Rabu, 18 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 1

Seorang Misionaris   menguraikan dengan panjang lebar tentang ketidaksenangannya terhadap ajaran Islam  dan  prilaku  oran muslim Dengan  tujuannya untu membengkokkan iman  seoran muslim sehingga berbalik arah , mengimani ajaran yang diusung oleh mereka yaitu ajaran Trinitas.
Dia menyerang ajaran islam dengan berbagai dalil dan mencoba melakukan penyesatan terhahap ayat-
ayat suci dalam AL Quran. Untuk menjawab semua tuduhannya, maka sebagai muslim yang masih mengerti, saya menyampaikan beberapa jawaban sebagai surat balasan atas tuduhan yang ditulis oleh Misionaris tersebut.

Firman Yesus yang menghakimi kesaksian kristen

Kristen ( Merah )
Muslim ( Hitam )

Kata Yesus : "Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu sampai akhir zaman." (Matius 28:20) Kutipan ini merupakan firman terakhir Yesus sebelum Dia terangkat ke Surga. Yesus memerintahkan muridNya untu memberitakan Injil Keselamatan ke seluruh dunia. Yesus berjanji akan menyertai hingga akhir zaman.

Yesus  tidak  perna menyuru murid-muridny untu menyebarkan  ajaranny keseluru dunia, bahkan  di menyampaikan pesan kepada para muridnya yaitu ajarkanlah ajaranku ini kepada orang- orang bani Israe dan janganlah kalian kenyimpang kejalan orang lain atau ke kota orang samaria . Bahkan dia membatasi penyebaran ajarannya terbatas pada lingkungan orang dari kalangan bani Israel bukan kepada orang-orang di samaria sekalipun. Matius 10:5 6.

++ Jadi agama Kristen adalah agama Dakwah. Setiap orang Kristen wajib memberitakan Injil termasuk jug memberikan kesaksian tentang iman Kristen. Tapi apakah itu Kristenisasi ? Sama sekali bukan. Karena menjadi Kristen merupakan kehendak dan panggilan Tuhan, bukan usaha manusia.

++ Tetapi orang kristiani mendakwahi agamanya kepada orang-orang yang sudah beragama.
Mereka mendakwahi orang islam agar berpindah agama, mereka merayu dan membodohi umat islam yang belum memahami keislamannya dengan bujukan dan bantuan makanan , mereka membantu orang muslim yang sedang dirawat dirumah-rumah sakit untuk mengelabui iman orang , mereka mendakwahi umat muslim seolah   doa yang mereka berikan adalah berkat karunia Tuhan Yesus untuk keselamatan umat manusia, mereka membantu para penderita bencana alam yang beragama islam dengan jaminan pertukaran iman. Begitulah pada umumnya orang-orang kristen mendakwahi orang islam yang belum mengerti keislamannya untuk berpindah ke agama yang mereka inginkan. Kalau ajaran Kristen itu ajaran kebenaran, lalu kenapa umat kristiani menjalankan dakwahnya dengan cara kepalsuan? Umat kristiani seperti mengejar target untuk dapat menjaring domba-domba sebanyak-banyaknya kedalam perangkap iman mereka.

++ Yang kami lakukan cuma sebatas mengabarkan dan memberikan informasi, bahwa di dalam
Yesus ada keselamatan, bahwa dosa-dosa anda diampuni   jika percaya kepada Dia dan bahwa Anda berharga di mata Allah sehingga Dia datang untuk menyelamatkan Anda.

++ Sebarkanlah informasi agama anda kepada orang yang belum beragama, tetapi bukan kepada orang islam  yan sudah beragama. Orang kristen mempunyai misi yang jelas yaitu ingin merusak keimanan orang islam Apakah hal itu yang orang kristen maksudkan dengan berdakwah? Sebenarnya ahli kitab anda ingin menyesatkan orang-orang muslim dengan ajarannya.
Beginilah informasi dari Allah kepada orang islam tentang penyesatan ahli Kitab ;

Segolongan dari Ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka (sebenarnya) tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya. (Qs Ali Imran
3:69).
Begitulah petunjuk Allah kepada orang-orang yang beriman bahwa sebenarnya yang tersesat itu adalah
orang-orang kristen.

++ Tentang akhir zaman, Yesus pernah bersabda :

"Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:14)

Kenapa harus demikian ? Karena dari Injil inilah semua manusia akan dihakimi.

Kata Yesus : "Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya
pada akhir zaman." (Yohanes 12:48)


Orang Muslim paling keras menolak

++ Injil Kenyataan bahwa orang Muslim merupakan umat yang paling keras menolak Injil sudah tidak bisa dibantah lagi. Belum lama ini saya menonton di televisi, bagaimana luasnya akses dan kebebasan yang diberikan oleh pemerintah Inggris (yang penduduknya mayoritas Kristen) kepada umat Islam untuk beribadah. Hampir tidak ada hambatan sedikit pun. Tapi kenapa hal seperti ini tidak berlaku di negara- negara Islam dan mayoritas Islam. Lihatlah Pakistan, Malaysia, Iran, Arab Saudi bahkan beberapa daerah di Indonesia. Di Negara-negara ini, yang namanya pengijilan, jangan memang dilakukan terang-terangan, segala yang berbau Kristen dinajiskan... BERSAMBUNG

Tidak ada komentar: