Kamis, 19 Januari 2012

KRISTEN MENUDUH-MUSLIM MENJAWAB 10

++ Adalah kesalahan yang besar jika anda melakukan hal ini. Yang harus anda lakukan adalah mencari kebenarannya. Al Quran mewajibkan anda untuk mengimani Alkitab. Jika anda mengatakan Alkitab telah diubah sama saja dengan menghina Allah. Masakan Allah menyuruh Anda mempercayai kitab yang cacat.

++ Orang islam wajib mempercayai adanya Nabi-nabi beserta kitab-kitab yang dibawanya, seperti Nabi Dau membawa kitab Zabur, Nabi Musa mambawa kitab Taurat dan Nabi Isa membawa kitab Injil , semuanya dari Allah, tetapi hal itu sebatas kepada percaya bahwa Allah pernah menurunkan kitab-kitab suci tersebut kepada umat-umat manusia sebelumnya. Semua nabi-nabi itu membawa ajaran yang sama dari Allah. Semua Nab beragama sama yaitu Islam. Namun setelah para ahli Kitab menyelewengkan atau merubah-rubah ayat-ayat  allah maka umat islam hanya diwajibkan mengamalkan Al Quran saja yang diturunkan kepada nabi Muhammad SAW. Karena semua ketentuan dan hukum-hukum yang ada di dalam kitab-kitab sebelumnya sudah disempurnakan dan diperbaiki oleh Allah di dalam Al Quran. Sedangkan yang lain hanya sebatas mengetahuinya saja. Bahkan Allah melarang mengikuti kitab yang sudah diselewengkan itu seperti yang terdapat pada surat al Baqarah ayat 109 diatas.

Orang kristen mengatakan bahwa Al Quran mewajibkan untuk mengimani Alkitab . Sekali lagi anda mengada-ada dan memutarbalikan makna ayat Allah. Tidak , sekali lagi tidak , bahkan orang Islam diharamkan oleh Allah untuk mengimani Al Kitab anda tersebut. Injil yang anda pegang sekarang adalah Injil palsu  atau kitab Allah yang sudah bercampur dengan buatan tangan manusia yang menodainya. Sudah tidak jelas lagi yang mana yang asli dan yang mana yang pula palsu ibarat kotoran yang sudah larut di dalam air murni, tidak mungkin lagi dipisahkan dengan yang sebenarnya. Injil yang anda pegang itu sudah kotor dan merupakan najis bagi umat islam untuk mengamalkannya.

Menurut ketentuan Allah, maka Nabi Isa a.s wajib mengimani ayat-ayat al Quran yang diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad, bukan sebalik.
Menurut ketentuan Allah yang sebenarnya adalah ;

“Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah, kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan
apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan
menolongnya". Allah berfirman: "Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian -Ku terhadap yang demikian itu?" mereka menjawab: "Kami mengakui". Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah (hai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kamu". (qs Ali Imran 3:81)

++ Alasan anda : Al Quran adalah benar maka semua yang tidak sejalan dengan Al Quran adalah tidak benar (atau telah dipalsukan). Jadi karena Alkitab tidak sejalan dengan Al Quran maka Alkitab itu salah atau palsu.

++ Al Quran sudah lengkap dan telah selesai memperbaiki kitab-kitab sebelumnya kepada nilai-nilai yang telah ditetapkan oleh Allah sebagaimana mestinya. Al quran adalah kitab Allah yang paling sempurna maka tidak  logi lagi kalau orang beriman mengambil atau masih memakai al kitab lama yang sudah bernajis.
Kalau agama kristen yang paling benar menurut anda , lalu kenapa Allah kembali mengutus seorang Nab setelah  kepergian  Nab Isa?  Kenap setelah  Nab Muhammad  Allah  tidak  menurunkan  lagi untusannya kepada manusia?.
Hanya orang orang kurang akal saja yang masih bertahan dengan barang lama dan sudah ketahuan bohongnya menurut ketentuan hukum Allah. Biasanya ketentuan yang berlaku adalah bahwa “undang- undang lama akan ditinggalkan setelah undang-undang yang baru dinyatakan sebagai penggantinya , Dan tidak mungkin berlaku sebaliknya, karena undangundang lama tidak dapat membatalkan undang- undang yang baru. Jadi yang berlaku sebenarnya adalah bahwa karena alkitab anda itu palsu maka AL Quran tidak dapat menerimanya, jadi bukan masaalah al quran tidak dapat sejalan dengan al kitab anda yang sekarang. Ketahuilah  bahwa kitab Injil itu aslinya datang dari Allah tetapi para ahli kitab telah merusaknya dengan menambah dan  menguranginya walaupun sebagian masih ada ditempatnya. Ini namanya ASPAL (asli tapi palsu). Tentu saja sang pencipta ayat-ayat tersebut menjadi murka kepada si pemalsu  itu Karena  kecintaan  Allah  kepad manusialah maka  Allah  menurunkan  A Quran  untuk memperbaikinya dan memberi petunjuk kepada manusia yang sudah disesatkan oleh orang yang fasik itu agar kembali ke jalan yang benar.

++ Okey.. Kalau begitu, saya cuma membantah begini :
Karena Al Quran ditulis di atas kebenaran Alkitab, maka yang berlaku justru sebaliknya. Al Quran yang harus mengikuti Alkitab.

++ Karena anda tidak mengerti dan tidak pernah mau mamahami al quran , maka anda manganggap bahwa al quran adalah karya tulis dari Muhammad. Ketahuilah bahwa muhammad itu adalah seorang yang ummi atau buta huruf (tidak pandai membaca dan menulis), dia tidak pernah berguru sebelumnya kepada para ahli kitab dari pemuka bani Israel atau kepada pemuka kaum nasrani. Ayat-ayat itu adalah wahyu langsung dari Allah yang disampaikan kepada RasulNYa Muhammad melalui Malaikat Jibril yang suci. Ayatayat tersebut kemudian dicatat oleh juru tulis muhammad yaitu beberapa orang sahabatnya kemudian selanjutnya mereka menghafalnya bersama-sama.
Bahkan   dari   ayat-ayat   Allah   di   dalam   al   Quran   terdapat   ayat   yang   disebut   dengan   ayat mutasyaabihaat” seperti ,Alif laam miim (al baqarah ayat 1), Yaa Siin ( surat yasiin ayat 1), Alif, laam miim shaad (surat Al Araaf ayat 1), atau Haa Miim ((surat Al Mumin ayat 1) dan banyak masih lagi terdapat pada permulaan surat AL Quran lainnya.
Hanya Allah yang mengetahui arti dari ayat tersebut , bahkan Muhammad sendiri tidak mengatahuinya. Arti kata dari ayat-ayat mutasyaabihaat merupakan password yang hanya Allah SWT yang mengetahui kode rahasianya. Hal ini menunjukkan bahwa Al Quran tersebut bukanlah hasil karya tulis Muhammad. Kalau Nabi Muhammad yang menulis Al Quran tersebut, tentu dia mengetahui rahasia dari password tersebut. Bacalah lebih teliti dari surat ali Imran ayat 7 dibawah ini ;

Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepada kamu (Muhammad). Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat itulah pokok-pokok isi Al Qur'an dan yang lain (ayatayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada
kesesatan, maka mereka mengikuti sebagian ayat-ayat yang mutasyabihat untuk
menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: "Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu dari isi
Tuhan kami." Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orangorang yang berakal. (qs Ali Imran 3:7)

Di dalam Al Kitab umat kristen tidak mungkin ada ayat mutasyaabihaat seperti yang ada di dalam Al Quran. Di dalam Al Kitab anda, banyak terdapat ayat-ayat yang tidak dimengerti oleh orang-orang yang berpikir, atau disebut juga dengan ayat-ayat “ngawur.
Sekiranya anda dan umat Kristen tidak juga percaya bahwa Al Quran itu datangnya dari Allah, maka Allah  menantan oran Kafi sepert anda Kumpulkanlah  seluru pemukapemuka  agam Kristen diseluruh duni carilah pembantu-pembantu yang anda inginkan termasuk semua Tuhan-tuhan lain yang anda sekutukan  dengan Allah, setelah kalian berkumpul maka cobalah kalian bersatu membuat satu surat saja semisal Al Quran (minimal 50 ayat) yang sama kwalitasnya dengan al Quran. Buktikanlah kalau orang-orang kafir seperti kalian  adalah lebih benar atau lebih pintar dan hebat Tetapi Allah menjamin dan memastikan bahwa kalian tidak akan sanggup mengerjakannya walau seluruh alam dan semua makhluk kalian kerahkan untuk melakukannya . Dengarlah firman Allah dalam surat Al Baqarah ;

“Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan
bagi orang-orang kafir. (Qs Al Baqarah 2:23-24 )

Tidak ada komentar: