Rabu, 18 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 9

++ Dalam Al Quran pun, anda tahu bahwa Muhammad disarankan untuk bertanya kepada Ahli Kitab (Alkitab) seandainya ada firman-firman yag membingungkan; juga disarankan untuk jangan berbantahan dengan para Ahli Kitab tersebut.

++ Seolah-olah mengatakan bahwa Muhammad meminta petunjuk kepada ahli kitab tentang ayat-ayat dalam  A quran Kembal rasa  kebencian  and melakukan  fitnah  yan besar  kepad Nab besar Muhammad tanp fakt sam sekali, and hanya menurut rasa  kebencian anda Kalau anda tidak senang kepada seseorang maka sebaiknya anda memberikan alasan dan bukti-bukti yang nyata tentang ketidaksenangan anda , setelah tuduhan anda itu terbukti maka anda boleh membenci seseorang atau menghukumnya.
Namun sekiranya anda menuduh seseorang tanpa bukti, maka anda telah melakukan fitnah yang besar.
Ketahuilah  bahwa  fitnah  it lebi kejam  dar pad pembunuhan And telah  membunu karakter seorang yang paling mulia di sisi Allah. Semoga allah tidak melaknati anda.
Cobalah anda teliti sebuah hadis dari Nabi Muhammad berikut ini ;
Dala kita Fathul-Bar (syara Sahi Bukhari kary Ibn Haja disebutka sat hadi yang diriwayatka dar Jabi ra Dala hadi tersebut,  Jabi mengatakan “Uma (bi Khatab telah menyalin tulisan (yang diambil) dari al Kitab Taurat dengan berbahasa Arab. Lantas ia membawa dan kemudian membacanya di hadapan Rasulullah saw.
(Mendengar itu) wajah Rasulullah saw tampak berubah. Lalu, berkatalah seorang dari kaum Anshar
kepadanya (Umar), Celakalah engkau wahai putera (Ibnu) Khatab! Tidakkah engkau melihat wajah Rasulullah?”  Lanta Rasululla sa bersabda Janganla kalia menanyaka kepad Ahl Kitab tentang sesuatu apapun. Karena mereka tiada akan pernah memberi petunjuk yang benar(hidayah) kepada kalian Da karena mereka telah sesat. Sedang kalian, (jika kalian membenarkannya) maka berarti kalian tela membohongkan kebenaran, atau berarti kalian telah membenarkan kebatilan. Demi Allah, jika (nabi) Musa ada di tengah-tengah kalian, niscaya ia tidak akan memposisikan (dirinya) kecuali dengan mengikutiku”.

Bahkan di dalam Al Quran , Allah melarang Muhammad dan orang-orang muslim untuk meminta petunjuk kepada orang ahli kitab yang kafir itu ( baca surat ali Imran ayat 73);

“Dan Janganlah kamu(Muhammad) percaya melainkan kepada orang yang mengikuti agamamu. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk (yang harus diikuti) ialah petunjuk Allah, dan (janganlah kamu percaya) bahwa akan diberikan kepada seseorang seperti apa yang diberikan kepadamu(Muhammad), dan (jangan pula kamu percaya) bahwa mereka akan mengalahkan hujahmu di sisi Tuhanmu". Katakanlah: "Sesungguhnya karunia itu di
tangan Allah, Allah memberikan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya; dan
Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui" Qs Ali Imran 3:73)

Di dalam al quran, Allah melarang orang muslim agar jangan tertipu dengan petunjuk sekecil apapun dari ahli kitab karena mereka akan membengkokkan iman orang muslim menjadi kafir

“Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari
orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.QS 3:100 .

Jelas sekali Allah melarang orang muslim meminta petunjuk tentang ayat-ayatNYA kepada ahli kitab walau sekecil apapun nilainya. Di dalam al Quran terdapat ayat yang disebut dengan ayat mutasyaabihaat seperti ,Alif laam miim” (qs al baqarah 2:1), Yaa Siin ( qs yasiin 36: 1), “Alif, laam miim shaad (qs Al Araaf 7: 1), atau Haa Miim (qs A Mumin 40:1) dan banyak masih lagi terdapat pada pembukaan surat-surat AL Quran lainnya Hany Allah  yan mengetahu art dar ayat  tersebu bahkan  Muhammad  sendiri  tidak mengatahuinya. Arti kata dari ayat-ayat mutasyaabihaat merupakan password yang hanya Allah SWT yang mengetahui kode rahasianya. Hal ini menunjukkan bahwa Al Quran tersebut bukanlah hasil karya tuli Muhammad Kalau  Nab Muhammad yan menuli A Quran  tersebut tent di mengetahui rahasia dari password tersebut. Bacalah lebih teliti dari surat ali Imran ayat 7 dibawah ini ;

Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepada kamu (Muhammad). Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat itulah pokok-pokok isi Al Qur'an dan yang lain (ayatayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada
kesesatan, maka mereka mengikuti sebagian ayat-ayat yang mutasyabihat untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: "Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami." Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orangorang yang berakal. (qs Ali Imran 3:7)”.

Tentu tidak logis dan tidak masuk akal, sekiranya sebuah hasil karya paling hebat yang dikarang oleh seorang professor sepintar apapun, ternyata dia tidak mengerti dengan apa yang dia tulis. Tentu para pembaca tidak  akan membaca buku karangan ilmiah seorang professor tersebut sebelum dia dapat menjelaskan tentang kata-kata yang tidak dimengerti orang di dalam bukunya itu, atau setidaknya orang akan menilai bahwa buku karangan professor tersebut adalah hasil contekkan dari buku lainnya yang dia sendiri tidak mengerti sama sekali.

Akan halnya Al Quran, tentu Muhammad tidak mungkin mengarang sendiri Al Quran tersebut , karena beberapa ayat di dalamnya, Muhammad tidak mengerti artinya. Kalau Muhammad saja tidak mengerti arti dari ayat “mutasyaabihaat tersebut, apakah orang Kristen mengira bahwa passwordnya terdapat di dalam al kitab anda? Coba anda tunjukkan kalau Al Kitab anda adalah kitab yang lebih benar? Kalau anda tidak  mamp cob and panggi seluru Ahl Kitab  dan  para  pemimpi gereja  anda,  kemudian terangkanlah arti dari ayat-ayat mutasyaabihaat yang ada di dalam Al Quran tersebut, kalau memang ajaran anda yang lebih benar.
Maka Allah memberikan teguran kepada umat Kristen dan para Ahli KItab lainnya di dalam ayat tersebut yang diatas dengan kalimat yang tertulis yait ;

.. Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal. (qs Ali
Imran 3:7) “.

Maknanya adalah, kalau Ahli KItab anda adalah orang-orang selalu iri dan dengki kepada Al Quran maka Ahli Kitab  anda termasuk orang yang tidak mau mengambil pelajaran dari kebenaran Al Quran dan tentu saja ahli kitab  anda termasuk orang yang tidak mau menggunakan pikirannya atau orang-orang yang bodoh.
Hanya khayalan anda saja yang menuduh bahwa Muhammad selalu bertanya tentang ayat al Quran kepad ahl Kitab atau memang begitu gosip dari pimpinan gereja anda untuk memfitnah nabi umat Islam kerena kedengkian mereka.. Memang umat Kristen paling senang melakukan fitnah kepada umat islam dari zaman dulu sampai sekarang termasuk anda. Nabi Muhammad mendapat petunjuk langsung dari Allah dan hanya kepada Allah nabi Muhammad meminta petunjuk. Para ahli kitab baik dari Yahudi maupun Nasrani yang kafir sudah dilaknati Allah maka diharamkan bagi umat islam utuk menanyakan tentang kebenaran ayat –ayat Allah kepada para ahli Kitab atau kepada kaum kafir lainnya .

Memang orang Kristen benci dan dengki pada umat islam , karena mereka tidak pernah mendapat petunjuk   dari  Allah  karena  kekafiran  mereka.  Tetap umat  islam  disuru oleh  Allah  agar  tetap memaafkan mereka kerana Allah lebih berkuasa terhadap segala sesuatunya;

Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. qs Al Baqarah 2:109.

++ Tapi kenapa kebanyakan dari orang Muslim memiliki Alkitab hanya untuk mencari kesalahan  di dalamnya. Apakah Al Quran menyatakan bahwa Alkitab itu salah ? Tunjukkan pada saya jika ada ayat yang menyatakan demikian.

++ Sebenarnya bukan hanya umat islam saja yang dapat mencari kesalahan ayat-ayat di dalam al Kitab anda, ada banyak kalangan yang tidak sependapat dengan ayat-ayat yang ada di dalam al kitab anda , terutama para ahli sejarah, ahli perbintangan, ahli biolgi , ahli filsafat dan banyak lagi kalangan scientis yang meragukan kebenaran ayat-ayat di dalam al kitab anda. Ayat-ayat di dalam al kitab anda banyak yang bertentangan dengan ilm pengetahuan modern, walaupun yang menemukan Ilmu ciptaan Allah itu banyak yang berasal dari kalangan  umat nasrani, tetapi penemuannya tidak menambah kepada keimanannya bahkan mereka menjadi bingun dengan keimaman mereka bila dihubungkan ayat-ayat dalam al kitabnya. Seolah-olah ajaran Kristen sudah tidak relevan lagi dengan kemajuan ilmiah.

Anda sebenarnya dapat menemukan dan menggali banyak sekali ayat-ayat dalam al kitab anda yang tidak  coco dengan logika anda, ada banyak  ayat-ayat yang bertentangan satu sama lainnya, tidak relevan  dengan  ilm pengetahuan tidak  mempunyai  kekuatan  hokum  dalam  memutuskan  suatu perkara yang adil dan  ajaran agama anda tidak mempunyai  kesempurnaan hukum untuk mengatur perundang-unadangan dalam suatu Negara yang berdaulat. Tetapi mata hati anda sudah tertutup untuk memperoleh petunjuk sehingga anda menganggap bahwa ajaran andalah yang paling benar di dunia ini , anda menelan mentah-mentah dogma-dogma yang disuapi oleh pastor anda tanpa anda cerna terlebih dahulu sehingga anda hanya dapat mencaci maki agama umat islam. Cobalah anda berfikir lebih rasional dan hilangkan rasa kebencian anda , setelah itu baru anda bisa melakuan dialog yang baik dengan lawan debad anda.......BERSAMBUNG

Tidak ada komentar: