Rabu, 18 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 5

Sebenarnya seluruh umat krinten yang tidak mengerti seperti anda telah tersesat jalan, karena mereka hany patuh kepada para pembesar (kepala Negara) dan kepada para pemimpin gereja ( uskup atau Paulus), sementara kalian sudah mengabaikan perintah Yesus yang sesungguhnya. Yesus pasti menangis menyaksikan kebodohan umat kristen yang tidak mengikuti perkatan Yesus. Diakhirat ,kalian bukannya masuk syorga, tetapi kalian kekal di neraka. Beginilah Firman Allah ;

Pada hari ketika muka mereka dibolak-balikkan(bingung) dalam neraka, mereka berkata: "Alangkah baiknya, andai kata kami taat kepada Allah dan taat (pula) kepada Rasul". Dan mereka berkata: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah menaati pemimpin-pemimpin dan pemuka-pemuka kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar).( qs Al Ahzan 33:66-67) ”.

Bahkan pada kitab anda di katakan bahwa Yesus tidak mengenal para peminpin gereja (uskup, paus)
serta para pembesar Negara yang mengaku-ngaku sebagai pengikut Yesus. Bahkan di Neraka itu, Yesus memalingkan muka dari permohonan mereka ;

Pada waktu itulah Aku (Yesus) akan berterus terang kepada mereka dan berkata: “Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan! Matius 7 :23 ”.

Prosesi pengangkatan Yesus menjadi Tuhan oleh umat Kristen adalah sesuatu yang tidak wajar. Manusia diciptakan oleh Allah, Yesus juga terlahir sebagai manusia ciptaan Allah namun setelah Yesus tiada mereka membuat kesepakatan bersama dan menyatakan bahwa Pada mulanya adalah Firman;
Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

Maka tentu saja Allah menyindir manusia-manusia bodoh itu yang tertera di dalam Al Quran ;

Tidak wajar bagi seseorang manusia yang Allah berikan kepadanya Al Kitab, hikmah dan kenabian, lalu dia berkata kepada manusia: "Hendaklah kamu menjad i penyembah-penyembahku bukan penyembah Allah." Akan tetapi (dia berkata): "Hendaklah kamu
menjadi orang-orang rabbani, karena kamu selalu mengajarkan Al Kitab dan disebabkan
kamu tetap mempelajarinya. Dan (tidak wajar pula baginya) menyuruhmu menjadikan malaikat dan para nabi sebagai tuhan. Apakah (patut) dia menyuruhmu berbuat kekafiran di waktu kamu sudah (menganut agama) Islam?" (qs Ali Imran 3:79-80)

Sementara umat islam sedunia bertambah kuat keimannya dan kecintaannya kepada san Pencipta yait Alla SWT. Karena , hanya Agama Islam yang disyahkan dan ditetapkan oleh Allah SWT sebagai agama tauhid ;

.. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku -cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu (qs AL Maaidah
5:4).

++ Saya andaikan, jika Yesus hidup dan diutus kepada Anda (umat Islam) di waktu sekarang, bukan 2000 tahun y.l, maka bisa dipastikan : kamu-lah yang akan membunuh Dia, kamu yang akan mengangkat batu melempari Dia. Anda pasti akan melakukan itu demi membenarkan iman anda tapi hanya menunjukkan ceteknya pengertian Anda tentang rencana keselamatan dari Allah. Lebih luas, andalah angkatan yang tidak percaya, angkatan yang jahat seperti yang pernah dikatakan Yesus.

++ Kembali anda bersifat apriori dan membenci orang muslim, bagaiman anda bisa berpikiran jelek terhadap  islam sejauh itu. Kalau anda ingin menyampaikan keimanan anda kepada orang lain, anda harus membuang jauh-jauh rasa benci dan rasa permusuhan anda.
Ketahuilah bahwa orang Islam tidak pernah membenci penganut kristiani yang ditentang oleh islam hany paham dan ajaran dalam Kristen. Kalau anda yakin dengan ajaran anda, pertahankanlah ajaran

tersebut dengan cara yang baik. Kalau anda tetap beriman dengan ajaran anda, maka itu lebih baik bagi anda, tidak ada paksaan dalam memeluk agama, orang islam tidak akan menyembah apa yang disembah oleh orang Kristen dan orang Kristen bukanlah penyembah dari apa yang disembah oleh orang Islam, agama Kristen untuk orang kristen dan agama islam untuk orang islam.

++ Sejak hidup di dunia sampai dengan saat ini, Yesus selalu ditentang di manamana.
Dia menderita oleh manusia. Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu   tidak    menerima-Nya.   Padahal   sesungguhnya,   penyakit   kitalah   yang   ditanggungNya,   dan kesengsaraan kita yang dipikulNya. Dia diremukkan oleh dosa kita.
Yesus  sudah  melakukan  segalany untu and tetap yan Di peroleh  adalah  penolakan  dan penghinaan. Anda telah menolak salib, berarti menolak penebusan dan keselamatan.
Jika demikian, saya cukup katakan :

"Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah." (I Korintus 1:18)

Tentang keaslian Injil

++ Anda akan terkejut jika saya mengatakan bahwa bukti-bukti tentang keaslian Injil lebih banyak dan kuat dibandingkan dengan bukti keaslian Al Quran.
Naskah-naskah yang ditemukan banyak sekali yang ditulis pada abad pertama dan kedua Masehi dan semuanya sama persis dengan Alkitab sekarang.

++ Kalau anda benar-benar yakin akan keaslian Injil yang anda pegang , maka cobalah anda tunjukkan apa bahasa asli (bahasa ibu) dari Injil itu?, apakah kitab asli itu masih ada? Dan kenapa Injil yang beredar saat  in banyak  sekal versiny dan  tiap  tiap  versi  berbeda-beda  terjemahan  dan  kandungannya, mampukah anda menunjukan kitab Injil yang asli itu? Atas dasar apa anda mengatakan bahwa Injil yang anda pegang sekarang itu benar-benar Asli?
Apakah ada jaminan dari Yesus terhahap keasliannyai? Atau adakah sebuah ayat di dalam al kitab injil anda yang menyatakan bahwa dijamin asli dari Yesus atau Tuhan seperti kalimat berikut; "Akulah yang mewahyukan Alki tab, dan Aku pula yang menjaganya.

Sebaliknya keaslian kitab Al Quran dijamin oleh Allah yaitu;

"Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al Qur`an dan sesungguhnya Kami pula yang
Memelihara (Qs 15 Al Hijr 9) ”.

Sebenarnya anda sudah tahu bahwa kitab Injil yang ada sekarang ini hanyalah kumpulan dari naskah- naskah yang berasal dari berbagai sumber yang dikumpulkan setelah Yesus tiada , kemudian berlanjut terus hingga 200 sampai 325 tahun kemudian. Dimana antara satu naskah dengan naskah yang lainnya bisa saja terdapat perbedaan-perbedaan dan bahkan pertentangan tergantung kepada pemahaman dari orang yang menulis naskah-naskah itu. Keaslian dan umur naskah itu dijadikan sebagai dasar penilaian terhadap kebenaran ajaran Yesus. Naskah-naskah yang dikumpulkan itu lebih banyak bercerita tentang kisah   kehebatan   Yesus   karena   mukjizat   yang   dimilikinya   atau   kisah   perjalanan   Yesus   dalam menyebarkan ajarannya atau kisah raja-raja yang mengetahui keadaan Yesus dari cerita rakyat tentang kehebatan Yesus yang tidak lumrah manusia, atau  kumpulan kotbah-kotbah dari pimpinan ahli Kitab orang nasrani di kala itu, sementara hukum-hukum yang dibawa Yesus tidak mendapat perhatian utama sebagaimana   layaknya   perintah   dari    Allah.   Padahal   Yesus   membawa   hukum-hukum   untuk menyempurnakan hukum Taurat yang dibawa oleh nabi Musa a.s karena telah banyak diingkari dan diselewengkan oleh Bani Israel. Kumpulan naskah-naskah tentang ajaran Yesus mereka rangkum dalam Al Kitab  dengan istilah Perjanjian Baru (PB). Karena tidak puas, mereka mengumpulkan lagi naskah- naskah  dari  ajara nabi-nab lainny yan hidu sebelu Yesus,  dan  kumpulan  Naskah-naskah  itu dimasukkan kedalam al Kitab sebagai Perjanjian Lama. Selama perjalanan waktu , tentu saja penyusunan Al KItab itu telah mengalami editing berkali-kali. Tentu saja tidak pernah dicatat kapan dilakukan editing dan siapa-siapa saja yang pernah melakukan  proses editing dari kitab itu. Buktinya , banyak sekali terdapat perbedaan-berbedaan bahkan pertentangan d dalamnya, diantaranya ada juga cerita-cerita tentang Nabi-nabi sebelum Isa yang digambarkan tidak bermoral atau telah melakukan dosa yang lebih bejat  dari  manusi biasa,  ad jug cerit yan bersifat  fulgar  dalam  masaalah  sek  sepert cerita pornografi saja, tatabahasa di dalam kumpulan naskah tersebut tidak menunjukan  bahwa kumpulan naskah itu berasal firman Allah......BERSAMBUNG

Tidak ada komentar: