Kamis, 19 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 13

++ Lalu kenapa pernyataan seperti ini paling sering dikumandangkan oleh umat Islam.. ?
Karena anda sedang mengusung misi penyesatan. Di pesantren- pesantren, ceramahceramah agama, dll, para ulama mengajarkan anda untuk mengkafirkan kami orang Kristen..
Sedari  keci and sudah  ditaburi  benihbeni kebencian  terhadap  kam (dan  Yahudi   tentunya).. Selanjutnya jika iman Islam anda bertambah, maka anda akan  mulai menajiskan kami.. Anda mulai memperhatikan ibadah jasmani anda.. Anda akan mencuci tangan anda ketika selesai berjabatan tangan dengan kami.. Makanan yang kami berikan tidak akan anda sentuh.. Dari luar anda kelihatan bersahabat tetapi di dalam hati kebencian tetaplah ada.
Munafik.!

++ Orang islam berdakwah hanya untuk orang islam , dakwah orang islam tersebut bertujuan untuk menangkal akan datangnya penyusupan ajaran orang Kristen yang akan merusak sendi-sendi ketauhidan agam islam. Untuk itu para  ulama Islam harus menjelaskan ha yang sebenarnya bagaimana Allah menerangkan  ayat-ayatnya tentang agama Kristen. Hal itu bertujuan untuk membentengi umat islam yang belum mengerti Para ulama itu melakukan dakwah secara terang-terangan di depan umatnya, tanpa menutup-nutupi kebenaran. Jadi apabila anda kebetulan mendengar dakwah itu maka anda akan sakit hati dan marah. Padahal kami tidak membenci penganut agama Kristen , kami hanya membela diri dari ajaran anda yang selalu ingin mengkafirkan umat Islam. Kenapa anda selalu menyimpulkan bahwa umat Islam yang berjumlah 85% di Indonesia ini tidak toleran dengan umat Kristen. Pada hal seharusnya kita dapat hidup berdampingan tanpa rasa kebencia satu sama lain sekiranya anda tidak memasuki kandang domba umat islam. Ketahulah bahwa tidak ada domba-domba yang tersesat di kalangan umat islam. Janganlah melakukan penyesatan lagi. Itu lebih baik bag agama anda. Prinsip kami umat islam adalah agama anda untuk anda dan agama Islam untuk orang Islam, tidak ada paksaan dalam beragama.
Allah melarang umat Islam memaksakan orang lain masuk Islam dengan cara kekerasan seperti yang
dinyatakan di dalam Al Quran ;

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut(berhala) dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.(QS Al Baqaraah 2:256)”.

Orang Islam tidak dilarang oleh Allah untuk berhubungan dengan seluruh bangsa di dunia, baik itu dari umat kristen maupun dengan siapa saja dalam mencari karunia Allah di dunia.
Allah menciptakan manusia berbangsa-bangsa agar supaya seluruh manusia dapat saling menghormati dan  saling   berhubungan  dalam  memenuh kebutuhan  hidupnya.  Namu dalam  soa aqidah  atau keimanan  kepada Allah , maka umat islam sudah diberikan ramburambu yang harus dituruti sesuai dengan petunjuk Allah di dalam al Quran kami. Tidak benar kalau anda mengatakan bahwa orang islam dilarang berhungan secara manusiawi dengan umat kristen. Karena manusia adalah makhluk sosial yang saling tergantung dalam mencari  rezki, tolong menolong dalam kesempitan, saling bantu membantu dalam urusan dunia. Namun Allah memperingati seorang muslim agar berhati-hati memilih teman dekat yang dapat dipercaya, terutama terhadap orang-orang seperti anda yang selalu berkehendak untuk menyesatkan iman seorang muslim dimanapun dia berada. Beginilah peringatan Allah tehadap orang muslim supaya hati hati memilih sahabat karib yang dapat dipercaya tersebut ;

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudaratan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. Qs 2:118)”.

++ Tingkatan keimanan Islam selanjutnya adalah : menghalalkan darah kami karena kami tidak beriman kepada Allah SWT. Bagaimanapun salehnya hidup anda, anda tetaplah seorang pembunuh jika melalui tangan and nyawa kami terambil. Bagaimanapun jahatnya seseorang, dia tetaplah seorang manusia yang baginya Yesus mau mati.

++ Tuduhan anda bahwa orang islam menghalalkan darah orang Kristen benar-benar suatu fitnah yang berlebihan. Fitnah anda jauh lebih kejam dari pada kejahatan iman yang anda sebarkan selama itu. Anda tent telah  mengambil kontek ayat al quran yang menceritakan kisah perjuangan Muhammad dalam mempertahankan diri untuk menegak agama Allah.
And tent belu perna sam sekal membac kisah  perjuangan  Muhammad  ketika   hendak menyiarkan agama Islam di tanah airnya sendiri.

Cobalah  and bac dul buku  sejarah  perjuangan Muhammad  dalam  mempertahankan  hidu dan imannya (bacalah dulu buku Sejarah Hidup Muhammad karangan Muhammad Husain Haekal Penerbit PUSTAK JAY “  Jln Kramat II, No 3 A, Jakart Pusat Cetakan  Kelima, 1980).  Kalau and kuatir membaca buku itu karena  takut kalau anda akan bersifat objetif karenanya, maka kami hanya bisa menyampaikan sedikit. Ketahuilah  ketika Muhammad mulai mendapat wahyu dari Allah, maka orang kampungnya tidak percaya dan  menentangnya, bahkan setelah itu Muhammad dan bebarapa orang yang sudah beriman mendapat siksaan dan dibunuhan oleh kaumnya sendiri. Namun Muhammad masih bersabar untuk tidak melakukan pembalasan , beliau  memilih mengungsi ke medinah sejauh 400 Km dari kampungnya di Mekah. Tetap saja setelah itu Muhammad  di kejar dan pengikutnya banyak yang dibunuh. Setelah pengikut Muhammad        bertambah        banyak        terjadilah        perperangan dalam mempertahankan hidup atau mati. Namun Allah selalu memberi pertolongan dalam setiap perperangan dengan menurunkan ribuan Malaikat dari langit ;

(Ingatlah), ketika kamu(muhammad) mengatakan kepada orang mukmin: "Apakah tidak cukup bagi kamu Allah membantu kamu dengan tiga ribu malaikat yang diturunkan (dari langit)?" ya (cukup), jika kamu bersabar dan bertakwa dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan lima ribu Malaikat yang memakai tanda qs Ali Imran 3:124-125).

Puncak perperangan itu terjadi ketika Muhammad hendak merebut kota Mekkah yang masih dikuasai oleh kaum qurais yang tidak mau menyerah. Pada waktu itu penduduk mekkah hendak bertahan dengan takti peran gerily dalam  kota.  Ketika  perundingan  berjalan  buntu maka  Muhammad  memberi ultimatum bagi siapa saja  yan berlindung di Baitullah(kabah) dan yang berlindung di rumah abu Sofian maka aman”. Abu Sofian adalah  pimpinan kaum qurais dalam perundingan itu yang menyerah dan masuk Islam. Anda tentu mengerti bahwa ada tempat-tempat tertentu yang tidak dibenarkan untuk diperangi yaitu tempat pengungsian, rumah-rumah ibadah dan rumah sakit bahkan musuh yang sudah menyerahpun tidak boleh dibunuh dalam ketentuan agama islam. Kemudian turun wahyu dari Allah sebagai perintah ;

(Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat (sebagaimana) mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir. Qs Al Baqarah 2:191).

Kontek ayat ini mencerita saat-saat terakhir dari kejatuhan kota Mekkah ke tangan Umat islam.
Tidak relevan lagi anda mengambil ayat ini untuk menuduh bahwa umat islam sampai sekarang masih menghalalkan darah dan membunuh orang Kristen, kecuali kalau anda menyerang kami terlebih dahulu sehingga umat islam wajib mempertahankan jiwanya.

Diatas anda sudah mengatakan bahwa ayat-ayat d dalam Al Quran diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad secara berangsur-angsur, itu benar. Hal ini tergantung kepada situasi dimana Muhammad memint petunju pad Allah  untu mengambi suat keputusan  atau  tegantun kepad suasana dimana Muhammad harus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari umatnya agar dapat ditetapkan suatu hukum berdasarkan ketentuan Allah. Muhammad di utus oleh Allah bukan hanya untuk menyampaikan ayatayatNYa tetapi juga harus merubah  akhlak dan budi pekerti umatnya. Untuk merubah kebiasaan dan akhlak suatu kaum yang sudah rusak  diperlukan waktu yang cukup lama dan Muhammad harus memberikan contoh-contoh yang benar selama hidupnya sesuai dengan perintah Allah yang dia terima dan tertulis di dalam Al Quran.

Seluruh ayat-ayat yang ada di dalam Al Quran saling terkait antara satu sama lainnya, tidak ada satupun ayat d dalam AL Quran yang berdiri lepas kecuali ayat-ayat mutasyabihaat karena hanya Allah yang tahu passwordnya, kebenaran satu ayat akan diperkuat oleh ayat yang lainnya, kata-katanya tersusun sangat  indah  dan  rapi   penuh   perhitungan  dan  kekuatan tidak  seorangpu dapat  membongkar, memindahkan tempat atau  merusak  sebuah ayatpun karena pasti akan ketahuan, sebab ayat lainya yang terkait akan membela dengan sendirinya. Itulah mukzizat dari Allah terhadap AL Quran. Jadi tidak seorangpu sanggu merubah  tat letak  ayat-ayat  tersebut tidak  seorangpu sanggup        membuat kesimpulan atau rangkuman tersendiri dari Al Quran dalam bentuk sebuah buku, seperti buku ilmiah karangan seorang Profesor dan teman-temannya yang biasa anda baca di perpustakaan. Allahu Akbar. Nauzubillah.

Tidak ada komentar: