Rabu, 18 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 6

++ Artinya Taurat dan Injil yang menjadi rujukan Muhammad adalah sama dengan yang ad dalam Alkitab sekarang. Mengatakan bahwa Injil telah diubah merupakan penafsiran yang salah dari Surah Al- Baqarah ayat 75. Penafsiran ini bertentangan dengan Al Quran sendiri :

"...Dan Kami turunkan kepadamu Kitab dengan membawa kebenaran untuk mengesahkan benarnya Kitab-kitab Suci yang telah diturunkan sebelumnya dan untuk memelihara serta mengawasinya." (Surah 5:48).

Mengatakan bahwa Taurat dan Injil telah diubah sama saja dengan mengatakan bahwa Al Quran telah gagal memelihara dan mengawasinya.

++ Anda kembali merujuk kepada Al Quran untuk membenarkan penafsiran anda, anda seolah-olah sudah  mengert tentan AL  Quran  kemudian and berlagak  pintar  untu mendakwah umat islam dengan Al Qurannya, padahal pemahaman anda terhadap ayatayat Al Quran keliru dan seperti di buat- buat untuk menjungkal-balikkan makna ayat-ayat Al Quran.
Begit lah  cara  orang   kristen  mendakwahi   agamany kepad orang   islam  yait dengan   cara memutarbalikkan  ayat-ayat  al  quran  kemudian  membisikkan  dan  menghasu oran islam  untuk berpindah  ke agama anda. Cara orang-orang kristen mendakwahkan agamanya tersebut benar-benar sangat licik dan  curang sekali. Orang kristen melakukan berbagai cara untuk mengelabui orang islam yang belum mengerti dan belum banyak membaca ayat-ayat Allah dalam al quran .
Baiklah , coba anda teliti lagi arti dari surat Al Maidah ayat 48 tersebut;

“Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat di antara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu (qs Al Maaidah 5:48 )“,

Ayat tersebut masih belum berakhir, tetapi anda sudah berusaha untuk memotongnya sehingga anda memutar makna ayat tersebut untuk kepentingan dakwah anda. Coba anda perhatikan lagi bunyi ayat berikutnya yaitu ayat 49 dari surat al Maa-idah tersebut ;

dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan musibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan
sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik (qs Al Maa-idah 5:49) “.

Anda mengartikan bahwa kata-kata membenarkan berarti mengakui kebenaran dari Injil yang anda pegan sekarang, kemudian anda melanjutkan artinya menjadi mengesahkan kitab injil yang anda pegang itu Padaha bukan begitu maksudnya, anda berusaha untuk memutarbalikan makna dari ayat tersebut Padahal  kat membenarkan”  berart menjadikan  ”  lebi benar”  atau  menjadikan  lebih sempurna” atau memperbaiki yang sudah rusak.
Sementara anda menterjemahkan ayat tersebut seperti berikut

"...Dan Kami turunkan kepadamu Kitab dengan membawa kebenaran untuk mengesahkan benarnya
Kitab-kitab Suci yang telah diturunkan sebelumnya dan untuk memelihara serta mengawasinya (Surah5:48) “
.
Jadi jelas sekali bahwa orang kristen seperti anda adalah orang yang sangat licik untuk merusak iman orang islam, apakah ini yang anda maksudkan dengan dakwah orang kristen . sekali lagi anda bermaksud merubah  ayat-ayat Allah karena  begitulah  tabiat  ahl kitab  kristen  dari  dulu Semog and tidak dilaknati oleh Allah.
Benar sekali dengan apa yang disampaikan oleh Allah di dalam Al quran bahwa Ahli Kitab Kristen akan selalu menghalangi orang beriman sampai orang beriman tersebut menjadi sesat

(Katakanlah (Muhammad): "Hai Ahli Kitab, mengapa kamu menghalang-halangi dari jalan Allah orang-orang yang telah beriman, kamu menghendakinya menjadi bengkok, padahal kamu menyaksikan?" Allah sekali-kali tidak lalai dari apa yang kamu kerjakan.qs Ali Imran 3:99).

Anda dengan sengaja menyesatkan orang-orang islam. Tahukah anda bahwa anda dan kaum orientalis mempunyai misi mirip dengan iblis dan setan yang terkutuk. Hanya iblis dan setan yang menjerumuskan manusia ke dalam kesesatan yang nyata. Sebagaiman Iblis telah berhasil menyesatkan pemimpin geraja anda yaitu Paulus ketika dia mengesahkan ajaran Tirnitasnya itu. Anda mengatakan bahwa terdapat pertentangan-pertentangan di dalam al quran, tetapi setelah anda menunujuk kepada ayat yang anda sangsikan itu, maka ayat tersebut akan menyerang balik kepada anda. kerena kebenaran itu mutlak milik Allah , manusia tinggal menjalankan hukum-hukum Allah dan tidak ada hak manusia untuk merubahnya.

++ Atau  marilah  kit berpiki dengan  logika  sederhana.  Jika  and mengatakan  bahwa  Allah  selalu menjaga keaslian Al Quran, tidak sanggupkah Allah untuk menjaga keaslian Taurat dan Injil, apalagi Injil adalah Firman Yesus Sang Hakim di Akhirat, yang dari firmanNya itu semua manusia akan dihakimi ???
Atau lihatlah alam semesta, bagaimana Allah begitu berkuasa sehingga planet dan bintang-bintang tetap pada orbitnya, tidak bertabrakan satu sama lain; tidak berkuasakah Allah untuk menjaga firmanNya dari tangan manusia yang hanya 'setitik debu' pada alam semesta ini ??

++ Hanya Al Quran yang dijamin oleh Allah keasliaanya hingga akhir zaman, tidak ada yang akan mampu merusak kesucian dan keaslian Al QUran, bahkan Allah menantang seluruh manusia kafir kalau mampu membuat  kitab sehebat satu surat Al Quran saja. Adanya jaminan keutuhan dan penjagaan Al Quran oleh Allah tercantum pada Surat Al Hijr ayat 19 yang berbunyi ;

"Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al Qur`an dan sesungguhnya Kami pula yang
Memeliharanya (Qs 15 Al Hijr 9)”.

Sekiranya ada yang coba-coba untuk memalsukan Al Quran , pasti aka ketahuan. Sekiranya   anda bersekut bersama seluruh orang kafir lainnya membuat semisal satu surat saja silahkan, tetapi pasti kalian tidak akan sanggup. Begitulah tantangan Allah dalam surat Al Baqaraah ayat 23-24 yang berbunyi
;
“Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir. (Qs Al Baqarah 2:23-24 )

++ Umat Islam mengatakan bahwa Injil telah diubah tapi sampai dengan hari ini tidak bisa menunjukkan bagian mana yang diubah. Hanya asal bicara tanpa dilandasi bukti konkret.

++ Mana ada seorang pendusta mau mengakui kekeliruan dan kesalahannya yang sengaja dia lakukan untu maksud-maksud tertentu. Untuk menunjuk kepada yang diubah tersebut maka perlu dilakukan koreksi secara menyeluruh dari ayat-ayat itu satu persatu. Untuk mengoreksi ayat-ayat yang tidak benar, maka perlu satu rujukan yang asli untuk merubahnya, namun sumber al kitab yang asli tidak mungkin ad sehingg generasi  umat  berikutny berjalan  dalam  kegelapan  tanp arah berjalan  menurut kehendak masing-masing tanpa petunjuk dan bimbingan Allah. Namun Allah yang Maha pengasih dan tidak pernah lelah mengurus malhlukNya memberi Kasih Sayang dan RahmatNYa dengan menurunkan Al Quran untuk memperbaiki dan menyempurnakan al Kitab terdahulu yang sudah dirusak itu. Hanya al quran yang dapat dijadikan rujukan dan pedoman untuk mengkoreksi seluruh ayat-ayat al kitab yang sudah rusak itu, yang tidak cocok dengan ayat Allah dalam al quran, harus di buang dan dibasmi habis. Seperti Firman Allah bahwa Al Quran sudah memperbaiki kitab Taurat yaitu;

“Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan (memperbaiki) kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil (Qs Ali Imran 3:3)

Tidakkah kamu memperhatikan orang-orang yang telah diberi bahagian yaitu Al Kitab , mereka diseru kepada kitab Allah supaya kitab itu menetapkan hukum di antara mereka; kemudian sebahagian dari mereka berpaling, dan mereka selalu membelakangi (kebenaran). Hal itu adalah karena mereka mengaku: "Kami tidak akan disentuh oleh api neraka kecuali beberapa hari yang dapat dihitung". Mereka diperdayakan dalam agama mereka oleh apa yang selalu mereka ada-adakan .(qs Ali Imran 3:23-24)”.................BERSAMBUNG

Tidak ada komentar: