Rabu, 18 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 8

++ Kenapa demikian ? Karena anda frustrasi bahwa ternyata di dalam Alkitab tidak ada satu ayat pun yan menubuatkan  tentan Muhammad Artiny kenabian  Muhammad  hany dikuatkan  oleh  dia sendiri.
Musa  dan  Yesus  sam sekal tida mengatakan  apa-apa.  Dalam  Ulangan  18:15 jelas-jelas  Musa berbicara  tentang Yesus. Ayat ini secara sembarangan dipakai sebagai bukti bahwa Muhammad yang diramalkan.  Penafsiran yang salah - kalau tidak mau dibilang bodoh - karena tidak melihat konteks kepada siapa Musa bicara.

++  And mengira  bahwa  d dala al  kitab  Inji tidak  terdapat  sat ayatpu yan menubuatkan
Muhammad, pendapat anda itu keliru. Ketahuilah bahwa nubuat tentang Muhammad dalam Injil yang

asli benar adanya, tetapi sudah dihapus oleh para pendeta Kristen atau ahli Kitab anda , namum Allah masi dapat menyisakan ayat yang terluput dari perhatian pemuka agama anda yang licik itu , masih terdapat sisa-sisa  ayat yang diabaikan oleh para pendeta ahli Kitab anda ; coba anda perhatikan dan teliti dalam ayat yang terdapat pada kitab Ulangan 18:18 yang berbunyi ;

Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya. (Ulangan 18:18)

Jika firman diatas tidak tertuju kepada Muhammad, maka firman itu tetap masih berlum terpenuhi. Karena Yesus sendiri tidak pernah mengklaim sebagai nabi dari nubuat yang dimaksud. Bahkan murid- muridny pun   berpendapat  sama Merek mengharapkan  kedatangan  nab setelah  Yesus  untuk memenuhi nubuat tersebut.
Sekarang cobalah anda baca lagi sebuah nubuat dari ayat di dalam al kitab anda yaitu ;

“Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Periqlytos yang lain, supaya ia menyertai kamu selamanya (Yohanes 14:16)

Ahli kitab anda mengatakan Periqlytos artinya penghibur. Mungkin Yesus sendiri yang akan datang di akhi Zaman untuk menghibur umatnya. Kalau seluruh umat Kristen yang sudah yakin bahwa Yesus adalah Tuhan yang akan menyelamatkan seluruh umat Kristen, maka untuk apakah Yesus menginginkan seoran penyelamat  atau  penghibu selai dirinya?  Sebenarny umat  kritian tida butu seorang penyelamat lain setelah Yesus, dan kenapa umat kristiani masih mengharapkan kedatangan Yesus untuk ke  du kalinya? Kalau  and dan  orang-oran yang seiman  dengan  and masih mengharapkan  lagi kedatangan yesus bararti anda dan umat Kristen lainnya masih ragu-ragu dengan keimanan atau anda kurang mengakui keIlahian Yesus sebagai juru  penyelamat anda. Artinya pengorbanan Yesus di tiang salib untuk menebus dosa-doa anda, sia-sia bukan? Suat kematian yang siasia bagi Tuhan anda jika anda mengharapkan kedatangan kembali Yesus di akhir zaman.

Kalau disampaikan suatu berita kepada anda, maka anda pasti menolaknya. Ketahuilah bahwa kata Periqlytos”  dari  keterangan  ayat  diatas  merupaka sebuah  kat yan sudah  dihapu yait kata Ahmad”  yang kemudian diganti dengan kata lain oleh ahli kitab anda menjadi Periqlytos. Padahal setelah kata Periqlytos ditelusuri kembali oleh Prof. David Benjamin Keldani , seorang mantan pastur Katholik Roma sekt Uniate-Chaldean, maka artinya adalah anak manusia yang mulia, yang apabila ditelusiri terus lebih lanjut akan  menuju kepada nama seorang nabi yaitu “Ahmad”. Sebenarnya kata “Ahmad sudah diganti oleh para ahli Kitab anda dengan kata Periqlytos.
Kemudian cobalah anda simak lagi suatu nubuat lain dalam kitab Anda :

Kebenaran yang ketika ia datang dalam wujud “Anak Manusia adalah ia menyadarkan
dunia akan dosa (Yohanes 16:8-9) “.

Tidak cukup hanya ayat-ayat diatas, masih ada lagi, yaitu Yohanes 23 ;

Injil Yohanes ayat 23 yang berbunyi, "Berbahagialah kalian kalau Aku kembali kepada Bapa di surga, karena kalau Aku tidak kembali, maka pengganti-Ku tidak akan datang. Apabila Aku kembali, Aku akan menyuruh dia datang kepadamu untuk menegakkan hukum dan kebenaran. Ikutilah Dia, karena memang Dia berkata menurut perintah Bapa di surga."

Sebenarny para  ahl kitab  kristen  sengaja  menyembunyikan  ayat-ayat  yan menubuatkan  Nabi
Muhammad sebagai penganti Yesus.
Setelah anda membaca sisa-sisa ayat yang belum terhapus oleh pimpinan gereja  anda zaman dulu tentang nubuat nabi Muhammad setelah Yesus, maka terserah anda untuk tidak mempercayainya, atau mungkin saja anda akan membantah tentang ayat-ayat dalam kitab anda sendiri seperti kebiasaan ahli kitab anda, atau mungkin saja anda akan mencari alasan-alasan lain yang dibuat-buat untuk menutupi kemaluan anda.
Namun kami umat islam masih berbesar hati , karena Allah yang Maha adil, kembali menyampaikan WahyuNYa tentang ayat yang sudah dihapus oleh ahli Kitab kaum Nasrani itu. Wahyu itu tercantum di dalam Al Quran dengan jelas dan kami mengimani atas kebenaran Allah dalam ayat tersebut. Ayat itu berbunyi ;

“Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata:
"Hai Bani Israel, sesungguhnya akuadalah utusan Allah kepadamu, membenarkan (memperbaiki) kitab (yang turun) sebelumku , yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)" Maka tatkala rasul
itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata" (qs Ash Shaff 61:6).

Dari ayat tersebut jugalah, kami umat islam mendapat informasi yang jelas dari Allah, bahwa Nabi Isa hanya di utus kepada Umat bani Israel saja , bukan kepada seluruh bangsa-bangsa lain di dunia seperti yang anda klaim.
Dan ada lagi ayat di dalam Al Quran yang menjelaskan bahwa Muhammad adalah anak manusia yang diramalkan baik di dalam Taurat maupun di dalam Injil.

(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang umi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang makruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya, memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung.(qs An Nisaa 4:157)

Yesus sendiri hanya menjanjikan Roh Kudus yang telah datang 10 hari setelah Dia kembali ke Surga. Tidak benar kalau Yesus pernah bernubuat tentang nabi setelah Dia. Buktinya para murid sama sekali tidak menungg dan tidak ada pula tulisan dalam surat-surat mereka yang mengatakan tentang itu. Semua pemberitaan mereka adalah tentang Yesus, ajaran, kebangkitan dan keselamatan melalui Dia.

Dari Al Quran Surah 5:48 di atas, anda sudah tahu bahwa Al Quran mengesahkan kebenaran dari Taurat dan Injil sedangkan Taurat dan Injil yang ada dalam Alkitab sekarang ini adalah sama dengan yang ada ketika Al Quran  diturunkan. Tanpa perlu melihat bukti sejarah, anda seharusnya percaya akan hal ini karena Al Quran telah bertugas untuk mengawasi dan memelihara.
Tentang pemahaman anda yang salah besar dari surat Al Maa-idah ayat 58 tadi sudah dibahas dengan sangat jelas pada bagian diatas, namun sekarang anda mencoba lagi untuk memaksakan kehendak anda yang tidak logis itu. Semoga Allah masih akan member petunjuk yang baik bagi Anda.

Tidak ada komentar: