Jumat, 20 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 20

++ Demikianlah, Tuhan kami Yesus Kristus mengasihi setiap manusia. Yang menolak dan menghina Dia pun tetap dikasihi. Dialah 'pohon' yang benar dan kamilah buahbuahnya.. Saya tahu bagaimana sikap FPI dan AGAP terhadap Kekristenan. Sangat antipati. Mereka demikian suci karena ke-islaman-nya sedangkan kami demikian kotor, kafir dan najis karena mempertuhankan manusia. Semua Nabi sudah dianggap Nabi mereka. Nabi Musa dituntut agar jangan dihin padahal terhadap pengikut Musa yaitu orang Israel amat mereka hindari. Yesus atau Nabi Isa, adalah nabi yang paling dekat dengan nabi mereka. Tidak lama lagi, umat Kristen pasti akan diprotes dan didemo oleh karena patung dan gambar Yesus ada di mana-mana..

++  Seharusnya  umat  islam  sedi dan  prihati menyaksikan  patun yan melambangkan  peristiwa penyaliban atas nabi Isa tersebut, padahal itu bukan nabi Isa. Tetapi biarlah anda dan seluruh umat kristen mempunyai keimanan seperti itu kerena itu adalah hak anda dalam beragama, tidak ada paksaan dalam beragama. Agama anda untuk anda dan agama orang Islam untuk umat Islam. Umat isala sengaja  menjauh umat  kristen  atau  umat  Yahud bukan  karen kebencian  atau  sifat permusuhan namu lebi kepad keinginan merek untu mengkafirkan  oran Islam Ha in bisa dibuktikan  pad sebuah  negara  diman pendudukny kebanyakan  oran Islam maka  orang-orang kristen merasa damai disana. Misalnya di Negara Mesir, di Negara iran, Irak, Turki , Indonesia, Malaisia dan di sebagian besar negara Timur tengah lainnya. Disana orang-orang kristen tidak pernah dizalimi. Sebaliknya di negara-negara yang mayoritas umat kristiani, maka umat islam selalu mendapatkan intimisasi dan penindasan.

Sebu saja  d negara  pecahan  Yogoslavia,  diman etni mayoritas  kristen  Sebi membunu dan membasm seluruh minoritas muslim Bosnia (lebih 5000 orang dibantai, dikubur dan  dibakar hidup-hidup), di philipina yang mayoritas nasrani membantai lebih 2000 umat muslim, di Cina umat muslim dilaran beribadah dan diusir oleh etnis kristen, di Ambon yang mayoritas umat Nasrani membunuh banyak anak-anak  muslim yang berlindung di dalam mesjid, dan masih banyak lagi kalau diurut satu persatu kekejaman orang-orang Kristen terhadap umat muslim. Jadi sebenarnya anda hanya menyebar isu untuk membunuh karakter seluruh ajaran dan umat islam sedunia sebagaimana instruksi peminpin gereja kepada anda.

++ Merekalah buah dari Islam, buah yang terbaik...
Doa : Tuhan Yesus, Engkau mengasihi FPI, AGAP dan seluruh umat Islam. Ampunilah dosa mereka, kuduskanlah  merek dengan  darahM dan  jamahlah  merek dengan  Ro KudusM agar  mereka berbalik dari jalan mereka dan mengikuti Engkau menuju rumah Bapa. Amin.

++ Anda boleh mendoakan orang muslim apabila anda sudah mengucapkan kalimah syahadat yaitu
Tidak ada Tuhan selain Allah dan Yesus itu Utusan Allah. Kalau anda tidak melaksanakan ucapan tersebut, maka lebih baik anda tidak mendoakan kami.

Cinta Kasih Allah dalam Islam

++ Ketika berdebat dengan sahabat muslim yang diceritakan di atas, saya baru empat bulan mengalami kelahiran baru.. Alkitab masih belum begitu saya pahami.. Saya sedang mengalami kerinduan yang besar untuk mengenal Allah Juruselamat saya..
Ada satu kalimat dia yang saya ingat sampai sekarang. "Saya kalau mati, akan masuk neraka." Mendengar ini betapa susahnya hati saya.. Bagaimana tidak ?
Ketika dia sakit, saya ikut merasakan.. Ketika dia sedih, kepada sayalah dia mengungkapkannya. Kami telah mengalami menderita dan bersuka bersamasama.. Ketika dia menikah, saya ikut bersuka cita.. Ketika anak pertamanya lahir, saya termasuk yang pertama kali diberi kabar. Keakraban dan persaudaraan kami telah lama dan demikian berarti. Maka tak usah dikatakan lagi bagaimana sedihnya hati saya ketika membaca penyiksaan neraka versi Islam. Sahabat saya akan mengalami semua itu; sahabat yang selalu kuhapus kesedihannya di kala dia berkeluh kesah. Menjawab pernyataannya itu, saya mengatakan, "Itulah beda Allah Islam dan Allah Kristen." Allah Islam sudah menakdirkan semua orang akan merasakan neraka sedangkan Allah Kristen tidak menghendaki seorang pun menderita di neraka.

++ Dalam agama ajaran islam, untuk masuk kedalam syorga, tidak cukup dengan hanya mengucapkan 2 kalimah syahadat, tetapi orang tersebut juga harus melaksanakan semua perintah Allah dan menjauhi larangan Allah. Tidak seperti ajaran orang kristen , yaitu dengan hanya mengimani keIlahian Yesus, maka orang itu dijamin masuk syorga. Memang begitulah pendapat orang kristen.
D dalam  ajara Isla banyak  terdapat  perintah  Allah  sepert shalat,berpuasa,  berzakat sedekah, berbuat baik sesamat umat, saling bernasehat untuk kebaikan, dan banyak pula larangan yang harus dihindari  seperti, tidak menduakan Allah dengan sekutu apapun, tentang larangan makanan haram, tidak  membunu tanp alasan  kuat tidak  berbohong tidak  mencuri tidak  menganiay dan  lain sebagainya. Jadi di dalam Islam setiap orang akan diuji dulu sejauh mana dia telah melakukan perbuatan baik dan sejauh mana dia meyakin ke Esaan Allah dalam kehidupannya. Memang tidak ada jaminan bahwa seseorang di dalam islam pasti masuk Syorga , tetapi ampunan Allah melebihi luasnya langit dan bumi maka  setiap  musli yan memint ampu kepadaNY maka  Alah  yan mah Pengampun member ampunanNYA Setiap  manusi tidak  lupu dari   kesalahan  setiap  harinya,  di bisa  saja melakukan kesalahan , namun Shalat adalah penghubungan seseorang dengan Allah dan merupakan sarana untuk meminta ampunanNYA.

Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa,(qs Ali Imran
3:133).

Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain daripada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui.Mereka itu balasannya ialah ampunan dari Tuhan mereka dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah sebaik-baik pahala orang-orang yang beramal.(qs Ali Imran 3:135-136).

Teman muslim anda itu masih belum banyak belajar tentang Islam dan tentu saja teman muslim anda itu belum pernah membaca Al Quran sampai tamat dan memahami akan maknanya. Apalagi anda sering menghembuskan,  membisikan  dan memberikan  hasutan  untu melemahkan  keimanan teman anda sendiri. Anda sudah berhasil menerapkan taktik Menangkap ayam dengan umpan . Hal tersebut tentu sudah menjadi salah satu strategi dakwah anda sesuai dengan arahan pemimpin gereja anda.
Ketahuilah bahwa orang Islam yang tidak pernah minta ampunan dosa kepada Allah maka diakhirat dia akan dihisap atau diperhitungkan segala perbuatannya. Apabila timbangannya berat kearah perbuatan baik, sebagaimana perintah Allah maka masuk syorgalah dia, namun apabila dosanya lebih banyak dari pada pahalanya maka tentu saja dia akan masuk neraka. Sama dengan cerita diatas tadi, dimana para pendet Yahud yan lebih  banyak  dosany maka sudah tentu merek masu neraka  karena  tidak menjalankan hukum Taurat sebagaimana mestinya.

Timbangan pada hari itu ialah kebenaran (keadilan), maka barang siapa berat timbangan kebaikannya, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung. Dan siapa yang ringan timbangan kebaikannya, maka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, disebabkan mereka selalu mengingkari ayat-ayat Kami.(qs Al A'raaf 7:9)"

Sebaliknya bagi orang kafir seperti anda yang sangat mencintai Yesus sebagai Allah , sebagaimana anda mengikuti ajaran yang disampaikan oleh peminpin gereja, maka anda dimasukkan ke dalam neraka dan anda kekal selama-lamanya di dalamnya.

Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat lalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal). (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali. Dan berkatalah orang-orang yang mengikuti: "Seandainya kami dapat kembali (ke dunia), pasti kami akan berlepas diri dari mereka, sebagaimana
mereka berlepas diri dari kami." Demikianlah Allah memperlihatkan kepada mereka amal perbuatannya menjadi sesalan bagi mereka; dan sekali-kali mereka tidak akan ke luar dari api neraka. (QS al Baqaraah 2:165-167).

Ayat diatas menjelaskan bahwa anda sangat mencintai Tuhan Yesus padahal Yesus itulah yang disebut tandingan  Allah, maka diakhirat anda akan menyesal karena telah mengikuti ajaran sesat, sementara peminpin gereja anda lari dari tanggungjawabnya, bahkan Yesus tidak mengenal anda. Penyesalan anda untuk kembali lagi ke  duni tentu tidak mungkin, karena tempat anda adalah di neraka jahanam dan anda kekal selama-lamanya disana. Nabi Adam, karena satu kesalahan saja, dia sudah dikeluarkan dari Syorga.Masih pantaskah orang yang banyak dosa seperti anda mendapat tiket masuk ke dalam syorga tanpa ada pemeriksaan terhadap keaslian tiket anda?

Tidak ada komentar: