Rabu, 18 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 2

++ Tadi Anda   mengatakan bahwa agama Kristen adalah agama dahwah dan kewajiban setiap orang Kristen untuk mendakwahi dan menyebarkan agamanya kepada siapapun termasuk kepada orang-orang islam yang sudah beragama. Tetapi orang muslim berprinsip bahwa agamamu untukmu dan agamaku untukku dan Allah menginformasikan kepada umat islam bahwa orang Kristen( ahli kitab) dan anda sendiri  berkeinginan untu menyesatkan  orang-oran Isla menjad kafir Sekirany oran Kristen diberikan  akse sebebas-bebasny untu berdakwa d pemukiman  oran musli atau  d Negara Musli maka  akan  terjad pertentangan-pertentangan  yan menjuru kepad pertikaian yan akan menyebabkan perperangan. Inilah yang dihindari oleh kalangan orang muslim sebenarnya.

++ Tapi tak mengapa... Kami tahu mengatasinya... Musuh kami bukanlah anda tetapi Iblis yang ada di belakan Anda... Kesulitan kami bukanlah penindasan anda tetapi kekerasan hati Anda... Kami akan mengalahkannya dengan senjata yang telah ada pada kami yaitu Doa, Penyembahan, Firman, ketulusan dan kasih..
Selanjutnya yang ingin saya soroti adalah pandangan umat Islam tentang iman Kristen dan Yesus Kristus. Penolakan Islam terhadap Kristen paling-paling berkisar tentang : Ke-Ilahi-an Yesus, sebutan Anak Allah, Juruselamat, Injil telah diubah, kematian Yesus/salib, kebangkitan Yesus, dosa warisan dan Tritunggal.

Dari  semuany ini umat  Isla sampai  pad kesimpulan  bahwa  oran Kristen  it kafi dan  telah melakukan apa yang jahat di mata Allah. Kesimpulan ini ngawur malah tidak sesuai dengan Al Quran.

++ Orang muslim menyimpulkan bahwa Umat Kristen itu kafir,   itu benar adanya, alasannya adalah bahwa dalam ajaran Kristen terdapat unsur yang menduakan Tuhan terutama dalam doktrin trinitasnya. Bertolak belakang dengan ajaran islam yang tegas-tegas mengatakan bahwa Allah tidak ada tuhan selain Dia, Allah tida beranak  dan  tidak diperanakan. Inilah  dasar  yang menyebabkan Islam mengatakan bahwa ajaran Kristen itu adalah ajaran orang kafir.
Dan di dalam Al Quran dengan tegas dikatakan ;

Mereka orangorang kafir berkata: "Allah mempunyai anak". Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya. (qs 2:116)”.

Jadi orang muslim mengatakan bahwa orang Kristen adalah orang kafir berdasarkan petunjuk dari Allah. Namun Allah menginformasikan pada umat islam bahwa masih ada ahli kitab yang bertaqwa kepada Allah dengan sebenar-benarnya bertaqwa yaitu tidak mepersekutukanNYA dengan unsur apapun juga, mereka membaca ayat-ayat Allah pada waktu malam, juga bersujud pada Allah, mereka berjalan di jalan yang lurus dan selalu berbuat kebaikkan

di antara Ahli Kitab itu ada golongan yang berlaku lurus, mereka membaca ayat-ayat Allah pada beberapa waktu di malam hari, sedang mereka juga bersujud (shalat) “. (qs 3:113).

Tentu saja anda tidak termasuk kedalam kategori ayat al Quran tersebut diatas.

++ Sumber anda biasanya buku-buku Kristologi yang ditulis oleh kalangan Islam sendiri. Yang populer dan menjadi pegangan antara lain Ahmad Deedat dan KH Bahaudin Mudhary (DIALOG MASALAH KETUHANAN YESUS).

++ Sumber yang mengatakan dan menyimpulkan bahwa ajaran Kristen itu adalah ajaran kafir
Bukan  berasal  dari  textboo karangan  seseorang tetap tercantu d dalam  A Quran  sendiri sementara  d dalam  inji yan dipegan oleh  umat Kristen  saat in terdapat  banyak  pertentangan- pertentangan mengenai ketuhanan Yesus. Yang menyimpulkan bahwa yesus itu adalah tuhan ternyata adalah umat Kristen sendiri semantara Yesus sendiri tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah Tuhan. Tidak satupun ayat-ayat di dalam kitab Injil yang tegas-tegas menyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan yang harus disembah , tidak ada satupun ayat di dalam al kitab Injil yang mengatakan dengan tegas bahwa sembahlah aku Tuhanmu maka dosa kalian akan aku ampuni, atau tidak ada pula ayat di dalam kitab  and yan menyebutkan  "Akulah  Allah Tuhanmu maka  sembahlah  aku  saja".   Jad yang menyatakan bahwa Yesus itu Tuhan adalah para pemimpin gereja nasrani dan seluruh umat Kristen yang pada awalnya berasal dari ajaran Paulus tetapi bukan dari Yesus langsung.

Kenapa Yesus tidak mengatakan secara langsung bahwa dia adalah Tuhan yang harus disembah oleh manusia ?. Karena Yesus sendiri bukan penganut agama Kristen. Coba anda cari di dalam kitab ada yang menyatakan bahwa “  Yesus menganut agama Kristen” atau agama yang disampaikan Yesus adalah agama Kristen” . atau Yesus adalah penganut agama Kristen yang taat atau Allah menurunkan agama kristen kepada umat manusia Dapatkah anda membuktikannya seperti permintaan diatas? Sebenarnya nama Kristen pertama kali disebutkan  oleh Barnabas dan Saulus ketika mereka berkumpul bersama teman-temannya di Antiokhia. Tahukah anda kapan Barnabas dan Saulus hidup? Apakah mereka hidup pada saat Yesus masih hidup atau Sesudah peristiw penyaliban? Tahun berapakah mereka belajar ajaran kristen itu?

Jadi siapakah yang memberikan nama agama anda itu adalah agama Kristen? Siapakah sebenarnya Nabi anda ? Para uskup Kristen telah merampok dan menyandera nabi Kami yaitu nabi Isa a.s kemudian menobatkannya menjadi Tuhan , padahal Nabi Isa adalah manusia mulia dan suci yang diutus oleh Allah untuk menyampaikan agama Allah yaitu agama Islam . Nabi Isa sebenarnya beragama islam karena dia menyampaikan ajaran Tauhid (tidak ada tuhan melainkan Allah).
Beginilah sebenarnya pengakuan semua Nabi nabi kepada Allah di dalam Al Quran ;

Rasul telah beriman kepada Al Qur'an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikatmalaikat- Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): "Kami tidak membeda-bedakan antara seseorang pun (dengan yang lain) dari rasul rasul-Nya", dan mereka mengatakan: "Kami dengar dan kami taat". (Mereka berdoa): "Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali". ( qs al baqarah 2:285).

++ Kepada anda umat muslim, saya katakan : Jangan membaca buku-buku itu.
Semuanya merupakan penyesatan, tidak benar dan layaknya orang buta menuntun orang buta. Sebab Yesus telah bersabda :

"Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan." (Yohanes 11:46)

Jadi bagaimana bisa orang-orang yang tidak percaya kepada Yesus, bicara tentang Yesus.
Masuk akalkah jika orang-orang yang hidup dalam kegelapan bicara tentang terang yang tidak pernah dia ketahui. Yang terjadi adalah meraba-raba dan menulis sembarangan. Inilah penyesatan...

Tidak ada komentar: