Senin, 13 Februari 2012

Muslim Menjawab tuduhan Ali Sina (5)


Ali Sina Menulis :

Tapi kau tidak dapat mengritik Islam. Jika kau usik pasir di bawahnya, seluruh bangunan akan runtuh. Muslim sadar akan hal ini. Mereka tahu bahwa Islam tidak tahan kritik dan sangatlah rapuh. Karena itulah mereka jadi bersikap begitu protektif (melindungi) Islam. Inilah sebabnya mereka begitu histeris ketika beberapa muncul beberapa kartun yang menggambarkan Muhammad. Inilah mereka bunuh Theo Van Gogh dan mengancam siapapun yang berusaha menyingkirkan pasir2 kebohongan di mana Islam berdiri.

Agama2 lain bersifat plastis (elastis, flexible). Mereka bagaikan pohon yang hidup. Kau dapat memangkasnya dan membentuknya dan agama2 ini akan tampak lebih baik. Tapi Islam tidaklah begitu. Islam itu mati, tidak dapat diubah, bagaikan sebuah fosil. Jika kau sentuh, maka akan hancur.Kau tidak dapat menghilangkan satu hal dari Islam tanpa menghancurkan seluruhnya. Islam bagaikan istana kartu. Hilangkan saja satu kebohongan dan seluruhnya akan runtuh dengan sendirinya.


Muslim "kristentelahkalah" Menjawab

ya memang benar agama agama lain bersifat plastis, flexible, itu benar. Dan memang benar Islam itu tidak elastis. Anda sangat benar. Saya adalah orang pertama yang melihatnya demikian, jauh sebelum Anda melihatnya.

Agama lain dapat diubah ubah sekehendak manusia. Apakah Anda berfikir bahwa apa pun yang merupakan ciptaan Tuhan dapat diubah ubah semaunya oleh manusia yang tidak mengerti apa apa tentang penciptaan? Apakah Anda berfikir bahwa seharusnya manusia dan Tuhan sama pintar dan hebatnya sehingga manusia mana pun mempunyai wewenang dan kompetensi yang sama untuk mengubah agama? Kalau memang manusia sama pintar dan kompetensinya dengan Tuhan maka mengapa manusia manusia itu tidak menciptakan agama agama dunia sejak awal? Sedih sekali bahwa Anda tidak percaya kepada Tuhan. Dan sedih sekali bahwa Anda tidak percaya akan kemahaan Tuhan di atas segala manusia bahkan Anda.

Agama lain dapat diubah, itu artinya manusia - manusia yang mengubahnya tidak percaya bahwa agama mereka adalah yang terbaik, dan di lain pihak itu menAndakan bahwa manusia mulai meragukan akan keberadaan dan pekerjaan Tuhan. Memang itulah tujuan Anda, supaya semua manusia mulai meragukan keagungan Tuhan hingga nanti pada akhirnya semua manusia mengikuti jejak Anda untuk menjadi atheis. Tolong yakinkan saya bahwa Anda sedang tidak melancarkan program Anda untuk pemusnahan Tuhan dan agama secara global. Anda tidak akan bisa dan saya tidak akan bisa diyakinkan.

Tujuan anda untuk memberangus tuhan dan agamaNya dari muka bumi ini dan untuk meratakan atheisme di muka bumi ini, tampak jelas dari bagaimana anda menyikapi kasus Theo Van Gogh versus kaum muslim (dan juga kasus lainnya). Renungi paragraph saya berikut ini.

Theo Van Gogh membuat karya yang menghina islam dan menghina semua kaum muslim, kemudian kaum muslim bangkit amarahnya dan melakukan perlawanan. Dan tiba tiba anda menilai kenyataan itu sebagai tanda bahwa kaum muslim histeris jika agama mereka dihina dan dikritik habis habisan.

Kalau kita lihat, tuhan dalam agama lain sering menjadi bahan permainan dan penghinaan oleh pribadi pribadi yang tidak bertanggung jawab. Kemudian umat dari agama tersebut tidak menunjukkan kemarahan dan kekecewaan berkenaan dengan penghinaan yang ditujukan kepada tuhan tuhan mereka. Dan anda menilai hal itu sebagai tanda bahwa mereka dan agama mereka adalah elastis dan fleksible.

Ada perbedaan besar antara islam dengan umatnya di satu pihak, dan agama lain beserta umatnya masing-masing, di laih pihak. Agama lain beserta umatnya tidak akan marah jika kesucian agama mereka dinodai. Yang terjadi sebenarnya adalah bahwa ketidakmarahan mereka atas penghinaan itu dikarenakan mereka mulai bergerak ke arah nihilisme tuhan: tuhan bagi mereka hanyalah isapan jempol belaka, hanya figure aneh dan kerangka dongeng yang tidak mempunyai kaitan langsung dengan nasib hidup mereka.

Sementara kaum muslim akan marah jika kesucian agama mereka dinodai. Kemarahan mereka muncul karena mereka tetap bergerak ke arah eksistensialisme tuhan (kontra nihilisme tuhan). Muslim tetap menganggap bahwa tuhan mereka tetap ada (eksistensialis), bukan hanya isapan jempol dan mempunyai kaitan langsung dengan nasib kehidupan yang ada di muka bumi.

Dan kini anda memilih untuk mendukung kaum umat agama lain (bukan islam) yang bergerak ke arah nihilisme tuhan (yang tidak marah jika kesucian agama mereka dihina), karena hal itu memang amat sesuai dengan tujuan anda yaitu nihilisme tuhan, pentiadaan tuhan untuk selama lamanya…. Sudah saya katakan sejak awal bahwa anda adalah iblis.

Ali Sina Menulis :
Kau mungkin bertanya: “jika Muslim tahu bahwa Islam adalah kebohongan belaka, mengapa mereka membelanya?” Ini pertanyaan yang bagus. Jawabnya adalah hanya kebohongan itulah yang mereka miliki satu2nya. Mereka harus memeluknya erat2 dan percaya padanya meskipun sudah jelas bahwa Muhammad adalah orang yang jahat dan semua yang dikatakannya bohong belaka. Kebohongan ini adalah satu2nya pegangan mereka.

Muhammad adalah seorang psikopat. Seorang psikopat ingin menguasai jiwa orang lain. Yang pertama-tama dia lakukan adalah menghancurkan jati diri korban2nya. Karena jasa Islam, para Muslim tidak punya harga diri, tidak punya rasa percaya diri, tidak punya kehormatan diri. Orang2 seperti ini seringkali sangat berbahaya. Tiadanya rasa hormat pada diri adalah sebab dari semua kejahatan.



Muslim "Kristentelahkalah" Menjawab :

Sebenarnya siapa yang psikopat?
Anda yang sejak awal faham bahwa manusia butuh agama justru menolak untuk mengakui adanya Tuhan. Siapa yang psikopat?

Anda yang berteriak teriak menjelek jelekkan Islam dan berusaha untuk menceritakan kejelekan kejelekan Islam ke semua orang, justru mengabaikan hak azasi semua manusia untuk mendapatkan informasi yang utuh dan representative, dan kemudian memaksakan penilaian Anda terhadap Islam kepada semua orang. Siapa yang psikopat?

Kalau Anda tidak psikopat, seharusnya Anda telah memilih salah satu agama dan mencintai agama itu sepenuh hati – karena Anda yakin bahwa semua manusia butuh agama.

Kalau Anda tidak psikopat, seharusnya Anda menyajikan informasi yang seimbang antara yang negative dan positif tentang Islam ke semua orang tanpa menutup nutupi bagian bagian yang mana pun, kemudian membiarkan semua orang membuat penilaian mereka masing-masing secara bebas tanpa ada intervensi dari pihak Anda – karena Anda yakin bahwa semua orang berhak untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan Anda yakin bahwa penilaian orang tidak dapat dipaksakan.

Susahkah hal itu untuk Anda fahami, wahai ali sina yang cerdas????

Barusan anda berkata,
“Muhammad adalah seorang psikopat. Seorang psikopat ingin menguasai jiwa orang lain”.

Bukankah anda sendiri yang ingin menguasai jiwa semua orang dengan cara memaksakan penilaian anda terhadap orang lain dengan mengabaikan hak hak mereka untuk bebas menentukan penilaian mereka sendiri? Cara anda yang hanya menjelaskan sisi keras dari islam kepada semua orang dan menyembunyikan sisi positif islam dari orang lain, benar benar menjelaskan bahwa anda memang ingin menguasai jiwa orang lain - tanpa mereka bisa sadari sedikit pun. Beginikah cara anda menyongsong hari kematian anda sendiri yang memang pasti akan datang menemui anda?

Begitu banyak artikel di internet yang dapat diakses secara bebas yang mengisahkan keagungan islam, dan anda tetap tidak ingin orang orang mengetahui keberadaan artikel artikel tersebut. Siapa yang psikopat??

bersambung 

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Agama kristen bukannya bisa diubah2 tapi bisa dikaji lebih dalam lagi sesuai kemampuan manusia pada jamannya atau dgn kata lain,karna pengajaran yesus melampaui segala jaman.Tdk seperti pengajaran muhammat yg meletakkan pengajara2nya diatas hukum2 yg disesuaikan dgn kondisi masyarakat pada saat itu,akhirnya banyak pengajaran muhammat yg ketinggalan jaman karna terkungkung oleh hukum2 yg tdk masuk akal namun diperkuat dgn lebel awolloh,dan gertakan gigi jika ada yg menolak.trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

@ trims sy hendrik

ooo... pntesan ja kristen tu da bnyk sektenya; katolik, protestan, pantesan aja ayat d alkitab k2 sekte ni berbeda, pntesan ja nm tuhannya jg bs berubah2, mslnya d inggris = god, yunani = theos, yg anehnya, d indonesia nama tuhan kristen jd allah (huruf kecil, karena Allah d islam tu esa (112:1-4) bkn tuhan yg 3 tp 1), pdhl Allah tu bahasa arab, klu god bahasa indonesia ya artinya tuhan dong! pntesan ja kata SIR (dalam bahasa inggris) bisa di artikn jd TUHAN (dalam bahasa insonedia) (yohannes 4:11)

coba anda bktikan, mn fitnah anda (dan ali sina) yg blg klu nabi Muhammad psikopat?
mn bs kalian bktiin pk dalil selain ocehan pribadi (karena kalian di tipu oleh pendeta kalian)...
jd kalian cm bs blg, si A psikopat, si B psikopat, tp ga da bkti... cm mw nyenangin hati sndri ja...
ckckckck... anda tidak berpengetahuan...

"Agama kristen bukannya bisa diubah2 tapi bisa dikaji lebih dalam lagi sesuai kemampuan manusia pada jamannya atau dgn kata lain,karna pengajaran yesus melampaui segala jaman."
kalaulh anda menulis kyk gt, bgmn dgn nasib salah satu hukum sabat yg da d alkitab (ulangan 5:7-21) "tetaplah ingat dan kuduskan hari sabat"?
bs2nya beribadah yg d lkukn d hari sabtu/sabat d ubh jd hari minggu...
emg tu sp yg ajarin?
yesus? pdhl yesus beribadah d hr sabtu/sabat(lukas 4:14, 4:31, 6:6, 13:10) (markus 1:21, 6:2), udh gt kt yesus, "Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi." (matius 5:18)
KALAULAH ANDA BILANG AGAMA KRISTEN BUKANNYA BISA DIUBAH2, JADI SIAPA DONG YANG AJARIN KALIAN BERIBADAH DI HARI MINGGU?
trims sy kirdneh

Anonim mengatakan...

@ trims sy hendrik

ooo... pntesan ja kristen tu da bnyk sektenya; katolik, protestan, pantesan aja jumlah ayat d alkitab k2 sekte ni berbeda, pntesan ja nm tuhannya jg bs berubah2, d inggris = god, yunani = theos, yg anehnya, d indonesia nama tuhan kristen jd allah (mf pk huruf kecil, karena Allah d islam tu esa (112:1-4) bkn tuhan yg 3 tp 1), pdhl kata Allah tu dari bahasa arab, klu god bahasa indonesia ya artinya tuhan dong! pntesan ja kata SIR (dalam bahasa inggris) bisa di artikn jd TUHAN (dalam bahasa insonedia) (yohannes 4:11)
http://jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=43&pasal=4&ayat=11#11

coba anda bktikan, mn fitnah anda (dan ali sina) yg blg klu nabi Muhammad psikopat?
mn bs kalian bktiin pk dalil selain ocehan pribadi (karena kalian di tipu oleh pendeta kalian)...
jd kalian cm bs blg, si A psikopat, si B psikopat, tp ga da bkti... sama ja kyk maling teriak maling...
kalian cm mw nyenangin hati sndri ja...
ckckckck... kalian berpendidikan, tapi tidak berpengetahuan...

"Agama kristen bukannya bisa diubah2 tapi bisa dikaji lebih dalam lagi sesuai kemampuan manusia pada jamannya atau dgn kata lain,karna pengajaran yesus melampaui segala jaman."
kalaulh anda menulis kyk gt, bgmn dgn nasib salah satu hukum sabat yg da d alkitab (ulangan 5:7-21) "tetaplah ingat dan kuduskan hari sabat"?
bs2nya beribadah yg d lkukn d hari sabtu/sabat d ubh jd hari minggu...
emg tu sp yg ajarin?
yesus? pdhl yesus beribadah d hr sabtu/sabat(lukas 4:14, 4:31, 6:6, 13:10) (markus 1:21, 6:2), udh gt kt yesus, "Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi." (matius 5:18)
KALAULAH ANDA BILANG AGAMA KRISTEN BUKANNYA BISA DIUBAH2, JADI SIAPA DONG YANG AJARIN KALIAN BERIBADAH DI HARI MINGGU?
trims sy kirdneh

Anonim mengatakan...

nama saja jd masalah,,yg penting maksudnya sama kirtne,,
bukti yg bagai mana yg anda cari?bukankah ali sina sdh menghubungkan masa lalu muhammat dgn pengajarannya?
bagai mana dgn nasib salah satu hukum sabat..... lagi2 menunjukkan cara berfikir anda yg terkungkung oleh hukum2 spt pada islam.
yesus tdk pernah mengajarkan tata cara beribadah,sebab tuhan kami bukan tuhan yg gila disembah spt tuhannya org islam.Umat kristen boleh beribadah pada hari apa saja,sebab tujuannya bukan untuk tuhan ttp untuk manusia itu sendiri.
kirtneh,,,sekali lagi sy sampaikan anda tdk bisa tiba2 jadi ahli alkitab hanya karna sdh membaca,belajarlah sama pendeta,atau masuk sekolah teologia,baru anda bisa mengkritik.
klu anda mengkaji ilmu sastra dgn metode ilmu pasti,g nyambung kirtneh! begitu juga klu anda mengkaji alkitab spt mengkaji alkuran,g nyambung juga kirtne,ada ilmunya masing2.trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

@trims sy hendrik

"nama saja jd masalah,,yg penting maksudnya sama kirtne,,"
mn bs kyk gt... cb anda tny sm slruh umat islam d slruh dunia, sp nmn tuhannya, psti hny Allah SWT... cb anda tny ma umat kristen d dunia, psti da yg blg YESUS? GOD? YHWH? THEOS? b'arti nm Tuhan udh b'ubh & inkosisten! nah ni nm Tuhan kok bs sgt jauh b'ubh d kitab suci anda?
ni jelas membingungkan orang2 yg menyembahNya, krn tiap bangsa pny versi nm Tuhan masing2 ga bs b'satu padu...
wajar ja klu dlm kristen sendiri banyak perpecahan karena permasalahan KETUHANAN.

blm gi ayt yg kyk gni:
Matius 23:24:
Versi terjemahan baru: "Hai kamu pemimpin-pemimpin buta, NYAMUK kamu tapiskan dari dalam minumanmu, tetapi unta yang di dalamnya kamu telan."
Versi Bahasa Indonesia Sehari2: "Kalian pemimpin-pemimpin yang buta! LALAT dalam minumanmu kalian saring, padahal unta kalian telan!".
Mana yang benar: LALAT atau NYAMUK? tu baru sdkit bgian loh dari kitab suci anda, sgt banyak sekali ayat2 yang kontradiktif dari terjemahannya.

"bukti yg bagai mana yg anda cari?"
sya mw bkti dr anda tntg ajarn islam yg ketinggalan zaman!
potong tangan?
lho... bknnya d alkitab da potong tgn jg... bhkn lbh extrim!

"bagai mana dgn nasib salah satu hukum sabat..... lagi2 menunjukkan cara berfikir anda yg terkungkung oleh hukum2 spt pada islam."
ooo... pnts... bwt kalian ibadah tu ga pntg, hukum taurat yg da d ktb kalian ga pntg, yg pentg sk mmfitnah tnp pk bkti blh, yg pentg cm percaya, udh msuk surga...
wkwkwkwk... bgs buang ja tu kitab... soalnya udh ga relevan dgn zaman... lht ja, kalian ga ikuti...

"sekali lagi sy sampaikan anda tdk bisa tiba2 jadi ahli alkitab hanya karna sdh membaca,belajarlah sama pendeta,atau masuk sekolah teologia,baru anda bisa mengkritik."
klu gt, anda atw ali sina jg ga bs tiba2 jadi ahli islam hanya krn blm mmbca cm dgr desad-desus... bljr lh islam dr ustadz, atw masuk pesantren, bru bs mngkritik...
ngrti ga?
wkwkwkwkwk...

"yesus tdk pernah mengajarkan tata cara beribadah,sebab tuhan kami bukan tuhan yg gila disembah spt tuhannya org islam."
lho, bknnya anda blg klu kristen tu adlh lmbga pengelola ajaran yesus? klu gt sp dong yg ajari kalian bwt b'ibdh? setan?
wkwkwkwkwk...
klu d islam, bkn Allah yg mmbtuhkn kami, kamilh yg mmbutuhkan Allah, kami ga b'ibdh pn Allah msh ttp maha segalanya, kmi b'ibdh agr mndptkn ridho-Nya... pa slh? bkn kh klu qt bkrja bwt mndptkn uang?

wkwkwkwkwk... dasar katak dalam sumur (prnh dgr pribahasa ni ga?)...
sya ni alumni ank sstra loch... mn anda blg "klu anda mengkaji ilmu sastra dgn metode ilmu pasti,g nyambung kirtneh!"
klu ga pk metode ilmu, sstra jg agk bs d kaji... anda ni msh SMP ya? BKTIKAN!
wkwkwkwkwk...

"begitu juga klu anda mengkaji alkitab spt mengkaji alkuran,g nyambung juga kirtne,ada ilmunya masing2."
pa nm ilmu mgkaji alkitab? nm ilmunya ngkaji perorangan ya?
kshn bgt anda... lgian sya ga mgkaji alkitab mggunakn kajian Al-Qur'an kok... anda ja yg GR...

trims sy kirdneh

Anonim mengatakan...

kirneh,,,sebenarnya sy sdh malas menanggapi komentar2 kamu yg terlalu rendah dan tdk bermutu.tulisan2 menggambarkan ttg dirimu yg gobblok,tolol,dan kampungan!!kau pasti pengangguran kelas teri yg tdk bisa apa2 akhirnya kau rajin solat dan rajin menunjuk org lain sebagai org kafir.
ok,,kirtneh sy memang kafir,,tp klu sy bertanya:apa kelebihanmu sbg org islam? kau pasti menjawab sy rajin solat,jidatku sdh memar,dan sdh siap membawa bom rakitan untuk bunuh diri,dan siap bertemu dgn para bidadari disoga.
kirtneh,,ledakkanlah dirimu segera,,bidadari sdh menunggu.trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

@trims sya hendrik

"kirneh,,,sebenarnya sy sdh malas menanggapi komentar2 kamu yg terlalu rendah dan tdk bermutu.tulisan2 menggambarkan ttg dirimu yg gobblok,tolol,dan kampungan!!"
sya jg lebih mls menganggapi komentar anda yg lbih mnggambrkn tntg dirimu LEBIH2 GOBLOK, LEBIH2 TOLOL, LEBIH2 KAMPUNGAN!!!
weee....
smw komentar2 anda tu ga da dasarnya... ga pk ilmu valid...
KALAU GA MW D ADILI YA JGN CB2 MNADILI DONG!!! d kitab anda tuch...

"tp klu sy bertanya:apa kelebihanmu sbg org islam?"
terjemahan:
"Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik." (Qs 3:110)
da ga aya yg kayak gt tntg kelebihan dalam kristen?
psti kelebihannya sk mmfitnah tnp pk bkti...
wkwkwkwkwk...

"kau pasti pengangguran kelas teri yg tdk bisa apa2 akhirnya kau rajin solat dan rajin menunjuk org lain sebagai org kafir."
wkwkwkwkwkwk... k2 orang tua sya PNS tp ga prnh tinggal ibadahnya tuch... lgain sya kn cm ign mmbnth fitnah2 anda tntg nabi saya...
loch apa dong klu ga kafir? ajaran tuhan kalian ja kalian langgar... smpk2 manusia ja kalian pertuhankan...
udh gt anda blg "ok,,kirtneh sy memang kafir,,", jd anda sndri loch yg mmpertegas? bkn sya...
weee...

"kau pasti menjawab sy rajin solat,jidatku sdh memar,dan sdh siap membawa bom rakitan untuk bunuh diri,dan siap bertemu dgn para bidadari disoga."
klu emg "jidat udh memar jd patokan rajin sholat, lbih bgs jedot2kan ja k tembok lbih cepat... udh gt blg, lht ni, sya rajin sholat..."
wkwkwkwkwkwk... kyk anda lh tu... blg pengikut yesus, tp ga tw pa ajran yesus yg d ikuti...

anda bc ni dech:
http://islam-menjawab-fitnah.blogspot.com/2012/01/menjawab-fitnah-tentang-bidadari-di.html

"kirtneh,,ledakkanlah dirimu segera,,bidadari sdh menunggu."
wkwkwkwkwkwk... bgsnya anda ja yg bunuh diri... toch kalian smw yg percaya yesus masuk surga... bknnya surga lbih indah dr dunia?
dlu seorg gru smp yg b'agama kristen blg gni, dunia ni surga, jd kmi d sn bwt b'sng2...
wkwkwkwkwkwk... ya lh d dunai bwt b'sng2... soalnya d surga kristen da pertempuran melawan naga (wahyu 12:7)

trims sya kirdneh

Anonim mengatakan...

@ trims sya hendrik

"tp klu sy bertanya:apa kelebihanmu sbg org islam?"
bc nich!
http://www.islam-qa.com/id/219
wkwkwkwkwk...

trims sya kirdneh

Anonim mengatakan...

Org2 goblok bin kolot,memang selalu membuat penghargaan buat dirinya sendiri.trims sy hendrik

Anonim mengatakan...

pdlh anda yg tny...

knp? iri? d kristen ga da yg kyk gt?
weeee...

trims sya malaikat jalanan

Anonim mengatakan...

APA CIRI2 MALAIKAT JALANAN ANAK2?

-Merasa paling suci,dan paling benar,sehingga tanpa rasa malu atas nama agamanya,mereka menghakimi org2 yg dianggap tdk sefaham.Mereka tdk mengerti klu agama hanya bisa menghimbau atau menasehati dan tdk bisa menghakimi.


-Pake seragam putih2 dgn sorban ala arab,pertanda mereka rajin solat,,padahal mereka tdk mengerti klu mereka diperlakukan seperti org yg wajib lapor 5 kali sehari,oleh muhammat.


-Mereka bangga dgn tuhan mereka yg gila disembah.


-Mereka juga bangga dgn nabinya yg buas,gila perempuan,penakut dan pembual.katanya,bembelah bulan,naik kelangit ke7 utk tawar menawar dgn tuhan.weh,,,weh,,,pantas pengikutnya hebat2 semua ttg alam kubur.


Tong kosong nyaring bunyinya,,,seperti itulah mereka.

Anonim mengatakan...

APAKAH kalian meragukan isi dari AL-QURAN?
YANG JELAS2 UNTUK MENYEMPURNAKAN KITAB2 SEBELUMNYA?

Anonim mengatakan...

@ 21 april 2014

- bukan saja ragu,ttp tdk percaya sama sekali sebab penyempurna berarti lebih baik dr yg sdh ada,tp kenyataannya alkuran lebih jelek,lebih kolot dan lebih menuju kejaman batu.
Kepada saudaraku kaum muslimer, sy ucapkan selamat menuju jaman batu, jangan lupa pake sarung ya,,biar afdol kolotnya.

Unknown mengatakan...

Anonim Jgan asal ceplok aja lo....lo tunjukkan dari segi mananya Alquran ada salahnya....pikiran lo sempit....lo cm mw aja di cekokin dogma sesat aja...pikiran lo hrus objektif....tonton dlu video debat Islam Kristen yg marak beredar....lihat dri kacamata rasional dal ilmiah yg lo punya...setelah itu lo boleh komen disini...apa lo takut n g berani Liad kekalahannya orang2 pinter lo di babat habis sampe g bisa berkutik....itu orang2 pinter agama lo....apa lagi lo yang g da apa2 x di banding mreka!!