengatakan dirinya berilmu, bukan seperti anda, baru tahu sedikit saja sudah menyalahkan kebenaran yang benar. Mudah-mudahan anda menjadi orang yang baik dan belajar dengan benar karena hasil akhir kehidupan hanya anda sendiri yg pasti meraskannya.

neffi ayoe mengatakan...

mbah mugiyo@ anda itu ibaratx orang d kasih pisang..tp tdk tau cara memakanx...ap yg terjdi???

bgitu pula tntng pemahaman anda ttng arti suatu ayat dlm al quran...

Athiyah Fadhillah mengatakan...

Agama yg dibawa para nabi Allah semua
benar tidak ada yg salah dan dari dulu nabi2 itu islam {tunduk patuh menyerah pada Allah}pengikutnya aja yg menafsirkan ajaran para nabi2 dengan kemauan menurut nafsunya masing2 maka yg kita lihat banyak ajaran nabi2 yg simpang siur maka Allah menurunkan para nabinya bertahab untuk meluruskan ajaran yg sudah dinodai pengikutnya jadi koreksi diri kita sendiri jangan saling menyalahkan pelajari agama masing2 dengan sepenuh hati Tiada paksaan dalam Agama kebenaran dan kebaikan Allah yg memutuskan damai itu indah

muslim hakiki mengatakan...

mbah mugiyo

mana dalil kalau islam boleh menceraikan jika istri mandul? tidak ada mbah, tidak usah mengarang. perceraian itu hal yg paling dibenci Allah.
Islam mengizinkan istri lebih dari 1 agar manusia muslim mempunyai keturunan yang banyak, agar dunia terwarnai dengan Islam. larangan nikah lebih satu hanya berasal dari yahudi dan sekutunya yang takut islam berkembang.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

membunuh tanpa sebab atau memerangi lawan tidak boleh dalam Islam. islam hanya mengizinkan mempertahankan diri apabila diserang.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

Kitab selain Quran yang asli semuanya mengakui kenabia Muhammad. sedang Quran mengakui Isa karena aslinya Isa hanya seorang Nabi bukan tuhan. masih mending isa yg kalian anggap tuhan kami anggap sebagai nabi, daripada g islam anggap. bahkan jika anda paham quran dan membaca seluruhnya, sangat banyak keistimewaan dan anugerah ke muhammad saw dibanding ke isa.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

Surga adalah hadiah Allah kepada siapa yang taat. muslim sudah bersabar selama hidup di dunia, pasti di surga akan mendapat semua yang nikmat. surga bukan seperti dunia mbah yg penuh dengan seleksi. surga tidak ada syariat di sana, semua kenikmatan halal. pendapat anda membuktikan anda tidak paham hakikat surga sebagai balasan orang2 yang menang. dunia hanya sementara, klo susah hanya 60 tahun, tpi surga bahagianya abadi milyaran tahun dan seterusnya. silahkan anda pilih, mau bahagia 60 tahun dan masuk siksa neraka selamanya atau diuji sebentar dunia dan lalu bahagia di surga selamanya. gunakan akal anda mbah :)
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

Muslim diminta percaya akan adanya surga yg kenikmatannya tiada banding. tak pernah terlihat mata, tak pernah tercium hidung, tak pernah terdengar telinga bahkan akal tak pernah sanggup membayangkan. dan muslim patuh itu. kenapa? nabi saja mikraj naik ke langit tujuh hanya waktu semalam dan muslim percaya karena itu nyata. dan dlu orang g akan terpikirkan ada pesawat yg bisa membawa manusia terbang, sekarang baru2 ini saja ada terlihat, berarti islam lebih maju dripada teknologi sendiri. dan keajaiban yg islam perintahkan u dipercayai bukan bohong belaka, semua suatu nanti akan terbukti. seperti terbang dari makkah ke aqsa nabi dianggap bohong, namun kini manusia percaya karena ada pesawat. itu semua kami percaya, jadi untuk bersaksi muhammad rasul itu sangat mudah mbah. muhammad hanya manusia biasa, kita sudah melihat bagaimana bentuk dan merasakan bergaul dengan manusia biasa.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

tidak ada ulama membuat propaganda,mana buktinya??? sebutkan contohnya!!! yg ada anda yg sok pintar membuat propaganda dan fitnah.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

anda g usah sok sebut2 nabi kami muhammad, quran dll, silahkan pikirkan dan jawab komentar saya mbah. mana yg lebih logis, tuduhan murahan anda atau komentar saya???

pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

Joe Alsahara mengatakan...

Laknatulloh yg mnamakn dirinya mugiyo.

Anonim mengatakan...

Kira tidal Boleh saling menyalahkan sesama agama toh Tuhan Hanya satu . TUhan tidak pernah memilih mana agama yang Benar .tetapi tuhan melihat Hal baik yg kita lakukan .

Anonim mengatakan...

@ALL MUSLIM...

Sebenarnya saya kasihan sama saudaraku muslim. Dari zaman adanya Muhammad sampai sekarang masih saja mau dibodoh2i dengan Kepercayaan Agama Hindu Pagan Muhammad.
Bayangkan saja dari cara menyembah Tuhan memakai Ritual penyembahan Berhala Hindu Pagan saja sudah SALAH !!! Tapi dibungkus dengan nama SHOLAT, tapi umat Muslim tidak menyadari hal itu.

Islam mencari Pembenaran, menyembah Berhala Kabah 5X sehari berarti sudah menyembah Tuhan karena seolah2 Tuhan sudah ada disitu. Padahal Jesus sudah mengajarkan cara menyembah Tuhan yang benar sebelum ada Muhammad. Tapi kenapa tidak diikuti umat Islam??

Muhammad mengklaim bahwa ALQURAN adalah Mukjizatnya. Pertanyaan saya, siapa saksinya? only kata Muhammad?
lalu anda Muslim yang merasa Pintar semua PERCAYA begitu saja?? kemudian perjalanan Isra Miraj memakan waktu satu malam. Siapa saksinya?? tak ada bukan?? only dream alias cuma MIMPI bukan?

Sesungguhnya tak ada satu pun Mukjizat yang dilakukan oleh Muhammad, walaupun anda sampai mati juga mengorek2 ALQURAN.

Muhammad dan Para Sahabatnya saja yang sibuk mencari Pembenaran agar yang diceritakan semua oleh Muhammad dapat dipercayai oleh umatnya dengan cara mengedit ALQURAN agar dapat menutupi kekurangannya karena tidak dapat menciptakan satu Mukjizat apa pun.

Setiap orang yang dikatakan Nabi pasti identik dengan Mukjizat, makanya oleh orang lain yang menyaksikannya disebut NABI bukannya diri sendiri ngaku2 Nabi tanpa Mukjizat.

Jesus sudah memberikan banyak Mukjizat anda yang merasa Pintar saja tidak percaya sementara Muhammad yang tidak punya mukjizat apa2 anda Percaya. Bingung saya, kalau orang semodel itu dikatakan PINTAR atau BODO??

Anda muslim tidak mau dikatakan BODOH tapi kok menanggapi hal tentang keimanan saja anda terlihat BODOH?

Dimana2 orang Pintar itu, sudah melihat bukti dan menyaksikan dengan kepala sendiri terhadap sesuatu baru percaya. Tapi ini merasa Pintar kok mau dibodoh2i oleh kata2 Muhammad yang membual yang tidak ada saksinya.

Sungguh kasihan saudaraku Muslim, aku tidak benci dengan kalian. justru aku jadi iba dengan kepercayaan kalian yang dengan mati2an membela Nabi Palsu Muhammad yang tidak bisa apa2 yang cuma modal omomgan doank kalian jadi PERCAYA.

Semoga kalian segera berpaling kepada ajaran yang Benar...

Anonim mengatakan...

trlalu bxk kta bdoh yg anda ucpkan, sbnrnya spa yg bdoh, spa yg slah, qt bhas, klian mmbwt patung2 yesus dg tangan kalian sndri, lalu klian mnyembhnya, apa bedanya dg hindu yg anda ucapkn, di jalanan dn toko2, bnxk di jual ptung2 yesus utk di sembah, apa bedanya dg hindu yg anda tuduhkan, klian blg hindu bdoh krn mnyembh patung, apa bedanya dg klian, bhkn bunda maria jg klian bwtkn ptung lalu klian smbh dn mmhon kpdanya, bunda maria hnx prntra utk mlhhirkn Isa sbg utusan Allah, tp klian bwtkn ptung jg,mnyembh ptung bwtn sndri shrax klian brfikir, apa yg bsa dlkukan patung2 ini spt yg di lakukan nabi Ibrahim, tp klian tdk mlakukanx krn klian yg bdoh, Tuhan mmbrikn mukjizat demi mukjizat kpd nabi2Nya agar mnusia prcya akn kbsaran Tuhan, anda bkrja di sbuah prushaan dn di jempt dg mobil prusha'n utk dbwa ke tmpt bos klian, tiba2 klian ktakan klo sopir yg mngntar klian i2 adlh bos, pdhal dy cm mnunjukn dn mngntrkn jln, knpa spt i2, krn klian bdoh, anda hnx briman kpd apa yg anda lihat, mmg spt i2lh sft klian sjak zaman nabi Musa yg mna pngikutnya brkta qmi tak akn briman kpdamu jka Engkau tdk mnampakn diri kpda Qmi, lalu Tuhan mmbninasakn mrka, wlupn dhdupkn kmbli ats prminta'n Musa as, klian tdk bsa briman kpd sswt yg gaib pdhalTuhan i2 Gaib, jd klian mmbwt ptung utk klian smbh, knp, krn klian bdoh, klian blg Tuhan mngirim anakNya yaitu Yesus utk mnyelamatkn umat mnsia, klian prcya bhwa Tuhan pnx anak, pdhal tiada sekutubagiNya dn tiada yg setara dgaNya, tdk branak dn tdk dprnakan, jk klian prcya brti klian bdoh, krn klian jg mngakui Tuhan i2 Esa, tp knp Tuhan pnx anak, yg nmx anak Tuhan bbrti dy jg Tuhan, brti ada 2 Tuhan, sdgkn klian blg Tuhan i2 Esa, i2 kta2 org ngawur krn mrka bdoh, Isa as hnx lah ustusan dr Tuhan yg Esa, tp klian mnyembhnya sbg Tuhan krn kliannnnnn,,, (di isi sndri, bosen gw nulis kta2 yg sma trs drtd, hehe,, )

Anonim mengatakan...

mbah gombal mukyo,,
prnyata'n anda bgtu brbelit, muter2, anda tdk mngkui islam dn nabi Muhammad, tp andanyebutkn ddlm al'quran sndri Isa dbri keistimewa'

ttg pngaburan pnyaliban Isa, Islam mngatakn klo yg disalib i2 bknlh Isa, tp org lain yg mnyrupai Isa as, sbnrnya jebnx ada pd diri klian sndri, tp syangx trllu bdoh atw pura2 bdoh utk mnydarinya, sya prnh mlhat pd lukisan2 yesus ada klimat spt ini, " Tuhan, Tuhan, knpa Engkau mninggalkn aku ", awalnya mliht sya trtwa dlm hti krn utk mnghrmati pmilik rumah, dlm film yesus jg dlm pnyaliban sblm mnemui ajal, yesus memanggil2 " Tuhan, knpa Engkau mninggalkn aku", spa yg di panggil, Tuhan yg mna, bknkh Yesus sndri Tuhan ( mnurut klian ), ada brp Tuhan sbnrnya, mnrut klian yesus anak Tuhan, bdohnya klian blg Tuhan pnx anak, dg bgtu akan ada 2 Tuhan, anak ayam adlh ayam, anak mnusisa adlh mnusia, anak Tuhan brrti jg Tuhan, brti s't klian blg Tuhan i2 tungl adlh bhong, inilh yg ulama2 blg klian sbnrx dlm kbimbangan, brrti yg di salib bknlh Isa as, mlainkn org yg mnyerupai Isa, sdkn Isa tlh di slmtkn olh Allah, bgmna mmbktiknx, krn klian hnx mo bukti nyata, bru bsa briman, Allah tdk brwujud sdgkn yesus i2 wujud, i2 yg klian ktakn, baiklh, logikanya, org i2 memanggil2 Tuhan, spa yg dipnggil, yg di pnggl adlh Isa as yg mnurutnya Tuhan, tlh hilang atas prtolongan Allah, jka yesus adlh Tuhan, mngpa memnggil Tuhan lgi, klian blg jgn memaksakn sjrah krn jdinya g lucu, justru klianlh yg lucu, klian blg qmi bdoh, justru klianlh yg bdoh, maksih

Anonim mengatakan...

Kalau umat kristen mengakui bahwa yesus sbagai tuhannya,lalu kenapa pada masa masa itu yesus di siksa oleh masyarakat...

Sungguh rendah harga dirinya...

Anonim mengatakan...

>

Anonim mengatakan...

semoga ALLAH SWT selalu memberikan hidayah kepada kita semua,bagi yang merasa sakit hati dengan agama ISLAM,itu hak anda ,karena bagi saya agamaku, agamaku ,agamamu, agamamu.tanda -tanda kebesaran ALLAH ,tidak perlu membutuhkan bukti apa2,atau penjelasan secara logika,karena memang ALLAH adalah Maha segala2nya (ASMAUL HUSNA).memang otak manusia diciptakan dengan keterbatasan.sekarang anda pikirkan ,apakah anda tahu kalo isi kepala anda terdapat otak.padahal anda belum pernah melihat isi kepala anda sendiri.tetapi anda yakin kalo didalam kepala anda terdapat otak.apakah anda juga sadar siapa yang menciptakan otak tersebut .ALLAH tidak mengharapkan apa2 dari hambanya,DIA hanya mengharapkan keyakinan ,serta iman dan taqwa dari hambanya

Anonim mengatakan...

semoga ALLAH memberikan hidayah kepada kita semua,sekarang gunakan akal atau logika anda.bagai mana mungkin tuhan yang hanya menggunakan pakain bagian bawahan saja .mampu mengabulkan permitaan umatnya .sedangkan dia sendiri tidak berdaya ,menerima siksaan .kalo dia memang tuhan ,dimana letak ketuhananya.sedangkan tuhan memiliki sfat MAHA kuasa,mana bukti kekuasaanya

Anonim mengatakan...

@Anonim, 7 Agustus 2013 10.05
"Kira tidal Boleh saling menyalahkan sesama agama toh Tuhan Hanya satu . TUHAN TIDAK PERNAH MEMILIH MANA AGAMA YANG BENAR .tetapi tuhan melihat Hal baik yg kita lakukan ."

mf, sblmnya sya mw tny, anda beragama apa ya?

klu agama islam, udh jls Tuhannya esa, yaitu hny Allah SWT (Qs 112:1-4)
jd jgn sm kn Tuhan umat islam (Allah SWT yang maha esa) dengan "Tuhan" agama lain...

coba baca ini:
SESUNGGUHNYA AGAMA (YANG DIRIDHOI) DISISI ALLAH HANYALAH ISLAM. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. (Qs 3:19)

Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. PADA HARI INI TELAH KU-SEMPURNAKAN UNTUK KAMU AGAMAMU, DAN TELAH KU-CUKUPKAN KEPADAMU NIKMAT-KU, DAN TELAH KU-RIDHOI ISLAM ITU JADI AGAMA BAGIMU. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Qs 5:3)

BARANGSIAPA MENCARI AGAMA SELAIN AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA (AGAMA ITU)DARIPADANYA, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (Qs 3:85)

mf klu da tersinggung...

Anonim mengatakan...

Mbah mugiyo.... Anda betul2 alumni agama islam...? Kalo memang betul artinya dulu anda hanya islam KTP.. H̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥ά̲̣̥н̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊=Ḍ̥H̲̣̣̣̥̩̩̩̥ά̲̣̥α̩̩̩̥̇̇̇ά̲̣̥α̇̇̇=)) н̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α.. Jadi gak usah repot2 jadi murtadin, toh emang udah kafir...Ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª. Jadi lo mbah mugiyo berpikir pengen balik masuk islam...? Gak usah capek2 deh, krna sama juga bohong.. Jadi nikmati saja penyesalan dan kebimbangan hati mbah mugiyo di jalan yang baru... Ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª. Selamat menikmati teteknya bunda maria yang seksi and montok....

Anonim mengatakan...

jika kalian benar2 yakin agama Yesus kalian benar maka jawab ini :
1. Mana pengakuan Yesus dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
2. Mana ajaran Yesus ketika dia berumur 13 - 29 tahun ?
3. Mana ucapan Yesus dalam Alkitab "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja" ?
4. Mana dalilnya firman Allah dalam Alkitab "Akulah yang mewahyukan Alkitab, maka Aku pula yang akan menjaganya" ?
5. Mana perintah Yesus dalam Alkitab beribadah hari minggu ?
6. Mana dalil dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia ?
7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat dijamin pasti masuk surga ?
8. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakan natal ?
9. buktikan siapa yang hafal Alkitab walau satu surat saja ?
10. jika kalian yakin Yesus anak Bapa kenapa kalian ga sekalian menyembah Mbah. bapaknya Bapa alias kakeknya Yesus?

Anonim mengatakan...

maaf.
om, mugiyo..
saya, sufyan hidayat.
sangat di sayangkan jika memang anda termasuk glongan murtad.
1 hal yang ingin saya tanya pada anda jika memang anda termasuk orag yg menilai agama dari sudut pandang pola pikir anda.!!!!!!!!
tolong anda jawab, surat apa ayat berapa DIDALAM INJIL/BIBEL, dimana yesus itu mengakui bahwa dia adalah TUHAN yang harus kalian sembah.?
pernahkah yesus kalian itu mengatakan bahwa DIA ADALAH TUHAN.

terima kasih, mohon maaf jika saya salah.

Anonim mengatakan...

@ 1 januari
1. Mana pengakuan Yesus dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
-Allah itu adalah roh,yg dikenal Adam lewat firmannya,jadi Allah adalah firman dan firman itu adalah Allah.
Karna kasih Allah kpd manusia,maka roh Allah turun kedlm rahim maria dan lahirlah Yesus dlm wujud manusia yg sempurna dan tinggal di tengah2 manusia dan memberi pengajaran secara langsung kepada manusia.Itulah sebabnya dia juga disebut Firman yg menjadi manusia.Yesus tdk mengatakan bahwa sy membawakan kamu agama,,seperti Allah kepada adam,tdk mengatakan Adam,,,sy beri kau agama.....
Kesimpulan:
-Yesus adalah manusia yg berisi Tuhan/Allah
-Allah tdk beragama dan tdk memberi agama.
-Agama adalah lembaga pengajaran yg dibuat olah manusia.

2. Mana ajaran Yesus ketika dia berumur 13 - 29 tahun ?
-Tdk ada,sebab Dia blm mengajar nak,,.

3. Mana ucapan Yesus dalam Alkitab "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja" ?
-Jawabnya tdk ada,,sebab Tuhan/Allah kami tdk gila disembah,berbeda dgn awlloh yg membuat pengikutnya spt org wajib lapor sampai 5kali sehari.
Bagai mana pengajaran yesus/Allah kpd manusia? sy akan sampaikan kemudian klu anda ingin mengetahui.

4. Mana dalilnya firman Allah dalam Alkitab "Akulah yang mewahyukan Alkitab, maka Aku pula yang akan menjaganya" ?
-Allah yg didlm Yesus berfirman secara langsung kepada manusia bukan diwahyukan.
Anda mengutip ayat dlm alquran untuk menelaah alkitap,ini cara yg sangat keliru,,tp tdk apa,,sy bertanya; apa yg anda tafsirkan dgn Aku pula yg menjaganya?

5 Mana perintah Yesus dalam Alkitab beribadah hari minggu ?
Tdk ada,,bahkan yesus tdk mengajarkan tata cara beribadah atau menyembah kpd Tuhan sebab sekali lagi,Tuhan kami tdk gila disembah.Tidak puas,,? sy akan jelaskan kemudian(klu anda mau)

6. Mana dalil dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia ?
-Terlalu banyak,salah satunya spt yg sy tulis diatas.

7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat dijamin pasti masuk surga ?
-Tdk ada,,Yesus berkata:Akulah jalan kebenaran dan hidup,tdk ada yg sampai kepada Bapa kecuali melalui Aku.
Akulah jln kebenaran,,,yg dimaksud dgn kebenaran disini adalah pengajarannya,jadi barang siapa yg percaya akan pengajarannya dan melakukannya itulah yg akan sampai kpd Bapa/Allah

8. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakan natal ?
-Tdk ada,,manusia yg ingin merayakannya,dan bukan perintah atau diminta oleh Yesus.

9. buktikan siapa yang hafal Alkitab walau satu surat saja ?
-Tdk ada krn, tdk ada yg mau sebab alkitap bukan untuk dihafal,ttp untuk dimengerti dan diamalkan.

10. jika kalian yakin Yesus anak Bapa kenapa kalian ga sekalian menyembah Mbah. bapaknya Bapa alias kakeknya Yesus?1. Mana pengakuan Yesus dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
-Tdk bermutu nak,,bobo lah,besok mau sekolah.trims sy hendrik




Anonim mengatakan...

@ Mbah Mugiyo, mau nanya, ketika Yesus naik kesurga , apakah alat kelaminnya ditinggal dibumi atau dibawa naik kesurga????? Kalau dibawa naik kesurga, kira-kira buat apa?????

Anonim mengatakan...

@hendrik

1. Ajaran Allah yang melalui firman sudah ada sejak jaman Adam sampai kepada para Nabi. Itulah yang dinamakan agama dijaman sekarang. Dan Allah tidak perlu menjadi manusia untuk dapat mengajar manusia. Dan agama Islam adalah ajaran dariAllah dan bukan diadakan . buatan manusia seperti agama Kristen.

2.Jika Yesus belum ngajar di usia 13 - 29, maka kisah hidupnya saja jika ada. Ngapain Yesus pada waktu itu? pasti sudah disembah banyak orang, karena para gembala dan orang majusi pasti sudah bercerita kepada orang iorang.

3. Tidak ada Tuhan yang gila disembah. Semua Nabi pasti menyuruh umatnya agar taat kepada Nabi. Seperti Yesus agar semua orang patuh kepadanya, bahkan suruh membunuh orang jika tidak mengakui dirinya sebagai raja. Apakah yesus juga gila hormat?

4.Koreksi buat semua : Allah mewahyukan kepada Yesus, karena semua ajaran berasal dari allah, bukan dari Yesus sendiri. Maksud Allah menjaganya, ialah Allah selalu menggangalkan pihak yangbenci Islam dalam memalsukan Al quran sehingga dapat terjaga kemurniannya sampai saat ini. Sedangkan Allah tidak menaga Bible , sehingga panyak ayat palsu didalamnya.


5.Yesus memang tidak pernah mengajarkan kegereja tiap hari Minggu. hal ini buatan manusia, seperti kata Yesus, jika umatku hanya taat kepadanya dibibir saja, padahal hatinya jauh, karena ibadah yang dilakukan adalah buatan manusia. Yesus melakukan ibadah seperti orang Yahudi dan menjalankan 10 perintah Tuhan, karena Taurat masih berlaku.

6.Yang ada adalah Yesus 100 % manusia.

7.Ajaran asal percaya kepada Yesus pasti selamat itu ada, sehingga Kristen tidak megakui amal ibadah manusia padahal sebenarnya diajarkan oleh Yesus.

8.Tgl 25 adalah harilahir putera dewa matahari, Dengan alasan politik disatukan dengan Yesus, agar Romawi mampu berkuasa selamanya. Jadi Natal adalah buatan manusia, dan Yesus sangat benci ajaran buatan manusia.

9. Itulah bedanya, Al quran dapat dihafalkan dan dapat diamalkan, sedangkan Bible tidak bisa dihafal apalagi diamalkan. Hanya teori indah saja.

Sekian

Anonim mengatakan...

@ 9 januari 2014

1. Ajaran Allah yang melalui firman sudah ada sejak jaman Adam sampai kepada para Nabi. Itulah yang dinamakan agama dijaman sekarang.Dan anda beranggapan Adam dan para nabi2 sesudahnya beragama islam?? coba tunjukkan satu saja tulisan kuno yg seumuran dgn alkitab yg menceritakan bahwa para nabi itu beragama islam.Perlu anda ketahui bahwa sejara tua hanya bisa gugur apa bila ada bukti baru.
- Alquran tdk mampu atau tdk bisa menyanggah alkitab tanpa membawa bukti baru berupa tulisan yg seumuran dgn alkitab karna alquran lahir belakangan.
- Para nabi2 yg tertulis didlm alkitab adalah orang2 yahudi yg menurut sejarah tdk pernah beragama islam,tapi klu anda punya bukti lain silahkan tunjukkan.
- Alquran tdk jatuh dr langit,alquran disusun oleh manusia kemudian dilembagakan untuk menjaga kemurnian ajarannya yg disebut agama.Bertolak dari pemikiran tsb,maka untuk mengetahui mana ajaran dari Tuhan dan mana ajaran dari setan adalah sbb:
- YG BAIK PASTI DR TUHAN DAN YG BURUK PASTI DARI SETAN.
- YG DIMAKSUD DGN BAIK DIDLM PENGAJARANNYA HARUSLAH MEWAKILI ATAU MENCERMINKAN SIFAT2 TUHAN.

- Dan Allah tidak perlu menjadi manusia untuk dapat mengajar manusia
- Anda sedang membatasi kehendak Tuhan.

2-Ttg kisah hidup yesus di usia 13-29 thn tdk jelas krn,tdk ada sejarah yg menjelaskan dan sy bukan pelaku sejarah,sy hanya bisa memastikan bahwa Allah yg didalam yesus sedang menunggu saat yg tepat untuk mengajar kpd manusia.soal sembah menyembah,itu krn anda melihat dgn kacamata islam anda.Yesus mengatakan,,AKU DATANG BUKAN UNTUK DILAYANI MELAINKAN UNTUK MELAYANI.Dia simbolkan dgn membasuh kaki muridnya

3- Seperti Yesus agar semua orang patuh kepadanya, bahkan suruh membunuh orang jika tidak mengakui dirinya sebagai raja. Apakah yesus juga gila hormat?
- Coba tunjukan satu ayat saja dimana Yesus menyuruh org untuk membunuh.


4- Semua ajaran berasal dari allah, bukan dari Yesus sendiri.
-Memang betul,ajaran berasal dari Allah yg di dlm yesus.
- Maksud Allah menjaganya, ialah Allah selalu menggangalkan pihak yangbenci Islam dalam memalsukan Al quran sehingga dapat terjaga kemurniannya sampai saat ini.
Artinya Allah menjaga tulisannya jgn sampai berubah? klu cuma spt itu,manusia dan setan pun bisa melakukannya.Menjaga disini seharusnya berarti Allah menjaga pengajarannya agar tetap baik dlm artian tetap mewakili sifat2 Allah itu sendiri sehingga berlaku sepanjang masa (tdk usang oleh waktu)

5-Yesus memang tidak pernah mengajarkan kegereja tiap hari Minggu. hal ini buatan manusia, seperti kata Yesus, jika umatku hanya taat kepadanya dibibir saja, padahal hatinya jauh, karena ibadah yang dilakukan adalah buatan manusia. Yesus melakukan ibadah seperti orang Yahudi dan menjalankan 10 perintah Tuhan, karena Taurat masih berlaku.
-H,,H,,,H,,,Belajar lagi nak ya,,,

6-.Yang ada adalah Yesus 100 % manusia,dan 100% Allah

7-Ajaran asal percaya kepada Yesus pasti selamat itu ada, sehingga Kristen tidak megakui amal ibadah manusia padahal sebenarnya diajarkan oleh Yesus.
- Mana?????

8-Tgl 25 adalah harilahir putera dewa matahari, Dengan alasan politik disatukan dengan Yesus, agar Romawi mampu berkuasa selamanya. Jadi Natal adalah buatan manusia, dan Yesus sangat benci ajaran buatan manusia.
-Otakmu belum nyampe nak,,,berikutnya sy akan jelaskan

9-Itulah bedanya, Al quran dapat dihafalkan dan dapat diamalkan, sedangkan Bible tidak bisa dihafal apalagi diamalkan. Hanya teori indah saja.
-Banyak org yg menghafal alquran dan tdk mengerti apa yg diucapkanya alias membeo
-Mengaji sama dengan membeo
-Muslim yg mengamalkan alkuran secara benar pasti sesat,sedangkan muslim yg tdk mengerti alkuran justru lebih baik.
-Klu ada umat kristen yg jahat itu umat yg sesat,ttp klu ada ummat islam yg baik itu juga ummat yg sesat.
sy hendrik

Anonim mengatakan...

@4 januari 2014

Otakmu sama dengan otak si mamad.
sy hendrik

Anonim mengatakan...

@hendrik

1.silahkan belajar lagi
- tidaka semua nabi adalah orang yahudi. Silahkan anda cari sendiri biar pintar. ada yang orang mesir, persia dll.
- orang orang terdahulu juga tidak ada yang beragama kristen, bahkan yesus juga bukan beragam kristen. kalau ada buktinya sialhkan tunjukan
- pembuktian kebenaran Al quran tidak hanya tergantung tulisan yang seumuran. akan tetapi kebenaran dapat saja baru diketahui setelah berabad-abad kemudian,

- memang benar, dan Al Quran memang tidak jatuh dari langit, akan tetapi proses pembukuannya jauh lebih akurat dari pada Bible.
Silahkan buktikan jika anda dan setan bisa membuatnya...!

-Justru anda yang membatasi kekuasaan Allah, sehingga harus merendahkan menjadi manusia.

-Mengapa bisa sejarah yesus ketika umur 13 - 29 th bisa tidaka ada???? begitu juga kisah Maria, ibu Yesus , setelah Yesus ( katanya )naik surga juga tidak ada. Maria menyembah yesus atau tidak.

- jika yesus yang ajaib sudah diberitakan, mosok tidak popule ketika berumu 13 - 29 th. jika benar di bayi tuhan pasti orang-orang sudah datang menyembah, minimal minta nomer togel.

- Yesus juga minta dilayani.....
Yoh 12 : 26 Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situpun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa.

- Yesus membolehkan dan menyuruh membnuh :

Luk 19 : 27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

- silahkan cari ayatnya sendiri tentang kisah penangkapan yesus. Yesus memerintahkan membawa pedang, untuk membela diri akan tetapi ketika tidak mungkin menang, maka yesus jualan ajaran cinta kasih.

- bagaimana tulisan / kalimat yang dari Allah telah diubah dapat diklaim menjadi ajaran Allah.


5. memangnya Yesus seperti anda ke gereja???? tentu ke baitallah, tempat ibadah orang Yahudi. Yesus tidak menghapus hukum taurat, yesus tidak menghilangkan satu iota pun, dan yesus menyuruh muridnya mengikuti ajaran orang yahudi , akan tetapi dilarang mengikuti prilaku orang yahudi. Apakah Yesus mengajarkan Trinita?????? Tentu tidak karena memang tidaka ada.Apakah hanya karena digenapi , maka hukum Taurat batal????? Ha...ha...ha... belajar lagi baby...!!!!!

- mana apanya???? pura - pura tidak tahu ya/??? Anda berpegangan dan mengandalkan pada Roma 10 : 9,

-Otak lu yang nggak pernah nyampai. sudah terang benderang jika 25 des adalah hari lahir anak dewa matahi, masih mungkir saja

- Ah anda bercanda juga.......
menghafalkan Al Quran adalah juga perintah Allah jadi tidak membeo.Kecerdasan orang beda - beda bro
- sedangkan anda membaca Bible tanpa tahu kebenaran terjemahannya. seperti keledai namanya.
,kalau anda dan orang kristen yang sesat, pasti dituntun oleh roh kudus. Kalau bisa amalkan Bible anda. saya ingin menampar pip[i kiri anda, pasti boleh kan???? dan dapat bonus pipi kanan.

- Anda justru yang sesat. jika mengamalkan Al Quran dengan benar pasti tidak sesat. Jika ada yang sesat pasti sudah melanggar Al Quran.

sy gatholoco

Anonim mengatakan...

@hendrik

- buktinya : semua tulisan kuno di PL, memberitakan, jika para Nabi hanya menyembah dan berserah diri kepada Allah. Itu namanya Islam.

Mana buktinya jika ada nabi yang beraga Kristen, menyembah Yesus???? Bahkan Yohanes dan Maria yang sejaman dengan Yesus, apakah menyembah Yesus sepert anda????? Jika ya , mana buktinya???


sy. gatholoco/darmogandhul

Anonim mengatakan...

@ gatholoco

tidaka semua nabi adalah orang yahudi. Silahkan anda cari sendiri biar pintar. ada yang orang mesir, persia dll.
- Gelar nabi hanya ada dikalangan org yahudi,atau budaya yahudi, gelar raden ada di jawa atau budaya jawa,karaeng/puang,ada di makassar.Jadi klu ada nabi dr arab atau persia,bg mana ceritanya? tp klu menurut anda ada dr mesir atau persia,tlng tunjukkan.

orang orang terdahulu juga tidak ada yang beragama kristen, bahkan yesus juga bukan beragam kristen. kalau ada buktinya sialhkan tunjukan
- Sebab Allah tdk beragama dan tdk memberi agama.Agama hanyalah lembaga yg dibuat oleh manusia untuk menjaga kemurnian pengajaran.Agama kristen adalah lembaga yg yg dibentuk oleh manusia untuk menjaga kemurnian pengajaran yesus.
SEPERTI ALLAH,YESUS TDK BERAGAMA DAN TDK MEMBERI BERAGAMA,DAN KAMI ADALAH PENGIKUT YESUS.

pembuktian kebenaran Al quran tidak hanya tergantung tulisan yang seumuran. akan tetapi kebenaran dapat saja baru diketahui setelah berabad-abad kemudian,
- Tapi harus dgn bukti baru nak

Silahkan buktikan jika anda dan setan bisa membuatnya...!
- Tantangan spt ini memang ada dlm alquran,tp tantangan spt lucu dan tdk rasional,kenapa? krn stantar penilaiannya tdk ada dan yg menilai anda sendiri.

Justru anda yang membatasi kekuasaan Allah, sehingga harus merendahkan menjadi manusia.
- Allah maha segala galanya nak,sehingga tdk ada satu org pun yg bisa menghalangi ketika ia berkehendak, dan Allah sendiri yg turun kedalam rahim maria kemudian lahir dlm wujud manusia yang sempurna dan tinggal diantara manusia untuk memberi pengajaran secara langsung kpd manusia yg disebut Yesus.Jadi yesus adalah manusia yg berisi Allah.

Mengapa bisa sejarah yesus ketika umur 13 - 29 th bisa tidaka ada???? begitu juga kisah Maria, ibu Yesus , setelah Yesus ( katanya )naik surga juga tidak ada. Maria menyembah yesus atau tidak.
- Mungkin dianggap tdk penting,dan soal sembah menyembah,itu hanya ada pada pengajaran muhammad.Allah/Tuhan kami tdk gila disembah,Allah/Tuhan kami hanya ingin diikuti,apanya? PENGAJARANNYA.Apa dasar pengajarannya? KASIHILAH SESAMAMU SPT DIRIMU SENDIRI.

jika yesus yang ajaib sudah diberitakan, mosok tidak popule ketika berumu 13 - 29 th. jika benar di bayi tuhan pasti orang-orang sudah datang menyembah, minimal minta nomer togel.
- Klu mau nomer togel,lebih tepat klu ke dukun yg pinter bahasa arab nak

Yesus juga minta dilayani.....
Yoh 12 : 26 Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situpun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa.
- menafsirkan alkitab,tdk boleh lepas dari konteksnya,pengajaran ini disampaikan Yesus ketika dia memberitakan kematiannya, kepada murid2nya agar sepeninggalnya nanti,mereka tetap menyebarkan pengajarannya.itulah yg disebut yesus sebagai pelayanan.

Yesus membolehkan dan menyuruh membnuh :

Luk 19 : 27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."
- Disini yesus sedang mengajar dgn memberi perumpamaan2, silahkan baca dr awal dan anda akan melihat bahwa itu bukan ajakan atau perintah untuk membunuh.Ajakan atau perintah membunuh hanya ada di alquran nak.

silahkan cari ayatnya sendiri tentang kisah penangkapan yesus. Yesus memerintahkan membawa pedang, untuk membela diri akan tetapi ketika tidak mungkin menang, maka yesus jualan ajaran cinta kasih.
- Sy sdh capek mencari tp tdk ketemu,,dan sy tdk mau mencari atau mendengar cerita baru yg tdk berdasarkan bukti.

lanjut

Anonim mengatakan...

bagaimana tulisan / kalimat yang dari Allah telah diubah dapat diklaim menjadi ajaran Allah.
- Terlalu mudah untuk membedakan mana pengajaran dari Allah dan mana pengajaran dr setan.Pengajaran dari ALLAH PASTILAH BAIK DLM ARTIAN HRS MENCERMINKAN SIFAT2 aLLAH ITU SENDIRI YG MAHA PENYAYANG,MAHA PENGAMPUN,MAHA MELINDUNGI,DLL.Sedangkan pengajaran dr setan pasti buruk dan jauh dr sifat2 Allah spt:anjuran untuk berperang,membunuh,menyiksa spt potong tangan,poligami,perbudakan,membolehkan bermain seks degan budak,menikahi anak ingusan,dll yg klu difikir secara dangkal sekalipun sdh kelihatan sangat jelek.

memangnya Yesus seperti anda ke gereja???? tentu ke baitallah, tempat ibadah orang Yahudi. Yesus tidak menghapus hukum taurat, yesus tidak menghilangkan satu iota pun, dan yesus menyuruh muridnya mengikuti ajaran orang yahudi , akan tetapi dilarang mengikuti prilaku orang yahudi. Apakah Yesus mengajarkan Trinita?????? Tentu tidak karena memang tidaka ada.Apakah hanya karena digenapi , maka hukum Taurat batal????? Ha...ha...ha... belajar lagi baby...!!!!!
- Yesus mengajarkan bahwa Tuhan ada dimana saja,bukan hanya di arab saudi.
- Yesus tdk menghapus hukum taurat,hanya meluruskan.
- Krn allah memberi pengajaran lewat nabinya yg org yahudi.
- Yesus mengatakan,Aku dan bapaku disorga adalah satu.
- Tidak,digenapi atau dibetulkan,berarti ada yg dibuang.

mana apanya???? pura - pura tidak tahu ya/??? Anda berpegangan dan mengandalkan pada Roma 10 : 9,
- Dan pegangan anda apa?

sudah terang benderang jika 25 des adalah hari lahir anak dewa matahi, masih mungkir saja
- Dan digantikan dgn hari peringatan kelahiran Yesus kristus dan itu berarti ajaran yesus mulai menguasai dunia dan mengalahkan ideologi sebelumnya, tolol!!!

menghafalkan Al Quran adalah juga perintah Allah jadi,Allah anda goblok yg menyuruh org membeo.Membeo sama dengan mengucapkan sesuatu yg tdk dia mengerti.

kalau anda dan orang kristen yang sesat, pasti dituntun oleh roh kudus. Kalau bisa amalkan Bible anda. saya ingin menampar pip[i kiri anda, pasti boleh kan???? dan dapat bonus pipi kanan.
- maksud dr pengajaran ini adalah:jgn membalas kekerasan dgn kekerasan,dan jgn membalas kejahatan dgn kejahatan, Yesus sdh mencontohkan itu.
AMPUNI MEREKA,KRN MEREKA TDK MENGERTI APA YG MEREKA PERBUAT.

Anda justru yang sesat. jika mengamalkan Al Quran dengan benar pasti tidak sesat. Jika ada yang sesat pasti sudah melanggar Al Quran.
- Keluarlah dr tempurungmu dan engkau akan segera melihat para teroris,malaikat jalanan,org2 kolot bin tolol,dan org2 yg pulang dari negara yg engkau tunjuk sebagai kafir mengatakan bahwa sebenarnya yg islami itu justru disana krn tdk ada satu negara islam pun didunia ini yg bisa dijadikan contoh atau panutan bahkan oleh umat islam itu sendiri.
sy hendrik