Kamis, 19 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 14

++ Saya mempunyai seorang sahabat muslim. Dia bukanlah seorang muslim sejati tetapi seorang insan yang sangat baik. Dia tidak mempunyai celana yang ujung kakinya di atas mata kaki, tidak memelihara janggut jidatny tidak hitam dan ke mana-mana tidak pernah menggunakan baju koko. Karakternya adalah karakter  seoran Kristen  sejat walaupu ibadahny sholat lim waktu setiap hari Seorang muslim sejati pasti tidak  akan bersahabat dengan seorang Kristen karena itulah yang diperintahkan Alquran.

++Selam in and memandan penampilan  orang-oran musli sepert makhlu yan menjijikkan dimata anda, padahal yang lahir belum tentu menunjukkan yang bathin , mungkin anda mengira bahwa orang yang berpenampilan seperti itu sangat bodoh , tetapi di hadapan Allah, mereka lebih mulia dari pad anda.  Anda   selal memandan seseoran berdasarkan  penampilannya,  meman begitulah pemimpim gereja and menanamkan kejelekan Ajaran Islam kepada anda selama ini. Benar apa yang disampaikan oleh Allah di dalam al Quran ;

Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir,
dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. Padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di hari kiamat.. Qs Al Baqarah 2:212).

Kepadanya saya mengatakan : "Kau terlalu baik untuk masuk neraka tapi tidaklah kudus untuk masuk sorga."
Dalam doa saya selalu mengingat dia. Saya percaya bahwa dia akan diselamatkan. Iman saya memang
tidak sebesar biji sesawi akan tetapi hatinya pun tidak sekeras gunung batu. Saya telah meminta maka saya akan mendapatkan. Haleluya, Amin.

Yesus hanya diutus kepada bani Israel

Umat Islam mempercayai bahwa Yesus (Nabi Isa) hanya diutus kepada bangsa Israel saja dan tidak kepad seluruh dunia. Sedangkan Muhammad adalah penggenapan para nabi untuk semua manusia (universal). Ayat Injil yang digunakan untuk menguatkan adalah
Matius 15:24 :

"Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari
umat Israel." dan ada pula dari Matius 10:5 - 6 : "Janganlah kamu menyimpang ke jalan
bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada dombadomba yang hilang dari umat Israel."

Jika anda berpendapat demikian maka terus terang saya harus mengatakan : ANDA SALAH.

++  Kenap and mengatakan  bahwa  oran Islamla yan salah  dalam  menyampaikan  sanggahan tersebut, apakah anda masih waras,anda tidak gila bukan ?, padahal keterangan itu bukan berasal dari sumber kitab kami   AL Quran? Bahkan keterangan itu berasal dari kitab anda sendri. Maka lebih baik and menyalahkan  al  kitab  and sendiri sekirany and tidak  setuju  dengan  keterangan  tersebut sebaiknya anda buang saja ayat  tersebut dari kitab anda sehingga anda terbebas dari serangan balik yang melecehkan Al kitab anda dan agama Kristen anda. Bagaimana anda masih mencoba menegakkan benan basah pad hal  and tahu bahwa  kebenaran itu masih  and sembunyikan And bagaikan sedang memasukkan seekor keledai kedalam lubang jarum, sesuatu hal yang mustahil bukan?

Kemudian  and mengeluarkan  kart lai untu membantah  keterangan  tersebut And sungguh munafik dalam mengimani Ayat-ayat di dalam al KItab anda. Untuk meyakinkan penalaran dan pembenaran anda, sepertinya anda sibuk sekali membantah satu ayat dengan  ayat lainnya padahal ayat itu masih berada di dalam al kitab anda sendiri. Kalau anda ingin mempertahankan suatu bukti , maka ambillah keterangan dari sumber-sumber lain yang bersifat netral. Bukan sebaliknya, karena anda membuat masalah baru dengan mengambil ayat-ayat yang lain.

++ Mari kita lihat ceritanya mulai dari Abraham :
Allah mengikat perjanjian dengan Abraham akan hadirnya seorang dari keturunan Abraham "yang dari padanya semua bangsa di bumi akan memperoleh berkat." Bunyi perjanjian itu ada pada Kejadian 22:18 :

"Oleh keturunanmulah semua bangsa di bumi akan mendapat berkat, karena engkau mendengarkan firman-Ku.."

Seperti yang anda tahu, dari 2 orang anak Abraham yaitu Ismael dan Ishak, lahir dua bangsa besar yaitu bangsa Arab dan bangsa Israel. Keturunan yang dimaksud apakah Yesus atau Muhammad ? Jawabnya adalah : Yesus bukan Muhammad.
Ketika  Abraham  haru menghadap kenyataan  bahwa  Hagar  dan  Ismael  haru diusir,  Allah  datang kepadany dan berfirman : "Janganlah sebal hatimu karena hal anak dan budakmu itu; dalam segala yang   dikatakan  Sara  kepadamu haruslah  engkau  mendengarkannya,  sebab  yang   akan  disebut keturunanm ialah  yan berasa dari  Ishak. (Kejadian  21:12). Jad d pihak  Allah yan disebut keturunan Abraham adalah dari Ishak. (Ishak adalah anak janji). Selanjutnya perjanjian pada Kej 22:18 kembali diteguhkan Allah kepada Ishak dan Yakub (cucu Abraham, anak Ishak) yaitu pada Kej 26:4 dan Kej 28:14. Kepada Ishak (Kej 26:4) : "Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat."

Kepada Yakub (Kej 28:14) : "Keturunanmu akan menjadi seperti debu tanah banyaknya, dan engkau akan mengembang ke sebelah timur, barat, utara dan selatan, dan olehmu serta keturunanmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."
Dengan demikian hanya dari keturunan Yakub (bangsa Israel) saja datang berkat kepada seluruh bangsa.
Berkat yang dimaksud adalah berkat keselamatan sebagaimana yang kembali ditegaskan Yesus pada Yoh
4:22 : "sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi."

++ Kalau anda merasa berasal dari keturunan Abraham yang dimuliakan dari Ishak, , apakah di dalam ketentuan agama anda, anda diharuskah untuk mengucapkan ucapan kemuliaan kepada Abraham setiap hari sebagaimana anda selalu memuja-muja Yesus anda? Tidak bukan!
Ketahuilah ; hanya orang islamlah yang melaksanakan ucapkan kemuliaan itu sebanyak 20 kali setip hari sebagaimana kami memuliakan Nabi Muhammad di dalam Shalat kami kepada Allah.
Apa dasarnya anda mengatakan bahwa kalianlah yang menjadi keturunan syah dari Abraham, sementara kalian tidak peduli kepadanya, bahkan al kitab anda sudah menghina Abraham sebagai seorang penipu kepada raja Firun dan Abimelk seperti yang tercantum pada kitab kejadian yang berbunyi ;

13Katakanlah, bahwa engkau adikku, supaya aku diperlakukan mereka dengan baik karena engkau, dan aku dibiarkan hidup oleh sebab engkau." 13Katakanlah, bahwa engkau adikku, supaya aku diperlakukan mereka dengan baik karena engkau, dan aku dibiarkan hidup oleh sebab engkau (Kejadian12:13) “.

Tidaklah mungkin Ibrahim adalah seorang pembohong. Ibrahim tidak pernah takut kepada siapapun, kecuali hanya kepada allah, bahkan anaknya sendiri dia kurbankan karena takut perintah Allah. Tidak mungkn Ibrahim berbohong hanya karena takut dibunuh oleh Firun yang tidak mepunyai Tuhan itu. Jadi jelaslah bahwa keterangan di dalam Bible itu palsu atau sudah diubah oleh penulis Yahudi demi untuk kemuliaan bangsa Israel.

Kalau Umat kristiani masih menganggap sebagai keturunan pilihan dari Ibrahim dan Ishak, lalu kenapa umat Nasrani tidak mewajibkan bersunat kepada umatnya , bahkan Yesus sendiri yang merasa melaksanakan hukum Taurat masih bersunat pada umur 8 hari sebagaimana Ishak dan Ismael. Ternyata Umat islam lah yang peduli dan melaksanakan ketentuan dan perintah Ibrahim dan Nabi Isa. Umat Islam melaksanakan hukum yang sebenarnya dari Allah yang sudah ditetapkannya pada Taurat, Zabur dan Injil, kerena begitulah ketentuannya di dalam Al Quran. Ternyata Al Quran sudah menyempurnakan kitab- kitab Alah yang diturunkaNYA kepada nabi-nabi sebelum Muhammad.

Tidak ada komentar: