Kamis, 26 Januari 2012

BANTAHAN KHUSUS : Islam agama yang paling benar, MANA BUKTINYA ?


Blog KAFIR itu mengatakan : Kalau islam agama yang paling benar, maka tuhan islam mestinya juga yang paling canggih, bukan?

Ia menambahkan : Akuilah! Israel, negara tanpa kekayaan alam, telah mengalahkan muslim sangat telak! Ini yang disebut MUKJIZAT! Jelas, Tuhannya Israel lebih canggih dari dewa islam bernama “auwloh.”

Sekarang lihat kaum Kristen. Merekapun hidup lebih nyaman, makmur, damai dan sejahtera dari pada muslim. Sudah jelas Tuhan mereka lebih canggih dari tuhan islam.

KITA BANTAH :

JIKA DIA PUNYA AKAL WALAU SEKULIT ARIPUN tentu ia akan tahu bahwa kebenaran tidak didasarkan pada kecanggihan teknologi, tingginya pendapatan penduduk, ataupun tingkat pendidikan (yang pendidikan tsb hanyalah pendidikan yang mengacu pad kurikulun kafir). Namun kebenaran adalah sesuatu yang berdasarkan hujjah !!.

Apalah artinya bergelimang harta dan bersenang-senang didunia kalau tidak tahu akhlak !! tidak tahu mana halal mana haram, tidak mendapatkan hidayah bahkan tidak tahu siapa Tuhan semesta alam. Hidup seperti itu lebih sebagai musibah daripada kenikmatan.

46.  (Dikatakan kepada orang-orang kafir): “Makanlah dan bersenang-senanglah kamu (di dunia dalam waktu) yang pendek; Sesungguhnya kamu adalah orang-orang yang berdosa”.

Mereka makan dan menikmati hidup layaknya seekor binatang dan bahkan mereka lebih rendah dari itu. Binatang masih dapat dikendalikan dengan tabiatnya, sedangkan orang kafir mereka tidak punya tabiat yang mengikat dan mengendalikan mereka dari sifat keburukan yang besar dan kerusakan yang membinasakan.
Allah Ta’ala dalam surah Muhammad, ayat 12, menggambarkan karakter orang kafir :

12.  Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang mukmin dan beramal saleh ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. dan orang-orang kafir bersenang-senang (di dunia) dan mereka makan seperti makannya binatang. dan Jahannam adalah tempat tinggal mereka.

Allah Ta’ala memberikan gambaran terhadap orang-orang kafir sikap terhadap dunia, seperti digambarkan dalam surah al-Baqarah, ayat 212 :

212.  Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di hari kiamat. dan Allah memberi rezki kepada orang-orang yang dikehendaki-Nya tanpa batas.

Dunia menjadi tipu daya bagi orang kafir, ia tertipu denagn dunia sehingga ia semakin jauh dari Tuhannya, maka apabila nyawa telah dicabut, maka berakhir sudahlah surga baginya, dan tidak ada bagiannya didunia ini yang mampu menolongnya dari murka Alloh Azza Wa Jalla dan tempat kembalinya adalah neraka jahanam naudzubillah..

23.  Dan barangsiapa kafir Maka kekafirannya itu janganlah menyedihkanmu. Hanya kepada Kami-lah mereka kembali, lalu kami beritakan kepada mereka apa yang Telah mereka kerjakan. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui segala isi hati.

24.  Kami biarkan mereka bersenang-senang sebentar, Kemudian kami paksa mereka (masuk) ke dalam siksa yang keras.

Ibnu Abbas Radhiyallahu anha meriwayatkan bahwa Nabi Shallahu alaihi wa salam bersabda : “Aku melihat surga, dan kudapati ternyata sebagian besar penghuninya adalah orang-orang fakir. Kemudian, aku melihat neraka, dan kudapati neraka sebagian penghuninya wanita”. (HR. Bukhari Muslim). Sedangkan Abdullah in Amru dengan lafal : “Aku melihat neraka, dan kudapati para penghuninya adalah kebanyakan orang-orang kaya dan wanita”.

MAKA COBALAH MEREKA KAUM KAFIR BANTAH SATU SAJA HUJJAH ISLAM !!.
Tantangan Al-Qur’an


KATAKANLAH : JIKA MEREKA (ORANG-ORANG KAFIR ) BERADA DALAM KEBENARAN, MAKA BUATLAH SATU SURAT SAJA YANG SEPERTI AL-QUR’AN !!

Al-Qur’an adalah mu’jizat NAbi Salallahu ‘alaihi wassalam, yang masih kita saksikan sampai hari kiamat. Keindahan Al-Qur’an diakui oleh semua manusia. Bahkan orang Arab waktu itu yang notabene adalah masa kejayaan syair, tidak berkutik jika berhadapan dengan Al-Qur’an. Al-Qur’an memiliki gaya bahasa yang sangat tinggi dan sempurna, tidak ada cacat dan perselisihan didalamnya, mampu menggetarkan dada-dada orang yang beriman. Didalamnya ada petunjuk dan obat penawar.

11:13. Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”.

2:23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-qur?an dan sesungguhnya kami pula yg akan menjaganya? (QS. 15: 9)

JIKALAU MEREKA MENGANGGAP AGAMA MEREKA LEBIH BENAR DARI ISLAM, MAKA DATANGKANLAH SATU SURAT SAJA YANG SEMISAL AL-QUR’AN !!


Salah satu cara membuktikan Tuhan adalah dengan menguji Kitab-Nya. Tuhan yang asli tak kan pernh salah dalam merumuskan segala sesuatunya…
Tuhan tak mungkin salah karena Dia adalah kebenaran . . . Namun bila kitab-Nya terdapat kesalahan (error) timbul pemikiran benarkah Dia Tuhan . . .
Kesempurnaan Ajaran Islam.

الْيَوْمَ يَئِسَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن دِينِكُمْ فَلاَ تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِ الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِينًا

Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni’mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.

Syumuliyyah Artinya ajaran ini mencakup seluruh dimensi kehidupan manusia; dari pribadi, keluarga, masyarakat hingga negara; dari sosial, ekonomi, politik, hukum, keamanan, lingkungan, pendidikan hingga kebudayaan; dari etnis Arab ke Parsi hingga seluruh etnis manusia, dari kepercayaan, sistim hingga akhlak; dari Adam hingga manusia terakhir; dari sejak kita bangun tidur hingga kita tidur kembali; dari kehidupan dunia hingga kehidupan akhirat. Jadi kecakupan Islam dapat kita dari beberapa dimensi; yaitu dimensi waktu, dimensi demografis, dimensi geografis dan dimensi kehidupan.

MAKA TUNJUKKAN KEPADA KAMI WAHAI KAUM KAFIR, HUKUM-HUKUM DALAM AGAMAMU YANG MENGATUR TENTANG SELURUH ASPEK KEHIDUPAN, MULAI DARI BUANG AIR SAMPAI MASALAH PERANG, MULAI MASALAH BERPAKAIAN SAMPAI  MASALAH POLITIK, JIKA KALIAN MEMANG DIATAS KEBENARAN !!

HADITS-HADITS TENTANG KESEMPURNAAN ISLAM

Hadits Pertama:
Dari Shahabat Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah pergi meninggalkan kami (wafat), dan tidaklah seekor burung yang terbang membalik-balikkan kedua sayapnya di udara melainkan beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menerangkan ilmunya kepada kami.” Berkata Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, ‘Tidaklah tertinggal sesuatu pun yang mendekatkan ke Surga dan menjauhkan dari Neraka melainkan telah dijelaskan semuanya kepada kalian” [1]

Hadits Kedua:
Dari Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah pergi meninggalkan kami (wafat) dan tidaklah seekor burung pun yang terbang dengan kedua sayapnya melainkan kami memiliki ilmunya”[2]

Perkataan Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu di atas diriwayatkan juga oleh Imam Ahmad (Musnad Imam Ahmad V/153, 162). Kemudian ada syahidnya dari perkataan Abud Darda’Radhiyallahu ‘anhu yang diriwayatkan oleh ath-Thabrani dalam Mu’jam al-Kabir sebagaimana dikatakan Imam al-Haitsami dalam Majma’uz Zawaa’id (VIII/264).

Hadits Ketiga:
Dari Abud Darda’ Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Sungguh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah pergi meninggalkan kami (wafat) dan tidaklah seekor burung yang terbang di langit melainkan beliau telah menerangkan kepada kami ilmunya”[3]

Hadits Keempat:
Dari Muththalib bin Hanthab, seorang Tabi’in terpercaya, “Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Tidaklah aku tinggalkan sesuatu pun dari perintah-perintah Allah kepada kalian, melainkan telah aku perintahkan kepada kalian. Begitu pula tidaklah aku tinggalkan sesuatu pun dari larangan-larangan Allah kepada kalian melainkan telah aku larang kalian darinya.”[4]

Hadits Kelima:
Dari Salman Radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata, “Orang-orang musyrik telah bertanya kepada kami, ‘Sesungguhnya Nabi kalian sudah mengajarkan kalian segala sesuatu sampai (diajarkan pula adab) buang air besar!’ Maka, Salman Radhiyallahu ‘anhu menjawab, ‘Ya!’”[5]

Hadits Keenam:
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Sesungguhnya kedudukanku terhadap kalian seperti kedudukan seorang ayah, aku mengajari kalian semua….’”[6]

Hadits Ketujuh:
Dari Hudzaifah Radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah berdiri di hadapan kami (berkhutbah), tidaklah beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam tinggalkan sesuatu pun juga di tempatnya itu (tentang peristiwa-peristiwa) yang akan terjadi sampai hari Kiamat melainkan beliau menceritakannya kepada kami. Akan hafal orang yang hafal dan akan lupa orang yang lupa…”[7]

Hadits Kedelapan:
Dari Abu Zaid (yaitu ‘Amr bin Akhthab Radhiyallahu ‘anhu), “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam shalat Shubuh berjama’ah (mengimami) kami, lalu (setelah shalat) beliau naik ke mimbar dan berkhutbah kepada kami sampai tiba waktu shalat Zhuhur. Maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam turun dari mimbar dan shalat berjama’ah (mengimami) kami. (Setelah shalat) Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam naik (lagi) ke mimbar dan berkhutbah kepada kami sampai tiba waktu shalat ‘Ashar, maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam turun dari mimbar dan shalat berjama’ah (mengimami) kami. (Setelah shalat) kemudian Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam naik ke mimbar lagi dan berkhutbah kepada kami sampai saat matahari terbenam. Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengkhabarkan kami tentang apa-apa saja yang sudah terjadi dan yang akan terjadi. (Abu Zaid) berkata, ‘Orang yang paling mengetahui adalah orang yang paling hafal di antara kami”[8]

Hadits Kesembilan:
Umar Radhiyallhu ‘anhu berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaijhi wa sallam pernah berdiri (khutbah) di hadapan kami, lalu menceritakan kepada kami tentang awal penciptaan makhluk sampai penghuni Surga memasuki tempatnya dan penghuni Neraka memasuki tempatnya. Telah hafal orang yang menghafalnya dan telah lupa orang yang melupakannya”[9]

Hadits Kesepuluh:
Dari Mughirahzbahwa dia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berdiri di antara kami pada suatu tempat, kemudian menceritakan tentang apa yang terjadi pada umatnya sampai hari Kiamat. Telah hafal orang yang meng-hafalnya dan telah lupa orang yang melupakannya.”[10]

Hadits Kesebelas:
Abu Musa al-Asy’ari Radhiyallahu ‘anhu berkata, “Sesungguhnya Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam pernah berkhutbah kepada kami, menjelaskan sunnah-sunnah kepada kami dan mengajarkan (cara) shalat kepada kami.” (Dalam suatu hadits yang panjang).[11]

Hadits Kedua belas:
Dari ‘Iyadh bin Himar al-Mujasyi’iy Radhiyallahu ‘anhu , bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda pada suatu hari dalam khutbahnya, ‘Ketahuilah sesungguhnya Rabb-ku telah menyuruhku untuk mengajarkan kalian hal-hal yang kalian tidak mengetahuinya, dari apa-apa yang Dia telah mengajarkannya kepadaku hari ini ….” [12]
Ajaran Tauhid.


Yang membedakan Islam dengan agama lain adalah bahwa Islam mengajarkan Tauhid yaitu hanya beribadah dan mengakui hanya ada satu Tuhan, agama selain Islam pasti menyembah banyak tuhan !!!

Tidak perlu saya bawakan dalil-dalil bahwa Alloh Subhanahu Wa Ta’ala adalah uhan semesta alam, karena itu sudah dimaklumi oleh semua orang. Namun akan saya bawaakan dalil aqli (akal) bahwa secara akal manusia hendaknya mengakui bahwa TUHAN ITU SATU.
Jika Tuhan ada 2 atau lebih maka ada 2 kemungkinan :

(1).  Tuhan pertama akan mengalahkan tuhan ke-2 maka terjadilah satu Tuhan

(2).  Masing masing tuhan punya wilayah kekauasaan yang berbeda, maka mahluknya masing-masing menyembah satu Tuhan saja.

Mungkin ada yang akan mengatakan :  kemungkinan lain ada tuhan nomor satu dan tuhan nomor dua, maka saya katakana tuhan nomor dua tsb tidak pantas menjadi tuhan.
Jika jelas Tuhan itu satu, maka Tuhan tsb harus Maha kuat, Maha kuasa dsb yang kepada-Nya semua MAhluk bergantung
JIka Tuhan yang satu (Esa) itu dikatatakan mempunyai anak atau diperanakkan, maka tuhan tsb tidak Esa lagi. Maka Tuhan tidak beranak dan diperanakkan.
JIka Tuhan itu Maha segalanya dan Esa, maka tentunya tidak ada yang menandingi-Nya / setara / serupa dengannya.


Jika anda membenarkan 4 point diatas, maka membenarkan Al-Quran, karena dalam surat Al-Ikhlas telah dijelaskan akidah ke-Esaan Tuhan, yang artinya “:


1.  Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.

2.  Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.

3.  Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,

4.  Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.”


Maka jika mereka membenarkannya namun tidak juga mau beriman, maka tunggulah sampai tiba saat pembalasan

4. MANA KITAB SUCIMU ???


JIka kalian (wahai kafirin) bearada dalam kebenaran, maka dimankah kitab sucimu YANG ASLI ?? Pernahkah kalian melihat kitab sucimu yang asli barang sebentar ?? ataukah hanya kitab terjemahan saja yang berbeda isinya antara satu dengan lainnya ???

Wahai orang bodoh, mahasiswa saja jika mencantumkan literature asing tidak mencantumkan teks aslinya, maka dipertanyakan keontentikannya, apalagi ini kitab suci yang diimanai dan diamalkan ???


SESUNGGUHNYA YAHUDI DAN NASRANI DALAM KERAGUAN, MEREKA TIDAK BERAGAMA KECUALI DIATAS KEBIMBANGAN DAN KEBODOHAN.

99 komentar:

Aisyah Puteri mengatakan...

Mohon ditanggapi blog http://islamexpose.blogspot.com karena telah menggoyahkan keislaman saya..

Mbah Mugiyo mengatakan...

Waktu sy masih islam sy emang berpikir terus, apa benar agama sy ini?
Agama ini membolehkan beristri banyak dan juga boleh menceraikan istri jika sang istri punya kekurangan misalnya MANDUL, bukankah mandul atau tidak itu kehendak Tuhan? Yg berarti kita tdk mampu menerima kehendak Tuhan..

Dgn alasan tertentu umat boleh membunuh, memancung, memotong, bertindak kejam dgn org KAFIR (bukan islam), disini juga terasa bhw islam ajaran agama paling picik, jahat dan buas, bahkan hukum buatan manusia masih lebih baik drpd hukuman agama ini..

Meski terjadi pengaburan tentang sejarah penyaliban Isa, namun sangat jelas dlm Alquran justru Isa Almasih yg diberi gelar2 dan keistimewaan yg luar biasa, sedangkan muhammad itu tdk lebih sbg makelar dan tukang jagal yg ingin sederajat dgn sesembahannya..

Membandingkan kisah2 surga dari kitab2 semua agama, maka surga Islam gambarannya persis KOMPLEK PELACURAN TINGKAT TINGGI. Dgn ditemani bidadari2 bermata jeli yg selalu perawan dan bertelekan kasur2 yg empuk sambil minum khamar murni (minuman yg memabukan)..

Dlm sholat kita diwajibkan bersaksi bhw muhammad itu Rasul, pdhal kita tdk tahu atau tdk sepantasnya bersaksi, artinya kita diajarkan menjadi saksi palsu/dusta..
Saksi palsu itu jelas2 dosa, tapi mengapa tindakan dosa ini diwajibkan? Mengapa agama islam memaksakan umat utk berbuat dosa?

Lalu dlm kehidupan nyata, demi menegakkan islam yg kian rapuh maka dlm pengajarannya para ulama dan pemrakarsa islam sejenis semakin membuat propaganda, pembodohan, kekacauan dan kehancuran didunia ini..

Nahh.., dari semua ajaran itu jls ajaran setan atau itulah iming2 setan dlm menjerumuskan manusia.
Artinya kita jgn dulu bicara terlalu tinggi misalnya apakah benar Muhammad itu utusan Tuhan? Apakah benar Yesus itu Tuhan? Apakah benar islam atau kristen agama Allah? Apakah benar Taurat dan injil itu palsu atau alquran itu bkn wahyu Allah?

Kita nilai saja hal2 yg realistis dan logis sesuai hati nurani sperti yg sy paparkan diatas tadi.
Inilah alasan sy menyatakan pindah Agama, terlalu banyak kejanggalan2 dlm islam bila kita dg hati jernih mempelajari alquran dan hadis..

Anonim mengatakan...

mb wagiyo@ pembuktian akan terjadi

Mellody_Ryo mengatakan...

saya orang islam dan saya kurang suka ulasan anda yang berkesan pribadi emosi dan hanya melihat dari satu sudut pandang

mereka orang2 yang melecehkan agama dan mau menyesatkan memang gtu provokasi dan provokasi

di harapkan kita orang muslim harus berfikir luas
dan bukankah agama Islam itu agama yang mempermudah dan bertoleransi antar agama lain nya

Anonim mengatakan...

Aisyah Putri entah siapa itu namanya janganlah gunakan tipu daya bila memang itu kebenaran, blok yang kamu maksud adalah blok yang memang kmu buat yang memuat tulisan irasional..

Anonim mengatakan...

mb. wagiyo anda bukan siapa2, tulisan anda tidak akan mempengaruhi saya... :)

Anonim mengatakan...

Anda sewaktu islam, islam anda tercantum di dalam ktp, coba saja anda berfikir yesus hanya orang biasa, masa anda memohon kepada o rang yang matinya tragis, lalu yesus sewaktu hidupnya pernah merasakan sengsara, coba anda berfikir, masa tuhan pernah sengara, itu gak masuk akal

b@ho..!!!!! mengatakan...

untukkulah agamaku dan untukmulah agamamu. Jadi kita lihat saja besok setelah hari akhir. :0 semua terserah yang maha pencipta / Gusti. / illah allah/rab

Anonim mengatakan...

* BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/ AL KITAB PERJANJIAN BARU
* biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut kebaktian & berkata haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dkk dgn segala macam doktrin & dogmanya ; ataukah akan mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala & atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel & ribet banget to mas…
* Sesungguhnya ajaran yang diturunkan kepada para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.

Anonim mengatakan...

Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
1. Koreksi total, progresif & revolusioner terhadap semua ajaran/doktrin/dogma Paulus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai Tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya Trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini memerlukan keberanian luar biasa gereja & umatnya);
2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli semasa beliau hidup berbahasa Ibrani/Aramic (1 M) tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama;
3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat.

Udin Sarofudin mengatakan...

yah, untuk mbah mugiyo :
nggak papa anda beranggapan seperti itu, itu hak anda. kita semua bertukar argumentasi secara sehat, mungkin yang kita lontarkan ( umat islam ) menyakiti mereka umat selain islam.
tapi, untuk kejelasannya kita ssebaiknya jangan belajar dari guru mbah google, kita harus mempunyai revisi guru. karena jika kita tak ada gurunya, dan hanya mendengarkan kabar burung, nggak akan ada habisnya.
kalau mbah mugiyo kurang yakin dengan alqur'an tentang ilmiahnya, bpak langsung datang ke guru saya. gus baha' rembang, semua pertanyaan anda insya alloh di jawab dg puas dan jelas. tanpa ada yang mengganjal, jika mbah tidak berkenan juga tak apa". gak ada paksaan dalam kebaikan.

bagus bijaksana mengatakan...

Mati aja lu mugiyo, Nabi muhammad saw adalah rasullah yang benar

syahrudin mengatakan...

Mbah Mugiyo, anda tahu Islam hanya sebagian kecilnya saja, bertanyalah kepada orang yang berilmu, tetapi untuk mencarinya sangat sulit, karena orang yg berilmu tidak akan mengatakan dirinya berilmu, bukan seperti anda, baru tahu sedikit saja sudah menyalahkan kebenaran yang benar. Mudah-mudahan anda menjadi orang yang baik dan belajar dengan benar karena hasil akhir kehidupan hanya anda sendiri yg pasti meraskannya.

neffi ayoe mengatakan...

mbah mugiyo@ anda itu ibaratx orang d kasih pisang..tp tdk tau cara memakanx...ap yg terjdi???

bgitu pula tntng pemahaman anda ttng arti suatu ayat dlm al quran...

Athiyah Fadhillah mengatakan...

Agama yg dibawa para nabi Allah semua
benar tidak ada yg salah dan dari dulu nabi2 itu islam {tunduk patuh menyerah pada Allah}pengikutnya aja yg menafsirkan ajaran para nabi2 dengan kemauan menurut nafsunya masing2 maka yg kita lihat banyak ajaran nabi2 yg simpang siur maka Allah menurunkan para nabinya bertahab untuk meluruskan ajaran yg sudah dinodai pengikutnya jadi koreksi diri kita sendiri jangan saling menyalahkan pelajari agama masing2 dengan sepenuh hati Tiada paksaan dalam Agama kebenaran dan kebaikan Allah yg memutuskan damai itu indah

muslim hakiki mengatakan...

mbah mugiyo

mana dalil kalau islam boleh menceraikan jika istri mandul? tidak ada mbah, tidak usah mengarang. perceraian itu hal yg paling dibenci Allah.
Islam mengizinkan istri lebih dari 1 agar manusia muslim mempunyai keturunan yang banyak, agar dunia terwarnai dengan Islam. larangan nikah lebih satu hanya berasal dari yahudi dan sekutunya yang takut islam berkembang.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

membunuh tanpa sebab atau memerangi lawan tidak boleh dalam Islam. islam hanya mengizinkan mempertahankan diri apabila diserang.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

Kitab selain Quran yang asli semuanya mengakui kenabia Muhammad. sedang Quran mengakui Isa karena aslinya Isa hanya seorang Nabi bukan tuhan. masih mending isa yg kalian anggap tuhan kami anggap sebagai nabi, daripada g islam anggap. bahkan jika anda paham quran dan membaca seluruhnya, sangat banyak keistimewaan dan anugerah ke muhammad saw dibanding ke isa.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

Surga adalah hadiah Allah kepada siapa yang taat. muslim sudah bersabar selama hidup di dunia, pasti di surga akan mendapat semua yang nikmat. surga bukan seperti dunia mbah yg penuh dengan seleksi. surga tidak ada syariat di sana, semua kenikmatan halal. pendapat anda membuktikan anda tidak paham hakikat surga sebagai balasan orang2 yang menang. dunia hanya sementara, klo susah hanya 60 tahun, tpi surga bahagianya abadi milyaran tahun dan seterusnya. silahkan anda pilih, mau bahagia 60 tahun dan masuk siksa neraka selamanya atau diuji sebentar dunia dan lalu bahagia di surga selamanya. gunakan akal anda mbah :)
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

Muslim diminta percaya akan adanya surga yg kenikmatannya tiada banding. tak pernah terlihat mata, tak pernah tercium hidung, tak pernah terdengar telinga bahkan akal tak pernah sanggup membayangkan. dan muslim patuh itu. kenapa? nabi saja mikraj naik ke langit tujuh hanya waktu semalam dan muslim percaya karena itu nyata. dan dlu orang g akan terpikirkan ada pesawat yg bisa membawa manusia terbang, sekarang baru2 ini saja ada terlihat, berarti islam lebih maju dripada teknologi sendiri. dan keajaiban yg islam perintahkan u dipercayai bukan bohong belaka, semua suatu nanti akan terbukti. seperti terbang dari makkah ke aqsa nabi dianggap bohong, namun kini manusia percaya karena ada pesawat. itu semua kami percaya, jadi untuk bersaksi muhammad rasul itu sangat mudah mbah. muhammad hanya manusia biasa, kita sudah melihat bagaimana bentuk dan merasakan bergaul dengan manusia biasa.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

tidak ada ulama membuat propaganda,mana buktinya??? sebutkan contohnya!!! yg ada anda yg sok pintar membuat propaganda dan fitnah.
pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

anda g usah sok sebut2 nabi kami muhammad, quran dll, silahkan pikirkan dan jawab komentar saya mbah. mana yg lebih logis, tuduhan murahan anda atau komentar saya???

pendapat anda kini saya jawab dan terbukti salah.
jadi silahkan masuk ke islam lagi mbah :)

Joe Alsahara mengatakan...

Laknatulloh yg mnamakn dirinya mugiyo.

Anonim mengatakan...

Kira tidal Boleh saling menyalahkan sesama agama toh Tuhan Hanya satu . TUhan tidak pernah memilih mana agama yang Benar .tetapi tuhan melihat Hal baik yg kita lakukan .

Anonim mengatakan...

@ALL MUSLIM...

Sebenarnya saya kasihan sama saudaraku muslim. Dari zaman adanya Muhammad sampai sekarang masih saja mau dibodoh2i dengan Kepercayaan Agama Hindu Pagan Muhammad.
Bayangkan saja dari cara menyembah Tuhan memakai Ritual penyembahan Berhala Hindu Pagan saja sudah SALAH !!! Tapi dibungkus dengan nama SHOLAT, tapi umat Muslim tidak menyadari hal itu.

Islam mencari Pembenaran, menyembah Berhala Kabah 5X sehari berarti sudah menyembah Tuhan karena seolah2 Tuhan sudah ada disitu. Padahal Jesus sudah mengajarkan cara menyembah Tuhan yang benar sebelum ada Muhammad. Tapi kenapa tidak diikuti umat Islam??

Muhammad mengklaim bahwa ALQURAN adalah Mukjizatnya. Pertanyaan saya, siapa saksinya? only kata Muhammad?
lalu anda Muslim yang merasa Pintar semua PERCAYA begitu saja?? kemudian perjalanan Isra Miraj memakan waktu satu malam. Siapa saksinya?? tak ada bukan?? only dream alias cuma MIMPI bukan?

Sesungguhnya tak ada satu pun Mukjizat yang dilakukan oleh Muhammad, walaupun anda sampai mati juga mengorek2 ALQURAN.

Muhammad dan Para Sahabatnya saja yang sibuk mencari Pembenaran agar yang diceritakan semua oleh Muhammad dapat dipercayai oleh umatnya dengan cara mengedit ALQURAN agar dapat menutupi kekurangannya karena tidak dapat menciptakan satu Mukjizat apa pun.

Setiap orang yang dikatakan Nabi pasti identik dengan Mukjizat, makanya oleh orang lain yang menyaksikannya disebut NABI bukannya diri sendiri ngaku2 Nabi tanpa Mukjizat.

Jesus sudah memberikan banyak Mukjizat anda yang merasa Pintar saja tidak percaya sementara Muhammad yang tidak punya mukjizat apa2 anda Percaya. Bingung saya, kalau orang semodel itu dikatakan PINTAR atau BODO??

Anda muslim tidak mau dikatakan BODOH tapi kok menanggapi hal tentang keimanan saja anda terlihat BODOH?

Dimana2 orang Pintar itu, sudah melihat bukti dan menyaksikan dengan kepala sendiri terhadap sesuatu baru percaya. Tapi ini merasa Pintar kok mau dibodoh2i oleh kata2 Muhammad yang membual yang tidak ada saksinya.

Sungguh kasihan saudaraku Muslim, aku tidak benci dengan kalian. justru aku jadi iba dengan kepercayaan kalian yang dengan mati2an membela Nabi Palsu Muhammad yang tidak bisa apa2 yang cuma modal omomgan doank kalian jadi PERCAYA.

Semoga kalian segera berpaling kepada ajaran yang Benar...

Anonim mengatakan...

trlalu bxk kta bdoh yg anda ucpkan, sbnrnya spa yg bdoh, spa yg slah, qt bhas, klian mmbwt patung2 yesus dg tangan kalian sndri, lalu klian mnyembhnya, apa bedanya dg hindu yg anda ucapkn, di jalanan dn toko2, bnxk di jual ptung2 yesus utk di sembah, apa bedanya dg hindu yg anda tuduhkan, klian blg hindu bdoh krn mnyembh patung, apa bedanya dg klian, bhkn bunda maria jg klian bwtkn ptung lalu klian smbh dn mmhon kpdanya, bunda maria hnx prntra utk mlhhirkn Isa sbg utusan Allah, tp klian bwtkn ptung jg,mnyembh ptung bwtn sndri shrax klian brfikir, apa yg bsa dlkukan patung2 ini spt yg di lakukan nabi Ibrahim, tp klian tdk mlakukanx krn klian yg bdoh, Tuhan mmbrikn mukjizat demi mukjizat kpd nabi2Nya agar mnusia prcya akn kbsaran Tuhan, anda bkrja di sbuah prushaan dn di jempt dg mobil prusha'n utk dbwa ke tmpt bos klian, tiba2 klian ktakan klo sopir yg mngntar klian i2 adlh bos, pdhal dy cm mnunjukn dn mngntrkn jln, knpa spt i2, krn klian bdoh, anda hnx briman kpd apa yg anda lihat, mmg spt i2lh sft klian sjak zaman nabi Musa yg mna pngikutnya brkta qmi tak akn briman kpdamu jka Engkau tdk mnampakn diri kpda Qmi, lalu Tuhan mmbninasakn mrka, wlupn dhdupkn kmbli ats prminta'n Musa as, klian tdk bsa briman kpd sswt yg gaib pdhalTuhan i2 Gaib, jd klian mmbwt ptung utk klian smbh, knp, krn klian bdoh, klian blg Tuhan mngirim anakNya yaitu Yesus utk mnyelamatkn umat mnsia, klian prcya bhwa Tuhan pnx anak, pdhal tiada sekutubagiNya dn tiada yg setara dgaNya, tdk branak dn tdk dprnakan, jk klian prcya brti klian bdoh, krn klian jg mngakui Tuhan i2 Esa, tp knp Tuhan pnx anak, yg nmx anak Tuhan bbrti dy jg Tuhan, brti ada 2 Tuhan, sdgkn klian blg Tuhan i2 Esa, i2 kta2 org ngawur krn mrka bdoh, Isa as hnx lah ustusan dr Tuhan yg Esa, tp klian mnyembhnya sbg Tuhan krn kliannnnnn,,, (di isi sndri, bosen gw nulis kta2 yg sma trs drtd, hehe,, )

Anonim mengatakan...

mbah gombal mukyo,,
prnyata'n anda bgtu brbelit, muter2, anda tdk mngkui islam dn nabi Muhammad, tp andanyebutkn ddlm al'quran sndri Isa dbri keistimewa'

ttg pngaburan pnyaliban Isa, Islam mngatakn klo yg disalib i2 bknlh Isa, tp org lain yg mnyrupai Isa as, sbnrnya jebnx ada pd diri klian sndri, tp syangx trllu bdoh atw pura2 bdoh utk mnydarinya, sya prnh mlhat pd lukisan2 yesus ada klimat spt ini, " Tuhan, Tuhan, knpa Engkau mninggalkn aku ", awalnya mliht sya trtwa dlm hti krn utk mnghrmati pmilik rumah, dlm film yesus jg dlm pnyaliban sblm mnemui ajal, yesus memanggil2 " Tuhan, knpa Engkau mninggalkn aku", spa yg di panggil, Tuhan yg mna, bknkh Yesus sndri Tuhan ( mnurut klian ), ada brp Tuhan sbnrnya, mnrut klian yesus anak Tuhan, bdohnya klian blg Tuhan pnx anak, dg bgtu akan ada 2 Tuhan, anak ayam adlh ayam, anak mnusisa adlh mnusia, anak Tuhan brrti jg Tuhan, brti s't klian blg Tuhan i2 tungl adlh bhong, inilh yg ulama2 blg klian sbnrx dlm kbimbangan, brrti yg di salib bknlh Isa as, mlainkn org yg mnyerupai Isa, sdkn Isa tlh di slmtkn olh Allah, bgmna mmbktiknx, krn klian hnx mo bukti nyata, bru bsa briman, Allah tdk brwujud sdgkn yesus i2 wujud, i2 yg klian ktakn, baiklh, logikanya, org i2 memanggil2 Tuhan, spa yg dipnggil, yg di pnggl adlh Isa as yg mnurutnya Tuhan, tlh hilang atas prtolongan Allah, jka yesus adlh Tuhan, mngpa memnggil Tuhan lgi, klian blg jgn memaksakn sjrah krn jdinya g lucu, justru klianlh yg lucu, klian blg qmi bdoh, justru klianlh yg bdoh, maksih

Anonim mengatakan...

Kalau umat kristen mengakui bahwa yesus sbagai tuhannya,lalu kenapa pada masa masa itu yesus di siksa oleh masyarakat...

Sungguh rendah harga dirinya...

Anonim mengatakan...

>

Anonim mengatakan...

semoga ALLAH SWT selalu memberikan hidayah kepada kita semua,bagi yang merasa sakit hati dengan agama ISLAM,itu hak anda ,karena bagi saya agamaku, agamaku ,agamamu, agamamu.tanda -tanda kebesaran ALLAH ,tidak perlu membutuhkan bukti apa2,atau penjelasan secara logika,karena memang ALLAH adalah Maha segala2nya (ASMAUL HUSNA).memang otak manusia diciptakan dengan keterbatasan.sekarang anda pikirkan ,apakah anda tahu kalo isi kepala anda terdapat otak.padahal anda belum pernah melihat isi kepala anda sendiri.tetapi anda yakin kalo didalam kepala anda terdapat otak.apakah anda juga sadar siapa yang menciptakan otak tersebut .ALLAH tidak mengharapkan apa2 dari hambanya,DIA hanya mengharapkan keyakinan ,serta iman dan taqwa dari hambanya

Anonim mengatakan...

semoga ALLAH memberikan hidayah kepada kita semua,sekarang gunakan akal atau logika anda.bagai mana mungkin tuhan yang hanya menggunakan pakain bagian bawahan saja .mampu mengabulkan permitaan umatnya .sedangkan dia sendiri tidak berdaya ,menerima siksaan .kalo dia memang tuhan ,dimana letak ketuhananya.sedangkan tuhan memiliki sfat MAHA kuasa,mana bukti kekuasaanya

Anonim mengatakan...

@Anonim, 7 Agustus 2013 10.05
"Kira tidal Boleh saling menyalahkan sesama agama toh Tuhan Hanya satu . TUHAN TIDAK PERNAH MEMILIH MANA AGAMA YANG BENAR .tetapi tuhan melihat Hal baik yg kita lakukan ."

mf, sblmnya sya mw tny, anda beragama apa ya?

klu agama islam, udh jls Tuhannya esa, yaitu hny Allah SWT (Qs 112:1-4)
jd jgn sm kn Tuhan umat islam (Allah SWT yang maha esa) dengan "Tuhan" agama lain...

coba baca ini:
SESUNGGUHNYA AGAMA (YANG DIRIDHOI) DISISI ALLAH HANYALAH ISLAM. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. (Qs 3:19)

Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. PADA HARI INI TELAH KU-SEMPURNAKAN UNTUK KAMU AGAMAMU, DAN TELAH KU-CUKUPKAN KEPADAMU NIKMAT-KU, DAN TELAH KU-RIDHOI ISLAM ITU JADI AGAMA BAGIMU. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Qs 5:3)

BARANGSIAPA MENCARI AGAMA SELAIN AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA (AGAMA ITU)DARIPADANYA, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (Qs 3:85)

mf klu da tersinggung...

Anonim mengatakan...

Mbah mugiyo.... Anda betul2 alumni agama islam...? Kalo memang betul artinya dulu anda hanya islam KTP.. H̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥ά̲̣̥н̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊=Ḍ̥H̲̣̣̣̥̩̩̩̥ά̲̣̥α̩̩̩̥̇̇̇ά̲̣̥α̇̇̇=)) н̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α.. Jadi gak usah repot2 jadi murtadin, toh emang udah kafir...Ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª. Jadi lo mbah mugiyo berpikir pengen balik masuk islam...? Gak usah capek2 deh, krna sama juga bohong.. Jadi nikmati saja penyesalan dan kebimbangan hati mbah mugiyo di jalan yang baru... Ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª. Selamat menikmati teteknya bunda maria yang seksi and montok....

Anonim mengatakan...

jika kalian benar2 yakin agama Yesus kalian benar maka jawab ini :
1. Mana pengakuan Yesus dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
2. Mana ajaran Yesus ketika dia berumur 13 - 29 tahun ?
3. Mana ucapan Yesus dalam Alkitab "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja" ?
4. Mana dalilnya firman Allah dalam Alkitab "Akulah yang mewahyukan Alkitab, maka Aku pula yang akan menjaganya" ?
5. Mana perintah Yesus dalam Alkitab beribadah hari minggu ?
6. Mana dalil dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia ?
7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat dijamin pasti masuk surga ?
8. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakan natal ?
9. buktikan siapa yang hafal Alkitab walau satu surat saja ?
10. jika kalian yakin Yesus anak Bapa kenapa kalian ga sekalian menyembah Mbah. bapaknya Bapa alias kakeknya Yesus?

Anonim mengatakan...

maaf.
om, mugiyo..
saya, sufyan hidayat.
sangat di sayangkan jika memang anda termasuk glongan murtad.
1 hal yang ingin saya tanya pada anda jika memang anda termasuk orag yg menilai agama dari sudut pandang pola pikir anda.!!!!!!!!
tolong anda jawab, surat apa ayat berapa DIDALAM INJIL/BIBEL, dimana yesus itu mengakui bahwa dia adalah TUHAN yang harus kalian sembah.?
pernahkah yesus kalian itu mengatakan bahwa DIA ADALAH TUHAN.

terima kasih, mohon maaf jika saya salah.

Anonim mengatakan...

@ 1 januari
1. Mana pengakuan Yesus dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
-Allah itu adalah roh,yg dikenal Adam lewat firmannya,jadi Allah adalah firman dan firman itu adalah Allah.
Karna kasih Allah kpd manusia,maka roh Allah turun kedlm rahim maria dan lahirlah Yesus dlm wujud manusia yg sempurna dan tinggal di tengah2 manusia dan memberi pengajaran secara langsung kepada manusia.Itulah sebabnya dia juga disebut Firman yg menjadi manusia.Yesus tdk mengatakan bahwa sy membawakan kamu agama,,seperti Allah kepada adam,tdk mengatakan Adam,,,sy beri kau agama.....
Kesimpulan:
-Yesus adalah manusia yg berisi Tuhan/Allah
-Allah tdk beragama dan tdk memberi agama.
-Agama adalah lembaga pengajaran yg dibuat olah manusia.

2. Mana ajaran Yesus ketika dia berumur 13 - 29 tahun ?
-Tdk ada,sebab Dia blm mengajar nak,,.

3. Mana ucapan Yesus dalam Alkitab "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja" ?
-Jawabnya tdk ada,,sebab Tuhan/Allah kami tdk gila disembah,berbeda dgn awlloh yg membuat pengikutnya spt org wajib lapor sampai 5kali sehari.
Bagai mana pengajaran yesus/Allah kpd manusia? sy akan sampaikan kemudian klu anda ingin mengetahui.

4. Mana dalilnya firman Allah dalam Alkitab "Akulah yang mewahyukan Alkitab, maka Aku pula yang akan menjaganya" ?
-Allah yg didlm Yesus berfirman secara langsung kepada manusia bukan diwahyukan.
Anda mengutip ayat dlm alquran untuk menelaah alkitap,ini cara yg sangat keliru,,tp tdk apa,,sy bertanya; apa yg anda tafsirkan dgn Aku pula yg menjaganya?

5 Mana perintah Yesus dalam Alkitab beribadah hari minggu ?
Tdk ada,,bahkan yesus tdk mengajarkan tata cara beribadah atau menyembah kpd Tuhan sebab sekali lagi,Tuhan kami tdk gila disembah.Tidak puas,,? sy akan jelaskan kemudian(klu anda mau)

6. Mana dalil dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia ?
-Terlalu banyak,salah satunya spt yg sy tulis diatas.

7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat dijamin pasti masuk surga ?
-Tdk ada,,Yesus berkata:Akulah jalan kebenaran dan hidup,tdk ada yg sampai kepada Bapa kecuali melalui Aku.
Akulah jln kebenaran,,,yg dimaksud dgn kebenaran disini adalah pengajarannya,jadi barang siapa yg percaya akan pengajarannya dan melakukannya itulah yg akan sampai kpd Bapa/Allah

8. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakan natal ?
-Tdk ada,,manusia yg ingin merayakannya,dan bukan perintah atau diminta oleh Yesus.

9. buktikan siapa yang hafal Alkitab walau satu surat saja ?
-Tdk ada krn, tdk ada yg mau sebab alkitap bukan untuk dihafal,ttp untuk dimengerti dan diamalkan.

10. jika kalian yakin Yesus anak Bapa kenapa kalian ga sekalian menyembah Mbah. bapaknya Bapa alias kakeknya Yesus?1. Mana pengakuan Yesus dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
-Tdk bermutu nak,,bobo lah,besok mau sekolah.trims sy hendrik




Anonim mengatakan...

@ Mbah Mugiyo, mau nanya, ketika Yesus naik kesurga , apakah alat kelaminnya ditinggal dibumi atau dibawa naik kesurga????? Kalau dibawa naik kesurga, kira-kira buat apa?????

Anonim mengatakan...

@hendrik

1. Ajaran Allah yang melalui firman sudah ada sejak jaman Adam sampai kepada para Nabi. Itulah yang dinamakan agama dijaman sekarang. Dan Allah tidak perlu menjadi manusia untuk dapat mengajar manusia. Dan agama Islam adalah ajaran dariAllah dan bukan diadakan . buatan manusia seperti agama Kristen.

2.Jika Yesus belum ngajar di usia 13 - 29, maka kisah hidupnya saja jika ada. Ngapain Yesus pada waktu itu? pasti sudah disembah banyak orang, karena para gembala dan orang majusi pasti sudah bercerita kepada orang iorang.

3. Tidak ada Tuhan yang gila disembah. Semua Nabi pasti menyuruh umatnya agar taat kepada Nabi. Seperti Yesus agar semua orang patuh kepadanya, bahkan suruh membunuh orang jika tidak mengakui dirinya sebagai raja. Apakah yesus juga gila hormat?

4.Koreksi buat semua : Allah mewahyukan kepada Yesus, karena semua ajaran berasal dari allah, bukan dari Yesus sendiri. Maksud Allah menjaganya, ialah Allah selalu menggangalkan pihak yangbenci Islam dalam memalsukan Al quran sehingga dapat terjaga kemurniannya sampai saat ini. Sedangkan Allah tidak menaga Bible , sehingga panyak ayat palsu didalamnya.


5.Yesus memang tidak pernah mengajarkan kegereja tiap hari Minggu. hal ini buatan manusia, seperti kata Yesus, jika umatku hanya taat kepadanya dibibir saja, padahal hatinya jauh, karena ibadah yang dilakukan adalah buatan manusia. Yesus melakukan ibadah seperti orang Yahudi dan menjalankan 10 perintah Tuhan, karena Taurat masih berlaku.

6.Yang ada adalah Yesus 100 % manusia.

7.Ajaran asal percaya kepada Yesus pasti selamat itu ada, sehingga Kristen tidak megakui amal ibadah manusia padahal sebenarnya diajarkan oleh Yesus.

8.Tgl 25 adalah harilahir putera dewa matahari, Dengan alasan politik disatukan dengan Yesus, agar Romawi mampu berkuasa selamanya. Jadi Natal adalah buatan manusia, dan Yesus sangat benci ajaran buatan manusia.

9. Itulah bedanya, Al quran dapat dihafalkan dan dapat diamalkan, sedangkan Bible tidak bisa dihafal apalagi diamalkan. Hanya teori indah saja.

Sekian

Anonim mengatakan...

@ 9 januari 2014

1. Ajaran Allah yang melalui firman sudah ada sejak jaman Adam sampai kepada para Nabi. Itulah yang dinamakan agama dijaman sekarang.Dan anda beranggapan Adam dan para nabi2 sesudahnya beragama islam?? coba tunjukkan satu saja tulisan kuno yg seumuran dgn alkitab yg menceritakan bahwa para nabi itu beragama islam.Perlu anda ketahui bahwa sejara tua hanya bisa gugur apa bila ada bukti baru.
- Alquran tdk mampu atau tdk bisa menyanggah alkitab tanpa membawa bukti baru berupa tulisan yg seumuran dgn alkitab karna alquran lahir belakangan.
- Para nabi2 yg tertulis didlm alkitab adalah orang2 yahudi yg menurut sejarah tdk pernah beragama islam,tapi klu anda punya bukti lain silahkan tunjukkan.
- Alquran tdk jatuh dr langit,alquran disusun oleh manusia kemudian dilembagakan untuk menjaga kemurnian ajarannya yg disebut agama.Bertolak dari pemikiran tsb,maka untuk mengetahui mana ajaran dari Tuhan dan mana ajaran dari setan adalah sbb:
- YG BAIK PASTI DR TUHAN DAN YG BURUK PASTI DARI SETAN.
- YG DIMAKSUD DGN BAIK DIDLM PENGAJARANNYA HARUSLAH MEWAKILI ATAU MENCERMINKAN SIFAT2 TUHAN.

- Dan Allah tidak perlu menjadi manusia untuk dapat mengajar manusia
- Anda sedang membatasi kehendak Tuhan.

2-Ttg kisah hidup yesus di usia 13-29 thn tdk jelas krn,tdk ada sejarah yg menjelaskan dan sy bukan pelaku sejarah,sy hanya bisa memastikan bahwa Allah yg didalam yesus sedang menunggu saat yg tepat untuk mengajar kpd manusia.soal sembah menyembah,itu krn anda melihat dgn kacamata islam anda.Yesus mengatakan,,AKU DATANG BUKAN UNTUK DILAYANI MELAINKAN UNTUK MELAYANI.Dia simbolkan dgn membasuh kaki muridnya

3- Seperti Yesus agar semua orang patuh kepadanya, bahkan suruh membunuh orang jika tidak mengakui dirinya sebagai raja. Apakah yesus juga gila hormat?
- Coba tunjukan satu ayat saja dimana Yesus menyuruh org untuk membunuh.


4- Semua ajaran berasal dari allah, bukan dari Yesus sendiri.
-Memang betul,ajaran berasal dari Allah yg di dlm yesus.
- Maksud Allah menjaganya, ialah Allah selalu menggangalkan pihak yangbenci Islam dalam memalsukan Al quran sehingga dapat terjaga kemurniannya sampai saat ini.
Artinya Allah menjaga tulisannya jgn sampai berubah? klu cuma spt itu,manusia dan setan pun bisa melakukannya.Menjaga disini seharusnya berarti Allah menjaga pengajarannya agar tetap baik dlm artian tetap mewakili sifat2 Allah itu sendiri sehingga berlaku sepanjang masa (tdk usang oleh waktu)

5-Yesus memang tidak pernah mengajarkan kegereja tiap hari Minggu. hal ini buatan manusia, seperti kata Yesus, jika umatku hanya taat kepadanya dibibir saja, padahal hatinya jauh, karena ibadah yang dilakukan adalah buatan manusia. Yesus melakukan ibadah seperti orang Yahudi dan menjalankan 10 perintah Tuhan, karena Taurat masih berlaku.
-H,,H,,,H,,,Belajar lagi nak ya,,,

6-.Yang ada adalah Yesus 100 % manusia,dan 100% Allah

7-Ajaran asal percaya kepada Yesus pasti selamat itu ada, sehingga Kristen tidak megakui amal ibadah manusia padahal sebenarnya diajarkan oleh Yesus.
- Mana?????

8-Tgl 25 adalah harilahir putera dewa matahari, Dengan alasan politik disatukan dengan Yesus, agar Romawi mampu berkuasa selamanya. Jadi Natal adalah buatan manusia, dan Yesus sangat benci ajaran buatan manusia.
-Otakmu belum nyampe nak,,,berikutnya sy akan jelaskan

9-Itulah bedanya, Al quran dapat dihafalkan dan dapat diamalkan, sedangkan Bible tidak bisa dihafal apalagi diamalkan. Hanya teori indah saja.
-Banyak org yg menghafal alquran dan tdk mengerti apa yg diucapkanya alias membeo
-Mengaji sama dengan membeo
-Muslim yg mengamalkan alkuran secara benar pasti sesat,sedangkan muslim yg tdk mengerti alkuran justru lebih baik.
-Klu ada umat kristen yg jahat itu umat yg sesat,ttp klu ada ummat islam yg baik itu juga ummat yg sesat.
sy hendrik

Anonim mengatakan...

@4 januari 2014

Otakmu sama dengan otak si mamad.
sy hendrik

Anonim mengatakan...

@hendrik

1.silahkan belajar lagi
- tidaka semua nabi adalah orang yahudi. Silahkan anda cari sendiri biar pintar. ada yang orang mesir, persia dll.
- orang orang terdahulu juga tidak ada yang beragama kristen, bahkan yesus juga bukan beragam kristen. kalau ada buktinya sialhkan tunjukan
- pembuktian kebenaran Al quran tidak hanya tergantung tulisan yang seumuran. akan tetapi kebenaran dapat saja baru diketahui setelah berabad-abad kemudian,

- memang benar, dan Al Quran memang tidak jatuh dari langit, akan tetapi proses pembukuannya jauh lebih akurat dari pada Bible.
Silahkan buktikan jika anda dan setan bisa membuatnya...!

-Justru anda yang membatasi kekuasaan Allah, sehingga harus merendahkan menjadi manusia.

-Mengapa bisa sejarah yesus ketika umur 13 - 29 th bisa tidaka ada???? begitu juga kisah Maria, ibu Yesus , setelah Yesus ( katanya )naik surga juga tidak ada. Maria menyembah yesus atau tidak.

- jika yesus yang ajaib sudah diberitakan, mosok tidak popule ketika berumu 13 - 29 th. jika benar di bayi tuhan pasti orang-orang sudah datang menyembah, minimal minta nomer togel.

- Yesus juga minta dilayani.....
Yoh 12 : 26 Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situpun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa.

- Yesus membolehkan dan menyuruh membnuh :

Luk 19 : 27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

- silahkan cari ayatnya sendiri tentang kisah penangkapan yesus. Yesus memerintahkan membawa pedang, untuk membela diri akan tetapi ketika tidak mungkin menang, maka yesus jualan ajaran cinta kasih.

- bagaimana tulisan / kalimat yang dari Allah telah diubah dapat diklaim menjadi ajaran Allah.


5. memangnya Yesus seperti anda ke gereja???? tentu ke baitallah, tempat ibadah orang Yahudi. Yesus tidak menghapus hukum taurat, yesus tidak menghilangkan satu iota pun, dan yesus menyuruh muridnya mengikuti ajaran orang yahudi , akan tetapi dilarang mengikuti prilaku orang yahudi. Apakah Yesus mengajarkan Trinita?????? Tentu tidak karena memang tidaka ada.Apakah hanya karena digenapi , maka hukum Taurat batal????? Ha...ha...ha... belajar lagi baby...!!!!!

- mana apanya???? pura - pura tidak tahu ya/??? Anda berpegangan dan mengandalkan pada Roma 10 : 9,

-Otak lu yang nggak pernah nyampai. sudah terang benderang jika 25 des adalah hari lahir anak dewa matahi, masih mungkir saja

- Ah anda bercanda juga.......
menghafalkan Al Quran adalah juga perintah Allah jadi tidak membeo.Kecerdasan orang beda - beda bro
- sedangkan anda membaca Bible tanpa tahu kebenaran terjemahannya. seperti keledai namanya.
,kalau anda dan orang kristen yang sesat, pasti dituntun oleh roh kudus. Kalau bisa amalkan Bible anda. saya ingin menampar pip[i kiri anda, pasti boleh kan???? dan dapat bonus pipi kanan.

- Anda justru yang sesat. jika mengamalkan Al Quran dengan benar pasti tidak sesat. Jika ada yang sesat pasti sudah melanggar Al Quran.

sy gatholoco

Anonim mengatakan...

@hendrik

- buktinya : semua tulisan kuno di PL, memberitakan, jika para Nabi hanya menyembah dan berserah diri kepada Allah. Itu namanya Islam.

Mana buktinya jika ada nabi yang beraga Kristen, menyembah Yesus???? Bahkan Yohanes dan Maria yang sejaman dengan Yesus, apakah menyembah Yesus sepert anda????? Jika ya , mana buktinya???


sy. gatholoco/darmogandhul

Anonim mengatakan...

@ gatholoco

tidaka semua nabi adalah orang yahudi. Silahkan anda cari sendiri biar pintar. ada yang orang mesir, persia dll.
- Gelar nabi hanya ada dikalangan org yahudi,atau budaya yahudi, gelar raden ada di jawa atau budaya jawa,karaeng/puang,ada di makassar.Jadi klu ada nabi dr arab atau persia,bg mana ceritanya? tp klu menurut anda ada dr mesir atau persia,tlng tunjukkan.

orang orang terdahulu juga tidak ada yang beragama kristen, bahkan yesus juga bukan beragam kristen. kalau ada buktinya sialhkan tunjukan
- Sebab Allah tdk beragama dan tdk memberi agama.Agama hanyalah lembaga yg dibuat oleh manusia untuk menjaga kemurnian pengajaran.Agama kristen adalah lembaga yg yg dibentuk oleh manusia untuk menjaga kemurnian pengajaran yesus.
SEPERTI ALLAH,YESUS TDK BERAGAMA DAN TDK MEMBERI BERAGAMA,DAN KAMI ADALAH PENGIKUT YESUS.

pembuktian kebenaran Al quran tidak hanya tergantung tulisan yang seumuran. akan tetapi kebenaran dapat saja baru diketahui setelah berabad-abad kemudian,
- Tapi harus dgn bukti baru nak

Silahkan buktikan jika anda dan setan bisa membuatnya...!
- Tantangan spt ini memang ada dlm alquran,tp tantangan spt lucu dan tdk rasional,kenapa? krn stantar penilaiannya tdk ada dan yg menilai anda sendiri.

Justru anda yang membatasi kekuasaan Allah, sehingga harus merendahkan menjadi manusia.
- Allah maha segala galanya nak,sehingga tdk ada satu org pun yg bisa menghalangi ketika ia berkehendak, dan Allah sendiri yg turun kedalam rahim maria kemudian lahir dlm wujud manusia yang sempurna dan tinggal diantara manusia untuk memberi pengajaran secara langsung kpd manusia yg disebut Yesus.Jadi yesus adalah manusia yg berisi Allah.

Mengapa bisa sejarah yesus ketika umur 13 - 29 th bisa tidaka ada???? begitu juga kisah Maria, ibu Yesus , setelah Yesus ( katanya )naik surga juga tidak ada. Maria menyembah yesus atau tidak.
- Mungkin dianggap tdk penting,dan soal sembah menyembah,itu hanya ada pada pengajaran muhammad.Allah/Tuhan kami tdk gila disembah,Allah/Tuhan kami hanya ingin diikuti,apanya? PENGAJARANNYA.Apa dasar pengajarannya? KASIHILAH SESAMAMU SPT DIRIMU SENDIRI.

jika yesus yang ajaib sudah diberitakan, mosok tidak popule ketika berumu 13 - 29 th. jika benar di bayi tuhan pasti orang-orang sudah datang menyembah, minimal minta nomer togel.
- Klu mau nomer togel,lebih tepat klu ke dukun yg pinter bahasa arab nak

Yesus juga minta dilayani.....
Yoh 12 : 26 Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situpun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa.
- menafsirkan alkitab,tdk boleh lepas dari konteksnya,pengajaran ini disampaikan Yesus ketika dia memberitakan kematiannya, kepada murid2nya agar sepeninggalnya nanti,mereka tetap menyebarkan pengajarannya.itulah yg disebut yesus sebagai pelayanan.

Yesus membolehkan dan menyuruh membnuh :

Luk 19 : 27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."
- Disini yesus sedang mengajar dgn memberi perumpamaan2, silahkan baca dr awal dan anda akan melihat bahwa itu bukan ajakan atau perintah untuk membunuh.Ajakan atau perintah membunuh hanya ada di alquran nak.

silahkan cari ayatnya sendiri tentang kisah penangkapan yesus. Yesus memerintahkan membawa pedang, untuk membela diri akan tetapi ketika tidak mungkin menang, maka yesus jualan ajaran cinta kasih.
- Sy sdh capek mencari tp tdk ketemu,,dan sy tdk mau mencari atau mendengar cerita baru yg tdk berdasarkan bukti.

lanjut

Anonim mengatakan...

bagaimana tulisan / kalimat yang dari Allah telah diubah dapat diklaim menjadi ajaran Allah.
- Terlalu mudah untuk membedakan mana pengajaran dari Allah dan mana pengajaran dr setan.Pengajaran dari ALLAH PASTILAH BAIK DLM ARTIAN HRS MENCERMINKAN SIFAT2 aLLAH ITU SENDIRI YG MAHA PENYAYANG,MAHA PENGAMPUN,MAHA MELINDUNGI,DLL.Sedangkan pengajaran dr setan pasti buruk dan jauh dr sifat2 Allah spt:anjuran untuk berperang,membunuh,menyiksa spt potong tangan,poligami,perbudakan,membolehkan bermain seks degan budak,menikahi anak ingusan,dll yg klu difikir secara dangkal sekalipun sdh kelihatan sangat jelek.

memangnya Yesus seperti anda ke gereja???? tentu ke baitallah, tempat ibadah orang Yahudi. Yesus tidak menghapus hukum taurat, yesus tidak menghilangkan satu iota pun, dan yesus menyuruh muridnya mengikuti ajaran orang yahudi , akan tetapi dilarang mengikuti prilaku orang yahudi. Apakah Yesus mengajarkan Trinita?????? Tentu tidak karena memang tidaka ada.Apakah hanya karena digenapi , maka hukum Taurat batal????? Ha...ha...ha... belajar lagi baby...!!!!!
- Yesus mengajarkan bahwa Tuhan ada dimana saja,bukan hanya di arab saudi.
- Yesus tdk menghapus hukum taurat,hanya meluruskan.
- Krn allah memberi pengajaran lewat nabinya yg org yahudi.
- Yesus mengatakan,Aku dan bapaku disorga adalah satu.
- Tidak,digenapi atau dibetulkan,berarti ada yg dibuang.

mana apanya???? pura - pura tidak tahu ya/??? Anda berpegangan dan mengandalkan pada Roma 10 : 9,
- Dan pegangan anda apa?

sudah terang benderang jika 25 des adalah hari lahir anak dewa matahi, masih mungkir saja
- Dan digantikan dgn hari peringatan kelahiran Yesus kristus dan itu berarti ajaran yesus mulai menguasai dunia dan mengalahkan ideologi sebelumnya, tolol!!!

menghafalkan Al Quran adalah juga perintah Allah jadi,Allah anda goblok yg menyuruh org membeo.Membeo sama dengan mengucapkan sesuatu yg tdk dia mengerti.

kalau anda dan orang kristen yang sesat, pasti dituntun oleh roh kudus. Kalau bisa amalkan Bible anda. saya ingin menampar pip[i kiri anda, pasti boleh kan???? dan dapat bonus pipi kanan.
- maksud dr pengajaran ini adalah:jgn membalas kekerasan dgn kekerasan,dan jgn membalas kejahatan dgn kejahatan, Yesus sdh mencontohkan itu.
AMPUNI MEREKA,KRN MEREKA TDK MENGERTI APA YG MEREKA PERBUAT.

Anda justru yang sesat. jika mengamalkan Al Quran dengan benar pasti tidak sesat. Jika ada yang sesat pasti sudah melanggar Al Quran.
- Keluarlah dr tempurungmu dan engkau akan segera melihat para teroris,malaikat jalanan,org2 kolot bin tolol,dan org2 yg pulang dari negara yg engkau tunjuk sebagai kafir mengatakan bahwa sebenarnya yg islami itu justru disana krn tdk ada satu negara islam pun didunia ini yg bisa dijadikan contoh atau panutan bahkan oleh umat islam itu sendiri.
sy hendrik

Anonim mengatakan...

Agama itu keyakinan. Mau diyakinkan sebagaimanapun tidak akan bisa memang jika sudah tidak mau. Ujung-ujungnya "bagimu agamamu bagiku agamaku". Sudahlah kalau mau kristen ya sono, mau hindu ya sono, mau jadi apa juga sono. Nanti kalau semua sudah pada mati baru ketahuanlah siapa yang benar siapa yang salah. Kamu dek hendrik percaya sama tuhan yesus yang 100% tuhan 100% manusia juga gpp. Tidak apa-apa silahkan monggo kerso. Yg Islam beribadah seperti biasa saja sana, sambil terus belajar, menjaga hati tidak usah panas. Hal seperti ini sudah biasa, sangat biasa. Namanya juga orang pasti beda pikiran beda latar belakang. Jadi jangan heran, jangan kesel banget, biasa saja. Anggap saja ada kentut yang lewat, bau sebentar nanti juga hilang. Kalau ada lagi ya memang harus ada kentut lagi, sudah fitrahnya orang kentut. Jadi kalau ada orang mencela dan mencela lagi ya anggap saja fitrahnya orang yang memang selalu kentut..

Anonim mengatakan...

Wahai saudara2ku di seluruh bumi nusantara. Tidak perlu kita bernafsu untuk membenarkan dan mengunggulkan keyakinan dan agama kita. Marilah kita saling menghormati dan menjalankan tuntunan kita masing2.Tidak perlu berdebat bahkan mencari bukti sejarah,sama2 tidak tahu kan?Lihatlah ke hati nurani kita.Terima kasih

Anonim mengatakan...

islam agama yang benar karena banyak bukti

ervan asri mengatakan...

KUMPULAN BUKTI-2 KE-TIDAK BENARAN / DUSTA DALAM QURAN
Kitab ini diklaim oleh penulisnya, bahwa ia didiktekan secara langsung oleh allah, bahkan aslinya ada disurga (katanya ?). Sehingga tidak mungkin ada kekeliruan. Sehingga bila ada, SATU SAJA kesalahan, maka GUGURLAH klaim tersebut, alias DUSTA BESAR.
Kami tuliskan disini, bukan dengan maksud menghina, tapi supaya MENCEGAH, jangan ia MENIPU dan MENYESATKAN banyak orang yang telah beriman kepada kitab ini dan nabinya, sebaliknya supaya SADAR / celik dari KEBUTAAN, supaya anda SELAMAT, sebab sudah PASTI allah ini bukan Allah Pencipta Alam Semesta. Demi kebaikan anda dan keluarga.
Belajarlah dan PEKALAH MEMBEDAKAN mana Allah /nabi yang BENAR / SEJATI dan mana yang palsu , SEBELUM mengkritik iman orang lain, introspeksilah kitab anda.

1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta 2 terus .)
Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga.
Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad
4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.

ervan asri mengatakan...

samb.
6. QS.29: 52 awloh bersabda : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )
.( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad )
- Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
- Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?

SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

7. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang. Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". ( Qs 35 : 23 )
TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
(Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
Comment :
- Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
-Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
-Bersumpah: Aku Maha Kuasa adalah mudah, siapapun bisa berdusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu. Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya Maha Kuasa
-Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

9. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )

10. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

11. QS.46 : 9 ….”.aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. “aku” tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan “
( Ayat ini sangat jelas BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
(Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7 , Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

ervan asri mengatakan...

samb.
12. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
Comment :
1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.
13. Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
14. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang termasuk : orang2 yang meng-ada-2 kan )
15. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
- Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
- Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an
16. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
Memohon supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
Berarti / Kesimpulan :
- awloh BUKAN Allah, dan
- muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

17. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
Claim muslim : ini adalah perkataan awloh,
Jadi awloh masih memiliki Allah / Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Jadi awloh setara dengan manusia

ervan asri mengatakan...

samb
18. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
Tanggapan:
a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
d. Jadi bagaimanapun quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari ALLAH
e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan Yesus )
f. Jadi kesimpulannya : allah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)




-HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
-MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
Kesimpulannya : awloh nya muhamad = iblis
-HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
-HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

ervan asri mengatakan...

ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah / tidak benar, sebab :
1. Tidak ada dasar ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya, masih harus dibuktikan lagi kebenaran bukti2 tsb.
2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu :
- a. Mencuri nubuat kedatangan Yesus
- b. Menuduh Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad
Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
c. Membuat sendiri nubuat palsu didalam alquran 61: 6, dengan mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI



ervan asri mengatakan...

KESIMPULAN DARI SEMUA KETIDAK BENARAN / DUSTA 2 QURAN ,
ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
1.) Membelah Bulan
Pertanyaannya :
Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan: Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

Kenyataannya, menurut al quran :
a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
Jawab awloh : " Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal. Ini suatu Dusta lagi.

2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
Jadi klaim tsb adalah DUSTA besar yang amat sangat keterlaluan.

4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
bersamb.

ervan asri mengatakan...

samb

5.) Dikatakan (?) , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan JUJUR , itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
- Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
- Musa membebaskan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, sedangkan
Yesus membebaskan orang2 yang percaya kepadaNya dari perbudakan iblis / dosa, menuju surga
-Musa membawa hukum Taurat, dan Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan: mati memikul dosa berdasarkan hukum Taurat . ( muhamad kan TIDAK MENEBUS DOSA manusia ??, dia mati keracunan !)
-Selain itu , dikatakan Firman Allah ada dimulut nabi itu, artinya begitu buka mulut Firman Allah yang keluar.
Itulah Yesus , sebab Dialah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia ( baca kitab Yoh 1: 1-18 ). Sedangkan muhamad perlu didiktekan firman oleh Allah ( katanya ?) ; jadi firman tidak ada dimulut muhamad.
- APALAGI NABI TSB HARUS BERASAL DARI TENGAH2 ANTARA SAUDARA2 ISRAEL, BUKAN DARI LUAR ISRAEL. JADI TIDAK COCOK utk muhamad
ITULAH DUSTA / PENCURIAN NUBUAT, alias LU-BUAT2 sendiri saja
BILA TIDAK ADA NUBUAT KEDATANGAN UTK NABI ANDA, koq repot2 ? Tinggalkan saja !
JANGANLAH NEKAD MENCURI NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU, TIDAK COCOK TAHU ?
INILAH DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALAUAN NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU

ervan asri mengatakan...


HADIST 2 YANG JANGGAL :
1. H.Bukhari jilid 4 no 516 dan H.Muslim jilid 1 no 462 : Syaitan2 dan iblis tidur/menginap (tinggal) didalam lubang hidung manusia ( yang beriman kpd nabi ini)
2. H.Bukhari jilid 5 no 526 dan jilid 1 no.812-813: Orang2 beriman (kpd nabi ini) dilarang makan bawang putih, apalagi masuk rumah ibadah setelah makan bawang putih. (Memang menurut ilmu perdukunan, setan2 takut dengan bawang putih; ternyata awloh juga takut dengan bawang putih)
3. H.Bukhari jilid 8 no.456 &544 : Kebanyakan penghuni neraka adalah kaum wanita. ( Apalagi menurut QS 52:20, tidak ada tempat untuk kaum wanita di surga, sebab hanya disediakan untuk kaum pria, yang akan dikawinkan dgn bidadari2 )
4. H. Sunan Abu Daud jilid 1(pasal 16) no.29 : Dilarang air kencing masuk kedalam rongga dalam tanah ( pori2), sebab disanalah tempat tinggal jin2 tertentu. ( Memang kenapa? Apakah jin itu sahabatnya awloh?)
5. Sahih al Bukhari vol 7 book 71 no 660 : Menceritakan tentang sang nabi yang kena santet / guna2. Kalau dia benar2 seorang nabi, masa bisa kena santet / guna2 ?
6. H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU
7. H. Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja mengetahui/ mengerti bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang mendukung nafsu sex / nafsu bejad muhamad, hanyalah karangan / ciptaan muhamad saja.
8.H.sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira, Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. Ketahuilah bahwa setiap orang diantara kalian tidak akan selamat karena amalnya .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ?
Muhamad menjawab : “ Tidak juga aku, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya”


ASBABUN NUZUL :
Sebenarnya, banyak pengikut Muhammad mencurigai kebenaran turunnya wahyu awloh swt kepada Muhammad, dan mereka meminta bukti dan kesaksian tentang KEBENARAN TURUNNYA WAHYU AWLOH SWT ITU :
Maka Turunlah Wahyu Awloh swt kepada Muhammad, untuk MELARANG UMAT bertanya mengenai kesaksian turunnya wahyu awloh :
QS. 5:101-102:
[101] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu, niscaya menyusahkan kamu ( koq menyusahkan ? ) dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur’an itu sedang diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu. Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
[102] Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.
Kemudian, Muhammad mengarang cerita dalam Hadist, bahwa Quran turun di-tempat-tempat yang tidak bisa disaksikan oleh orang lain, dan inilah tempatnya yang BENAR-BENAR ABSURD, JOROK DAN TIDAK MASUK AKAL :
1. Wahyu Awloh turun di Gua Hira yang gelap, tempat pembuangan syaitan2 (1 Surah dan 2 Petr 2 : 1-4 )
2. Wahyu Awloh turun ketika muhamad ada didalam kain Khadijah (IBNU ISHAQ, SIRAT RASULULLAH, p158)
3. Wahyu Awloh turun ketika muhamad berada didalam kain Aisyah (Hadist SAHIH, BUKHARI 47:755)
4. Wahyu Awloh turun pd waktu Muhammad sedang AZL/Mengeluarkan mani diluar vagina (HADIST SAHIH BUKHARI, 62:136)
Inilah akal-akal-an Muhammad agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINA BININYA.
Jadi, dari ke-4 lokasi turunnya Wahyu Awloh, SUDAH JELAS TIDAK ADA SAKSI, HANYA MUHAMMAD SAJA YANG TAHU, dan oleh karenanya, KEDUDUKAN QURAN SECARA LEGAL ADALAH LEMAH.

ervan asri mengatakan...

BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DARI PADA YESUS !
TETAPI DISINI, MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA !
1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ?
4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH , MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 lain tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
8. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, sehingga disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
9. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
10. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
11. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam QS. 3: 45), sebagai orang yang Terkemuka dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
12. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?

13. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
14. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya, dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
15. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali
16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
Apakah karena dia tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
( Sehingga umatnya terpaksa membual meng-ada2-kan kisah2 dusta / dongeng tentang nabi membelah bulan dsb )
APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
APAKAH NABI INI LAYAK / PANTAS DIIKUTI ? ?


ervan asri mengatakan...

UMAT MANAKAH YANG SANGAT MENYEDIHKAN NASIBNYA dan PERLU DIKASIHANI ?
Yaitu mereka yang :
1. Nabinya tidak punya Nubuat dari nabi2 dalam kitab suci sebelumnya, sehingga terpaksa mereka sibuk / klabakan mencuri Nubuat Yesus dengan nekad dan tidak tahu malu.
Mencuri berdosa dan ini sama saja dgn menipu diri sendiri
2. Nabinya tidak mampu membuat mujizat sebagai Tanda Bukti kenabian, sehingga mereka terpaksa membual, mengarang cerita2 DUSTA dan DONGENG-2, bahkan juga mencuri kisah mujizat Yesus dari Alkitab, mis :
a) Tentang Yesus memberi makan 5000 orang hanya denga 5 ketul roti dan 2 ekor ikan
b) Tentang Yesus dan Petrus yang berjalan diatas air yang tertulis didalam kitab Mat 14: 13-29

3. Meskipun sudah buang2 waktu + energy : sholat 5x/ hari, puasa, ngaji, naik haji ke Mekah, tetapi TETAP Tidak memiliki jaminan / kepastian Keselamatan, dan TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA bagi mereka, bahkan nabinya saja masih perlu didoakan setiap hari
4. Tidak memiliki Malaikat Pengawal, sehingga mudah disesatkan iblis , dan pada hari kematian, rohnya pasti diseret iblis ke neraka, tidak mampu melawan
5. Tidak memiliki Kitab suci Asli yang diakui dan dibenarkan Kitab suci Asli sebelumnya. Tidak ada bukti2 kebenaran dalam kitab tsb, sebaliknya sudah ketahuan / terbukti banyak kesalahan dan dusta2 nya
6. Sibuk / klabakan membenarkan : DUSTA2 dan perilaku sex sang nabi yang bejad, dengan berusaha menutupi nya, tapi MANA MUNGKIN ? Sudah terbongkar, menjadi rahasia umum . Ibarat : Menegakkan benang basah
7. Oleh karena kelemahan2 tsb diatas, mereka sibuk MENGALIHKAN perhatian orang Kristen, dengan mengkritik /memfitnah dan mengajukan pertanyaan2 bodoh
8. Yang sombong merasa diri paling benar, sehingga tertutup mata hatinya terhadap
KEBENARAN YANG SEJATI
9. Mereka yang murtad meninggalkan : Kepastian Keselamatan dalam Kristus , menjadi TIDAK PASTI selamat, bahkan PASTI MENDATANGI NERAKA, sesuai Qs 19: 71, yang nabinya saja belum selamat, masih perlu didoakan supaya selamat, setiap harinya.

ervan asri mengatakan...

MUSTAHIL MUSLIM MAMPU MENJAWAB DENGAN BENAR, DENGAN BUKTI2 KEBENARAN.
Selama ini ada yang coba2 menjawab dengan : DUSTA2 / BUAL, TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MENCURI NUBUAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN

1. TUNJUKKAN MUKJIZAT-2 YANG TELAH DILAKUKAN NABI ANDA SBG TANDA BUKTI KENABIANNYA, yang tertulis di kitab suci anda ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di Al Kitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN. Contoh : QS 2: 87 ; 3: 49 ; 5: 110 ; 19: 21
JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
Sebab kitab suci anda cuma meniru dari Al Kitab, dengan mengubah disana –sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya dan kekeliruannya.
JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA
Juga, jangan katakan muhamad mampu membelah bulan, Qs 54: 1 CUMA mengatakan :….” terbelahnya bulan “, bukan dilakukan oleh muhamad.
2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR (KATANYA ? ?) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15, sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU -BUAT-2 SENDIRI , bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU.
Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….
3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.
4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu mengetahui tentang hari Kiamat ?
5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB ! TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH

ervan asri mengatakan...

MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN DALAM Rom 3 :7
Bacalah dari ayat 1-31 , supaya mengerti , jangan sepotong2. Ayat ini sangat jelas koq !
Ayat 7 : ” Tetapi JIKA…( apa artinya JIKA ? ) Itu kan sebuah perumpamaan/ peng- andai- an, masa’ begitu saja tidak mengerti ? Jadilah sedikit lebih pintar !

MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN DALAM : I Kor.1:21
Penjelasannya ada di ayat 18 sbb: “Sebab pemberitaan tentang SALIB memang adalah KEBODOHAN bagi MEREKA yang akan BINASA, tetapi bagi kita yang diselamatkan, pemberitaan itu adalah kekuatan Allah”, baca s/d ayat20 !

MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN DALAM : 2 Kor.11: 8
Jangan tinjau ayat sekata2, harus baca lengkap, kata2 Paulus : “ kurampok” adalah arti KIASAN yang maksudnya dia jelaskan dengan kata2 berikutnya :” dengan menerima tunjangan “ dari mereka. . Bila anda tidak bodoh pasti mengertilah . Jelas kan ?

MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN DALAM : 2 Kor 11:17
Paulus merendahkan hatinya/ menyindir orang yang mengatai dia, dengan mengaku bodoh, padahal dia sangat pandai.
Lebih baik seperti itulah daripada bodoh, buta huruf tapi sok tahu, dan me-ngaku2 pintar seperti nabi yang baru lahir 600 an tahun kemudian dari Paulus.
Sebenarnya, kalian harus baca dulu ayat sebelumnya, ayat 16 : ….Jangan hendaknya ada orang yang “menganggap” aku bodoh. Dan JIKA ( apa arti : “jika” ? ) kamu juga “menganggap” demikian, terimalah aku sebagai orang bodoh supaya akupun boleh bermegah sedikit
( Kata2 Paulus adalah berupa : peng-ANDAI-an / SINDIRAN dan perhatikan kata “ MENGANGGAP”.
Jadi jelaslah bukan berarti Paulus bodoh ! Melainkan KAMU yang menafsirkan demikian !
Baca dong dengan teliti, belajar lagi membaca ! )



MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN DALAM : 2 Kor 12:16
Lagi2, janganlah tinjau ayat sekata2, bacalah lengkap dari ayat 12 sebelum s/d 21.
Dalam ayat 16, perhatikanlah kata :…… tetapi “kamu katakan”( BUKAN Paulus yg mengatakan, melainkan KAMU ! ) : “dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya”.
Disini Paulus sedang menjelaskan / membela diri terhadap “tuduhan” orang kepadanya, “yang mengatakan” bahwa ia licik.

MENANGGAPI TUDUHAN & KESALAH PAHAMAN DALAM KITAB YES 14:12 dan WAH 22: 16
Dikatakan bahwa menurut Yes 14:12, iblis disebut Bintang Timur, putera Fajar dan juga di kitab Wah 22:16, Yesus juga disebut Bintang Timur yang gilang gemilang, sehingga muslim berkesimpulan Yesus = iblis
Penjelasan / jawaban :TTerjemahan Alkitab bahasa Indonesia tidak sempurna, perlu lihat terjemahan bahasa Inggris New King James Version,:, ternyata :::::
Yes 14: 12……..Lucifer, son of the morning ( iblis, putera fajar ) ;;tanpa Bintang Timurof 4
Wah 22:16 ..…Jesus, the bright and morning Star ( Yesus, Bintang Fajar yang gilang gemilang ) tanpa Timur
Jadi jelaslah TIDAK ADA persamaan antara iblis dengan Yesus, hanya penerjamahan bahasa Indonesia yang tidak sempurna


ervan asri mengatakan...

PAHAMI LAH : MENGAPA ALLAH PERLU TURUN KE DUNIA :
Sebagaimana tidak mungkin orang menyamar menjadi Raja / Presiden, pasti ditangkap, begitu juga tidak mungkin nabi / manusia dapat menjelma menjadi Allah. Orang bodoh yang tidak berpendidikan pun tahu akan hal ini, jadi janganlah GR merasa dirimu pandai, bila anda berpendapat demikian.

Tetapi Allah sanggup dan mau menjelma menjadi manusia; dan hal ini hanya dapat dimengerti oleh orang2 yang ber- HIKMAT, yang diterangi hati dan pikirannya oleh Roh Kudus.

Apa alasannya ? Sebab : SEMUA MANUSIA SUDAH JATUH KEDALAM DOSA, TIDAK ADA YANG TIDAK BERDOSA, SEMUANYA TIDAK ADA YANG LAYAK MASUK SURGA ( Rom 3:9-26 )
Karena Surga adalah tempat yang sangat suci kudus, TIDAK BOLEH ada dosa/ percabulan sedikitpun, meski hanya dalam pikiran. Jadi, tidak ada tempat untuk orang2 berdosa, pembenci, penuduh, pemfitnah, dan cabul di Sorga.

[Maka anehlah bila ada surga yang penuh dengan percabulan, boleh mengumbar nafsu sex, PASTILAH INI SURGA YANG PALSU yang tertulis didalam kitab suci PALSU juga ( mis dalam QS 52 : 20 ) ]

Demi Keadilan dan Kekudusan Nya, tidak mungkin Allah mengampuni begitu saja menurut keinginan dan KasihNya, sebab hal itu akan melanggar Keadilan Nya / Hukum Nya sendiri.
IA adalah Allah yang konsekwen ; setiap dosa harus dihukum mati.
Tapi ALLAH juga MAHA PENGASIH, sehingga Ia ingin menyelamatkan makhluk ciptaan Nya.
Jadi bagaimana?
Jadi harus ada seorang manusia yang sangat suci kudus yang MATI MENGGANTIKAN seluruh umat manusia.
Tapi siapa? sebab TIDAK ADA seorang manusiapun yang layak dan suci kudus. Nabi 2 pun TIDAK ADA yang cukup suci menurut standart Allah untuk mati sebagai pengganti/ penebus dosa manusia.

Setelah Hukum Taurat diturunkan, terbuktilah bahwa tidak ada seorangpun yang lulus, layak masuk surga.
Malahan dengan adanya Hukum Taurat, ada dasar hukumnya untuk menghukum manusia.
Jadi, memang Hukum Taurat, salah satu tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa manusia adalah orang berdosa, dengan harapan, manusia SADAR bahwa dirinya orang berdosa dan TIDAK DAPAT SELAMAT dari neraka, kecuali ditolong Allah, dengan cara / jalan yang Allah sediakan dan TETAPKAN (Mzm 49: 7-9 ).

Jadi harus ada seorang manusia yang suci kudus memenuhi standart Allah untuk MATI MEMIKUL DOSA seisi dunia. Tapi boro2 untuk memikul dosa seisi dunia, untuk menghapus dosanya sendiri saja tidak ada yang layak.

Jadi harus ada seorang Manusia Allah ; tapi inipun mustahil; sebab tidak mungkin manusia dapat berubah menjelma menjadi Allah.

Jadi satu2nya cara, adalah Allah mengirim ke dunia, Firman Nya dan Rohul Qudus Nya, dengan menanam benih illahi didalam seorang perawan, supaya melahirkan seorang manusia yang berbeda dengan manusia lainnya, yang Istimewa, karena benih Nya adalah Rohul Qudus, sehingga anak yang lahir itu dapat disebut anak Rohul Qudus, Anak Allah.
Sama seperti orang biasa yang lahir dari benih air mani ayahnya, mis Ali, maka anak yang lahir disebut anak Ali.
Bila sebuah perusahaan besar ingin membuat anak perusahaan, tidak lah perlu ia kawin dan beristri terlebih dahulu. Demikian juga anak kunci / tangga, tidak mempunyai ibu kunci/ tangga dan tidak perlu kawin terlebih dahulu. Semoga penjelasan ini membuat anda mengerti


ervan asri mengatakan...

MENGAPA ALLAH PERLU MENJADI MANUSIA

Rom 8: 3-4 “ Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa didalam daging, supaya TUNTUTAN hukum Taurat DIGENAPI didalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh”
Gal. 4 : 1- 11 …..ALLAH mengutus AnakNya, melalui seorang perempuan ( manusia) yang takluk kepada hukum Taurat, supaya Ia MENEBUS mereka ( manusia berdosa) yang takluk kepada hukum Taurat , dan menjadikan mereka anak2 Nya……..

Ibr.2:14 “Karena anak2 (manusia) itu adalah anak2 dari darah dan daging, maka Ia ( YESUS ) juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka ( manusia), supaya oleh KEMATIAN-NYA, IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu iblis, yang berkuasa atas MAUT

Fil.2:5-8 “Kristus Yesus yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan ,melainkan telah MENGOSONGKAN DIRINYA sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan TAAT sampai MATI dikayu salib.”
( Jadi SALIB adalah BUKTI KASIH ALLAH kepada manusia yang mengaruniakan KESELAMATAN)
SANGAT RUGI BESAR LAH orang yang MENOLAK PENEBUSAN DOSA OLEH YESUS

ervan asri mengatakan...

T R I T U N G G A L
Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal Allah, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Anda lah yang salah, kurang Hikmat Allah, mengapa tidak mengerti ?
Memang untuk hal yang rohani seperti ini butuh bimbingan Rohul Qudus dan hati yang bersih untuk bisa mengerti.
Dulu ketika saya dan istri belum menjadi orang Kristen,kamipun tidak bisa mengerti, meskipun mau. Apalagi orang yang ada kebencian didalam hatinya, hatinya tidak bersih,tidak akan sanggup mengerti hal rohani seperti ini. Jadi kesalahan terletak pada diri manusianya, bukan pada Allah .
Ketika itu saya berdoa kepada Allah Pencipta Langit bumi dan segala makhluk (sebab belum mengenal Allah didalam nama Tuhan Yesus) bahwa bila saya tidak bisa mengerti, saya tidak akan mau dibaptis menjadi orang Kristen. Rupanya Allah berkenan saya dibaptis, sehingga Ia menjawab doa saya saat itu juga. Secara tiba2 saat itu juga saya mendapat pengertian.
Lalu beberapa hari kemudian saya didatangi seorang hamba Allah dari luar kota. Dia menerangkan kepada saya dengan penjelasan yang persis sama dengan pengertian yang saya terima beberapa hari yang lalu. Rupanya Allah mengkonfirmasikan "pengetahuan" yang saya terima sebelumnya, bahwa pengertian itu datangnya dari Allah Rohul Qudus,bukan dari diri saya sendiri dan juga bukan dari roh jahat.
Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya BEDA KWALITASNYA.
Manusia terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada 3 unsur, tapi SATU PRIBADI manusia, BUKAN 3 (tiga). Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti. Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa,Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah SATU/ ESA ( I YOH.5:7), BUKAN 3 (tiga). Baca juga Yoh 1: 1-18 ; Yoh 10: 30 dan Yoh 17: 21-22
Tapi Allah kita Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab ALLAH Maha Kuasa dan Maha Hadir. Setelah Firman menjelma menjadi manusia, Tritunggal menjadi : Bapa, Anak dan Rohul Qudus. Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti

ervan asri mengatakan...

INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS.
2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3

I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YESUS ADALAH KRISTUS? Dia itu adalah anti Kristus ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,( berarti Yesus memang dari semula adalah Allah yg datang sbg manusia )
Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YESUS, TIDAK BERASAL DARI ALLAH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL).....

2Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah.....dst

Gal.1:6... suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus

Mat 7:15 “Waspadalah terhadap nabi2 palsu yang datang kepadamu dengan menyamar sepeti domba”. ( Nubuat ini terbukti benar , 600 an thn kemudian )

I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan BAGI MEREKA YANG AKAN BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN, pemberitaan itu adalah KEKUATAN ALLAH".

Selain itu juga ada ciri2 lain :
IA ( IBLIS) SERING MENGHASUT MANUSIA (YANG JAHAT DAN BODOH) UNTUK MELAKUKAN PENGHANCURAN ( PENGEBOMAN2) DAN PEMBUNUHAN KEPADA MEREKA YANG TIDAK SEPAHAM, TERUTAMA ORANG YAHUDI DAN KRISTEN ( BARAT).
SETELAH ITU IA MENYEBARKAN FITNAH / MEMPLINTIR / MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN BAHWA DALANG SEMUA ITU ADALAH YAHUDI DAN KRISTEN ( TANPA DASAR, DENGAN TIDAK TAHU MALUNYA, SEBAB SANGAT TIDAK MASUK AKAL WARAS)
Ditambah lagi dengan PROPAGANDA (DUSTAnya) bahwa agamanya adalah pembawa damai dibumi.
MENGAPA IA MEMBENCI YAHUDI DAN KRISTEN ? SEBABNYA ADALAH : IA TAHU BAHWA MEREKA ADALAH ORANG2 YANG DIKASIHI ALLAH, SEHINGGA IA MERASA IRI HATI. CONTOH : PENGEBOMAN WTC DI USA, BOM BALI 1 DAN 2 DLL.



CONTOH / BUKTI : PENIPUAN DAN PENYESATAN IBLIS, dgn mengatakan, bahwa tidak ada dosa warisan Adam Hawa, dgn maksud spy pengikut2 nya tidak merasa perlu adanya penebusan dosa oleh TUHAN YESUS ( Ef. 1 :7 ; Pkh 7:20 ; Rom 3: 9-20 ). Padahal BUKTI-2 NYA SANGAT NYATA, yaitu :
1) Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
Mana Taman itu ? Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu
2) Manusia sudah kehilangan kekekalan, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( abadi ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 )
4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 )
5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

ervan asri mengatakan...

PELAJARILAH : CARA MEMBEDAKAN antara ALLAH/ Nabi yang BENAR/ TULEN dengan yang PALSU, supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA? (tapi tidak boleh mencuri paksa nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan)
2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
3.Bagaimana perilaku nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah dan menuduh dan CABUL, apakah prilaku sexnya bejad ?
4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBENCI/ MEMBUNUHI semua orang yang tidak seiman?
5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan
6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat?
Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
7.Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX dan PERCABULAN?
8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau dirinya me-ngaku2 sendiri ?
10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya?
12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
13.Apakah mengajarkan: kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau menghalangi ( seperti di negara2 Arab, Mesir, Pakistan, Iran, Irak dll ) bahkan merusak rumah ibadah agama lain ?
14.Bagaimana keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari pulang, diselimuti istri ? Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

ervan asri mengatakan...

MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus
( DUSTA yang tertulis dalam QS 4: 157 )
Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, yaitu mati sebagai Penebus Dosa semua manusia. Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
Ketahuilah, bahwa :
1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( bukan Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi. Mana yang lebih masuk akal/ lebih dapat dipercaya kebenarannya dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK menyaksikan kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ? Orang waras, dengan mudah dapat mengetahui mana kitab yang PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?
SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
6. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
7. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
8. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 15 & 33 ini, ( 1 salah : 3 benar )
Jadi jelaslah bahwa QS.4: 157 sangat fatal SALAH DAN NGAWURNYA, sebab bertentangan dengan banyak orang , yaitu : Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
Jadi ayat Qs 4: 157 ini MEMBUKTIKAN KEKACAUAN / KETIDAKTAHUAN awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
9. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan / menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus ; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
Tunjukkanlah , bila memang ada !

Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran; berarti Quran bukan berasal dari ALLAH
Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : Kejujuran hati nurani

ervan asri mengatakan...

KEBENARAN-2 YANG DITUTUPI / DIBUTAKAN IBLIS DENGAN MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIKKAN AYAT2 QURAN SEHINGGA MENYESATKAN PEMBACANYA
Setiap hal yang membawa Keselamatan selalu diplintir / disesatkan iblis, sebab dia tidak mau orang selamat, yaitu :
1. Kematian dan Kebangkitan Yesus, yang MEMBAWA Keselamatan dan Penebusan Dosa oleh Darah Kristus , di plintir / diputar balikkan / disangkal, dengan mengatakan Yesus tidak mati disalib, digantikan oleh Yudas ( Tapi inipun tidak tertulis dalam Quran, hanya tafsiran mereka yg sesat). Penyangkalan ini sudah dinubuatkan oleh Rasul Yohanes dan Petrus, sebagai ciri2 iblis penyesat / nabi palsu dalam I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4 dan 2 Ptr 2 : 1- 3
Dalam QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib. Se-olah2 ia bermaksud baik mau "menolong" Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:33) Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya. Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, memutar balikkan kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 550-600 tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ? Hanya orang yang sangat bodoh dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu
2. Domba mati menggantikan Ishak, yang melambangkan : Yesus mati menggantikan umatNya, (yang dilambangkan oleh Ishak ) diplintir / diubah dengan paksa dan dengan tidak tahu malu sehingga menjadi Ismail
3. Kuburan Abraham yang ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre di Palestina, tapi dikatakan nya ada di Mekah. Padahal pada zaman Abraham, Mekah belum ada dan Abraham tidak pernah ke Mekah. Hal ini tertulis oleh Musa di Alkitab yang diakui kebenarannya oleh Quran, tetapi sebaliknya tidak.
4. Bait Allah pertama yang dibangun oleh Salomo di Yerusalem, dikatakannya ada di Mekah pula, dibangun oleh Abraham. Padahal pada zaman Abraham belum ada dibangun Bait Allah, apalagi Mekah juga belum ada, dan tidak ada bukti Abraham pernah ke Mekah. Pada zaman Musa saja, baru mulai diajari Allah membangun Kemah Suci.
5. Nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus atau Jesus Christ, yang berarti : ALLAH MENYELAMATKAN UMATNYA DARI DOSA mereka ; diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau, saudara kembar Yakub

6. DOSA WARISAN dikatakannya tidak ada, padahal bukti2nya sangat nyata, yaitu :
a. Manusia telah kehilangan kekekalan, telah menjadi manusia fana
b. Manusia telah kehilangan pakaian cahaya kemuliaan Allah, sehingga telanjang, butuh pakaian
c. Manusia harus bekerja keras untuk hidupnya; padahal dulu di taman Firdaus tinggal petik buah2an dan makan
d. Manusia telah diusir keluar dari taman Firdaus. Sekarang , mana Taman Firdaus ?
e. Manusia telah jatuh dibawah kekuasaan iblis yang menuju Maut. Pada hari kematian pasti mendatangi neraka sesuai QS 19: 71.
Itulah penyesatan iblis melalui nabi palsunya.
Makanya kita perlu Juruselamat untuk membebaskan kita dari belenggu kekuasan iblis, Maut itu
bersamb

ervan asri mengatakan...

samb Kebenaran....
7. QS 5: 68 “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2” yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”
Tetapi “apa2” telah diubah menjadi Al Quran. Padahal arti “apa2”, sebenarnya adalah kitab2 / surat2 lain dalam Alkitab selain Taurat ( 5 kitab) dan Injil (4 kitab) , yaitu kitab: Nabi2, Hakim2, Raja2, Rasul2 yang jumlahnya masih ada 57 kitab.
Lihatlah terjemahan Prof Mahmud Yunus atau mungkin dlm bahasa Inggeris. Lagipula ayat ini kan ditujukan kepada Ahli Kitab ( orang Yahudi), jadi pastilah yang dimaksudkan dengan “apa2 “ adalah kitab2 lain dalam Alkitab; tidak masuk akal waras bila “apa2 “ diubah menjadi Al Quran, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
Teliti lah juga kata2 ayat tsb : “yang diturunkan kepadamu ( orang Yahudi ) dari Tuhanmu”, berarti memang Alkitab yang dimaksudkan, BUKAN Al Quran. Sebab Quran kan tidak diturunkan kepada orang Yahudi !

8. QS 32 : 23 “ Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al Kitab, maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima “nya” dan Kami jadikan Al Kitab itu petunjuk bagi bani Israil”
“Nya” telah diplintir dan diartikan sebagai Al Quran. Ini juga idem diatas, tidak masuk akal waras, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
Ayat ini SEDANG membicarakan Al Kitab yang diberikan kepada Musa dan supaya menjadi petunjuk bagi BANI ISRAIL. Dan pada saat itu Quran belum ada , belum ditulis, belum bisa dibaca. Ingat arti Quran adalah bacaan. Jadi sangat aneh dan janggal lah bila “nya” diartikan sebagai Al Quran.
Bacalah ulang2 ayat ini dengan hati yang jujur dan otak yang jernih. Pengertian ini ditegaskan sekali lagi dalam :
QS 10 : 94 “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam ke-ragu2an tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu”
Siapakah orang2 yang membaca kitab sebelum Muhammad? Tentulah orang2 Kristen ! Jadi Muhammad diharuskan bertanya kepada orang Kristen. Bila malu bertanya, pasti SESAT dijalan
Begitu pula pengikut Muhammad saat ini, bila tidak mengerti Kebenaran Allah, tanyalah kepada pendeta-2 Kristen, Jangan malu2 ! bila tidak pasti akan sesat !

9. QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
Ahli Kitab ( muslim juga ) percaya kepada Yesus sebagai nabi, tidak masalah. Jadi TIDAK PERLU MENUNGGU hari kematian mereka baru percaya.
Yang mereka tidak percaya adalah Yesus sebagai Anak Allah atau sebagai Tuhan.
Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI ANAK ALLAH DAN TUHAN PADA HARI KEMATIAN MEREKA (tapi terlambat).
MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, catatan-2 kaki nya sering menyesatkan, memplintir arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubah artinya.

10. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam , itu adalah utusan Allah dan KALIMAT-NYA yang disampaikan-Nya kepada Maryam , dan ROH DARI NYA
(Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab. )
Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak menjadi anak2 Allah.. Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 ALLAH. DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH.

bersamb

ervan asri mengatakan...

samb Kebenaran ....
11. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
“ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan KALIMAT DARIPADA-NYA, NAMA-NYA AL MASIH ISA putera Maryam, seorang yang TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
Jadi Isa adalah : Kalimat Allah = Firman Allah ,
dan menurut Al Kitab, di Yoh 1: 1 dan 14 Firman Allah = Allah dan telah menjadi manusia.
Jadi kesimpulannya : Yesus adalah Firman Allah, sama dengan Allah


SIAPAKAH YESUS KRISTUS ?

1) Menurut Kol 1 : 15 " Ia adalah GAMBAR ALLAH yang tidak kelihatan....."
ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA "
Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN ALLAH berkenan " diam " DIDALAM DIA

2) Kol 2: 9” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allah –an

3) Fil 2 : 5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia

4) Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “

5) Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian

6) Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber- sama2 dengan ALLAH dan FIRMAN itu adalah ALLAH
ayat 10 : " Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH

ervan asri mengatakan...

samb Yesus
6) Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber- sama2 dengan ALLAH dan FIRMAN itu adalah ALLAH
ayat 10 : " Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAHAyat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan " diam" diantara kita........"
Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah, tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- nyata – kan Nya ( membuat jadi nyata )

7) I Tim3:16…. agunglah rahasia ibadah kita : “ Dia, yang telah menyatakan diri Nya dalam rupa manusia,………”

8) Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
…. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku”

9) I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga )”
[Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya tidak ? ]

10 . Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Allah yang benar dan HIDUP yang kekal “
11 . Nabi Yesaya telah menubuatkan ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus dalam kitabnya di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya.

ervan asri mengatakan...

KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DIDALAM QURAN ( KARENA DIPLINTIR / DIPUTARBALIKAN DARI ARTI-2 SEBENARNYA )
1. Isa adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ) , jadi ada penggabungan antara: 1.Allah, 2. Isa dan 3. Rohulqudus, barulah Allah melakukan, mendatangkan mukjizat2 ( QS. 2 : 87, 253 dan QS 5: 110 ) sebagai Bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh Muhammad
2. Isa, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi ( Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
TIDAK ADA disebut perkawinan jasmaniah ( secara biologis ) antara Rohulqudus atau Allah dengan Maryam, sebagaimana lazimnya manusia. Misal : Amat lahir oleh benih air mani Ali, maka dapat dikatakan Amat adalah anak Ali.
Sangat mudah untuk mengerti ini, tidak perlu jenius. Ibarat perusahaan besar membuat / membuka perusahaan kecil sebagai anak perusahaan, tentunya tidak perlu ada kawin mengawin, atau ada istri perusahaan. Juga sebagaimana anak kunci, bukan berarti kunci beristeri, Jangan Naif lah !
3. Isa, satu2-nya Nabi yang di “isi” dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
4. Isa , juga satu2nya Nabi yang telah ditentukan ( diputuskan ) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 21 dan BACA juga Yes 63:8- 9 dan Luk 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) .
Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan.
INILAH YANG AKAN MEREKA SADARI, MENJELANG KEMATIANNYA. Tapi catatan kaki dlm terj. Depag. ( sbgm biasa) berusaha menutupi / memutarbalikkan Kebenaran ini.
Baca juga Yoh. 13: 13 …..”Katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan” . Sebagaimana Paulus, yang semula juga tidak percaya Yesus adalah Tuhan.
Baru kemudian, setelah mendapat Penampakan Yesus, dia percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan.

Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43 “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”

6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. Bahkan setiap Dia berkata, kata2-Nya adalah firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.4:171)…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah : 1.Utusan Allah dan 2.KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan 3.ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti / menyesatkan arti sebenarnya; memutarbalikkan arti sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab ).

Yoh 1 :1 “ Pada mulanya adalah Firman, Firman itu ber-sama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ayat 10 : “ …..dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya,” …. Ayat 14 : “ Firman itu telah menjadi manusia…..”
Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.....; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia...17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA.....19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA. Juga menurut Hadis Anas bin Malik hal 72 : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya

ervan asri mengatakan...

samb Keistimewaan
7. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
“ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimat daripada-Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
8. QS.2: 253 Ayat ini juga sedang membicarakan nabi2 Israel, termasuk Isa; dimana ada sebagian nabi lebih ditinggikan daripada yang lain. Dari kalimat ayat tersebut, sepantasnya yang dimaksud itu adalah Isa, putera Maryam. Tetapi dicatatan kaki ditulis Muhammad.
Ini sangat aneh, tidak nyambung sama sekali, tidak masuk akal sehat, sebab sedang membicarakan nabi2 Israel, yang diperkuat oleh Rohulqudus, sedangkan Muhammad TIDAK diperkuat oleh Rohulqudus. Muhamad hanyalah seorang pemberi peringatan yang tidak tahu apa2 ( QS.7: 184 &188 ; 11: 12 ; 13:7 ; 29: 50 ; 38: 70 ; 46: 9 ; 67: 26 ) dan :
-Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
-Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 ) Jadi tidak mungkin / tidak masuk akal waras bila Muhammad yang dimaksudkan sebagai nabi yang lebih ditinggikan daripada yang lain.
9. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”. Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ? Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
10. Isa, satu-2nya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun ( QS.19 : 19, 34 ) Tidak ada seorang manusia lain, nabi manapun yang dikatakan oleh Alkitab, bahwa dia suci, hanya Yesus. Padahal semua orang tahu, bahwa hanya Allah yang suci.
11. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ) Mungkin ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah. Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun ( QS.13: 27 ) dan ia tidak mengetahui hal2 yang gaib ( QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7).
Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 5: 21 “Sebab sama seperti Allah Bapa membangkitkan orang2 mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak ( Yesus ) menghidupkan siapa saja yang dikehendaki-Nya”
bersamb.

ervan asri mengatakan...

samb. Keistimewaan
12. Isa berfirman didalam QS. 3: 49-51;….. . ... “TAATLAH KEPADAKU ( ISA ) “
Dalam Qs 3:50 dan 43: 63 dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang ber-sama2 dengan Isa dan Rohulqudus ( Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64 ).
Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 14: 6 “ Yesus berkata:” Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Allah Bapa, kalau tidak melalui Aku “. Inilah Jalan Yang Lurus, karena Aku dan Bapa adalah SATU ( Yoh 10: 30, & 38 ) , dan
Yoh 11: 25 “Akulah Kebangkitan dan Hidup ; barangsiapa PERCAYA kepadaKu, ia akan hidup, walaupun ia sudah mati “.
Seandainya anda sudah menemukan jalan yang lurus , tidak perlu lagi dong berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ ( QS 1: 6 ) dan ayat ini, bukanlah firman awloh yang didiktekan langsung kepada Muhammad, melainkan DOA sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang.
13. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan ( QS 3: 50 )
14. Hanya Isa, satu2 nya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajal Nya ( QS.3: 55 dan 4: 158 ) nabi2 lain tidak ada, Muhammad pun tidak.
15. Firaun dalam (QS 10: 90 ) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel. Jadi, bukan awloh, melainkan Allah Israel. Dalam kitab para nabi, pada awalnya, di : Kej. 33: 20…” Allah Israel ialah Allah”….dan juga di : Kel. 5: 1 ; 24 :10 ; 32: 27 ; 34: 23 ; Yos 7:13, 19, 20 “ TUHAN, Allah Israel “ …dan banyak lagi. Kemudian setelah Tuhan turun kedunia, Dia ( Allah Israel) memperkenalkan diri dalam nama Tuhan Yesus Kristus ( Kis 10: 36 ; 15:11 ;16: 31; 28: 31 ; Rom 1: 4; 5: 21 ; I Kor 1: 8 ; I Kor 8: 6 ; I Kor 15: 7 ; Fil 2:11 ; Fil 3: 20; I Pet 1: 3 ; Yud 1: 4, 21; I Tes 5: 9, 23 )
16. Pada akhir zaman, ISA AKAN DATANG KEMBALI (Hadits Muslim 6931 ) untuk menjemput orang2 ( yang masih hidup) yang percaya kepadaNya, dan yang sudah mati dalam iman kepadaNya akan dibangkitkan terlebih dahulu ( yang tidak beriman kepadaNya , tidak).
Mereka semua akan diubahkan menjadi Manusia Abadi dengan tubuh Kemuliaan dan diangkat naik kesurga. Di Alkitab : I Kor 15: 50-58 dan I Tes 4 : 13-18.

Tapi hati2, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN nubuat ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan me-nangkap2-i orang yang memanggilNya Tuhan dan menghancurkan Salib. Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia. Yesus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia ( yang percaya kepadaNya ) Inilah yang iblis tidak mau diketahui dan dimengerti manusia, sehingga ia selalu memutarbalikkannya, supaya manusia tidak selamat. Bacalah kitab Kol.1 :15- 20 dan Kol 2:6- 15 dan Fil 2: 5- 11


ervan asri mengatakan...

MENANGGAPI FITNAH / TUDUHAN PEMALSUAN ALKITAB

Awloh TELAH MEMERINTAHKAN nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS.5: 46, 68 ; QS.32:23, dan ayat2 lain yang membenarkan Alkitab ( Qs 3: 84, & 93 dan QS 29 : 46 ; QS 2:176 )
Tetapi sang nabi dan pengikutnya tetap NEKAD, DENGAN TIDAK TAHU MALU menyebar DUSTA dan FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
Berarti allahnya muhamad bodoh dong ! Sebab dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? Tidak mungkin kan ?
Aneh, apakah ini bukan suatu kebodohan dan TIDAK MASUK AKAL ?

Atau mungkin ada 2 awloh yang mendiktekan kpd sang nabi, sehingga ayat2nya BERTENTANGAN satu dgn yang lain ( min ada 8 ayat ), jadi 1 : 8 ? Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN dipalsukan, sebab harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka semua setuju? PASTI KETAHUAN DONG ! : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan perubahan? kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? Apa buktinya ? dsb.

Lagi pula, sebenarnya tidak ada ayat Quran yang menuduh seperti itu, hanya ada ayat yang “diplintir dan ditafsirkan“ seperti itu. Jadi tafsirannya lah yang salah, karena TERDORONG OLEH HASRAT HATI yang SANGAT INGIN/ BUTUH ada ayat Alkitab yang membenarkan Muhamad, sebab kenyataannya tidak ada.
KARENA TIDAK ADA, sehingga di-cari-2-lah alasan2 bahwa ayat2 Alkitab sudah diubah atau disembunyikan atau dipalsukan.
Tetapi TIDAK ADA SATU BUKTI pun. TUNJUKKANLAH BUKTI itu, bila memang benar !! Jangan asal menuduh !

Jadi TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu /penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, lalu dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALUNYA, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna lalu memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab. Ibarat : MALING TERIAK MALING. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis, yang tidak tahu malu, pendusta, dan yang BODOH, yang HINA , mau diperalat iblis )
Hanya orang2 yang TELAH DIBUTAKAN IBLIS saja yang tertipu oleh Kitab suci Palsu ini

ervan asri mengatakan...

MENGAPA ANAK-2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?

1). Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
2.) Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
3) .Menurut Yeh 36:26-27 “ Allah akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan Allah akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Juga Allah akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan Allah akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya

4) .Sebab anak2 Allah sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM KRISTUS YESUS ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12)

5) Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH TUHAN YESUS, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


SIAPAKAH ANAK-2 ALLAH ?
1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
5.Mereka yang beriman didalam Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
9.Anak-2 Allah, pasti-lah orang Kristen ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup/ tinggal didalam Kristus ).
Tetapi orang Kristen belum tentu termasuk anak2 Allah, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen, tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam Kristus.
Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf


ervan asri mengatakan...

MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING DISANGKAL, PADAHAL JELAS2 TERBUKTI :

1. .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( ABADI ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 )
5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

Berarti sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. Jadi semua manusia akan harus masuk neraka.

Dan menurut Mzm 49: 7-9 “Tidak seorangpun dapat membebaskan dirinya atau memberikan tebusan kepada Allah ganti nyawanya, karena terlalau MAHAL harga pembebasan nyawanya dan tidak memadai untuk se-lama2nya”

Tetapi KESELAMATAN diberikan ALLAH SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
1) 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
2) Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
3) Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita OLEH YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

Tetapi JANGAN di salah-artikan tidak perlu berbuat baik, sebab :
-Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
Baca juga : Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11
-2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”
- Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya
Yang TERPENTING adalah : PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang dikaruniakan kepada setiap yang percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
Perbuatan baik bukan supaya kita diselamatkan, melainkan merupakan bukti buah pertobatan kita, dan bukti bahwa Roh Kudus ada didalam kita

ervan asri mengatakan...

SELIDIKILAH dan AKUILAH DENGAN HATI YANG JUJUR :
Satu2- nya kitab suci didunia yang DIAKUI dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain adalah ALKITAB, tetapi sebaliknya tidak.
Sehingga ALKITAB adalah Kitab yang paling TINGGI tingkat status Kebenarannya, dan semua orang, terutama Muslim WAJIB mengimaninya lebih daripada kitabnya sendiri. Sebab tertulis didalam Qs 32 :23 dan QS 5 : 20, 46, & 68 serta QS 10 :94 .
SELIDIKILAH nabi anda ( SEBELUM anda mengkritik iman orang lain, bercermin dahulu lah atau sebelum G.R bahwa agama Islam yang paling sempurna ) :
1. Apakah ada Tanda Bukti Kenabian berupa kemampuan membuat mujizat ? Ingat, bahwa penulisan kitab suci bukanlah mujizat, sebab ia cuma nyontek / dengar2 dari kitab suci yang sudah ada sebelumnya. Dan nabi2 / rasul2 sebelumnya tidak pernah ada yang claim bahwa tulisannya adalah mujizat. Norak banget !
Setiap diminta umatnya bukti tsb, dia selalu menjawab : “ akan mendatangkan kesesatan” atau “ aku HANYALAH seorang pemberi peringatan “ ( Qs.7: 184, 188 ; Qs 29:50 ; Qs 46: 9 )
- QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu. ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )

2. Apakah ada Nubuat dari Nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga? Tapi jangan MENCURI Nubuat Yesus dari Ul 18 : 15-18 atau Yoh14 : 15- 17. Sebab bila seperti itu, namanya : “ LU BUAT-2 SENDIRI “ , bukan Nubuat
3. Apakah perilaku hidupnya suci kudus seperti Yesus atau : cabul, doyan zinah, penipu ( istrinya ditipu, lalu hambanya diperkosa), penuduh, pembenci, pemfitnah, pembunuh ?
4.Apakah rela dan sanggup mati menebus dosa umatnya, atau menipu umatnya ( yang BODOH ) supaya rela mati syahid bagi dia, dalam peperangan / perampokan2 yang dilakukannya. Rupanya bukan hanya orang2 abad 7 saja yang BODOH dan tertipu, orang2 jaman sekarangpun masih banyak yang tertipu di- iming2-i akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Itu DUSTA besar, mana ada pelacuran / maksiat disurga ? Didunia saja digrebeg oleh FPI
5. Apakah ia sudah selamat masuk surga, sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya supaya selamat, atau masih minta2 didoakan umatnya setiap hari supaya selamat ?
6. Apakah dia tidak mempan racun sebagaimana Rasul Paulus yang digigit ular beludak ( Kis 28 : 3-6 ), tapi tidak terjadi apa2 atau : matinya keracunan ?
7. Jangan lupa bahwa semua nabi / rasul haruslah orang Yahudi ( Qs 29 : 27 )
JANGAN men-cari2 kuman diseberang lautan (dlm Alkitab yang suci dan asli) tapi Gajah Bengkak Busuk ( kitab palsu / tiruan Alkitab yang banyak kesalahannya) dipelupuk mata tidak Nampak !
Tidak usahlah capek2 berusaha membenarkan DUSTA awloh dan menutupi KEBURUKAN nabi palsu itu, sebab hal itu ibarat menegakkan benang basah. Hal itu sudah terbongkar / terkuak lebar, bukan rahasia lagi.


MENURUT QURAN: SEMUA NABI BERASAL DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.
Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan
di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2.
Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab.


ervan asri mengatakan...

MENURUT QURAN: SEMUA NABI BERASAL DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.
Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan
di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2.
Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab.


Nabi terakhir adalah Yesus, setelah itu tidak ada lagi, kecuali nabi2 PALSU. Sudah diperingati oleh Tuhan Yesus dalam Mat.21:11 dan I Yoh 2: 22 “Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL bahwa Yesus adalah Kristus ? ….dst , Juga di I Yoh 4: 1-3. Dan Alkitab sudah DITUTUP , baca Wahyu 22 :18- 21. Nabi itu harus memenuhi syarat2 sbb:
1.Semua nabi harus berasal dari Yahudi / Israel., keturunan Yakub ( Qs 29 : 27 )
2.Harus ada TANDA BUKTI KENABIAN dari Allah berupa kemampuan membuat mujizat, sebagai mana YESUS (QS 2: 87 dan QS 3: 49), disaksikan orang banyak, dan tertulis di 2 kitab suci/2 agama
3.Sebagai nabi terbesar ( katanya) haruslah ada nubuat2 dari nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga (tapi jangan memaksakan diri dengan men-CURI nubuat Yesus,di Ul.18 : 15-18 atau Yoh 14:15-17 ; itu namanya LU – BUAT-2 , bukan nubuat)
4. Harus hidup SUCI KUDUS, tidak boleh DUSTA, zinah dan cabul (Qs 19 :19)
5. Sanggup menjamin KESELAMATAN umatnya masuk surga, sanggup mati menggantikan umatnya, bukan umat yang disuruh mati syahid baginya, dlm perang/merampok baginya, diiming2i dusta , akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik. Hanya orang2 BODOH saja yang tertipu
6. Tidak lagi perlu didoakan umatnya supaya selamat. Mana ada nabi2 di Alkitab yang minta didoakan umatnya supaya selamat.
7. Sudah ditentukan Allah menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia (QS.19:21)
8. Kata2nya tidak bertentangan dengan kata2 dari nabi2/rasul2 sebelumnya yang tertulis dalam Alkitab
Itulah syarat2 minimum nya kalau mau menjadi nabi terakhir.
(Dulu saja tidak bisa apalagi sekarang, setelah menjadi debu tanah)

ervan asri mengatakan...

@ gatoloc/ darmogandul
c.) YESUS TIDAK PERLU MINTA2 UNTUK DISEMBAH. Ketika masih bayi saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang MENYEMBAH DIA ( Mat.2:1-11),

d.) Semua manusia DARI SEGALA BANGSA akan SUJUD MENYEMBAH DIA ( Fil.2: 9-11 dan Za.14:4- 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1:6). Allah yang BENAR/ tulen tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia , kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia istimewa, bukan manusia biasa yang berasal dari debu tanah,dari air mani manusia, melainkan berasal dari benih Illahi, dari surga. (Memang ada suatu ilah ciptaan manusia /allah palsu , yang mengatakan : semua malaikat harus menyembah Adam ) . Hanya iblis yang minta2 untuk disembah. Allah ingin dikasihi sebagaimana Ia mengasihi manusia

e.) Dalam Luk 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia ) :”JANGAN ENGKAU MENCOBAI TUHAN, ALLAHMU”. BERARTI : YESUS MENGAKUI, BAHWA DIA ADALAH TUHAN, ALLAH

PENGAKUAN ORANG LAIN ATAS KE TUHAN- AN YESUS LEBIH MANTAP DARI PADA IA YANG ME-NGAKU2 SENDIRI :

f.) Ketika YESUS MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN , baca Luk 2: 11 dan Dalam Wah.5:8-14 “ …..TERSUNGKURLAH ( MENYEMBAH ) ke-4 mahluk dan ke-24 Tua2 (yang duduk disekeliling Takhta Allah di Surga) di hadapan Anak Domba (melambangkan : YESUS )
g.) Bahkan ketika Yesus masih dalam kandungan sudah disebut Tuhan oleh Elizabet, dalam Luk 1: 39-45
h.) Mar 2: 28 “Jadi Anak Manusia ( YESUS ) adalah juga Tuhan atas hari Sabat “
i.) Yoh 20 : 28-29 “ Thomas menjawab Dia ( Yesus ) : “Ya Tuhanku dan Allah ku “
j.) Dan ada banyak ayat dimana setiap orang yang bertemu Yesus akan TERSUNGKUR MENYEMBAH DIA, TANPA DISURUH ( Kis 9: 3-5 dan 22: 6-8 dan 26: 14-15 ; Yoh.11: 32 ; Luk 8: 28 ; Mark 5: 22 ; Luk 17: 15-16 )
k.) Kis2: 36 ……” Allah telah membuat Yesus , yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus “
l.) Kis 16 : 31 “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, dan engkau akan SELAMAT, engkau dan seisi rumahmu”
m.) Luk 5: 8 “ Ketika Simon Petrus melihat hal itu, iapun tersungkur disepan Yesus dan berkata :” Tuhan, pergilah dari padaku, karena aku ini seorang berdosa “
n.) Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Allah yang benar dan HIDUP yang kekal “
o.) Nabi Yesaya menubuatkan dalam kitabnya, ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus, di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya………


ervan asri mengatakan...

@ Athiyah dan Syafrudin

Setiap nabi utusan Allah, apalagi yang terbesar, dan sempurna pasti diberi Allah Tanda Bukti ke Nabi an, yaitu: kemampuan membuat mujizat, sebagaimana tertulis didalam QS 2: 87 dan QS 3: 49.
Periksa lah, apakah nabi yang saat ini anda percayai, sanggup membuat mujizat, disaksikan orang banyak dan tertulis didalam kitab suci? Beliau sering ditantang orang pada zaman nya untuk membuat mujizat, tapi ia selalu menghindar, mengelak, bacalah: QS 10 : 20, dan QS 13 : 7, bahkan dalam QS 17: 59 : ….“ Kami tidak memberi tanda2 itu, melainkan untuk menakuti ….“ (Lho aneh !, koq Allah memakai mujizat untuk menakuti manusia?) …dan pada ayat 90-93: “orang2 pada zaman itu menyatakan, mereka tidak mempercayai bahwa nabinya pernah naik ke langit, sebagaimana katanya.” Padahal menurut QS 2: 87 dan Qs 3: 49 : nabi2 diberi mujizat untuk membuktikan ke nabi annya, bukan untuk menakuti.
Untuk seorang nabi sempurna (seperti YESUS ) , yang Istimewa dan Terbesar, pasti Allah memberikan nubuat-2 kedatangan nya, melalui nabi2 sebelumnya, dan dalam kitab suci sebelumnya juga. Ada nubuat kedatangan nabi sempurna tersebut diatas, yang telah Allah berikan kepada nabi Musa, ( yang sering dicuri oleh pengikut nabi yang tidak punya nubuat itu ) , didalam kitab Ulangan 18:15 “ Seorang nabi dari TENGAH- 2 mu, dari antara saudara2 mu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan”.
Ayat 18 : “ seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka ( Israel ) , dari antara saudara2 mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
Jadi ciri2 nabi sempurna tersebut diatas, sesuai nubuat ini adalah :
I. Berasal dari TENGAH-2, dari antara 12 bersaudara anak2 Yakub ( yang namanya diganti Allah menjadi Israel), jadi nabi sempurna itu, haruslah datang dari TENGAH-2 antara 12 orang bersaudara itu, yaitu orang ISRAEL. Sama seperti yang ditulis dalam QS 5: 20 : bahwa nabi2 berasal dari keturunan nabi Musa, yaitu ISRAEL. Juga dalam QS 29 : 27 : ”Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak, Yakub ( 3 nama saja, tanpa Ismail, sebagai lambang Tritunggal dan bangsa Israel ) dan kami jadikan ke nabi an dan Alkitab pada keturunannya. Jadi jelaslah, bahwa nabi tersebut haruslah orang / bangsa ISRAEL. Jadi sangat tidak cocok , bila nubuat ini dicuri / dikatakan untuk nabi lain.
II. Allah menaruh firman Nya dalam mulut nabi itu, artinya : Saat nabi itu berkata, maka firman Allah langsung keluar dari mulutnya. Tidak seperti nabi2 lain, dimana mereka menerima dulu firman Allah, sebelum mereka menyampaikan kepada umatnya. Baru setelah itu nabi2 menyampaikan/meneruskan firman itu kepada umatnya, dengan susunan kata2nya sendiri, sehingga ada kemungkinan berbeda susunan kata2nya dengan yang diberikan Allah ( tidak sama persis ) . Dan begitulah yang terjadi dengan nabi sempurna ini, setiap Dia berkata, firman Allah yang keluar, Dia ber kata2 dengan penuh kuasa Allah. Angin ribut di danau yang hampir menenggelamkan kapal Nya pun dihardikNya sehingga menjadi tenang (Mat 8: 23-27)Ketika nabi itu dicobai iblis, dalam kitab Mat 4:7, Dia berkata : “ Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu” dan dalam ayat 10 : ” Enyahlah, iblis “! Maka pergilah iblis.








bersamb.

ervan asri mengatakan...

samb
Yang SAMA dengan nabi Musa. Inilah persamaan2nya yang SPESIFIK, tidak dimiliki oleh orang lain, tidak ada orang ke 3 yang memiliki persamaan ini, yaitu:
1. Pada waktu mereka (Musa dan nabi sempurna) bayi, ada PEMBUNUHAN bayi2, sehingga bayi Musa disembunyikan ibunya di sungai Nil, dan kemudian ditemukan oleh puteri Firaun, lalu dibawa ke istana dan diangkat anak. Demikian juga pada saat bayi nabi sempurna itu, ada pembunuhan bayi2 oleh Herodes, sehingga Allah memberitahu ayahnya untuk membawa bayi nabi itu ke Mesir ( Mat 2:13-18) .Jadi mereka sama2 diamankan di Mesir dan hanya mereka yang ( SAMA-2) selamat. Semua bayi lain pada kedua zaman itu mati terbunuh, sehingga tidak ada orang ke 3 yang memiliki persamaan seperti itu.
2. Musa dan nabi sempurna itu SAMA-2 sanggup membuat banyak mujizat dan disaksikan oleh banyak orang.
3. Musa membawa umat Israel Keluar dari Perbudakan di Mesir menuju tanah perjanjian, Kanaan / Palestina. Nabi sempurna membawa umat Nya Keluar dari Perbudakan dosa menuju ke tanah perjanjian Surgawi
4. Musa membawa Hukum Taurat bagi umat Israel. Nabi sempurna menggenapi Hukum Taurat itu dengan Hukum Kasih/ Injil yang membawa KESELAMATAN dengan penebusan dosa. Sebab tidak seorang manusiapun sanggup melakukan Hukum Taurat, sehingga semua manusia harus mati berdasarkan hukum Taurat.
Tetapi nabi sempurna telah mati menggantikan manusia, supaya orang yang percaya dan menerimaNya tidak perlu “mati” ( masuk neraka ), karena ketidaksanggupan melakukan hukum Taurat.
Selain nubuat itu, banyak lagi nubuat2 lain yang Allah berikan untuk nabi sempurna melalui para nabi sebelumnya, sehingga bukti ke nabi an nabi sempurna itu sangat meyakinkan.
Periksalah, apakah nabi yang sdr imani memiliki nubuat dari nabi2 sebelumnya dan didalam kitab suci sebelumnya juga ?
Kalau tidak ada, ya jangan MENCURI nubuat YESUS ! ! Tinggalkanlah nabi seperti itu !

ervan asri mengatakan...

Ada NUBUAT, yang dibuat Yesus, yang “dianggap” menubuatkan kedatangan seorang nabi dikemudian hari, yang tertulis didalam Yoh 14: 16-17 :
” Allah Bapa akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu se lama2nya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam didalam kamu.”
Ayat 26 : “tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.”
Nah, Periksalah, apakah nubuat2 ini COCOK untuk nabi yg anda imani ? Janganlah menipu diri sendiri atau menipu orang lain yang tidak tahu apa2 dengan mengatakan: ” inilah nubuat untuk nabi kita yang sudah tertulis didalam Alkitab!“
Jujurlah, janganlah memaksakan kehendak dengan menghalalkan segala cara dan dengan tidak tahu malu, yaitu : MENCURI.
Bacalah dengan teliti ayat itu, yang dengan jelas mengatakan:
a. Ia MENYERTAI kamu se-lama2nya, yaitu Roh Kebenaran. Periksalah, apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya?
b. Apakah nabi sdr berbentuk Roh, yaitu Roh Kebenaran?
c. Apakah nabi sdr akan DIAM didalam sdr dan semua pengikutnya ?
d. Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ?
e. Apakah dunia tidak melihat nabi sdr, karena ia berbentuk Roh ?
f. Apakah nabi sdr diutus oleh Allah Bapa dalam namaKu (Yesus ) ?
g. Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ?

Nah, kesimpulannya, silakan sdr menjawab sendiri dengan hati yang jujur, apakah ada tanda bukti ke nabi an untuk nabi yang sdr percayai?
Nabi2: Musa, Daud, Sulaiman, Paulus dll, yang menulis kitab suci tidak pernah menyatakan bahwa kitab yang mereka tulis adalah suatu mujizat. Jadi penulisan suatu kitab BUKAN lah suatu Mujizat, apalagi dengan MENYONTEK dari kitab suci yang sudah lebih dulu ada, dan meng-ubah2 disana sini. Apalagi sudah terbukti banyak kekeliruannya.

Nubuat2 untuk nabi sempurna itu sangat jelas dan SANGAT SPESIFIK, yaitu :
a. Lahir dari seorang perawan (Yes 7:14)
b. Lahir dari suku Yehuda (Kej 49:10 dan 2 Sam 7: 12), dari keturunan Daud
c. Lahir di kota kecil Bethlehem ( Mikha 5 :2 )
Semua itu telah digenapi dengan tepat, sehingga tidak mungkin disalah tafsirkan sebagai nabi yang lain selain Dia.
Jadi, kesimpulan dari sekian banyaknya : Kekeliruan2, Dusta2, Pertentangan2 ayat satu dgn lainnya, Kejanggalan2, Ajaran2 yang cabul, Ajaran2 yang jahat untuk membenci/ memaki agama /bangsa lain, bahkan membolehkan membunuh, tuduhan2 tanpa: dasar dan bukti, “Mengambil” alias MENCURI nubuat kenabian dari nabi sempurna; KETIADAAN TANDA DAN MUJZAT DARI ALLAH ( sebagai BUKTI KENABIAN dari nabi anda ) dan peri laku hidupnya yang buruk, apakah masih layak , bila anda mengatakan : Inilah nabi paling sempurna / terbesar dengan kitab sucinya yang paling benar ? Jujurlah, demi keselamatan kekal anda sekeluarga.

ervan asri mengatakan...

@ Udin Sarofudin
Guru terbaik bahkan sempurna utk mengajar manusia dalam mencari Kebenaran sejati yang membawa Keselamatan adalah : Rohul Qudus, dgn berdoa , kpd Tuhan Pencipta Alam Semesta.
Inilah hasil nya PETUNJUK JALAN KESELAMATAN dan KEBENARAN SEJATI, SUPAYA MASUK SURGA

Assalammualaikum Wr. Wb.,

Allah Yang Maha Kuasa sangat mengasihi saudara, dan ingin menyelamatkan anda sekeluarga supaya memiliki kepastian masuk surga. Oleh karena itu sdr, hendaklah bijaksana dan hati-hati dalam memilih nabi dan kitab suci. Selidikilah dengan seksama, mana yang benar, yang betul2 berasal dari Allah yang benar, yang memberi KEPASTIAN KESELAMATAN masuk surga. Sebab banyak penyesatan dari si jahat, sehingga kesalahan pilih akan berakibat fatal dan anda sekeluarga tidak selamat masuk surga. Bila anda sudah keburu meninggal, tidak akan mendapat kesempatan kedua, didoakan oleh se juta orang suci pun tidak mungkin bisa. Mintalah petunjuk dari ALLAH Pencipta Langit dan Bumi dan segala makhluk, dengan hati yang jujur dan rendah hati : Mana kebenaran yang sejati ? Dia pasti memberitahukan anda. Saya, istri dan banyak orang yang saya kenal, telah berhasil mendapat jawaban dan petunjuk/ hidayah dari Allah, setelah berdoa minta dengan sungguh2 kepadaNya. Janganlah berprasangka buruk terlebih dahulu. Disini kami tidak membicarakan soal agama, sebab tidak ada satu agama pun yang dapat menyelamatkan, hanya satu Pribadi, yang dapat menyelamatkan, dengan hanya SATU JALAN NYA. Dengan kerendahan hati dan dengan hati yang tulus mengasihi anda, perkenankan saya menyampaikan KEBENARAN2 SEJATI dibawah ini dengan harapan dapat menjadi berkat/membawa KESELAMATAN untuk anda sekeluarga. Berdoalah kepada ALLAH Pencipta Alam Semesta sebelum anda membacanya supaya mendapat Taufik HidayahNya

I. IKUTILAH NABI PALING SEMPURNA, YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
1. Diakui oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
2. Kedatangan, kelahiran, kematian, kebangkitannya sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci sebelumnya, dengan sangat spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu mencuri nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
3. Berita kelahirannya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
4. Saat kelahirannya ada tanda bintang dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
5. Nabi tsb dapat dikatakan berasal dari sorga, dinyatakan oleh kelahirannya yang tidak sama seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh benih Roh Allah yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi Tanda (Kekuasaan Allah) yang Besar bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10



bersamb,

ervan asri mengatakan...

samb
6. Semua nabi lain, berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, tapi nabi sempurna ini, berasal dari sorga, dan telah kembali ke sorga ( Kej 3:19). Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburanNya, yang kosong.
7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah)!
11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak dgn hanya hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh 10: 17 – 18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya Allah

ervan asri mengatakan...

samb
16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43)
17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) dan akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
19. Nabi ini tidak perlu didoakan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia akan membenciNya tanpa alasan,” (juga akan membenci pengikut2Nya), dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya ,bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada Allah”. Nubuat ini telah tergenapi.
22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Mahakuasa” dan di ayat 17-18: “Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah Aku hidup, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir (Yang nyata) dan Yang Bathin ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “
23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ). ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

ervan asri mengatakan...

PEGANG/ IMANI KITAB SUCI YANG PALING BENAR dan SEMPURNA , YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga diakui oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT TINGGI
4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan. Maksudnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, di negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya. Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya?? Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali. Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )
5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, danyang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .
e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
bersamb.

ervan asri mengatakan...

Samb Kitab suci
6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq begitu ya? )
8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering dituduh dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi tidak ada buktinya; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.

ervan asri mengatakan...

CIRI CIRI SORGA YANG BENAR ( UNTUK PRIA DAN WANITA )
Tempat yang suci kudus, tidak ada percabulan atau nafsu sex, tidak ada lagi kawin mengawin antara sesama manusia apalagi kawin dengan malaikat atau bidadari (Luk 20:34-36) Hanya ada orang2 yang sudah disucikan oleh darahNya (Nabi sempurna tersebut) yang bisa masuk sorga (Wahyu 21:27; I Yoh 1:7, Rom 8: 1-2)
Sorga bukan hanya tempat untuk kaum laki-laki saja ( apalagi yang cabul ) yang mendapat perlakuan istimewa (tidur dengan bidadari2 cantik bermata jeli ), tetapi juga untuk kaum perempuan yang soleha dan bertaqwa). (“Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya”, 2 Tim 4 : 8). “Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada” (Yoh 14 : 3)

IV. CIRI CIRI ALLAH YANG BENAR (Pencipta Langit dan Bumi dan segala makhluk)
1. Yang telah membuktikan KasihNya yang Maha itu dengan memberikan Anugerah Keselamatan, (Yoh 3:16-18, 36), penebusan dosa dengan mengorbankan diriNya sendiri, yaitu dengan cara menurunkan ke dunia “firmanNya” (bagian dari diriNya) dan Roh KudusNya, menjelma menjadi manusia, supaya memiliki darah seorang manusia, untuk dicurahkan sebagai penebus dosa manusia. Sebab semua manusia sudah berdosa, tidak ada yang tidak berdosa dan yang dapat menghapus dosa2 manusia. Tidak ada yang lain, kecuali hanya darah seorang manusia yang suci.
Tapi tidak ada manusia yang suci, sehingga oleh karena itu Allah perlu turun dan menjelma menjadi seorang manusia yang suci, karena tidak mungkin ada orang yang suci, apalagi yang dapat menjelma menjadi Allah.( Yoh 1: 1-14). Tapi Allah dapat menjelma menjadi manusia.

ervan asri mengatakan...

Setelah itu, Allah juga memberikan sarana2 lain, supaya orang2 yg sudah ditebusNya itu, dipastikan selamat (tidak mudah2an) masuk surga, yaitu :
a. UmatNya itu dibaptis dgn air dan Roh Kudus, dan diberiNya kuasa supaya menjadi anak2 Allah ( Yoh 1:12 & Yoh 3: 3-13)
b. Sesudah itu Ia mengaruniakan kepada anak2Nya, hati dan roh yg baru, yang baik, yang murni, yang taat kpd Nya, serta juga Roh KudusNya, supaya anak2 Nya sanggup hidup suci kudus dan melakukan semua perintah2Nya dengan setia (Yeh 36: 25-27)
c. Secara rutin, setiap minggu/bulan, Ia memberi anak2 Nya “makan tubuh dan minum darahNya” ( yaitu: Perjamuan Kudus), supaya anak2Nya memiliki gen Allah dalam tubuhnya ( sedarah dan sedaging denganNya), sehingga semakin hari semakin menyerupai Allah dalam hal: sifat, karakter, kecendrungan dan kekudusan. (Yoh 6: 53-58)
d. Bila anak2Nya masih berbuat dosa lagi, segera Allah akan memberi ganjaran (didunia ini) berupa sakit penyakit, musibah dsb, supaya segera bertobat, sebab di surga tidak ada lagi penghukuman ( Rom 8: 1-2). Selain itu diberi kesempatan untuk mengaku dosa, dan IA pasti akan mengampuni, bahkan menghapus semua dosa anak2 Nya, sesuai janjiNya didalam I Yoh 1:8-9. Sama spt manusia, biarpun jahat , pasti mengampuni kesalahan anak2nya, apalagi seorang ibu, Tidak ada manusia yang normal/waras yang membunuh anaknya yang bersalah kepadanya, apalagi Allah,
e. Sebagaimana anak2 Raja didunia, tinggalnya pasti diistana raja dan diberi pengawal pribadi, demikian juga Allah, memberi anak2 Nya, warisan Kerajaan Sorga bagi anak2 Nya, dan malaikat2 pengawal, yg akan melindungi anak2 Nya dari segala : kejahatan/ godaan setan ( Mzm 91 :1 – 16 ) dan penyesatan, dan pada hari kematian anak2 Nya, membawa roh anak2 Nya terbang ke surga, sedangkan orang2 lain yang tidak memiliki malaikat pengawal, akan di seret setan2 ke Neraka, untuk se- lama3- nya, bukan hanya 1-2 thn saja, sebagaimana tipuan/penyesatan iblis dlm ajaran/ agama yang tidak benar / palsu.
Demikianlah, anak2 Allah telah di program BAPA Surgawi, dipastikan bisa masuk Surga. Sebab TIDAK ADA JALAN lain KESELAMATAN selain JALAN yang telah DITETAPKAN ALLAH ini. ( QS 19: 21, Yoh 14: 6 , Kis 4:12 dll ). Jadi Janganlah ”BERUSAHA”: berbuat baik, hidup suci kudus, dengan KEKUATAN SENDIRI, dgn harapan bisa diterima masuk Surga. TIDAK AKAN BISA, pasti gagal ( Mzm 49:8-9, Yer 17:5). Karena Allah Maha Tahu, bahwa manusia TIDAK MUNGKIN BISA, sehingga Ia telah MENGARUNIAKAN puteraNya, supaya barangsiapa PERCAYA kepadaNya, DISELAMATKAN, sebaliknya, barangsiapa menolak Kasih Karunia Anugerah Allah, akan dihukum, sebab PENOLAKAN terhadap Dia adalah SAMA dgn PENGHINAAN terhadap Karunia / Anugerah Allah tsb.(Ibr.10:29; Yoh 3 : 16-18, 36, Yoh 8: 24; Yoh 16 : 9 ; Mar 16: 16 ) Orang yg dihukum, tidak mungkin masuk Surga, Allah akan membiarkan iblis menyeret mereka ke neraka

2. Yang mengajarkan: Mengasihi dan Mengampuni , bahkan orang yang berbuat jahat kepada kita sekalipun; Kekudusan, Murah hati, Kesabaran, Kelemahlembutan, Kesetiaan dan Penguasaan diri (Gal.5: 22 ) :
a. “Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu” (Mat 5:44)
Jangan balas kejahatan dengan kejahatan, jika seterumu lapar, berilah dia makan ( Rom 12: 17-21)
b. Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya sudah berzinah dengan dia didalam hatinya (Mat 5:28). Jadi sama sekali tidak mengajarkan percabulan

ervan asri mengatakan...

c. Perbuatlah kepada orang lain, apa yang kamu mau orang berbuat kepadamu (Mat 7:12)
d. Janganlah ketika kamu beribadah mengganggu kenyamanan orang lain, (Im 25:17), misalnya Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri (Mat 22: 39)
e. dengan suara2 yang keras / berisik dan bila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu,supaya orang lain tidak tahu bahwa engkau berpuasa, dan tidak perlu minta dipuji / dihormati oleh manusia, biar hanya Allah yang memberi pujian dan pahala (Mat 6: 16-18 )
f. Janganlah mengumbar hawa nafsu sex, jangan cabul, cukup punya 1 istri, jangan serakah, sebab orang cabul tidak akan masuk sorga ( I Kor 6:9-10 dan Ef 5: 3-5). Janganlah percaya DUSTA, bahwa orang2 cabul akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik di Surga, hanya orang2 BODOH lah yang percaya DUSTA seperti itu.
g. Tidak pernah mengajarkan: melempari iblis dengan batu, melainkan : “Usirlah iblis dalam namaKu (Tuhan Yesus Kristus)“. Sebab iblis tidak takut dengan batu, itu mainan baginya ; iblis hanya takut dengan nama Yesus.

V. BANDINGKAN DENGAN CIRI-CIRI AJARAN SESAT/ TIDAK BENAR (YANG BUKAN DARI ALLAH PENCIPTA LANGIT DAN BUMI)
1) Mengajarkan: membenci dan memerangi mereka yang tidak sepaham, membolehkan merusak milik mereka yg tidak sepaham, bahkan rumah ibadah mereka, lebih daripada itu, membunuh pun dianggap halal. Memang dulu,sebelum masehi, 3000 an thn lalu, dalam kitab suci perjanjian lama, Allah mengajar bersikap tegas terhadap kekafiran dan dosa, harus membasminya, sebab Allah sangat alergi terhadap dosa. Adam Hawa, ketika berdosa,hanya makan buah yang dilarang Allah ,langsung dihukum. Tetapi setelah nabi sempurna mati menebus dosa seisi dunia, semua dosa dunia telah dilimpahkan kepadaNya, maka sejak itu berlakulah Hukum Kasih, manusia berdosa tidak harus segera mati/dihukum, diberi kesempatan bertobat, sampai akhir hidupnya dan yang percaya kepadaNya diselamatkan, yang tidak percaya, telah berada dibawah hukuman, ( tidak langsung dihukum) Baca Yoh 3 : 16,18 dan 36.
2) Boleh mengumbar hawa nafsu/percabulan, boleh meniduri hambanya; boleh beristri lebih daripada satu; boleh mengawini istri anak angkatnya. Bahkan ada yang ekstrim (seperti di Persia : “Mutah”) yang membolehkan “pinjam” istri/anak gadis orang lain (QS 4 : 3 & 24 ; Ef 5: 3-5; I Tes 4: 1-5) . ( Kesesatannya sangat jelas dan nyata !)

ervan asri mengatakan...

3) Menipu/menyesatkan pengikutnya, bahwa dineraka hanya sementara saja, setelah itu (entah berapa tahun?) mereka yg bertaqwa akan diangkat kesurga ( katanya ? !), tapi pasti akan dimasukkan keneraka dulu setelah kematian (QS.19:71). Padahal yg benar adalah: di Neraka utk se lama-3 nya, sekali masuk, tidak bisa keluar lagi. ( Mat 25:41; 2Tes 1:7-9 )
4) Menipu/menyesatkan pengikut nya, dgn mengatakan, bahwa tidak ada dosa warisan Adam Hawa, dengan maksud supaya pengikut2 nya tidak merasa perlu adanya penebusan dosa oleh Isa Almasih ( Ef. 1 :7 ; Mzm 51:7 ; Pkh 7:20 ; Rom 3: 10 ). Padahal bukti2 nya sangat nyata, yaitu :
a) Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus. Mana Taman itu ? Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu (Kej 3: 23)
b) Manusia sudah kehilangan kekekalan, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( abadi ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
c) Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7)
d) Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat (Kej 3: 17-19)
e) Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak (Kej 3: 16)
5) Menipu/menyesatkan pengikutnya, bahwa mereka di surga nanti, akan dikawinkan dengan bidadari-bidadari cantik, supaya mereka rela disuruh mati syahid. Padahal (sebenarnya) di surga yg benar, suasananya suci kudus, tidak ada lagi percabulan
6) Menyangkal nabi sempurna yang telah ditentukan Allah sebagai “Tanda” bagi manusia dan sebagai “Rahmat’ Allah bagi manusia (QS 19: 21), yaitu Juruselamat yang telah menebus dosa umat manusia, yang akan menjadi Hakim bagi semua manusia, dan yang akan datang / turun ke dunia pada akhir zaman, dengan segala kemuliaanNya sebagai Raja di atas segala Raja dan sebagai Tuhan di atas segala tuhan, diiringi para malaikat Nya, turun dari sorga.( I Yoh 2: 22-23; I Yoh 4:1-3; 2Ptr 2:1-3 )
7) .Sering menyisipkan/menambahkan “kata2” ditengah2 kalimat dlm terjemahan kitab suci, bahkan ditambah lagi dgn catatan2 kaki, yg akan mengubah180 derajat arti sebenarnya dari ayat tsb
8) .Ayat2 kitab sucinya banyak berisi kata2 yang: mengutuk, memaki, mem-fitnah, menuduh dan men- jelek2-kan agama atau bangsa lain. (Apalagi semuanya itu tidak benar, tidak ada dasar/buktinya)
9) MEMBOHONGI PENGIKUTNYA (yang bodoh dan tidak tahu apa2, yang cuma menghafal kitab tanpa pengertian), bahwa ada nubuat2 dari nabi2 terdahulu untuk dirinya, padahal ia “mengambil“ atau dpl. MENCURI nubuat untuk nabi sempurna dan mengakuinya sebagai nubuat dirinya, padahal nubuat tsb SANGAT TIDAK COCOK dengan dirinya, tapi ia NEKAD MEMAKSAKAN KEHENDAK nya DENGAN TIDAK TAHU MALU

ervan asri mengatakan...

@ anonim yg ajukan 10 pertanyaan konyol
Jawaban nya lumayan panjang, sulit dijawab di blog ini, tapi saya sudah menjawabnya di blog :
asrie 510. blogspot.com
Silakan buka dan baca !

Anonim mengatakan...

@ervanasri ; " ORANG HIDUP ITU, YANG DILIHAT MATI-NYA !!! "..

Lihat saja nanti...

Anonim mengatakan...

erva....

hebat y anda, bisa bnyak tau tntang isi al-qur'an n trjemaahan nya...salut2...ane aja yg muslim g tau sama sex...
cman 1 ne yg ane binngung, low mang yesus tu tuhan, npa yg dtang k maria bukan tuhan langsung y, kok malah gabriel yg masuk kn ruh tuhan k dlam rahim maria??sharus nya kn tuk mnjaga ksucian n ke agungan nya, tuhan akan dtang sndiri k maria, dan ngomong langsung ke maria, jdi g prlu melalui gabriel.......
truz low kristen prcaya tri tunggal, sama ma hindu dong?? hahahaah......cnda...
di kristen ada allah= bapa, yesus = isa (anak allah), roh kudus=(ane g tau artinya)...truz knapa ada nama yehua y di dlam keyakinan kristen, spa lgi yehua tu??

tolong di jelaskn, skedar brtanya....

Anonim mengatakan...

@ 26 juli 2014

- pertanyaanmu tdk ada gunanya dijawab sebab walaupun dijawab kau tdk akan mengerti.Untuk meneliti sebuah agama bukan dr berapa jumblah tuhannya,siapa tuhannya,dr mana asal tuhannya,apa agama tuhannya,ttp lihatlah dr pengajarannya.sebagai contoh:

Andaikan kau hrs memilih salah satu dr agama yg sy tulis dibawah ini maka kau pilih yg mana?

1-Klu ada agama yg tuhannya adalah batu,pohon,atau gunung,yg kitabnya mungkin sdh diubah2 ttp didlm kitab itu mengajarkan ttg kebajikan,ttg persaudaraan,ttg kesetaraan,ttg kemanusiaan dan ttg perdamaian,

2-sedang ada agama lain yg tuhannya adalah awlloh,tuhannya hanya satu,nabinya nabi besar(menurut pengakuannya),kitabnya asli dan tdk pernah berubah,ttp di dalam kitabnya mengajarkan ttg permusuhan,kebencian,peperangan,perampokan,pencabulan,agamanya mita dibela atau ditegakkan(itu krn lemah atau miring),tdk menerima kesetaraan,dan diantara mereka sendiri saling bantai,kau pilih yg mana?

klu kau pilih yg no 1 berarti kau masih bisa menggunakan akal sehatmu dan melangkah menuju masa depan,ttp klu kau pilih no2 bearti kau gobblok bin tolol yg sedang melangkah menuju jaman batu.trims sy pembiar agama miring.

Anonim mengatakan...

islan agama gak benar, buktinya muhammad mati diracuni di khybar dann tertanam dalam kuburan medinah.

karena islam agama gak benas mereka jadi teroris islam dan sukah membunuh dan merampaok atas nama allah swt.

ASRIE mengatakan...

SELIDIKILAH dan AKUILAH DENGAN HATI YANG JUJUR :
Satu2- nya kitab suci didunia yang DIAKUI dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain adalah ALKITAB, TETAPI SEBALIKNYA TIDAK.
Sehingga ALKITAB adalah Kitab yang paling TINGGI tingkat status Kebenarannya, dan semua orang, terutama Muslim WAJIB mengimaninya lebih daripada kitabnya sendiri. Sebab tertulis didalam Qs 32 :23 dan QS 5 : 20, 46, & 68 serta QS 10 :94 .
SELIDIKILAH nabi anda ( SEBELUM anda mengkritik iman orang lain, bercermin dahulu lah dan jangan cepat G.R bahwa agama Islam yang paling sempurna ) :
1. Apakah ada Tanda Bukti Kenabian berupa kemampuan membuat mujizat ?
Ingat, bahwa penulisan kitab suci bukanlah mujizat, sebab ia cuma nyontek / dengar2 dari kitab suci yang sudah ada sebelumnya. Dan nabi2 / rasul2 sebelumnya tidak pernah ada yang claim bahwa tulisannya adalah mujizat. Norak banget !
Setiap diminta umatnya bukti tsb, dia selalu menjawab : “ akan mendatangkan kesesatan” atau “ aku HANYALAH seorang pemberi peringatan “ ( Qs.7: 184, 188 ; Qs 29:50 ; Qs 46: 9 )
QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu. ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )
2.Apakah ada Nubuat dari Nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga?
Tapi jangan MENCURI Nubuat Yesus dari Ul 18 : 15-18 atau Yoh14 : 15- 17. Sebab bila seperti itu, namanya : “ LU BUAT-2 SENDIRI “ , bukan Nubuat
3. Apakah perilaku hidupnya suci kudus seperti Yesus atau : cabul, doyan zinah, penipu ( istrinya ditipu, lalu hambanya diperkosa), penuduh, pembenci, pemfitnah, pembunuh ?
4.Apakah rela dan sanggup mati menebus dosa umatnya, atau menipu umatnya ( yang BODOH ) supaya rela mati syahid bagi dia, dalam peperangan / perampokan2 yang dilakukannya. Rupanya bukan hanya orang2 abad 7 saja yang BODOH dan tertipu, orang2 jaman sekarangpun masih banyak yang tertipu di- iming2-i akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Itu DUSTA besar, mana ada pelacuran / maksiat disurga ? Didunia saja digrebeg oleh FPI
5. Apakah ia sudah selamat masuk surga, sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya supaya selamat, atau masih minta2 didoakan umatnya setiap hari supaya selamat ?
6. Apakah dia tidak mempan racun sebagaimana Rasul Paulus yang digigit ular beludak ( Kis 28 : 3-6 ), tapi tidak terjadi apa2 atau : matinya keracunan ?
7. Jangan lupa bahwa semua nabi / rasul haruslah orang Yahudi ( Qs 29 : 27 )
JANGAN men-cari2 kuman diseberang lautan (dlm Alkitab yang suci dan asli) tapi Gajah Bengkak Busuk ( kitab palsu / tiruan Alkitab yang banyak kesalahannya) dipelupuk mata tidak Nampak !
Tidak usahlah capek2 berusaha membenarkan DUSTA awloh dan menutupi KEBURUKAN nabi palsu itu, sebab hal itu ibarat menegakkan benang basah. Hal itu sudah terbongkar / terkuak lebar, bukan rahasia lagi.


MENURUT QURAN: SEMUA NABI BERASAL DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( tidak disebut Ismail, artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.
Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan
di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2.
Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab, dan bila ada , berarti nabi PALSU

ASRIE mengatakan...

MENGAPA ORANG KRISTEN SEJATI ( ANAK2 ALLAH ) MAMPU SUCI KUDUS SEHINGGA YAKIN SELAMAT PASTI MASUK SURGA ?
Inilah beberapa alasannya , yang perlu anda ketahui :
1. Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YESUS) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal, ….ayat 18 : Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( YESUS ), ia tidak akan dihukum ; barangsiapa TIDAK percaya, ia TELAH BERADA DIBAWAH HUKUMAN, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak tunggal Allah…… ayat 36 : Barangsiapa PERCAYA kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT kepada Anak, ia TIDAK AKAN melihat hidup, melainkan MURKA ALLAH TETAP ADA DIATASNYA”
2. I Kor 6: 11 ….”Tetapi kamu telah memberi dirimu DISUCIKAN , kamu TELAH DIKUDUSKAN , kamu TELAH DIBENARKAN dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita”
3. Ef. 1: 4 “Sebab DIDALAM Dia ( Yesus), Allah TELAH MEMILIH kamu sebelum dunia dijadikan, supaya kamu kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya “
4. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( YESUS ) dan oleh DARAHNYA kamu beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepadamu dalam segala hikmat dan pengertian
5. I Pet 1: 18 “ Kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL (tak ternilai harganya), yaitu DARAH KRISTUS yang SAMA seperti Darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat “
6. Yeh 36: 26-27 “ Kamu akan Kuberikan hati dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. Roh-Ku akan Kuberikan diam ( tinggal) didalam batinmu dan Aku akan MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan2 Ku dan melakukannya “
7. Yoh 6: 54 “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman” dan ayat 56: “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia tinggal didalam Aku dan Aku didalam Dia” ( Maksudnya adalah : Dalam Perjamuan Kudus, dimana orang makan roti = Tubuh Kristus, dan minum anggur = DARAH Kristus ; Sehingga menjadi sedarah dan sedaging dengan Tuhan, memiliki GEN ALLAH , sehingga terpelihara terus oleh TUHAN )
8. Rom 8: 1-2 “Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA didalam Kristus Yesus. Roh yang memberi hidup telah MEMERDEKAKAN kamu dalam Kristus dari hukum Dosa dan hukum Maut”
9. Rom 6 : 14 “ Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu TIDAK BERADA DIBAWAH HUKUM TAURAT, tetapi dibawah KASIH KARUNIA
10. Rom 5: 8 -9 “…Allah menunjukkan KASIHNYA kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih2, karena kita sekarang TELAH DIBENARKAN oleh DARAHNYA, kita PASTI akan DISELAMATKAN dari MURKA ALLAH
bersambung

ASRIE mengatakan...

samb
mengapa ....
11. I Yoh 1:7 end….DARAH YESUS, Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan
12. Kol.2: 13b-14 ….,” sesudah Yesus mengampuni segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib .”
13. I Yoh 3: 5 “Dan kamu tahu, bahwa Ia (Yesus ) telah menyatakan diri-Nya, supaya Ia menghapus segala dosa, dan didalam Dia tidak ada dosa”
14. Wah 21: 27 “ Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA YANG NAMANYA TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU ( YESUS)


KESIMPULAN AKHIR :
1) Banyak nabi2 dan Rasul2 yang SEMUANYA berasal dari Israel ( tidak ada nabi dari bangsa lain ), tetapi HANYA ADA SATU JURUSELAMAT MANUSIA, YANG TELAH MENEBUS DOSA MANUSIA SUPAYA BISA MASUK SURGA
Tidak ada satu agama apapun yang dapat menjamin umatnya selamat masuk surga, HANYA SATU PRIBADI , yaitu TUHAN YESUS KRISTUS
2) Tidak ada nabi asli dari Israel yang perlu didoakan supaya selamat, hanya nabi palsu dari Arab yang belum selamat, sehingga perlu didoakan setiap hari oleh umatnya

ASRIE mengatakan...

APAKAH BEDA antara ADAM dan YESUS ?
Ini menjawab pendapat keliru orang2 yang menganggap kejadian Yesus = Adam
1. Rohnya Adam adalah roh ciptaan Allah,
Sedangkan RohNya Yesus, sejak berusia 30 thn , adalah Roh Allah ( Kol 1:15-19 ; Kol 2: 9 ; Fil 2: 5-10 ; Ibr 1: 2-3 ; I Tim 3: 16 ), Pencipta segala sesuatu
2. Adam adalah makhluk hidup, sedangkan Yesus adalah Yang memberi Roh Kehidupan
( I Kor 15: 45 )
3. Adam membuat manusia keturunannya jatuh kedalam dosa, ( menjadi manusia fana, diusir dari Taman Firdaus ) menjadi hamba iblis, bahkan anak2 iblis.
Sedangkan Yesus membuat manusia bebas dari : dosa dan perhambaan iblis, menjadi anak2 Allah ( I Kor 15: 21-22 ) dan pasti akan membawa kembali ke surga
4. Adam takluk kepada maut , sedangkan Yesus TIDAK takluk kepada maut ( I Tim 6: 16 )

ASRIE mengatakan...

MENANGKAP BASAH MALING YANG MENCURI BESAR-2AN NUBUAT2 YESUS, yaitu oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MENCURI NUBUAT2 YESUS.
1) Dari Ul 18:18-20
Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, BUKAN dari LUAR Israel, dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg tidak dimiliki oleh orang ketiga :
(a) Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
(b) Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya
(c) Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA
(d) Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel
Sedangkan muhamad , datang dari LUAR Israel dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua. Inilah PENCURIAN nubuat dengan TIDAK TAHU MALU
e) SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat mujizat besar , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan buat mujizat !?

2) Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL….
ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN datang dari Arab
3) Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”
Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, silakan ambil
4) Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
5) Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini digenapi , baca di Mat 12 : 15-21 : Yoh 1:32-33
Bacalah juga quran 21:91 , Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan
6) Tentang Yer 28:9 Nubuat nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MENCURI nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
muhamad adalah pembawa peperangan dan pembunuhan, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
“Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar kekuasaannya dan Damai Sejahtera tidak berkesudahan diatas takhta Daud dan didalam kerajaannya…… “
Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? Jauh lah !! muhamad BUKAN keturuan Daud, BUKAN ALLAH , BUKAN Bapa yang Kekal

bersamb

ASRIE mengatakan...

samb
7) Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH CURI ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 jelas adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
dalam ayat 10, dikatakan, bahwa Tongkat Kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda…..dst.
Memangnya : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR
8) Tentang Mat 21: 43
Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka Allah murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , asal menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
Tidak ada disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu ? mana? Tidak ada . Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
Perlu sdr ketahui bahwa Ker. Allah ada hubungannya dgn Injil, baca :
Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
Mar1:15 Kata Yesus:”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
Jadi tidak masuk akal , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad/ bangsa Arab yang mayoritas tidak mengerti dan tidak menerima Injil !
9) Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad !
Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “Ia inilah Anak Allah”
Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?!
INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PENCURI NUBUAT YESUS

10) Tentang nubuat kedatangan Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dicuri
Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb :
a) ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
b) ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ?
c) ayat 13 : apakah muhamad , seorang manusia atau Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus
d) ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus, kepada umatnya ? kan TIDAK !
e) ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
f) Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ? (Yoh 14 : 16- 17), kan TIDAK !
g) Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , kan BUKAN !
Menurut Quran saja, yg diperkuat oleh Roh Kudus cuma Isa alias Yesus, bukan muhamad
h) Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK
JADI KESIMPULANNYA: PENCURI NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH

ASRIE mengatakan...

MEMBONGKAR BUALAN / DUSTA TENTANG 16 FAKTA DALAM ALQURAN YANG KATANYA MEMBUKTIKAN KEBENARAN QURAN
1. QS 57:25 tentang besi sebagai material yang kuat.
Sejak zaman purba pun orang sudah mengenal besi, sudah tertulis di Alkitab, oleh nabi Musa di kitab Kej 4: 22 ; Bil 31:22 ; Bil 35:16 dan Ul 3:11 dimana raja Basan, Og namanya, punya ranjang dari besi.
Jadi tidak berarti muhamad hebat / pandai mengetahui hal itu. Perlu anda ketahui , bahwa zaman Musa ada kira2 1500-2000 thn sebelum muhamad. Muhamad cuma dengar2 dari ahli kitab dan kan katanya awloh yang mendiktekan
2. Qs 36:36 tentang Allah menciptakan dan menentukan segala sesuatu berpasang- pasangan di bumi ini.
Hal ini juga sudah tertulis dalam Alkitab , oleh Musa di Kej 2: 18- 24 ; Kej 7: 9&15 ; Yes 34:15 ; Yes21:7&9 ; Yeh 1: 11 &23 dan Luk 2:24
Jadi bukan hal yang hebat bila muhamad mengetahui hal itu, apalagi kan katanya awloh yang mendiktekan !
3. QS 21:33 dan QS 36:37-40 tentang matahari, planet, bulan beredar didalam garis edarnya
Ini juga sudah tertulis didalam Alkitab, di kitab Ayub 31: 26 dan Mzm 19:6, jadi bukan hal baru, tidak berarti muhamad pandai ; dia cuma pandai nyontek lalu menipu umatnya , me- ngaku2 bahwa dia yang pintar, dan pakai nama Allah yg mendiktekan kepadanya

4. QS 36:6 tentang penciptaan manusia, baru setelah itu binatang ( tapi keliru nyontek )
Ini juga bukan penemuan baru oleh muhamad, sebab sudah tertulis dengan jelas dan lengkap dalam kitab Kej 1: 20- 31
Disini nampak KESALAHAN quran , dimana sebenarnya binatang diciptakan terlebih dahulu dari pada manusia. Jangan anda katakan quran mengoreksi kitab Musa (sebagaimana kebiasaan buruk muslim) , itu TIDAK MASUK AKAL waras, sebab kitab Musa sudah diakui dan dibenarkan oleh quran , tetapi sebaliknya TIDAK .
5. QS 53 :45-46 tentang Dialah yang menciptakan ber-pasang2 an pria dan wanita
Sanggahan kami idem diatas, cuma tambah satu ayat dari Kej 2:18, TUHAN Allah berfirman :” Tidak baik manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya , yang sepadan dengan dia ( seorang wanita : Hawa )“
6. QS 75: 3-4 Tentang pengumpulan ( kembali ) tulang belulang manusia
Ini juga sudah tertulis didalam Alkitab , jadi muhamad tinggal nyontek, tidak ada kehebatan atau keistimewaannya, yaitu di kitab Yeh 37: 2-14
7. Qs 31: 14 Tentang menyusui bayi sampai usia 2 th
Hal ini sih tidak perlu sampai ditulis di kitab suci, TUHAN Allah tidak mengurusi hal tetek bengek seperti inilah. Sejak zaman dahulu kala semua orang juga sudah tahu tentang itu, norak banget, kalau karena ayat itu, quran dibilang hebat
8. Qs 22:47 dan Qs 32: 5 Tentang 1 hari Tuhan = 1000 th manusia , dikatakan ini merupakan dasar teori relativitas dari Einstein ! Norak banget ! Tidak ada hubungannya lah ! Apalagi :
a. Tentang ini sudah tertulis dalam Alkitab, di 2 Petrus 3:8
b. Di Qs 70:4 dikatakan 1 hari Allah = 50.000 th manusia, lho koq berbeda dengan kedua ayat quran dan ayat Alkitab ?
Kesimpulan : Muhamad lupa, dan jelas lah bahwa Quran bukan firman Allah , sebab Allah tidak mungkin lupa

ASRIE mengatakan...

samb
9. QS 21:21 Tentang tidak ada tuhan2 dibumi yang dapat menghidupkan orang mati dan ayat 31 : telah Kami jadikan gunung2 supaya bumi tidak goncang
Tanggapan :
Memang tidak ada tuhan2 yang dapat menghidupkan orang mati, kecuali Tuhan Sejati, yaitu Tuhan Yesus, yang hanya dengan berfirman, baca di kitab Yoh 11: 17 – 44, maka Lazarus yang sudah mati 4 hari, hidup kembali
Tentang ayat 31, quran KELIRU, sebab justru gempa bumi sering disebabkan oleh (meletusnya) gunung2
QS 78: 6-7 Kami menjadikan bumi sebagai hamparan….
dan Qs 79: 30 Bumi sesudah itu dihamparkanNya
Tanggapan : Sudah lebih dahulu ada ayat2 seperti itu di Alkitab, Yes 42: 5 dan Yes 44:24
10. Qs 24: 40 dikatakan , bahwa gelap gulita di laut yang dalam
Hal ini juga bukan penemuan / pengetahuan yang hebat, tidak mengherankan lah, banyak orang sudah tahu hal ini sejak zaman dahulu kala
11. QS31: 10 Tentang Dia menciptakan langit tanpa tiang…..dst dan dikatakan bahwa muhamad mengerti tentang teori grafitasi
Ini juga bukan pengetahuan yang hebat atau istimewa ; semua orang asal tidak buta dapat melihat , bahwa tidak ada tiang yang menopang langit
Tentang teori grafitasi , anda saja yang meng – ada2 !
Di Alkitab juga sudah terlebih dulu ada ayat2 seperti itu :
Mzm 104: 1-2 ; Yes 40 : 21-22 ; Yer 10:12 ; Yer 51: 15 dan Za 12:1
Jadi awloh dan muhamad cuma nyontek, tidak ada kehebatan atau keistimewaannya
12. QS 6: 125 ….dikatakan barang siapa dikehendaki Allah kesesatannya ( koq Allah gemar menyesatkan manusia ? sama seperi iblis saja sifatnya )
Niscaya Allah menjadikan dadanya sesak …. se-olah2 sedang mendaki kelangit
Ini bukanlah pengetahuan yang hebat, sebab semua orang tahu bila mendaki bukit saja melelahkan , sehingga rasanya dada sesak, apalagi mendaki gunung, apalagi mendaki ke langit !
13. Qs 55:19-20 dan Qs 25:53 Tentang dua laut yang berdampingan
Hal ini juga BUKAN suatu penemuan atau pengetahuan yang hebat, sebab sejak zaman purba sudah ada kapal laut , sehingga banyak pelaut yang tahu tentang dua laut yang berbeda di selat Gibraltar, terutama orang2 Maroko, Spanyol, Aljazair, Tunisia, Libya, Mesir , Israel, dan sudah tertulis di Alkitab tentang adanya kapal2 tsb di kitab Kej 49:13 ; Bil 24:24 ; Ul 28:68 ; I Raja 9: 26-27 dan I Raja 10: 22
14. QS 36: 41-44 Tentang kecelakaan Titanic sudah dinubuatkan di ayat ini
Tanggapan : Ini sih sangat meng-ada2 – keterlaluan ! sebab ayat ini adalah nyontek dari Alkitab tentang bencana Air bah pada zaman nabi Nuh , di Kej 6 : 9 s/d Kej 7 : 24
15. QS 9:37 / 57/ 109 tentang WTC sudah dinubuatkan oleh ayat ini
Tanggapan : Kalau kita baca ayat ini , tidak ada apa2nya yang dapat ditafsirkan sebagai nubuat WTC. Dikatakan ayat ini terdiri dari 2001 huruf atau 2001 kata. Mana ada ? Sebab 1 kata terdiri dari minimal 2 huruf , jadi tidak mungkin 2001 huruf = 2001 kata
Di ayat 109 :… adalah tentang orang2 yang mendirikan MESJID….., sedangkan gedung WTC bukanlah mesjid
Hanya karena kebetulan surat At Tawbah ini surat yang ke 9 , sama dgn bulan Sept , ketika WTC di bom , dan ayat 109 = jumlah lantai gedung tsb , Terlalu meng- ada2 kamu ini !
16. Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis: Membelah Bulan
Pertanyaannya :
Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan TIDAK terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya

ASRIE mengatakan...

HANYA KETURUNAN ABRAHAM DARI ISHAK YANG DIBERKATI
Memang hanya keturunan dari Ishak ( yaitu Israel ) yang akan diberkati SECARA ISTIMEWA, sebab Ishak adalah anak yang dijanjikan Allah, yang lahir dari istrinya Sara yang mandul di hari tuanya. Sedangkan Ismael, bukan anak yang direncanakan / dijanjikan Allah. ( kej 17: 18-19 & 21 ; Kej 18:10-14 )
Ismael hanyalah keturunan jasmaniah Abraham yang juga diberkati Allah, TETAPI BUKAN anak yang direncanakan Allah ,sehingga TIDAK DIISTIMEWAKAN , tidak seperti Ishak dan keturunannya yang DIISTIMEWAKAN.
Perlu sdr ketahui , bahwa SEKARANG ini ( sejak zaman Perj. Baru ) bahkan orang Yahudi / Israel pun, bila mereka menolak Tuhan Yesus , tidak dianggap sebagai keturunan Abraham, APALAGI ORANG ARAB, APALAGI BANGSA2 LAIN (kalian) !
Baca kitab Rom 9: 6- 33, supaya anda mengerti !
Sebaliknya , berdasarkan Gal 3:4- 29 semua orang yang menjadi milik Kristus, adalah juga keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah. Baca juga Gal 4:21-31
Berarti bangsa apa saja bila percaya dan menerima Yesus, akan dijadikan keturunan Abraham dan mewarisi janji2 Allah.
Qs19: 49 saja hanya menyebut : Abraham , Ishak , Yakub, ( 3 nama saja) tidak ada disebut Ismail ! Sadarlah jangan meng- ada2 !

ASRIE mengatakan...

BAGAIMANA PEMBUKTIAN KEBENARAN KITAB SUCI
Taurat dibenarkan oleh kitab2 para nabi setelah Musa. dan semua kitab2 para nabi, dalam Perjanjian lama dibenarkan oleh kitab Injil / Perjanjian Baru.
Seluruh Alkitab juga diakui / dibenarkan oleh Alquran

Lha, Alquran siapa yang membenarkan ? Jawab :TIDAK ADA

Mungkin anda berkata: “ Ya tentu saja begitu, sebab kan alquran muncul belakangan “!
Tetapi jangan lupa, bahwa meskipun Perjanjian Baru muncul belakangan dari P. Lama, tetapi ia menggenapi / menyambung Kitab P. Lama dan TIDAK ada pertentangan antara P. Lama dan P. Baru. Memang yang baru tidak sama dgn yang lama , tetapi tidak ada pertentangan

Sedangkan Alquran, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN NYA dengan Alkitab, mis:
1. Yesus yang lahir dikandang domba, dikatakan lahir dibawah pohon korma
2. Yesus yang mati di salib dan bangkit pada hari ke3, dikatakan tidak di salib, digantikan oleh Yudas, padahal Salib adalah Bukti Kasih Allah kepada manusia, dan Berkat bagi manusia. Tanpa salib , tidak ada penebusan dosa / keselamatan masuk surga.
Apakah masuk akal , bahwa muhamad lebih tahu dr pd Rasul2 yg menyaksikan dan Yesus yang mengalami sendiri ?!
3. Domba mati menggantikan Ishak , dikatakan dgn tidak tahu malu menggantikan Ismail
4. Ayah bunda Maria , bernama Eli , dikatakan bernama Imran, padahal Amran adalah nama ayah Miryam sdr Musa dan Harun yg beda zaman 1500an th . Jadi awloh lupa, dia tidak bisa membedakan antara Miryam dgn Maryam
5. Kuburan Abraham yg berada di Makhpela ( Palestina) menurut Musa, dikatakan ada di Mekah. Apakah mungkin/ masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa ? Abraham tidak pernah ke Mekah dan pada zaman nya belum ada kota Mekah
6. Nama Yesus yg berarti: Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka, diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna. Ini suatu kekeliruan yang fatal
7. Surga yang suci kudus, tidak ada kawin mengawin, dikatakan : ( pria cabul ) akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik di surga
8. Kepastian Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, tidak diberitahu dalam Alquran , malah ditutup2-i
9. Ibu angkat Musa , menurut Musa sendiri adalah Puteri Firaun, tetapi dikatakan ( oleh quran ) istri Firaun. Apakah masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa yg mengalami sendiri ?!
Bila itu katanya awloh, berarti dia dusta dan bodoh, karena lupa siapa ibu angkat Musa.
10. Ayahnya Abraham yg bernama Terah , dikatakan quran bernama Ashar. Apakah masuk akal , muhamad lebih tahu dr pd Musa, yg lebih tua 2000an th ?! Yang kitabnya diakui quran, tetapi sebaliknya tidak !
11. Selain itu, jumlah nabi/ rasul penulis Alkitab ada - + 40 orang, tapi bisa disatukan dalam satu kitab. Sedangkan Quran tidak mungkin disatukan , masuk dalam Alkitab , karena banyak pertentangannya, sebab beda Allahnya.
12. Selain itu juga , tidak ada bukti2 kenabian dari muhamad, baik berupa : nubuat2 kedatangan dari nabi2 dalam Alkitab , maupun bukti 2 kemampuan melakukan mujizat2, yg tertulis dalam kitab suci, sebagaimana Yesus. Karena itulah maka pengikutnya sering mencuri / merampok nubuat dan kisah mujizat Yesus
JADI QURAN TERBUKTI PALSU, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN DGN KITAB SUCI ASLI, ALKITAB